About these ads
jump to navigation

Kaca Spion . . . salah satu kekurangan Xeon 125? Mei 31, 2010

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

Yamaha Xeon memang di seting positioningnya sebagai skutik yang mengedepankan Performa . . . yaaah dalam hal ini ya Tenaga, torsi dan parameter-parameter seperti akselerasi, top speed dan Lain sebagainya. Oleh Karena alasan itu mungkin Yamaha mengadopsi beberapa teknologi tingginya pada motor ini seperti diAsil Silinder dan Piston Tempa plus pendingin cairan . . . maksute biar secara durabilitas motor ini pengennya bisa digeber lebih kenceng untuk mendukung Performanya. So Dari awal memang motor ini nggak di gembar-gemborkan dengan parameter lainnya seperti Keiritan konsumsi bbm . . . Apakah Motor ini Boros atau irit? . . .perlu pembuktian lebih lanjut yang komprehensif . . . Tapi namanya Motor bukan Tanpa kekurangan . . .

Saat acara Gethering dengan media beberapa Wartawan mengeluhkan spion yang kurang bisa maksimal menggambarkan keadaan daerah belakang rider. hmmm sepertinya emang ada benarnya . . . spion yang digunakan oleh Yamaha Xeon sama blas dengan yang digunakan oleh mio lama dan beberapa motor Yamaha lain seperti V-Ixion. Posisi Ujung spionnya memang agak di dalem setang. IMHO Spion Terbaik Yamaha sejauh ini adalah spion Jupiter Z baru . .. dan dengan alasan safety ini pula, bro mungkin masih ingat saya sampai mengganti spion Si Marun Vixion dnegan spion Jupiter Z baru . . .Mungkin di masa mendatang Yamaha dapat mengevaluasi Spion Yamaha Xeon ini

Hal-hal Lain menurut saya, masih bisa dikategorikan Layak Jalan . . . memang sih Performa menjadi fokus utama . . . diferensiasi sudah pasti di lakukan oleh semua produsen. So nggak heran jika produk A mengunggulkan kenyamanan, produk B mengunggulkan mileage atau konsumsi bbm yang irit, produk c mengunggulkan desain, dan produk D mengunggulkan Performa . . . semuanya ini sah-sah aja tho? tinggal nanti bagaimana penilaian konsumen . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. win - Mei 31, 2010

pertamax kah

2. ma-mat - Mei 31, 2010

keduaxxxx….

3. win - Mei 31, 2010

abis ini baru komen

4. ma-mat - Mei 31, 2010

podium habiz….
:-D

5. k!D - Mei 31, 2010

10 Besar Kah … :D

6. ma-mat - Mei 31, 2010
7. win - Mei 31, 2010

mungkin yamaha mikir dikasih spion bagus dan fungsional malah dicopotin sm bikers :p peace ah

8. Sendal bolong - Mei 31, 2010

Lho…., udah keluar lagi tho….?
Padahal meleng sedikit….

9. macan - Mei 31, 2010

mungkin lebar setang harus di sesuaikan dengan bentuk spion. jadi, ya sama-sama enak :D

dari mulai vega sampe ke mio spion yamaha gak ada bedanya ya. ya kecuali scorpio aja lebih beda…

10. ade aja - Mei 31, 2010

absen gan

11. A Seen - Mei 31, 2010

wah ditinggal ke warung sebelah teryata ada suguhan baru

12. 1001nickname - Mei 31, 2010

klo menurutku sih spion emang mesti gak boleh lebih panjang dari ujung stang, buat jalan di perkotaan klo melebihi stang susah buat selap-selip….

13. Newbie - Mei 31, 2010

wuihhh siang2 nongol jajanan baru di warung nich,..

di lihat2 dulu ahhhhh,…

siapa tau tiba2 ada kompor mbledug,..

14. hadi - Mei 31, 2010

mungkin pertimbangannya biar ga kena spion mobil bila berada ditengah2 antara 2 mobil……

15. bynewmustkid - Mei 31, 2010

lumayan 15 besar…

16. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

ini ciri khas yamaha maunya selap selip ngebut makanya biar bisa nyelip diantara mobil

17. lisyanto - Mei 31, 2010

kalo seperti itu ujung-ujungnya ngurangi safetynya, kan motor dibuat bukan untuk nyelakain yang punya……

18. guspur - Mei 31, 2010

Asin nyelip di tengah POM Bensin trus nyalain korek… :mrgreen:

Sniff… sniff…

19. herrysinaga - Mei 31, 2010

Sebaik part motor kudunya bagus yg ori atau bawaanya.
Tp klo tak memungkinkan emang hrs di permax . Bukan soal mau ngelibas di tengahx2 himpitan mobil aja klo panjang dan luas pandangan ke belakang stidaknya kita mau main zig zag bisa kontrol penuh jgn sampai take kanan mo duluin kendaraan di dpn tahux2 ke sruduk dr blkang bukan di sirkuit yg kudu ngejar podium. Di jalan raya bisa dapat yodium(betadine).
So emang ymki harus benahin bila ingin ikut kampaye safety riding. Peaaacee..

20. njum - Mei 31, 2010

klo selera sepion sih tergantung oranya ya, klo sering selap-selip, mending yang agak pendek. klo terlalu panjang takut2 nyakut lagi ke motor orang. tapi bwat kenyamana pandangan ke belakang sih mending yang panjang kaya si jupi z.

21. Newbie - Mei 31, 2010

@guspur,… hehe

ketahuan deh pertamaxnya di tuangin,…

tinggal koreknya aja nich yang belum nyala hehe

22. KillBill1 - Mei 31, 2010

rearview mirror atau Spion model ujung bulat melengkung begini mirip dengan yang terpasang di hampir semua motor Suzuki. Mestinya menyesuaikan bentuk dominan desain bodi. Kalo bodi lancip maka spion juga lancip begitu, kalo membulat maka cocok model ujung membulat begini.

23. Newbie - Mei 31, 2010

@20 njum: bro spion itu bukan selera,..

hanya meluruskan, fungsi spion adalah melihat ke belakang samping dari kendaraan kita, jadi kalo pas mau belok ngga di seruduk orang bro.

spion itu hukumnya wajib buat bikerz biar safety, jangan sampe kata bro yang di comment no.19 herry, mau nyelip malah benjut.

kalo punya sim A duluan pasti terbiasa lihat spion deh, No offense cuma pengalaman pribadi aja bro.

24. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

@Guspur
emang sampean nggak suka yang nyelip-nyelip gus yah

25. Gadget12 - Mei 31, 2010

Baca dulu ah…

26. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

@Newbie
dengan kata lain, yamaha ngajarin selap selip atau emang xeeon teruntuk mereka selip lover
“kompor pom bensin lageee”

27. mario ^_^ - Mei 31, 2010

untung spionnya ga ada suara blethak…

nyamber bensin bonsai hihihhihi

28. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

^bukan bletak bro, wong mak jeger rum gitu, ngasih tau bahwa yang lain suruh minggir, san yang tua-tua minggir nih yang muda mau lewat kalau nggak minggir tak beat nanti

29. jaos - Mei 31, 2010

spion adalah selera design body mtr….

30. Gadget12 - Mei 31, 2010

Klo menurut saya sh spion itu selain hrs memperhitungkan sisi safety juga hrs menyesuaikan dng ergonomi dr si mongtor itu sendiri jd ini mungkn yg bikin spion si xeon jd mirip mio secara kan mirip tuh.

31. roby - Mei 31, 2010

Wah ada menu baru ni d tengah teriknya matahari…

32. martini - Mei 31, 2010

absen ajah gan……….spion yah? kaloketemu anak sma suka dilepas kok………aku juga…wkwkwkw

33. sabdho guparman - Mei 31, 2010

begini neh. . . . kalau urusan sama bloger
ndak peduli udah di tanggung akomodasinya , jangan harap kekurangan xeon ditutupi . . . . :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

34. Newbie - Mei 31, 2010

spion ga ada hub nya sama motor kali yahhhh,..

spion dilihat dari utilitas nya bukan masalah maching nya sama bentuk motor.

yang penting bisa melihat ke belakang dengan baik (tidak terhalang oleh bahu) baru tuch oke namanya.

masa pabrikan design spion aja ngga bisa sih,….

motornya katanya hi-tech, masa spion jadul.? ngikut sama adeknya

pertamax mode : on

35. jaos - Mei 31, 2010

^
jadi memang kenapa…bukankah yg ngundang itu sdh sangat berani?
Itu hal biasa…-la

saya nunggu hnd ngundang komentator hue hehehe

36. jaos - Mei 31, 2010

spion xeon gak masalah….kan buat cewek yg pengin cepat….

37. Newbie - Mei 31, 2010

Berita hangat nich,…. masih fresh.

baca dulu ahhhhh,…

yang aneh kalo tutup tangki ngga bisa dibuka,.. gimana orang dealernya ngisi bensin buat nge-tes motor yah,…
apa emang ngga di test drive di dealer.?

http://suarapembaca.detik.com/read/2010/05/31/132250/1366648/283/motor-bajaj-xcd-125-baru-sudah-bermasalah

38. Newbie - Mei 31, 2010

@jaos: sippp lahhhh

cepat nya kemana nich…?
asal jangan cepat masuk rs aja yah brooooo

39. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

kalau dibikin ujungnya lancip kayak fixion nanti dikira niru honda, kan banyakan lancip tuh hond.
lagian emang spion vixie niru tiger banget.
prikitiw kebakar nggak yah

40. jaos - Mei 31, 2010

^36
hmmm….komen yg sgt bercirikan honda-isme, dilihat dulu itu…..semua mtr atau cuma berapa…trus yg ingkar siapa , dilernya kan?…

41. andhi_125 - Mei 31, 2010

kalo soal spion,kaitannya safety bro…
masak ngebelain mode, trus biar bisa meliuk2, tapi gak bisa liat blakang???
maut menanti….

42. jaos - Mei 31, 2010

@37 newbie
bukan itu…
cewek kan badannya gak selebar org-org yg ngetes mtr xeon di atas….
pokoknya Xeon INA banget…

43. martini - Mei 31, 2010

kalo aku ikut aliran alay ajah..spion tak copot..buat koco -pengilon pas sogok2 untu………..soale hobby riddin’ nya malam….gak butuh spion………

44. jaos - Mei 31, 2010

spion Xeon sdh safety….buat postur org INA.

45. ron - Mei 31, 2010

hotel niko bali deket kost gw itu.. jalannya wuenak tenan

46. Newbie - Mei 31, 2010

@jaos: wahhh kalo gitu bro opik bukan orang INA yah…?

baru tau aku,… emangnya blasteran mana yah.?
dan emang badan bro opik lebar yah…?

jadi kaya container donk hehehe (no offense)

47. A Seen nunggu oleh-oleh mak Jarwo - Mei 31, 2010

pertanyaannya adalah SIPAKAH Ron sesungguhnya? mercon C ataukah Nic secara dua-duanya dari bali walau 2-2nya jogja aseli

48. 1001nickname - Mei 31, 2010

@ Bonsai…
maaf yah eke orang sibuk, gak biasa nunggu jadi mau gak mau mesti selap-selip…
Xixixixiiiiii….

49. Onthel - Mei 31, 2010

setuju sama yg punya warung,,
kayaknya model spion nya biasa banget,, kudu diganti pake punya new jupiez tuh…

50. mr.thole - Mei 31, 2010

yaaa.. spion standar skutik yamaha memang terlalu ke dalem.. buat nginceng kebelakang aza bukan rider dibelakang yang keliatan, malah lengan sampe pundak sendiri yang kliatan.. spion matik honda udah pas, cuman kadang kalo gue pake cak rio, selap selip pasti spion nyampluk stang rider/spion samping gue.. cepek deh.. bingung dewe..

51. jeng rondho - Mei 31, 2010

halah biasanya juga spion dilepas juga or diganti yg lebih kecil :p

52. jaos - Mei 31, 2010

@46 newbie
lihat saja foto terbawah di artikel atas…mtr kedua dari kiri masih kelihatan spionnya kan…jadi masih safety…..
soal kurang atau tidak…..itu soal preferensi pribadi….

yg komplain soal spion duluan itu para wartawan, tapi gak tahu soal lebar badannya…

spion lebar….cenderung merhatiin yg belakang terus daripada yg di depan…..
spion macam xeon…..proporsional-la…yg jelas bisa tahu ada apa di belakang

53. cotto - Mei 31, 2010

kayaknya stock lama kaca spion masih banyak tuh, mungkin ngabisin dulu….

54. mr.thole - Mei 31, 2010

ya sudah, kalo yamaha masih pake spion lama.. beli aza spion new jupiz.. trakhir kemaren gue beli buat jupiz dirumah.. sepasang ga nyampe 60k :D

==============================
martini bilang, motornya malah ga pake spion, kluar malem doank.. yaaa motor kalo ga pake spion malah lebih enak diliat.. hehe

55. A Seen - Mei 31, 2010

@Mak sewu siji
jiah dasar alay pakek “EKE” lagi, kiakakakaa, dasar selip lover, suka yang nyelip

56. pemain baru - Mei 31, 2010

menyimak spion…

57. penerjemah a.k.a arif rakhman - Mei 31, 2010

lalu, kalo gitu, gimana dengan nasib 3000 orang yang udah telanjur inden xeon? akankah mereka mendapatkan xeon dengan spion yang tidak cukup membuat perjalanan mereka akan aman kelak??? sebaiknya harus terbuka menganjurkan ke 3000 orang tersebut untuk mendatangi diler2 yamaha untuk mengganti spion yang lebih aman… keselamatan tidak bisa digantikan dengan apapun…..

58. in - Mei 31, 2010

judulnye serem banget bro… (kaca spion… salah satu kekurangan Xeon 125?)

berarti lebih dari 1 kekurangannya ?

59. Newbie - Mei 31, 2010

Jaos : yg komplain soal spion duluan itu para wartawan, tapi gak tahu soal lebar badannya…

========================================

wah saya ngga tau dah urusan itu,..
silahkan complain ke yang punya warung,…

saya ngga mau ikut2an ahhh,…
saya sih cuma mengikuti artikel aja.

Gimana bro opik,….
ada yang complain tuch,…

60. martini - Mei 31, 2010

martini bilang, motornya malah ga pake spion, kluar malem doank.. yaaa motor kalo ga pake spion malah lebih enak diliat.. hehe
========================================
kalo motorku dilihat bikin sepet gak ada enaknya..tapi kalo di naiki..bikin pengen turing…….lebih adem liat UG yang dibonceng cowoknya…trus ngikutin deh dibelakang…sambil nyalain hazard…………..wow……..tembus………

61. Newbie - Mei 31, 2010
62. mr.thole - Mei 31, 2010

@martini
kemproh.. :D

hazzard po dimm??

63. museind - Mei 31, 2010

motor hitech,
safety nya dipertanyakan…
gampang…
tinggal ganti saja spion bron???
itu ngabisin stock lama mio….xixixixixixix
WAJAR- la

64. Soax - Mei 31, 2010

Bang Taufiq,

Bisa dapet top speed berapa nich Xeon ?…penasaran…

65. A Seen - Mei 31, 2010

wah ngeri bisa ditarik dari peredaran sebelum beredar ini xeon

66. mr.thole - Mei 31, 2010

halah ngomongin safety.. mau pake spion mobil, kalo mo nyalip, mo belok ridernya pethakikan ga kira2 yo sama aza.. :D

67. 1001nickname - Mei 31, 2010

paling gampang nyari kekurangan dan kesalahan,…
itu hal yang wajar….
lanjoooooottttttt…….

68. pemain baru - Mei 31, 2010

siapin spion Hino… pasti kelihatan sampe upil2nya.. :)

69. museind - Mei 31, 2010

61. newbie …
iya bro….

gw kemarin muter muter didaerah bogor,
yang indent scoopy hampir nyamain yang indent techno..
kata salah satu pemilik dealer dijalan baru bogor
(adira motor)…

gw kebagian no diatas 200 …
padahal dealernya ga gede gede amat yang gw temuin…
dan kira kira nyampe tangan gw,
paling cepat 2.5 bulan…atau pertengahna agustus….
ckckckckckckck…

ga disangka sangka memang..
kirain cuma gw yang suka design retro modern….

yah dengan sabar gw kasih duit gw 200rb, buat tanda indent….

sabar sabarrrr….

70. 1001nickname - Mei 31, 2010

@ 65. bonsai…
ngomong2 soaltarik menarik eke punya tebakan nih,…
pintu apa yang gak bisa di tarik, meski ama orang sepuluh sekalipun tetep gak bisa di tarik/di buka…..
nek gak iso njawab…
tirev_mu tak pek……

71. 1001nickname - Mei 31, 2010

@ 68. pemain baru….
udah aja kasih spion Rosalia Indah, Harapan Jaya, Maju Lancar, atau klo masih kurang puas kasih spion Kereta….

72. 1001nickname - Mei 31, 2010

trieple commment……….

73. 1001nickname - Mei 31, 2010

sisan quarted…

74. museind - Mei 31, 2010

yah maaf maf nih…
beli motor irit terusssss..
habis
saya khawatir dengan lingkungan bron…
meski beda cuma satu sendokdengan kompetitor..
tapi kalau ada 3 juta motor …berarti ada 3 juta sendok BBM…’

heemmmmmnnn…..
saya sih mau pakai motor
tapi yang ga boros boros amit…

kasian nanti anak cucu gw…

yah itulah kiranya pemiiran ngawuuuur
dari seorang awam…
yang agak sedikit memperhatikan lingkungan sekitar
tempat kita hidup…

ya bro j

75. A Seen - Mei 31, 2010

@Max
pintu hati bojomu

76. 1001nickname - Mei 31, 2010

@ 74. museind…
pemikiran yang jenius, sayangnya otak_ku belum sanggup untuk implementasi kesana….
@ 75 bonsai….
salah…..
ayo yang lain FBH yang lain bantuin bonsai donk…
masak bakar2an, nyari kelemahan kompetitor bisa jawab pertanyaan no 70 aja gak bisa…..

77. obiezone - Mei 31, 2010

kenapa kok nggak produk Y menunggulkan kenyamanan, prforma, konsumsi bbm, durabilitas, harga, dllll?

78. A Seen - Mei 31, 2010

pintu sorga

79. A Seen - Mei 31, 2010

pintu maaf

80. A Seen - Mei 31, 2010

pintu dorong

81. A Seen - Mei 31, 2010

pintu otomatis

82. A Seen - Mei 31, 2010

pintu air

83. A Seen - Mei 31, 2010

pin tu!!

84. A Seen - Mei 31, 2010

pintu gerbang

85. A Seen - Mei 31, 2010

pintu geser

86. ndezits - Mei 31, 2010

Oalaagh…xeooon…xeon…aya naon?
sudah bagus pake porget piston
malah kesimpret spion
xeooon…xeon…

87. mr.thole - Mei 31, 2010

^
lawang tulisane PUSH arep mbok tarik yo ra bakal isoh..

88. mbahe - Mei 31, 2010

@70 nuno:
lawang seng g ono tarikane, mesti ae g keno d tarik.. ;)

89. ndezits - Mei 31, 2010

@sewu iji
sing mesti bukan lawang sewu…lha wong ra ana godhongane.

90. noFUN - Mei 31, 2010

@1001:
mr.thole.. 100 buat anda.. jawaban yg tepat.. xixixi..
hadiahe endi iki No?

91. 1001nickname - Mei 31, 2010

pintu rusak….
wkwkwkwk………

92. Blog Gado Gado - Mei 31, 2010

Semua produk pasti ada kekurangannya :D

motor ane udah pake spion meruncing dan lebih panjang kek gambar di atas, tapi bukan punya Yamaha Jupe Z, ulirnya beda

93. 1001nickname - Mei 31, 2010

komenku kok mental yah…
coba ah….

94. jaos - Mei 31, 2010

@74 museind
ya memang pemikiran sodara tampaknya benar…tapi itu cuma SETENGAH KEBENARAN….krn faktornya terlalu sangat amat banyak sekali…

mesti salah satu alasanmu adalah minyak bumi segera habis….

soal mau perhatikan lingkungan…..setiap mtr sekarang sudah berusaha lebih mengurangi polusi, banyakan yg berusaha memenuhi standar tertentu soal polusi…….TAPI itu berarti tetap ADA polusi kan?

95. 1001nickname - Mei 31, 2010

wah gak bener iki, jenengku di blow up….
mlayuuuuuuuuu………………..

96. jaos - Mei 31, 2010

mau bagaimanapun spion xeon sudah pas…
mau ganti sama yg kayak jupiter baru….cuma agak mending dikit…

97. Mercon C - Mei 31, 2010

hadir…

98. Mercon C - Mei 31, 2010

97

99. maticgaya - Mei 31, 2010

Selain SPION, juga BAN DEPANnya kekecilan. Mestinya dengan ban belakang 90/90, ban depannya 80/90… (Mio Soul saya terpaksa ganti ban. Ban belakang pindah ke depan. Ban belakang ganti 90/90. Biar agak kekar). Mumpung belum bikin banyak… mending segera diganti aja keduanya.

100. Mercon C - Mei 31, 2010

100 pas

101. SkyrideR - Mei 31, 2010

biar canggih spion di ganti kamera cctv aja.. plus sensor gerak… :D

102. penerjemah a.k.a arif rakhman - Mei 31, 2010

:e-dance:

103. phantomxy - Mei 31, 2010

njajal gravatar

104. Bolang1 - Mei 31, 2010

Motor jadul te2p ja jadul, biar tmbah cc jg g ngaruh.

105. jaos - Mei 31, 2010

dari judul artikel yang pake tanda tanya itu….menunjukkan spion bukan sebuah kekurangan yg ‘pasti’…..
judul yg ‘safety’….

ni xeon bagaimanapun friendly buat lingkungan lho….

106. jaos - Mei 31, 2010

@104
sdh paham soal jadul?

107. jaos - Mei 31, 2010

So Dari awal memang motor ini nggak di gembar-gemborkan dengan parameter lainnya seperti Keiritan konsumsi bbm . . . Apakah Motor ini Boros atau irit? .
===
bukan big issue….yg penting ada fitur ngurangi polusi…itu yg sgt esensialnya….

108. dani - Mei 31, 2010

Pilh Sixteen 150cc ajah biar ngebuuuuuuuuuuuut

109. ScooterMan512 - Mei 31, 2010

@jaos n thole
ane ulangi sekali lagi ya… :mrgreen: :mrgreen:
Sory banget bro ane ga percaya sama opini-opini ente berdua IMHO kita butuh jawaban netral..dan tidak menyesatkan.. :mrgreen: :mrgreen:

Orang Netral kaya kang taufik aja bilang gak pas, kalo kang tofik yang bilang aku percaya…
kalo kang tofik bilang bagus ane juga percaya.. :D

110. dani - Mei 31, 2010

lupa kalo ngebut pake abang Hayabusa aja yaaa hehehehehe,,, ngebuuuuuuuuuuut sampe tanah abang trus diuber BM tetep ngebuuuuuuuuuut

111. chi - Mei 31, 2010

slogan yamaha :

sing penting kenceeeeennnnnggggg …. bodo amat mo safety mo engga .. sing penting KUENCEEEEEENNNNNNNNNNGGGGGGGG ….

hahahahahaha …. Iya ga Le??

112. dani - Mei 31, 2010

Betul Spion memang harus bisa memantau keadan belakang mau bentuknya bulet, runcing, opal yang penting fungsinya, mungkin kalo yang pake kendaraan sini dah mawas semua mereka akan cari spion yang kacanya bagus dan bagus lagi kalo sesuai bentuk kendaraannya

113. maticgaya - Mei 31, 2010

Yang bilang jadul… di warung sebelah ada tulisan bagus tentang teknologi Piston Tempa yang dipake Xeon. Biar nambah elmu, gitu !

114. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri - Mei 31, 2010

@aseen…
seneng pintu yach bro?

115. Mercon Mretelli niru Mercon Simoncelli & Mercon Melandri - Mei 31, 2010

spion dari dulu Y bentuknya aneh, kalo pas jupi mx spionya terlalu kedepan…

http://otomercon.wordpress.com/2010/05/31/opera-van-java-ovj-sarana-iklan-motor-honda-dan-yamaha/

116. Internet Unlimited - Mei 31, 2010

masih perlu belajar dari master blog ini nih

postingannya sangat informatif bro,…Terimakasih

Bandwidth Kecepatan Internet Unlimited

Ready Stock

117. tonosaur - Mei 31, 2010

jadi kurang safety ya..???

118. mr.thole - Mei 31, 2010

^
kurang safety? kurang canggih kali bro, sales honda bilang.. jyadull.. :D

119. guspur - Juni 1, 2010

Kayaknya bukan masalah bentuk kacanya, tapi memang gagangnya kurang panjang… Kayak gini nih masukan yg bagus buat Yamaha… dapet feedback lgs dr konsumen… Kok masih ada yg nanggepin dg defensif membabi buta??… :-(

Sniff… sniff…

120. Blog Gado Gado - Juni 1, 2010

breaking News

Carlos Checa gagal pertamax di Race 1 WSBK Amerika

http://just-motorkencang.blogspot.com/2010/06/balap-superbike-usa-race-pertamax-max.html

sayang banget

121. Mengupas Gaya cepat tanggap Promosi Yamaha « Taufik & Motorcycle™ - Juni 1, 2010

[...] masiff . . . hampir semua media di akhir pekan kemarin ngomongin Xeon 125 baik kelebihan maupun kekurangan roduknya . . . apa ini bukannya tanggap ? [...]

122. Deede - Juni 1, 2010

urusan spion yang kecil aja Ymaha gak bisa… gimana yg lain…

123. Joko - Juni 1, 2010

113. maticgaya
Baca komennya juga dong, biar lebih nambah lagi ilmunya, tidak sekedar ilmu baca brosur.

119. guspur
Siap2 dikeroyok lho!

Spion karisma dulu sudah cukup lebar, tapi model yg nggak ada baut setelan (coba bandingkan 2 spion di atas), kalau sudah longgar, yg di belakang jadi nggak kelihatan. Sudah diganti punya legenda yg ada setelannya dan sudah 4th belum ganti. Ini kalau peduli keselamatan saja, yg nggak peduli silakan mencela.

124. Top Posts — WordPress.com - Juni 1, 2010

[...] Kaca Spion . . . salah satu kekurangan Xeon 125? Yamaha Xeon memang di seting positioningnya sebagai skutik yang mengedepankan Performa . . . yaaah dalam hal ini ya [...] [...]

125. A Seen - Juni 1, 2010

@Mercon c
ni gara2 si nuno mbatam

126. Kaca Spion . . . salah satu kekurangan Xeon 125? | Movie Reviews & Film Critics - Juni 1, 2010

[...] Yamaha Xeon memang di seting positioningnya sebagai skutik yang mengedepankan Performa . . . yaaah dalam hal ini ya Tenaga, torsi dan parameter-parameter seperti akselerasi, top speed dan Lain sebagainya. Oleh Karena alasan itu mungkin Yamaha [...] View full post on WordPress.com Top Posts [...]

127. powerpuffgirlz - Juni 1, 2010

Hmmm….betul bro, masalah spion itu masalah safety, walaupun banyak yang menyepelekan tapi sebenarnya penting banget lageee….

128. arieprawira - Juni 1, 2010

awalnya semapt tertarik tapi kok ternyata spionnya sama dengan Beat ya pendek susah melihat kenbelakang, Thanks ya info nya, siip bener

http://ceritanovel.wordpress.com/

129. ma-mat - Juni 1, 2010

mending pake spion new jupie z…

oya,Scoopy booming nih.. :-D
http://tikunganlurus.wordpress.com/2010/06/01/booming-skutik-retro/

130. KitaSukaWordPress - Juni 1, 2010

gak pa dech no.130. yeaaahhhhh…… :D :D :D

131. KitaSukaWordPress - Juni 1, 2010
132. NETRAL - Juni 1, 2010

kalo bagi gw gak ada masalah… mau panjang atau pendek… toh spion asli pasti gw ganti yang variasi :D

133. arifminds - Juni 1, 2010

yah spionnya tinggal diganti koso aja :D

134. gary - Juni 1, 2010

bro
kyknya wkt tes xeon d em plus pke spionny jupi z baru d,,,
sy pgenny c jupiz baru spionny ^^

135. mapendos77 - Juni 1, 2010

slm knal bro… klo menurut ane justru spion yamaha paling safety. cuma yamaha yg desain ulir spionnya beda dgn motor merk lain (yg sblh kanan)..jadi klo kesenggol dari depan/beradu pasti mengendur, ga makin kenceng beradunya… klo soal model mah tinggal di ganti aja sesuai selera…

136. jonas - Juni 2, 2010

coba liat foto diatas, ane perhatiin itu jaket yamaha bagian tangan sampai bahu emang lebar sih jadi pandangan spion ketutup separo apalagi kalau badannya ndut wah amblas. jadi bukan salah spion nya.

137. Awakku - Juni 3, 2010

@Jaos 29
Selera nenek loe kingkong……??

Masalah panjang dan kemampuan spion liat view dibelakang itu ada regulasinya Dul, bukan asal…
dan masalah di atas memang bukan masalah bulet atawa runcing, tapi masalah panjang tangkai……..

138. scoopyman - Juni 3, 2010

slm knal bro… klo menurut ane justru spion yamaha paling ga safety. tujuan si pion itu utk view keadaan dibelakang, agar mtr klo mo jln zig-zag ga disundul mtr dr belakang…bgmn sich kok mtr 15,5jt dikasih si pion 8ribuan yg super yjadul abiz sich :D

139. jaos - Juni 4, 2010

@137
ow…kotor kali kau ini…
jadi memangnya spion merk mtr ini melanggar regulasi? Kalo saya tulis sesuai selera body….berarti bodynya juga melanggar regulasi …begitu???

140. cah - Juni 6, 2010
141. the big man - Juni 10, 2010

gan harga spion yamaha new jupiter z berapa ?

142. ardan - Desember 24, 2010

mantap….

143. YMKI vs AHM, 2011 gimana nih? « Blognya Arantan - Januari 1, 2011

[...] Foto dari blognya Taufik TMC [...]

144. a'ghost barker - Oktober 16, 2011

komunitas xeon adda di daerh mna ya??kalau tertrij pgn gbung..

145. N.H.yto - Oktober 2, 2013

bro,tlg ane,pk xeon th 2010,mslh stater ktnya acu soak,sya gti bru bohlam pst ada yg pts,gk lama pst stater gk ngangkat,ktnya pengisian g normal,ane cervice plg kuat 3hari kumat lagi staernya,utk para suhu,yg pya mtr penyakitnya sama,tlg bagi2 ilmunya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: