Bro Sekalian, Seusai memberikan Jumpa Pers pada hari selasa .. . maka Pada hari rabu pagi Tanggal 28 Juli 2010 sekitar pukul 09:30 Rider Utama Tim Repsol Honda MotoGP , Dani Pedrosa menyempatkan diri datang ke sirkuit Gokar Sentul. Walau suasana dan cuaca di sirkuit yang terletak di kabupaten Bogor tersebut mendung dan kadang gerimis ringan, Ribuan Fans, angggota Komunitas, dan media termasuk juga Blogger tetap tak bergeming mengikuti sesi demi sesi acara yang bertajuk Meet and Greet With Dani Pedrosa ini.

Blogger mendapat undangan Khusus dan menempati urutan awal, sebuah apresiasi tinggi dari pabrikan Honda terhadap eksistensi Blogger. Ok acara dimulai dengan Pengibaran Bendera Start Oleh Pedrosa sebagai simbol pengakuan akan lembaga Honda Racing School yang coba dirintis Honda untuk mencari pembalap berbakat lokal untuk terus dibina. Lalu setelah itu Pedrosa beranjak untuk memberikan semacam pembekalan, coaching clinic, dan dorongan semangat serta motivasi kepada para peserta HRS. Disesi ini Pedrosa sempat berpesan agar para Peserta HRS terus berlatih secara kontinu dan disiplin . .. oh ya kalo nggak salah Pedrosa juga merupakan alumni HRS Spanyol, cmiiw

🙄 Coaching clinic .. . apa kata pedrosa kepada anak-anak : (dikutip dari motoGP.com)

“The best advice I can give you is to follow your instincts from the heart and to have fun on the bike. You have one opportunity in life, so you have to remember this and give it your all. When I started I was also very small, but I had a lot of passion.” Pedrosa continued: “I could never imagine that I would be racing in the World Championship, but I was very lucky to be part of a project – as you are now – so you have to keep dreaming and work hard to make your dreams reality.”

🙄 sebelum nyoba Blade

Setelah acara Coaching cinic, Pedrosa berganti pakaian balap untuk persiapan melakukan putaran eksebisi di sirkuit gokar sentul dengan menggunakan Motor Bebek Honda Blade yang sudah di seting ala balap. Dan akhirnya Dani pun telah bersiap menggunakan wearpack Repsol Honda bermerk Alpinestar dan Helm Arainya untuk mencoba riding 4 putaran dengan menggunakan Motor Honda Blade. Setelah acara putaran eksebisi . . . selanjutnya adalah prosesi pemotretan . . . beruntung saya kedapatan berada persis di sebelah kiri Dani Pedrosa . . . sayang acara mini race urung diadakan .. .  walaupun demikian kupikir acara ini tetap berlangsusng sukses . ..  tak ada seorang pun undangan yang hadir yang nggak kebagian foto bareng . . . semua kebagian .. .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

bersambung . . . . .

baca juga:
Dani Pedrosa Visits Honda Racing School

210 COMMENTS

  1. @mas topik:jepretnya kok pas UGnya lagi mlengos to yaaa…facenya g kliatan jadinya…btw bladenya g dbikin monoshock ya..?

    Guest
  2. honda kurang konsen dibalap. belum ada yang dibawa ke pentas dunia tuh,yang penting jualan laku aja dah seneng..

    Guest
  3. Kurang greget kurang nilai berita, krn yamaha dah duluan bikin iklan 1/2 halaman atas kemenangan lorenzo di laguna seca.. Coba datangnya minggu lalu !

    Guest
  4. Jadi inget,ymh dulu ndatengin jLo buat launcing new jupie Z.
    Laah,sekarang daped datang cuma buat muterin sentul pake blade..
    haha..
    aya aya ae kii hnd :mrgreen:

    Guest
  5. mantab kang, jarang2 blogger bisa tatap muka langsung sama artis balap ngetop.. thumb up.. thumb up.. 🙂

    *ikut nyumbang bintang..

    Guest
  6. artis @ upin&ipin…melu absen bhuahahahahaha….tung..tung…tung…. biar g oot:kayaknya ada celengan ‘ehtnol’ diatas.. ngmong kalo top speed blade cuma 90kpj…. kalo blom pernah geber..jangan g usah mb*crot….

    Guest
  7. @Mas Taufik:

    Kemarin ada sesi khusus dari pihak PH/stasiun TV yg lagi bikin TVC ga mas? Semacam bikin iklan pake brand ambassador Pedrosa gitu? thx 4 the attention 😉

    Guest
  8. mas taufik, kalau tidak salah kata bergeming itu artinya diam, jadi kalo tak bergeming artinya ya tidak tak bergerak
    ni mas sumbernya http://rianadrianto.wordpress.com/2008/06/11/bergeming/

    Guest
  9. @ phantom….mas taufik kira2 sama lah umurnya dg sy..(Sy juga py dua anak, bedanya anak sy dua-duanya cowok)…kalo sy dulu sekolah…bergeming itu artinya berpindah sedikit karena ada gangguan..misalnya orang lagi berdiri nunggu bis terus ada yg nyenggol, maka orang itu akan bergeming…akhir2 ini memang ada perubahan arti…sy juga baca di kompas..kalo orang tetep kekeuh nggak mau mundur misalnya, itu dikatakan bergeming…sy nggak tau siapa nih yg mulai…mungkin mas taufik dan juga sy masih ingat bergeming dg arti yg biasa kami kenal…nah, sekarang menurut kbbi arti bergeming apa? Memang beberapa kata di indonesia bs mengalami perubahan arti. Contoh: canggih dulu artinya nakal..sekrg canggih artinya hitech..

    Guest
  10. @16. WDR
    gak tahu bro . . .bisa jadi diatas 100kpj

    @17. bledug@daviano rizqi
    sengaja biar pengunjung warung konsen ke dp nya xixixixiixixxi

    @36. thole
    nyumbang bintangnya yang banyak doong :mrgreen:

    @38. dedewinasis
    lha itu foto paleng atas 🙂

    @40. deede
    udah . . . sama babar blas !!

    @41. cak poer
    kabarnya (rumor) setelah acara sentul . . . ada bro

    @42. phantomxy
    yup berul . . walaupun hujan gerimis .. . kita gak diam aja . . alias begerak kesono kemari 🙂

    @43. vyzex
    waaa 2 anak cowo . . .. . . calon besan :mrgreen:

    Administrator
  11. Permulaan yang bagus untuk motivasi pembalap/calon pembalap INA. Saya berharap tidak terjadi penelantaran pembalap seperti yang pernah terjadi pada Doni Tata. Sungguh tidak konsisten. Konsisten( nyambung topik yang kemarin).

    Guest
  12. Kira2 suzuki bakalan datengin bautista atau haslam bwt nyoba titan g y??hahaha(ngarep mode on)

    Guest
  13. @mas taufik, ooo begitu toh…
    @vyzex, ya saya juga tau, dulu waktu SD kalo kata tersebut artinya bergerak. tapi sekarang udah diperbaharui kayaknya cmiiw

    Guest
  14. ga rossi,ga lorenzo,ga abe eh tambah pedrosa,datang kemari wajib mencicipi bebek juga,xixixi..sayang,melandri dulu yg ndatengin merk olinya,coba kalo merek motornya..pasti naik bebek jg tuh..

    The power of duck..
    :mrgreen:

    Guest
  15. http://www.pikistrips.com/ps/comic_strip/s/image/34/617/833/comic-p.jpg?1280330468
    versi komiknya dani pedrosa di sentul,dari arantan.wordpress.com

    Guest
  16. kayaknya persiapannya kurang mateng ya??blade yg dipake Pedrosa cuman ditempelin nomor 26 gitu doang…ngga pake stiker yg agak bagusan dikit gitu….

    Guest
  17. Kalem bener kang Dani Ramadian eh kang Dani Pedrosa ini ……
    Yang di sebelah kiri kang Daped ini kayaknya rider terkenal juga tuch ….. lihat aja ada medali tergantung di lehernya …. xixixixixi….

    Guest
  18. Baguslah, ke INA masih ada kaitan dengan balap, Honda Racing Schools. Temanya nyambung. Nah kalau Lorenzo, kemari ngapa aja, nangkring doang di atas motor New Jupiter Z. Kan motornya gak berani turun lintasan. Betul gak. Gak bakar, tapi fakta.

    Guest
  19. klo lorenzo dah terbukti sekali nyemplak jupi Z langsung mongtornya laris manizz 😀

    kira2 pedrosa bisa mendongkrak penjualan si blade? time will tel lah 😀

    tapi klo penjualannya tetep atau malah turun berari bladenya yg dasar cupu 😀

    jangan salahin pedrosanya 😀

    sambil lirak lirik thole dkk xixixixixixixiix 😀

    Guest
  20. @nhd
    emge lorenzo gak turun pake jupie z? di sentul? perasaan dy juga nyemplak new jupie z deh kang..

    Guest
  21. aku berapa kali ketemu daped badannya mungil gitu tapi lumayan sangar klo nyemplak mongtor, sayangnya dia salah pilih mongtor 😀

    Guest
  22. 78 Terong Goreng……
    Singkatannya oke juga, bisa ngirit waktu dan tempat, tetapi tetap TEPAT SARAN, dan dijamim ampuh: D J L =Dodol, Jadul, Lemot.
    Bisa laris ni singkatan. Terutama Ndaru yang paling suka.

    Guest
  23. 86. xxl123 – Juli 29, 2010

    aku berapa kali ketemu daped badannya mungil gitu tapi lumayan sangar klo nyemplak mongtor, sayangnya dia salah pilih mongtor 😀
    =============================
    Maksudnya kok gak pilih motor yang D J L gitu? Kaya si New J Z itu? Nyoba amunisi baru, ampuh gak.

    Guest
  24. @
    xxl 123 qatar ya bro banyak minyak dunk.

    terong sambel ijo
    tak liat komen sampean dari dolo juga masih wajr wae kok paling lempar kail buat mancing, kailnya mantap pakai umpan apa bro ?

    Guest
  25. @ xxl123456

    la wong lorenzo gak iso ngalahin rossi aja, udah pengen ganti ke punya’nya pedrosa, tp akhirnya gagal, cos HRC masih kasih kesempatan buat duo repsol.
    tapi untunglah Rossi absen beberapa race, jadinya Lorenzo dapat berkah.

    Guest
  26. @66 nhd
    kayaknya dah mulai ngaco neh,
    perasaan ane J.lo naek jupie z deh muter2 sirkuit…..
    cuman bedanya J.lo naek jupie Z std, gak kayak daped pake blade modif, soalnya jupie z standar juga cukup kenceng buat ngalahin blade dimodif abis2an juga…. xixi

    Guest
  27. emang gak boleh bakar2 ya? ini pasti peraturan yg bikin asistennya yg punya warung,, he he…
    yagh, gak bisa dong nulis jadul, lemot & boros…

    btw, setuju sama xxl
    kalo pake M1 bisa ngacir itu daped,, soale keliatan di tipi kalo kekurangan rc212v itu di tikungan, bodynya susah dikendaliin, apalagi sama orang yg bodynya mungil, hrs banyak fitnes tuh

    Guest
  28. XXL a.k.a Aris..
    lho masih di DOHA to, kapan balik ke Tanah Tumpah Darah_Ku yang Mulia Indonesia..
    katanya mau KOPDAR di bakso Rudal…

    baksorudal.com

    Guest
  29. 103. luis – Juli 29, 2010

    @ xxl123456

    nich klo ketauan ndaru pasti lo pasti dapat DJL.
    ya jgn salahin ndaru……
    =============================
    Setuju Bro. Yang begini nih, harus pakai amunisi DJL. Itung-itung sambil buat brand DJL untuk produk mereka.

    Guest
  30. Suatu yang sgt memberi smangat u HRC Indonesia, Pedrosa yg langsung dtng u berikan Coaching clinic.. ksempatn jg utk mem push penjualan mtor Blade….hebat2

    Guest
  31. @ XXL123 a.k.a Aris..
    masih di DOHA mas bro..
    kapan balik ke indo..
    katanya mau KOPDAR di BAKSO RUDAL…..

    btw BAKSO RUDAL mana yah??
    heheheeee….

    komen sama soalnya yang tadi salah alamat kali keder….

    Guest
  32. xxl123
    lah jam berapa disna…..gw mah dah nyantai sambil sarapan di depan komputer…disni jam 9.25an lah….

    mercon c
    say to sorry yah..blade klo kata gw dah kategori pasaran bro..di jakut…xixixixii….

    Guest
  33. @ 126. dark sky – Juli 29, 2010
    apa kabar kang ???

    hahahahah ….. rame pisan euy ….

    kalo saya mah ikut FBT (baca : F BeTe)

    Guest
  34. @ luis
    hallo luis how are you?
    ada singkata baru yach … gile ……

    dikira DJL = Dani Ramadian – Jaos – Luis ….. xixixixi

    (conda.com)

    Guest
  35. @ darksky

    114. dark sky – Juli 29, 2010

    @66 nhd
    kayaknya dah mulai ngaco neh,
    perasaan ane J.lo naek jupie z deh muter2 sirkuit…..
    cuman bedanya J.lo naek jupie Z std, gak kayak daped pake blade modif, soalnya jupie z standar juga cukup kenceng buat ngalahin blade dimodif abis2an juga…. xixi
    ——————————————————-
    darksky sok tau….
    hehehehe

    Guest
  36. kang taufik, ini sebagian pertanyaan dan tips dari DP untuk anak-anak HRS, trims yah kang http://edorusyanto.wordpress.com/2010/07/28/dari-sentul-pedrosa-berbagi/

    Guest
  37. @ luis
    biarin aja sok tau, siapa tau gw bisa diajakain jadi karyawan YMKI…..hehe

    —–
    luis sok kekar….haha

    Guest
  38. @ luis

    data yg ada di aku data policy registri…data di kepolisian..g percaya coba cek deh di kepolisian..dan new jupi lbh laku dari HSX maupun blade CMIWW.

    Guest
  39. @..152. yahonsuwakanja – Juli 29, 2010..
    rencananya mau 10 lap, tapi doi kecewa ternyata performa blade, DLJ, dan gak nyaman di kendarai, jadi we cuma 4 lap, itu juga yakin nyesel banget daped…..

    Guest
  40. @luis
    tuh kan ngaku2 kekar tapi mulai demen ama pedrosa, bilang2 cakep…. seyeeeem… hehe

    @kang taufik & @all yg tau
    klo ane nonton indoprix di tvone, kok motor yg dipake cuman R6 yah, knapa gak ada CBR600 atau ZX6….
    kan klo ada jadi seru tuh… apa emang itu cuman yamaha sponsornya….CMIIW
    mohon ilmunya bagi yg tau….thanx

    Guest
  41. @ nick
    daped rencananya emang 10 lap, namun begitu 4 lap bensinya langsung posisi E, jadinya gak jadi…. tadinya disangkanya Blade itu IRIT, ternyata cuman modal dibrosur doang…..

    Guest
  42. @ Dark…
    betul juga itu juga semalem doi curhat, katanya punggungnya sakit2 habis naik blade gayanya kayak mongtor sport…

    iklanblade.com

    Guest
  43. @161 mario
    Wahhh…
    dicompare sama motor lawas. HSX kan
    lawas. Kalo ma Absolut Revo akéh ndi Bro?
    Btw,
    Opo aq nang pacitan nggawé Revo aé yo???
    🙂

    Guest
  44. wakaka pada bakar-bakaran 😀

    biar adem baca yang ini dulu om

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/07/29/elena-myers-pembalap-wanita-pertama-yang-mencatat-sejarah-balap-amerika/

    Guest
  45. @ dani

    wah katanya g aple to aple sama abs revo….sama HSX juga…

    jdi compare biar aple to aple sebenarnya New jupi sama Blade, sayang jualan blade ga sampe separuhx 😀
    klo revo emang ane akui masih no 1 😀

    Guest
  46. aku kembali………………..
    wuih… rame….
    @ eQien, ndra, mario, dark sky, and 1001nickname
    ngemeng epe peno-peno iku………………..
    ngemeng yg jelas,
    klo YMKI jual motor boros buat rakyat indonesia………
    YMKI mentingin dirinya sendiri. FBY kgk dapat apa2………………..
    weeeeeeeeeekk………………………..

    Guest
  47. Semoga jebolan HRS dari Indonesia bisa menjadi Juara di MotoGP.
    HRS Buktikan Honda Lebih baik dari yg lainnya.

    Guest
  48. @Luis
    tapi beneran deh bro, coba bro bandingin,
    sy termasuk org yg mentingin value nya daripada brand,
    pernah gak Honda ngeluarin produk yg harganya sama ama YMH namun isinya nyamain bahkan lebih?

    cth : * vixion harga ampir sama ama megi cw, tapi isinya lebih kan dr injection, deltabox, radiator, monoshock yg megi gak punya
    * MX harganya ampir sama ama supra, tapi ada radiator, mesin lebih gede, monoshock yg supra gak punya…..
    * Vega harganya lebih murah dr ABS RV….

    itu cuman my point of view yah, sama aja kayak beli HP, saat dulu Nokia merajai pasar, ane prefer SE dgn harga lebih murah namun isinya sama…..

    * jika suatu saat Honda ngeluarin produk dgn value yg tinggi, pasti ane beli….. jgn patokannya cuman harga jual balik doang… vixion jg harga jual baliknya tinggi kok…..

    CMIIW

    Guest
  49. @terong goreng
    memang ahm skrg lg berbenah,, produk yg baru nya bagus2,, tp harga tetep mahal.
    sbnrnya harga segitu sih gpp, asal ada timbal baliknya kayak mbayarin nonton motogp di trans7, modalin team balap dll dll..
    skrg ada HRS, biar harga lebih tinggi tp keuntungan sebagian digunakan buat pembibitan pembalap disini, bagus tuh, kemajuan,, jgn cuma ambil untung gede aja………..

    Guest
  50. hebat yaaa innetnya di doha katar lha wong xxl aja selalu pertamax…
    kita aja yg gak jauh dari kangtaufik selalu kalah….
    untuk berburu pertamax harus pindah ke katar nih….wkwkwkwkwkkwkw

    Guest
  51. @darksky
    cth : * vixion harga ampir sama ama megi cw, tapi isinya lebih kan dr injection, deltabox, radiator, monoshock yg megi gak punya
    ————–
    Injection karena vixion kalo gak injeksi bensin boros, deltabox gak fungsi pake yg biasa aja tetep stabil, radiator karena mesin vixion cepet panas, monosock gak perlu buat di jakarta kalo keseringan boncengan ambles, jarangkan yg naek vixion boncengan klo gak terpaksa. peleknya dan bannya gak dibanggain ? pelek kaleng dan ban murahan..liatkan yg pake vixion pada modif ban dan pelek, kaerna emang murahan..

    * MX harganya ampir sama ama supra, tapi ada radiator, mesin lebih gede, monoshock yg supra gak punya…..
    ————————————
    sama kyk vixion gak perlu buat dijakarta..macett

    * Vega harganya lebih murah dr ABS RV…
    ———————————
    vega memang jelas murahan..speck jauh kemana2.

    Guest
  52. @189
    Like this…Jempol buwat sampéyan…

    @1001
    Ahhh…
    Kebanyakan mimpi sih kamunya, kapan
    juga Dani curhat ma sampéyan…kira²
    dong kalo mimpi…

    huék….

    Guest
  53. 196. asre – Juli 29, 2010.

    Injection karena vixion kalo gak injeksi bensin boros, deltabox gak fungsi pake yg biasa aja tetep stabil, radiator karena mesin vixion cepet panas, monosock gak perlu buat di jakarta kalo keseringan boncengan ambles, jarangkan yg naek vixion boncengan klo gak terpaksa. peleknya dan bannya gak dibanggain ? pelek kaleng dan ban murahan..liatkan yg pake vixion pada modif ban dan pelek, kaerna emang murahan..
    =====================================

    hahahahahahaha……
    sirik ya bro….?
    udahlah bro.., kalo udah terlanjur beli megip*et ya di syukuri aja.., dinikmati aja apa yang ada….

    Guest
  54. Klo dilihat kok moto Blade tunggangan DaPed di Sentul kecil kok ga ada spat bord depan nya ya ??? apa saking kencengnya ampe lepas ???

    Guest
  55. Kereeeennnn….Coba kalo Pedrosa bisa sekalian mampir di tiap kota, hehehe…Congratz laggh buat Honda yang udah datengin Pedrosa..

    Guest
  56. @ 207. pemain baru – Juli 30, 2010
    pantesan cuma 4 lap….
    spakbor lepas..kalo diterusin bisa2 tinggal busi nya aja….. 😉

    ( NGELANTUR.BANGET.COM)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here