About these ads
jump to navigation

Pendapat Ku tentang Baliknya Stoner Ke Tim MotoGP Honda Juli 15, 2010

Posted by Taufik in motogp.
trackback

motogpnews

Casey Stoner balik lagi ke Honda untuk Musim 2011 !! Yup begitulah berita yang di Konfirm baik dari fihak Management Casey Stoner, Maupun dari Fihak HRC. Sekitar setahun Yang lalu-Entah kapan saya pernah bercakap-cakap dengan Juragan Rondho mengenai Pembalap Ausie ini. Jika di Flash Back ke belakang, Latar Belakang Casey Stoner adalah seorang anak yang orang tuanya sangat mengerti kompetensi dirinya. Stoner Muda cukup mendapatkan gemblengan Fisik dari sirkuit GrasTrack . . . . . . hmm sirkuit GrasTrack . . . saat itu saya  mencoba menarik benang merah, Barangkali karena backgroundnya inilah kenapa stoner begitu Klop dengan Motor Ducati yang terkenal Beringas !!

from : http://www.caseystoner.com.au/Sekedar mengingatkan . ..  Stoner merupakan pemegang rekor Juara dunia dengan umur termuda kedua setelah Fredie Spencer saat menjuarai MotoGP 2007 dengan Ducati. Usia 3 tahun sudah bisa mengendarai Pee Wee 50 cc, Umur 4 sudah mengikuti balap dirt race, dan pada Usia 9 tahun sudah menjadi Juara Nasional Australia. Keakraban Stoner dengan Motor-motor Dirt Track yang umumnya sangat Torque disinyalir sebagai  penyebab kuat mengapa ia dengan mudah menyesuaikan diri dengan Motor  Ducati desmo yang terkenal Torque, Liar dan sulit dijinakkan.

Bayangkan saja Hanya dengan waktu satu tahun saja . . . Stoner sudah bisa ngasepin seorang Valentino Rossi dan menjadi Juara Dunia kelas Tertinggi Balap Motor Prototipe. . .  sampai-sampai saat itu VR|46 bilang bahwa satu satunya cara untuk menghentikan stoner adalah dengan cara menembaknya !! Yup Motor Ducati saat itu sangat sesuai dengan karakter balap Stoner Yang cenderung ‘beringas’. Walaupun banyak khalayak menuding kesuksesan Stoner juga karena dibantu Elektronik, setiodaknya setelah itu Stoner tetap bisa membungkam omongan miring itu dengan beberapa kali Podium satu. Capirossi dan Hayden butuh waktu lama untuk bisa Tune In dengan Motor bermesin Desmo ini. . . dan itu pun belum pernah menjuarai MotoGP  dengan Ducati. . . Melandri? hmmm gagal Total . ..  imho, bisa jadi Kerna Gaya balap melandri cenderung ‘lembut’ dan lebih pas dengan motor Honda

from : motogp.com

Gimana saat Stoner balik ke Honda Nanti? . . . Kita Inget, di awal-awal karirnya di seri Moto GP bersama Honda . ..  Stoner dikenal sebagai Tukang Dlozorrzz alias Crashy Stoner. ..  dia sering banget jatuh. Mungkinkah karena karakter Motor RCV nggak sesuai dengan Racing Stylenya? Atau Stoner belum menemukan cara Yang pas menaklukan RCV? Entahlah . . . Di Musim 2011 nanti Kemungkinan Honda membuat satu tim pabrikan tersendiri diluar Pedrosa yang rencananya akan datang di pekan terakhir Juli 2010 ini ke Indonesia dan Dovizioso Khusus untuk menaungi Stoner . Kupikir ini cukup tepat, secara bisa jadi Racing Style Stoner harus diakomodasi dengan setingan Motor yang tentu dibedakan dengan Motor bawaan pedrosa maupun Dovi . . . silahkan Share Komentar bro semua . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. mercon melandri - Juli 15, 2010

pertamax

Taufik
Selamat . . . anda memperoleh Payung digital :mrgreen:

2. mercon melandri - Juli 15, 2010

keduax

3. ktbedy - Juli 15, 2010

Ya gini baru seger…masak YMH terus….skali-kali HND suru kedepan gih……

4. mercon melandri - Juli 15, 2010

yes,,,,, !!
seumur2 baru pertamx nih,,,

hore,,,, hore,,,,

yess,, yess.,,,

moco sek ah,,,,
:D

5. bukan jomblo lagi - Juli 15, 2010

lah??? kok

6. Rookie - Juli 15, 2010

gara gara meleng….

7. bynewmustkid - Juli 15, 2010

dapet point

8. bynewmustkid - Juli 15, 2010

baca dulu ah…

9. bukan jomblo lagi - Juli 15, 2010

stoner sakit ati ama ducati, so pasti performancenya jadi trengginas… :mrgreen:

10. chekers - Juli 15, 2010

bosen ama ducati kali..

11. lay tambel ban - Juli 15, 2010

dapet poin

12. Hartchenko - Juli 15, 2010

12 besar…. ikutan podium…

13. fidelity - Juli 15, 2010

woow…

moga sukses Honda keulang lagi musim 2011..

14. mercon melandri - Juli 15, 2010

@bang opik

berarti nanti di repsol honda ada 3 rider ya bang opik,,,

*serius.com

15. aak - Juli 15, 2010

go stoner..go HRC

16. @bledugjalananpanjangtakberaspal - Juli 15, 2010

absen dlu…

17. vyzex - Juli 15, 2010

Crashy stoner, hohoho…plesetannya orang bule..mantap juga…soal kemampuan dirt tracknya, jangan2 jika motogp gak pake kontrol traksi, bisa2 itu desmo diajak ngedrif juga…hahaha

18. maRio - Juli 15, 2010

klo disini org2 impiannya naik ducat*, lha ini stoner mlah naik Hond*
hehehe

19. F_Ribery - Juli 15, 2010

persaingan makin seru…

20. blade_us - Juli 15, 2010

20 besaaarrrrr

21. mercon melandri - Juli 15, 2010

@bang opik

walah,,, eyke intok payung,,, xixixixixi,,, :D

22. Togarudin - Juli 15, 2010

Apapun motornya, Yamaha tetap “Semakin di Depan”….!

23. Taufik - Juli 15, 2010

14. mercon melandri – Juli 15, 2010 [Edit]
@bang opik
berarti nanti di repsol honda ada 3 rider ya bang opik,,,

hmm, mentang2 pertamax jadi seriuuuzz he he he :)
Nama Tim nya belum tentu Repsol Honda .. . well see perkembangannya . . menurut berita terakhir Honda (HRC) Belum mau melepas DaPed dan Dovi yang juga menurut mereka terlihat kuat di musim ini, cmiiw

24. bledug@briliant daviano rizqi - Juli 15, 2010

wah ada 3 pembalap inti nich di honda

25. blade_us - Juli 15, 2010

belom ada 20 menit yg komen dah bejibun

ck ck ck ck

emang mangstab mas taufik iki

wes jadi artis

xixixixixixixixixix…… :P

26. blade_us - Juli 15, 2010

<– kangen pertamax nang warung mas taufik :(

27. iyank - Juli 15, 2010

mmm.. sayang bgt padahal stoner dah klop banget dengan ducati… coba klo kemarin2 dia gak sakit mungkin vale dan jorge lebih berhati2.
klo pindah ke honda???…mm mungkin dia kangen ma nyelosornya kali..hehehe

28. yahonsuwakanja - Juli 15, 2010

HRC kurang ajiarrrrrrr……

29. kuro22id - Juli 15, 2010

Kalo di ausie ada grastrack, berarti di ausie banyak bebek donk.

30. Taufik - Juli 15, 2010

@Kang yahon
maksute ini kurabng ajarr ?

31. blade_us - Juli 15, 2010

tapi menurut saia bakal ada efek positif bagi honda karena berhasil menggaet stoner

karena stoner berhasil mengembangkan motor (terbukti di ducati) walaupun stoner hanya bisa mengembangkan motor utk dirinya sendiri

ngga kaya pendosa eh.. pedrosa yg jelas-jelas ngga bisa mengembangkan RCV

*belagajadikomengtatorprodanganteng :D

32. luis - Juli 15, 2010

Mungkin nanti Casey stoner dikasih mesin yg liar sm HRC, Biar Pas….

Jd tinggal pilih, Yg BESAR & LIAR(bringas) OR yg agak Kecil LEMBUT(Jinak).

so, gitu mungkin….

33. adicuzzy - Juli 15, 2010

Wew, taun depan HRC diperkuat trio macan… :mrgreen:

34. luis - Juli 15, 2010

@ adicuzzy

ada2 aja dirimu itu,,, emangnya sirkus apa, …..
hehehehehe

tp klo jd tim utama HRC ada 3 sembalap, jd HAL baru nich, dan moga aja yg lain bs ngikutin…

35. nhd - Juli 15, 2010

Pokonya, sana gempur, sini gempur.

36. ashley - Juli 15, 2010

JBL
sakit hati kenapa sich..kok gw baca malahan si casey sempet clash ama lippo yah…gara2 apa gtu….

mas taufik
mungkin gak untuk si casey neh dipakein motor sejenis bigbang atau screamer nya dohaan…eh dia berarti ntar mentornya si dohaan yah…kapan ari pernah liat penampakan si dohaan di paddock HRC..

luis
wakakakakakaka…….
tetep gw suka tatapan liar….tatapan liar tiachi…ehmmm, gak suka yg besar liar……

37. ashley - Juli 15, 2010

di HRC ada 3 pembalap bukannya hal baru yah…jaman doohan dlu…michael doohan, alex crivel, tadayuki okada..( eh si jepang bener gak sich..apa nobuatsu aoki yah…lupa gw..)….pernah satu seri mereka podium semua……tapi setelah doohan pensi,,,,dilanjut dengan crivile yg hanya 1 musim..seterusnya..gatol..bru rossi lagi….

38. Soax - Juli 15, 2010

Bukannya gosipnya Stoner bakalan masuk ke team Hond* Red Bull ?…sponsor baru Hond* …jadi pabrikan tetep memasang Pedro & Dovi plus Casey…mantep yak duitnya Hnd…UNLIMITED…

Waaah…kelempar urutan 40 besar nich…hehe

39. Ucing Garong - Juli 15, 2010

Hebat Euy Hadiah pertamaxnya … Pasti Canggih tuh…
Bisa MP3 & Kamera gak…? wkakakakkak

40. mercon melandri - Juli 15, 2010

@39. Ucing Garong

huss,, ojo ngenyek,,, :D

yang penting perjuangannya,,,,, untuk mendapatkan pertamax,,

*lebay.com

41. cak poer - Juli 15, 2010

Yeahh…ga penjualan ga balapan, hond* rapet habis, jgn sampe lawan macem2, go..go…go

42. Taufik - Juli 15, 2010

@Soax
bisa jadi itu namanya . . . Timnya Stoner tetap merupakan Tim Utama alias tim Pabrikan yang langsung di akses oleh HRC Jepang, cuma dibedakan dengan Repsol Honda yang juga Tim Pabrikan

@Ashley
Bisa Jadi, tapi belom ada tanda2 nya sampai saat ini jenis mesin itu akan kembali digunakan onda

43. ocho®99 - Juli 15, 2010

klu stoner ke honda lagi apa stoner akan lebih baik dari sekarang….????

44. luis - Juli 15, 2010

@ soax
kayak spiidi aja pake’ unlimitid….
hehehe
ya gitulah, punya uang banyak bs abiz, atau jg Tambah Buanyak.

tp moga2 aja HRC jd turunin 3 sembalap inti, biar heboh, dan yg lain juga ngikutin, biar semakin serru.

45. ocho®99 - Juli 15, 2010

klu stoner ke honda lagi apa stoner akan lebih baik dari sekarang….?????

46. mercon melandri - Juli 15, 2010

hrc bales dendem abis2abisan,,, karena pas awal taon 2010, hrc pelit banget untuk membiayai riset balapnya,, nah sekarang di 2011,, abis2an,, kalo masih kalah sama yamaha lagi,, walah,,, walah,,,,,

47. Soax - Juli 15, 2010

Kalo sampe Juara….weleh..weleh..weleh…Red Bull merajai MotoGP & F1…tinggal Moto2 & WSBK ajah nich yg belom dirambah Red Bull…mantaaaaaf…

48. blade_us - Juli 15, 2010

@ taufik 42

berarti sama seperti jaman rossi di GP500 dulu dong mas?

Repsol Honda + Nastro Azzuro Honda??

salute euyy ma Repsol, mau-maunya dimadu ma Honda

xixixixixixixixi

*bakardikitahhh :p

49. luis - Juli 15, 2010

Red Bul itu apa;’an ya????

50. ashley - Juli 15, 2010

red bull itu krating daeng kan….

51. roemang - Juli 15, 2010

^
banteng ngamuk!!!

52. Darmawan - Juli 15, 2010

Pertadex.. (Ga dpt podium) :-D

53. mercon melandri - Juli 15, 2010

red = merah
bul = bulukan
:mrgreen:

54. ashley - Juli 15, 2010

emang yakin yah repsol tetep di honda…kan ada pembalap spanyol yg di yamaha……kalo repsol- yamaha seru jg yah….

55. Taufik - Juli 15, 2010

@benny Ooring #48
Yup kira2 begeto .. . dulu HRC mengakomodasi Vale . . . dengan nastro Azuro . . .kira2 semacam itulah yang akan diakukan untuk seorang Stoner

@Ashley#50
saya juga berfikir demikian . . .betul nggak?
*masihbelomyakin

@45. ocho®99 -
kalo jragan rondho bilang . . . time will telll laaaggh :)

56. yahonsuwakanja - Juli 15, 2010

@mas Taufik…
dl Stoner pernah di LCR Honda juga…tapi bakatnya ketileb dgn sponsor repsol yg maunya pembalap spain…setelah bisa membuktikan bisa ngalahin rossi dgn juara dunia 2007 …eh.. diambil….
kalo stoner gagal bisa ditendang lg tuh…bisa kuwalat lagi nih hrc…
Ducati-Rossi..
Yamaha-Lorenzo..
akan melawan grombolan honda….

57. ashley - Juli 15, 2010

mang dari mana yah red bull itu….spanyol kah?…sejak kapan sapi warnanya merah….

58. roemang - Juli 15, 2010

“bisa jadi Kerna Gaya balap melandri cenderung ‘lembut’ dan lebih pas dengan motor Honda”
….hmmm
jadi yg naik motor honda lembut2 ya?
hihiihihi
trus kalo yg naik motor yamaha? gimana ya?
tanya kenapa…

59. Taufik - Juli 15, 2010

@kang Yahon
oo maksute begeto . . .he he he he

@Ashley
semenjak di cet merah kali yah?

60. ontaa - Juli 15, 2010

jadi ga sabar menatap 2011….

61. in - Juli 15, 2010

nilai transfernya berapa ya kalo di gp?

62. mercon melandri - Juli 15, 2010

makin banyak aja nih,,, pembalap honda di motogp,,

63. mercon melandri - Juli 15, 2010

@61. in – Juli 15, 2010

tergantung harga tukar kampes pada saat itu bro,,,,
:mrgreen:

64. luis - Juli 15, 2010

@ Onta

emank km aja yg gak sabar, aku jg uda kehilangan kesabaran nich….

65. luis - Juli 15, 2010

@ Mercon

Makin banyak lagi pembalap HONDA di moto2… hehehehe

66. mercon melandri - Juli 15, 2010

^^
hilang dimana bro,,,

67. luis - Juli 15, 2010

@ Mercon

kayaknya hilang di tikungan ke 12 nich, pas jatoh, minta bantu dicari’in yua,…,.,…
tks.

68. Darmawan - Juli 15, 2010

Stoner =honda, rosy= ducati wew tukar guling anget :mrgreen:

69. hadi - Juli 15, 2010

menangis sambil pulang……..gara2 GAGAL PERTAMAX!! hik…hik….hik…..

70. supersamin - Juli 15, 2010

truz simoncelli diapain ya ?
masa dibiarin nganggur aja di gressini.
apa jangan2 malah ikutan ama rossi ke ducati.

71. nhd - Juli 15, 2010

18 Mario
Berarti yang harus dikoreksi impiannya orang sini, dong? Stoner aja pilih Honda.

72. mercon melandri - Juli 15, 2010

@67. luis – Juli 15, 2010

lha,,, tikungannya kan cuman 11,,, hayo,, yang terakhir nikung ke mbok enom yo,,,,
:mrgreen:

73. mercon melandri - Juli 15, 2010

@71 nhd

nek dibayar dengan harga yang pantas,, jangankan naik honda,,, naik onthel pun eyke gelem,,,
:mrgreen:

74. ashley - Juli 15, 2010

roemang
saya termasuk yg lebut……

:malu:

75. blade_us - Juli 15, 2010

@ 71

Stoner say :

“I’m Honda, what about U

hehheheheheheheheheh

*bakarlagiahhmogamogaadaygkesulut
:D

76. memed - Juli 15, 2010

wah, dimana-mana Hond* ngamuk…… dipasar sepeda motor, dimotoGP, tp lebih ngamuk lagi diMoto2, semua pembalap pake Hond*, weleh weleh

77. ashley - Juli 15, 2010

merconM

ternyata kamu lelaki bayaran yah?….eugh…..

78. luis - Juli 15, 2010

@ Mercon

hehehe………
Huz, jgn bilang ciapa2, tikungan ke 12 itu yg paling enak,,,,,,

79. luis - Juli 15, 2010

@ blade

dlu gosipnya Lorenjo jg mau bilang kyk gitu, tp gak jadi, coz kduluan pedroza ama dopiozo ttd.

80. nunoe - Juli 15, 2010

makin penasaran aja sama musim 2011 :D
HRC kemungkinan berar naro 3 rider di 1 tim…
Pedrosa, karena dipaksa Repsol..di tim itu harus ada rider Spanyol..
Dovi, kontraknya masih sisa satu musim lagi..
Stoner, ya kan dia baru aja di kontrak HRC :D
podium 1, 2, 3 bisa2 diborong Honda :D

81. mercon melandri - Juli 15, 2010

@ashley

iya nih,,, baru tau ya,, eyke lelaki bayaran,,
:mrgreen:

*dibayarperusahaantiaptanggalsatu.com

82. ashley - Juli 15, 2010

nunoe
pedrosa sama gak kasus nya kaya alex crivile……

luis
daped…tandatangan kontrak duluan apa dipaksa?

83. guspur - Juli 15, 2010

HIDUP GRASSTRACK!!!! :D :D :D :D :D

Sniff… sniff…

84. Dani Ramadian - Juli 15, 2010

Semoga prestasi Stoner lebih baik.
Tentunya dengan perjuangan yang
keras dan tak mengenal lelah…

Masalah juara, itu hanya “titik akhir”
sebuah perjuangan dari semua yg
terkait. Tidak pembalap semata…

Ayo Stoner…
Tunjukkan kamu bisaaaaa….

85. ashley - Juli 15, 2010

merconM

bukannya 1 room ama JBL yah…di room taman lawang yah….

kikikiki

86. luis - Juli 15, 2010

@ ashley

ai don no

mgkin panjenengan lebih tau

87. mercon melandri - Juli 15, 2010

kalo sampe si lorengjo juara dunia taon ini,, lengkap sudah wong sepanyol juara nya,,,
piala eropah, piala duniah, juara moto gepeh,,

88. ashley - Juli 15, 2010

yeeeee hidup spaain!!!….gak jd pembokat 3 hari neh gara2 megang spain gw……

luis…
eh eyke yg nanya….jd eyke g tau…hehehehe

89. luis - Juli 15, 2010

^

iya ya, gak nyangka sepanjang eh, sepanyol demen bnget ama JUARA DUNIA.

90. nambal_ban - Juli 15, 2010

kalao infonya (gosip maksudnya), Honda akan buat tim super, tim pabrikan repsol (pedro & stoner) dan tim pabrikan red bull (dovi), untuk satelit akan menurunkan 4 motor, jadi total ada 7 motor, tujuan honda tersebut untuk menuntaskan puasa gelar yg terakhir kali diraih thn 2006 (waktu msh 1000cc), selain tujuan tersebut rupanay ada misi untuk menjegal lawan senegaranya yaitu Yamaha, dan gosip lagi neh, squah tim yamaha untuk musim 2011 nama-nama yang dikantongin jika rossid hijarh ke merah hati, yaitu sipes jadi pelapis si lorenzo, si edward masih bertahan di tech 3 dan ditemein si curslow… musim 2011 akan jadi ajang pembuktian Honda untuk menunjukkan teknologinya di kelas 800cc, karena musim 2012 akan balik maning ke 1000cc.. secara muka Honda emang malu besar karena Honda adalah kiblatnya motor dunia, tapi akhir-akhir ini selalu dikentutin sama lawan senegaranya si Yamaha…. pastinya musim 2011 makin seru tontonnya, dan berharap juga ada yg mau jadi sponsorship untuk Trans7 agar MotoGP bisa dilihat masyarakat Indonesia… trans7 makasih ya atas siarannya, dan yamaha makasih ya dukungannya….. (opooooo kuwii)

91. mercon melandri - Juli 15, 2010

ashley

wah,, jadi profesi aslinya pembokat ya jeng,,,,
:mrgreen:

92. luis - Juli 15, 2010

At ashley

ya udah lah klo begitu, sm2 kgk tau

yg penting udah terlanjur ttd.

93. nambal_ban - Juli 15, 2010

komoenku hilang tertelan keyboard.. tanya kenapa?

94. gasspoll - Juli 15, 2010

Ducati sih seneng aja kan penggantinya Rossi lebih menjual gitu lho!

95. gasspoll - Juli 15, 2010

ngomong2 ducati berani datengin rossi ke Indonesia ga ya kaya YMKI

96. yahonsuwakanja - Juli 15, 2010

@guspur..
HIDUP BAN PACUL….

brebebbrebebbrbebrbebreb…..

@ashley..
kalau yg lelembut siapa yah…?

xixixixixi

97. luis - Juli 15, 2010

pengen liat tahon depan, apakah Rossi bs nunjukin ke YAMAHA klo dia masih Bertaji, sebagai bukti klo pebalap jg sngt berpengaruh motor no. 2

98. putune mbah maridjan - Juli 15, 2010

Repsol Honda udah pernah pake 3 pembalap jaman GP500
1. Mick Doohan – NSR 500 V4
2. Alex Criville – NSR 500 V4
3. Tadayuki Okada – NSR 500 V2

99. maezuki - Juli 15, 2010

100 besar…hahaha

100. ^SIMO - Juli 15, 2010

@96 yahon+@guspur

HIDUP BAN TAHU…!

weng…weng..weng….suworone iseh 2tak…

101. maRio - Juli 15, 2010

@ nhd

yah org sini klo naik H kan da biasa, tpi kalo naik ducati kan ga pernah….beda sama yg diluar negeri sono :D

102. ashley - Juli 15, 2010

yahon
yg lelembut ban tahu sumedang

all
yg pasti kira2 ATPM sini bisa gak datengin UG2 import……yah kaya UG2 moto GP lah..klo rider motogp mah dah banyak….

103. maezuki - Juli 15, 2010

kalo stoner ke suzuki aja gimana?:)

104. luis - Juli 15, 2010

^ yup betul

Ducati dsni cm motong sproy doang yg ada, jd cm yg beduit aja yg punya

105. luis - Juli 15, 2010

^
klo Rossi ke Tim Satelit gmn????

106. denymon - Juli 15, 2010

go…. #27 bungkam lagi pengkritikmu..

107. Dani Ramadian - Juli 15, 2010

hmm…

108. nha - Juli 15, 2010

Baca aja ahh sambil nyruput kopi dari pada komen yankut terus

109. im - Juli 15, 2010

hidup repsol honda

110. Eqien - Juli 15, 2010

Nah….
kalo udah menurunkan 3 pembalap pabrikan tapi masih di asepin sama yamaha atau ducati rossi…..??

apa kata fbh..?

111. cumi - Juli 15, 2010

honda baik banget, liat aja tipe motor2 yang dipake buat GP aja dijual di mane2 kaya NSR.. motor juara dunia… tunggu ntar rc212 dijual juga gak yah, :D

112. Eqien - Juli 15, 2010

Yang jelas akan sangat sulit membendung lorenzo taon ini dan taon depan.., kecuali ada kejadian luar biasa, misalnya lorenzo jatuh cedera kyk rossi.
tapi klo enggak., honda harus siap2 gigit jari lagi, sampai taon 2012 saat tegulasi baru di berlakukan.

113. Ali oncom - Juli 15, 2010

Red bull is kratingdaeng yg pabriknya di thailand mas.

114. Eqien - Juli 15, 2010

Dan jika yamaha juara taun ini maka sejarah honda di motogp akan dilewati oleh yamaha….
maka hilanglah kebanggaan honda selama ini.

115. cumi - Juli 15, 2010

gw bangga pake Honda

116. Eqien - Juli 15, 2010

Di wsbk honda kalah sama ducati…
di motogp kalah sama yamaha…
maka tidak ada lagi kebanggaan yang tersisa dari pabrikan terbesar di dunia…

tragissss….

117. Eqien - Juli 15, 2010

Dikelas lokal indonesia pun honda kalah telak sama yamaha atau suzuki, bahkan oleh kawasaki…..
satu2nya yang tersisa adalah juara penjualan.
nah.., apabila juara penjualan taon ini malah di rebut yamaha…, maka semakin tragis-lah nasib honda sebagai pabrikan terbesar.

naass……

118. Eqien - Juli 15, 2010

Setelah sekian komen.., akhirnya nyangkut juga…..

apess…..

119. Eqien - Juli 15, 2010

Ngomong2 oli di mio mai2a koq bisa naik sampai di air filter ya…? klo di gas malah mbrebet trus mati..
ternyata air filter-nya kesumbat penuh oli…

kata mekanik di bengkel resmi..,
olinya terlalu banyak melebihi kapasitas standar…

lah…, ganti oli-nya kmaren dulu di bengkel resmi koq….
piye to mekanik2 iki…

trus itu oli naik lewat mana ya sampai ke filter udara…?

120. Taufik - Juli 15, 2010

116. Eqien – Juli 15, 2010 [Edit]

Di wsbk honda kalah sama ducati…
====

Yang bener ?? . . . . kayaknya Jhony Rea pake CBR 1000RR pernah 3 kali Juara Tuh di Assen dan di Brno

Ducati baru 3 kali juga tuuuu
di philip island a.n checa
di Kyalami : fabrizio
di valencia = Haga
silahkan cek di http://www.worldsbk.com/en/season.html

* bukan mo bela Honda cuma mo mengungkapkan komen pake data2 valid :mrgreen:

121. Joko - Juli 15, 2010

@ 110. Eqien
Namanya juga lomba, biasa kan kalau ada yg menang dan yg kalah. Nggak mungkin semua menang.

@ 120. Taufik
Sudah kebiasaan Mas, sewaktu pakai nickname Nobita juga seperti itu, seolah-olah pakai data.

122. ashley - Juli 15, 2010

wweeeee……..gw gak pernah pake data…hihihihi..jd malu….tpi gw gak pernah nge jugde seuatu itu berlebihan…..

123. ashley - Juli 15, 2010

hehehehe..mang kalo kita beli benda/produk..pdhal di merk ke berapaaa gtu rugi yah….hehehehe…gak pernah nyesel pake soner!!…benq….dll…..

124. lekdjie - Juli 15, 2010

lorenzo seperti mio dikeroyok trio vario,beat+cbs… :mrgreen:

125. nambal_ban - Juli 15, 2010

120. Taufik
om taufik belain Honda juga gak papa kok… (maksudnya mbela-mbelain nyuci motor honda)

126. Joko - Juli 15, 2010

@ 123. ashley
Itulah cara berpikir fans boy/girl.
CPU terbaik corei7, tapi aku cukup pakai sempron + acc shg jadi athlon x2. Terus vga dan cpu di overclock. Value gitu loh…

127. Mas Ipan - Juli 15, 2010

Eh eh.. Katanya Pedrosa mo ke indonesia.
Kok pedro yg ksni? Ga Andrea Dovi aja?

128. Eqien - Juli 15, 2010

Oww..sori. rupanya bro taufik salah tangkap..
yang ane maksud jumlah juara dunia-nya.
honda di bawah ducati..
di motogp tahun ini bakal kesalip sama yamaha kalo lorenzo juara dunia. skor 15:14.
Bukankah begitu…?

konfirmasi kalau salah..

129. lekdjie - Juli 15, 2010

yah,buto ijone masuk kurungan dweh… :mrgreen: :mrgreen:

130. Taufik - Juli 15, 2010

@Eqien
wadau . . . ternyata multitafsir juga
* jadi inget iklan Lorenzo xixixixixixi :mrgreen:

tapi yang mengenai MotoGP emang begithu adanya

131. lekdjie - Juli 15, 2010

nglirik tuwiter kok ada yg berkata semprul yah…ah,jadi malu sayah,nama saya disebut…ihik2..ihik2.. :mrgreen:

132. broer - Juli 15, 2010

kalau pembalap indonesia yg naik ducati gmn ya..tp gw yakin msh bs bersaing lho..doni tata dl klah krn motornya msh kalah canggih, top speednya jg jauh. Cb kl pake mesin yg teknologinya sama pasti msh bs ngimbangi n g overlap. Ya emang kt susah majunya di balap superbike n motogp. Yg naek desmo, cbr 600 dll cm 100-200 pertahun seindonesia. Lha di italy, ausi dll penjualan moge seperti motor bebek. Jdinya pngalaman naik moge n risetnya msh kalah jauh sm mrk. Coba stoner atau rosi diajak balapan pake motor bebek, g jaminan menang kan?

133. Taufik - Juli 15, 2010

@lekdjie
ha ha ha ha Kang nadhi tuh ngele’i aku xixixiixixixi
becanda bareng pak paulus sama pak Eko YMKI tuh xixixiixxixi :mrgreen:

134. penerjemah a.k.a arif rakhman - Juli 15, 2010

stoner dah nikah. jadi kayaknya adriana yang bakal jadi pelembut bagi stoner biar bisa menyesuaikan diri dengan motor honda yang baru, tu juga kalo emang dibikin gak torque seperti yang sekarang punya ducati.

135. daris - Juli 15, 2010

smoga juara aja HRC tahun 2011 sebagai penutup kelas 800cc, pastinya malu banget sampe ga pernah juara kelas 800cc

136. daris - Juli 15, 2010

pasti seru motogp 2011, kalo sekarang bosen lorenzo mulu yg juara

137. chi - Juli 15, 2010

@ eqien …

Manusia hanya bisa berusaha … Allah yg menentukan … (mudah2an keterpurukan honda taun ini bisa jd cambuk untuk honda bisa lebih maju lagi … ) amien …

138. Eqien - Juli 15, 2010

Sebelum kelemahan utama honda di chasis dibenahi, maka akan sangat sulit bagi rider honda untuk mengejar yamaha.

139. Eqien - Juli 15, 2010

Stoner jago menjinakkan tenaga motor yang meledak2,
tapi belum teruji mengatasi kelemahan chasis yang suka jaipongan.

kelemahan honda adalah di chasis, bukan di tenaga mesin yang liar…..
jadi peluang stoner untuk sukses di honda pabrikan masih 50:50

140. roby - Juli 15, 2010

Semoga saja lebih baik….

141. ^SIMO - Juli 15, 2010

@139

hahaha…pengamat baru ya di motogp…..kalo masalah chasis..ducati yang paling parah kalo ditukungan diantara motor lain…

142. ^SIMO - Juli 15, 2010

hahaha…ada pengamat dunia balap baru….baru melek? baru bangun tidur…sok-sok an pake data..salah semua….!

143. vyzex - Juli 15, 2010

Ada yg ngomongin prosesor segala…hehe…kalo sy dah pake windows 7 dari bulan desember…asli lho…(Bangga banget, soalnya baru kali ini pake os windows asli..xixixi)..padahal ya gak beli, cuma bawaannya laptop..hehehehe

144. kucrut_bike's - Juli 15, 2010

@98, putune mbah maridjan

setau gw ada 4 pembalap di tim repsol era Doohan
dan yang pake NSR 500 V2 tuh cuma Nobuatsu apa Takuma Aoki yak?? lupa gw.. :mrgreen:

klo taddy okada mah pake yang V4 buktinya dia bisa ngalahin Doohan waktu di Sentul..

145. Onthel - Juli 15, 2010

mo pindah kemana kek,, gak masalah…
yg penting balapan tambah seruu… !!!

146. vyzex - Juli 15, 2010

Kalo soal sasis, buktikan nanti di gp jerman…sirkuitnya kan lambat tuh..penuh tikungan…sempit lagi…trek lurusnya cuma dikit-kit…

147. sof - Juli 15, 2010

Kalo berita VR pindah ke Ducati, itu masih isu apa sudah jadi berita resmi Kang, setiodaknya :P Ducati setelah Stoner sdh tdk ada, masih ada VR yang bisa di andalkan.

148. raider 125 - obiezone - Juli 15, 2010

pembalap yang bagus bisa menang pake motor apapun… liat aja stoner d honda nanti…
yang plg saya g suka dr stoner kalo kalah ngambek, malah pernah nangis. gak banget…
momen paling saya suka pas diover take rossi ndlosor….

149. Mind Genesis - Juli 15, 2010

Titip promosi artikel baru Bro Taufik,

http://mygoldmachine.wordpress.com/2010/07/15/grand-strategy-historis-dalam-industri-roda-2-indonesia/

Terima Kasih Kang Taufik.

Stoner balik kuching, balapan makin seru.

150. ScooterMan512 - Juli 15, 2010

dukung stoner ke honda..biar rossi jadi beneran pindah ke ducati..
biar tau rasa tuh lorenzo..berani pake M1 bangunan the doctor..baru nyaho ga ada rossi ntar..hihihihiihi :mrgreen:

(ngambek mode : on) hihihihi… :p

151. lekdjie - Juli 15, 2010

stoner nangis krn nahan sakit di perutnya mas..bukan ngambek…

152. Udin - Juli 15, 2010

” Di balik kelembutan ada kekuatan yang ruarrr biasa …… ”

@ Eqien
Anda terlalu mendramatisir …. gak separah itu …. biasa-biasa aja bro, gak usah takut ama honda ….

beberapa taun ini bolehlah Honda diasepin ama yang laen, tapi ada perlawanan juga ….. toch penjualan Honda masih berjaya,

gak kebayang kalo Honda berjaya lagi di balapan, mo dikemanain tuh motor yang laen ……

153. Udin - Juli 15, 2010

menjinakkan yang bringas itu gampang ….

menjinakkan yang lembut itu lebih susah …. coba ajach …. xixixixi …

makanya kalo Stoner berhasil menjinakkan honda, hebat dech …..

honda memang hebat … heheheh ….

( nyalain rokok sebatang …. cekeszzzz )

Eqien dah habis berapa tabung elpiji yach … tabung kosongnya dah berserakan nich ……

154. Joko - Juli 15, 2010

Sasis jadi terasa jelek kalau tenaga mesin besar, coba saja tenaga dikecilin, pasti gampang dikendalikan.

155. Motor Kencang - Juli 15, 2010

Stoner ke Honda – pembuktian kalo dia bisa lebih baik dengan motor yang lebih beringas
Rossi ke Ducati – Pembuktian dia bisa juara dunia di motor merk apapun
Spies ke Fiat Yamaha – Pembuktian juara WSBK bisa juara MotoGP juga

nuff said

156. Propus - Juli 15, 2010

@joko
walah…tukang operklok tokh sampeyan….pasti pake sargas, hehehehehe :D

setrum piro dab?

157. Joko - Juli 15, 2010

@ 153. Propus
Sargas apa to kuwi? Nek mung amd onboard nganggo x-treme 450w cukup, ning sing vga nganggo cooler master 550w pure. Nganggo sing ngirit wae, ora perlu juara dunia, sing penting nyukupi kebutuhanku.

Nyambi ngece sing ngidolake Rossi ning mung nganggo jupi z. :)

158. Propus - Juli 15, 2010

@Joko
Halah…tukang unlock koq ra dhong sargas…codename sempronmu sing iso unlock ACC kan sargas…nek wes unlock kan malih dadi regor
nek aku>>>cukup pake propus wae rasah unlock2an, kekekekek… :lol:
setrum vcore lho…default opo nambah dadi 1.35v?
power mah…golek sing murah2 ae aku…400w continuous-450w peak wes cukup nggae tagihan listrik jebol :P

159. Propus - Juli 15, 2010

ojok nganggo x-treme…uelek puollll…2 cpu nganggo x-treme jebol kabeh…mending speedpower

160. Udin - Juli 15, 2010

heheheh .. aya-aya wae …. Propus ama Joko uanteng ngomongin kompiter ( raba-raba, soale ora ngerti basa jowo )…..
lalu Sotoner mo pilih pc yang mana bung …. hehehe ….
ada gak pc yang disponsori redbull … heheheh …

161. ndung - Juli 15, 2010

@eqien
Chasis motoGP materialnya apa ya? konfigurasinya sama gak antar pabrikan ?

ngetes mode : on …hehehehe

162. Eqien - Juli 15, 2010

hahahaha….
masih kurang nih…

163. Eqien - Juli 15, 2010

@Ndung…
hahaha….
rangka atau chasis bro..?
klo cuma rangka sih
aluminium twin spar honda, sijuki, yamaha dan tubular trellis serta carbon ducati. cmiiw..

164. Udin - Juli 15, 2010

Stoner dah tepat kembali lagi ke honda, dulu dia “gagal menjinakkan” honda, sekarang jadi ajang pembuktian ….. sekaligus pembuktian Rossi menjinakkan ducati ….. kalo lorenzo …. emang yamahanya udah jinak … xixixixi….. (cekezzzz ….. )

165. Udin - Juli 15, 2010

offf dulu ach … ada gangguan = ngantuk …. ( eits bukan kabur lho …. ) heheheh …..

sampai jumpa besok, semoga hari esok lebih baik dari hari ini …..

salam persaudaraan buat semua ……..

166. Eqien - Juli 15, 2010

Hahaha…rangka sama chasis beda bro….

167. Eqien - Juli 15, 2010

Klo chasis saya gak tau materialnya apa aja…

168. Eqien - Juli 15, 2010

Ada yang lebih tau…?

169. Eqien - Juli 15, 2010

Oalah….sepi-nya malam ini….

170. Joko - Juli 15, 2010

@ Propus
Wis ora apal jeneng arsitektur cpu maneh, wis akeh banget. Vcore isih ajeg, cool & quiet karo speedstep isih dinggo. Isih luwih ngirit E8400 @ 3,6ghz dibanding celeron d. Ben wae intel juara, ning sing tak nggo sing murah wae, mbuh seka intel apa amd.

Terjemahan: siapapun juara motogp, beli motor sesuai kebutuhan saja. Kalau ngikutin Rossi tapi belinya mx, berarti sudah jadi korban iklan.

171. ndaru - Juli 15, 2010

baca artikel di kompas gue bener2 miris…
honda baru rencana mau gelontor diskon aja Pabrik2 Yamaha di jepang udah pada gulung tikar!!!
gimana klo rencana itu udah mulai direalisasikan???

http://otomotif.kompas.com/read/2010/07/15/16562913/Yamaha.Tutup.Lima.Pabrik.di.Jepang.

jaos, thole, eqien… sori berita ini gak enak didengar buat ente…
moga aja yamaha disini tetep eksis biar dapur ente tetep ngebul….

172. Propus - Juli 15, 2010

@joko
pilih yg value sesuai kebutuhan…kenceng nek nggo ngenet thok ya percuma. wew…E8400 :) nyammmm….

173. scnk_salam scoopy - Juli 15, 2010

Sedikit kecewa dngn keputusan honda dngn mengambil stoner ke team unggulan..padahal di team satelitnya ada yg bagus..R.D puinet..sayang aja motornya bkn dari team unggulun..dovi yg dari team unggulan aja geregetan ama doi..lama bngt baru bisa opertake..

174. ndaru - Juli 15, 2010

@scnk
betul bro, belakangan ini gebrakan RDP bener2 membuat ketar2 ketir tim pabrikan!!!
mungkin HRC punya skenario lain yg lebih smart bro….
seperti beberapa tahun yg lalu yg gak aneh klo podim selalu diisi motor honda semua.
malah sering urutan 1 sampai 2 terdepan diisi sama pembalap2 Honda.

175. nhd - Juli 15, 2010

169 Ndaru
Kalau 5 pabrik yamaha di Jepang ditutup,bagaimana kalau YMKI kita ganti YMKJ ( Yamaha Motor Kencana Jepang).

176. nhd - Juli 15, 2010

Kalau honda benar-benar mengeluarkan Revo AT mendahului Lexam, berarti Yamaha akan dua kali ketinggalan kereta. (jawa:kepancal sepoor). Pertama Oleh scoopy, kedua Revo AT. Sementara New Megi hanya untuk menakuti Bison agar tidak keluar-keluar.

177. unix - Juli 15, 2010

@90. nambal ban

…. pastinya musim 2011 makin seru tontonnya, dan berharap juga ada yg mau jadi sponsorship untuk Trans7 agar MotoGP bisa dilihat masyarakat Indonesia… trans7 makasih ya atas siarannya, dan yamaha makasih ya dukungannya….. (opooooo kuwii)
========================================

Kok berharap ada yang mau jd sponsorship motogp Trans? emang Y sdh gak mampu jadi sponsor motogp lagi? kesempatan bagus tuh buat H, atau ducati jd sponsor. Kan Rossi gosipnya pindah ducati…

178. chi - Juli 16, 2010

@ nhd …
menurut ane new megy malah bwt mancing byson + scorpi keluar … klo dah gtu hnd bisa leluasa ngeluarin amunisi sprt selanjtnya … (cbr ckd atw cb300 maybe … )

179. chapunkj - Juli 16, 2010

absen pagi kang . .
wah harus banget itu mahh . .

180. Hide - Juli 16, 2010

Berkat stone juga ada kursi kosong di ducati.
Balapan bakal makin seru di tahun 2011 apalagi dengan peraturan 1000ccnya.

181. avatarx - Juli 16, 2010

yup…. welcome back stoner………

182. ezoel - Juli 16, 2010

sayang banget stoner pindah, padahal dia bisa dijadikan icon ducati seperti yamaha yg kental dengan rossi…

183. daru81 - Juli 16, 2010

Mimpi kali honda bs juara dunia lagi.. Juara di mana ya??? Paling moto2 saja coz semua pakai mesin honda, lain dari itu mimpi di siang bolong kali.. Honda cuma sok kaya n main keroyokan saja tapi juga gak menang2(kacian mulut besar doank ja).. Tahun depan masih Yamaha juara Motogp n WSBK paling ducati atau suzuki.. Kacian kamu honda nama besarmu gak sehebat prestasimu..

184. jaos - Juli 16, 2010

he hehe…si ndaru ini rupanya copas komennya kemana2…ha ha ha…

soal stoner ke hnd, bakal seru, apalagi bila jadi rossi ke duc. wah…tambah jadi deh. Tapi saya masih megang ymh juara musim depan, lorenzo terlalu crazy dan mature tentunya ha hah a…

185. jaos - Juli 16, 2010

saya AKUI hnd no.1 jualannya…saya AKUI lho…tapi kalo soal kualitas dan nama, hmmm yg ini saya GAK bisa akui lho…he hehe…

186. daru81 - Juli 16, 2010

Honda.. Honda.. Honda… Selain punya duit lebih apa sih hebatnya??? Gue dari dulu gak ada sukanya sama Honda lebih2 AHM malas deh..

187. daru81 - Juli 16, 2010

Betul.. Betul.. Betul mas jaos.. Mang di kemanain si lorenso n spies kok honda bs juara dunia??? Pembalap honda walau punya motor kenceng tapi mental tempe.. Biasa orang kaya honda main keroyokan tapi akhirnya di kalahin sama jagoan kaya yamaha..

188. poetri - Juli 16, 2010

hati – hati sama Honda….jangan main – main….kalau sudah konsen dan terusik, hasilnya kaya pasar motor di indonesia neh….produk baru terus-2 an dikeluarkan…kompetitor dikepung…..Honda punya duit….balap di Indonesia sepertinya tahun depan juga bakal rame sama team-2 Honda….

189. Ha Ge - Juli 16, 2010

Kalo Yamaha masih pengen duel sama Honda & Ducati….Rossi jangan dilepas donk, bahkan bila perlu tambah pembalap lagi di Tim Pabrikan…(duitnya ada gak yah….???)

190. daru81 - Juli 16, 2010

@187: Gak perlu tambah pembalap buat yamaha bro, cukup rossi, lorenso, spies n edward saja buat buat lawan keroyokan honda.. Kalaupun rossi pindah ducati masih ada spies yg ganti..

191. sandal jepit - Juli 16, 2010

hmmm, satu motor 3 rasa…

192. mercon melandri - Juli 16, 2010

190

193. Ponidi - Juli 16, 2010

@173 scnk
RDP thn depan masih terikat kontrak dg tim”Playboy”nya, jd HRC gak ingin mengganggu pengembangan tim tsb.
(kira2 mode : on)

@183 daru81
Jgn under estimate gt. Dunia ini selalu berputar, thn ini kyknya memang milik Yamaha, siapa th thn depan milik ducati dgn VR 46nya, Ato Honda dg trisula ridernya.
Kl di WSBK thn ini mnrt bkn milik Ducati ato Suzuki, tapi Aprilia dg MadMaxnya

194. KillBill1 - Juli 16, 2010

Udah jenuh di Ducati dan ngikuti Lippio Suppo yang dulu ngantar Stoner jadi juara dunia. Jadi mirip trio HRC jaman Doohan-Okada-Crivill saat masih GP500.

195. daru81 - Juli 16, 2010

@191 ponidi: bukan gue under estimate ho**a bro tapi menurut gue gak mungkin deh tahun ni n tahun depan Ho**a juara dunia.. Jelas tahun ini J.Lo punya n WSBK mAD m@x @prilia.. Klo tahun depan klo rossi jadi ducati saya kira fight antara 99 & 46.. Klo WSBK tahun depan saya kira ducati akan naik lagi n suzuki fokus di WSBK..

196. Arie Prawira - Juli 16, 2010

jadi inget jaman masih pke 500cc ada cagiva, dan hanay satu pembalap yang mempu meraih podium dengan motor itu, John Kocinsky kalo gak salah, mungkin honda juga harus mengakomodasi stoner seperti yang dibilang Mas Taufik. boleh jadi stoner juga bisa gagal, seperti halnya terjadi saat pertama merambah Motgp.

197. Dani Ramadian - Juli 16, 2010

185 Jaos
saya AKUI hnd no.1 jualannya…saya AKUI lho…
tapi kalo soal kualitas dan nama, hmmm yg ini
saya GAK bisa akui lho…he hehe…
—————————————
Kayaknya nggak pengaruh kok bro, kamu mau
ngakui tidak…karena dengan atau tanpamu….
Jumlah motor H***A di Indonesia dan di dunia
tidak berubah secara signifikan…

Juga kualitas apapun yang kamu ributkan juga
tidak akan merubah jumlah motor merk yang
kamu tidak suka itu…

So??
Nggak ada apa²nya dgn statement kamu… :)

198. jaos - Juli 16, 2010

judul di crash.net “Stoner hopes Rossi will challenge Lorenzo”…
gimana ni stoner malah harapin rossi nantang lorenzo….sdh kalah bersikap negatif lagi…he hehe…gimana mau jadi juara dunia musim depan….kayaknya masih belum layak…

199. jaos - Juli 16, 2010

menurut opini ngelantur saya, hrc TELAH mendapat rider balap yg masuk grup alien tapi tingkat bawah dalam hal kemampuan utk jadi pemenang!
apa stoner gak paham rossi barusan patah kaki dan bahu masih sakit….kok malah komen begitu (baca aja komennya di crash.net)…persis kayak….di sini …udah ah…he hehe

200. jaos - Juli 16, 2010

komen ngelantur lanjutnya, kalo emang stoner udah gak sanggup ngejar lorenzo lagi (tampaknya emang demikian)…paling gak dia komen spy pedrosa terus challenge lorenzo mumpung rossi lagi proses pemulihan….

kesimpulan asal-asalan: riders HRC belum layak juara di thn 2011.

201. daru81 - Juli 16, 2010

Tahun ini n tahun depan atau tahun2 berikutnya Yamaha masih juara dunia.. Buat sayap kepak sebelah ngarep aja sama pembalapnya yg slalu 1 langkah dibelakang Yamaha..

202. sandy - Juli 16, 2010

wah saya terlambat sekali yah memberi komentar.
bagi saya stoner adalah pembalap yang hebat bila di dukung dengan motor yang hebat juga seperti ducati cuma sayang ducati 2007 sekarang kebanyakan dirubah settingannya dari yang bagus jadi ancur seperti sekarang stoner tidak nyaman dengan motornya.
semoga tahun 2011 stoner bisa menjadi juara dunia lagi.

203. ^SIMO - Juli 16, 2010

@200

prett……..sok tau…..

204. jaos - Juli 16, 2010

^
ah….dikemanain yg thn 2009 dan 2008? memang sih selama tahun itu ada alasan misterius….

205. jaos - Juli 16, 2010

@202
coba diposting dulu opini sodara….org lama kok gak ada kemajuan dalam cara berkomen? mending ngelantur aja kayak saya….

206. ^SIMO - Juli 16, 2010

@202

komen ngalantur aja di bangga2in..idih jadi risih saya lihat koment2 ngelantur..

207. ^SIMO - Juli 16, 2010

@204

komen ngalantur aja di bangga2in..idih jadi risih saya lihat koment2 ngelantur….

208. ^SIMO - Juli 16, 2010

jangankan kok taun depan, nanti, besok, lusa aja kita gak akan tau percis kita seperti apa..ini belum2 udah sok tau bakalan terjadi seperti apa….

209. jaos - Juli 16, 2010

^ yee….he he he…gak paham ye…..

210. jaos - Juli 16, 2010

@207
yee…..kalo mau bijak itu ada caranya…he hehe…
memang siapa sih yg bisa tahu apa yg terjadi besok?…saya paham soal itu…

yg saya tengok-tengok….komen prediksi itu banyak di org-2 macam sodara…

211. ^SIMO - Juli 16, 2010

dari pada komen ngelantur lebih baik komen yang bijak2…kalo baca komen ngelantur..jadinya risih muak mau muntah….

212. jaos - Juli 16, 2010

^
wah….ntar kapan2 kalo komen bijak…kalo sekarang saya lebih senang ngelantur dulu, biar kita sama2 ‘foolish’ dulu …baru ‘belajar’ kemudian….

213. ^SIMO - Juli 16, 2010

@^211
dari pada komen ngelantur lebih baik komen yang bijak2…kalo baca komen ngelantur..jadinya risih muak mau muntah….woekk..sooorrrrr!

214. waffen ss - Juli 16, 2010

Kalo di Honda Stoner pasti mendapat motor sesuai permintaannya dengan tenaga bengis n liar yg sesuai dengan karakternya..
Yang pasti dibedakan dengan motor karakter Dani n Dovi..
Masalahnya tinggal gimana mekanik Stoner seperti Livio Suppo menemukan chassis yg sesuai..
Sepertinya kekurangan Honda hanya kestabilan di tikungan,sering kita lihat di tayangan slow motion,rear wheel pembalap dari tim Honda masih keliatan sering ngangkat” waktu di tikungan..

215. azizyhoree - Juli 18, 2010

Andai kata sponsornya stonner (red cigarrete) ikut gabung ke team honda yg katanya bakalan menggaet stonner, pasti bakalan semakin kaya raya tuh team nya stonner, minta ini-itu di turutin…. :) (andaikata)

216. ^SIMO - Juli 18, 2010

@215

justru itu boss, honda narik livio suppo supaya dia bisa cari sponsor baru yang super guede…tau gak..di ducati motogp, ducati gak ngeluarin duit sepeserpun buat riset + biaya balap..semua duit dari sponsor…makanya ditariklah livio suppo ke honda.

217. azizyhoree - Juli 18, 2010

@ bang SIMO, bener gan, setahuku saat masih moto GP 900cc ducati menjadi team terkaya berkat sponsor dari red cigarette tsb, yg nyumbang doku plg tebal , bahkan repsol honda sekalipun kalah banyak
, ane krj di affiliate red cig tsb yg di indonesia bang, masalahnya doku yg ngalir ke ane kok kurang ya?……… hehehehe ngelantur….

ahhh yg penting GP sachernring pedrosa menang :)

218. Toni - Juli 28, 2010

Livio Suvo lagi deketin Red Bull buat biaya riset motor RC212V yang akan dipake Stoner…

219. AanIinPopon - Agustus 5, 2010

ye…ye…Abang Stoner balik lagi keHONDA….!!!!!!
UPIN,IPIN,dan kawan2 smue senang…..
ya kan IPIN???????
betul…betul…betul….!!!!!

220. N0.1 is God - Oktober 26, 2010

KITA BUKTIKAN SAJA TAHUN DEPAN.PERCUMA NYEROCOS SEKARANG LOM KELIATAN HASILNYA….BETOL..BETOLL.BETOLLL

221. fadlidodi - November 22, 2010

kompetitor itu perlu……. kalo gak….. mungkin honda sebagai market leader paling cuma brojolin mobek sekelas astrea impresa terus menerus…..

nasib…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.532 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: