About these ads
jump to navigation

Motor-Motor Eksotik yang ditunggui Penampakannya di tahun 2010 (Bag ke 4) . . . Honda 250cc dan GS 150R Desember 29, 2009

Posted by Taufik in Honda, Suzuki, Tentang Motor.
Tags: , , , , ,
trackback

7. Honda 250CC

Perihal Honda Pernah mengemukakan Wacana Bahwa Motor 250 cc nggak sesuai dengan kondisi infrastruktur dan Traffick Jalan Indonesia tentulah masih membekas erat di otak setiap motoris yang  mengingatnya. Saya masih sering berinteraksi dengan brother Komunitas Honda Tiger . . .  dan Mayoritas dari mereka, walaupun masih setia dengan Apa adanya Honda Tiger sekarang . . . Naked Bike 250 CC tetap menjadi harapan bagi mereka agar Honda dapat segera mewujudkannya. Bahkan Saya sempat menampung curahan hati seorang Biker Honda Tiger bahwa, yang diinginkannya adalah Honda Hornet 250 CC !! woooww… 250 cc injection, DOHC 4 silinder sejajar tuh pak . . . IMHO  (walau bukan hil yang mustahal) sebuah Hasrat yang Ketinggian

Saya pernah panjang lebar mengulas mengenai karakter Short term prespective komsumen Indonesia yang cendering ‘melupakan’ sesuatu yang sudah diralat. Jikalau Honda ingin kembali memikirkan ulang Opsi Naked Bike 250, so kerjakan saja . . . bila nanti penampakannya bisa membuat konsumen puas, tanpa perlu secara terang-tarangan meralat, niscaya wacana awal honda yang kontra 250 cc pasti terlupakan dari benak konsumen . . . percayalah !!

So Kira-kira kayak apa ya motor 250 cc eksotis Honda tahun 2010. Ada dua Opsi bro, Opsi pertama Honda Indonesia secara Independent  merancang bangun motor berdasarkan kemampuan Litbangnya sendiri berdasarkan masukan-masukan dan pendalaman tentang mindset konsumen  motor laki. Kalau ini yang dilakukan . . . niscaya penampilan Fisik dari Motor Laki 250 cc Honda kali ini layak ditunggu penampakannya, lumayan ada kejutan di tahun 2010.

Opsi kedua adalah Opsi Instan . . . Dalam artian Honda tinggal comot aja varian-varian motor 250 cc yang sudah beredar duluan di Luar Negeri. CBX 250 Twister adalah contoh pertamanya. Motor ini sejak lama jadi rumor pengganti Kuat Honda Tiger, sebenarnya Bila Fisik Honda Tiger New Eyes yang sekarang di temploki mesin 250 cc DoHC nya Twister ini, kayaknya penerimaan Konsumen terhadap Honda Tiger akan beda. Yang dilihat adalah…body baru plus mesin baru hmmm. Atau mau yang lebih Fressh lagi . . . silahkan ambil Body Honda CB 300R untuk ditemploki mesin Twister 250 untuk ‘ngakalin’ kelas market. Bila ingin nggak nanggung impor/ckd sekalian tuh Honda CB 300R :)

Opsi comotan tiga yang tak kalah heboh adalah Honda VTR 250. Motor yang memiliki spek mesin head-to head dengan Kawasaki Ninja 250R ini semakin dekat kemungkinanya untuk dijajaki Honda Indonesia, terlebih karena kebijakan Honda Jepang untuk memindahkannya Pusat Produksi motor ini ke Thailand untuk menghemat cost. Opsi comotan lain adalah . . . The All New Honda CBR 250RR Sebuah sport bike tulen yang rumornya menggunakan mesin satu silinder 250 cc CRF 250 yang bengis !! woow.  so akhirnya keputusan terakhir tetap ditangan honda, sekali lagi Blogger hanya bisa memprediksi, Sekalipun misalnya saya dah dapet bocoran alusnya, kalu Honda minta untuk di keep. . .ya saya akan keep dulu xixixixi

8. Suzuki GS 150R

Selain opsi menghidupkankembali The Phenomenom Suzuki FXR 150, Suzuki GS150R adalah salah satu Solusi Suzuki untuk dapat masuk dan bersaing ke segment kelas menengah yang sekarang mulai gemuk akan pilihan. Secara Fisik Motor ini punya kans untuk bisa menjadi pengganjal market Yamaha Byson. Karena fitur-fitur fisik antara lain  seperti body yang gambot, lampu belakang led, dan spedometer digital masih bisa menandingi Byson/FZ 16. Bahkan pada artikel komparasi dengan FZ 16 yang lalu . . .performa motor ini masih bersaing ketat dengan FZ 16 plus . . . lebih irit 20 kilometer untuk tiap liternya !!

Tapi sekali lagi, Bila suzuki baru memulai woro-woro tanpa bukti dan kesungguhan untuk mendatangkan  GS 150R, Suzuki kalah momentum dibanding Yamaha !!. . . eforia Byson sudah terlanjur menggurita, mayoritas konsumen sudah kadung kesengsem sama tampilan muscle bike nya. Untuk bisa melawa euforia ini Tentu banyak Hal yang harus dilakukan Suzuki, karena percuma Motor bagus tapi Marketingnya nggak beringas . . . Kalah Gaung bro :D Jujur kalo saya masih mimpi Suzuki melakukan inovasi membangkitkan kembali sebuah Naked Bike bermesin FU 150/ FXR 150 hmm . . .how about you bro?

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. andraTHEsmoker - Desember 29, 2009

pertamax dolo ah…

2. andraTHEsmoker - Desember 29, 2009

kang kayanya ada yg salah ketik…
“jujur,saja saya”…atau saya saja?
pa emang dibikin gitu ya..

Taufik:
iya kenapa tuh . .kata jujur masih nempel disono yak..xixixi khilaf lupa diapus
thks bro

3. beranda - Desember 29, 2009

hehehehe

4. parto - Desember 29, 2009

jadi rame nih 2010, pastinya semakin panas..

5. zain241n - Desember 29, 2009

Yamaha kaga ada bAng ??

Taufik:
Yamaha ada di bagian2 sebelumnya bag 3 dan 1 cmiiw

6. R1d3r - Desember 29, 2009

Hmm.. Lbh setuju Honda VTR 250 or CBX Twister aja deh, lbh realistis.. Klo CBR 250 RR yg make engine CRF msh ragu masalah durabilitasnya.. Setahuku engine SE kan umurnya dalam hitungan jam n kompresinya gila2an, makanya biarpun cmn single cylinder powernya gahar.. Tp ntar klo diturunin specnya biar lbh awet powernya turun drastis,mknya yg pasti2 aja deh VTR 250 or CBX Twister dah sip bgt tuh..

7. MR - Desember 29, 2009

weleh ditinggal subuhan, udah ada artikel, dan udah banyak pengunjung lagi…..
nunggu GS 150 ya aja

8. MR - Desember 29, 2009

tapi kalo GS 150 keluar, Honda Unricorn atau Hunk juga keluar ntar dikira sodara kembar, maslahanya sekilas miriiiiiiiiiiiip banget (sekilas lho). Siap yang keluar duluan, maka yang belakangan pasti sikira niru-niru ama orang awam
NB:orang awam itu tu yang nggak mbaca INDOMOTOBLOG tiap hari
SETUJU!

9. MR - Desember 29, 2009

eh untuk HONDA saya polih Honda CB 300R

10. baridin - Desember 29, 2009

mending jgn pke desain negara lain ah ms R&D sini kgk mampu sih,lgian klhtn wagu kcuali produk internasional ky ninja 250

11. penerjemah a.k.a arif rakhman - Desember 29, 2009

kang opik, emang bocor alusnya gak boleh dibocorin lagi ya ampe AHM benar-benar ngeluarin motor 250 cc-nya? misalnya, bisa “ditetesin” dikit-dikit kayak hujan gerimis kan bagus tuh….. biar publik (TMC) jadi penasaran kan?

12. pengamat - Desember 29, 2009

setelah saya amati, saat ini honda gk bakal rilis motor 250cc dohc 4silinder dimari (IMHO)..

Gw prnh baca slh satu tabloid motor, seorang wartawan bertanya kepada seorang petinggi AHM.. Pak kenapa gak produksi motor yg keren dan canggih kek dithailand? Lalu petinggi AHM jawab, buat apa produksi motor yg canggih klo dg tekhno skrg aja udah laku!

13. zacky_junior - Desember 29, 2009

absen dulu ……………

14. Motor sport - Desember 29, 2009

suzuki mw keluar apaan ajah kagak bakal laku selam 3snya masih parah. Harag kompoenn susuki mahal2.
disain susuki juga amit2 kayak maenan anak buatan cina….ALAY punya.

AHM ngak ada rencana kelaurin motor 250cc
beritanya mah cuma gosip aliah gibah doang……
Yg beneran sih bakalan ada casing dan stiker baru buat motor sport AHm

yamaha masih ngandelin ngiklan mlulu
selama orang gampang kemaken iklan
yah motor abal2pun laku

15. zacky_junior - Desember 29, 2009

@ mas Taufik
Setuju mas kalo suzuki menghidupkan lagi sang fenomenal FXR .
Tentunya dengan bodi dan mesin yang lebih disempurnakan lagi .
paling tidak facelift body aja tak masalah . karena sepek mesin FXR luar biasa d ikelasnya.
kq gak buat poling / voting lagi mas ???????????????????????
maaf , sengaja nyalain kompor .
siapa tahu laris .
xixixixixixixi ………………..

16. Elektra - Desember 29, 2009

Hehehe masih setia nunggu dtrack nya kawasaki…

17. elsabarto - Desember 29, 2009
18. Taufik - Desember 29, 2009

@Zacky
Kerena di 3 artikel serial sebelum ini nggak ada polling, maka artikel serial yg ke 4 juga gak peke polling..biar adil mode : on xixixixixii

19. zacky_junior - Desember 29, 2009

@ Mas Taufik
weleh……..weleh …….
ternyata ilmunya begitu yaw …………….
xixixixixixixixixi……………
tapi di 3 artikelnya sebelumnya memang gak ada .
tumben belum ada info hasil penjualan motor baru launching mas ( jupi z 115 ) ?????????????
pa karena baru kemarin apa gimana ???????????????

20. hadiyanta - Desember 29, 2009

honda > 250cc SOHC > 30Juta > :)

21. 1001nickname - Desember 29, 2009

@ 14. Motor sport…
sedikit setuju bro… tapi klo nunggu mbenahin 3S kelamaan keluarnya gimana klo sambil jalan.. produk baru tetep rilis, 3S juga di kilik dikit2 biar makin rame…

kali aja bener bro, lha semua juga awalnya dari gosip siapa tau petinggi AHM kekilik dikit, tar kan blingsatan nyari jalan buat mproduksi yang begituan..

iya nih bahasa iklannya berlebihan, tapi yang 1:73 liter juga sepertinya berlebihan.. tapi klo bety_nya pelatih renang motor ane yakin jangankan 1:73 lha 1: 100 juga mungkin lha jalannya di air, jadi habis bensin tinggal diminumin aer.. berezzz…

jihaaaaaaa…. Mulai…..

22. 1001nickname - Desember 29, 2009

gambar ke tiga kek_nya gw tau siapa ridernya…
*sambil lirak-lirik nyang punye warung… kabuuuuurrrrr…..

23. blueray - Desember 29, 2009

manteb bros kerenn.. :)

24. matsuo愛母tomohisa - Desember 29, 2009

honda 250cc opsi ke-3
semoga saja bisa di realisasikan AHM ditahun 2010
masyarakat mengharapkan dengan sangat.

25. hampura - Desember 29, 2009

Ninjanya mas Opick disalip di tikungan…. ati-ati tuh … :), Honda..I’m waiting for you…..

26. yeis - Desember 29, 2009

GL160=20,500,000
GL200=24,750,000
GL250=30,000,000

27. noFUN - Desember 29, 2009

klo Honda, saya pilih yg mirip Fireblade warna kuning itu lho.. full fairing pertama yg resmi dari AHM (klo jadi bikin ya..) hehehe :)

Klo Suzuki, facelift FXR aja, terlebih lagi bagian belakang.. pasti keren :)

28. az147r - Desember 29, 2009

ayo ambil2….murah….murah….murah…

29. Evan - Desember 29, 2009

Hehe, kayak kasus Yamaha soal matic gendut dong om..
Xixixi :)
buat honda, kayaknya lebih ngirit cost kalo ambil option 2 deh ;)
n suzuki, akhir2 ini paling sering iklan di TV, mungkin buat ningkatin brand imagenya kalee ya ?

30. Torsimoto - Desember 29, 2009

Ayo suzuki keluarin Fxr150+full fairing!
Ayo honda keluarin cbr150!
Ayo yamaha keluarin r15!
Ayo kawasaki keluarin ninja150 4tak! :D

31. tongsam - Desember 29, 2009

hadir mas….!

ngelirik mas hadi jogja.. :-)

32. Andrie - Desember 29, 2009

Wah kyanya mkin pucing az nie wat tentuin tunggangan d thn 2010….
Tp mudah2han CB 250R jd d rilis dah wat nyaingi Ninja 250…..

33. thwuerhouwnguisth - Desember 29, 2009

gs150 lebih irit 20km dr byson… wiiih… berarti kalo traknya 50.5 km ke pombensin byson konsumsi bbmnya 30kml nyurungnya 20.5km ya n gs150 nyurung cm 0.5km tu…. misalnya loh…..

34. devil - Desember 29, 2009

dari ulasannya mas taufik
“Opsi comotan tiga yang tak kalah heboh adalah Honda VTR 250. Motor yang memiliki spek mesin head-to head dengan Kawasaki Ninja 250R ini semakin dekat kemungkinanya untuk dijajaki Honda Indonesia, terlebih karena kebijakan Honda Jepang untuk memindahkannya Pusat Produksi motor ini ke Thailand untuk menghemat cost”
berarti VTR 250 yangbakal keluar nih..
setuju deh FXR reborn. tp yang full fairing dech

35. devil - Desember 29, 2009

VTR 250, rangkanya yang bikin ngiler, penyuka full fairing bakal kagum dengan motor ini, otot dan rangkanya terlalu gagah untuk disembunyikan..N250 ngandelin baju luar,VTR ngandelin otot.heheh

36. Bang Sat - Desember 29, 2009

gara2 1:73, ini blunder AHM. ini udah jadi omongan di jalan kalo AHM penipu, image buat taruhan jadi makian

37. Onthel - Desember 29, 2009

ngiler sama VTR250…..

38. Yudh - Desember 29, 2009

Honda Hornet 250 => sangat ga mungkin…
Honda CBX Twister 250 => kandidat terkuat mnurut gw nih…
Honda CB 300R => ga mungkin…
Honda New Tiger Revo 200 => masih 20 taun lg…

tp gw tetep ngarep FXR reborn… :p

39. w0ngndes0 - Desember 29, 2009

Tergantung pasarnya bro, kyaknya masih ramai segmen bebek dan skutik deh. Lagipula mau beli motor mahal2 mending beli mobil biarpun bekas

40. Ha Ge - Desember 29, 2009

Katanya AHM motor 250 cc gak cocok untuk jalanan di Indonesia…..

41. mario_surya_sakti - Desember 29, 2009

kalo nunggu2 terus sampe 2012 ga bakalan jadi beli2…..mending beli yang ada sekarang trus di modif sesuai selera

42. asmara - Desember 29, 2009

untuk Suzuki….mungkin bisa menggunakan desain yang meniru punyanya Gixxer 600…..yahud tuhh….mesin pake FXR

43. pengamat - Desember 29, 2009

setelah saya amati, FXR gk akan reborn coz mesin’a dah dipake ma FU (IMHO).. :-P

44. atlet - Desember 29, 2009

Bang ofik tolong sampein ke Ahm, please bikin motor 150cc body+sasis VTR250 pakein mesin cbr 150

45. Lord Ubay - Desember 29, 2009

blom ada wangsit ya mas kira2 honda 250nya apa? yah tidak salah lagi adalah new tiger 250cc jia ha ha

46. Ninja250holic - Desember 29, 2009

Wlo gw.. Fanatik ninja.. Tp gw ngarepin honda 250 terutama. Vtr 250.ny
Biar ninin gw ade tmn.ny… Stlh gs 250
Gw ngincer honda… 250

Klo ymha.. Hmmm… G prefer dri dlu…
Maap.. Ymha owner.. Di daerah gw.. Service.ny susah soal.ny… Mcm inject. vixi…

47. Awakku - Desember 29, 2009

@bro topik
Kl 250 cc gak cocoj ma jalanan indonesia ya?
Lha kl 245 cc kira2 cocok gak
Hehe
Kl cocok, ahm bs bikin tuh, tanpa hrs menarik kata kembali :)

48. Joko - Desember 29, 2009

@ Awakku
Tenang saja, angkanya 249cc kok.

49. madix - Desember 29, 2009

masih bermimpi cbr250r….
hiks

50. 1001nickname - Desember 29, 2009

wah hebat semua memimpikan motor gede.. mangstaf dah… bakal makin rame nih jalanan kita ama motor gede… udah ada 48 comment berarti bakal ada 48 motor gede baru yang nongol dijalanan, belum peminat diluar sonoh.. gw balik lagi aja nunggu bebek matic…
mblayuuuuuuu…….

51. Elektra - Desember 29, 2009

Kalau ada yg pengen motor model sasis tubular beli aja..monster…
Kalau uangnya gak cukup ada alternatif laen yg lbih murah…
Yaitu merek motor yg bikin jengkel (megeli)xixixi.
Tetep nunggu dtrack or cbr 150ckd

52. kiki THERMAL - Desember 29, 2009

om opick pcx 125 dah loncing tu di thai bikin reviewnya dong

53. Mboss - Desember 29, 2009

cbr 150 r nya mana?

54. atlet - Desember 29, 2009

@49 elektra
Megeli overprice tuh, msk lebih mhl dr tiger, pulsar aja masih bisa murah.
Yg trelis swing armny kan? Lampu dpn diganti bulat kykny lebih pantes tuh megeli,atau lampu spt cb300

55. adool - Desember 29, 2009

top saya setuju saja. thanks

56. Lord Ubay - Desember 29, 2009

wah dari tadi belom sempet baca artikelnya tapi yang penting komen, supaya namaku tetep muncul jia ha ha

57. 1001nickname - Desember 29, 2009

55 Lord Ubay…
mau exist bro atau narsis-narsis_an we ikut… biar OOT yang penting nickname gw muncul… wkwkwkwkkkkk……

58. madix - Desember 29, 2009

AAARRRRRGGGGHHHHH

AHM plissss kluarin CBR250R!!!!!

59. McGreggor - Desember 29, 2009

cb 300 gak mungkin, pajaknya tinggi sekali, 250 masih pajak motor biasa.

60. xb - Desember 29, 2009

suzuki harusnya cepet kembalikan brand image nya yg surut.. harusnya masukin produk globalnya yg terjangkau..
nungguin gsr250 lah..
buat honda, mesin twister dgn baju cb300 udah okeh kok..

btw, klo ngeliat gambar ini jadi bingung.. who’s the real ‘bison’? :D
http://www.motopel.com.br/v3/imagens/poster/69.jpg

61. Fajar - Desember 29, 2009

Vote for fxr reborn with radiator, unitrack suspension, tampilan brutal n badboy ky duc streetfighter ato demon ato ktm superduke

62. indr4 - Desember 29, 2009

Wah dah pda ngumungn yg 250cc,btw cbr 150 jdi ckd g?

63. aku - Desember 29, 2009

membosankan.. bukannya ga menghargai tapi another dreaming session..

64. shark - Desember 29, 2009

permisi mas Taufik,

numpang titip link….

http://bloggercikarang.com/

terima kasih.

65. uyak - Desember 29, 2009

Mesen hornet 250 dmn y?ngimpi kali yeee

66. ipungs - Desember 29, 2009

aku tunggu GS150 aja… model kompak. Irit…

67. dian - Desember 29, 2009

VTR-nya aja deh……!!!

68. pengamat - Desember 29, 2009

Posisi

69. pengamat - Desember 29, 2009

69

70. GODJIE - Desember 29, 2009

Klo tipe 250cc nya Honda ane lbh setuju klo yg dimasukin adalah VTR 250, atau CBX 250 dg body CB 300R. Klo CBR 250 boleh jg tp bener2 kudu di setting ulang mesinnya, klo ga!bujug dah nyari bahan bakar motor dg kompresi 13,1:1 di mana ya? masa mesti beli bensol mulu he3. tapi yg paling ane tunggu tetep VTR 250 beuhhhh V TWIN uy! masih jarang banget di Indonesia

71. rasheed - Desember 30, 2009

peluang CB300R kynya lbh gede bwt diproduksi honda. Bahkan di brazil diproduksi pula XRE 300 dgn basis mesin yg sama dgn CB300R (Cmiw)..tp klo mesin 300cc akan kepentok dgn pajak PPnBM krn >249cc. Jd munkin ga mesin gl200 dibuat model CB300R? (tar jd body bongsor mesin imut lg dong xixixi..)

msh bnyk yg harus direvisi GS150R klo emg mau bersaing ketat dgn Byson, minimal ganti ukuran pelek jd ring 17′ dgn profil ban kaya byson jg. Keunggulannya cm di efisiensi bbm aja..

72. Ay - Desember 30, 2009

Setuju bgt kl ada FXR reborn…! :-D

73. yahonsuwakanja - Desember 30, 2009

@all…
CBX250TWISTER ini sudah 2 kali sy lihat di iklan berhadiah salah satu produk semen di harian kompas…
tanpa rear db , tapi sdh monoshock, mesin dohc…tail lamp body harus direvisi juga designnya…
masalahnya bagaimana dgn pricing-nya..? ? berani ndak AHM kasih harga max. 27 jt..?
ato mesin bore-up tiger harga 24jt….berani-kah…?

74. Rizqi1010 - Desember 30, 2009

@Motor sport

Jadi motor yang bagus itu yang spare part nya kw10 semua(ya iyalah suzuki spare part mahal, sgp ori semua) trus gak pernah ganti stiker atau facelift dan gak pernah diiklanin ya ? Xixixixi

75. Motor sport - Desember 30, 2009

fxr 150 motor kagak aku disuruih dibuat lagi
apa kata dunia?????

yg diperluin konsumen Indo
motor harga murah
kualitas begitulah
tamplokin iklan rider gp naek motor katrok
dijamin laku deh….

karena hobinya cuma ngayal doang sih…..

nasib nasib

76. nick69 - Desember 30, 2009

Mantab deh honda nya
N250 kalah :mrgreen:

77. yahonsuwakanja - Desember 30, 2009

@nick
N250 kalah harganya…xixixixixixixixixixixi…..

78. yahonsuwakanja - Desember 30, 2009

@nick..
ho’oh N250 kalah..kalah harganya….
xixixixi…

79. kudetawarnet - Desember 30, 2009

aneh,suzuki fxr yang keren gitu di hapus dari peredaran. coba dibangkitkan lagi dengan telanjang tanpa fairing..kan lumayan untuk ngelawan vixion/tiger/bajaj. ini malah mengandalkan motor “bencong” thunder. Thunder 250 juga dihilangkan,gimana ya cara berpikirnya pembesar disuzuki

80. ariefride - Desember 30, 2009

**Berharap mesin HORNET 250cc dalam Macan Besi tiger 2000 bisa hadir… Tapi tetap dengan Nama TIGER..

-Tiger Cholic-

81. qnuun - Desember 30, 2009

kalo parkir.ny gag bener , bisa jadi ‘alat pancing’ buat maling tuh !

82. mallorossi - Desember 31, 2009

ga usah neko2 deh. Sport Honda mesinnya yg “fresh”, jgn kyk sekarang CB series jadul. Gw tunggu AHM berani berinovasi.

83. thetawvic - Desember 31, 2009

masih sama seperti dulu

84. mbahgajul - Desember 31, 2009

nice

85. DK - Desember 31, 2009

gw sih 2010 bner” jadi “war” nya pabrikan mtor.. dri honda, yamaha, suzuki, n kawasaki.. trutama di klas 250nya.. beeeeh.. mdah”an aja smwa mtor di klas 250 bkalan klwar.. spaya mmperindah Indonesia..

btul bgtu??

86. bucculu - Desember 31, 2009

Bagus jg tuh motornya…..

87. Lord Ubay - Desember 31, 2009

hai AHM, lebih baik matamu merah dari pada ……….. merah! Jelas ini?

88. Aconk_dHw - Januari 3, 2010

Ku tunggu Tiger Baru tahun 2010

89. Sang Pemuja - Januari 4, 2010

Nasib gw malang neh, mo beli tigi item, udah kaga ada stok di kota gw, masih nunggu stok 2010. Dah gtu gak jelas sampe sekarang barangnya kapan dirilis, cape nunggu… How dare U AHM!!! wkwkwkwkwkwk…

Vote buat CBX Twister, inceran gw dari jaman SMP.

90. broer - Februari 25, 2010

masih meragukan banget kl honda launching vtr 250cc th ini, bgitupun cbr 250cc. Kl th 2012 msh mungkin. Yg patut disayangkan thunder 250 diskontinue, sharusnya neh motor dibangunkan lg dg facelift dan ubahan pada mesin biar terlihat gahar. Dg memasang harga 30-35jt gw yakin pasti jd alternatif yg pengen ninja 250r dg dana pas2an. Dg sedikit modif 5-10jt yakin bs tuh ngasepin ninja 250r std n hrganya jg msh kejangkau.

91. Jerry - Maret 9, 2010

sama , gw jg pingin mesin setara FXR 150 keluaran suzuki , mpe skrg gw masi pengen suzuki sport 150cc , setelah FXR udah pupus ha3x

92. ilhammeth - Maret 24, 2010

ya…. mudah mudahan aja, Honda launching VTR 250 akhir th ini. trus Suzuki keluarin 250 facelift.

93. awan - April 13, 2010

honda emang pengecut..gw kecewa, dl gw pake honda tp motornya itu2 terus mulai gw kecil ampe gw nikah yg namanya tiger ya itu terus cc ga berubah. Negara lain udh pada ngrasain naik moge dg harga terjangkau kt msh bebek terus..benernya atpm penakut atau pajak dr pemerintah yg kaya dept colector. Masa pajak lebih mahal dari motornya..kasihan tu rakyatnya udh ngiler. Mana bayar pajak rutin msih dikorupsi pejabat ratusan milyar itu hanya 1 orng lha kl yg korupsi 10000 orng brp uang kita yg dicuri??hitung ndiri

94. Pengamat design - April 20, 2010

“Orang pintar byr pajak”,”orang pajak malah makan pajak”,ha3!dsr manusia kurang ajar.
Stuju fxr reborn,body ky gxr 1000 tp dbwt lbh sesuai sm mesin n budget kntong,teknologi ny ky satria fu jg gpp,toh org2 pd puas sm performa ny..btw itu gbr ny suzuki gs 150 ap bajaj 135 LS y??? ..??

95. boby - Juni 26, 2010

moga ja thn ne
honda ngeluari motor brkapasitas 250 cc

96. Gery - Agustus 8, 2010

Negative thinking ane aja. no offense. dari hasil diskusi ringan kami2 yg gak paham seputar 2 roda di warung kopi (kami hanya konsumen polos yang hanya tau beli dan make). so, no offense. :P

Sejujurnya prasangka buruk ane dan kawan2 mengatakan begini,
PT Ahaem ga akan pernah masukin 250 V-twin ke indo..
dari 2 tahun lalu katanya mau nongol. gak akan. kenapa? itu hanya rumor yg dihembuskan Ahaem supaya ente2 yg punya cukup duit mau beli ninja 250 pada mikir dan menunda2, menunggu2 ntu motor masuk Indo.. tunggu bin tunggu punya tunggu, akhirnya tabungannya berkurang karena dipake keperluan mendadak.. nah karena duitnya udah berkurang .. maka diharapkan ente2 akan membeli TIGI.. dengan teknologi mesin jadul sejak jaman revolusi perang kemerdekaan (ane mencurigai ini alasannya kenapa namanya revo).

~sekian sekelumit prasangka orang polos. :P

97. Gery - Agustus 8, 2010

temen ane yg kurus kerempeng sampe bersumpah mau push up 1000x di warkop didepan banyak orang 10 malam berturut2 ( satu malam 100x push up) kalo ahaem bener2 jadi masukin V-twin 250cc ke indo di tahun 2010. :D

98. Satria Ninja - September 2, 2010

Melihat gambar2 motor2 di atas saya jadi sedih, kapan bisa nikmatin motor2 kyk gitu. Jelas terlihat Indonesia sudah begitu jauh tertinggal dalam dunia permotorannya. Yang kita lht di sini modelnya itu2 aja, gak ada perubahan berarti. Untung ada kaoskaki dgn ijo 250-nya yg dapat mengobati pilu di hati ;)

99. b6501pdk - November 16, 2010

kalo keluar vtr nungguin bekasnya aja ahh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.570 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: