Valentino Rossi adalah Juara Gp total 9 kali dengan prestasi tujuh kali juara dunia dikelas primer dengan kelas cc berbeda 500, 990, dan 800 cc. Dengan Prestasinya ini tidak berlebihan bila banyak orang bilang ia adalah legenda Balap roda dua, manusia tercepat di atas roda dua. Lha Usain Bolt iki sopo? Bolt adalah Atlit kebanggaan Jamaica di nomor atletik cabang lari. Dengan Catatan rekor prestasi 9,58 detik di nomor sprint 100 meter dan 19,19 detik di nomor lari 200 meter, tidak berlebihan juga bila ia disebut manusia tercepat di muka bumi, at least sampai saat ini.

Valentino dan Bolt merupakan dua Kandidat terkuat peraih Laureus World Sports award tahun ini. Penghargaan ini rencananya akan di umumkan tanggal  10 maret 2010 ini di Abu Dhabi, UEA . Siapakah satu diantara kedua orang tercepat di bumi dengan caranya masing-masing ini yang akan memperoleh award? Yang pasti Bolt adalah perah award ini tahun 2009  lalu.   Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber : Faster and Faster

1 COMMENT

  1. sama-sama memacu adrenalin…. Usain Bolt modalnya tenaga dan Rossi modalnya mesin, tetapi dua-duanya punya skill yang layak diberikan award!!!

    Guest
  2. tumben…jm sgini muncul tulisan baru kang?
    klo aku vote bwat pelari aje.
    biar anak muda pada ikutan seneng lari2, bikn sehat..
    klo yg menang rossi, bakal tambh pethakilan tuh anak muda kita.. 😉

    Guest
  3. Gue vote bolt…
    Rossi gak mungkin bisa lari secepat bolt….dgn dua kakinya…
    Bolt bisa secepat rossi dgn geber m1 rossi di trek lurus….
    Bener ra….Dab…
    Lekdjie mode on

    Guest
  4. KURANG GOK!L TEMANYA OM X!X!X!X!

    Kalaw usa!n bolt d! Tantang komeng. balapan 100 meter pake new jup!ter z s!apa yang menang ayo…..!
    VOTE
    KOMENG VS BOLT..,.!

    Guest
  5. bolt masih kalah larinya sama copet di terminal
    rossi masih kalah geber motornya sama jambret pake RX-King di lampu merah
    tapi semua masih kalah sama GATOT KACA yang lagi keburu-buru nyari WC umum gara-gara mules abis makan seblak 🙂

    Guest
  6. kalo di forum motor kayak gini pasti pilih rossi,,tapi kalo forum tetang olahraga lari pasti pilih bolt..

    hwkwkwkwkwwk

    Guest
  7. @Elektra
    siyapp mas . . . secara saya juga diam2 suka juga tuh sama NSR SP 😀
    * sssstt jangan bilang siapa2 ya mas Elektra nanti saya di cengin terus kayak kasus RS 125

    pengumuman everybody
    MbokDe Jomblo per Hari ini Jumat 29 januari 2010 dah resmi menjadi bagian dari KoBOI
    welcome aboard mbok de :mrgreen:

    @JG
    betul mas . .. tapi itu kan reratanya
    soale dia pasti berangkat dari kecepatan 0 m/s

    Administrator
  8. @mas taufik
    hehehehe
    @buk…
    weh…jan…berarti besok2 kalau ada undangan untuk bloger ibuk iso melu…dong…
    Tpi tak roso seng di mat ne…dudu motore tpi malah SPGne…
    Kan semua pda tau kalau buk de…ini salah satu kolektor celengan…xixixi

    Guest
  9. setuju sama elektra…lha tujuan si JA ikut KoBOI itu cuma pengen dapet undangan aja biar bisa kenal sama SPGnya….sebab tiap ada acara undang2an gitu kayaknya JA napsu banget minta poto SPG :mrgreen:

    Guest
  10. @jombo at!
    Slamat ya mas jomblo. Udah brgabung dngan kobo!….! !nget mas warung jomblonya harus ser!ng2 terb!t loh art!kelnya b!ar rame x!x!x!x!,. Jngan lpa mas kalaw d! Undang sama atpm banyak!n upload foto spgnya dar! Pda motornya b!ar warungnya k!ny!s2 plus m!nta!n no telfon’y mas buat saya x!x!x!x!,

    Guest
  11. laporan!pada indiamotosblog temennya pak taufik diketemukan motor mirip cbr150 cap’DEMAK’buatan malaysia…waladalah,berani-beraninya pabrikan itu ngasih nama dengan nama daerah kita ya?ato jangan2 punyanya orang demak yg merantau di negeri tetangga?

    Guest
  12. Brarti top speednya dia lebih dari 37kpj ya?? Hmm mungkin gak nyentuh di angka 50?? Gila cepet bener larinya..

    Guest
  13. dulu ben jhonson sempet tembus 9.34 detik.. sayangnya oprekan (doping)..
    vote buat bolt aja.. biar dapet duit buat beli mongtor kayak rossi..
    kesian lari mulu..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here