motogpnews

Saat tanda start, dua pembalap spanyol berbeda motor sudah bersaing melesat didepan. Keduanya adalah Nicolas terol yang mengendarai Aprillia dan Pol Espargaro yang mengendari Derbi. Kedua nya asik cucuk-cucukan di depan dan membuat jarak yang semakin jauh dengan pembalap diurutan ke tiga Bradley Smith dari Inggris  yang masih satu tim dengan Terol yang mengendarai Aprillia.

Nha di lap ke 18  Espargaro berhasil mendahului Terol di Straight depan Podium, Dan memimpin untuk sementara. Espargaro dan Derbi merupakan koneksi persenyawaan Rider Spanyol dengan motor asli spanyol yang tahun 2009 sempat dua kali menang dan 5 kali podium. Di Lap akhir cucuk cucukan antara espargaro dan terol semakiiinn hot. Akan tetapi espargaro tetap perkasa dan merebut podium pertama. Dengan hasil Le mans ini Espargaro secara perolehan point berada di posisi ke dua, kalah 2 point dari pemuncak sementara Nicolas Terol . . . Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

seluruh gambar nyantol di motogp.com

25 COMMENTS

  1. @setiawan
    mau balapan gimana…
    modal jualan bubur aja ga balik lagi,tau ndiri Ninin RR kencing’y kaya gimana :mrgreen:

    Guest
  2. @rajatega : jaman sekarang jualan harus inofativ ya ! Bisa dinamain bubur balap ala ninin seporsi 20rebu kira2 bisa lah nutup buat modal bensin ! xixixi… tp salut buat kreatifitasnya !

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here