Bro sekalian, mohon maap baru sekarang diumumkan pemenang Kuiz tebak statistik Penjualan Mei 2010. Jawaban sahih adalah Juara 1 Honda, Juara 2 Yamaha, selisih penjualan 45.213 Unit. Dari 408 Komentar jawaban masuk, sebanyak 143 KOmentar menjawab Jawaban Juara 1 Honda dan Juara 2 Yamaha. Jawaban Yang paling mendekati benar adalah Jawaban No 248 Yakni Bro Badmunir yang menjawab selisih penjualan sebanyak 45.000 Unit ( so selisih absolutnya dengan jawaban cuma 125 Unit) . . . Untuk Bro Badmunir, bro akan segera saya hubungi via email untuk konfirmasi alamat kirim sepatu RVR nya . . . terima kasih atas segala partisipasi bro semua, semoga sepatunya bermanfaat

Taufik of BuitenZorg

112 COMMENTS

  1. oh iya. saya tunggu deh. nanti saya akan segera kirimkan alamat lengkap saya lewat e-mail :mrgreen:

    Guest
  2. waduh ternyata bulan ini si mio lengser…..

    ckckckckckckckckckckckckckckckck…

    strategy mantap…..

    kalau begitu tinggal semprotnya dunggg…..

    Guest
  3. langsung contak THOLE…dan JAOS…
    ada apa ini…..

    Skutik yang dibangga banggain telah lenser dari singgasananya….

    sambil bersuara….

    MEONG….MEONG…MEONG…MEONGG

    Guest
  4. saya salut dengan strategy Honda,

    AHM tidak terpancing dengan strategy Yamaha
    yang ngajak beramtem di segment Sport………

    AHM tidak peduli dengan penjualan vixion yang dominan
    atau bahkan isu Si BYSON yang heboh…

    AHM malah tetap dijalur penyerangan untuk SKutik

    dan memang benar,
    menyentuh jalur sport
    yang relative lebih educated
    akan lebih mudah (dengan memberi Barang Bangus)

    sedangkan disegment Skutik dan Bebek)
    barang bagus belum tentu jaminan laku….

    berarti sebentar lagi,
    ketika Cub dan Skutik
    telah dikuasai,

    AHM tinggal memeberikan Sport Bagus ke pasar
    TAMATLAH riwayat mu de……

    Yama** SEMAKIN DIDEPAN *

    *kehancuran…

    Guest
  5. pantesan gw jarang liat mio dengan plat baru,
    apalagi MIo Soul….

    yamaha mencari jawaban yang tepat untuk berkomentar,
    sebab takut kembali menjilat ludah sendiri……………….
    atau dengan alasan klise….(banyak libur))))

    ASOOOOYYYY

    Guest
  6. wah di 23 macet nich …. para fb udah turun mentalnya sebelum masuk tread ini …. … kecuali fbh …. hehe ..

    Guest
  7. 38. Iya bro,
    sambil saya memang puitis
    dan suka ga tegaan………..

    Btw JAOSSSSS
    dan THOLE

    where are you??

    apakah ikut ikutan rapat juga????

    Guest
  8. 43. Mas TAUFIK dan MAS TRI…

    KASIHAN sama FANS BOY YAHAMA….

    udah kalah balapan, kalah di lap lima secara sadis…
    stand PRJ yang biasa niasa saja….

    MASA mau ditambah lagi penderitaan FBY…

    APA KATA DUNIA????

    Guest
  9. Honda skutik nomor 1???
    Asyik…. Ada alasan buat Yamaha untuk potong harga Xeon, 14 aja lah besok beli….

    Guest
  10. congrat dah buat pemenangnya.

    yg benar nih mio lengser dari singasananya ?
    wah congrat juga buat pemenangnya. starategi yang cukup jitu nih.

    Guest
  11. @ KANG … KORI
    KANG KORI MENANG NGAK … MUNCUL DONG … GUE DEMEN GAYAMU BICARA … HAHAHA PENGEN KETAWA LAGI NICH … HAHAHAHAH…..

    Guest
  12. BRO….
    jangan pada ketawa diatas penderitaan
    THOLE, JAOS, NENI GENDEREWO, maticgaya, Eqien

    kasian ….udah dimarahin bos bos YAHAMA….
    MALAH DIKETAWAIN…….

    ketawa ga boleh,
    NGAKAK boleh…

    Benar benar semakin DIDEPAN*

    Guest
  13. HONDA SEMAKIN MERAJA,bentar lg the next mega pro akan menjajah pasar sport , yamaha siap2 gi2t jari deh……..

    Guest
  14. 54. biarkan bernafas dahulu bro menikmati sisa nafas di vixion….

    next NEXT megapro KELUAR……terus BYSON keluar…….KELUARLAH SPORT HONDA YANG SEBENARNYA…..

    mirip strategy buat menghatam vega ZR dengan Revo dan Xeon dengan SCoopy……

    Guest
  15. 54. biarkan bernafas dahulu bro menikmati sisa nafas di vixion….

    next NEXT megapro KELUAR……terus BYSON keluar…….KELUARLAH SPORT HONDA YANG SEBENARNYA…..

    mirip strategy buat menghatam vega ZR dengan Revo dan Xeon dengan SCoopy…………………..

    Guest
  16. Hhmmm… Sepertinya bulan Mei kemarin Honda berhasil mempecundangi Yamaha dengan skor telak 4-0. Pertama, kemenangan pedrosa (honda) di moto gp. Kedua, kemenangan penjualan motor honda di bulan Mei. Ketiga kemenangan penjualan motor honda secara TOTAL dari bulan JANUARI-MEI. Dan terakhir yang keempat, kemenangan matic series Honda dari matic seris Yamaha. Satu kata buat Honda “MANTAF” dan satu kata buat Yamaha “SEMANGAT” 🙂

    Guest
  17. gue denger2 ktx semua produk ymh akan di diskon 3jt,untuk menggenjot penjualan,jd ntr sloganx ymh ganti “yamahak semakin di obral” xixixixi… OBRAL..OBRAL..(berharap yg bilang bang jaos ma thole)

    Guest
  18. @ Yahonsuwakanja
    KALO MAS YAHON … MENANG GAKK….
    AYO KOMENTS YANG LUCU-LUCU LAGI……
    SEKARANG MACH JANGAN HOREE … PENONTON KECEWA ….
    GANTI AMA YANG LAIN DEHHH …
    BIKIN COMENT MEMBUAT AKU LEBIH PUSIIIINNNGGGGGGG !!!
    HAHAHAHAHAHAHAH …….

    Guest
  19. @all
    sabar,, sabar,, buat FBH,, trit nya belum di buat sama bang opik,,,
    jadi momentnya belum pas,,, kalo pas kan enak,, ( pas kayak kumis pelipur lara,,,)
    ntar lagi pasti dibuatin kok sama bang opik,,,

    :mrgreen:

    Guest
  20. @ 52. salman pedrosa – Juni 14, 2010

    HONDA SEMAKIN MERAJA,bentar lg the next mega pro akan menjajah pasar sport , yamaha siap2 gi2t jari deh……..

    >>>> Bung Salman …. jangan ngomong soal menjajah …..
    Nanti Neni Sujarwo yang mau masuk malah ngelok lagi …
    Dia kan yang bilang YMKI menjajah AHM …..

    Sebenarnya saya senang ama Thole … Jaossss… Eqien ….
    Neni Sujarwo … ama Mas Yahonswwwekanja ….
    koments2 mereka bikin aku pusiiiiinnnggggggg

    apalagi jika Kang Kori muncul wah tambah seruuuuuu … dech

    Guest
  21. @72 kumis pelipur lara

    iya pakdhe,,, masih ngumpulin duwit dulu,,, mau nyari yang ada fitur mustache cooler nya,,,

    :mrgreen:

    Guest
  22. @ Art – Juni 13, 2010

    HALLO Art…… (Art = seni)
    Gw demen ama bicaramu …. betul-betul nyeni….
    ingat gak nich kata-katamu :

    ” Pinter juga iklan honda scoopy yang di tivi…
    Nggak banyak kata, cuman scoopy scoopy…
    Lantaran namanya rada susah, jadi honda bikin iklan buat edukasi
    merk dan pelafalannya jadi ….
    Kopiiiii … kopiiiii …. kopiiii panas pak … enak rasanya pak
    kopi pait paaaa gak enak rasanya pakkkk.

    hahahahahahhh ……
    sekarang bikin coments lagi yang lebih nyeni sobat ….
    sekarang kan yang sukses scoopy …. coba yang paling pass untuk
    skutic yang menang seperti apa…..

    cepet broo…. pasti coments mu bermutu …..

    Guest
  23. Dasar fbh, narsisnya minta ampun, noraknya ngak keplang, ndesonya nggak ketulungan, baru sekali menang ajabangganya minta kawin, alah, paling ntar juga disalip lagi sama YMKI

    Guest
  24. 75. utha05 – Juni 14, 2010

    udin itu siapa ya….
    baru kenal gw!!!!!!
    (hehehehehehe….emang gw siapa ya??))

    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Halloooo utha05 …… mana saudara-saudaramu ….
    ada gak utha01, 02, 03 … dst.

    Selamat kenal tha …
    Ayoo tha panggil temen-temen kita : mas thole, mas eh teh?? neni sujarwo, yahon….., eqien ,,,, suruh mereka bikin coments yang bikin kita pusing …… gw mah pusing denger coments2 mereka …..
    jadi lebih baik suruh mereka coments yang lucu-lucu …. biar gak pusing…. ……. kasih mereka kesemptan untuk koments …. jangan didominasi kita ajach… kasian …. giliran kita yang denger …… sekali-sekali denger kan bagus …. agar kita bisa ketawa …. mudah-mudahan mereka juga ketawa…. kasihan pada stress …tuch ….

    Guest
  25. @ 78. Neni Sujarwo – Juni 14, 2010
    Dasar fbh, narsisnya minta ampun, noraknya ngak keplang, ndesonya nggak ketulungan, baru sekali menang ajabangganya minta kawin, alah, paling ntar juga disalip lagi sama YMKI

    >>>>>>>>>>>>>>>>>
    Haaahaaaa ….. akhirnya Neni muncul juga …..
    bangganya minta kawin …. mana penghulunya ….
    jangan marah Neni ….
    udahlah …. sekarang mach kita rayain bersama kemenangan Honda….
    ntar kan kalo disalip lagi ama yahama gak bisa kayak hari ini …..
    kalo mau nyalip sekarang juga boleh …. lawong lagi lampu merah …..
    udahlah jangan sewot …. kita tertawa bersama aja…. hilangkan segala kekesalan ….. hahahahahh heheheheh
    ( kayaknya dah siap-siap lagi muncul ni neni… silakan de….)

    Guest
  26. ha ha ha ….ini saya , ada apa sih?
    Itu hal biasa…ymh mesti terlecut utk lebih maju..lagi….
    two thumbs up for ymh…..

    Guest
  27. selamet ya buat pemenang. btw mana nich koq belum kasih press conference! jgn mo kalah ma luna & ariel donk. xixixi…. 😀

    Guest
  28. Merajai selama kurang lebih tujuh tahun bukan hal ringan kalau tau-tau harus turun tahta. Ibarat pejabat bisa mengalami POSPOWERSYNDROME.
    Istilah opo maneh…, aku gak ngerti. Biasanya stres, sakit-sakitan, terus deat.Kalau selama ini mio terus bertahan dgn model yang itu-itu saja, sebenarnya itulah yang ditakutkan, turun tahta. Sekarang tinggal buat alasan, sering libur, pabriknya hanya dua dsb. Saya pesimis akan menyalip lagi di bulan-bulan depan, bahkan semakin tertinggal, karena scoopy telah meluncur di jalan dan akan memalingkan semua pandangan.

    Guest
  29. @ 88

    setuju bro..

    apalagi klo meraja selama kurang lebih 30 tahun, bukan hal ringan kalau tau-tau sudah jadi sering di kudeta sama pabrikan kayak yamaha.
    Ibarat pejabat bisa mengalami POSPOWERSYNDROME.

    Guest
  30. @ neni

    harap koment2 fbh di maklumi…..

    memang seperti itulah komen2 dari mereka yang jarang menang.
    sudah terlalu lama mereka tertekan, mau komen tapi sering terbungkam oleh kekalahan jagoannya.
    sekali jagoannya menang.., duaaarrrrr…komennya jadi meledak kayak iklannya nidji.

    Guest
  31. @ 89 nobita
    udah-udah …. bagaimana kalo ditawarinnya kepada mahasiswa aja … biar mereka bikin demo besar-besaran buat nurunin tahta yang diduduki sang penguasa selama yang loe sebutkan tadi ….
    tapi mahsiswanya juga ogah … mereka pada melengos ke stand hnd tuch …

    Guest
  32. @ Eqien 90
    Eeeeeh keduluan ama de eqien … apa kabar de eqienn …
    memang komentsmu aku suka ….
    ketawaku jadi duarrrrr kalo denger komentsmu…
    iya-iya dech …. aku ngerti apa yang diucapin de eqien ….
    kita nonton nidji aja yuukkk… ato de eqien lagi nonton piala dunia ….

    Guest
  33. @ Eqien 90
    Maafin ya kalo aku bikin de neni sedih ….
    terus hibur tuch de neni … salam untuknya …. maafin gue gitu …..

    Guest
  34. @ Eqien 90
    ngomong-ngomong udah ketemu belum??? PICEK itu diambilnya dari mana, kalo peseeks kan dari PCX ….

    Guest
  35. @ 84 jaos
    ehhh jaos juga ada … dikira jaos merantau … haloo jaos ….
    betul-betul …. kita suport ymh supaya terlecut untuk maju….
    kita pecut denga semangat 45 agar pantang menyerah … ymh hebat ….
    mari kita kasih suport biar lebih maju … karena selama ini malah lebih mundur ….. ok aku support juga …

    Guest
  36. tenang aja bulan ini pokoknya yamaha juara…gak pada tau apa produk2 dari yamaha adalah produk yg sempurna tak seperti punya tetangga…buktiknya sekali bikin motor gak pernah di rubah2 kan dah sempurna beda dong yg sering facelif2 yg menandakan belum sempurna…wkakakakakaka

    Guest
  37. for kentung
    Bagaimana bisa tenang? Sekarang kalau mau dihitung secaara matematis dan bisnis, modal apa yang akan digunakan untuk juara di bulan depan. Produksi minim, varian minim, tambah cat saja harga melambung, sementara yang murah kaya meong malah memang murahan, seperti iklannya itu. Disamping itu iklan yang melaui MOTOGP dan SUPERBIKE sudah tidak efektif lagi, rossi absen, sementara SBK ymh dah gak ada gaungnya. Tahun ini tumggu …….harus ganti semboyan semakin sempoyongan

    Guest
  38. @ 96 eltr/kentung
    Gue fikir betul tuch apa yang dikatakan mas kentung … dalam situasi seperti ini gak usah panik … gak usah diladenin tuch para fbh … kalo diladenin nanti strezznya makin tambah ….

    tapi mas kentung jangan lihat dulu tetangga sebelah … nanti hatinya panas lagi …. yo pergi dulu lah refresing ke Tangkuban Perabhu …. bikin strategi biar target bulan ini tercapai sebagai juara ….. ajak teman-teman mas kentung … kalo perlu traktir … carter bus kalo motornya mau disimpan dulu di garasi … kalo perginya pake motor kan nanti susah… muka mau ditaro di mana…….

    Guest
  39. selamat bwt honda … bulan depan menang lagi ya biar fby makin stress .. hehehehe …

    @ mas taufik … bikin kuis lg donk mas .. hadiahnya si marun jg ga nolak ….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here