About these ads
jump to navigation

FYI . . Harga Ban Battlax 2010 September 17, 2010

Posted by Taufik in Ngoprek motor, Tentang Motor.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, berikut saya postingkan harga ban Bridgestone battlax yang diupdate pada PRJ per bulan Juni 2010 Lalu  dengan Kurs US dollar Rp 9.800,- harga saat ini bisa saja berubah , tapi lumayan lah Buat sekedar acuan bro sekalian yang berniat untuk menggunakan ban yang secara Kualitas diakui secara Internasional ini, silahkan  cek daftar harga dibawah, semoga bermanfaat

Taufik of BuitenZorg

Model Type F/R Size Harga
BT 39 Racing Front 110/70-17 635.000
BT 39 SS Racing Front 80/90-16 535.000
80/90-17 570.000
90/80-17 610.000
100/80-17 695.000
Rear 90/90-17 620.000
100/80-17 695.000
100/90-18 750.000
120/80-17 785.000
BT 45 Sport & Touring Front 90/90-18 520.000
100/80-18 585.000
100/80-17 570.000
100/90-18 595.000
110/70-17 545.000
110/80-17 635.000
120/70-17 660.000
Rear 110/80-18 660.000
120/80-17 735.000
120/80-18 810.000
130/70-17 800.000
130/70-18 825.000
140/70-17 925.000
150/70-17 935.000
150/70-18 940.000
BT 45 V Sport & Touring Front 110/90-18 760.000
120/80-16 700.000
Rear 150/80-16 995.000
BT 090 Racing Front 100/70-17 1.040.000
110/70-17 1.035.000
120/60-17 1.130.000
120/70-17 1.095.000
Rear 150/60-17 1.420.000
BT 92 Sport & Touring Front 110/70-17 735.000
120/60-17 760.000
120/70-17 770.000
Rear 140/60-17 870.000
140/70-17 915.000
150/60-17 940.000
160/60-17 990.000
150/60-18 1.000.000
BT 014 Sport & Touring Front 120/60-17 1.050.000
120/70-17 1.110.000
Rear 170/60-17 1.665.000
180/55-17 1.625.000
190/50-17 1.700.000
200/50-17 1.795.000
BT 016 Hyper Sport Front 120/60-17 1.115.000
120/70-17 1.145.000
Rear 150/60-17 1.520.000
170/60-17 1.675.000
180/55-17 1.710.000
190/50-17 1.795.000
BT 020 Rear 110/80-18 1.095.000
BT 003 RS Hyper Sport Front 120/60-17 1.115.000
120/70-17 1.145.000
Rear 150/60-17 1.520.000
160/60-17 1.595.000
180/55-17 1.710.000
190/50-17 1.795.000
BT 023 Sport & Touring Front 120/60-17 1.095.000
120/70-17 1.140.000
Rear 180/55-17 1.810.000
190/50-17 1.900.000
About these ads

Komentar»

1. Taufik - September 17, 2010

hmmm leluasa pertamax dah :mrgreen:
mudah-mudahan nggak pada komplen juragan warung duluan di artikel ringan ini
sebelum brojolnya artikel berat besok pagi
kalo dikomplen yaaa…terpaksa di sangkutin di karung sepam dah niy komentar :mrgreen:

eniwey semoga artikelnya bermanfaat :)

regards
tmcblog.com

hilminmp - April 29, 2012

weis mantap kang haji

2. Dani Ramadian - September 17, 2010

PERTAMAX DICURI YANG PUNYAAAAA :(

3. chekers - September 17, 2010

mahal ya…

4. taufIq - September 17, 2010

3.

5. Dani Ramadian - September 17, 2010

Walahhh…
Mas Taufik nakalan nich…

Aq maléh gak iso Pertamaxxx…

6. benedict87 - September 17, 2010

iseng

7. chekers - September 17, 2010

andai saja yg lain bs pertamaxx dg komen yg begitu panjang :(

8. benedict87 - September 17, 2010

Wah,,,harganya turun euy … :)
Mangstaabbb…
Trims bro Taufik buat infonya, berguna bgt nich,,,:)
*ambil Vixie ganti ban depan :mrgreen

9. ADI7MCG - September 17, 2010

absen malam..

10. fans_ayanami - September 17, 2010

Koq.. mas Taufik yg pertamax..
agak2 engga rela deh,,
hiks..

btw thx inpo naa

11. benedict87 - September 17, 2010

KOmenku masuk sepamm… :((

12. ADI7MCG - September 17, 2010

wah..ternyata pertamax disikat juragan warung..hihihi..

13. benedict87 - September 17, 2010

Wah,,,harganya turun euy … :)
Mangstabb,,,,
Klo kurs 9050 brrti bs lbh murah ya mas..?? :)
Trims infonya bro Taufik .. :)
Berguna banget nich,,
*ambil vixie ganti ban depan … :mrgreen:

14. Taufik - September 17, 2010

@2. Dani Ramadian, 7. chekers, 10. fans_ayanami, 12. ADI7MCG

sekali kali boleh ya? xixixixixixi

15. tapaagung - September 17, 2010

trimakasih

16. darucreepy - September 17, 2010

Nyimak dulu dah

17. darucreepy - September 17, 2010

Sudah berkali kali nih pertamax di blog sendiri haha :D

18. ninja250holic - September 17, 2010

wahhh Bt92. turun yak.?? 50rebu xixixi

bt45. susah amir.. brg.nya… padahal ninin di pake pp mulu jawa-bali…..

19. scnk _salam one HEART - September 17, 2010

20 besar dulu

20. vegadeth - September 17, 2010

waduh nomboknya banyak bgt buat ganti ban NMP.

21. scnk _salam one HEART - September 17, 2010

waakakakak
juragan pertamaxx

oot uoy

Hasil Free Practice II MotoGP Aragon
1.  Casey Stoner      Ducati             2 : 01.710
2.  Jorge Lorenzo     Yamaha             2 : 02.278  + 0.568
3.  Nicky Hayden      Ducati             202.411  + 0.701
4.  Valentino Rossi   Yamaha             2 : 02.878  + 1.168
5.  Marco Melandri    Gresini Honda      2 : 03.146  + 1.436
6.  Andrea Dovizioso  Honda              2 : 03.754  + 2.044
7.  Randy de Puniet   LCR Honda          2 : 03.801  + 2.091
8.  Ben Spies         Tech 3 Yamaha      2 : 03.874  + 2.164
9.  Hector Barbera    Aspar Ducati       2 : 04.063  + 2.353
10.  Marco Simoncelli  Gresini Honda      2 : 04.151  + 2.441
11.  Colin Edwards     Tech 3 Yamaha      2 : 04.868  + 3.158
12.  Alvaro Bautista   Suzuki             2 : 05.170  + 3.460
13.  Dani Pedrosa      Honda              2 : 05.394  + 3.684
14.  Mika Kallio       Pramac Ducati      2 : 06.257  + 4.547
15.  Aleix Espargaro   Pramac Ducati      2 : 07.133  + 5.423
16.  Hiroshi Aoyama    Interwetten Honda  2 : 07.632  + 5.922

( roz / din )

22. deni - September 17, 2010

edan…makin mahal aja niih

23. Boy Palembang - September 17, 2010

Jiaaaahhhh PertamaX dmkn oleh Juragan Warung,,,ckckck
Thanks Infonya Bang,,,,

24. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 17, 2010

mahal amat,,,
pake swallow ato aspira juga sama aja…

25. scnk _salam one HEART - September 17, 2010

BT nya gak ada yg 300 ribuan yaah??hehehehehe

26. Taufik - September 17, 2010

@21. scnk _salam one HEART
makasih . .. wadaww . .. pedrosa koq melorot githu, ada apa nih?

27. scnk _salam one HEART - September 17, 2010

mahal wajar lah
international je

28. uDien D'Kabayan - September 17, 2010

gile
baru liat juragan warung pertamax
mbhu hahahaha

keburu ngantuk besok aja bacanya …

29. scnk _salam one HEART - September 17, 2010

sama2 mas taufik

jare udan mas doi kedinginan..xixixixixi

30. uDien D'Kabayan - September 17, 2010

suer nih, head bar di computer sayah gak nongol

31. onomenulis - September 17, 2010

risiko barang impor yaahhh mahal tentunya. coba brigestone bikin lokal ni barang, tentunya sampe ke motor bebek pun bisa memakai saya rasa BS bisa mengambil market share lebih 40% (mengingat nama besar yang disandangnya)

buat mas taufik… ayo dikomporin dong petinggi BS Indonesia biar lokalin ni ban:mrgeen:

32. Taufik - September 17, 2010

30. uDien D’Kabayan
koq bisa? head bar itu header atas kan?
disini nggak amsalah
FYI saya lagi OL pake Indosat M2

33. kidz - September 17, 2010

kang topik, klo BT45,front 100/80-17 n rear 120/80-17 di velg std vixy bisa ga? maksudnya pas atau ng.donut? perlu di modif atau PnP? pencerahannya kang.. hehe

34. Indra - September 17, 2010

Ngga ada ban buat velg 14 inci ya mas Taufik ?

35. Antrix - September 17, 2010
36. Le Français est facile - September 17, 2010

Nice info

absen aja deh…

37. M4z Bl3n - September 17, 2010

kok mahal ya,da yg jual separo harga ga ya,,( ngarep….)

38. karismanis - September 17, 2010

Yungalah regane.. Ban mobil ae kalah :mrgreen:

Check my new post! Klik my nickname

39. asere - September 17, 2010

top info gan..!!!

40. Galih - September 17, 2010

buat skutik belum ada ya, yg 14″ ?? yang kualitasnya mirip2 battlax apa ya yg 14″ ??

41. azizyhoree - September 17, 2010

yg sport touring regane sama punya mobil ( bridgestone juga tapi Ring15)tapi emang bridgestone serries, nempel di aspal(tmsk yg buat mobil) edan tenan battlax ki… :) aku cuma kuat beli FDR buat motor :D
maaf mas fik, selalu mbonceng:D
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/08/24/plus-minus-pemakaian-ban-velg-gambot/

http://azizyhoree.wordpress.com/2010/09/16/sensasi-mudik-lebaran-2010-mudik-cbr-arus-balik-nyemplak-bebek/

42. vyzex - September 17, 2010

@ karismanis

Bridgestone yg buat mobil emang lebih murah karena ada pabriknya di indonesia
Made in indonesia gitu..

Kalo cuma buat harian, jalan biasa, rugi pake bs..
Pake standarnya aja..
Kecuali hobi ngebut…

Mau ban gede, pake fdr aja dah oke
Irc juga boleh..
Ini demi asas manfaat dan efisien (hihihi)

43. giovanni_dew - September 17, 2010

Bannya high class…
Mending berstrategi “low budget high impact” huahahaha

44. touringrider - September 17, 2010

absent waelah mas.. lg flu soale,

45. wewegombel - September 17, 2010

makasih inpo nya mas taufik.. jadi ketawan budget yang harus ditabung neh.. wekekekek

46. arfa - September 17, 2010

wah walau harga turun tetep aja masih mahal :D

la depan belakang sekitar 1,5 jt (gaji 1 bulan om)

hik…hik…

47. faze - September 18, 2010

@39.galih : coba fdr sama irc.komponnya bagus,ga licin.walo ga selengket battlax tentunya :D kang opik,bisa minta tolong direview michelin di indonesia?

48. tigerpiceks - September 18, 2010

mantabhh iki.. thanks!! :mrgreen:

49. Taufik - September 18, 2010

@33. kidz
walaupun sudah keluar dari spek velg, bisa bro . .. dulu saya pernah pake ban belakang 120 dg velg standar

@34. Indra
battlax kalo nggak salah malah ban ring 12 yang ada

@47. faze
michellin belom pernah pake mas bro

50. akselera - September 18, 2010

weh, sudah maju ya teknologi per-ban-an (bukan perbanan lho ya…), extra informasi nih, terutama bagi yang buta masalah teknisnya.

51. satriafu150 - September 18, 2010

Absen gan…

52. Amamoto - September 18, 2010

wkwkwk yang punya warung doyan pertamax juga

53. Pencari Cinta - September 18, 2010

Murah Juga ya Mas Harganya,
Mau Pesan gmana Mas?

54. bejo - September 18, 2010

mahal anget ya !
saya cukup IRC

55. Schutzstaffel - September 18, 2010

Hua ha ha ha ha…..
Juragan warung juga pengen merasakan euforia pertamax…

56. mercon - September 18, 2010

@bang opik dan masbro2 yg lain

kl ban depan pasang menjadi ban belakang, efek/dampaknya gimaa untuk pemakaian harin (bukan buat balap)

57. ezoel - September 18, 2010

Gak ada bedanya harganya sama ban mobil ya…=P

58. src034 - September 18, 2010

ga skalian tempat belinya kang
yang murmer begonoh
recomended dah,,,
hohihihih

59. Killbill1 - September 18, 2010

tahun 97 sepasang 90/80 masih dibawah gopek,bisa buat maen 3 event di kejurda.

60. wewegombel - September 19, 2010

mas taufik ada info price list ban fdr ngak atau link nya?? thanks..

61. [FYI] Infop harga Ban « Scorpio Riders Community - September 20, 2010

[...] Dari Blog kang Opick [...]

62. i am freddy krueger - September 20, 2010

@kang taufik : kalo ninja 250 cocoknya make jenis n ukuran apa ya kang?

63. Ardjuna dewa kencana - Februari 20, 2011

Murah lah…. apalagi skrg kurs rupiah tmbh menguat ya mga2 aj para penjual ng mainin harga???
Thanks bro info x…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.647 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: