About these ads
jump to navigation

Suzuki Berfikir Ulang Rilis Thunder EN125 HAK? September 5, 2010

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Sudah 3 bulan lamanya semenjak izin TPT terhadap motor suzuki bercode name EN 125 HAK selesai, akan tetapi Koq sampai saat ini . . . Motor yang di sinyalir merupakan Versi facelift dari Thunder 125 ini nggak terlihat lagi Updatenya? Bahkan sampai sampai selentingan kabar masuk ke Newsroom TMCblog.com bahwa ada kemungkinan Suzuki berfikir Ulang tentang EN 125 HAK ini. Kupikir hal ini ini bisa jadi karena memanasnya peta persaingan segmen motor sport 125-150 cc setengah tahun terakhir.

Gimana Nggak  . . . . Bajaj masuk dengan menggelontorkan super value sport bike Pulsar 135 LS dengan harga yang sangat beririsan dengan Thunder 125 sekarang, belum lagi semakin Rapatnya persaingan antara Honda dan Yamaha di segmen Mid-end pasca diumumkannya varian New Megapro dan Byson. Beberapa variabel ini, sudah cukup make sense sebagai alasan Suzuki untuk mengevaluasi lebih mendalam varian motornya. Penampakan motor Suzuki Slingshot sepertinya juga belum cukup kuat untuk menjawab kebutuhan dan menjawab tantangan persaingan yang kian ketat.

Gimana kedepan, kupikir suzuki bisa saja berfikir untuk menghadirkan GS 150R, untuk berjibaku dengan new Megapro, Byson dan V-Ixion di Mid-End Sport . ..  tentu tidak dengan tampilan apa adanya seperti yang tampak di Thailand. Buat Motor ini bercitarasa Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan Konsumen Indonesia yang Unik . ..  Inginnya Motor yang Bagus, irit, Powerfull dan kalo bisa . .. terjangkau he he he he. Atau bisa Juga suzuki melakukan Jurus differensiasi dengan menghadirkan beberapa style dari motor 150 cc nya seperti model Full fairing, dan atau Dual-Purpose he he he, silahkan share Komentar bro semua, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. musliminsindangkerta - September 5, 2010

tkt kalah pamor dgn 2 kompetitor lain..

2. kreasivixi - September 5, 2010

podium?

3. pak bambangnunggangjaran - September 5, 2010

podium mugo2

4. musliminsindangkerta - September 5, 2010

mash sepi??? aneehhhh

5. doelipet - September 5, 2010

gagal neh….

6. broer - September 5, 2010

macet deh
10 aj wes

7. musliminsindangkerta - September 5, 2010

mgkn yg harus dikaji ulang soal spare partnya.. yg ane tahu, spare part Suzuki mahalnya minta ampun…

8. hadyier - September 5, 2010

suzuki terkenal mahal untuk spare partnya………..

9. crossplanecrankshaft - September 5, 2010

Kayaknya emang suzuki berat bersaing di kelas ini… Honda dan yamaha terlalu kuat… :D

10. oom soer - September 5, 2010

hehe…met pagi mas taufik..
maju terus permongtoran indonesia….

11. tapaagung - September 5, 2010

divisi roda duanya lemot gk kenceng kyk yang ngurusi mobil… cmiiw

12. pemain baru - September 5, 2010

harus kasih produk yg lain daripada yg lain nih suzuki

13. Joybono - September 5, 2010

..ambil absen..

14. Dani Ramadian - September 5, 2010

mampukah 10 besar…
Pake motor sports Sunjuki???

Time will tell laaaaaaaaaaaaaa

15. dino - September 5, 2010

setuju bang opik. Suzuki belum2 dah ketakutan mau masuk liat rival2nya lbih superior jd balek lg ke kandang. Pesaing terberat y tentu p 135 ls.

16. Dani Ramadian - September 5, 2010

halaahhhh….
Diluar big ten…

Brarti motor laki Sunjuki
kayaknya jg bakalan berat
kalo hrs lawan NMP n Bysul

17. Marwoto oto - September 5, 2010

Nah gitu donk,memang sepertinya lebih baik jika suzuki motor sport 150cc ketimbang meng facelift thundernya.

18. Marwoto oto - September 5, 2010

Nah gitu donk,memang sepertinya lebih baik jika suzuki motor sport 150cc ketimbang meng facelift thundernya..

19. Top - September 5, 2010

SUZIKU….oh SUZIKU…! Mati sblm brtempur…!

20. Sinaga - September 5, 2010

Baru buka tutup email udah kelempar belasan

21. musliminsindangkerta - September 5, 2010

@tapa.. berbanding terbalik roda 2 dengan roda 4 dr suzuki. berarti secara matematis ada kemunduran…

22. nhd - September 5, 2010

Sudah saatnya suzuki merebut market yang selama ini diambil yamaha. Saya pikir mesin generasi FU bisa dipasangi bodi batangan.

23. satmer - September 5, 2010

Thunder pake mesin fu, itu baru mantap…

24. yuda p - September 5, 2010

dah keder duluan..

@6.muslim
karna suzuki ga jual sparepart kualitas no.2 :mrgreen:

25. y0z_92@rocketmail.com - September 5, 2010

g usah fu.raider 125 ja dh mangtap

26. Darmawan - September 5, 2010

Suju’i kok malah buat bebek banci fu, gak bikin laki tulen sih balik ke fxr ?

27. Ay - September 5, 2010

Kalo masih juga ngeluarin thundie 125 yg bunyi klepnya berisik, berarti emang suzuki bnr2 autis…!!!

28. Ay - September 5, 2010

Nah kalo mesin FU dipk di mtr batangannya, kyk FXR, baru BENER… :D

29. desmosedici - September 5, 2010

gampang klo mau menangin hati konsumen…kasi body byson pake mesin fu harga bersaing..jamin dah..atau ga usah bikin motor,fokus di mobil aja..keluarin produk jangan setengah-setengah.

30. hi hi hi - September 5, 2010

Suzuki laku di FU saja, bener tuh pake mesin FU di batangan, keluarin type F1 nya juga. Model sport racing. Kalo touring seh tepar, atau harga thunder dituruni 13 jt saja.
Ato sport matic……

31. broer - September 5, 2010

mending suzuki rilis yg 250cc sekalian. Semakin lama tergusur honda n yamaha, jgn sampe tergusur minerva yg agresif. Salut minerva sm gebrakanya, motor jepang g ada yg berani ky minerva kec kawasaki tp blm pnya matic

32. ftr - September 5, 2010
33. aanhamzah - September 5, 2010

mending buat Street Fighter ban gede pake mesin FU…

34. thinx_speed C-039 - September 5, 2010

hope FXR with FU150 local engine n value pricing…., not more….,

35. ega972 - September 5, 2010

Suzuki kayaknya emang g serius ngeluarin motor baru ya.. Ya sudah deh.,lebih baik fokus ke mobil aja.. Biar g kalah sama honda.. :)

36. Rizqibe - September 5, 2010

Kenapa berharapnya pada mesin FU ya ? Mesin FXR juga bagus loh. Dan ada 1 teknologi yang ditinggalkan dari mesin FXR, yang sekarang gak ada di mesin FU. Yaitu TSCC. Mangkannya FXR tenaganya bisa nyentuh 20hp. Dan untuk kelas sport 150cc , tenaga 20HP mah lawannya CBR. Saya sangat setuju kalau pakai mesin FXR walaupun Desain pake GSR/B-king. Kalau Full fairing takutnya sudah gak bisa bertarung di kelas 150cc yang ramai, nanti malah nemenin Minerva Megelli, Tiger, dkk(diatas 20juta).

Atau desain ambil dari Gladius, Kan aura street fighter nya dapet tuh.

Yang agak sulit dari Suzuki tuh, varian GSX dan GSR belum dibuat versi cc kecilnya. Sedangkan di India model Suzuki terlalu umum. Kalau mau , ya desain sendiri disini. Daripada mengharapkan GSR 250 yang udah gak jelas kabarnya.

37. sastro - September 5, 2010

positioning n differentiation…
Klo Suzuki mo bertempur di 150cc batangan…
FXR reborn mngkin bs jd pilihan yg cukup bijak..
CMIIW :mrgreen:

secara klo mo maen di 125cc suzuki bakal mnghadapi bayang2 P135, yg mslhx sm2 di sparepart…
Klo suzuki sparepart mahal cc lbh kecil..
Klo P135 sparepart susah, cc lbh bsr, harga bersaing n keunggulan lainx..

Branding suzuki sbnrx blm luntur di benak konsumen indonesia, tp ya harus ada pergerakan yg intensif donk..
Jgn sprti skrg, kliatan hidup segan mati tak mau :mrgreen:

38. WedhulGembes - September 5, 2010

Suzuki tuh motornya bagus2 lho! Cuma iklannya kurang, dan ga mau maen BLEK KEMPEN!

39. roby - September 5, 2010

Kasian suzuki…. :(

40. arinugroho84 - September 5, 2010

Sebenernya suzuki mampu, cuma gak mau aja. Ga tau kenapa, fokus ke R4 kah?
Monggo ke daerah penggilingan buat tanya2 :D
Masalah nya R4 nya tokcer juga tuh di bawah toyota, di atas honda.

41. mariskaborneo - September 5, 2010

boleh juga tuh

42. arinugroho84 - September 5, 2010

Eh salah :( suzuki juga ndlosor di bawah honda penjualan nya…

43. oom soer - September 5, 2010

semoga sukses….

44. Wong ps. Cazen - September 5, 2010

Knpa g brojolin aja tuh suzuki van van 125nya ?
Inga spda motor skrng sudah mjd lifestyle bukan skdar alat transportasi. Tul ga Bung Opik ?

45. zackyjunior - September 5, 2010

Ciptakan image dulu dengan ngeluarin FXR facelift.
Lo perlu versi nakednya juga .

46. azizyhoree - September 5, 2010

selamat mudik……. bwt semua yg mudik…… selamat reyen motor baru, bagi yang kemaren pada indent.

@mas taufik, tak tunggu kedatangan mu di jogja 7-8 sept saya duluan ke jogja, nitip tanah sunda ya mas…. :D

selamat menikmati 1/3 akhir ramadhan…. :D

47. erick - September 5, 2010

jangan ngikutin model india lagi deh.. kalo suzuki niat mo ngeluarin motor barunya

48. Taufik - September 5, 2010

@36. Rizqibe
untuk lebih dalam mengenai TSCC silahkan simak di : http://tmcblog.com/2010/01/20/suzuki-thunder-250-bukan-motor-sohc-4-tak-4-klep-biasa/

@37. sastro, 45. zackyjunior, 28. Ay
yups . . . FXR Reborn, would be a great stuff

@38. WedhulGembes
dengan kata lain divisi promosi kudu digenjot?

@44. Wong ps. Cazen
got the point bro . . . ada sisi life stylenya yg juga gak boleh dipandang sebelah mata

@46. azizyhoree
T T D J bro

49. yonyon - September 5, 2010

kasih aja suz,,, sprot naked mesin DOHC, 4 valve, pake pendingin. pake oil cooled boleh, liquid cooled malah lebih baik. Tp mending oil cooled aza biar harga jual bisa diteken (lebih murah dibanding pake liquid cooled). Monohock,,,? wuihh wajib tho ya,,,,,,

50. Penerjemah a.k.a Arif Rakhman - September 5, 2010

mau gimana juga model yang mo dikeluarin suzuki, satu hal yang pasti, semua terinspirasi oleh Pulsar series… :mrgreen:

51. Baridin - September 5, 2010

Bkn B king mini atau gladius keren jg deh..kn lg tren produk mengekor desain moge,jgn lp bykin sukucadang KWnya,KMI aja kampas remnya ada 3 pilihan harga

52. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

setuju banget kalo suzuki nggak ngeluarin tunder bacelift
mending yang sekalian 150 aja…
jangan sampe sujuki jadi Inovasi Berhenti,,, mulai ditiru tuh ama pabrikan laen…
OOT, Info arus mudik gilimanuk, antrian motor 1 km…
http://otomercon.wordpress.com/2010/09/05/yiahhh-ternyata-antrian-motor-di-gilimanuk-udah-1-km/

53. RED_DAZZLER - September 5, 2010
54. Luis - September 5, 2010

gue dukung suzuki untk meramaikan persaingan roda 2. Gooo suzuki.

55. RED_DAZZLER - September 5, 2010

klo di mono kayaknya bisa jadi kuda hitam … apalagi kalau harga 18 jutaann

http://newmegapro.wordpress.com/2010/09/05/cara-cerdik-india-menguasai-teknologi-dan-pasar-otomotif/

56. ivan - September 5, 2010

thunder 150 DOHC

57. R@fiq - September 5, 2010

Nggak ada jalan lain kl suzuki pengen maju ke depan hrs punya differentsasi product..hrs ngeluarin yg lebih mau nggak mau ya FXR reborn atau pasangin mesin FU buat sport batangannya dijamin laris manis…jangan takut market FU kemakan yg penting brg ludes duit kumpul…ayo suzuki tunjukkan inovasimu

58. Ij1980 - September 5, 2010

Setuju mas opik..Fxr reborn.. :D

59. satriafu150 - September 5, 2010

Motor laki tanggung, beda sama di europe. Motor 125cc ud bertenaga. DOHC, Injek.

60. Komengtator - September 5, 2010

Ane prihatin ma Suzuki yg jualan motor tapi susah lakunya… Lha modelnya gak pernah selangkah lebih maju dr kompetitor sehh.. Paling2 cuma skywave ma FU aja yg masi sanggup diandelin… Miris lagi si Thunder 125 yg jadul abis masi aja dijual… Apa gak malu ama Pulsar 135???

61. Smile - September 5, 2010

keluarin motor semprot yahuud sekalian, klo perlu keluarin yang semprot 250 buat nemenin ninja 250 yg melenggang sendirian dikelasnya.

mau main dikelas 150 dah terlalu banyak saingan, kecuali punya inovasi baru yg bakalan memalingkan mata konsumen beralih ke mereka.

62. dowey - September 5, 2010

Jadi kangen masa2 RGR merajai pasar…

63. earphane - September 5, 2010

Suzy….Wo Wo Wo Suzy…

64. mercon - September 5, 2010

sebernernya bukan nggak mau suzuki ngeluarin produk sportnya, tapi suzuki maih disibukkan dengan polemik internalnya yg belum kelar,,

65. ghost - September 5, 2010

setelah berhasil mencangkokkan mesin 150 cc yg powerfull ke body bebek,sizuki akan berinovasi mencangkokkan mesin 150 cc tsb ke body sepeda kumbang sehingga tercipta sepeda onthel fu150 yg sanggup mengasapi semua yg beroda 2.. gemesamasizuki.com.

66. tongsam - September 5, 2010

ku perhatikan banyak yang usul mesin fu di pake di motor batangan…. manajemen suzuki indomobil budeg apa ya..? ke dua pabrikan sangat perhatian sama media on line. lha ini kok malah acuh…

simpel aja kalau mau jualan laku. itu fxr di buat di sini… dijamin power ngalahin pabrikan lain… banyak anak muda kepincut… alhasil nama suzuki naik lagi. harus ada mercusuar nya…

kalau mau budeg. ya terserah..

67. chi - September 5, 2010

^ emang konflik knp bos??

68. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

TTDJ teh naon nya ???

Thunder udah kejadulan kali :D
GS 150R lebih kompetitif

@ 38 Wedul Gembes
tapi saya pikir semua juga pada maen blek kempen
cuma tim blek kempen suzuki kurang kreatif
bahkan suzy ini seperti ogah-ogahan
menang sukur kalah juga gpp

ahihihihihi… (eh naon beut seuri) :D

69. haicy - September 5, 2010

addduhhhhh, bentuknya jadul banget, mending suzuki ngeluari motor laki yang mesinnya mirip thunder 250cc dengan desain body meniru suzuki b-king, pasti banyak yang berminat dehh ; )

70. Sambel Ijo - September 5, 2010

Suzuki masih mau main di kelas 125cc??? Setelah yang lain main di kelas 150cc??? Hello suzuki,kemana saja kau?

71. Luis - September 5, 2010

coba suzuki bs bwt iklan yg di TV kyk yamaha, pasti serru.

72. Si Belang - September 5, 2010

kalau masih naked bike juga mah ancur sama honda dan yamaha… kalau pake full fairing, masih ada harapan….

73. ashley - September 5, 2010

Loh bukannya iklan suzuki dah banyak yah
………

74. zackyjunior - September 5, 2010

tumben sepei …..

75. ALDO taHER - September 5, 2010

Bikin aja Suzuki GSX-R125,body sudah full fairing dan menggunakan jok susun.Disc brake front n rear pokok’ny sudah full racy,tapi tentu produk dalam negeri alias jgn impor jd hrg bsa ditekan dan terjangkau bikers tanah air sekitar 20-25jeti hahaha..
-Khayalan tingkat tinggi.com-

76. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

kayaknya Y juga harus berpikir ulang
untuk merilis Bys*n :D

77. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

palagi tuk rilis lexam
harus berpikir ulang juga :D

78. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

kalo H gak perlu berpikir ulang
dah mateng langsung rilis :D

79. earphane - September 5, 2010

Sorry bro, entar ya sport-nya, titan belum balik modal nih…

80. yuda p - September 5, 2010

@udien
mulai ngelantur lo

81. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

@ yuda p
apa lo :D

82. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

@ yuda
apa lo :D

83. sangpelembuthati - September 5, 2010

salam hangat.
selalu dapat hal baru ketika mampir di blog ini.
http://sangpelembuthati.wordpress.com/2010/08/28/kita-ada-karena-kontribusi/

84. yuda p - September 5, 2010

apa lo.. apa lo..

mata lo tuh

85. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

ngambek :D
mbhu hahaha ….

86. zackyjunior - September 5, 2010

mulai panas …!!!

87. servoG - September 5, 2010

harapan suzuki keluarkan 150cc keatas.. mesin modern.. harga murah.. amin.

88. yuda p - September 5, 2010

jalan2 di fjb, malah nemu ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5205346 masih ada aza yang kemakan iklan.. ha ha

89. yuda p - September 5, 2010

@udien
sori bozz, khilaf

@zacky
masih aman

90. uDien D'Kabayan - September 5, 2010

@ yuda
gpp :D

91. servoG - September 5, 2010

Gan numapang tanya ni.. kok yamaha vixion ada varian SE nya, harganyuapun lebih mahal dari scorpio.. tolong diulas ya.. thanks

92. servoG - September 5, 2010

Gan numapang tanya ni.. kok yamaha vixion ada varian SE nya, harganya-pun lebih mahal dari scorpio.. tolong diulas ya.. thanks

93. i.dosa - September 5, 2010

numpang baca

94. Fradzy - September 5, 2010

suzy keluarin aja dah model gsx 125r lokal pakein engine fu, harga samain nmp/byson pasti banyak yg nyari

95. ashley - September 5, 2010

Mau ke laundry males amat yah…

96. Setiawan - September 5, 2010

Yupz… yang penting model di mari mah…..

Modif total vario Techno kamu…
http://cbr250r.wordpress.com/2010/09/05/modifikasi-vario-techno-kamu-ala-repsol-honda/

97. Zzz - September 5, 2010

Ayo suzuki bkin Thunder X, minimal 150cc, monoschock, disk brake on front & rear, klo bisa satria FU za dibuat body mtor laki, gw pasti beli dweh….

98. upil - September 5, 2010

jangan2 suzuki mu kolaps neh, 4 dealernya di seputaran tangerang dah pada tutup, termasuk main dealer yang tadinya sangat koomplit spare pasrtnya di kawasan babakan tangerang, tapi masih ngarep kalau suzuki me- reborn fxr

99. noboy - September 5, 2010

suzuki mati aje…..kuenya kecil…….untung kecil….motivasi fight gak ada..

jual beras aje…….ama sembaqo….^_^

100. killbill1 - September 5, 2010

keder duluan

101. noboy - September 5, 2010

tok tok tok took took took….

102. Kyoghi - September 5, 2010

buat little B-King ato little GSR ato little Gladius, pasti laku, geto aja kok repot si?

103. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

elias winer

104. n64l4m - September 5, 2010

tik…tik…tik…

105. n64l4m - September 5, 2010

pedrosa winnerrr

106. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

padahal rossi pindah nya tahun depan
nonton bareng nya dah gak ada

107. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

125cc repsol wiiineeeer

108. noboy - September 5, 2010

assholaatukhoirumminannaum……..

109. arfa - September 5, 2010

Wah..wah.. kasihan tuh Suziku kok di cela dan di hina inget bror bulan puasa. Kita bisa mencela dan mengumpat Suziku seenak udel kita sendiri. tapi sayang.. Petinggi Suziku tidak pernah membacanya. wakakaka.. salah sasaran deh. tau kecuali Bang Tufik tuh ngasih link ini ke Petinggi Suziku.. biar dibaca.. dicerna.. dan di renungkan… karena masih byk yg cinta ma Suziku…

regards

110. n64l4m - September 5, 2010

kassihan 69

111. chi - September 5, 2010

lorenzo ko payah gt ya,ky yg males ngejar pedrosa …
suzuki mana ya???

112. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

pedrosa lg

113. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

kuis tv7 yang menang honda hadiahnya dari yamaha

114. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

turut berduka atas meninggalnya soya tomizawa pembalap moto2

115. lovemybike - September 5, 2010

shoya tomizawa meninggal euy :(

116. Legenda Rider - September 5, 2010

Tomizawa meninggal, padahal ngarepin jd rider asia yg sukses.
kecelakaanya ngeri banget.

117. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

salut buat pedrosa deh…

118. nhd - September 5, 2010

102. chi
Barangkali lgi memberi hati pada pedro. Kebetulan motornya lagi agak lelet. Jadi sekalian nyenangin pedrosa.

119. HFZ - September 5, 2010

Shoya Tomizawa meninggal pas crash di moto2

120. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

turut berduka cita atas meninggalnya tomizawa…
udah memberi warna di moto2…

121. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

lorengso motornya semakin didepak…
RCV buanttteeeeerrr…. eram…

122. yuda p - September 5, 2010

selamat lagi buat si kecil dengan rcv212 nya.. mantabzz :mrgreen:

*bingung gue sama Daped ini, menang kalah ekspresi nya biasa2 aja.. bener2 low profil (kalo gamau dibilang imbaz-imbiz) :mrgreen:

selamat juga atas podium 2&3 duo fiat yamaha good job, boy.. :mrgreen:

123. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

@thole
Rossi emang mangstab…
salut buat dia, tahun depan motoGP bakalan tambah seru soalnya rossi pindah ke motor kenceng Dukati…
KAtanya crutchlow mau ke motoGP ya??

124. yuda p - September 5, 2010

wah bner begitu ya, waduh ga liat moto2 tadi.. turut berduka deh, bozz :(

*tadi aza liat motogp juga kebetulan doank pas pindah2 chanel,

125. Legenda Rider - September 5, 2010

Kliatannya memang bener, peserta moto terlalu banyak, setiap race hampir selalu ada kecelakaan, kliatannya harus dibatasi nih pesertanya, mungkin bisa top 30 kualifikasi aja yg bisa race. biar lebih aman, miris jg liat tayangan ulang kecelakaanya.

126. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

youp selamat 2

127. scnk-selamat menjalan kan ibadah puasa - September 5, 2010

pada mudik apa ya?
kok suueepiii?

128. yuda p - September 5, 2010

@mercon
crutchlow?? wah kurang tau bozz, iya kali :mrgreen:

seru juga tadi liat cucuk-cucukan rossi vs stoner, stoner mental nya kalah duluan.. gantian rossi vs dovi, ujung2nya rossi rapet bgt.. :mrgreen:

yang bikin tambah seru itu kalo m1 nyalip kompetitor, pasti cucuk2an.. soale ga bisa lebih ngacir lagi :mrgreen:

129. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

@scnk
nggak mudik,,,
cuma lagi pada sedih aja lorengso nggak juara…
FBH juga gak nongol soalnya udah pasti FBY pada diam…

130. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

@thole
iya bro…
malah ada isu kalo crutchlow mau diboyong ke yamaha untuk tim satelit Kw2…??
piye??

131. yuda p - September 5, 2010

@mercon
ah ga juga, bozz.. gue lebih demen liat Daped pole position tapi Lorenzo Rossi dapet podium daripada Lorenzo pole, daped stoner podium tapi rider yamaha lain keteteran.. lebih demen lagi Pole sama podium yamaha smua.. (tapi ini ga mungkin) ha ha ha :mrgreen:

132. yuda p - September 5, 2010

@mercon lagi
kalo iya truz doi mau sama siapa bozz, lho katanya edward aza mau kluar dari tim satelite yamaha (bener ga beritanya) :mrgreen:

133. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

@122 thole
haha :mrgreen:
gue justru lebih seneng Lorengso pole, RDP keduax, trus stoner 3, baru 4 daped, 5 rossi…
trus podium rossi, pedrosa, RDP…
^
tapi juga gak mungkin :mrgreen:

134. Mercon Mretelli niru Mercon Melandri Ajah... - September 5, 2010

@jadi gini infonya…
1. Lorengso – Fiat y
2. Benpis – Fiat Y
3. Dovi – Tech3
4. Edward – Tech3
5. Crutlow – Y juga, gak tau apa…

cuma gak tau tu sumber bener gak….

135. nhd - September 5, 2010

Sepi

136. yatss - September 5, 2010

Mas taufik barangkali bisa diangkat artikel
tentang kecelakaan rider2 di moto2 n di 125cc?
ko jd sering bgd y??
udh 2 rider yg jd korban taun ini.
blm lg liat kecelakaan Joan Lascorz di wss.
mirip sperti Tomizawa jg.
ditabrak+dilindes…..
Masya Allah…

sllu safety ridding aj deh.

137. yuda p - September 5, 2010

@mercon
dovi? dovisiozo? andrea dovisiozo, ah tenane bozz?? :mrgreen:

138. nhd - September 5, 2010

Ternyata udah rame.
Turut berduka juga, atas tomyzawa. Setuju terlalu banyak pembalap.

139. yuda p - September 5, 2010

@yatss
udah ada artikelnya, bozz.. cek feeds coba :mrgreen:

140. yuda p - September 5, 2010

@yatss
yah namanya ajang balapan ga mikir safety ridding lagi bozz biarpun dah pake wearpack + aksesorisnya komplit.. :mrgreen:

141. nhd - September 5, 2010

Gimana kabar yamaha di WSBK, kelihatannya jauh dibanding 2009.

142. Kodok Ijo - September 5, 2010

Suzuki? Apa yg bisa diharap? Gak usah puyeng2 lah, cukup pake mesin Satria dan bikinin body 2 model: Naked street fighter & full fairing sport. Untuk sport turing pake mesin Thunder 250 dan body didisain ulang biar up to date. Beres toh?!

143. sof - September 5, 2010

@Zzz, setuju…broo :) :) :) , secara FU sdh teruji malang melintang di jalanan

144. earphane - September 6, 2010

New Suzuki RG150F RoadkinG 2011.
-150cc overbore DOHC air cooled+ oil cooler.
-TSCC
-naked style, arm banana, fr n rr diskbrake.
-

145. yonyon - September 6, 2010

144. earphane,,,,,,,,,,,,,,

muaaaahalllll,,,,,,,,,,,,,,,

146. Top Posts — WordPress.com - September 6, 2010

[...] Suzuki Berfikir Ulang Rilis Thunder EN125 HAK? Sudah 3 bulan lamanya semenjak izin TPT terhadap motor suzuki bercode name EN 125 HAK selesai, akan tetapi Koq sampai [...] [...]

147. Rizqibe - September 6, 2010

Suzuki sepertinya masih menunggu sumbangan desain dari Pihak Suzuki luar. Sepertinya untuk GS 150 terlalu umum modelnya. Mangkannya suzuki gak mau langsung ambil.. Ini juga susahnya, Suzuki luar sudah bermain produk diatas 600cc. Liat aja tiap tahun ada aja faceliftnya. Namun produk dikelas 250cc kebawah gak diperhatikan. Ini juga kenapa Suzuki Indonesia hanya menjual sport tanggung 125cc.

Sedangkan motor 250cc Suzuki yang ada di line up global adalah TU250 yang merupakan motor Retro dengan mesin modern(Injeksi) dan yang pasti tidak diharapkan untuk dijual disini.

Nah ini sekarang tugas RnD suzuki, yang katanya sudah dipindah ke Indonesia. Masa baru Smash Titan saja yang keluar. Suzuki gak punya motor sport untuk dijadikan Flagship

148. karyawan tambun 1 - September 6, 2010

maaf bikin kecewa smuanya… dr suzuki sendiri ga ada model baru yg. terada juga ngomongnya bakal ada 7 model baru kenyataannya udh mo akhir tahun baru 1 kan

149. BRT - September 6, 2010

FULL FAIRING…..KALO MAU LAKU……KALO KA.GAK..YA NASIPNYA KEMBANG KEMPIS KAYA MOTOR SUZUKI SEKARANG….

150. guzkoenci - September 6, 2010

baru smash titan doank yg keluar.. yang lain pada kemana yah??

151. tukang.parabola - September 6, 2010

keluarin dong maticmu, wahai suzuki!!

152. Marcus - September 6, 2010

kalo aku cuma NAKSIR peleknya aja…
Kembang pelek (satria FU 17..or newThunder”18) ngikut BMW punya tuch…

Usulan-nya Paling… beli peleknya…..
Pake di….
TIGER…
SCORPIO…
THUNDER ….
RX-King….
xi…xi…xi…

153. ws2001id - September 6, 2010

sayang, ada kecelakaan kemaren yaaaa….
http://automotive-webs.blogspot.com

154. Rizqibe - September 6, 2010

@152
Aku juga kesengsem sama peleknya, unik , gak kaya velg bawaan motor-motor sekarang, Enkei tapi harganya lebih murah dari Velg Yamaha Jupiter series. Modelnya juga berpasang-pasang, Revo lama sempat mau meniru style ini, namun masih kalah estetis dibanding yang ini.

155. Semakin melorot . .. Sudah Saatnya Suzuki ambil Tindakan Nyata untuk Thunder 125 !! « Taufik & Motorcycle™ - September 16, 2010

[...] dan masih berbau era 90-an lengkap dengan  lampu depan bulet. Sangat tepat jika memang benar Suzuki berfikir ulang untuk merilis EN 125 HAK yang disinyalir hanya facelift ringan dari thunder 125. FYI terdengar selentingan kabar bahwa [...]

156. Suzuki GS150R: Calon KUDA HITAM di kelas 150cc… « RODA 2 BLOG - September 18, 2010

[...] aja rencana produksi Suzuki 125cc HAK benar-benar batal (info KangTaufik TMC) dan diganti dengan produk [...]

157. Care - Oktober 2, 2010

Melihat tipe konsumen Indonesia yg inginya Motor bagus,irit,Powerfull n murah…. ya hrsnya Suzuki hrs slalu mengarah ke sini…baru deh konsumen mlirik

158. Mat Celleng - Oktober 7, 2010

gimana mo maju PT.SISnya lagi dijajah Jepang….jadi bisanya cuma jawab haik..haik….prikitiuw deh

159. Mat Celleng - Oktober 7, 2010

Buat RnD Suzuki…ente bikin striping aja gak becus..gimana orang mo ngelirik suzuki, trus warnanya sesuram penjualan suzuki sekarang

160. Suzuki Siapkan GS 150R? « Taufik & Motorcycle™ - Oktober 25, 2010

[...] yang juga ditunggu tunggu kiprahnya di segmen Mid-End sport adalah Suzuki. Setelah sepertinya menangguhkan proyek EN125HAK dan sedang meriset motor apa yang layak untuk berjibaku di segmen ini untuk memenuhi target 7 Motor [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.664 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: