Di gelaran MotoGP Estoril Portugal nanti, Tim Fiat Yamaha akan menggunakan Livery khusus seperti pada gambar dibawah ini.

Yamaha_Punto_Evo_Motogp2

ada yang tahu apa maksutnya ? . .. monggo di share

Taufik of BuitenZorg

47 COMMENTS

  1. kang jomblo keliru,yang bener yamaha merayu playboy yang sekarang nyponsor de-penyet,makanya catnya dibikin mirip…xixixi.. `

    Guest
  2. @shilla
    jyahaha…kalo itu sih bukan maunya yamaha kali yah, tapi maunya si rossi. coba aja liat kalo rossi podium, yang disemprot pertama biasanya cewek yang nganter champagne. :mrgreen:

    Guest
  3. wah kabarnya Spies jadi pindah ke MotoGP tukeran sama Toseland :
    Yamaha has confirmed that Ben Spies, currently 2nd in the World Superbike Championship, will be moving to the MotoGP Championship in 2010 to join the Tech 3 Yamaha Team. The Texan recently signed a two-year deal with Yamaha, which originally planned for him to remain in World Superbike for one more year before moving to MotoGP in 2011, but Spies and Yamaha together have decided to advance the move by one year. The 25-year-old is currently just three points behind and has just two more World Superbike rounds to contest in his efforts to win his and Yamaha’s first World Superbike title……
    http://www.worldsbk.com/en/news/latest-news/1093.html

    Guest
  4. tapi bukan warna apesnya rossi kan.kuning bro… apakah bro2 ingat dengan bad colour buat rossy waktu pake punuk unto…

    Guest
  5. @ anton_ks
    lorenzo emang bener kayak robot, robotnya honda yaitu asimo. tapi lorenzo juga mirip kayak astronot ya soale helmnya sama-sama putih.
    @1001 nickname
    colour kesukaan rossi itu kuning tapi anehnya klo di pentas balap warna kuning membawa sial. contoh: waktu di honda nastro azurro sama waktu di yamaha camel

    Guest
  6. #27,
    hahaha, iya tuh, lorenzo kyk astronot…udh gt, kaca helmnya item..
    tinggal ksh tabung oksigen dipunggungnya, cocok udh..jiakakak..

    Guest
  7. @ 27. penggemar..
    bukan kuning bro kesukaan rossi klo gak salah hijau pupus.. liat dominan jaket ma helmnya…
    tuh kan gara2 ada warna kuningnya rossi gak podium hikhikhik….

    Guest
  8. itu Yamalube ama Petronas koq sama2 sponsor di yamaha? apa maksute kedua oli itu dicampur di motor Rossi, mangkenye kenceng?

    Guest
  9. Lorenzo kudu bertrima kasih ma rossi
    Siapa lg yg bikin fiat m1 kenceng kalo bukan vR46
    Tragisna m1 rossi mlh agak mlempem

    Guest
  10. @ 38. redbugs…
    bukan coy, ingat kedikjayaan rossi ama Gouloises kan biru semua tuh motor,…
    klo uning ingat waktu di sponsorin ama unta (camel) kuning sekujur tubuhnya membawa sial…
    klo ngomongin favorite kayaknya bukan kuning, tapi lebih tepatnya hijau pupus, atau hijau pucuk daun hijau muda menyala emang hampir menyerupai warna kuning…

    Guest
  11. @8 sampah…
    kalo di cat pink..mas Taufik pasti paling seneng…ntar kan si Pinky langsung ke air-brush…ganti corak….xixixixixixixixixixixi
    jadi Vario Fiat-Yamaha……

    @33 1001nick
    jiakakakakk…
    ntar avatar-nya bro ^simo ganti kaya ginian kali….
    hehehehehehehehe….^simo mana ya……( clingak-clinguk mode : on )

    peace all….

    Guest
  12. @ 41. yahonsuwakanja…
    Vario Fiat-Yamaha…. jiakakakakak…
    tar jadinya Honda Vario Fiat-Yamaha…lha tambah bingung tha….
    (maksa mode : on)

    Guest
  13. apapun katannya apapun ceritannya sebenarnya mereka yang berkomentar sebalum saya cinta baget ama rossi . sampai yang sangat detail dikomentari .rossi masih yang terbaik

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here