About these ads
jump to navigation

Modif Ringan, V-ixion Baru Menggunakan Visor New Tiger Juli 28, 2010

Posted by Taufik in Ngoprek motor, yamaha.
Tags:
trackback

Honda New Tiger lampu tunggal keluaran tahun 2006-2009 memiliki visor lampu yang fleksibel bila digunakan hampir disemua motor sport/laki yang berheadlamp bulat seperti Megapro 160, Thunder 125, Scorpio 225 ataupun Vixion 150. Nah saat mau memasuki stasiun Bogor tampak didepan saya sesosok Yamah V-Ixion lampu baru yang nggak lagi bulet mengadopsi pula Visor New Tiger ini. Sekilas tampak Visor ini cukup proporsional dengan lampu facelift V-Ixion. Visor ini kemungkinan diadopsi dengan sedikit modifikasi pada sektor bracketnya . ..  and the last . ..  Gimana Komentar bro semua sama modif ringan ini? semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. xxl123 - Juli 28, 2010

pertamak :D

2. cotto - Juli 28, 2010

Podium…

3. xxl123 - Juli 28, 2010

cuakep ehh vixi na :D

4. tewel - Juli 28, 2010

Brapa?

5. kuro22id - Juli 28, 2010

Budgetnya brp mas taufiq?

6. ifrit - Juli 28, 2010

Hmmmmm…

7. cotto - Juli 28, 2010

Seperti biasa mr. pertamaxx…

8. Satmer - Juli 28, 2010

Imho.., cakepan punya fu..,

9. Satmer - Juli 28, 2010

10 besar dulu…

10. tiyo 2010 - Juli 28, 2010

9th

11. Darmawan - Juli 28, 2010

Harga visor new vixi berapa mas taufik? Baru tau aku

12. nip nip nip - Juli 28, 2010

Absen dulu gan

13. Darmawan - Juli 28, 2010

Oo punyae tiger to, tp spertinya kurang rapih ya mas

14. Maskur® - Juli 28, 2010

absen juga

15. rifslank - Juli 28, 2010

´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶.
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

16. mang - Juli 28, 2010

SEPI

17. bledug@daviano rizqi - Juli 28, 2010

mas tofiq:kalo vixn dkasih lampu asimetris tiger punya gmana..??ap punya fu…aj..

18. Maskur® - Juli 28, 2010

siap-siap muncul di OTOTREND

19. Maskur® - Juli 28, 2010

jadi makin keren. lebih keran daripada yang biru
mirip Yamaha FZ-16 yang fcelift jadi FZ-S

20. snalpot99 - Juli 28, 2010

hadir
di visornya tempelin sticker transformers mas taufik :D

subuhan dulu..

21. thole - Juli 28, 2010

5 thumbs up.. manteb :)

*dibantu nyumbang bintang nya..

22. JuLiUz - Juli 28, 2010

wah.. Bener uy.. kreatif.. jadi makin ciamik bro.. keren2…

23. snalpot99 - Juli 28, 2010

@maskur
lebih keren dr pd yang biru, tp ak malah kebawa2 mimpi yg biru itu pak dhe :mrgreen:

24. AndOM - Juli 28, 2010

ahh requestq nggak dkabulin om topik,, xxl123 lg yg prtamaxx
huuuu

25. karismanis - Juli 28, 2010

beliin buat si marun pak, eheh. :)

vixi yg diatas kalo menurut saya mending fairing bawahnya dicopot.

26. daris - Juli 28, 2010

tambah keren :D

27. Maskur® - Juli 28, 2010

@nurhidayat
itu lho, kan yang biru Vixion juga kan, tapi pake visor Satria FU.
yang merah lebih pas lampunya dari pada yang biru.
Visor Satria Fu buat Vixion agak kekecilan

28. Yodi - Juli 28, 2010

Lebih nyaman ngeliatnya Mas.
Terus terang mas Taufik,”persepsi/imaginasi saya tentang lampu depan vixion yang baru,terkesan bagi saya liat dari samping motor macam monyet(batok lampu) pake kopiah(speedometer).
Maaf ni sekedar pandangan pribadi.

29. Baridin - Juli 28, 2010

Kbtln sdh sering liat disini,(cirebon,majalengka,kuningan)..kyknya mmg lg jd trend

30. snalpot99 - Juli 28, 2010

@maskur
wah iya mas imam td kurang ngeh ngliatnya , tak kirain FU beneran :lol:

31. fans_ayanami - Juli 28, 2010

Boleh juga :)

32. yusufgilar - Juli 28, 2010

absen dulu gan

33. cak poer - Juli 28, 2010

Hikmah dari artikel ini…..halah…harusnya para fansboy bisa meniru gambar di atas, lha motornya aja bisa saling melengkapi (visor honda tigy bisa mempercantik kepala vixy) :) tapi sepertinya hal itu adalah sesuatu hal yg sangat-sangat dan amat sangat sulit diwujudkan, kecuali thole, ndaru dkk mengikhlaskan diri ber-islah, bersatu dalam satu kesatuan, merdeka..merdeka…untuk indonesia xixixxxi :mrgreen:

34. Juragan Bebek - Juli 28, 2010

Absen gan,,, :mrgreen:

Manteup,,, siap2 aja YMKI bakal facelift headlamp’a lagi klo smpe liat nie gambar.

35. beranda - Juli 28, 2010

sepetinya kok maksa jadi kurang gahar

36. nhd - Juli 28, 2010

Wah, ini namanya kawin silang antarsuku/ras/golongan. Disa mengurangi konflik sara. Hahahahaha

37. Arif Rakhman - Juli 28, 2010

ternyata lampu depan vixi ama satria hampir sama ya???

38. cuxx - Juli 28, 2010

jadi keliatan lumayan,bagian kepala jadi terlihat penuh

39. ocecoco - Juli 28, 2010

Kereen juga

40. tongsam - Juli 28, 2010

ternyata produk honda bisa bikin keren yamaha… sip

coba pasang visor cs1 di rx king ah…

41. SkyrideR - Juli 28, 2010

Ng punya motor laki.. :(

42. cepbagus - Juli 28, 2010

lumayan oke…:) bs bfungsi sbg pelindung speedometer dari goresan, loncatan kerikil & debu…

43. shu_enk - Juli 28, 2010

wah, jd inspirasi nih buat ngoprek si Vixy

44. Whongpurba - Juli 28, 2010

Ternyata…. motor yang selalu dicela masih ada yang demen organ tubuhnya!?

45. dowey - Juli 28, 2010

beli vixi dulu deh… ato kalo gak kuat beli visornya aja dulu…. :D

46. kojex - Juli 28, 2010

TOP BGT….DAH Jadi pingin

47. A Seen - Juli 28, 2010

turun tahta

48. kidz - Juli 28, 2010

mas topik.. vixy saya mulai rewel nih.. padahal baru 7bulan n 5800an km,.. CO +2, oli pake yamalube gold sport(yg hitam) udah 2x ganti oli sebelumnya pake yg silver 2x n gold lama 1x.. biasa ganti oli 1000-1500km.. tapi blok mesih sudah berisik n bunyi..(padahal punya teman sudah 10rb-an km suaranya masih halus,vixy saya kalah telak).. 2hari belakangan malah suara semakin keras.. sepertinya ada yg longgar di bagian klep..kmrn saya ke BERES.. di check menggunakan engine noise.. katanya masih normal.. tapi sebagai pemilik saya merasa kurang puas..
kalaupun dilakukan re-setting klep, untuk in-outnya berapa mas opik biar ga bunyi(berisik).?. atau ada saran lain dari mas opik biar mesin ga kasar n berisik..
buat yang lain share y pengalamannya..

49. sastro van lawu - Juli 28, 2010

hari merdeka 45..
Absen gann

50. bluenote - Juli 28, 2010

OOT dikit boleh? Bahas tentang wacana peraturan pelarangan motor lewat saat jam sibuk donk Bro..
Thanks.

51. sastro van lawu - Juli 28, 2010

@mas bro aseen: trun tahta kepriwe masbro??
Ternyata bang tigor partx berguna bagi semua umat… :mrgreen:

52. mbukian - Juli 28, 2010

menanti headlamp byson aja…

53. Mr_Long'S - Juli 28, 2010

Di tempat tgl gw vixi mlh bnyk yg pke lampu rx king kotak…

54. jaos - Juli 28, 2010

mungkin sebenarnya visor itu sengaja dibuat ahm utk ‘pasokan’ asesoris buat mtr2 merk lain…ha ha ha.. jadi gak perlu ge er la, namanya nyari untung la…..

55. jaos - Juli 28, 2010

mungkin sebenarnya visor itu sengaja dibuat hnd utk ‘pasokan’ asesoris buat mtr2 merk lain…ha ha ha.. jadi gak perlu ge er la, namanya nyari untung la…..

56. jaos - Juli 28, 2010

yg begini ini bikin vixy makin laris…org pingin mtr cool yg ada visornya, tapi gak pingin yg isi jadul….jadinya beli vixy dan kemudian ada inspirasi beli visor si jadul itu…hehehe…
mana kebetulan tu ehm memasok asesoris visor buat mtr merk lain…ya klop sudah…

ngelantur.lho

57. jaos - Juli 28, 2010

begitu ada tempelan tulisan ymh………hilang sudah kesan hnd-nya…gak ada tulisan itu rasanya masih kurang sreg-la….

58. Spongebob - Juli 28, 2010

@kidz….
oli pake yamalube silver aja…
klo yamalube gold lebih encer kan? CMIIW itu bikin terkesan mesin lebih kasar..

CO nya balikin standar… CO yang ga pas.. terkesan bikin mesin agak kasar…

bensin pake pertamax ya….. wajib

59. gigolomaunumpangnulis - Juli 28, 2010

kayaknya honda emg ditiru terus.! bilangnya yamaha semakin didepan.! hhahahaa..

mas bro, byson kpn nongol.? kalo agustus kagak keluar, gw mau ambil FU aja deh.!

60. A Seen - Juli 28, 2010

@Jaos
untuk yang ini kita sepakat untuk tidak sepakat

61. harry - Juli 28, 2010

wuih keren bro..
itu cuma ganti lampu ny jadi lampu vixion facelift sama pasang visor tiger?

62. gigolomaunumpangnulis - Juli 28, 2010

rossi mau pindah ke ducati tuh.!
bgmn dg yamaha.?
apakah produk ducati akan laris seperti yamaha saat masih mempuyai icon produk rossi.? ataukah ducati bakal bikin pabrik motor bebek di indonesia, niru” yamaha yg penjualannya kuat di indonesia.? ngawurrr dahhh. . . hehe

63. jaos - Juli 28, 2010

@aseen
ah, berarti kita ‘musuhan’ lagi dong hehehe…ayo kenapa gak sepakat…

64. jaos - Juli 28, 2010

kalo lampu vixy yg begini di kasi visor tgr….gak akan lagi disangka tgr kalo diliat dari spion ….

65. A Seen - Juli 28, 2010

@Jaos
turun tahta bro
secara vixie adalah raja
masak raja makek mahkota mantan raja
mestinya raja pakek mahkota sendiri yanglebih keren dari raja lama

66. kidz - Juli 28, 2010

@56
thx mas masukannya..
iy.. bensin pertamax.. malah klo di cirebon saya isi pertamax plus..(skrg saya d krawang.. jarang ada pertamax plus)..
tapi bukannya lebih baik yg gold? gold dah SL.. klo silver kn masih SJ..

67. ScooterMan512 - Juli 28, 2010

weis..mantep tuh, yang pake batok fu jg mantep…tp sayang motornya kurang mantep..cungkring..harusnya berisi dikit… :mrgreen:
*aroma bakar2an…ga sengaja numpahin ninyak goreng…kekeke..

68. andhi_125 - Juli 28, 2010

bagus juga…sudut2 di visor-e serasi sama bentuk lampu yang justru enggak bulat…
ngomong2, visor ori-nya di Ngalam sekitar 80ribuan, belum breket…
sayang, punya saia pecah…tinggal breket doang..nunggu ganti motor aja kali ya, sekalian ganti lampu, ganti visor dll..kan bonus motor baru, semua part baru… :-)

nggelambyar.com

69. Udin - Juli 28, 2010

mata v-ixion jadi lebih tajam …. sebelumnya kurang tajam

tapi lebih tajem matanya Kang Topik …. dengan sekali melihat yang unik-unik (pada motor) …. langsung jadi artikel ….

kalo ada motor yamaha tapi bermesin honda, keliatan gak yah sama Kang toufik …. xixixixii…..

70. dark sky - Juli 28, 2010

wah, boleh juga tuh mas taufik, jadi pgn ganti lampu baru, vixion ane udah pake visor tiger, cuman masih lampu bulat….
klo gak pake visor emang agak cupu lampu vixion barunya….
daripada nunggu lampu pujaan hati si byson gak keluar2, klo beli impor lampu FZS bisa 1,6 juta. mending lampu ini aja yah murahan, visor tiger di jkt jg cuman 20 ribu….
worth to try neh

71. satriafu150 - Juli 28, 2010

Langganan nyimak.

72. A Seen - Juli 28, 2010

@UDIN
mana leksam

73. martini - Juli 28, 2010

ada juga ya visor tiger logonnya yamaha…jangan2 Honda ganti nama jadi YAHONDA

74. ScooterMan512 - Juli 28, 2010

weis..mantep tuh, yang pake batok fu jg mantep…

75. ScooterMan512 - Juli 28, 2010

kirain nyangkut…hihihi :mrgreen:

Hebat kang topik, sense bikernya sejati bgt..tau aj liat yang unik2…

76. Udin - Juli 28, 2010

53. jaos
hnd nyari untung = konsumen beruntung
ymh nyari rugi = konsumen merugi

54. jaos
ymh kehabisan ide ………..

55. jaos – Juli 28, 2010
lebih sreg lagi kalo tulisannya “YAMAHON”

heheheh ….

77. biker46 - Juli 28, 2010

Ah biasa aja,masak cuman tambah visor jadi keren ,miliknya tetangga lagi yg jelas jelas musuh abadinya,malu coy….

78. nhd - Juli 28, 2010

Jangan-jangan yang sering ngeledek tudungnya new megi, nati juga pasang di bosen. Emang sukanya buat motor yang minim. Kalau ingin lengkap, ya lengkapi sendiri. Gak peduli dari mana. Dasar murahan.

79. Udin - Juli 28, 2010

@ 69 Aseen
Leksam makin penakut eh makin pesimis …. kurang pede ….
Mungkin lagi berpikir2 ulang …..

tapi kalo liat artikel di atas … lampu lexam juga bisa jadi diganti atau setidaknya niru revoat ….. (menurutku lho)

80. jaos - Juli 28, 2010

aseen, itu bukan mahkota lho….itu cuma kipas angin dari mantan ‘raja’ hehehe..

81. jaos - Juli 28, 2010

soal visor , saya akui dgn rendah hati, memang hnd kreatif, bisa ngisi ‘kekosongan’ soal kipas angin ini….

82. jaos - Juli 28, 2010

huruf y duluan baru h….ini lebih cocok rasanya..hehehe..

jadi ymh duluan hnd kemudian….ah klop sudah…

83. Udin - Juli 28, 2010

62. A Seen – Juli 28, 2010
@Jaos
turun tahta bro
secara vixie adalah raja
masak raja makek mahkota mantan raja
mestinya raja pakek mahkota sendiri yanglebih keren dari raja lama
=========
maklum aja bro … turun mental … jadi kurang pede … pesimis

84. luis - Juli 28, 2010

yupz.. oke juga tuh vixion……

tp klo lihat vixion kyk gitu pasti keinget bang tigor……….

85. cak poer - Juli 28, 2010

Hikmah dari artikel ini kira2:
Harusnya para fb masing2 pabrikan bisa meniru contoh modif motor di atas, lha motornya aja bisa saling melengkapi satau sama lain, visor tigy bisa mempercantik headlamp si vixy. Masa supporternya masih eyel2an aja :D

Maka dengan ini ada baiknya para fb ber-islah, bersatu-padu dalam semangat brotherhood, seenggak-nggaknya kan menjelang bulan suci + menyambut HUT RI ke 65. MERDEKA!!!!

* tapi mungkin ga ya xixixixixi :mrgreen:

86. ashley - Juli 28, 2010

kalo dipasang di CS1…..gmn yah…

87. Udin - Juli 28, 2010

@ 77 jaos
ooohhh.. sang raja mahkotanya kipas angin … aya-aya wae…
sekalian aja pake panasonic … biar masuk panasonic award …. XIXIXIXI
————————

@ 79. jaos – Juli 28, 2010
huruf y duluan baru h….ini lebih cocok rasanya..hehehe..
jadi ymh duluan hnd kemudian….ah klop sudah…
========
LADY FIRST ……

88. dark sky - Juli 28, 2010

Biasa kan miss universe aja mahkotanya gantian tiap tahun,
mungkin ntar klo vixion dah gak jadi raja digantiin byson, mungkin byson yang make mahkota raja lama itu juga….haha
===========
namanya juga menghormati raja yang keok

89. nhd - Juli 28, 2010

Kelihatan lebih berkelas, dibanding sesamanya.Setelah menggunakan part yang lebih bekelas. So, H**D* jelas lebih berkelas.

90. dark sky - Juli 28, 2010

Biasa kan miss universe aja mahkotanya gantian tiap tahun,
mungkin ntar klo vixion dah gak jadi raja digantiin byson, mungkin byson yang make mahkota raja lama itu juga….haha
===========
namanya juga menghormati raja yang keok penyakitan

91. care - Juli 28, 2010

Yang namanya modif bagusnya ga niru2 yang lain…. jk mang mau jd raja hrs ciptakan mahkota sndiri… jk mahkota yang dah ada di pake, ya akan manambah kepopuleran raja yg lama..

92. EH - Juli 28, 2010

bagus….bagus….bagus……..

93. nhd - Juli 28, 2010

Mungkin yang masang itu sebenarnya protes halus atas leletnya Y m h
dalam berinovasi. Atau mungkin ingin menjatuhkan rasa gengsi para komengtator Y/SBY. Mau ditaruh di mana rasa malu dan gengsinya.

94. A Seen - Juli 28, 2010

@Jaos
kok anda sdikit sepakat sama saya padahal kia sudah sepakat untuk tidak sepakat

@Udin
kusam

95. nhd - Juli 28, 2010

Itulah sang legenda, sekali jadi legenda, akan dikenang selamanya. Emangnya ada raja yang kesohor dan terus hidup sampai sekarang?
Yang tetap besar adalah nama besarnya itu sendiri. Seperti bang Tigor ini.

96. Udin - Juli 28, 2010

@ Aseen
Asam ….

97. luis - Juli 28, 2010

@ dark sky
ow vxion itu raja yg baru ya?
Ko cungkring penyakitan gitu. Gemukin dkit br bs dbilang raja. Malu2in aja, raja ko’ cungkring.

98. A Seen - Juli 28, 2010

masam tepatanya

99. A Seen - Juli 28, 2010

Luis
ngakak sambil guling-guling

100. dwipro - Juli 28, 2010

cakep boss :)

101. luis - Juli 28, 2010

@ A Seen

ngakak sambil jungkir walik. . .

102. A Seen - Juli 28, 2010

luis
serius ini
kakakakkakakakakkakakakakakakakk guling kakakkakakakakkakakak gulinggkkkakakkakakakakkakakkakaka
hahah capek ketawa

103. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
wah dah rame neh…. :p
iya lah raja baru, liat aja penjualannya yang no.wahid trus…
yah minimal klo jalan cepet dikit gak gemeteran, trus berisik banget rantenya kayak raja lama….
mesin jadul 200 cc kalah cepet ama mesin injection cungkring150 cc,
setidaknya raja lama bisa bangga lah menang diborosnya ama berisiknya… hihi

104. biker46 - Juli 28, 2010

Kalo pengen jadi raja kok make mahkota orang lain itu namanya mencuri,dan menunjukkan kalo produk y minim inovasi.monggo di lanjot mahkotane

105. luis - Juli 28, 2010

@ dark sky
vxion raja baru? raja cungkring. Alias raja sport cungkring.

106. blinkers - Juli 28, 2010

top… markotop.. dah gan,! pa di tambahin paek stir panjang lebih joos..! ia dah lanjutkan..

107. blinkers - Juli 28, 2010

top… markotop.. dah gan,! pa di tambahin pakek stir panjang lebih joos..! ia dah lanjutkan..

108. luis - Juli 28, 2010

@ darksky
klo cungkring larix kenceng ya wajarlah, apalagi klo anginx kenceng, ya tmbh kenceng lagi.
Tp ya mending cungkring aja dech, ntar klo gemuk bs makin di asepin ma tigor. Ckckck. . . .

109. A Seen - Juli 28, 2010

raja dimana2 kekar dan berotot kecuali raja cungkring

110. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
makasih yah udah diakui lebih kenceng vixionnya…. hihi

111. luis - Juli 28, 2010

@ darksky
kmaren sore megy aye duel ama vxion cungkring,
hasilx :
- tarikan bwah sama
- tarikan atas vixion cungkring trxta lelet.
Jd trpaksa vxion cungkring gue asepin,
jujur mode on

112. TikunganLurus - Juli 28, 2010

absen dulu…

ngeksis..

113. yus - Juli 28, 2010

keren dach, mau coba di pasang di vixi gw nich…
padahal dulu pengen banget tigi, coba ad tigi yang injeksi. gak make mikir gw langsung beli…hahahaha :)

114. roby - Juli 28, 2010

Ah biasa aja tuh…..
Tmen ane malah ogah pke visor bg tigor…..
Nah lho seharusnya raja pake mahkota sendiri jngan mahkota mantan raja d pake.

115. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

wkwkwkwkwkwkwk….
ada yg sibuk mengcounter….
raja tetaplah raja…mau cungkring ..mau gemuk…mau lemot..mau kenceng tetap lah raja…..

116. TikunganLurus - Juli 28, 2010

imho..
keren yang pake batok FU..

117. TikunganLurus - Juli 28, 2010

@ 106. A Seen

raja dimana2 kekar dan berotot kecuali raja cungkring
————————————————
yang wajib kekar dan berotot itu pengawal,buat melindungi raja… :mrgreen:
kalo raja cungkring…no problem-lah..
xixixi..

118. roby - Juli 28, 2010

Hmmm….
Brrti raja sekarng cunkring n lemot yah….!!!

119. luis - Juli 28, 2010

@ yahon
setuju bro, berarti ada raja kekar ama raja cungkring,

120. ashley - Juli 28, 2010

kayanya kalo raja..tetep RX king dech….pada gak bisa bahasa inggris apa……artiin dan telaah dech….

121. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
salah,, yang ada raja lama boros n lemot, ama raja baru irit n kenceng… :p

122. roemang - Juli 28, 2010

oh itu yg namanya visor!…sipp

123. luis - Juli 28, 2010

@ tikungan
raja cungkrik juga manja lo bro, masa’ minumx harus soft drink trus, klo dkasih es teh lama2 bisa terkapar,
wuih, bs menghabiskan uang rakyatx nich,

124. Udin - Juli 28, 2010

@ ashley
kalo RX apa artinya… aku oon nich ….

@ yahon
raja lemmmuwwwoooottttt tt tt t t…

125. luis - Juli 28, 2010

@ tikungan
raja cungkrik juga manja lo bro, masa’ minumx harus soft drink trus, klo dkasih es teh lama2 bisa terkapar,
wuih, bs menghabiskan uang rakyatx nich,.. .

126. ndra - Juli 28, 2010

vixion mang layak jd bike of the year 2010..

Wajar jg kalo byk yg iri..

127. dark sky - Juli 28, 2010

@udin
klo masalah situ oon mah, semua juga tau…haha

128. biker46 - Juli 28, 2010

@112.tikungan lurus
Yg namanya raja di mana mana itu ya harus besar dan wibawa dan larinyapun tak perlu kenceng kenceng yg larinya cepat biasanya itu pengawalnya ,contoh raja hutan siapa singa,singa kalo di adu top speednya sama macan pasti kalah,masih dak percaya contoh lagi dalam catur siapa yg paling besar di situ ya rajanya dan apakah rajanya bisa lari kayak ster,endak kan.

129. luis - Juli 28, 2010

@ darksky
masa’ raja cungkring larix kalah ama meggy,

130. chapunkj - Juli 28, 2010

wahh mantep niih . .

skrg nama vixion jd mkin manstatp . .
honda vixion . .
hhohoho . . :D

131. ScooterMan512 - Juli 28, 2010

Radja = ian kasela :mrgreen:

132. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
klo rajax cungkring ya bisa diketawa’in ma kerajaan tetangga, wkwkwk
rajax cungkring, rakyatx pasti kurang gizi.

133. TikunganLurus - Juli 28, 2010

@121 biker46..
raja itu gak harus besar secara fisik…
tapi kalo wibawa emang harus punya..
Naaah,tadi sampeyan bilang yang larinya mesti cepet itu pengawal kan..
berarti secara fisik pengawal harus lebih kekar dong dari raja..
cmiiw..
contoh gampang aja…
kayak yang sampeyan bilang,,singa vs macan..
kita liat,singa secara fisik lebih lemot dari macan ,
tapi singa terlihat lebih sangar dibanding macan..
ya too…
cmiiirrr….

134. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

Ashley….
hahahahahahaha…..betul…betul…betul….
hiduppppp……. RX is the real KING……

xixixi…

135. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
jujur neh, satu fakta, gw sering kok balapan ama megi temen gw, dan gak pernah ada sejarahnya vixion kalah kenceng ama megy….just FYI

136. yayuksentul - Juli 28, 2010

wuih… vixionnya om opik masih nggilap..
punyaku udah bluwek… (plus sekali dicium angkot) :mrgreen:

137. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@luis
masa’ raja cungkring larix kalah ama meggy
———————————————->
buahahahahahaha….
satu lagu orang ngayal……..
ngayal balap liar di dunia maya….
buahahahahahahaha………………………..

138. Udin - Juli 28, 2010

@ dark sky

ente ada di jalur mana sech ……

kalo masalah oon mach semuanya juga oon …. cuma ada yang mo belajar ada yang tetap ngukut oon-nya…. heheheh ….

139. ndra - Juli 28, 2010

tmbh ga jls definisi raja disini gr2 ga mau mengakui produk yg lain lbh unggul..
Jls yg pnts jd raja itu pny nilai trbaik scra umum dbnding produk lain.. Hal itu dibuktikan dgn nilai penjualannya..
Jd ngebayangin sang raja yg tampan n gagah dkawal para prajuritnya yg tampangnya kekar tp kemampuannya masih dibwh sang raja..
Piss lah psti..

140. Udin - Juli 28, 2010

@ dark sky
gak usah ngukut oon-U, kasih tau aja apa artinya RX bro …..

141. luis - Juli 28, 2010

@ yahon
emank gitu adax,
ama meggy aye aja kalah, apalagi ama cbr? Bs dikencingin ama cbr.

142. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
oh situ motornya megi…huaahhahaa
gak bisa berhenti ketawa gw…… :p
pantes bisanya ngayal doang, sering malu dijalan yah dikalahin vixion… motornya seh, motor bapak2….haha

143. Anddeep - Juli 28, 2010

Tuh kan Ahm ma ymki kompak ngak kaya FB nya

144. ndra - Juli 28, 2010

@luis : diketawain ya bro.. He he sy pgn ketawa lihat yg ngetawain..

145. biker46 - Juli 28, 2010

Siapasih yg sok ngaku ngaku kuenceng itu,wong sama domba garut aja keok ,di piksen itu yg cepat cuma di spedo meternya aja.

146. jenderal - Juli 28, 2010

wew`
vixina ampuh euy…..

147. Udin - Juli 28, 2010

kalo gitu vixi motornya anak-anak …..dong

148. maRio - Juli 28, 2010

saya juga ikutan ketawa ah…. :D

BTW kpan new megi keluar?ad yg tau??mungkin luis tau nie, kepala devisi bagian megi :D

149. luis - Juli 28, 2010

@darksky and ndra

meggy aye gak cungkring kyk vxion. Wkwkwkwk

150. dark sky - Juli 28, 2010

@luis
@udin
sory klo gw kelewatan, sebentar lagi kan mau puasa… kalau puasa masih ada yang mengganjal dihati orag lain, takut gak diterima nanti puasanya…dont take it personal, okeh…
gak ada maksud laen, just kidding n seru2an, coba klo gak ada bakar2an, pasti sepi yang posting… ya gak bro… :>
gw cuman berharap,
semoga banyak orang AHM & YMKI yang baca, biar mereka panas juga, and keluarin produk2 yg keren kayak diindia sono kayak byson, YZF R150, Fino, dazzler…
kayak mas taufik neh, motornya macem2 dari mio, vixion, ninja250, gak tau apaan lagi…..
apalagi si Ijo tuh, cuman bisa ngiler doang liatnya….
sory yah bro2 fbh….
—time for lunch—

151. A Seen - Juli 28, 2010

yaudalah semprottif ngakuin
1. rajanya kenceng = Kaoskaki Scouzy 225
2. Rajanya Kekar = yamaha tiger rovolution cruise
3. Rajanya cungkrink = Honda fixion kalung emas

152. Udin - Juli 28, 2010

@ darks sky
aku memang oon …. dan Anda pinter … pinter keblinger ….
ayo … RX artinya opo ….. xixixixi …

153. A Seen - Juli 28, 2010

lanjoot
4. rajanya bandel = megy
5. rajanya kabur = king
6. rajanya boros = …….

154. dark sky - Juli 28, 2010

@udin
mana gw tau RX apaan….hehe
abisnya situ kata2nya mancing seh, pake bilang aku oon segala…. :p
namanya juga bakar2an, kan biar rame, coba klo gak ada bakar2an, bakalan sepi yang posting…. hehe

155. davied - Juli 28, 2010

@47
sama kejadian ama ane..mlah baru keluar dari dealer u ada suara bgtu..uda tanya ke bebrapa dealer katanya normal,tapi gitu nyoba vixi temen tu suara g gt kedengaran,baru terakhir ke dealer daerah jatiwaringin dicek dan mreka mengakui suara mesin lebih kasar,dan disarankan bawa ke dealer pusat cempaka putih untuk klaim dan bawa juga motor pembanding itulebih baik..kadang nanti orang dealer menyiasati dengan memberi contoh vixi yang kasusnya sama dengan motor kita…dari awal ane juga pernah post di artikel mas taufik tapi lupa yang mana…tapi yakin ajala,untuk hal kayak gini gak usa dipost dimari,gak bkal banyak yang nanggapi..klo mau ke forum vixion aja langsung…gitu aja saran dari ane..mungkin mggu depan ane mo ke dealer yamaha pusat…

156. TikunganLurus - Juli 28, 2010

141. A Seen

7.rajanya kumis =……??? :mrgreen:

*kabooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrr………….

157. dark sky - Juli 28, 2010

@Udin & @ luis
“malu ah sama yg punya warung, sering ngaji di blog”
dont take it personal ya om2 fbh, sebentar lagi kan mau puasa… kalau puasa masih ada yang mengganjal dihati orag lain, takut gak diterima nanti puasanya…
yg gw harapin panas cuma semoga banyak orang AHM & YMKI yang baca, biar mereka panas juga, and keluarin produk2 yg keren kayak diindia sono kayak byson, YZF R150, Fino, dazzler…
kayak mas taufik neh, motornya macem2 dari mio, vixion, ninja250, gak tau apaan lagi…..
apalagi si Ijo tuh, cuman bisa ngiler doang liatnya….
—time for lunch—

158. A Seen - Juli 28, 2010

Hot info
yamaha LEKSAM sudah mau keluar silakan lihat di

http://yamahandfriends.wordpress.com

!!!!!!!!!

159. jaos - Juli 28, 2010

berdasarkan investigasi dari komen2 di atas maupun sebelumnya…saya dapatkan, kalo fanboyism bilang hnd lebih kencang dari ymh..ternyata itu semua hanya di dunia maya…

ok-a, next time, saya sepakat sama fanboyism bhw hnd lebih kencang dari ymh, mau mtr jenis apapun kalo hnd, mesti kencang-la….hehehe

160. ndra - Juli 28, 2010

kayanya tigi perlu dibikin agak langsing deh biar laku kaya vixion..
Maklum.. Cowok skrg pgnnya yg langsing berisi.. Bkn yg gembrot n lemot(katanya lho..).. Imho aja..
Piss selalu..

161. A Seen - Juli 28, 2010

Hot info
yamaha LEKSAM sudah mau keluar silakan lihat di

http://yamahandfriends.wordpress.com

??

162. Udin - Juli 28, 2010

@ 142. dark sky – Juli 28, 2010
@udin
mana gw tau RX apaan….hehe
abisnya situ kata2nya mancing seh, pake bilang aku oon segala…. :p
namanya juga bakar2an, kan biar rame, coba klo gak ada bakar2an, bakalan sepi yang posting…. hehe
======
perasaan aku gak peranah bilang oon kepada siapapun …. justru aku bilang oon kepada diri sendiri karena aku gak tahu apa artinya RX, dan pertanyaanku ditujukan kepada Ashley …..

coba tunjukkan apa pernah aku bilang oon sama Saudara …. kalau ada aku minta maaf bin punten bin sorry ….

163. A Seen - Juli 28, 2010

@Jaos
kan rajanya kencang kaoskaki scouzy 225 om

164. jaos - Juli 28, 2010

pokoknya hnd kencang-la…..mau berapapun topspeed ymh bisa dijabanin ….hidup dunia maya, hidup brosur……..hehehe….

hidup raja virtualiti-la…..pantas saja iklan newjupz begitu isinya…semua hanya mimpi……..

165. davied - Juli 28, 2010

aneh..ada yang bilang vixi itu cungkring…ketahuan gak pernah megang ato juga gak punya…dicoba,dulu baru komen…mlah menurutku vixi dimensinya hampir sama dengan pulsar180…tapi mslh berat tetep pulsar lebih berat…yang bikin vixi terkesan cungkring hanya ukuran ban,klo dari segi bodi dan kaki2 vixi tu lumayan gede…

166. A Seen - Juli 28, 2010

kalem din

167. A Seen - Juli 28, 2010

Hot info
yamaha LEKSAM sudah mau keluar silakan lihat di

http://yamahandfriends.wordpress.com

168. jaos - Juli 28, 2010

@150 aseen
scouzy jgn dibawa2 kemari-la, gak etis dan mengandung unsur hara yg gak cocok sama tanaman hnd di sini…..inikan trit mtr hnd yg kencang, ya kan? he h ehe

ngelanturtingkatnormal.lho

169. ndra - Juli 28, 2010

@pak aseen.. Mang megy plg bandel sih.. Distarter ga idup2.. Disuruh lari kenceng ttp aja ga mau.. Dasar bandel mang tuh mtr.. Wkwkwkkkk..

170. 1001nickname - Juli 28, 2010

gak seru ah modif lintas merek…

171. maRio - Juli 28, 2010

@ udin

rx itu dalam bahasa latin artinya “untuk mengambil” :D

cmiww

@ bonsai

ngawur puol meluncurkan hoax

172. nick69 - Juli 28, 2010

kaluung emasssss???????
bhuaaaahhahahahahahahaaaa :mrgreen:

173. Udin - Juli 28, 2010

@ 151. jaos – Juli 28, 2010

yang mimpinya komeng ……….

174. 1001nickname - Juli 28, 2010

@ Luis, udin, dark sky, mas yahon…
lagi ngomongin apaan sih seru amat, ikutan dong….

175. A Seen - Juli 28, 2010

@Jaos
biar terkesan kita bermusuhan, wakakakakkakakakkaka

176. jaos - Juli 28, 2010

@160
ya iya dohc….masa make si afgan di sono di bwh pohon? ha ha ha

177. jaos - Juli 28, 2010

@163 aseen
lah, kenapa kau tertawa, hilang deh jadinya kesan itu……hehehe..ayo langsungken lagi konspirasinya he he he

178. A Seen - Juli 28, 2010

@ndra
jangan gitu bro itu motornya yahon lo

179. Udin - Juli 28, 2010

@ maRio

thanx kangjengmas, walau masih tanda tanya R itu apa, X itu apa, tapi artinya udah dapet = “untuk mengambil”

berarti terpenuhi sudah permintaan Ashley supaya menelaah apa artinya RX King …… siakan artikan menurut persepsi yang benar oleh para komengtator…

180. A Seen - Juli 28, 2010

@Nick
jangngan gitu dong
itu kan motornya pak Tua, dia kan mau beli v-max cuman sama istrinya nggak boleh, ahirnya darifada hesiwa ya mending beli v kalung emas aja

181. Udin - Juli 28, 2010

@ 161. 1001nickname – Juli 28, 2010

lagi ngomongin kang yahon mau jadi raja … xixixixiixi… (becanda,com)

182. MARCUS - Juli 28, 2010

@kidz 47,
CO+2 ??? pake bensin apa???….apa ud pake knalpot freeflow???
Kompresi vixion sdh minta minum minimal pertamax
CO standar + setting klep sesuai spek teknisnnya sebenarnya cukup

1.Kalau bro pake premuim.. bensin keburu terbakar sebelum di pantik busi, sehingga kagak perlu Kilometer jauh2 aja ruang bakar pasti cepet butek.. klep-nya apalagi penuh deposit… ((ngelitik/ detonasi), normalnya harus skir klep

2. Coba larikan motor hingga limit aman RPM di tiap transisi .. hingga mencapai top speed.. ( buat buang deposit di combustion chamber + knalpot) ini dgn catatan anda pake minimum pertamax lho.
untuk ini mohon hati 2 kondisi cari jalan yang sepi dan cukup +/-600..800m

3. periksa tensioner dan Atau … rantai keteng

4. Paling buruk anda memperoleh mis produk…

Vixion sama dgn motor batangan lainnya yang membedakan HANYA pada alat pengabut bensin udara (carburator yg dilengkapi perangkat elektronis+sensor)… selebihnya SAMA dgn umumnya
Maintenance plg standar :
a. Gunakan Bahan bakar sesuai kompresi mesin
b. Utk pemakaian harian tinggi + lewat jalan tingkat polusi+debu tinggi ..bersihkan filterudara paling tidak per 3 hari
c. Campur kan beberapa/2-3 tetes petrol+injector treatment kedalam bensin anda…
d. Oli pakai 10w 40 apiSL Synthetic base atau full synthetic …kagak perlu koq pake oli racing segala … hindari oli yang masih mineral base

e. Filter oli WAJIB 500km pertama, rutin per 2/3 x service

mesin motor Jangan pelit sama oli max2500km.. lah (pemakaian orang kantoran…berangkat..parkir… pulang)), 1200 an km untuk pemakaian sales/kolektor /mobilitas rutin dijalan…

ityu yang sy bisa share …

183. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@1001…
ada yg nggak mau menerima fakta……

@udin
RX itu artinya Ra Xatokan…..
hahahahahahaha…..udin..udin….masih penasaran kene….

184. Udin - Juli 28, 2010

jangan kebawa-bawa komeng … dia itu pemimpi….

185. luis - Juli 28, 2010

@ dark sky, ndra, jaos,
spec meggy aye ,
uk. Bam dpn blakang lebar
cdi pake punya’x si teman, shogun kebo, bbm pertamak. Dgn spec itu aja, si cungkring yg 4klep mesin balap kgk ada apa2x.

186. A Seen - Juli 28, 2010

bagi yang baru bangun Pka tua emankcin1001 beserta istri mudanya Nick 69
silakan buktikan penampakan yamaha leksam di

Hot info
yamaha LEKSAM sudah mau keluar silakan lihat di

http://yamahandfriends.wordpress.com

187. ndra - Juli 28, 2010

ya kalo yg dpake visornya.. Itu mgkn anggpn yg pny vixion yg plg layak dipake bwt vixion ya cm visornya aja.. Part yg lain mgkn dianggap ga layak dipake sang raja muda..

188. dark sky - Juli 28, 2010

@udin
maksudnya juga om bilang “aku oon” itu yah kediri om sendiri…. kan jadi mancing buat komen… gitu om….hehe
udah ah, malu ama yg punya warung, sering “ngaji di blog”.
berhubung mau bln puasa, maaf ye buat om2 fbh, klo ane kdg kelewatan, dont take it personal.. klo puasa, masih ada yg ngeganjel di hati org laen, takut gak diterima puasanya….
yg gw harapin panas tuh AHM ama YMKI, biar ngeluarin motor yg bagus2, gak usah pelit, kayak diindia tuh, kapan byson, YZF R150, Dazzler masuk INDONESIA neh…..
—– time for lunch—-

189. Udin - Juli 28, 2010

@ yahon
kalo gitu mach mas acil mengartikan RX itu Roti Xuxu……

190. A Seen - Juli 28, 2010

rande isin blas

191. dark sky - Juli 28, 2010

@ udin
maksudnya juga om bilang “aku oon” itu yah kediri om sendiri…. kan jadi mancing buat komen… gitu om….hehe
udah ah, malu ama yg punya warung, sering “ngaji di blog”.
berhubung mau bln puasa, maaf ye buat om2 fbh, klo ane kdg kelewatan, dont take it personal.. klo puasa, masih ada yg ngeganjel di hati org laen, takut gak diterima puasanya….
yg gw harapin panas tuh AHM ama YMKI, biar ngeluarin motor yg bagus2, gak usah pelit, kayak diindia tuh, kapan byson, YZF R150, Dazzler masuk INDONESIA neh…..
—– time for lunch—-

192. dark_sky - Juli 28, 2010

@udin : maksudnya juga om bilang “aku oon” itu yah kediri om sendiri…. kan jadi mancing buat komen… gitu om….hehe
udah ah, malu ama yg punya warung, sering “ngaji di blog”.
berhubung mau bln puasa, maaf ye buat om2 fbh, klo ane kdg kelewatan, dont take it personal.. klo puasa, masih ada yg ngeganjel di hati org laen, takut gak diterima puasanya….
yg gw harapin panas tuh AHM ama YMKI, biar ngeluarin motor yg bagus2, gak usah pelit, kayak diindia tuh, kapan byson, YZF R150, Dazzler masuk INDONESIA neh…..
—– time for lunch—-

193. enal ins@ne.. - Juli 28, 2010

waduhh..
lali absen..

kerinan..

tp keren pakde..

-ins@ne-

194. luis - Juli 28, 2010

ko’ sepi?

195. ndra - Juli 28, 2010

@pak aseen.. Bkn gt pak.. Cuma kalo denger motor bandel, image sy jd gt je.. He he..

196. Kyoghi - Juli 28, 2010

harusnya yamaha jg buat yg versi YGA nie

197. luis - Juli 28, 2010

@ ndra

mana si cungkring,

198. eQien - Juli 28, 2010

Masa raja yang besar dan kekar kalah sama yang cungkring…?

Memalukan…..

199. jaos - Juli 28, 2010

^
soalnya ototnya kalah kuat….

200. luis - Juli 28, 2010

@ eQien
iya memalukan, raja ko’ cungkring,

201. luis - Juli 28, 2010

@ eQien
iya memalukan, raja ko’ cungkring, . .

202. eQien - Juli 28, 2010

@ 13O Yahon.

dari kemarin dulu, luis ini memang kencang bgt klo balapan di dunia maya…
dan ternyata dia pake H.megipr*t…

sampai2 yamaha gak pernah juara dunia mgp selain dgn v. rossi.

203. jaos - Juli 28, 2010

raja itu yg diperlukan otaknya, bukan kekarnya he he he…
kalo anak buah lebih berotak, wah bisa kudeta-la…..

204. luis - Juli 28, 2010

@ Eqien
ototx cungkring kalah ma tigor

205. ndra - Juli 28, 2010

@luis : coba bro tampilin dong pic-nya dari sisi mana si-”cungkring” dibandingin megy-mu sehingga ada kesimpulan cungkring..
Itu sexy bro.. ga perlu gendut..
tuz coba tanya ma cewek : pengen dibonceng vixi or megy?

piss lah pastinya..

206. Udin - Juli 28, 2010

^ sayang mahkotanya kipas angin …..

207. A Seen - Juli 28, 2010

otot kawat tulang besi siapa ngotot kurang gisi

208. blinkers - Juli 28, 2010

@ eqien @ luis_ cungkring..????? ikut aja ATLIT…?? Antara Tulang dan Kulit. ckck

209. jaos - Juli 28, 2010

kipas angin dari tgr…

210. luis - Juli 28, 2010

@ jaos

kyk sekolah aja pake’ pinter2an,
ntar bulan dpn ujian ya,
hehehe

211. Udin - Juli 28, 2010

@ jaos
otak-otak dong ….

212. Udin - Juli 28, 2010

@ jaos
begitu bangganya pake kipas angin …….
kulit lupa isi ….

213. jaos - Juli 28, 2010

btw, silvester stallone komplain karena para hero di film sekarang gak nonjolin otot2 lagi…dan tampaknya itu dimulai sejak era keanu reeves…

214. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
mtor cwok ko sexy…
Banci kali,
cwek aye lbih suka tigor drpd vxion,
ktax vxion kurang gagah,

215. jaos - Juli 28, 2010

@194luis
di mana2 kita mesti pake otak dohc…
@196udin
yee, mestinya kan kau yg bangga…he h ehe

216. luis - Juli 28, 2010

@ jaos
ya iya lah, cm msalahx tuh otak taroh mana, kalo dtaruh di dengkul ya percuma,
wonk mtor ko’ pake otak,
jgn2 si cungkring lulusan UI, .

217. NimiX - Juli 28, 2010

^^^^^
hehehe…emang kadang dijalan ketawa sendiri…ngliat motor pamornya gado-gado
harusnya brandynya juga ditambahin sekalian

218. luis - Juli 28, 2010

@ jaos
pinter klo cungkring ya di cekek ama yg kekar.
Trus klo udh di cekek pinterx ditaroh mana?

219. Udin - Juli 28, 2010

@ jaos
kalo aku sih biasa-biasa ajach, kipas kan menurut Anda, tega-teganya menyematkan mahkota bertile kipas menurut penggemarnya ….

headlamp diganti ama tgr ….
ada yang pake cakram belakang …..
suatu ketidakpuasan konsumen ………….

220. ndra - Juli 28, 2010

@luis : itu kan motor yang disukai cowok makanya sexy..
o gitu ya.. lebih suka dibonceng tiger ya?? mungkin.. he he.. tapi kalo ma megy?? beda selera brarti.. he he..

gampangbanget.com

221. luis - Juli 28, 2010

@ Eqien
wah, bahas yg kmaren ya bro?
Kmaren GP di AS lorenzo aja bilang klo dia gak bs menempel pedro, menunggu kesalahan pedrosa, sambil lempar2 sandal dr belakang, akhirx sandalx pun mengenai pedrosa and jatoh, lemparan yg bagus lorenzo.

222. ndra - Juli 28, 2010

@201 Udin.. temen kerja juga ada tiger-nya dipakein monoshock.. bentuk ketidakpuasan juga kan.. brarti sama dong..

piss lah pastinya..

223. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
ya gitu dech, kata cewek aye dia jg suka meggy ane, katax maniz, kyk yg punya.
Tp katax kalo tiger lbih cocok ma aku drpd meggy and vxion, coz lbih gagah tigor….

224. Udin - Juli 28, 2010

@ ndra
pernah liat gak lampu tgr diganti ama lampu vixi ato merk laen …..

225. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
yawdah bicra standarx aja..
Lbih gagah tiger drpd vxion.
Kta cwek aye..

226. dark_sky - Juli 28, 2010

gileee… pada gak makan siang ya…..

@ luis
ya iyalah meggynya kata cewek ente mirip ente, sama2 bapak2…..haha

@udin
apalagi klo liat tiger2 yg pasang deltabox palsu…. malu2in, pgn pake deltabox tapi gak mampu…
pernah liat vixion pake rangka palsu gak?

227. eQien - Juli 28, 2010

@ f*h..

tewas sama yang cungkring……
gara2 kebanyakan lemak jadi gembrot, gak leluasa bergerak/manuver..

228. ndra - Juli 28, 2010

@udin : belum sih?? mang kenapa??

lugu.com hehe..

229. ruwet - Juli 28, 2010

@jaos : Mari bro.. kita akui H emang Lebih hebat dari Y segala galanya dan selurunhya… ya setidaknya di Dunia Maya bro… se7 to?

230. luis - Juli 28, 2010

liat tiger kebut2an djalan
wuih moge lewat

liat vxion kebut2an djalan
nich mtor cungkring ko’ ngebut, kgk enak dliat,

231. A Seen - Juli 28, 2010

numpang eksis aja ah

232. ndra - Juli 28, 2010

@luis : yowis beda selera.. makanya pilihan kita beda.. tapi inget penjualan adalah jawaban yang paling jujur..

233. eQien - Juli 28, 2010

@ 208

xixixixixixi…
sungguh..
anda sangat kejam…..

hehehehehe..

234. luis - Juli 28, 2010

@ ruwet
dirimu oot ya?
Klo Y ngebut didunia maya ya harus ditandingi oleh H,

235. Udin - Juli 28, 2010

@ dark …ndra….
itulah hebatnya produk honda

“Honda New Tiger lampu tunggal keluaran tahun 2006-2009 memiliki visor lampu yang fleksibel bila digunakan hampir disemua motor sport/laki yang berheadlamp bulat seperti Megapro 160, Thunder 125, Scorpio 225 ataupun Vixion 150.”

sedangkan produk laen gak bisa dipaksaken ke produk honda si tgr itu ….

236. eQien - Juli 28, 2010

@212. luis

liat tiger kebut2an djalan
wuih moge lewat
========================

hahahahahahahaha…..
moge = motor gendut….

gendut body krupuk.com.

237. Udin - Juli 28, 2010

F*y … tewas sama kipas angin ….

238. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe

239. dark_sky - Juli 28, 2010

@ udin
yaiyalah bro, semuanya juga kan bulat…
itu mah sama aja ngomog stang ninja R bisa dipake dimotor laki laen, di tiger juga bisa kan…..

240. eQien - Juli 28, 2010

ehmmmm….

RX King…..= er eks+i king

hahahahaha…raja er***i…..

241. luis - Juli 28, 2010

@ ndra
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe..

242. ndra - Juli 28, 2010

@217 udin : gitu lah hebatnya honda bro.. ntar kalo motornya gak laku kan bisa jualan aksesoris buat motor2 lain.. he he..
bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..

243. eQien - Juli 28, 2010

gara-gara pukulan strike vixi makanya mata tiger jadi Pi**k..

244. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@217 Udin…
yaiyallahhhhh…
masakh ukuran “S” dimasukkan ke XXXXXXXXL…..
kumaha akang ini teh….
kekekekekekeek…………..

245. dark_sky - Juli 28, 2010

@ luis
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe..

===================

tapi klo meggy kalah pejualannya ama vixion di motor sport, trus yang ngalahin vixion, apa dong? hehehe

246. luis - Juli 28, 2010

@ eQien

gendut itu kan untuk orang yg prutx besar bro!

Emank tigor ada perutx kah?

Klo vxion cungkring yg kebut2an ya biasa2 aja.
Gak respek.

247. ndaru_bae_laaaagh..............!! - Juli 28, 2010

EMANG KLO YG DARI HONDA ITU KEREN-KEREN…..!!!
yg begini ini yg yamaha gak bisa bikin…..

(thole.com)

248. ashley - Juli 28, 2010

kemaren malem liat scorpio berlampu tiger picek…..gw lg pesen bungkus…dia cmn lewat didepan pecel ayam…warnya silver..kayanya punya anak warakas jakut…..menurut gw gak da yg salah……mang salah yah..klo pake brg aftermarket milik tetangga….

249. nr 1908 - Juli 28, 2010

224. ndra – Juli 28, 2010
@217 udin : gitu lah hebatnya honda bro.. ntar kalo motornya gak laku kan bisa jualan aksesoris buat motor2 lain.. he he..
bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..
————————————-
loh berarti motor honda produknya ngak branded? tapi kok paling laris di hampir seluruh dunia?

bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..
———————————
tapi penjualan kok tidak sehabat brandednya?

250. Udin - Juli 28, 2010

pancinganku banyak yang nyangkut …. xixixixixi…..

251. ndaru_bae_laaaagh..............!! - Juli 28, 2010

kira2 vixy klo ditambah visor harganya nambah berapa ya??
jgn2 500 ribu juga tuh??

252. eQien - Juli 28, 2010

228. luis

gendut itu kan untuk orang yg prutx besar bro!
==============================

itu mah buncit namanya…

gendut itu besar berlemak….
kayak yang di kill sama vixi itu loh….

253. ndaru_bae_laaaagh..............!! - Juli 28, 2010

yamaha…. yamaha….

bikin visor aja gak bisa gmn bikin rem cakram belakang???
:lol: :lol:

254. luis - Juli 28, 2010

@darksky
vixion mengalahkan penjualan scorpio. Kalo meggy and tigor berbagi angka.

255. jaos - Juli 28, 2010

@223 dark
sdh no.mu sama kayak cc scouzy, terlalu tepat dan benar lagi komenmu…he hehe….

btw saya aja liat ada tgr make stang ymh rx115 he hehe…..kan jadi keren dianya….

256. A Seen - Juli 28, 2010

213. A Seen – Juli 28, 2010

numpang eksis aja ah
214. ndra – Juli 28, 2010

@luis : yowis beda selera.. makanya pilihan kita beda.. tapi inget penjualan adalah jawaban yang paling jujur..
215. eQien – Juli 28, 2010

@ 208

xixixixixixi…
sungguh..
anda sangat kejam…..

hehehehehe..
216. luis – Juli 28, 2010

@ ruwet
dirimu oot ya?
Klo Y ngebut didunia maya ya harus ditandingi oleh H,
217. Udin – Juli 28, 2010

@ dark …ndra….
itulah hebatnya produk honda

“Honda New Tiger lampu tunggal keluaran tahun 2006-2009 memiliki visor lampu yang fleksibel bila digunakan hampir disemua motor sport/laki yang berheadlamp bulat seperti Megapro 160, Thunder 125, Scorpio 225 ataupun Vixion 150.”

sedangkan produk laen gak bisa dipaksaken ke produk honda si tgr itu ….
218. eQien – Juli 28, 2010

@212. luis

liat tiger kebut2an djalan
wuih moge lewat
========================

hahahahahahahaha…..
moge = motor gendut….

gendut body krupuk.com.
219. Udin – Juli 28, 2010

F*y … tewas sama kipas angin ….
220. luis – Juli 28, 2010

@ ndra
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe
221. dark_sky – Juli 28, 2010

@ udin
yaiyalah bro, semuanya juga kan bulat…
itu mah sama aja ngomog stang ninja R bisa dipake dimotor laki laen, di tiger juga bisa kan…..
222. eQien – Juli 28, 2010

ehmmmm….

RX King…..= er eks+i king

hahahahaha…raja er***i…..
223. luis – Juli 28, 2010

@ ndra
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe..
224. ndra – Juli 28, 2010

@217 udin : gitu lah hebatnya honda bro.. ntar kalo motornya gak laku kan bisa jualan aksesoris buat motor2 lain.. he he..
bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..
225. eQien – Juli 28, 2010

gara-gara pukulan strike vixi makanya mata tiger jadi Pi**k..
226. yahonsuwakanja – Juli 28, 2010

@217 Udin…
yaiyallahhhhh…
masakh ukuran “S” dimasukkan ke XXXXXXXXL…..
kumaha akang ini teh….
kekekekekekeek…………..
227. dark_sky – Juli 28, 2010

@ luis
ya jelas beda lah. . .
Ente kan fby ane bukan.

Kalo penjualan mah scorpio kalah ma meggy.
Hehehehe..

===================

tapi klo meggy kalah pejualannya ama vixion di motor sport, trus yang ngalahin vixion, apa dong? hehehe
228. luis – Juli 28, 2010

@ eQien

gendut itu kan untuk orang yg prutx besar bro!

Emank tigor ada perutx kah?

Klo vxion cungkring yg kebut2an ya biasa2 aja.
Gak respek.
229. ndaru_bae_laaaagh…………..!! – Juli 28, 2010

EMANG KLO YG DARI HONDA ITU KEREN-KEREN…..!!!
yg begini ini yg yamaha gak bisa bikin…..

(thole.com)
230. ashley – Juli 28, 2010

kemaren malem liat scorpio berlampu tiger picek…..gw lg pesen bungkus…dia cmn lewat didepan pecel ayam…warnya silver..kayanya punya anak warakas jakut…..menurut gw gak da yg salah……mang salah yah..klo pake brg aftermarket milik tetangga….
231. nr 1908 – Juli 28, 2010

224. ndra – Juli 28, 2010
@217 udin : gitu lah hebatnya honda bro.. ntar kalo motornya gak laku kan bisa jualan aksesoris buat motor2 lain.. he he..
bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..
————————————-
loh berarti motor honda produknya ngak branded? tapi kok paling laris di hampir seluruh dunia?

bukti juga kalo ymh itu produk2nya branded.. cmiiw..
———————————
tapi penjualan kok tidak sehabat brandednya?
232. Udin – Juli 28, 2010

pancinganku banyak yang nyangkut …. xixixixixi…..
233. ndaru_bae_laaaagh…………..!! – Juli 28, 2010

kira2 vixy klo ditambah visor harganya nambah berapa ya??
jgn2 500 ribu juga tuh??
234. eQien – Juli 28, 2010

228. luis

gendut itu kan untuk orang yg prutx besar bro!
==============================

itu mah buncit namanya…

gendut itu besar berlemak….
kayak yang di kill sama vixi itu loh….

257. jaos - Juli 28, 2010

eqien sdh memberi pelajaran bahasa berkali-kali kpd luis he hehe…tinggal saya yg ngasi pelajaran ngelantur nantinya ha ha ha…

258. dark_sky - Juli 28, 2010

@udin,
kurang bro, pancingannya mesti lebih gede lagi, biar orang2 AHM & YMKI yang baca pada panas, trus ngeluarin produk2 yg bagus & gak pelit kayak diindia sono…
mana neh byson, R15, Dazzler….?
kluarin knapa….ngarep mode on*

259. ali - Juli 28, 2010

usaha ndaru patut diberi apresiasi, sebagai sales paling aktif of the year
:D

silahkan diambil piagam penghargaan dan hadiah seperangkat cakram belakang-nya di dealer hond* terdekat xixixixi

260. jaos - Juli 28, 2010

btw, kalo tgr gak pake visor kipas anginnya…gak bisa dibayangkan jeleknya tu spedometer….he hehe..
tapi kalo vixy make dan gak make….tetap sama saja cool-nya

@aseen…apa yg kau perbuat itu? he hehe….

261. luis - Juli 28, 2010

@ eQien
klo cungkring brarti kurang gizi.

262. ashley - Juli 28, 2010

^^^^^^

bukannya bahas bagusnya gmn,,,share…malah debate driver sich…

263. ndra - Juli 28, 2010

@226 yahon.. numpang ngakak om.. wkwkwkwkkk…

264. luis - Juli 28, 2010

@ jaos
ow trnyata jaos guru ngelantur ya, pantes hebat bngt klo ngelantur.

265. dark sky - Juli 28, 2010

@ ali
jangan lupa seperangkat deltabox, radiator ama monoshocknya diambil juga mas ali

266. Udin - Juli 28, 2010

fby gudangnya guru … guru ngelantur & guru ngawur

267. luis - Juli 28, 2010

@ ali
ow ali ni orang AHM to..
Baguslah kalo begitu…..

268. luis - Juli 28, 2010

@ ali
ckram blakang bwt darksky aja,
vxionx gak ada sakram blakangx.

269. dark sky - Juli 28, 2010

@ luis
bilang aja klo mau deltabox, radiator, monoshock ama injection gw….
gak usah malu-malu…. haha

270. Udin - Juli 28, 2010

@ 231. nr 1908 – Juli 28, 2010

Betul bro ….
Berarti branded ymh gak hebat …..

271. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@Udin…
dan Udin gurunya BC….
buahahahahahaha…..

272. Udin - Juli 28, 2010

@ 237 A Seen
mau nyaingin koments-nya nambal ban kemaren yach …. xixixiixi …..

@ 226 Kang yahon
wach belum pernah ada ukuran ……. XXXXXXXXL …. aya-aya wae yeuh si akang … kalau xixixixixixixixixi … itu ada …..

273. Udin - Juli 28, 2010

@ 256 yahon
Aku kan belajar BC dari vr …… xixixixiixixi….

274. luis - Juli 28, 2010

@ yahon
salah bro, gurux BC kan y*k*.. . . .

275. Udin - Juli 28, 2010

kalo ngelantur belajar dari jaos ……
kalo ngawur belajar dari nobita …..

276. dark sky - Juli 28, 2010

asik neh byk org AHM ama YMKI, mudah2an pada panas bacanya dan pada ngeluarin produk2nya yg bagus, jgn pelit2…
mana byson, R15, Dazzler, dan finonya……?

277. luis - Juli 28, 2010

@ darksky
punya 1 produk inject aja girang bngt,
klo mtor aye gak pake’ inject, kotak box, kotak amal Ama radiator kyk cungkring vxion aja udah irit n oke bangt..

278. Udin - Juli 28, 2010

@ 256. dark_sky – Juli 28, 2010
@udin,
kurang bro, pancingannya mesti lebih gede lagi, biar orang2 AHM & YMKI yang baca pada panas, trus ngeluarin produk2 yg bagus & gak pelit kayak diindia sono…
mana neh byson, R15, Dazzler….?
kluarin knapa….ngarep mode on*
========
waduch … itu mach harus kelas atas … mungkin harus sekelas kamu …..

279. dark sky - Juli 28, 2010

@ Luis
ya iyalah seneng, situ aja yang motornya jadul dari tampang dan isinya dan gak ada apa2nya yang bisa dibanggain juga girang kan punya megi…..
injection gak ada, deltabox gak ada, radiator gak ada, cakram belakag jg gak ada, tampang kayak bapak2, larinya lemot…. trus apa yang dibanggain dari motor lo

280. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@luis..
guru BC ya a*m

@Udin..
kalau tinju belajar dari Udin…xixixixi….

@luis…
pakai motor miring tanki bocor…kok bangga..xixixixixi….

281. luis - Juli 28, 2010

@ mas taufik
maaf ya mas kalo aku jd acak2 warungx maz taufik, coz pd bkar2an, jadix pngen ikut. Sorry

282. jaos - Juli 28, 2010

mngkn yg make tgr anti make headlamp vixy, yah gara2 singgasananya diambil dgn mudah dan tanpa susah payah sama vixy….
jadi yg make tgr banyakan make headlamp suzyfu….

tapi kalo vixy make visor kipas angin tgr, yah itu hal biasa, yg namanya giant killer bebas ngambil apa aja dari yg di-killnya he hehe….

283. Udin - Juli 28, 2010

ada lagi guru di fby … guru bahasa …. bahasa pemutar balik fakta …. xixixixi …

284. Udin - Juli 28, 2010

@ 277 jaos
dzolim dong …. dong .. kedongdong …

285. luis - Juli 28, 2010

@ darksky
yg aku banggain adalah nich mtor gue beli pake’ uang aye sendiri, bkn dibeli’in ortu.

286. jaos - Juli 28, 2010

guru ilmu race, mesin, sejarah jg ada di konsumen ymh…

287. Udin - Juli 28, 2010

281. jaos – Juli 28, 2010
guru ilmu race, mesin, sejarah jg ada di konsumen ymh…
===========
sayang ilmunya udah terkontaminasi ama guru-guru yang saya sebutkan tadi ….

288. jaos - Juli 28, 2010

@udin279
wah, kalo nonton film2 pertarungan/peperangan, yah itu wajar-la….itunamanya pampasan hasil perang…….

289. luis - Juli 28, 2010

@ jaos
ilmu ngelanturx udah diliatin to, bagus juga ngelanturx,
ngakak ah. . .
Wkwkwkwk. . . . .

290. ndra - Juli 28, 2010

fakta mana yg diputarbalik sih?

291. Udin - Juli 28, 2010

@ 283 jaos
jago ngerampas dong .. dong… kedongdong ….

292. Arie Prawira, Jakarta, Indonesia - Juli 28, 2010

bagus kok penampilannya, dan tetap enak dipandang.

293. luis - Juli 28, 2010

ternyata jaos gak hnya guru ngelantur, tp jg guru nglindur, guru komedi.
Wkwkwkwkwk. . .

294. kidz - Juli 28, 2010

@154 davied
iy mas.. sori.. ga tau forumnya dmn.. hehe
klo ke dealer yamaha pusat tlg tanyain y mas.. sebaiknya saya bagaimana?? jd saya ke cempaka putih gitu?? apa dibawa ke beres karawang aja?(saya d krwg)
need help.. thx mas masukannya..
@181 marcus
bbm pertamax.. kadang2 pertamax plus..
ganti oli setiap 1000-1500 km..
biasa ganti gigi di 5rb-6rb rpm.. top rpm baru 7500an.. blm pernah nyentuh 8rb rpm.. kecuali di beres. pas service ke-2 di betot(gigi netral) sampai 10rb rpm..

295. Udin - Juli 28, 2010

@ 285 ndra
tanya ajach sama e….n

296. Udin - Juli 28, 2010

287. luis – Juli 28, 2010
ternyata jaos gak hnya guru ngelantur, tp jg guru nglindur, guru komedi.
Wkwkwkwkwk. . .
====
itu kan hasil belajar dari komeng ….

297. luis - Juli 28, 2010

@ 285 ndra
orang oot bisax tanya mlulu

298. jaos - Juli 28, 2010

@udin
ngelantur itu gak perlu ilmu sebenarnya, cukup ngikut komen yg ada aja trus dilanturin…..nah beres sudah.
yah, intinya komen ngelantur gak perlu direply serius, cukup yg ngelantur juga, biar selevel…

catt: tapi itu terjadi bila komen ngelantur tadi gak lurus2 juga bila sdh direply sama komen non-ngelantur…

299. luis - Juli 28, 2010

@ udin
yupz bro, jaos lama2 kyk komeng,
wkwkwk

300. Udin - Juli 28, 2010

@ 292 jaos
terimakasih pelajarannya …..

301. jaos - Juli 28, 2010

@udin286
yee…ngelantur aja….

302. luis - Juli 28, 2010

hahaha
tuh jaos ngelantur lagi, . .*hahahaha

303. luis - Juli 28, 2010

@ jaos
skali2 serius gitu lo bro, jgn ngelantur truz. . . .

304. jaos - Juli 28, 2010

^
yee….ah, masak gak perhatiin saya kalo lag serius?

305. 1001nickname - Juli 28, 2010

ngomongin apaan sih rame asmat….

306. Udin - Juli 28, 2010

@ jaos
tolong kasih pelajaran … kapan pak guru ngelantur sedang serius … kapan pak guru ngelantur lagi ngelantur ….

307. luis - Juli 28, 2010

@ udin
heran ya liat jaos, ko’ susah bngt diajak bicra serius,

308. dark sky - Juli 28, 2010

@Luis
yah sama dong bro, ane jg beli sendiri…
sempet kredit setahun malah…hehe

309. jaos - Juli 28, 2010

^
ya udah…saya serius , mau bicara apa kita ini? tapi ini saya mau off dulu-la…

310. eQien - Juli 28, 2010

Hahaha….f*h kehabisan bahan bakar…
padahal udah irit…kyk motornya….

ada juga fbh yang bahan bakarnya-nya cuma jadul dodol dan lemot…

betulkan bro ndaru…?

311. jomblo ati - Juli 28, 2010

kopi saya muncrat membaca komen bang jaos no. 292
xixixi…

sumpah saya gak mudeng blazz… ilmu saya blom sampe kesitu… :mrgreen:

312. Pieps - Juli 28, 2010

bagus juga yah visornya Honda Tiger

313. 1001nickname - Juli 28, 2010

tul…

314. gendis - Juli 28, 2010

ya ya..keren bgt secara adopsian dari merek H..lgian klo diperhatiin yg kerennya cma visornya doang kok..lgian aneh “nyomot punya Orang” kok BANGGA..jaos..jaos..

315. Udin - Juli 28, 2010

@ jaos … eqien …
istirahat dulu pak guru ngelantur …. off sampe batas yang tidak ditentukan

sekarang masuk lesson 2, mari kita simak pelajaran bahasa dari sang guru bahasa …. xixixi ….

316. Udin - Juli 28, 2010

@ jomblo ati
anda ketinggalan perkuliahan materi lesson 1 : “nge-lan… tur”

317. avatarx - Juli 28, 2010

wuihhh tambah mangtab tuh si marun. tapi ngomong2 ko disampingnya ada satria fu… itu di dealer ato apa mas topik…?

http://barudakgudang.wordpress.com/2010/07/28/inter-lepas-maicon-ke-madrid-buru-mascherano/

318. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@280 luis…
yg aku banggain adalah nich mtor gue beli pake’ uang aye sendiri, bkn dibeli’in ortu–
———————————————————>
nah nanti bulan desember MegaP nya dijual …terus beli CBR-150 CKD…..baru komen lagi disini..mau sombong jg nggak apalah…..kalau masih kurang tunggu lagi Juni 2011 CBR-250…gimana…?
mau ditombokin ortu oke-oke sj kok….jgn kwatir bro….

xixixixixixi….mbujuk….

319. Udin - Juli 28, 2010

@ 190. dark_sky – Juli 28, 2010
@udin : maksudnya juga om bilang “aku oon” itu yah kediri om sendiri…. kan jadi mancing buat komen… gitu om….hehe
udah ah, malu ama yg punya warung, sering “ngaji di blog”.
berhubung mau bln puasa, maaf ye buat om2 fbh, klo ane kdg kelewatan, dont take it personal.. klo puasa, masih ada yg ngeganjel di hati org laen, takut gak diterima puasanya….
yg gw harapin panas tuh AHM ama YMKI, biar ngeluarin motor yg bagus2, gak usah pelit, kayak diindia tuh, kapan byson, YZF R150, Dazzler masuk INDONESIA neh…..
—– time for lunch—-
======
tadi mach perasaan koment ini ga ada, sekarang tiba-tiba banyak koment seperti ini yang bermunculan,,,,, mungkin baru dilepasin dari jaringnya kang topik kali ….

ok-lah mas dark sky ….. aku dement sama komentmu ini…
aku juga minta maaf ……

walau dalam bakar-bakaran ini gak ada yang masuk ke hati …..

thanks ……

320. ndra - Juli 28, 2010

@289 udin & 291 luis : makanya yang mana fakta yang dibalik biar kita tau beneran fakta dibalik or bro berdua yang kurang terima ma kebenaran dan BC terus2an seperti biasanya??

321. mbah mary jane - Juli 28, 2010

Kaya baca skenario,yg komen itu itu aja orangnya.

322. Udin - Juli 28, 2010

@ ndra
gini bro …. kita bicara dalam konteks “ngelanturnya” ala jaos,
jadi jangan terlalu serius …..

saya ngomong “guru bahasa memutar balikkan fakta itu” sehubung dengan “guru bahasa” yang ada kaitannya dengan koments jaos yang mengatakan eqien mengajari bahasa kepada luis …..

jadi ya sudahlah, kalo ente tersinggung saya mohon maaf ….

323. luis - Juli 28, 2010

aku kembali…………. habis ada kerjaan yg kgk bs ditinggalin….

@ yahon

kgk perlu jual Meggy aye buat ganti cbr bro, meggy aye udah cukup buat nanndingin Si cungkring vxion

324. luis - Juli 28, 2010

@ ndra

dirimu kayak YMKI, BC truz……

325. luis - Juli 28, 2010

pak guru ngelantur “jaos” udah off ya…

haduh, moga2 aja amal baiknya diterima disisih………

bcnda.com

326. luis - Juli 28, 2010

@ udin

kyknya ndra tersinggung yah bro….

yah, semoga aja dia kgk ngambek ama kita, masih mau komen ke warung sini…

327. yahonsuwakanja - Juli 28, 2010

@luis..
hehehehehe…
yo wis…bersukurlah…
aq jg punya tp sdh jd yg garuk-tanah…

peace bro…

328. ndra - Juli 28, 2010

@Udin & luis : tersinggung?? he he.. serius iya..
@Udin : brarti ga ada yg serius ya disini??
@317 luis : seperti ini kah contoh memutarbalikkan fakta??

329. luis - Juli 28, 2010

@ ndra

hai ndra…..
bakar2an gpp tp gak pake’ emosi ya…….

330. eQien - Juli 28, 2010

@ luis…317

belum tau ya BC itu apa…?

coba deh baca2 komennya ndaru, udin, nhd, dll….

Begitu itu yang namanya BC..
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

331. ndra - Juli 28, 2010

@ luis : hai juga.. emosi ?? no way.. serius seringnya bro..

332. luis - Juli 28, 2010

@ eQien

Klo fby BC duluan ya dibalas ama fbh…….

jadi jo’ tersinggung……

333. luis - Juli 28, 2010

@ ndra

baguslah klo beggitu, serius itu bener… jgn kyk temenmu yg guru ngelantur itu, masa’ aku mau diajarin ngelantur, ya aku kgk mau…..

334. defchania - Juli 28, 2010

mampir baca

335. jaos - Juli 28, 2010

sdh lewat masa2 konsumen ymh BC produk hnd, itu masa lalu yg sangat lampau……yg ada tinggal sikap kritis saja sekarang ini (kalo saya ditambah sedikit bahan ngelantur).
tapi para fanboyism….BC terus…

sebenarnya saya ini konsumen biasa lho….

336. luis - Juli 28, 2010

@ ^ jaos

gini aja bro… aku kan orang baru di warung mas taufik ini…
dulu aye hnya suka baca2 doang, lama2 kagak terima dgn perkataan2 FBY yg merasa motornya sok paling kenceng, akhirnya ya gue terjun untuk membantu para FBH yg diserang ama FBY.

337. jaos - Juli 28, 2010

salah satu alasan saya mau ngajar ngelantur, krn ‘yg diminta’ itu gak lurus-lurus juga setelah dikomen sama yg ‘non-ngelantur’ he he he…

338. jaos - Juli 28, 2010

@329luis
ya, setelah saya eksis untuk thn 2010 ini….sgt jarang saya ketemu komen fby yg sok soal mtrnya paling kencang. Ada sih tapi itu pun biasanya org ‘baru’ (mungkin saya gak kenal aja). Dan biasanya yg dikomenin gak semua mtr hnd, hanya mtr tertentu saja.
Nah, jadi umumnya konsumen ymh itu cuma kritis saja (yah memang kritisnya cukup tajam sih).

339. luis - Juli 28, 2010

@ ^eQien

la udah tau gak lurus2 malah di ajarin ngelantur, kapan lurusnya bro..?
hem…

340. Udin - Juli 28, 2010

@ 321. ndra – Juli 28, 2010
@Udin & luis : tersinggung?? he he.. serius iya..
@Udin : brarti ga ada yg serius ya disini??
==========
sorry ndra, karena anda bertanya ya saya menjawab….
bukan begitu kesimpulannya …..
di blog ini ada yang serius ada yang bakar-bakaran…..

waktunya serius… saya juga serius…. bahkan yang punya warung pun sering menanggapi pertanyaan saya…. komentator laen pun menanggapinya dengan serius pula

nach kebetulan ADA koments-koments di atas ituch kebawa jalurnya jaos yang (maaf) ngelantur …. tapi semuanya ngelantur gakkkk??? ya ngak kan ….

dan ada fby yang memancing-mancing untuk bakar-bakaran …
lihat ajach koments eqien di atas … begitu mudahnya menggeneralisir koments-koment ndaru, udin, nhd, dll…. sbg BC …..

so silakan beradaptasi di blog ini agar kita bisa mengambil manfaat sebanyak-banyaknya.

sekali lagi sorry

thanks

341. luis - Juli 28, 2010

@ jaos

saya masih inget bro.. paling inget ama kata2 saudara thole, dan eQien.

saya ingetnya saudara dlu yg pertama kali menyapa saya, i like.

342. temannya gayus - Juli 28, 2010

wihhhhhhhh

dah kebakarannnn

343. luis - Juli 28, 2010

@ ^ temannya gayus

hai bro, kamu temannya gayus yg mapia pajak itu ta…. hehehehe

344. jaos - Juli 28, 2010

@334luis
kapan?

345. luis - Juli 28, 2010
346. Dhitz - Juli 28, 2010

mantep kang..jd kliatan lebih manis motornya..cakep lah pokonya klo dipasang di vixion

347. eQien - Juli 28, 2010

Ah….Saudara Jaos….
anda terlalu merendah…..

348. luis - Juli 28, 2010

^ eQien

hai… dirimu nongol lagi…..

349. jaos - Juli 28, 2010

@eqien
para konsumen ymh biasanya rendah hati…he he he…

350. jaos - Juli 28, 2010

@luis338
ha, iya…benar jg terkaan saya tadinya…hanya ingat-ingat lupa dan lupa2 ingat…h eh ehe
yah, kau sdh cukup banyak komen-la….he he he

351. jengjengjeng - Juli 28, 2010

err..bgs jg sih…tp sekilas kliatan tiger.
sosok ganteng modern nya vixy jd ilang

352. nhd - Juli 28, 2010

Bagus, lebih bagus kalau ditambah rem belakangnya sekalian.

353. @ji - Juli 28, 2010

Hmm godaan buat vixi baru gua nih!

354. chi - Juli 29, 2010

ngelntur tmbus 350 komen ….
@ 350 … ada jg yg blng vixi modern … hehe ..

355. Top Posts — WordPress.com - Juli 29, 2010

[...] Modif Ringan, V-ixion Baru Menggunakan Visor New Tiger Honda New Tiger lampu tunggal keluaran tahun 2006-2009 memiliki visor lampu yang fleksibel bila digunakan hampir [...] [...]

356. Arif Vixion - Juli 29, 2010

saran buat KIDZ stel klep yg bagus in 0,13 out 0,18 mm CO bsa 2 atw 3 djamin tokcer mntap diputaran atas dan bawah suara juga cukup halus

357. arive - Juli 29, 2010

Visor New Tiger memang acessories sejuta umat :D

358. semAsem - Juli 29, 2010

sekedar saran:
honda emang jd pemicu yah.
yamaha kalo kehabisan ide mbo ya harus tambah kreatif lg dunk,msa ngikutin honda terus sih.
jangan ky iklan komeng dunk,yang “smua hanya mimpi”..
xixiixixxi .
gw bantu dengan doa :D

359. Panda_loecoe - Juli 29, 2010

Emang bagus klo dipasang di vixion. Klo dipasang di megi yah tetep katrok deh meginya. Wkwkwk

360. auf13 - Juli 29, 2010

memang keren sih gan

361. yus - Juli 30, 2010

keren gan, tp gak di apa2in juga dach keren kok si sexy vixi. kagak nyesel nich ane beli motor…hahahaaa
untung gak salah pilih dach :P

362. waffen ss - Agustus 1, 2010

Mantaf gan,besok abis gajian ngikuut daagh….

363. Yuender - Agustus 2, 2010

kira2 apa lagi yang bgus untuk modif vixion

364. bobby_kelanarimba - Agustus 6, 2010

Bro, muantep tenan juga tuh vixy-nya…..
tp, kok mesti pake pnya merk lain seh????
dah di-cap ngedompleng kemutakhiran tetangga, pake injection…….
mw di depan apa dunK?????
xixixixixxi………

365. virgo_terror - September 30, 2010

kasih detail harganya dong om.,.,.?

366. agus - November 22, 2010

hai

367. ubikukus - Desember 20, 2010

sorry,walaupun case sudah closed ato kelamaan,saya baru saja beli visor serta visor stand nya,tapi visor stand nya kok kekecilan ya maz taufik??
mohon bantuan nya utk klarifikasinya donkk…

368. Yudi gabel - Maret 4, 2011

di jual lampu v-ixion lama satu set 300rb secen hub 081312808743

369. farhan white rider - September 17, 2011

absen gan…
ralat ternyata visor vixon facelict dan new tiger adalah sama..cuma beda dudukan..buktinya ada di link ini… http://farhanhehe.blogspot.com/

370. farhan white rider - September 17, 2011

numpang ya mas taufik…http://farhanhehe.blogspot.com/ di link ini ada rincian harganya dah detail keterangannya yang tertra..hehe…just share…

371. gundal gandul (@DalGandul) - Januari 28, 2012

numpang lewat yooooooooooo.
.

.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: