Beberapa Hari yang lalu coba-coba bikin beberapa cuting stiker dengan desain logo TMC yang ada di pojok kiri atas blog ini di sebuah Gerai cutting sticker Jalan Soleh Iskandar Bogor yang . . . . . ampuuun deh muacccet banget kalo pagi akhir-akhir ini. sssttt . . .ternyata disana ada contoh stiker prado2 nya cak Giri juga lho xixixixi, duluan beliau ternyata bikinnya :mrgreen: Akhirnya kemaren stiker ini pun jadi. Namanya Juga percobaan, jadi cuma buat beberapa doang. Tadi Pagi coba di tempeli di spatbor belakang si Guntur sebelum berangkat ke Kantor . . . hasilnya . ..  yaaa githu deh . . . kalo dijalan liat mongtor pake stiker ini, di sapa-sapa pake klakson ya broo . . . so  What Do You Think?

Taufik of BuitenZorg

niy dia gambar cutting stikernya Prado2:

43 COMMENTS

  1. Kang Opic saya juga pernah liat di spartboar belakang motor dengan stiker TMC tetapi bukan blog karean dibawhnya tertulis” TVS MOTOR CLUB):).

    Guest
  2. maap sodara2 . . .setiker ini masih dalam proses pengajuan uji tipe TPT . . . belom diproduksi massal . .. jadi mohon sabar yaaa . .. masih try and error soale . . . ini smata2 dilakukan demi terjaminnya kualitas produk xixixiixixxi . . .kayak komentar gegedug pabrikan soal mongtor baru

    Administrator
  3. Mas…saran aja, huruf MC (warna putih) sebaiknya dikasih garis tepi hitam (atau warna gelap) yg agak tebel, biar keliatan kalo ditempel di bidang yg warnanya juga putih 😉

    Guest
  4. Mas, anak ninja 250 bogor kalo kumpul dimana ya? Ada yg bilang didepan motor rave tajur tapi kalo malem minggu gak ada? Thanks ya kang…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here