jump to navigation

Helm Special Edition Fiat Yamaha . . . Dibuat Di Cargloss !! June 9, 2010

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, cargloss helmet sudah sejak lama memiliki ikatan emosional yang Kuat dengan yamaha. Beberapa part body motor yamaha Lokal Indonesia di kerjakan pengecatannya di pabrik Helm cargloss, Juga Helm-Helm Standar Full face yamaha seperti helm seri edge yang ditanda tangani oleh Jorge Lorenzo. Saat kunjungan ke Pabrik Helm cargloss, Para Blogger melihat dengan mata kepala sendiri bahwa cargloss sedang mempersiapkan 200. ribu pcs helm Khusus berlivery Fiat yamaha . . . Helm yang memiliki warna dasar Putih ini memiliki basic desain dari helm seri Devilnya cargloss

TMC Melihat sendiri dengan Mata kepala sendiri Tahap demi tahap pembuatan helm special edition ini Mulai dari proses Moulding shell Luar, Proses pengecatan, pemasangan Pading dan tali pengikat,  penempelan cutting sticker livery Fiat yamaha, proses pengecatan vernish, pengeringan, peng-compoun-an (dikasih wax), sampai pengepakan di kardus . ..  pokoke lengkaaab kab kab  . . .Gimana Kulitas Helm Cargloss ini . . .nantikan artikel mendatang !! . . . silahkan simak galeri berikut, semoga berguna, silahkan share komentar bro semua

Taufik Of BuitenZorg

Gallery :

:roll: Proses Moulding helm Open Face

:roll: Proses Moulding Visor helm

:roll: hasil Moulding Helm Full Face

:roll: Pengecatan Helm

:roll: Nyiapin bahan Film livery

:roll: Pemasangan Livery, menggunakan air

:roll: siyap di Oven, vernish, dan pengeringan

:roll: pemasangan padding dan busa stereofoam helm

:roll: pemasangan pengikat helm (buckle-strap)

:roll: siyap di pack :)

Comments»

1. aleidesain - June 9, 2010

pertamax

2. Mercon melandri - June 9, 2010

pertamax,,,,

3. aleidesain - June 9, 2010

yes.. berhasil di podium pertamaxxx..

4. Sendal bolong - June 9, 2010

Ternyata… Siang siang….

5. Mercon melandri - June 9, 2010

busyet,, dah,,
kesalip,,, :D

6. aleidesain - June 9, 2010

baru di baca daaah…:D

7. Mercon melandri - June 9, 2010

gara2 keakean ngetik koma,,,

buahahaha,,,

moco sek,,,

8. jadull - June 9, 2010

telatttttttttttttt

9. Newbie - June 9, 2010

10 Besarrrr

10. aleidesain - June 9, 2010

bungkuuuuus……

11. Mercon melandri - June 9, 2010

@bang opik
sayang ya bang,, warnanya dominan putih,,,
jadi kalo dari jauh keliatan kayak om paul,,,
:mrgreen:

12. Neni Sujarwo - June 9, 2010

mangstabf helemnya

13. Mercon melandri - June 9, 2010

lagian kalo warna putih,, cepet banget mbladusnya,, lecet dikit aja,, langsung keliatan,,,

14. jagur - June 9, 2010

yah..dikirain helm ekslusif dar italia,,tau nya dari bogor2 juga
jadi cuma spesial edition di stikernya doank,,,

15. coelgrim - June 9, 2010

kelimabelasx

16. Newbie - June 9, 2010

kayanya akan di buat special edition di prj nanti

jadi unit yang hanya di jual di PRJ dan di paketkan dengan helm special edition ini juga kali yah,…

Nice move Yamaha

17. adila - June 9, 2010

mantap cargloss,.

18. Neni Sujarwo - June 9, 2010

Yamaha banget gitu helemnya

19. geroro - June 9, 2010

helm ini bonus buat bli jupi z baru… malah klo di daerah gw ditambah hape… gak sabar mo ambil nih helm,karna kmaren abis ngambil jupi-z baru,,,hehehe :D

20. geroro - June 9, 2010

20

21. dhuwursblog - June 9, 2010

belum lama adek beli mio sporty hadiahnya helem standar biasa ik,, ini khusus buat kota tertentu atau buat pembelian tipe tertentu ya?( blum sempet baca) :)

22. Mercon melandri - June 9, 2010

bentar lagi honda juga ngasih bonus hlem repsol edition,,,

tapi nggak perlu dink,,,,

wong penjualannya juga udah bisa ngalahin yamaha lagi kok,,,,,

*belumsaatnyanyirampertamak.com

23. Biker46 - June 9, 2010

Sbagai helm fiat edition,knapa bentuknya atau stikernya biasa aja kayak stiker yg di jual di pasaran,kenapa juga nggak di bikin kayak helmnya rossi atau lorenzo kan lebih keren dari pada helm biasa yg di tempelin tulisan fiat

24. crossplanecrankshaft - June 9, 2010

Wah artikelnya menarik mas taufik…

25. M4NDA1 - June 9, 2010

telat absen

26. jadull - June 9, 2010

ga menarik kaya helm cewek hehehehehe…

27. klxsupermoto - June 9, 2010

akhirnya dapet 30 besar…..

28. lekdjie - June 9, 2010

tumben ada pt yg jeroannya bebas dipoto,nyampe helm yg diletakkan di lantai karena tidak ada kereta aja bisa dipoto…padahal umumnya kan biasanya kamera dsb dilarang masuk,seperti kunjungan ke tvs itu juga kan..

29. rezza - June 9, 2010

tetap agv n arai monster energy the best

30. supersamin - June 9, 2010

cargloss ini produk helm yg dijual bebas apaan sih ?
perasaan blon pernah denger.
yg umum dipasaran kan INK, KYT, & MDS.
diluar helm impor ya…

31. adul - June 9, 2010

helm livery sudah siap … tinggal mongtornya… Byson kah?

32. Waaagh beneran neeeh,… Yamaha mau ngeluarin edisi Fiat Yamaha …!!! « Rudi Triatmono Personal Blogs - June 9, 2010

[...] dan membaca artikel dari Kang Taufik yang mengunjungi pabrik helm carglos …terlihat body dan helm livery Yamaha Fiat …!!! Lho… jadi direalisasikan nya neeeegh… ??? [...]

33. arantan - June 9, 2010

Gw sih nggak pernah lihat helm kayak gini dipakai Rossi atau Lorenzo, mereka pakai Nolan/X-Lite atau AGV.

Ini helm merknya apa?
Helm gratisannya Yamaha?

34. rayjin - June 9, 2010

putih gampang nguning…

35. Neni Sujarwo - June 9, 2010

rozzi banget

36. Mercon melandri - June 9, 2010

^^
makanya,,, yang rajin sikat gigi,,, biar nggak nguning,,,
:mrgreen:

37. Blog Gado Gado - June 9, 2010

yamaha udah berusaha buat memanjakan konsumennya,beli helm nya aja bisa ga yah :)

38. Neni Sujarwo - June 9, 2010

baguslah putih, nggak item kayak mercon Batam

39. A Seen - June 9, 2010

@Mercon Manten Anyar
piye, jare jalan2 ambek noni

40. Adi Nasir Ahmad - June 9, 2010

hyaaa…kalo pengen helm-nya kudu mbeli mongtor yamaha dulu :P

41. arantan - June 9, 2010

oalah…
Gw baru lihat posting Jupiter Series. :)

42. aan - June 9, 2010

brp duit yaaaa?

43. asmarantaka - June 9, 2010

bisa ditebus ngk sama motornya ngk om??…hrganya berapa??…kerenn :mrgreen:

44. YZR M1 - June 9, 2010

keren bro, go fiat yamaha..
yg sirik gak usah coment..

45. deede - June 9, 2010

Ogh… Rossi pake helm Carglos ya… eslusif…

46. jaos - June 9, 2010

kalo soal kreativitas …saya harus akui ymh yg pencipta tren-setternya…
yg beginian hnd belum bisa, mesti ngikut saja dulu….dipersilahken kok.

47. Dani Ramadian - June 9, 2010

Ini masih sama dengan yg bodi tadi ya?
Yg ditanya belum dijawab mas Taufik
adalah pertanyaan ttg ISO dr Cargloss,
dr bro Proud2ride di #35

@44 YZR M1
Nggak pa² kok komén berbeda…
Malah jadi dinamis dan nggak monoton
Dan yang terpenting, yang punya (Mas
Taufik) nggak ngelarang², kok kamu
malah nglarang orang komén?
Yang punya juga bukannnn….

CPD :(

48. Taufik - June 9, 2010

Setahuku baca di brosur
cargloss sudah megantungi TUV cert
DIN EN ISO 9001 : 2000
certificate : 01 100 009144

49. dedewinasis - June 9, 2010

regane piro yo?

50. blognyafirman - June 9, 2010

dijual bebas gak sih kang? apa bundled ama si jupi helmnya??

51. Taufik - June 9, 2010

kayaknya nggak dijual bebas deh . .. tapi nggak tau deh :)

52. Smile - June 10, 2010

bakal dijadiin pasangan MX dan jupi Z baru yg dah lbh dulu berlivery team Yamaha nih sepertinya… baru prediksi aja sih!

53. Moncer - June 10, 2010

Sayang terlalu polos, mungkin kalo pk warna biru-putih dengan tarikan garis/stripping ala M1 Fiat-Yamaha baka lebih menarik

54. mario ^_^ - June 10, 2010

helm ini khusus bagi pembeli Jupiter Z di bulan Juni…

http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=522

55. theoxcool - June 10, 2010

mas Taufik pesenin satu buat ane donk…ntar ane transfer duitnya ya….kan blogger lebih cepat ketimbang pembaca hehehehe

56. Moncer - June 10, 2010

Kang Opik, kayaknya buat hadiah quiz edisi Juni boleh juga nih

57. ifrit - June 11, 2010

Helm paketan kah..???

58. Udin - June 11, 2010

@ 38 neni sujarwo
yang putih biasanya jadi kuning … kaya gigi ….

59. Udin - June 11, 2010

@ 44 YZR M1
Yang syirik gak boleh coment
gw gak syirik berarti harus coment
buat apa syirik ama helm butut …

60. vincentius jeff setiawan - June 27, 2010

wey saya baru beli jupiter z nih kapan ya dapet helm fiat yamahanya

61. maRio - June 29, 2010

kang taufik ijin copas gambar ya :D

62. arman - July 6, 2010

mau punya tapi ga bisa.. ga di jual bebas… hah..

63. Komenk_Yjoc - August 17, 2010

wew keren jg Helm nya Thx ya Yamaha.. gw dapet Hadiah Helm dari Yamaha ktanya sih org Rumah gw bilang merknya Yamaha Fiat.. karena penasaran jd cek di internet.. Helem Nya keren euy… ^^

64. Cargloss Helmet Fiat Edition di Mejaku | Otomotif Banyumas - October 16, 2010

[...] pas kang tofik membahasnya dalam artikel ini, dan Stephen langitan membahasnya di sini langsung dech ngiler pengin punya nich helm. Soalnya waktu [...]

65. herman.senk - June 19, 2012

gitu aja pada repottt……….

66. dave - January 9, 2014

gimana kualitas nya?



%d bloggers like this: