Bro sekalian, Kawasaki terlihat lagi gerak geriknya di TPT . . . Kawasaki berencana untuk mengimpor sedikitnya 240 Unit Moge bergenre supersport yakni Kawasaki Ninja ZX-6R. ketika saya tanyakan secara Private kepada Pak Fredyanto basuki Via SMS . ..Β  beliau menjelaskan bahwa rencana Impor Supersport bermesin 4 silinder segaris ini Berkaitan dengan rencana Kawasaki di tahun 2011 nanti . ..Β  OO jadi bukan buat dijual tahun ini tho? motornya yang kayak apa ? . ..Β  ya penggambaran paling dekat adalah supersport Putih yang sempet dihadirkan di ajang PRJ lalu.

πŸ™„ hasil pengajuan TPT ATPM kawasaki

Tapi bukan hanya ATPM yang berniat menjual ini motor .. . Mungkin janjian kali yah . ..Β  Importir Umum (IU)Β  juga bareng mengajukan TPT terhadap supersport kawasaki ini. adalah PT. Prioritas Autotech International yang memperoleh izin impor ZX6R juga sebanyak 10 Unit . . . so tinggal pilih . . .mo beli via ATPM atau IU. Kalo Via ATPM taooon depan, tapi kalo kebelet pengen instan sekarang bisa sambangi Importir umum . ..Β  the choice is your . . . juragan warung mah cukup pake si Ijo aja laaa he he he he yang penting jangan lupa safety first dan . . .jangan lupa pake Helm xixixixixi , semoga berguna

πŸ™„ hasil pegajuan TPT Importir Umum

Taufik of BuitenZorg

139 COMMENTS

  1. wkwkwkwkwk….. gara2 pengin podium 1 sampe salah-salah ngetiknya…gapapa yang penting podium seumur-umur…

    kapan ya kira2 sampe di marih Ninja ZX-6R nih…. ane mo siap-siap …. mantengin di jalanan mangsude, kalo dah ada yang make….

    *pengingdoank.com

    Guest
  2. Wuih manteb nih kawasaki.
    gak tanggung2 yg dibrojolin produk2 global!
    hmmm…
    klo dipikir2 kawasaki udah jual produk2 global, honda juga udah, suzuki juga udah.
    yamaha mana nih produk globalnya??

    Guest
  3. om topik q mo usul soal posting artikel jamx diganti variasi ja, biar xxl123 nggak prtamaxx trus,,

    NGIRIQ OM πŸ™‚

    Guest
  4. Sport kawasaki keren2, kpn punya ninja RR yg suaranya seksi buanget pas digeber,, neg yg ini pasti gak kebeli,, mesti luarange pool,,

    Guest
  5. kira2 laku mana ya dibandingkan fischer 650? Apa bener harga zx-6r 240 jt juga? seandainy gw pny duit 240 jt utk bl motor, gw akan beli fischer 650 1 biji, ninja 250r 1 biji, aprilia rs 1 biji dpt motor sport 3 biji yg keren drpd cm dpt 1 zx6r

    Guest
  6. @broer
    belom bisa dijawab lakukan mana
    tapi kalo dibilang murahan mana
    jawabannya adalah Fischer
    secara Fischer masih 2 silinder V
    lha ZX 6R udah 4 silinder segaris
    untuk harganya saya kok yakin sudah tembus angka 200-an

    @CakPoer
    GKPX . .. he he he he :mrgreen:

    Administrator
  7. Kalo yang di prj… Tu zx belom pake fitur kss, kira2x ngaruh gak ya di sini… Tar khawatir ada yang bilang jadul lagi…
    *maafgan,cumaisengglindinginlpg3kgyanglagimarakmeledak…mudah2xangaknyangkut.

    Guest
  8. produk global…. Lgi msuk… Hmm kpn yhh tbungan cukup buat bli moge?? Smntara cukup.. Lah.. Ap yg q pny..

    Mari berikhtiar..hehe
    Moga klo dh g ad… Tanggungan… Bs ambil amiiinnn

    Guest
  9. bermain di “niche” market memang suatu peluang tersendiri… seeep… :mrgreen:

    absen pageee…. 😳

    Guest
  10. @Cak Dani:
    pesan Bung Karno: “gantungkan cita2mu setinggi langit” πŸ˜€

    * setelah tak liat2…lampu depan kok jadi mirip punya nouvo/xeon ya??

    Guest
  11. @ 45. crossplanecrankshaft
    belum tentu mas bro bisa jadi klo masih standar ama MIO juga kalah…

    *) Standar Paddock maksudnya,,, gubragh….

    Guest
  12. […] Kawasaki Siap Impor 240 Unit SuperSport Ninja ZX-6R . . . Siap-siap Buat tahun 2011 !! Bro sekalian, Kawasaki terlihat lagi gerak geriknya di TPT . . . Kawasaki berencana untuk mengimpor sedikitnya 240 Unit […] […]

    Guest
  13. Absen pagi.
    Hmmm….motornya Lascorz sm Fujiwara nich.
    Jadi naikin ne motor bayangin aja kyk 2 pembalap ntu.

    Guest
  14. sorry OOT:
    bagi yang sudah membaca Jawa Pos edisi hari ini, mohon lihat iklan di bagian belakang koran tsb. saya merasakan adanya ambiguitas dalam iklan Yamaha Jupiter Z. apakah rekan2 lainnya mengalami hal yang sama seperti saya???

    sekian dan terima kasih.

    Guest
  15. wis ben trimo numpak motor bebek, 2-3 tahun lg bakal kya motor sport, why? krn yg make sedikit, coz udah pada pindah ke matic πŸ˜€

    Guest
  16. @ 69. A Sen…
    nek N250 arem mbok kantongi, karepmu sal gede opo celanane. to..
    ngawur ae….
    yang intelek dong klo komen ra mutu bals…
    *) serius mode: on

    Guest
  17. @pakdhe
    kan isek ono sisae pakdhe,,

    @kadalsandalan
    kalo dihitung,,,, kira2 12 taon udah lunas kok,,,,

    Guest
  18. @ juragan warung
    mongtornya tetap si ijo, cuma helm-nya …. kayaknya yang dipajang di atas ya …. xixixixi….

    Guest
  19. mantap buat bongkokers. . .

    @aseen
    di syukuri ae mas, sing penting ibadah lancar

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  20. @ bongsai..
    mulakno rasah gagayaan ngerokok mbarang, budaya hidup sehat dong.
    duwek kok mung d obong, mbok idisimpen, nggo anak bojo….

    Guest
  21. @pakdhe
    kalo bisa nggak ngerokok,,, kenapa mesti gerokok pakdhe,,,

    πŸ˜€

    @kadal
    maksudnya 12 tahun sebelum V.O.C masuk ke indonesa,,,,,

    :mrgreen:

    *candasinden.com

    Guest
  22. @JA
    Ngawur!!… garasi mah disediain ama masing2 lah!!!… masa gitu aja nanya sih??!!!… anneeehhhh…

    Sniff… sniff…

    :mrgreen:

    Guest
  23. @pakdhe
    dikandani,,, ngeles wae,,, πŸ˜€ mengko nek hutan’e terbakar,,, pasti pakdhe tersangka utama,,,

    kan iso karo krim pengusir nyamuk pakdhe,, wangi meneh,,,

    Guest
  24. @wak Poer mercon
    gini wak sebetulnya aku nggak ngrokok, cuman [pada saat tertentu harus ngrokok.
    paling penting adalah pas di hutan ketika berdiam diri melihat arah lebah terbang untuk menentukan letak sarangnya. pada kondisi demikian harus konesn betul2. nah banyak nyamuk dihutan dan cara mengusirnya dengan asap rokok
    serius.com

    Guest
  25. Bener2 motor impian… krn cuman diimpian doang bisa punya, hi3x… Terlalu mahal utk ukuran sebuah motor, pajak BM-nya edan. Emang sih gengsinya gak kebayang, tp sampe saat ini belum rela gelontorin duit segitu cuman buat seekor motor. Lha, mau beli Honda Freed (harganya imbang kan?) aja sayang, soalnya mikirin ntar di jalan diembat (diseruduk/dibaretin) ama angkot2, motor2, sepeda2, gerobak2 dorong, dkk. Mending pake mobil bekas aja, jadi gak was2 di jalan, hehe…

    Guest
  26. Oya, lupa… Salut ama Kawasaki (KMI), berani memanjakan konsumen dgn masukin motor2 yahud kelas dunia, gak kyk ATPM yg lain yg sibuk melulu ngurusin bebek2 & matic2. Suzuki agak mending lah, msh ada mogenya juga, walaupun gak ada yg sekelas Ninja 250R.
    Bravo Kawasaki…! Di mata aye Kawasaki yg terdepan. Sekali lagi, salut…!

    Guest
  27. Cuma YMKI yg belum ngasih produk globalnya nih…
    mungkin dalam pikiran YMKI produk yg dodlo aja laris manis ngapain kasih produk yg bagus???

    πŸ˜† πŸ˜†

    Guest
  28. wlpun hrga 200an..msh susah belinya..seharga rumah tipe 54.
    Kosumsi bensinya gmn bro? 1:15 cukup g ya..

    Guest
  29. kalau harganya di atas 200 juta agak berat juga ya mending naik ke kelas 1000 cc sekalian hehehe
    kalau kisaran 120 juta siap2 nabung hehehe

    Guest
  30. Indo terlalu banyak Pajaknya…. buat ngasih makan gayus gayus yg banyak ntuh….. waktu itu saya baca koran Pikir*n Rak**t .. harga moge di indonesia ntuh paling mahal… kalo di US motor 600 cc tuh sekitar 90 jutaan.. disini bisa 200 an….. cape deeh….

    Guest
  31. HU dasar wakil rakyat bejat-bejat,,pajak gede tapi sarana umum udah pda kg layak pakai(JLn-2 masih banyak yang jelek),,sekolah rubuh kg’di benerin,kdang btul jg tuh klo rakyat indo mikir”percuma qta(rakyat menengah kebawah)bayar pajak toh wong pajak nya di makan ma guayus plus cs nya,huh dasar para tikus-2 kantor bikin pemuda plus rakyat indonesia makin MADESUUUUUUUUUUU………

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here