Saat gelaran Moto GP Losail Qatar kemarin, Motor YZR M1 yang dikemudikan Valentino Rossi Mogok karena kehabisan bbm saat victory lap. M1 yang mogok segera diangkut menggunakan service Car . ..ย  dan valentino Pun balik Ke paddoc menggunakan Scooter milik Marshall Losail. Vale pun berkomentar mengenai musibah mogoknya mungkin dikarenakan aksinya yang memaksakan motor terlalu hot ketka balapan berlangsung, Dengan melakukan banyak sliding salah satunya. Untung Mogoknya nggak di lap terakhir he he he he ๐Ÿ™‚ . Satu lagi Yang menarik,ย  Scooterย  Milik Marshal sirkuit yang disemplak Vale ternyata bermerk . . . . Honda he he he he. Mungkin setelah Terakhir Hijrah dari Nyemplak RC 211V ke M1, baru Kali ini Vale Nyemplak Honda Lagi. Semoga menghibur

Taufik of BuitenZorg

Sumber gambar : visordown

foto-foto lainnya (http://www.motoblog.it) :

109 COMMENTS

  1. Wahhhh…
    Gak dinyana…
    Mas Taufik jan “semena-mena” dalam
    mempermainkan jam posting….
    haduuuuhhhh….
    Gak pernah dapat pertamax nih…
    Capedeeeeeee….

    Guest
  2. Brarti Rossi masih mau naik motor
    HONDA….
    Lagian masak mau dia Jalan kaki
    sampรฉ paddock.
    Btw,
    ternyata penolong Rossi adalah skutik
    HONDA….hehehe…

    Ada yang gak terima gak yahhhh…???
    xixixi

    Guest
  3. Ya biasa aj, Rossi kan dulu di Honda.. tp lebih ok lg nih di-jdin iklan icon Scoopy Honda klo mmg jd di-pasarin di Indonesia, YM1 yg mogoknya mo dilepas brpa Mas Vale??

    Guest
  4. wah… ternyata rossi senang naek honda, tarikan mulus maknyuusss…
    liat aja tuh tampangnya, sayang aja kurang kliatan ketutupan helm…
    xixixixi

    kompor mode = on

    Guest
  5. gimana nih kok gak bakar-bakaran ya….tuh rosi mau naik podim aja harus pake motor honda??!! bisa-bisa taun depan rosi pindah ke honda who knows…he..he..he. la yamahane macetan

    Guest
  6. rossi juga mengakui tuh kalo M1 boros bgt :D…kalo motor marshallnya mio..bisa2 mogok lagi..wkwkwkwwkwk

    Guest
  7. Itu yg kusuka dari Honda, handalnya itu lho. Pagi2 start langsung jalan, kalau Y harus ada acara pemanasan dulu.

    Guest
  8. bakal rame nih artikel satu ni. sayang ntar malam gak ada liga champions eropa…. jadi gak bisa ngikutin bakar2annya….. jagungnya om…. jagung bakar…. baru aja dibakar…. enak pas lagi dingin2 gini…

    Guest
  9. ^
    the gunners sama the blues malam ini maen lho mas,
    lagi panas di EPL, 5 pertandingan terakhir yg menentukan..
    loh, dadi OOT..

    Guest
  10. @ mas damhar
    disiarin dimana? kebetulan gak punya tipi kabel…. ada sih…. tipi berkabel… colokannya…. xixixi…. thx eniwei 4 dah info…

    Guest
  11. Jaman sekarang udah tidak laku lagi motor irit ๐Ÿ˜† jaman sekarang mesti pake motor kencang dan tarikan mayus biar garong2 jalan yg suka rampas motor tidak bisa ngejar kita heeeeeee

    Guest
  12. M1 nya ada fitur key shutternya nggak ya? ntar di bandrek kunci T bahaya tuh…bisa tangisan Jepang…hehe…

    Guest
  13. untung mongtor marshall nya honsa scoopy,, coba kalo honsa vario,, atau honsa beat,, pasti rossi komplain tuh,, trus katanya gini,, ” i don’t like this bike,, becouse very – very berisik,, ”

    (nek BLETHAK bahasa inggrise opo yo,,,?? )

    *nyumetgeni.com

    :mrgreen:

    Guest
  14. biar bletak penting buat naik gunung ngacir…..yang lain jadul ahh….

    ndele elpiji 12 kg karo di wehi sumbu

    Guest
  15. Lha iya…yamahaa laku karna digenjot rossi n jlo ko..coba digenjot nicki hayden yg pasti di belakang..xixiwi..pis bro..ditunggu article selanjtnya mas..

    Guest
  16. Kalo saya kpengn rossi pindah ke honda..dah tua coy..1 thn 2 thn lg kynya dah ompong..lagian bayarannya terlalu mahal..bisa bikin pabrik bangkrut kaya y global

    Guest
  17. yamaha motor boros, untung mesinnya gak meledak ! Dari lubuk hati yang paling dalam, sebenarnya semua pengendara motor yamaha – Rossi sekalipun – mengakui keunggulan teknologi HONDA, sangat berharap dan mendambakan bisa menunggangi kenyamanan motor HONDA. Nyesel banget Rossi naik motor jadul ala yamaha. Jadi, Rossi aja mengakui bahwa bagaimanapun juga HONDA lebih unggul !

    Guest
  18. seandainya rossi mogok sebelum finis maka yang podium lorenjo, dovi & nicky, akh sayang nicky gak jadi podium tapi dah mayan juga ke 4 setelah beberapa musim terakhir melempem bin memble

    Guest
  19. ROSSI NAIK SKUTIK….xi..xi..xi…..

    sementara BIKERS indonesia MOTOR2nya PADA DIBIKIN KAYAK MOGE / KAYAK SUPER TOURING, BAN DIGEDEEE.in PELEK DILEBAAAR in TAMBAH BOX, KNALPOT DIBOBOK, SILINDER DI BORE UP(gara2 kberatan bodi+kaki) DLLSBGnya
    xi…xi..xi….. kebalik

    Guest
  20. HE……..HE………HE…….CUKUP MENGHIBUR HATI YANG LARA DAN KECEWA……………..LA…………..LA……………LA………

    Guest
  21. Hmm, kabar buruk buat mas Taufik nih, berarti mas Rossi gak kebawa bakar-bakaran HONDA VS YAMAHA di blog ini, he he he.

    Guest
  22. spakbor ddepan skutik hnd itu pecah/rompal y? Apakah rossi sempat terjatuh gr2 skutik ini-la? Atau mungkin Rossi sempat nabrak pagar-la makanya spakbor depan jad begitu?

    Hidupin kompor lagi-la….

    Guest
  23. @72
    mbak, memang kenal dekat sama rossi y? sampe tahu isi hatinya-la…?
    Kok rossi pernah bilang dia mau mengakhiri karirnya bersama ymh?
    Rossi yg mana nih yg mbak kenal?

    Guest
  24. matrial nya memang abal-abal jadi ya somplak (pecah), aku sih gak heran
    la……………la……………la………….

    Guest
  25. Alhamdulillahh…
    Yesss…
    100

    Ndegerin khotbah entar sudah gak
    kepikiran komรฉn…

    buahahahahahaha

    Guest
  26. wah kesian banget nih fans honda,ngarepin banget rossi balik pake honda,liat tuh logo SEMAKIN DI DEPAN dilengan ama motor rossi,lupakan honda mesin masa lalu.

    Guest
  27. om taufik, kok comment honda mania dipostingan tntang yamaha byson brojol pd arogan bgtu ya?
    bkn malu aja tuh.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.