Wew supraise banget bro, Akhir Pekan ini Portal Gila motor mempublish kolom biker  . . . malu aahh, itu poto saya bro . . . di atas mongtor jadul CB 100 K2 ” Gelatik” jebolan 1974. Gila motor menanyakan perihal sejarah apa yang menyebabkan saya (juragan blog motor klasik :mrgreen: )  memilih untuk memelihara motor tua tersebut . . . yaa ceritanya emang seperti yang di publish oleh Gila motor, ada romantika anak-ayah di dalamnya . . . semoga beliau diberikan keluasan dan terangnya kubur, dipermudah segala urusannya, Ya Allah ampunilah dosa-dosa beliau, dan sayangilah ia sebagaimana ia meyayangi saya waktu saya kecil . . . amiin. Those article dedicated to you papa

🙄 ini foto yang dimaksut gila motor

🙄 ini foto saya dan papa (alm), setahun yang lalu

🙄 penganbaca lanjutannya . .. langsung ke GilaMotor aja ya bro

Taufik of BuitenZorg

54 COMMENTS

  1. efek gulirannya adalah banyak pengguna motor gelatik ni makin bangga neh n ujung2nya ningkatin harga jual deh, pa lagi kalo untuk collector items…..

    Guest
  2. AMIIINN …. enak bacanya… ADEM!! terakhir dibonceng uwak pke cb pulang sekolah pke seragam abu…..benar-benar everlasting!!

    Guest
  3. kalo udah gini, saya koq jadi ikutan terharu ya dengan mereka yang pengen jual motor gelatik ini karena terdesak kebutuhan uang tunai….semoga sang pemilik baru gelatik bisa pengertian ma pemilik lama gelatik…… duh posting yang melankolis deh……

    Guest
  4. mantap mas, saya juga rajin nengok tu portal, termasuk ulasan blogger India yg ambil referensi dari TMC

    Guest
  5. http://gilamotor.com/2010/04/bikers-india-lebih-suka-pulsar-135-ls-indonesia/
    mengulas blog India
    http://www.2wheelsindia.com/2010/04/pulsar-135-ls-dts-i-launched-in.html
    yg referensinya TMC bro….

    Guest
  6. mantab bro ceritanya, sampe tersentuh nih,
    Klo knangan ane ma bokap sih, pit onta tercinta, smpe skrng pun msh di elus2 tu sepeda,

    Guest
  7. Jonathan Rea tak terbendung
    Sip tenan CBR1000 nya yah
    …..
    Ora mungkin kuat tuku

    *)loh salah artikel

    Guest
  8. mantab…tadi sore baru jalan-jalan nyari onderdil sama sohib, ogut pakai TS125ER, sohib ane pakai CB100K3…hihihi, tuh motor mungil banget tapi lincah…

    Guest
  9. Kekangenan CB100 terobati ama honda revo 110 versi jari2. Perhatikan teromol belakang sebelah kiri kalo lagi berputar …. biarlah sebeku ’78 pergi…dibeli orang….hiks…hiks…hikss

    Guest
  10. nostalgia euy…memang dari keluarga bikers nih kang topik….
    kalo saya memang dari keluarga scooterist….bokap, abang gw ma saya..scooterist semua..:mrgreen:

    Guest
  11. Wah mas Taufik anak yg sholih.. Anak sholih memang asset tak ternilai bg orang tua di dunia dan akhirot..
    BTW 30 tahun lagi v-ixion menjadi legend..?

    Guest
  12. ow..
    td smpt g sngja bca topik ntu dari link d pisbuk..
    tp g tau kalo itu poto om taufik..
    @all, lam knal 😀
    tiap hari maen ksni tp bru x ni nungul 😛

    Guest
  13. @nick
    udah kelewat bro, udah selesai..xixixxi…
    race 1 dan 2 honda menang, curiga kalo dibahas sama kang topik bakal bakar-bakaran..:mrgreen:

    Guest
  14. @scooter
    wkwkwkw
    Pantesan tv nya tak obok2 gak ada.
    Btw benarkah.?
    Wew iklannya jd honda smakin didepan dums
    :mrgreen:

    Guest
  15. Kenangan ane ma Babe pake win 100 motor dinas TNI.
    ikut ke wonosobo jemput kaka malam hari sebelum lebaran. jatuh berkali-kali kena lubang, gara-gara lampu bolak-balik mati. tapi karena ane masih kecil dan ditengah jadi ga sakit tiap jatuh ke tubuh kaka ane. he..he..
    jadi pingin punya win lagi.

    Guest
  16. Motor kenangan tetep punya arti tersendiri, nilai historisnya tak tergantikan. gua punya Yamaha L2G thn 1979 peningalan almarhum bapak, smpe skrg msh gua pelihara, inget swktu beliau masih hidup bilang kalo motor ni gak akan dijual, ya wasiat ni gua pegang sampe skrg. banyak suka dukanya keluarga dg mtr ni, dipunyai sjk 1980 (thn gua lahir),

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here