2Dtracker125#5Dikabarkan The-Cycle dot com, Kawasaki Thailand yang menjadi Home Base production Varian Ninja 250R, KLX 250, DTracker 250, ER-6 Series sudah secara resmi meluncurkan dua seri enduro paket hemat mereka yaitu KLX 125 dan DTracker 125. Basis DTracker dan KLX 125 ini sama persis dengan spek konsumsi eropa yang pernah saya posting sebelumnya . . . salah satunya adalah Fitur Fuel Injection. Ini terlihat dari Indikator FI yang ada di konsol panel spedometernya. tetapi minimal ada dua detail yang secara kasat mata berbeda dengan versi Eropa . .

2Dtracker125#4Detail pertama . . . KLX dan DTracker 125 versi eropa sudah mengaplikasikan panel spedometer full digital dengan layar LCD, sedangkan KLX dan DTracker 125 versi Thai sama seperti KLX 150 masih menggunakan Konsol meter Analog.Β  Detail Ke Dua . . . Piringan cakram KLX dan DTracker 125 versi eropa sudah mengaplikasikan tipe wave, sedangkan KLX dan DTracker 125 versi ThaiΒ  masih bertipe lingkaran biasa. Hal ini kembali lagi sama dengan detail KLX 150 nya KMI . . . Nah penampakan ini paling tidak bisa menjadi referensi bagi kita semua seperti apa kira-kira penampakan DTracker 150 yang rencananya akan di launching KMI tahun 2010 nanti

Big Q nya adalah . . . KAPAN neeeh KMI rilis DTracker 150 ??

2Dtracker125#6

πŸ™„ Dtracker 125 Thai dari belakang

2Dtracker125#8

πŸ™„ Dtracker 125 versi Eropa, tampak digital spedometernya

2Dtracker125

πŸ™„ Lumayan Gaya Juga niy Motor

Niy Videonya . ..Β  Biar Puuoooll

53 COMMENTS

  1. dtracker ada yang teleskopik biasa juga yah shocknya? apa itu yang 250cc nya?
    harganya brapaan tuh masing2 mas kalo dirupiahkan? udah dapet info pasti harga kalo masuk indonesia gak?

    Guest
  2. @Madix
    setahuku..Dtracker baik yang 125 maupun yang 250 sudah UP SIDE Down sok depannya . . . dan menurut rumor DTrackernya KMI juga akan pakai USD

    Administrator
  3. go green….. habis zx trus tergoda klx….. aduuuh gali halaman rumah aaah kali2 aja nemu harta karun…..

    Guest
  4. kelihatannya supermoto bisa jadi kendaraan alternatif deh. selain bisa dibuat selap-selip dalam kemacetan seperti matik, ni motor kelihatan gagah banget deh. gak rugi deh kalo cewek dibonceng pake ni motor. hm…. moga aja KMI punya niat menjadikan supermoto sebagai salah satu trendsetter R2 di tahun 2010…

    Guest
  5. @ kentaro
    Tarikan jarak sangat pendek mungkin d-tracker 125, tapi di jalan raya bukan musuhnya cs1 dkk. Apalagi di atas 90kpj. Kecuali mau naik turun trotoar. πŸ™‚

    Jadi ingat Honda Win ya?

    Guest
  6. mas taufik..kebetulan tetangga ku ada yg pake d-tracker.tapi g tau itu yg mana.soalnya ga keliat jelas.malu klo diintip trus.hehe..

    Guest
  7. Keren juga tuh, wah KLX 150 jg mesti cpt ada versi supermototnya trus pake injeksi sm spido digital mantabh dah, btw rodanya ring brp ya? kecil amat kynya sktr 16″ ya?

    Guest
  8. kira” beneran gak yach KMI bakalan ngeluarin KLX 150 versi supermoto awal tahun 2010 depan…??? sudah ngidam, pengen buruan ganti KLX versi supermoto neh…!!!
    ayo KMI buruan keluarin KLX 150 versi supermotonya, keburu tahun 2012…!!!!

    Guest
  9. cuman 1 yang kurang di klx 150, yaitu suara knalpotnya cemen.moga-moga d-tracker lebih bagus lagi. kayaknya sih kalo dilihat dari gmbar unjung mufflernya bulet, gak kotak kaya klx.

    Guest
  10. @41 mas taufik
    Ring 17??… lebarnya??… Minta detail spec nya dong…
    *asem nih Kawasaki,.. masa gua harus punya dua motor dg model yg hampir sama???… :-s

    Sniff… sniff…

    Guest
  11. g tungguin sampe juni 2010,langsung g cash……………….ga sabar…………………….biar bs loncat2tan di jalur busway pk upsidedown dgn kweeeereeen.

    Guest
  12. Om Taufiq,

    mohon sarannya dong, nubie berat nih, untuk dalam kota aja kira2 bagusan dan enakan (mudah penggunaan dan perawatan) yang mana ya? KLX150 atau D-Tracker150? lagi dilema berat nih..

    trims ya Om Masukannya
    Tommy

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here