Bro sekalian, cargloss helmet sudah sejak lama memiliki ikatan emosional yang Kuat dengan yamaha. Beberapa part body motor yamaha Lokal Indonesia di kerjakan pengecatannya di pabrik Helm cargloss, Juga Helm-Helm Standar Full face yamaha seperti helm seri edge yang ditanda tangani oleh Jorge Lorenzo. Saat kunjungan ke Pabrik Helm cargloss, Para Blogger melihat dengan mata kepala sendiri bahwa cargloss sedang mempersiapkan 200. ribu pcs helm Khusus berlivery Fiat yamaha . . . Helm yang memiliki warna dasar Putih ini memiliki basic desain dari helm seri Devilnya cargloss

TMC Melihat sendiri dengan Mata kepala sendiri Tahap demi tahap pembuatan helm special edition ini Mulai dari proses Moulding shell Luar, Proses pengecatan, pemasangan Pading dan tali pengikat,Β  penempelan cutting sticker livery Fiat yamaha, proses pengecatan vernish, pengeringan, peng-compoun-an (dikasih wax), sampai pengepakan di kardus . ..Β  pokoke lengkaaab kab kabΒ  . . .Gimana Kulitas Helm Cargloss ini . . .nantikan artikel mendatang !! . . . silahkan simak galeri berikut, semoga berguna, silahkan share komentar bro semua

Taufik Of BuitenZorg

Gallery :

πŸ™„ Proses Moulding helm Open Face

πŸ™„ Proses Moulding Visor helm

πŸ™„ hasil Moulding Helm Full Face

πŸ™„ Pengecatan Helm

πŸ™„ Nyiapin bahan Film livery

πŸ™„ Pemasangan Livery, menggunakan air

πŸ™„ siyap di Oven, vernish, dan pengeringan

πŸ™„ pemasangan padding dan busa stereofoam helm

πŸ™„ pemasangan pengikat helm (buckle-strap)

πŸ™„ siyap di pack πŸ™‚

tmcblog youtube channel
TMC ADS

67 COMMENTS

  1. @bang opik
    sayang ya bang,, warnanya dominan putih,,,
    jadi kalo dari jauh keliatan kayak om paul,,,

    :mrgreen:

    Guest
  2. lagian kalo warna putih,, cepet banget mbladusnya,, lecet dikit aja,, langsung keliatan,,,

    Guest
  3. yah..dikirain helm ekslusif dar italia,,tau nya dari bogor2 juga
    jadi cuma spesial edition di stikernya doank,,,

    Guest
  4. kayanya akan di buat special edition di prj nanti

    jadi unit yang hanya di jual di PRJ dan di paketkan dengan helm special edition ini juga kali yah,…

    Nice move Yamaha

    Guest
  5. helm ini bonus buat bli jupi z baru… malah klo di daerah gw ditambah hape… gak sabar mo ambil nih helm,karna kmaren abis ngambil jupi-z baru,,,hehehe πŸ˜€

    Guest
  6. belum lama adek beli mio sporty hadiahnya helem standar biasa ik,, ini khusus buat kota tertentu atau buat pembelian tipe tertentu ya?( blum sempet baca) πŸ™‚

    Guest
  7. bentar lagi honda juga ngasih bonus hlem repsol edition,,,

    tapi nggak perlu dink,,,,

    wong penjualannya juga udah bisa ngalahin yamaha lagi kok,,,,,

    *belumsaatnyanyirampertamak.com

    Guest
  8. Sbagai helm fiat edition,knapa bentuknya atau stikernya biasa aja kayak stiker yg di jual di pasaran,kenapa juga nggak di bikin kayak helmnya rossi atau lorenzo kan lebih keren dari pada helm biasa yg di tempelin tulisan fiat

    Guest
  9. tumben ada pt yg jeroannya bebas dipoto,nyampe helm yg diletakkan di lantai karena tidak ada kereta aja bisa dipoto…padahal umumnya kan biasanya kamera dsb dilarang masuk,seperti kunjungan ke tvs itu juga kan..

    Guest
  10. cargloss ini produk helm yg dijual bebas apaan sih ?
    perasaan blon pernah denger.
    yg umum dipasaran kan INK, KYT, & MDS.
    diluar helm impor ya…

    Guest
  11. Gw sih nggak pernah lihat helm kayak gini dipakai Rossi atau Lorenzo, mereka pakai Nolan/X-Lite atau AGV.

    Ini helm merknya apa?
    Helm gratisannya Yamaha?

    Guest
  12. kalo soal kreativitas …saya harus akui ymh yg pencipta tren-setternya…
    yg beginian hnd belum bisa, mesti ngikut saja dulu….dipersilahken kok.

    Guest
  13. Ini masih sama dengan yg bodi tadi ya?
    Yg ditanya belum dijawab mas Taufik
    adalah pertanyaan ttg ISO dr Cargloss,
    dr bro Proud2ride di #35

    @44 YZR M1
    Nggak paΒ² kok komΓ©n berbeda…
    Malah jadi dinamis dan nggak monoton
    Dan yang terpenting, yang punya (Mas
    Taufik) nggak ngelarangΒ², kok kamu
    malah nglarang orang komΓ©n?
    Yang punya juga bukannnn….

    CPD πŸ™

    Guest
  14. bakal dijadiin pasangan MX dan jupi Z baru yg dah lbh dulu berlivery team Yamaha nih sepertinya… baru prediksi aja sih!

    Guest
  15. mas Taufik pesenin satu buat ane donk…ntar ane transfer duitnya ya….kan blogger lebih cepat ketimbang pembaca hehehehe

    Guest
  16. @ 44 YZR M1
    Yang syirik gak boleh coment
    gw gak syirik berarti harus coment
    buat apa syirik ama helm butut …

    Guest
  17. wew keren jg Helm nya Thx ya Yamaha.. gw dapet Hadiah Helm dari Yamaha ktanya sih org Rumah gw bilang merknya Yamaha Fiat.. karena penasaran jd cek di internet.. Helem Nya keren euy… ^^

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here