motogpnews

Brader sekalian, Sebagai mana kita ketahui Yamaha Masih belum memutuskan Status The Doctor Velentino Rossi untuk musim 2011 nanti. Mereka Pun masih belum bisa memutuskan Siapa Rider Utama mereka di tahun Tersebut : Vale atau Lorenzo. Nah Kondisi ini tentu memacu setidaknya dua spekulasi mengenai nasib sang fenomena di musim balap 2011 nanti, Ke Ducati atau bahkan balik lagi ke Honda. Ducati setidaknya paling tidak menjadi pabrikan yang paling agresif. Terus terang saja Idealisme memenangkan Gelar Juara Dunia MotoGP untuk Kolaborasi Motor-Rider Italia merupakan Cita-Cita tertinggi Ducati

Oleh karena itu getol banget mereka melakukan berbagai macam cara untuk menggaet VR|46 agar bisa duduk ngegas Desmosedici. Bro ingatkan sepak terjang terakhir dimana Valentino dan Burges menyambangi Markas Ducati medio september lalu? Impian Menduetkan Stoner-Rossi merupakan sesuatu yang patut disimak perkembangannya. Pun bagi velentino hal ini merupakan tantangan tersendiri untuk bisa menjinakkan Ducati GP yang terkenal liar dan hanya sedikit Rider yang bisa menaklukkannya

Megenai Honda, Belum banyak spekulasi tentang ini kecuali pernyataan Vice President Honda Racing Team Shuhei Nakamoto yang menyatakan ada Kemungkinan VR|46 balik maning ke Honda

Mungkin ya, mungkin tidak, nggak ada yang nggak mungkin

Begitu menurut Nakamoto san kepada majalah motorevue . Tapi tunggu . . . masa’ balik lagi ke Honda?

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. mas opik..nny pjk n 250 /blnya brpa mas..rencana ngambil n250 bln depan klu ada rezeki…hih hi..hi…

    500rb an per tahun bro

    Guest
  2. ‘Masa c ke honda?’ ckck. . . Pendukung rosi gx ada yang terima mungkin y klo rosi milih ke honda dari pada k ducati. .

    Tapi ga ad yang teu VR mw kemana,bisa aja ke honda, krna ada mafia bisnis m politik bisnis yang bikin VR balik ke honda.

    Guest
  3. @Anduk
    karena banyak yang pengen VR|46 bisa menang di motor yang beda2 aja . . . sarana pembuktian aja he he he he

    @Monde
    nah itu dia kalo nggak SUzy, Kawak atau Ducati

    Administrator
  4. Untuk membuktikan bahwa VR|46 memang ‘The Doctor’ dan mampu menaklukkan berbagai jenis motor yang berbeda, saia dukung kalo beliau mau hijrah ke Ducati Corse (ato suzuki juga boleh) hi hi 😀

    Guest
  5. kalo menurut sy lebih ke Ducati ….
    coz si vale adalah si jinius yang pandai dalam ilmu fisika .
    karena lagi motor ducati yang paling menantang yang katanya sedikit rider yang bisa menjinakkan.
    nah disitu rossi merasa tertantang…..

    Guest
  6. Hijrah ke ducati aja, pingin lihat tampilan desmosedici gp10 dengan sponsor dan nomor baru 46 pastinya akan seru. Kalo urusan menaklukkan ducati, kayanya VR tetap memiliki “chemical” membesut motor-motor italia. Ya saya doakan mudah2an menunggangi si merah…

    Guest
  7. Kalau opsi ke Ducati kayaknya lebih besar dp ke honda…
    Dgn alasan ducati adalah pabrikan italia…
    tpi ya…semua bisa terjadi…
    Lha wong sumi yg notabene slalu di garansi ferari bertaun2 bisa menyebrang ke mclaren yg tak lain seteru abadi ferari…..

    Guest
  8. Biar lebih gayeng,mendingan pake aprilia saja.kalo basisnya mesin superbike,rsv4 yg dipake biaggi lumayan kenceng to(regulasi mesin 1000cc)?
    Btw,ide desmosedici no.46 dg sponsor FIATnya boleh juga..hi3x..

    Guest
  9. Secara VR46,legenda hidup moto gp pasti dy mw nyari rekor2 yg lain,w dukung rossi k ducati..
    dy mw bwat rekor jd juara dunia dr 3 pabrikan brbeda.

    Guest
  10. Kala Vale: “Gue mau tutup karir dengan motor negri sendiri, DUCATI. Honda sudah gue talak tiga, gak mungkin balik lagi. Ke Suzi atau ke Kwak juga kayaknya gak deh… Gue realistis aja !. Gue masih mau mecahin rekor abang gue, Agostini. Jadi kudu punya modal motor yang bagus donk! Kalo gue mesti riset lagi dari awal pake Suzi atau Kawak, kapan gue juaranya! Sementara umur gue dah kepala 3. he he he…”

    Guest
  11. mending ke ducati aja. biar Vale bisa membuktikan kalo Vale memang top.kalo perlu ke suzuki sekalian, kl menang. T O P deh

    Guest
  12. vote ke kawasaki. sekalian agar kawasaki mau balik lg ke moto gp 2011 . kalau ke ducati kurang menantang sbga ajang pembuktian bhwa vr bnar2 MAster.. yg bisa menjadikan motor biasa menjadi luar biasa..

    Guest
  13. Tergantung hasil musim 2010….kalo Rossi juara lagi kemungkinan Lorenzo yg cabut (gengsi dunkz…..motor sama tapi gak bisa menang) & Rossi akan diservice full oleh Yamaha sambil menunggu pembalap penerusnya, tapi kalo Rossi gak juara yah terpaksa Yamaha akan cari pembalap baru buat gantiin Rossi gitchu…tapi seandainya Ben Spies tampil bagus keliatannya dia bakal jadi pengganti salah satu duo Fiat Yamaha yg sekarang ini.

    Guest
  14. nyobain kawasaki aja Mas Rossi, lumayan buat nyamain kedudukan pabrikan. honda udah, yamaha udah juga, ducati gak usahlaah (udah ktauan kencengnya), kawasaki aja biar jadi ancaman baru dua pabrikan besar h & y, hehehe…
    amin

    Guest
  15. @All..
    vote to SUZUKI……
    karena Suzuki akan membuat pusat R&D nya di negara kita…
    GO to SUZUKI…Vale…..! ! !

    peace all..

    Guest
  16. @Mas Taufik:
    hehehe.. saking cepetnya ngetik sampe salah.. good point OF view maksuté ?
    @Tukang Kitik.. eh Tukang Kritik..
    abis wawancara 4 mata ya bro? muka si Vale dibikin gelap kaya wawancara oknum-2 tertentu di Tipi-2 itu ya?

    Guest
  17. terserah vale mau di pabrikan mana…yang berani ama dia tentunya brani bayar nya..th3rotor menyimpulkan dimana dia bertengger tetap
    sorotan number 1 . good for thedoctor 46.

    Guest
  18. kalo gwe stuju ja 46 pindah di ducati…………yang penting bisa memuaskan sang legenda motogp i2 jack…………..
    trus bisa jd juara lg di tahun depan…..kan orang italy makek motor pabrikan sendiri…..chayoo VALE !!!!!!!!!!!!!!!!!

    Guest
  19. valentino rossi harus menang lagi………….
    kok valentino kalah terus………
    kalau valentino kami menonton ngak asik

    Guest
  20. tanpa vale hidup terasa tak ada semangat lagi……………………………..
    jayalah bersama ducati
    valentino rossi kan orang italia harus pake motor italia ducatilah yang pantas untuk mu

    Guest
  21. wek…wek..wek” lari aja ke ducatiiiii” yar seru, alna yar terbukti dengan motor apa aja rossi idola gue” pasti tetep juaraaaa…..

    Guest
  22. kalo rossi ke ducati…pasar yamaha kayaknya bakalan turun deh di indonesia…kalo ke kawasaki..bakalan banyak banget yang ngincar ninja nantinya….

    tapi kawasaki dan suzuki kan g bisa bayar rossi secara mahal banget…kasihan….

    pengennya sih rossi ke kawasaki aja…biar bisa kayak dulu di yamaha dulu…ngejuarain motor yang g pernah juara….

    Guest
  23. nicky juara karena motor rossi mogok terus,
    lorenzo juara karena rossi cedera parah,
    kesimpulannya mereka juara karena keberuntungan,
    tapi tidak untuk stoner, ia betul betul mempermalukan the doctor, lalu ditahun berikutnya dengan segala kemampuan, the doctor berhasil mengalahkan dan mempermalukan mentalnya casey stoner,
    selain mengalahkan musuhnya the doctor juga dapat menaklukan mental musuhnya,
    tetapi tidak hanya itu, rossi juga mengatakan bahwa musuh terberatnya sampai sekarang bukanlah jorge lorenzo, tetapi casey stoner. ( silahkan anda lihat persaingan moto gp 2007-2008 )
    dan ditahun berikutnya the doctor akan melaju bersama motor dahsyat ducati pakaian stoner. . . .
    para rider lain juga bilang “tidak bisa ditebak itulah gaya valentino rossi”
    Dan
    ( dalam hati valentino rossi berkata )
    ‘kita lihat saja nanti yamaha, akan kupermalukan engkau !!!!’

    Guest
  24. ku dukung kau rossi ke DUCATI….bakal jadi PERFEK degh….kenapa….ya,,,gimana ga,,,,VR itu jago n rajanya tikung menikung….DUCATI,muantep banget di trek lurus,,,jadi,,,bisalah,,,qta bayangkan,,,,kecepatan di tikungan,dan di trek lurus,,,mantep smua,,,bisa perfek tuh,,,,maju terus rossi,,,,JADILAH SANG JUARA SEJATI,,,

    Guest
  25. rossi memang bermental juara jd bukan masalah dia mau kmtr manapun,,dia biso membuat kendaraan yg dipakenya mnjadi kompetitip,,contohnya yamaha setelah absen slama 11 th skrg mampu mendominasi di motogp,, rossi pindah ke ducati tentunya dia akan lbih mudah untuk memecahkan rekor si agostini,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here