motogpnews

Casey Stoner balik lagi ke Honda untuk Musim 2011 !! Yup begitulah berita yang di Konfirm baik dari fihak Management Casey Stoner, Maupun dari Fihak HRC. Sekitar setahun Yang lalu-Entah kapan saya pernah bercakap-cakap dengan Juragan Rondho mengenai Pembalap Ausie ini. Jika di Flash Back ke belakang, Latar Belakang Casey Stoner adalah seorang anak yang orang tuanya sangat mengerti kompetensi dirinya. Stoner Muda cukup mendapatkan gemblengan Fisik dari sirkuit GrasTrack . . . . . . hmm sirkuit GrasTrack . . . saat itu saya  mencoba menarik benang merah, Barangkali karena backgroundnya inilah kenapa stoner begitu Klop dengan Motor Ducati yang terkenal Beringas !!

from : http://www.caseystoner.com.au/Sekedar mengingatkan . ..  Stoner merupakan pemegang rekor Juara dunia dengan umur termuda kedua setelah Fredie Spencer saat menjuarai MotoGP 2007 dengan Ducati. Usia 3 tahun sudah bisa mengendarai Pee Wee 50 cc, Umur 4 sudah mengikuti balap dirt race, dan pada Usia 9 tahun sudah menjadi Juara Nasional Australia. Keakraban Stoner dengan Motor-motor Dirt Track yang umumnya sangat Torque disinyalir sebagai  penyebab kuat mengapa ia dengan mudah menyesuaikan diri dengan Motor  Ducati desmo yang terkenal Torque, Liar dan sulit dijinakkan.

Bayangkan saja Hanya dengan waktu satu tahun saja . . . Stoner sudah bisa ngasepin seorang Valentino Rossi dan menjadi Juara Dunia kelas Tertinggi Balap Motor Prototipe. . .  sampai-sampai saat itu VR|46 bilang bahwa satu satunya cara untuk menghentikan stoner adalah dengan cara menembaknya !! Yup Motor Ducati saat itu sangat sesuai dengan karakter balap Stoner Yang cenderung ‘beringas’. Walaupun banyak khalayak menuding kesuksesan Stoner juga karena dibantu Elektronik, setiodaknya setelah itu Stoner tetap bisa membungkam omongan miring itu dengan beberapa kali Podium satu. Capirossi dan Hayden butuh waktu lama untuk bisa Tune In dengan Motor bermesin Desmo ini. . . dan itu pun belum pernah menjuarai MotoGP  dengan Ducati. . . Melandri? hmmm gagal Total . ..  imho, bisa jadi Kerna Gaya balap melandri cenderung ‘lembut’ dan lebih pas dengan motor Honda

from : motogp.com

Gimana saat Stoner balik ke Honda Nanti? . . . Kita Inget, di awal-awal karirnya di seri Moto GP bersama Honda . ..  Stoner dikenal sebagai Tukang Dlozorrzz alias Crashy Stoner. ..  dia sering banget jatuh. Mungkinkah karena karakter Motor RCV nggak sesuai dengan Racing Stylenya? Atau Stoner belum menemukan cara Yang pas menaklukan RCV? Entahlah . . . Di Musim 2011 nanti Kemungkinan Honda membuat satu tim pabrikan tersendiri diluar Pedrosa yang rencananya akan datang di pekan terakhir Juli 2010 ini ke Indonesia dan Dovizioso Khusus untuk menaungi Stoner . Kupikir ini cukup tepat, secara bisa jadi Racing Style Stoner harus diakomodasi dengan setingan Motor yang tentu dibedakan dengan Motor bawaan pedrosa maupun Dovi . . . silahkan Share Komentar bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

222 COMMENTS

  1. Crashy stoner, hohoho…plesetannya orang bule..mantap juga…soal kemampuan dirt tracknya, jangan2 jika motogp gak pake kontrol traksi, bisa2 itu desmo diajak ngedrif juga…hahaha

    Guest
  2. 14. mercon melandri – Juli 15, 2010 [Edit]
    @bang opik
    berarti nanti di repsol honda ada 3 rider ya bang opik,,,

    hmm, mentang2 pertamax jadi seriuuuzz he he he 🙂
    Nama Tim nya belum tentu Repsol Honda .. . well see perkembangannya . . menurut berita terakhir Honda (HRC) Belum mau melepas DaPed dan Dovi yang juga menurut mereka terlihat kuat di musim ini, cmiiw

    Administrator
  3. belom ada 20 menit yg komen dah bejibun

    ck ck ck ck

    emang mangstab mas taufik iki

    wes jadi artis

    xixixixixixixixixix…… 😛

    Guest
  4. mmm.. sayang bgt padahal stoner dah klop banget dengan ducati… coba klo kemarin2 dia gak sakit mungkin vale dan jorge lebih berhati2.
    klo pindah ke honda???…mm mungkin dia kangen ma nyelosornya kali..hehehe

    Guest
  5. tapi menurut saia bakal ada efek positif bagi honda karena berhasil menggaet stoner

    karena stoner berhasil mengembangkan motor (terbukti di ducati) walaupun stoner hanya bisa mengembangkan motor utk dirinya sendiri

    ngga kaya pendosa eh.. pedrosa yg jelas-jelas ngga bisa mengembangkan RCV

    *belagajadikomengtatorprodanganteng 😀

    Guest
  6. Mungkin nanti Casey stoner dikasih mesin yg liar sm HRC, Biar Pas….

    Jd tinggal pilih, Yg BESAR & LIAR(bringas) OR yg agak Kecil LEMBUT(Jinak).

    so, gitu mungkin….

    Guest
  7. @ adicuzzy

    ada2 aja dirimu itu,,, emangnya sirkus apa, …..
    hehehehehe

    tp klo jd tim utama HRC ada 3 sembalap, jd HAL baru nich, dan moga aja yg lain bs ngikutin…

    Guest
  8. JBL
    sakit hati kenapa sich..kok gw baca malahan si casey sempet clash ama lippo yah…gara2 apa gtu….

    mas taufik
    mungkin gak untuk si casey neh dipakein motor sejenis bigbang atau screamer nya dohaan…eh dia berarti ntar mentornya si dohaan yah…kapan ari pernah liat penampakan si dohaan di paddock HRC..

    luis
    wakakakakakaka…….
    tetep gw suka tatapan liar….tatapan liar tiachi…ehmmm, gak suka yg besar liar……

    Guest
  9. di HRC ada 3 pembalap bukannya hal baru yah…jaman doohan dlu…michael doohan, alex crivel, tadayuki okada..( eh si jepang bener gak sich..apa nobuatsu aoki yah…lupa gw..)….pernah satu seri mereka podium semua……tapi setelah doohan pensi,,,,dilanjut dengan crivile yg hanya 1 musim..seterusnya..gatol..bru rossi lagi….

    Guest
  10. Bukannya gosipnya Stoner bakalan masuk ke team Hond* Red Bull ?…sponsor baru Hond* …jadi pabrikan tetep memasang Pedro & Dovi plus Casey…mantep yak duitnya Hnd…UNLIMITED…

    Waaah…kelempar urutan 40 besar nich…hehe

    Guest
  11. @39. Ucing Garong

    huss,, ojo ngenyek,,, 😀

    yang penting perjuangannya,,,,, untuk mendapatkan pertamax,,

    *lebay.com

    Guest
  12. @Soax
    bisa jadi itu namanya . . . Timnya Stoner tetap merupakan Tim Utama alias tim Pabrikan yang langsung di akses oleh HRC Jepang, cuma dibedakan dengan Repsol Honda yang juga Tim Pabrikan

    @Ashley
    Bisa Jadi, tapi belom ada tanda2 nya sampai saat ini jenis mesin itu akan kembali digunakan onda

    Administrator
  13. @ soax
    kayak spiidi aja pake’ unlimitid….
    hehehe
    ya gitulah, punya uang banyak bs abiz, atau jg Tambah Buanyak.

    tp moga2 aja HRC jd turunin 3 sembalap inti, biar heboh, dan yg lain juga ngikutin, biar semakin serru.

    Guest
  14. hrc bales dendem abis2abisan,,, karena pas awal taon 2010, hrc pelit banget untuk membiayai riset balapnya,, nah sekarang di 2011,, abis2an,, kalo masih kalah sama yamaha lagi,, walah,,, walah,,,,,

    Guest
  15. Kalo sampe Juara….weleh..weleh..weleh…Red Bull merajai MotoGP & F1…tinggal Moto2 & WSBK ajah nich yg belom dirambah Red Bull…mantaaaaaf…

    Guest
  16. @ taufik 42

    berarti sama seperti jaman rossi di GP500 dulu dong mas?

    Repsol Honda + Nastro Azzuro Honda??

    salute euyy ma Repsol, mau-maunya dimadu ma Honda

    xixixixixixixixi

    *bakardikitahhh :p

    Guest
  17. emang yakin yah repsol tetep di honda…kan ada pembalap spanyol yg di yamaha……kalo repsol- yamaha seru jg yah….

    Guest
  18. @benny Ooring #48
    Yup kira2 begeto .. . dulu HRC mengakomodasi Vale . . . dengan nastro Azuro . . .kira2 semacam itulah yang akan diakukan untuk seorang Stoner

    @Ashley#50
    saya juga berfikir demikian . . .betul nggak?
    *masihbelomyakin

    @45. ocho®99 –
    kalo jragan rondho bilang . . . time will telll laaaggh 🙂

    Administrator
  19. @mas Taufik…
    dl Stoner pernah di LCR Honda juga…tapi bakatnya ketileb dgn sponsor repsol yg maunya pembalap spain…setelah bisa membuktikan bisa ngalahin rossi dgn juara dunia 2007 …eh.. diambil….
    kalo stoner gagal bisa ditendang lg tuh…bisa kuwalat lagi nih hrc…
    Ducati-Rossi..
    Yamaha-Lorenzo..
    akan melawan grombolan honda….

    Guest
  20. “bisa jadi Kerna Gaya balap melandri cenderung ‘lembut’ dan lebih pas dengan motor Honda”
    ….hmmm
    jadi yg naik motor honda lembut2 ya?
    hihiihihi
    trus kalo yg naik motor yamaha? gimana ya?
    tanya kenapa…

    Guest
  21. truz simoncelli diapain ya ?
    masa dibiarin nganggur aja di gressini.
    apa jangan2 malah ikutan ama rossi ke ducati.

    Guest
  22. @67. luis – Juli 15, 2010

    lha,,, tikungannya kan cuman 11,,, hayo,, yang terakhir nikung ke mbok enom yo,,,,

    :mrgreen:

    Guest
  23. @71 nhd

    nek dibayar dengan harga yang pantas,, jangankan naik honda,,, naik onthel pun eyke gelem,,,

    :mrgreen:

    Guest
  24. @ 71

    Stoner say :

    “I’m Honda, what about U

    hehheheheheheheheheh

    *bakarlagiahhmogamogaadaygkesulut

    😀

    Guest
  25. wah, dimana-mana Hond* ngamuk…… dipasar sepeda motor, dimotoGP, tp lebih ngamuk lagi diMoto2, semua pembalap pake Hond*, weleh weleh

    Guest
  26. makin penasaran aja sama musim 2011 😀
    HRC kemungkinan berar naro 3 rider di 1 tim…
    Pedrosa, karena dipaksa Repsol..di tim itu harus ada rider Spanyol..
    Dovi, kontraknya masih sisa satu musim lagi..
    Stoner, ya kan dia baru aja di kontrak HRC 😀
    podium 1, 2, 3 bisa2 diborong Honda 😀

    Guest
  27. nunoe
    pedrosa sama gak kasus nya kaya alex crivile……

    luis
    daped…tandatangan kontrak duluan apa dipaksa?

    Guest
  28. Semoga prestasi Stoner lebih baik.
    Tentunya dengan perjuangan yang
    keras dan tak mengenal lelah…

    Masalah juara, itu hanya “titik akhir”
    sebuah perjuangan dari semua yg
    terkait. Tidak pembalap semata…

    Ayo Stoner…
    Tunjukkan kamu bisaaaaa….

    Guest
  29. kalo sampe si lorengjo juara dunia taon ini,, lengkap sudah wong sepanyol juara nya,,,
    piala eropah, piala duniah, juara moto gepeh,,

    Guest
  30. yeeeee hidup spaain!!!….gak jd pembokat 3 hari neh gara2 megang spain gw……

    luis…
    eh eyke yg nanya….jd eyke g tau…hehehehe

    Guest
  31. kalao infonya (gosip maksudnya), Honda akan buat tim super, tim pabrikan repsol (pedro & stoner) dan tim pabrikan red bull (dovi), untuk satelit akan menurunkan 4 motor, jadi total ada 7 motor, tujuan honda tersebut untuk menuntaskan puasa gelar yg terakhir kali diraih thn 2006 (waktu msh 1000cc), selain tujuan tersebut rupanay ada misi untuk menjegal lawan senegaranya yaitu Yamaha, dan gosip lagi neh, squah tim yamaha untuk musim 2011 nama-nama yang dikantongin jika rossid hijarh ke merah hati, yaitu sipes jadi pelapis si lorenzo, si edward masih bertahan di tech 3 dan ditemein si curslow… musim 2011 akan jadi ajang pembuktian Honda untuk menunjukkan teknologinya di kelas 800cc, karena musim 2012 akan balik maning ke 1000cc.. secara muka Honda emang malu besar karena Honda adalah kiblatnya motor dunia, tapi akhir-akhir ini selalu dikentutin sama lawan senegaranya si Yamaha…. pastinya musim 2011 makin seru tontonnya, dan berharap juga ada yg mau jadi sponsorship untuk Trans7 agar MotoGP bisa dilihat masyarakat Indonesia… trans7 makasih ya atas siarannya, dan yamaha makasih ya dukungannya….. (opooooo kuwii)

    Guest
  32. @guspur..
    HIDUP BAN PACUL….

    brebebbrebebbrbebrbebreb…..

    @ashley..
    kalau yg lelembut siapa yah…?

    xixixixixi

    Guest
  33. pengen liat tahon depan, apakah Rossi bs nunjukin ke YAMAHA klo dia masih Bertaji, sebagai bukti klo pebalap jg sngt berpengaruh motor no. 2

    Guest
  34. Repsol Honda udah pernah pake 3 pembalap jaman GP500
    1. Mick Doohan – NSR 500 V4
    2. Alex Criville – NSR 500 V4
    3. Tadayuki Okada – NSR 500 V2

    Guest
  35. yahon
    yg lelembut ban tahu sumedang

    all
    yg pasti kira2 ATPM sini bisa gak datengin UG2 import……yah kaya UG2 moto GP lah..klo rider motogp mah dah banyak….

    Guest
  36. Nah….
    kalo udah menurunkan 3 pembalap pabrikan tapi masih di asepin sama yamaha atau ducati rossi…..??

    apa kata fbh..?

    Guest
  37. honda baik banget, liat aja tipe motor2 yang dipake buat GP aja dijual di mane2 kaya NSR.. motor juara dunia… tunggu ntar rc212 dijual juga gak yah, 😀

    Guest
  38. Yang jelas akan sangat sulit membendung lorenzo taon ini dan taon depan.., kecuali ada kejadian luar biasa, misalnya lorenzo jatuh cedera kyk rossi.
    tapi klo enggak., honda harus siap2 gigit jari lagi, sampai taon 2012 saat tegulasi baru di berlakukan.

    Guest
  39. Dan jika yamaha juara taun ini maka sejarah honda di motogp akan dilewati oleh yamaha….
    maka hilanglah kebanggaan honda selama ini.

    Guest
  40. Di wsbk honda kalah sama ducati…
    di motogp kalah sama yamaha…
    maka tidak ada lagi kebanggaan yang tersisa dari pabrikan terbesar di dunia…

    tragissss….

    Guest
  41. Dikelas lokal indonesia pun honda kalah telak sama yamaha atau suzuki, bahkan oleh kawasaki…..
    satu2nya yang tersisa adalah juara penjualan.
    nah.., apabila juara penjualan taon ini malah di rebut yamaha…, maka semakin tragis-lah nasib honda sebagai pabrikan terbesar.

    naass……

    Guest
  42. Ngomong2 oli di mio mai2a koq bisa naik sampai di air filter ya…? klo di gas malah mbrebet trus mati..
    ternyata air filter-nya kesumbat penuh oli…

    kata mekanik di bengkel resmi..,
    olinya terlalu banyak melebihi kapasitas standar…

    lah…, ganti oli-nya kmaren dulu di bengkel resmi koq….
    piye to mekanik2 iki…

    trus itu oli naik lewat mana ya sampai ke filter udara…?

    Guest
  43. 116. Eqien – Juli 15, 2010 [Edit]

    Di wsbk honda kalah sama ducati…
    ====

    Yang bener ?? . . . . kayaknya Jhony Rea pake CBR 1000RR pernah 3 kali Juara Tuh di Assen dan di Brno

    Ducati baru 3 kali juga tuuuu
    di philip island a.n checa
    di Kyalami : fabrizio
    di valencia = Haga
    silahkan cek di http://www.worldsbk.com/en/season.html

    * bukan mo bela Honda cuma mo mengungkapkan komen pake data2 valid :mrgreen:

    Administrator
  44. @ 110. Eqien
    Namanya juga lomba, biasa kan kalau ada yg menang dan yg kalah. Nggak mungkin semua menang.

    @ 120. Taufik
    Sudah kebiasaan Mas, sewaktu pakai nickname Nobita juga seperti itu, seolah-olah pakai data.

    Guest
  45. wweeeee……..gw gak pernah pake data…hihihihi..jd malu….tpi gw gak pernah nge jugde seuatu itu berlebihan…..

    Guest
  46. hehehehe..mang kalo kita beli benda/produk..pdhal di merk ke berapaaa gtu rugi yah….hehehehe…gak pernah nyesel pake soner!!…benq….dll…..

    Guest
  47. @ 123. ashley
    Itulah cara berpikir fans boy/girl.
    CPU terbaik corei7, tapi aku cukup pakai sempron + acc shg jadi athlon x2. Terus vga dan cpu di overclock. Value gitu loh…

    Guest
  48. Oww..sori. rupanya bro taufik salah tangkap..
    yang ane maksud jumlah juara dunia-nya.
    honda di bawah ducati..
    di motogp tahun ini bakal kesalip sama yamaha kalo lorenzo juara dunia. skor 15:14.
    Bukankah begitu…?

    konfirmasi kalau salah..

    Guest
  49. @Eqien
    wadau . . . ternyata multitafsir juga
    * jadi inget iklan Lorenzo xixixixixixi :mrgreen:

    tapi yang mengenai MotoGP emang begithu adanya

    Administrator
  50. nglirik tuwiter kok ada yg berkata semprul yah…ah,jadi malu sayah,nama saya disebut…ihik2..ihik2..
    :mrgreen:

    Guest
  51. kalau pembalap indonesia yg naik ducati gmn ya..tp gw yakin msh bs bersaing lho..doni tata dl klah krn motornya msh kalah canggih, top speednya jg jauh. Cb kl pake mesin yg teknologinya sama pasti msh bs ngimbangi n g overlap. Ya emang kt susah majunya di balap superbike n motogp. Yg naek desmo, cbr 600 dll cm 100-200 pertahun seindonesia. Lha di italy, ausi dll penjualan moge seperti motor bebek. Jdinya pngalaman naik moge n risetnya msh kalah jauh sm mrk. Coba stoner atau rosi diajak balapan pake motor bebek, g jaminan menang kan?

    Guest
  52. @lekdjie
    ha ha ha ha Kang nadhi tuh ngele’i aku xixixiixixixi
    becanda bareng pak paulus sama pak Eko YMKI tuh xixixiixxixi :mrgreen:

    Administrator
  53. stoner dah nikah. jadi kayaknya adriana yang bakal jadi pelembut bagi stoner biar bisa menyesuaikan diri dengan motor honda yang baru, tu juga kalo emang dibikin gak torque seperti yang sekarang punya ducati.

    Guest
  54. smoga juara aja HRC tahun 2011 sebagai penutup kelas 800cc, pastinya malu banget sampe ga pernah juara kelas 800cc

    Guest
  55. @ eqien …

    Manusia hanya bisa berusaha … Allah yg menentukan … (mudah2an keterpurukan honda taun ini bisa jd cambuk untuk honda bisa lebih maju lagi … ) amien …

    Guest
  56. Sebelum kelemahan utama honda di chasis dibenahi, maka akan sangat sulit bagi rider honda untuk mengejar yamaha.

    Guest
  57. Stoner jago menjinakkan tenaga motor yang meledak2,
    tapi belum teruji mengatasi kelemahan chasis yang suka jaipongan.

    kelemahan honda adalah di chasis, bukan di tenaga mesin yang liar…..
    jadi peluang stoner untuk sukses di honda pabrikan masih 50:50

    Guest
  58. @139

    hahaha…pengamat baru ya di motogp…..kalo masalah chasis..ducati yang paling parah kalo ditukungan diantara motor lain…

    Guest
  59. hahaha…ada pengamat dunia balap baru….baru melek? baru bangun tidur…sok-sok an pake data..salah semua….!

    Guest
  60. Ada yg ngomongin prosesor segala…hehe…kalo sy dah pake windows 7 dari bulan desember…asli lho…(Bangga banget, soalnya baru kali ini pake os windows asli..xixixi)..padahal ya gak beli, cuma bawaannya laptop..hehehehe

    Guest
  61. @98, putune mbah maridjan

    setau gw ada 4 pembalap di tim repsol era Doohan
    dan yang pake NSR 500 V2 tuh cuma Nobuatsu apa Takuma Aoki yak?? lupa gw.. :mrgreen:

    klo taddy okada mah pake yang V4 buktinya dia bisa ngalahin Doohan waktu di Sentul..

    Guest
  62. Kalo soal sasis, buktikan nanti di gp jerman…sirkuitnya kan lambat tuh..penuh tikungan…sempit lagi…trek lurusnya cuma dikit-kit…

    Guest
  63. Kalo berita VR pindah ke Ducati, itu masih isu apa sudah jadi berita resmi Kang, setiodaknya 😛 Ducati setelah Stoner sdh tdk ada, masih ada VR yang bisa di andalkan.

    Guest
  64. pembalap yang bagus bisa menang pake motor apapun… liat aja stoner d honda nanti…
    yang plg saya g suka dr stoner kalo kalah ngambek, malah pernah nangis. gak banget…
    momen paling saya suka pas diover take rossi ndlosor….

    Guest
  65. dukung stoner ke honda..biar rossi jadi beneran pindah ke ducati..
    biar tau rasa tuh lorenzo..berani pake M1 bangunan the doctor..baru nyaho ga ada rossi ntar..hihihihiihi :mrgreen:

    (ngambek mode : on) hihihihi… :p

    Guest
  66. ” Di balik kelembutan ada kekuatan yang ruarrr biasa …… ”

    @ Eqien
    Anda terlalu mendramatisir …. gak separah itu …. biasa-biasa aja bro, gak usah takut ama honda ….

    beberapa taun ini bolehlah Honda diasepin ama yang laen, tapi ada perlawanan juga ….. toch penjualan Honda masih berjaya,

    gak kebayang kalo Honda berjaya lagi di balapan, mo dikemanain tuh motor yang laen ……

    Guest
  67. menjinakkan yang bringas itu gampang ….

    menjinakkan yang lembut itu lebih susah …. coba ajach …. xixixixi …

    makanya kalo Stoner berhasil menjinakkan honda, hebat dech …..

    honda memang hebat … heheheh ….

    ( nyalain rokok sebatang …. cekeszzzz )

    Eqien dah habis berapa tabung elpiji yach … tabung kosongnya dah berserakan nich ……

    Guest
  68. Sasis jadi terasa jelek kalau tenaga mesin besar, coba saja tenaga dikecilin, pasti gampang dikendalikan.

    Guest
  69. Stoner ke Honda – pembuktian kalo dia bisa lebih baik dengan motor yang lebih beringas
    Rossi ke Ducati – Pembuktian dia bisa juara dunia di motor merk apapun
    Spies ke Fiat Yamaha – Pembuktian juara WSBK bisa juara MotoGP juga

    nuff said

    Guest
  70. @ 153. Propus
    Sargas apa to kuwi? Nek mung amd onboard nganggo x-treme 450w cukup, ning sing vga nganggo cooler master 550w pure. Nganggo sing ngirit wae, ora perlu juara dunia, sing penting nyukupi kebutuhanku.

    Nyambi ngece sing ngidolake Rossi ning mung nganggo jupi z. 🙂

    Guest
  71. @Joko
    Halah…tukang unlock koq ra dhong sargas…codename sempronmu sing iso unlock ACC kan sargas…nek wes unlock kan malih dadi regor
    nek aku>>>cukup pake propus wae rasah unlock2an, kekekekek… 😆
    setrum vcore lho…default opo nambah dadi 1.35v?
    power mah…golek sing murah2 ae aku…400w continuous-450w peak wes cukup nggae tagihan listrik jebol 😛

    Guest
  72. heheheh .. aya-aya wae …. Propus ama Joko uanteng ngomongin kompiter ( raba-raba, soale ora ngerti basa jowo )…..
    lalu Sotoner mo pilih pc yang mana bung …. hehehe ….
    ada gak pc yang disponsori redbull … heheheh …

    Guest
  73. @eqien
    Chasis motoGP materialnya apa ya? konfigurasinya sama gak antar pabrikan ?

    ngetes mode : on …hehehehe

    Guest
  74. @Ndung…
    hahaha….
    rangka atau chasis bro..?
    klo cuma rangka sih
    aluminium twin spar honda, sijuki, yamaha dan tubular trellis serta carbon ducati. cmiiw..

    Guest
  75. Stoner dah tepat kembali lagi ke honda, dulu dia “gagal menjinakkan” honda, sekarang jadi ajang pembuktian ….. sekaligus pembuktian Rossi menjinakkan ducati ….. kalo lorenzo …. emang yamahanya udah jinak … xixixixi….. (cekezzzz ….. )

    Guest
  76. offf dulu ach … ada gangguan = ngantuk …. ( eits bukan kabur lho …. ) heheheh …..

    sampai jumpa besok, semoga hari esok lebih baik dari hari ini …..

    salam persaudaraan buat semua ……..

    Guest
  77. @ Propus
    Wis ora apal jeneng arsitektur cpu maneh, wis akeh banget. Vcore isih ajeg, cool & quiet karo speedstep isih dinggo. Isih luwih ngirit E8400 @ 3,6ghz dibanding celeron d. Ben wae intel juara, ning sing tak nggo sing murah wae, mbuh seka intel apa amd.

    Terjemahan: siapapun juara motogp, beli motor sesuai kebutuhan saja. Kalau ngikutin Rossi tapi belinya mx, berarti sudah jadi korban iklan.

    Guest
  78. @joko
    pilih yg value sesuai kebutuhan…kenceng nek nggo ngenet thok ya percuma. wew…E8400 🙂 nyammmm….

    Guest
  79. Sedikit kecewa dngn keputusan honda dngn mengambil stoner ke team unggulan..padahal di team satelitnya ada yg bagus..R.D puinet..sayang aja motornya bkn dari team unggulun..dovi yg dari team unggulan aja geregetan ama doi..lama bngt baru bisa opertake..

    Guest
  80. @scnk
    betul bro, belakangan ini gebrakan RDP bener2 membuat ketar2 ketir tim pabrikan!!!
    mungkin HRC punya skenario lain yg lebih smart bro….
    seperti beberapa tahun yg lalu yg gak aneh klo podim selalu diisi motor honda semua.
    malah sering urutan 1 sampai 2 terdepan diisi sama pembalap2 Honda.

    Guest
  81. Kalau honda benar-benar mengeluarkan Revo AT mendahului Lexam, berarti Yamaha akan dua kali ketinggalan kereta. (jawa:kepancal sepoor). Pertama Oleh scoopy, kedua Revo AT. Sementara New Megi hanya untuk menakuti Bison agar tidak keluar-keluar.

    Guest
  82. @90. nambal ban

    …. pastinya musim 2011 makin seru tontonnya, dan berharap juga ada yg mau jadi sponsorship untuk Trans7 agar MotoGP bisa dilihat masyarakat Indonesia… trans7 makasih ya atas siarannya, dan yamaha makasih ya dukungannya….. (opooooo kuwii)
    ========================================

    Kok berharap ada yang mau jd sponsorship motogp Trans? emang Y sdh gak mampu jadi sponsor motogp lagi? kesempatan bagus tuh buat H, atau ducati jd sponsor. Kan Rossi gosipnya pindah ducati…

    Guest
  83. @ nhd …
    menurut ane new megy malah bwt mancing byson + scorpi keluar … klo dah gtu hnd bisa leluasa ngeluarin amunisi sprt selanjtnya … (cbr ckd atw cb300 maybe … )

    Guest
  84. Berkat stone juga ada kursi kosong di ducati.
    Balapan bakal makin seru di tahun 2011 apalagi dengan peraturan 1000ccnya.

    Guest
  85. sayang banget stoner pindah, padahal dia bisa dijadikan icon ducati seperti yamaha yg kental dengan rossi…

    Guest
  86. Mimpi kali honda bs juara dunia lagi.. Juara di mana ya??? Paling moto2 saja coz semua pakai mesin honda, lain dari itu mimpi di siang bolong kali.. Honda cuma sok kaya n main keroyokan saja tapi juga gak menang2(kacian mulut besar doank ja).. Tahun depan masih Yamaha juara Motogp n WSBK paling ducati atau suzuki.. Kacian kamu honda nama besarmu gak sehebat prestasimu..

    Guest
  87. he hehe…si ndaru ini rupanya copas komennya kemana2…ha ha ha…

    soal stoner ke hnd, bakal seru, apalagi bila jadi rossi ke duc. wah…tambah jadi deh. Tapi saya masih megang ymh juara musim depan, lorenzo terlalu crazy dan mature tentunya ha hah a…

    Guest
  88. saya AKUI hnd no.1 jualannya…saya AKUI lho…tapi kalo soal kualitas dan nama, hmmm yg ini saya GAK bisa akui lho…he hehe…

    Guest
  89. Honda.. Honda.. Honda… Selain punya duit lebih apa sih hebatnya??? Gue dari dulu gak ada sukanya sama Honda lebih2 AHM malas deh..

    Guest
  90. Betul.. Betul.. Betul mas jaos.. Mang di kemanain si lorenso n spies kok honda bs juara dunia??? Pembalap honda walau punya motor kenceng tapi mental tempe.. Biasa orang kaya honda main keroyokan tapi akhirnya di kalahin sama jagoan kaya yamaha..

    Guest
  91. hati – hati sama Honda….jangan main – main….kalau sudah konsen dan terusik, hasilnya kaya pasar motor di indonesia neh….produk baru terus-2 an dikeluarkan…kompetitor dikepung…..Honda punya duit….balap di Indonesia sepertinya tahun depan juga bakal rame sama team-2 Honda….

    Guest
  92. Kalo Yamaha masih pengen duel sama Honda & Ducati….Rossi jangan dilepas donk, bahkan bila perlu tambah pembalap lagi di Tim Pabrikan…(duitnya ada gak yah….???)

    Guest
  93. @187: Gak perlu tambah pembalap buat yamaha bro, cukup rossi, lorenso, spies n edward saja buat buat lawan keroyokan honda.. Kalaupun rossi pindah ducati masih ada spies yg ganti..

    Guest
  94. @173 scnk
    RDP thn depan masih terikat kontrak dg tim”Playboy”nya, jd HRC gak ingin mengganggu pengembangan tim tsb.
    (kira2 mode : on)

    @183 daru81
    Jgn under estimate gt. Dunia ini selalu berputar, thn ini kyknya memang milik Yamaha, siapa th thn depan milik ducati dgn VR 46nya, Ato Honda dg trisula ridernya.
    Kl di WSBK thn ini mnrt bkn milik Ducati ato Suzuki, tapi Aprilia dg MadMaxnya

    Guest
  95. Udah jenuh di Ducati dan ngikuti Lippio Suppo yang dulu ngantar Stoner jadi juara dunia. Jadi mirip trio HRC jaman Doohan-Okada-Crivill saat masih GP500.

    Guest
  96. @191 ponidi: bukan gue under estimate ho**a bro tapi menurut gue gak mungkin deh tahun ni n tahun depan Ho**a juara dunia.. Jelas tahun ini J.Lo punya n WSBK mAD m@x @prilia.. Klo tahun depan klo rossi jadi ducati saya kira fight antara 99 & 46.. Klo WSBK tahun depan saya kira ducati akan naik lagi n suzuki fokus di WSBK..

    Guest
  97. jadi inget jaman masih pke 500cc ada cagiva, dan hanay satu pembalap yang mempu meraih podium dengan motor itu, John Kocinsky kalo gak salah, mungkin honda juga harus mengakomodasi stoner seperti yang dibilang Mas Taufik. boleh jadi stoner juga bisa gagal, seperti halnya terjadi saat pertama merambah Motgp.

    Guest
  98. 185 Jaos
    saya AKUI hnd no.1 jualannya…saya AKUI lho…
    tapi kalo soal kualitas dan nama, hmmm yg ini
    saya GAK bisa akui lho…he hehe…
    —————————————
    Kayaknya nggak pengaruh kok bro, kamu mau
    ngakui tidak…karena dengan atau tanpamu….
    Jumlah motor H***A di Indonesia dan di dunia
    tidak berubah secara signifikan…

    Juga kualitas apapun yang kamu ributkan juga
    tidak akan merubah jumlah motor merk yang
    kamu tidak suka itu…

    So??
    Nggak ada apa²nya dgn statement kamu…
    🙂

    Guest
  99. judul di crash.net “Stoner hopes Rossi will challenge Lorenzo”…
    gimana ni stoner malah harapin rossi nantang lorenzo….sdh kalah bersikap negatif lagi…he hehe…gimana mau jadi juara dunia musim depan….kayaknya masih belum layak…

    Guest
  100. menurut opini ngelantur saya, hrc TELAH mendapat rider balap yg masuk grup alien tapi tingkat bawah dalam hal kemampuan utk jadi pemenang!
    apa stoner gak paham rossi barusan patah kaki dan bahu masih sakit….kok malah komen begitu (baca aja komennya di crash.net)…persis kayak….di sini …udah ah…he hehe

    Guest
  101. komen ngelantur lanjutnya, kalo emang stoner udah gak sanggup ngejar lorenzo lagi (tampaknya emang demikian)…paling gak dia komen spy pedrosa terus challenge lorenzo mumpung rossi lagi proses pemulihan….

    kesimpulan asal-asalan: riders HRC belum layak juara di thn 2011.

    Guest
  102. Tahun ini n tahun depan atau tahun2 berikutnya Yamaha masih juara dunia.. Buat sayap kepak sebelah ngarep aja sama pembalapnya yg slalu 1 langkah dibelakang Yamaha..

    Guest
  103. wah saya terlambat sekali yah memberi komentar.
    bagi saya stoner adalah pembalap yang hebat bila di dukung dengan motor yang hebat juga seperti ducati cuma sayang ducati 2007 sekarang kebanyakan dirubah settingannya dari yang bagus jadi ancur seperti sekarang stoner tidak nyaman dengan motornya.
    semoga tahun 2011 stoner bisa menjadi juara dunia lagi.

    Guest
  104. @202
    coba diposting dulu opini sodara….org lama kok gak ada kemajuan dalam cara berkomen? mending ngelantur aja kayak saya….

    Guest
  105. jangankan kok taun depan, nanti, besok, lusa aja kita gak akan tau percis kita seperti apa..ini belum2 udah sok tau bakalan terjadi seperti apa….

    Guest
  106. @207
    yee…..kalo mau bijak itu ada caranya…he hehe…
    memang siapa sih yg bisa tahu apa yg terjadi besok?…saya paham soal itu…

    yg saya tengok-tengok….komen prediksi itu banyak di org-2 macam sodara…

    Guest
  107. dari pada komen ngelantur lebih baik komen yang bijak2…kalo baca komen ngelantur..jadinya risih muak mau muntah….

    Guest
  108. ^
    wah….ntar kapan2 kalo komen bijak…kalo sekarang saya lebih senang ngelantur dulu, biar kita sama2 ‘foolish’ dulu …baru ‘belajar’ kemudian….

    Guest
  109. @^211
    dari pada komen ngelantur lebih baik komen yang bijak2…kalo baca komen ngelantur..jadinya risih muak mau muntah….woekk..sooorrrrr!

    Guest
  110. Kalo di Honda Stoner pasti mendapat motor sesuai permintaannya dengan tenaga bengis n liar yg sesuai dengan karakternya..
    Yang pasti dibedakan dengan motor karakter Dani n Dovi..
    Masalahnya tinggal gimana mekanik Stoner seperti Livio Suppo menemukan chassis yg sesuai..
    Sepertinya kekurangan Honda hanya kestabilan di tikungan,sering kita lihat di tayangan slow motion,rear wheel pembalap dari tim Honda masih keliatan sering ngangkat” waktu di tikungan..

    Guest
  111. Andai kata sponsornya stonner (red cigarrete) ikut gabung ke team honda yg katanya bakalan menggaet stonner, pasti bakalan semakin kaya raya tuh team nya stonner, minta ini-itu di turutin…. 🙂 (andaikata)

    Guest
  112. @215

    justru itu boss, honda narik livio suppo supaya dia bisa cari sponsor baru yang super guede…tau gak..di ducati motogp, ducati gak ngeluarin duit sepeserpun buat riset + biaya balap..semua duit dari sponsor…makanya ditariklah livio suppo ke honda.

    Guest
  113. @ bang SIMO, bener gan, setahuku saat masih moto GP 900cc ducati menjadi team terkaya berkat sponsor dari red cigarette tsb, yg nyumbang doku plg tebal , bahkan repsol honda sekalipun kalah banyak
    , ane krj di affiliate red cig tsb yg di indonesia bang, masalahnya doku yg ngalir ke ane kok kurang ya?……… hehehehe ngelantur….

    ahhh yg penting GP sachernring pedrosa menang 🙂

    Guest
  114. ye…ye…Abang Stoner balik lagi keHONDA….!!!!!!
    UPIN,IPIN,dan kawan2 smue senang…..
    ya kan IPIN???????
    betul…betul…betul….!!!!!

    Guest
  115. kompetitor itu perlu……. kalo gak….. mungkin honda sebagai market leader paling cuma brojolin mobek sekelas astrea impresa terus menerus…..

    nasib…..

    Guest
  116. I am not sure where you’re getting your info, but great
    topic. I must spend some time studying much more or working out more.
    Thank you for magnificent information I used to be in search of
    this information for my mission.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here