Selasa Lalu (17/11/09) setelah menyelesaikan urusan kantor di daerah Kota, pulangnya saya sempat mampir ke Sentra Asesoris Roda Dua Kebon Jeruk III (Bonjer III). Tujuan Utama ke tempat ini adalah membeli kabel Spidometer Untuk Si Guntur di Sena Motor. FYI, Sena Motor adalah salah satu tempat terlengkap untuk membeli part motor Suzuki, terutama lagi Part Varian-varian Langka seperti GS 250. Di sana saya sempat tanya berapa sih Harga Spion Ori Thunder 250/GS 250. Dijawab sama Penjaga Tokonya . . . 350rb Rupiah sebelah, artinya Rp 700rb sepasang !! Udah gitu kudu pesen alias Inden . . . edaaaann :mrgreen: Setelah dapat kabel Spidometer . ..ย  Tujuan selanjutnya adalah . . . POLARIS

Sampai di Polaris langsung Muter-muter . . . whoaaa ada Pelek jari jari lebar 4,5-5 inchi ring 17 !! .. .ย  Titanium lagi he he he he pas niy buat yang demen supermoto tapi kelupaan euuuy Gak sempet di potret. Di bawahnya terlihat bergulung-gulung rantai meteran dari ukuran kecil motor bebek sampai ukuran yang lebih besar dari rantai Tiger. Pindah ke sebelah lihat koleksi head lamp . . . potret beberapa headlamp unik yang mungkin bisa jadi inspirasi bro semua buat Modifikasi. Lalu pindah ke jajaran Spion . .. wah ada spion Logam Kotak berkaca cembung…wah Ok niy buat Spion variasi si Guntur . . . kantongin sepasang ahh, setelah dibayar di kasir tentunya . . . Sorenya ini spion dah nempel di setang si Guntur

๐Ÿ™„ ada lampu Projector nya lho

๐Ÿ™„ mo bikin lampu ala Buel?

Keluar Polaris langsung tanya-tanya sebuah batok lampu enduro yang agak-agak Familiar . ..ย  ya ternyata itu adalah Batok Lampu Enduro variasi yang desainnya mirip dengan batok Lampu kawasaki KLX 150S . . . he he he he kayaknya pas banget niy buat motor enduro kayak TS 125 ataupun Hyosung RX 125 . . . cekidaut gambarnya. Jalan sedikit lagi, lihat-lihat Spatbor . . . Whoaaa.. ada Spatbor desain Ninja 250R seharga dibawah 100 rebu doang, bahannya plastik biasa sih, lumayan lah .. padahal Spatbor asli Ninja 250R yang ABS kalo nggak salah di Deler Kawi dibandrol 700 rb lho . . . lumayan tuh . . . setelah itu . . . Cangkeul (pegel) euuuyy . . balik kanan bubar langsung menuju Halte Bus Way sawah besar menuju Kota untuk sambung KRL Pakuan menuju Bogor . . . Dadah Bonjer tiga . . . see You soon :mrgreen:

Taufik of BuitenZorg

@ALL .ย  .Maap motonya pake ponsel ๐Ÿ˜€

26 COMMENTS

  1. setelah saya amati. sblm bli scouzi gw jg tertarik bli thunder 250 2nd tp bgtu dgr spareparts’a bnyk yg inden, gk jadi ah.

    Guest
  2. lha mas upik…
    Ada part2 second nya juga nggk??? trus ada jualan black marketnya juga nggk??

    Guest
  3. @1001
    cangkeul..pasti soale banyak macetnya ppfftt ๐Ÿ˜› . . pas ti enakan mio soale tinggal gas rem doang
    batok putih mirip KLX 125/KLX 150/DTracker125

    @Xapyenko (susah amat nulis persisnya ๐Ÿ™‚ )
    malah banyak yang BM barangnya xi xi xi . .. contohe batok putih yang diomingin 1001 :mrgreen:

    Administrator
  4. Hah… Spion ori 700 rebu sepasang???
    Kayanya kalau si Guntur dipreteli, trus dijual terurai bakalan untung 10x lipat tuh .. trus bisa dibeliin Aprilia 125 … hehehe ๐Ÿ˜€ peace ah..

    Guest
  5. Psst

    Denger2 YMKI mau ngeluarin body kit untuk vixion ya???tadi dapet cerita dari orang diler, paketan ada kondom, terus air scoop dll, apa sama kayak paketan yang kapan hari ya???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here