normal_ninja250_2010_tribal

Tahun 2010 Nanti Kawasaki Eropa akan merilis versi Edisi Khusus Grafis Tribal bagi Produk Ninja 250R. Hal ini juga dimaksutkan untuk memperingati 25 Tahun Kawasaki Ninja. Belum ada berita Edisi khusus ini diedarkanΒ  di Indonesia. Selain Ninja 250R edisi khusus Tribal, Kawasaki mengeluarkan KLX 125, D-Tracker 125, Z 1000, ZX-10R, GTR 1400 dan Versys 650

sumber : solomoto30

kawasaki2010

65 COMMENTS

  1. keluar gak ya di indonesia kang taufik utk edisi tribal ini???
    udah ada bocorannya kah?

    belum kang . ..
    tapi harusnya sih bisa aja masuk . ..wong cuma grafis doang kok πŸ™‚

    Guest
  2. jadi secara teknis motor ini gak ada perubahan spesifikasi mesin ama yang sudah beredar di indonesia kang, jadi perubahan paling menonjol dari motor ini selain grafisnya apakah ada piranti tambahan atau aksesoris tambahan.

    Guest
  3. kang klo yang warna ijo kayaknya stangnya lebih pendek ya? klo N250 ku pingin di pakein stang yang model gitu (gak tau apa namanya pokoknya posisinya lebih rendah dari fuel tank) kira2 accesoriesnya udah ada blm dimarih? apa aja yang mesti di ganti, kira2 menelan biaya brp kang? makasih (pertanyaan borongan mode: on)
    kang tread ninja 250-nya mana?

    Guest
  4. @1001
    kayaknya nggak ada perubahan..kecuali versi Injeksi yang memang sejak dulu dikhususkan buat pasar eropa
    mengenai setang ZX10R . .. itu setangnya berada dibawah Yoke atau segitiga atas
    kalo ngak salah peranti/asesorisnya sudah tersedia meliputi penggantian T atas, dan batang setang . . .kalo nggak salah tetap ditempatkan diatas Yoke akan tetapi posisinya sudah sangat / cukup menunduk bila dipakai riding

    @LordUbay
    Versys ya? . . .wah udah mentok di harga duluan deh mas πŸ™‚

    Administrator
  5. yg ijo mirip kepala ikan sapu2.. eh salah tapi ikan lele tanpa kumis..
    keren lg klo motif batik dan gambar keris…

    Guest
  6. uwaaah….eropa ya bro taufik?kayaknya di indonesia udah super banyak tipe yg udah beredar…liat aja ninja anak2 N250RC…ya kan bro taufik?hehehehe

    Guest
  7. @nick
    Oalah om, naek adeknya aja deh si RR
    πŸ˜€

    @shark
    Setojooooo, yang disini versi batik aja..
    Corak mega mendung

    Guest
  8. kang tadi saya nyobain masuk ke link yang di kasih bro Victor di vorum N250 kok susah yah masuknya, apa saya sedang tidak beruntung aja.
    cobain lagi ah….
    makasih mas infonya, besok coba berburu asesories ah, pingin lebih deket ma fuel tank biar bisa meluk erat…. gak naggung dibawa rebahannya….

    Guest
  9. @fraz
    Ninja RR jg ga ksampaian.. πŸ™
    Sabaar sabaar..
    Gmn dgn satrianya jd pa ga?
    Kayaknya uda kenyang diasepin yax..haha

    @xb
    milan 0 – 1 zurich
    wkwk..

    Guest
  10. @nick
    Pinjem po’o..
    Barusan naek Ninja temen deg2an..
    Lama ga pake motor 2 tak
    Satrianya blom pasti om, lha barangnya aja blom sempat tak liat
    :mrgreen:

    Milan sama FC zurich aja KO jeh..
    Wkwkwkwkwkwkwk

    Guest
  11. wah siip tenan ,,, motif tribal memang kawaski nyang ini keren habis nggak ade tandinganya kayak e top posisinye biker di indonesia sampe sekarang di pegang kawasaki …..ninja 250 r.. selamat yang udah punya ,, kalau gue ngiler aje xi..xi..xi..

    maap baru online pagi2 πŸ™‚

    Guest
  12. @ mas opik & 1001

    kaya ninin 250 g bs tll rebah setangnya soalnya bentuk tangki + fairing pengaruh bgt,alias ntar nggasruk hehe,klo yg nunduk bgt msl megelli 20R/cbr/r1 tu tangki d dkt segi3 nya desainnya ada lekukan k dalem ama fairing dpn sudut dalemnya lbh lebar bawahnya CMIIW

    Guest
  13. ^^nick69… ^^ all
    wkk,wkkw,kwkk,kw, sorry bro nulisnya keburu buru , pangilan kerja tak ralat INDONESIA ,,,,, HEE HEE.HE..

    Guest
  14. @ 38. hmmz…
    betul bro tadi malem setelah sayaamat2i semaleman fairing di sekitaran bawah stang juga sedikit mengalami gesekan dengan kabel gas, kopling dan piranti yang ada disetang. klo dipaksain juga nantinya stang kelihatan mbaplang (melebar kesamping) coz di sesuaikan dengan fuel tank. jadi gak bisa ditekuk maksimal. jdi gmana padahal udah ngiler pake stang di bawah yoke.

    Guest
  15. @ 43. fraziel …
    kesuwen ndadak di kickstater, ayo tak dorong ae…
    * melok mlayu mbonceng RR bareng mas Fraz…& bro nick rengkep telu…

    Guest
  16. yg itu blm kebeli…yg lain dtg lg..yg sono bikin ngiler…yg sononya lg cm ngimpiin bae….blenak dadi wong mlarat naaaangg….bisany cm ikut baca sm lht2 bae…beli mah boro2…cari buat mkn aja dulu…

    Guest
  17. @ blU3&wH1t3, ada Harley Davidson gratis kagak???kalo ada gw mau (nyesuaikan dengan tema blog – motorcycle)

    untuk bisa dapet tu motor maharnya apaan yah???wkwkwk

    Guest
  18. itu motif tribalnya pake canting kali ya ?
    xixixixi .. πŸ˜€
    kalo bner pke canting , brti yg desain embah gw donk .
    wkwkwkwkkk .

    piss .
    tp keren bro !!

    Guest
  19. DEAR SIR WHEN YOUR ARE REALISED KAWASAKI NINZA 250R PLS SEND MESSAGE TO MY EMAIL

    TANKS

    REGARDS

    HAJA MOHIDEEN

    31-10-2009

    Guest
  20. wah mas ada gag ya model gitu d indonesia …………
    gw mau ambil satu …………. πŸ˜€

    mngkin aja 2010 ada ya model kyk gitu …………….
    amin ………………
    πŸ˜€

    Guest
  21. kalo ada yang buat “ninja RR 150 tribal” kan lebih maknyuss kang…

    ane masih seneng yang 2tak sih..
    secara gak cepet ngempesin dompet daku kang..
    hehehe….

    πŸ˜€

    Guest
  22. kawasaki ninja 250 di luar negeri $3.999 ,di indonesia harganya 46.500.000 ?… kok bisa yaa,padahal nilai tukar rupiah sekarang 9000

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here