Bro sekalian, sudah sekitar 4 bulan yang lalu semenjak artikel Gerbong Ketiga yang sempat membuka Tabir penampakan sang raja pertamax. . . Mohon maap gerbong keempat baru siap sekarang. Saya cukup senang saat mengetahui bahwa berteman dan berinteraksi di Blog dengan kesamaan hobi dapat menyambung tali silaturahmi  dan membuat sebuah jaringan pertamanan Baru. Bro Bisa Lihat Aktifnya Kopdar-kopdar Blogger dan pengunjung di daerah Jawa tengah dan Jogja yang di Komandoi sang kepala suku mas Hadiyanta yang sempat nongol di gerbong satu. ee Iya Bro juga bisa melihat penampakan pengunjung yang tergabung di gerbong dua juga lho . ..  Nah sekarang mari kita simak penghuni gerbong ke empat penampakan pengunjung Blog TMC . .  .

ada berapa sih semua gerbongnya .. .  tak terbatas bro . . . sepanjang saya bisa dan sempat memenuhinya .. .  ya saya akan muat dalam artikel-artikel mendatang . .. untuk sementara yang ini dulu Ya. Mohon maap saya belum meminta izin dulu ke taman-teman yang muncul di gerbong ini . .. bila ada yang nggak merasa  Fotonya atau nggak berkenan fotonya di expose dan meminta gambarnya diturunkan, monggo saya di Japri langsung 🙂

🙄 Andhi125

🙄 Anddeep

🙄 au_ah

🙄 chekers

🙄 Fansayanami

🙄 Fiana

🙄 Juragan bebek

🙄 maticGaya

🙄 Mercon sang manten anyar :mrgreen:

🙄 Moncer

🙄 BenyBikers

🙄 NuNoe

🙄 Lingga

🙄 Shu Enk

🙄  satmer

🙄 Tiyo2010

🙄 Onthel 😀

247 COMMENTS

  1. hduh di embat dluan . .
    padahal udah wanti” nunggu jam 10 kata kang opik . .

    gpph yg ptg podium . .
    xixixixixi . .

    baca dulu ahh . .

    Guest
  2. nyomot dari mana tuh kang taufik,
    jadi pengen malu… 😀
    tau klo mau dipajang disini sih gue dandan dulu yg rapi 😀
    sampai kelupaan gak pake baju gw…. 😆

    Guest
  3. ane paling masuk gerbong ke lima neeh 😀
    jarang komen soalnya, tapi tiada hari tanpa mampir disini

    Guest
  4. paling bawah (mas onthel) anaknya ngambek tu lapor mamahnya, spedanya dipake papahnya…. xixixi….^^

    Guest
  5. wah mana spy shootnya kang ??

    tadinya saia kira ngelanjutin spy shoot yg kmaren . .
    kyk revo AT, GL 150 , ato new Scorpy . .

    tak tahunya sekumpulan pria” tampan tooh . . 🙂

    Guest
  6. kirain spyshot apaann …..
    bantu sundul aja om……biar nda tenggelam dah …..
    :ngacir:……………..

    Guest
  7. Aq kan golongan Gerbong Pertamax
    Kelas bisnis gitu lohhhh…

    Bersama jajaran direktur kompor
    dan provokator kelas kakap lainnya

    🙂

    Guest
  8. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…
    NGAKAK GULING2 KECEBUR GOT HANYUT SAMPE KE KALI CILIWUNG
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

    Guest
  9. wahhhhh……. ternyata bro onthel punya sepeda roda tiga. lha kalau di medan biza jadi becak roda tiga tuh.. xixixix…..i

    just kidding bro.

    Guest
  10. @az147r & lae togar
    sebelum digunakan oleh anak tercinta,, kita harus test dulu, apa sepedanya tuh kuat..
    daripada pas dipake anaknya trus patah, kan safety first… he he (ngeles)

    @kang opik
    tetep gak syah,
    blm ada guspur, thole, jaos

    Guest
  11. kebongkar semua penyamarannya. . . .
    jadi pengen ketemu neh ma temen2 semua . . .
    kapan ya . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  12. wihh . .
    banyak artisnya yaa . .

    maticgaya mirip achmad dhani . .
    beny bikers mirip gugun gondrong(skarang botak)
    moncer mirip indra herlambang

    ikut de promotor ajeh bpk” skalian . .
    xixiixixixixixi . . 😀

    Guest
  13. @Dani…

    gerbong pertamax , itu kalau tujuan Malang….
    kalau tujuan Bandung itu jadi gerbong paling buncit…..
    kekekekekekek….

    Guest
  14. @JA & Mas Taufik
    Mblo… kita bikin pooling ntar Most Favorite TMC’s Penampakan…
    Start from me…
    Vote for….

    1. Nick69

    PUOL!!! 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    Sniff… sniff…

    Guest
  15. Gerbong 1 = gerbong vip
    Gerbong 2 = gerbong patas non ac.
    Gerbong 3 = gerbong ekonomi
    Gerbong 4 = gerbong barang

    Jiyakakakakakaka
    Kabooor… :mrgreen:

    Guest
  16. Setelah gw amati duet maut 2 selebritis blog thole-jaos kok gak ada ya?
    hmmm…
    pade ngumpet dimana 2 seleb itu hayooo???

    Guest
  17. @Mas taufik
    Nuno guspur abon dan xsal blm terdaftar.
    Mungkin bisa di ikutkan di gerbong 4 ini
    😉

    Terong
    iya,gerbong 5 gerbong sapi
    wkwkwkwk

    Guest
  18. alhamdulillah keangkut jg.padahal sudah ditungguin dr gerbong 2.trims mas opik,pdhl sempet pesimis krna jarang komen

    Guest
  19. KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????

    Guest
  20. hayo Buktikan di darat
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KOPDAR TMC
    KAPAN/////////////????????????????????????????

    Guest
  21. wah . .
    aku daftar akh di gerbong lima . .

    ntar ambil yang lg putu ma ayank quw yooo . .
    biar kliatan lagi gag jomblo . .
    xixiixixixiixix 😀

    Guest
  22. setelah saya amati.. Wakakakakak.. Kaga nyangka! Apalagi ustadz maticgaya, aye kira maticgaya tuh alay.. Hehehehe.. Damai ah..
    Klo jati diri Aye mah kaga bakal terungkap coz aye ‘the untouchable’ (bener kaga tuh tulisannya?.. Xixixixi..) ..hahahahaha..

    Guest
  23. kirain spyshoot apa? hehehehe…
    lucu…lucu…tulisan ama wajah beda jauh hehehe…
    tampilin foto selebritis tmc berikutnya kang!

    Guest
  24. Bhuahahahahahaaaaaaaaaaaaaa…
    Xsal ama JA udah setuju….
    Nick yang paling ganteng!!!… :mrgreen:
    Aseen yang paling eksotis… …brengose…. :mrgreen:
    Trus sopo kae? sing lagi bar sunat difoto???…. :mrgreen:

    Sniff… sniff…

    Guest
  25. hehehe… akhirnya diberangkatin juga….. 🙂

    hayo…hayo….yang belum kebagian gerbong daftar…daftar…..tiket masih ada ( calo.com ) 🙂

    Guest
  26. sesepuh-nya buat gerbong terakhir ya mas??? penasaran sama mbah gus pur nih..
    buat yang nunggu fby dan fbh (jaos,thole,cs), sabar…mas Opik lagi bawa pulut (ngerti gak 🙂 buat nangkap-nya…

    Guest
  27. @72, 73 payman & agungbbs
    penampakan ini biasanya buat yg bener2 gak keliatan, kalo saia avatar dah pake foto sendiri, jd biasa aja,, gambarnya sama kan dg avatarnya ??

    @83 memed
    ambles?? itu mah motornya jaos,, kalo yg ini gak ambless,, cuma belom pake cakram ajah.. wkwkkwk

    Guest
  28. Wawww . . . Ada gerbong lanjutan towh . . . Selamat jadi beken yaaa . . . Hwehehee . . . 🙂

    Yg sdh keangkut gerbong segera bikin kopdar aja . . . Biar makin sampoerna gituh . . . 😀

    Guest
  29. @Onthel
    kan di avarat berdua . .. jadi di artikel ini untuk menegaskan jadi yang namanya bro Onthel ini yang kiri atau yang kanan ya xixixixiixxi :mrgreen:

    @Guspur
    MY Vote . . . . Gayanya Juragan Pertamax di gerbong ke tigaxx yang pegang pisau dapur itu xixixiixxi :mrgreen:

    Administrator
  30. kalo gue ikut nampang, waaahh… jadi ga enak sama yang tua2.. wixixixi.. :mrgreen:

    percayalah.. gue paling muda kalo saza poto gue ada disitu, paling cool.. wkakakakk.. :mrgreen:

    Guest
  31. @kang opik
    bisa aja si agan…. 🙂

    kalo vote, setuju sm yg punya warung.
    vote : juragan pertamaxx…
    karena masih teringat dengan jelas gambarnya sampai sekarang..

    Guest
  32. @mas taufik & onthel
    Iyaaaa… hahahahahahahaaaaaaaaaaaaa… “peralatan mutilasi”nya itu lho…. hahahahahahahaaa… yg nyerobot pertamax dimutilasi trus digoreng ama dia!!… hahahahahahhahahaaaaaaaaaaaaaaa… 😀 😀 😀 😀

    Sniff… sniff…

    Guest
  33. 57. nick69 & Aseen…
    bhuahahahaaaa…..
    tunggu jagoan mah keluarnya belakangan…
    wkwkwkkkk……

    Guest
  34. @ 116. P.u.n.i.C ..
    soko pacarmu mesti…
    jangan di publish yo…
    dari pada tar ada pertumpahan darah…
    hahahahahaaaa….

    Guest
  35. Teringat ucapan mas taufik kalo ada spisot jam 10 langsung deh ke tkp eh ternyata penampakan M.x lagi,setelah di buka walah dalah Mukanya kok udah tuwir tuwir semua,hahahaha…

    Guest
  36. ternyata pengunjung TMC rata2 udah umuran,
    abg kayak aku mesti banyak belajar dari beliau-beliau ini..
    hhmmmzzz….

    Guest
  37. om THole kalo ga salah pernah naro email pas ikutan quiz sepatu RVR bulan kmaren. Siapa tau emailnya sama dengan email FB-nya

    Guest
  38. @139, bang sat
    maksud sampeyan gw tha?? beda banget loh gw sama narji, aslinya gw ngganteng banget.. suwer takewer-kewer deh.. :mrgreen:

    Guest
  39. kemprohe guspur jarene sing eksotk kok yo jan raditongolne
    jangan2 udah ada perjanjian hitam diatas putih antara GUSPUR dan mas Taufik sebelum bikin blog bahwa identitaw kemroh nya selalu disimpen rapet

    Guest
  40. @to alll

    heettt . .
    nih coment dari ujung ampe ujung pada ngomongin muka smuaa dah . .
    gag enak niih gw kalo ntar muka gw paling bagus sendiri kan bisa pada sirik ntar . .
    wakakkakakakaka . . . 😀

    Guest
  41. @ Aseen…
    lho aku kan baru 17 +, baru lulus SMA jeh,
    saiki lahi H2c nunggu pengumuman SPMB…
    mudah2an ketrima di UNTUMU….

    Guest
  42. Permisi pak taufik. Saya ikt numpang gerbong anda tanpa tiket,a.k.a g d gmbrnya.tiap hari pazti bc dri blog ini.

    Guest
  43. @ Bonsai…
    teko’o punik de’e wes pernah weruh fotoku soko pacare.
    kebetulan aku kenal karo pacare punic….

    Guest
  44. @ Ashley…
    asal punic bisa di kompromi, gak bakalan foto eyke nongol…
    mindhik2 PeDeKaTe ke Pun_Ic….

    Guest
  45. @guspur
    motormu, gus.?? mbangno nge-link motor, mending nge-link fotoku ae, gus.. :mrgreen:

    jare sampeyan nyimpen fotoku.. :maho :maho :maho :maho :maho :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    pizz, gus.. :mrgreen:

    Guest
  46. ini trit dengan komentar terindah yang pernah saya buat xixixiixixixixi :mrgreen:

    Gak ada bakar-bakaran diganti cela-celaan xixixixiixixxi :mrgreen: :mrgreen:

    Administrator
  47. @^^^
    Bang Sat nang ndi ki??… mentang2 numpak R1… he he he he… :mrgreen:

    Sniff… sniff…

    PS: special thanks to Detektif ******, you’re the best!! (*the best = kurang gawean! hahahahahahaaaaa…)

    Guest
  48. @aseen
    tercela . .. silahkan Vote sndiri-sendiri azaaa . . . tapi tanggung sendiri konsekunsinya . . . aq nggak ikutaaan xixixixixiixix :mrgreen:

    @Guspur
    siapa yang dimaksut? Kang Bro Hiu?

    Administrator
  49. @gus pur….

    aku wis weruh photo mu ng duwur KLX ijo, nanggo helm + maskeran sapu tangan.

    awakmu ireng yo gus… 🙂

    Guest
  50. @mas taufik
    Bukan Mas… aku punya Detektif Pribadi yang gak kalah handal kok… soalnya orangnya kurang kerjaan… kerjaannya “nelanjangin orang gila”… hahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaa… :mrgreen:

    @tongsam
    Soko Jombloyati to?… piye ra ireng? lha wong jam 1 bengi fotone… 😀
    Yowis, sakmono wae ya weruhmu? wis ya? ojo impen2 meneh…. hahahahahahahaaaaaaaaaaaaa… 😀 😀 😀

    Sniff… sniff…

    Guest
  51. @guspur

    impen2 nen… malah arep mutah aku gus….!!!

    pantesan BJL karo Juragan Ijo Mbok SUMPAH ojo weruhke rupamu, biso2 muntah masallll……!!!

    aku lagi nok malang gus, ada referensi tempat yang asssyyyyyiiiikkk..?

    Guest
  52. cieeeee..cieeee bang asat punya R1…tapi pake cakram loh…..

    cieeeee asem mambu bonsai cemburu……….

    Guest
  53. @tongsam
    Lha koen pengen muntah mergo ket isuk rung sikatan trus trus nontok fotoku, makane howeekk!!… :mrgreen:

    Malang??? takok Juragan Entertainment Malang no…??? Cak Dani… 😛 Lha nek aku ngertine mung Tretes… lumayan sih, villa 100ewunan… 86 pokoke… :mrgreen:

    Sniff… sniff…

    Guest
  54. wow… suiit suiiit….. mongtore bang sat … kereeen…
    Marlboro Yamaha 5BP-R1…
    :mrgreen:

    @tongsam
    huehehehehe… wonge kethok ireng mergo mari dolanan bencong pesing…

    Guest
  55. @188 Guspur
    Mambengi wis mblakrak karo aq
    kok Gus. Sak iki rencana tak jak
    mubêng² manéh, tapi sik udan….
    🙁

    Mugo² mêné² gak udan…

    Guest
  56. @192 JA
    Bhuahahahahahahahahaaaaa… ngono kok nylathu wong…. bhauahhahaahahahahahaaaaaaaaaa… 😀 😀 😀

    Btw Mblo… mesthi pikiranmu podho karo aku…
    “CIYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE….. TONGSAM GENDHAKAN KARO DANI NANG MALAAAAAAAAAAAANNGGG…..”
    BHuahahahahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… 😀 😀 😀 😀 😀

    SNiff… sniff…

    Guest
  57. gus pur cemburu… dian tak jak dolan…..

    @BJL : aku yok heran, wing ireng ng pesing kok yo bencong ijih weruh… opo soko ambune yo…

    Guest
  58. @guspur
    jarene mbah dani, tongsam nggolek “kehangatan semu”…xixixi…

    @tongsam
    ho’oh..mambu bayclin… xixixi…

    wes ah tak moleh yo… arepe mompa ban… :mrgreen:

    Guest
  59. Wah iklan fotomodel 😀
    Pgn ikt kopdar tp malu m0nt0r iny0nk amburadul sering ngglangsar d jalanan. :p

    Guest
  60. walah2 malah baru tau saya masuk gerbong ketiga…wkwkwkkw…. gilanya taunya setelah muncul gerbong ke empat, weleh… edan uey….!!!! pas lagi mudik kayaknya g ketauan dah tu…

    Guest
  61. heheheheheheheh
    mas taufik, kok jupuk foto seng iku….
    saia jadi malu…..
    iku celengan seng disebelah nick, kok gelem yo cidek2 nick :p
    kok ada yg tau, kalo ane mantan ketua J_Lo Community Pare???
    siapakah anda
    *penasaran mode ?????

    Guest
  62. wew,
    uda sampe gerbong keempat nih.
    congrats buat “fansnya” TMC. :mrgreen:
    ngomong2 Odong2r mulai ngisi pertamax tuh. 😀

    Guest
  63. Imto, akhire konangan juga wkwkwkwk jadi malu mas taufik,,ayo ayo ayo, kopdar TMC mania, kapan nih?

    Guest
  64. @ 197. guspur..
    bhuahahahaaaa……
    cie..cie….
    guspur cemburu…
    bezare love triangle Guspur – Dani – tongsam…
    prikittiw….

    Guest
  65. Wilujeng tepang deui, …..
    walach, off 3 hari kangen juga sama warung ini, dan sama bro semua……

    “Alhamdulillah khitanan anak saya berjalan lancar … thanks buat bro semua …. “

    @ Kang Taufik
    @ scnk_salam scoopy ono rupo
    @ Onthel
    ==========
    Terimakasih atas suport dan do’anya, mas Onthel keren abizzzz … xixixixi…..

    @ mbah mary jane
    Anak saya berumur 7 tahun mas

    @ nhd – Juli 10, 2010
    Udin
    Selamat,semoga lancar dan segera diberi kesembuhan.
    Apapun komentar yang pernah kita tulis di sini, insya Alloh tidak terbawa dalam kehidupan nyata. Jadi tidak ada yang perlu dikaitkan, apalagi dengan keluarga.
    ============
    Terimakasih masukannya.

    Guest
  66. @ Andhi125 >>>sedang aksi tutup mulut kayaknya … heheh…

    @ Anddeep >>>Mas lagi nyoba motor siapa mas….pengen ya…xixi

    @ au_ah >>> Lagi liat bajunya yang hanyut di kali ya ….. hahah …..

    @ chekers >>>Kayaknya lagi chek bendungan ya ….. xixixi …

    @ Fansayanami >>> Di mana nich mas ……

    @ Fiana >>>> Seperti habis wisuda ….

    @ Jafo >>>lagi liatin mongtornya sedang di service …. haha

    @ Juragan bebek >>> Wach serius amat nich, sedang planing pengembangan usaha bebeknya ya mas … xixixixixi…..

    @ maticGaya >>> Eee ada pa Ustadz juga nich …..ship … ship …

    @ Mercon sang manten anyar >>> Kalo ini mercon yang mana ya, soalnya di warung ini banyak merconnya …. hahahah

    @ Moncer >>> Putranya baru satu mas ?

    @ BenyBikers >>> Wach mas ini seperti sedang gelisah, lagi nunggu kelahiran bayinya ya mas ….. hehehehe….

    @ NuNoe >>> Tenang mas, pasti masuk kamera …. Hahahah…..

    @ Lingga >>> Kameranya sebelah sini mas …… hahahaha…..

    @ Shu Enk >>> Aku dukung “anti narkoba” ………

    @ satmer >>>Konsumsinya belum datang ya mas ….. xixixixi….

    @ Tiyo2010 >>> Waktunya sholat, mari kita sholat duluuuu……

    @ Onthel >>> Aduch.. mas Onthel sampe rebutan sepeda sama anak-anak….. xixixixi…. Udah bosen pake mongtor ya mas hahahahah …..

    Guest
  67. @kang opik
    brojolin artikel yg banyak kang,,
    biar judul artikel yg ini buru2 menghilang dari sisi kiri atas…

    mateng deh nih ogud….

    Guest
  68. @ Onthel
    Sabar mas Onthel, trit ini adalah trit terindah buat mas topik, semoga bukan trit terburuk buat mas Onthel, xixixiixixixi ……. mas Onthel bener-bener keren … (bukan mencela lho …. )

    Guest
  69. saya punya foto Guspur, tetapi hanya akan saja jual ke penawar tertinggi….
    Penawaran tertinggi sampai saat ini: Rp. 2.500,-

    Guest
  70. ma’af kang taufik…
    hm..yg diatas pic jafo mana nih? ada jafo yg lain yah?
    kok bukan saya yah..?

    Taufik:
    hah salah Yah? Yo wes aku cancle dulu deh gambarnya
    kesalahan berada pada info intelejennya mas . . .I’m sorry :mrgreen:

    * itu poto siapa yah?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here