motogpnews

Pada Lap Awal terol langsung menguasai jalan nya lomba di 6 lap awal papan atas terbagi menjadi dua bagian dua pembalap terdepan Nicolas Terol dan Pol Espargaro dan dua pembalap selanjutnya adalah Bradley Smith dan Marc marquez. Dua kelompok cucuk cucukan ini pun akhirnya melebur menjadi satu setelah Smith dan Marques berusaha ngebut dan mendulang fastest lap . . . cucuk cucukan 4 riderbalap ini terjadi setelah masuk lap 9. Baik Terrol, smith, Espargaro, dan Marquez bergantian memimpin rombongan terdepan.

Pada Awal Lap terakhir, pembalap Inggris, Smith memimpin dibuntuti Oleh espargaro . . .cucuk cucukan semakin hot ketika terol berhasil menyusul Espargaro . . . hasil akhir pun sampai ditentukan oleh adu sprint di tikungan ke kanan terakhir dan dilanjutkan di Straight yang akhirnya mengantarkan Marc Marquez yang mengendarai derbi menjadi yang pertama menyentuh finish disusul terol yang mengendarai Aprillia dan Espargaro yang mengandarai Derbi . . . kembali Tiga bendera spanyol berkibar di GP 125 kali ini di sirkuit Mugello Italia. Demoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Foto : Motogp.com

27 COMMENTS

  1. @all : wakakakaka…..
    Boro boro bro ane ol pake pc sebulan 1x.
    Ol cuman pake 5800xm pake im3 broadband kok.
    Hehehe…….

    Guest
  2. ^karismanis
    Hehehe… Sorry berat ya bro…. Tak overtake di tikungan terakhir.
    *biar gak oot : sedang menyimak moto2 di tr***7.

    Guest
  3. kelas ini mulai sepi sejak KTM keluar dan sebagian pembalapnya pindah ke moto2. Tapi tidak menguragi ketatnya persaingan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here