jump to navigation

Laris Maniiis, penjualan Monceer . . . Honda Ajukan Kembali TPT PCX 125 September 29, 2010

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, Perhari ini Honda secara resmi pula mengajukan Permohonan TPT kembali Motor dengan code name HONDA WW125EXS(B)-IN yang tidak lain adalah Kode Honda PCX 125 . Kode ini bukan pertama kali diajukan, tercatat 25 Maret yang lalu Honda juga mengajukan TPT motor dengan kode yang sama untuk pengujuan dan disusul sebulan kemudian dengan pengajuan TPT yang menghasilkan izin impor 2000 Unit motor pada tahap pertama tersebut dari Negeri Gajah putih Thailand sebagai worldwide Home Base produksi Honda PCX 125. Pada perilisannya . . . Honda sepertinya tidak terlalu yakin akan penjualan motor yang sangat segmented ini dengan hanya menargetkan 250 Unit motor terjual perbulan.

:roll: Niiy TPT terbaru

Ndilalah ternyata sampai 3 bulan terakhir, respons konsumen terhadap motor ini sangat baik dan bahkan Penjualannya melebihi Target Menurut data AISI, Pada Bulan Juli 2010 Motor ini mampu didistibusikan sebanyak 447 Unit, Gimana dibulan Agustus  2010?. . .Motor Yang di impor secara Utuh (CBU) dari Thailand ini mampu didistribusikan sebanyak  720 Unit !! . . . hampir 300 persen dari targeet. . . mantaab. Padahal harga motor ini nggak murah lho . . . 32 Juta Rupiah OTR Jakarta. Yaaah . . . disinyalir hasil hasil testimony test ride dari Blogger yang mayoritas menilai Positif Skutik Premium ini (bahkan Mas Tri kesengsem berat, sampe sampe nawar rondonya he he he )  dan Value Keekslusifitasan lah yang sedikit banyak mendorong sisi emosional konsumen kalangan menengah – s/d The have untuk meminang skutik wordwide dai Honda ini

Kalo diolihat dari angka penjualannya yang ratusan Unit doang sih . ..  sepertinya nggak terlalu signifikan mendongkrak nilai market share,  namun  ada aspek keuntungan tersendiri diluar sekedar statistik. Honda sendiri Pastilah sangat berharap motor ini bisa membantu untuk semakin meningkatkan Image Produsen Skutik dalam rangka Berebut TRUST dengan kompetitor nya Yamaha yang memang menjadi First Mover di era kebangkitan Skutik Tanah Air. Kehadirannya tidak disangkal merupakan salah satu pasukan pemukul dari Strategy differensiasi dan perang beregu di segmen Skutik yang disinyalir akan semakin berdarah-darah. Sinyalemen ini semakin ketara dengan semakin meningkatnya Market share Skutik Honda di tahun 2010 ini yang membuat Yamaha harus semakin Ekstra Waspada . . . dan Kalo perlu menyatakan Red Allert . . .

Sebenarnya TPT ini sempat diaukan pekan kemarin namun dibatalkan .. . baru kemarin TPT nya masuk lagi, saya sih cuma berharap . ..  pada ekspor tahap kedua ini AHM akan memasukkan PCX 125 warna Putih dan Merah Marooon xixiixixxi :mrgreen: silahkan share komentar bro semua, smoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. karto - September 29, 2010

absen aj gan

2. karto - September 29, 2010

yesss

3. benedict87 - September 29, 2010

podium ga?

4. karto - September 29, 2010

podium

5. tatankgt - September 29, 2010

lima besar ga ni….

6. Oom Soer - September 29, 2010

Menyimak lagee…

7. cotto - September 29, 2010

10 besar aja..

8. benedict87 - September 29, 2010

Wahhh,,,klo ada warna merah maroon disinyalir mas taufik akan mengganti Varionya nich… :D :D

9. mangkurondo - September 29, 2010

Podium…
PCX emang kerrrrreeeennnn…

10. JuLiUz - September 29, 2010

absen lagii

11. Daniel - September 29, 2010

Mudah-mudahan 10 besar. ☺!!!

12. aditkus - September 29, 2010

woooowww varian baru honda, tapi kok harganya mahal mas. Harganya sama kyk motor sporty gitu

13. Ariel - September 29, 2010

tetep ngarep sport fairing :mrgreen:

14. kucrut_bike's - September 29, 2010

jiaah kelewat dah pertamax nya gara2 baca artikel sebelumnya

15. yuda - September 29, 2010

bagus lah..

16. blade_us - September 29, 2010

yang penting dpt poin :D

17. Oom Soer - September 29, 2010

Gam masuk2….menyimak aja deh…

18. gong2000 - September 29, 2010

hmm….. absen juga..

19. Daniel - September 29, 2010

PCX mas taufik kapan neh diboyong ke garasi trus dibikinin artikelnya…..xixixixi!

20. sa469 - September 29, 2010

10 besar ah..

21. Cah Nglegok - September 29, 2010

warna putih….

22. sa469 - September 29, 2010

weleh…nyangkut

23. kembon... - September 29, 2010

10 besar…

24. Propus - September 29, 2010

keyeeeennnn

25. detailroda2 - September 29, 2010

hadir…,amm…reading dlo

26. S4UT - September 29, 2010

mantap gan

27. yuda - September 29, 2010

harga ga main2, perawatannya juga ga main2 lho.. hanya dealer yang ditunjuk aja yang punya kewajiban nangani.. :mrgreen:

kalo sampe layanan after salesnya jelek, bukan kepercayaan yang didapat.. malah rugi toh.. tapi jempol lah buat ahm, :mrgreen:

28. ADI7MCG - September 29, 2010

10 besar..

29. ADI7MCG - September 29, 2010

Astaga..meleset #25 ternyata.

30. Farid21 - September 29, 2010

walah2,,motor impian dibikin artikel lagi,, :(

31. P Dani - September 29, 2010

Pengeeen, tapi udah punya 2 motor dirumah, mau nambah musti ganti rumah yang lebih besar dulu…. :)

32. martini - September 29, 2010

buseeeeeeeetttt lali nek artikel brojol jam 2pm

33. kucrut_bike's - September 29, 2010

malesnya klo mau beli musti ke dealer utama yang gede2.. lebih males lagi ngeliat harga nya.. :mrgrren:
scoopy wae lah..

34. ADI7MCG - September 29, 2010

Motor sport 100cc yg dpakai mas Taufik saat cucuk2an sm vixi diartikel pembuatan SIM td apa ya, CB100 apa Win ya.. jd penasaran,hehe..

35. powerpuffggirlz - September 29, 2010

Gila benar….emang wajar sihhh banyak suka, bentuk dan tekhnologinya emang diatas motor skutik lainya. Produk Honda Pokoknya keren Abizzz…!!!

36. arif rakhman - September 29, 2010

apakah setara dibandingkan dengan grand dink?

37. bledug@ndableggggg - September 29, 2010

bhuahahahaha……kalah start…gak dapet PERTAMAXXXX……………
kasihan….

38. EH - September 29, 2010

buset dah banter tenan anak2 ni…..absennnnn juga

39. cotto - September 29, 2010

Saya sih cuma berharap …. pada ekspor tahap kedua ini AHM akan memasukkan PCX 125 warna Putih dan Merah Marooon…
=======================
Pertanda apa ini…??

40. gerorogunso - September 29, 2010

nunggu PCX facelift, siapa tau harganya turun… sama kayak temen2 sport n bebeknya….hehehe

41. detailroda2 - September 29, 2010

wuih…artikel bru lg mas taufik? dahsyat
ini sinyal yg baek
artinya prekonomian indonesia
smakin membaik yoo
xixixi..
*pkar ekonomi dr mana ni… hohhoo

42. detailroda2 - September 29, 2010

ini sinyal yg baek pd R2
artinya prekonomian indonesia
smakin membaik yoo
*pakar ekonomi dr mana ni… hohhoo

43. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

halah … cepet bener brojolnya trit
berpacu dengan new trit ….

ca.lu.ah

44. kucrut_bike's - September 29, 2010

wah kayaknya klo PCX yang merah marun masuk sini kang taufik udah mau boyong ke garasi nih.. :P
*gosip makin digosok makin siip..

45. ashley soulsick - September 29, 2010

barusan buka neh blog….tetangga duduk lewat….”nah ini sob motor yg gw pengenin bangt….weh sumpah kaya duduk di sofa..mpuk bgt”…langsung minta itungin kalo dp 10 jt…gw nyengir2 doank……

46. nsx - September 29, 2010

merah marun memang bikin deg-degan

47. ashley soulsick - September 29, 2010

kira2 secondnnya brp yah?

48. ashley soulsick - September 29, 2010

merah maroon gak tahan ama seinnya…..

49. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

merahmarunmania or whitenesscutic
yang kesengsem kayaknya udah nambah lagi nech … :P

50. ashley soulsick - September 29, 2010

makin yakin ngambil mio soul….kan bisa cumi…..tpi nunggu JMS aja deeeh,,,banyak discount!!!!

51. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

semakin keduluan oleh hond*
di sector scutic retro
sekarang di sector scutic future ….

hmmmm ….. bagus juga strateginya ….

yang mengherankan, kenapa YMK* begitu gebyar mubyar di sektor semprot ???

52. sabdho guparman - September 29, 2010

@ashley
kalau dp 10 jt kena berapa perbulan mas ?

PCX 125 . . .
matic segudang fitur. . .

tapi isih kemahalan menurutku :mrgreen:

keep brotherhood,

salam,

53. hadi - September 29, 2010

semoga saja yamaha juga impor majesty 300cc nya dgn harga 20jt….dijamin makyosss….!!

54. MAZMAN - September 29, 2010

dengan larisnya pcx 125 ini ada baiknya pihak A*M memproduksi lokalnya ato di CKD agar harga bisa di tekan n tambah moncerrrr :mrgreen: efek first movernya akan lebih berasaaa

55. hadi - September 29, 2010

harapan lainnya…smoga saja PCX dibuat di sini….scoopy aja harga impor 27jt jadi 13.5jt….maka PCX dari harga 32jt jadi 16.5jt (mimpi disiang bolong lagi…..)

56. ocho99® - September 29, 2010

hanya bisa tersenyum dan memandang tangkringanku …
kapan bisa jadi PCX

57. ivan - September 29, 2010

50 besar

58. nhd - September 29, 2010

Kalau Kang Taufik mengharap warna merah, saya mengharap diproduksi di sini. Satus persen beli.

59. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

@ 47 ocho99*

ikut berbela sungkawa … ahihihihi….

(senasib dan sependeritaan)

60. ashley soulsick - September 29, 2010

mas sabdo gak tau lah aye…..paling gak jauh2 dari angka 1.2 x 24bln kali….

hadi, semoga bukan mimpi disiang bolong….

61. hadi - September 29, 2010

kira2 itung-itungan kalo DP 10jt cicilan 35 bln….bunga 35%, maka 22jt+7.7jt+asuransi&adm(2jt)=31.7jt.
31.7jt/35=906.000 per bulan….

62. hadi - September 29, 2010

ashley, bener kalo kejadian harga 17jt aja….pasti ambil 1 dah…..apapun caranya hehehe…..(kredit maksude)

63. astrea - September 29, 2010

iya tuh…kalo ada warna merah maroon pasti om taufik mesen 1….

64. cegukan - September 29, 2010

keluar tema sebentar:
Kutipan di Okezone.com
Bambang juga menyebutkan perubahan New Jupiter MX ini hanya akan terjadi pada desain bodi. “Bodi semuanya totally new,” tegas dia.

Sementara urusan mesin Jupiter MX anyar itu tersebut, katanya, masih mengusung jeroan yang sama dengan Jupiter MX terdahulu. Pun demikian dengan isu akan menggunakan rem cakram ganda di roda depan dan belakang, hal itu tidak akan terjadi.

GIMANA NIH???

65. cegukan - September 29, 2010

“Mesin tetap sama, tidak akan ada cakram ganda juga,” ujarnya.

66. nhd - September 29, 2010

Metik honda terus semakin melejit.
Bletak semakin merakyat.

67. cc - September 29, 2010

btw, di medan lucu jg gan. scoopy jg banyak di pake bpk2 boncengan ma istrinya.. heran aja, bukannya scoopy untuk anak muda aja.. aneh2 aja orang tua skrng.. xixixi

68. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 29, 2010

^
ngeksis lage… :mrgreen:
berarti yang spai shoot kemarin tuh motor apa???
disinyalir shogun, kan suzuki juga mau facelift shogun…

69. extensa86 - September 29, 2010

PCX emang bener-bener berkelas.. HONDA semakin paten aja di segmen skutik.. mantap..!

70. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

tuh banyak yang ngusulin diproduksi di ina
barangkali juragan warung bisa ikut ngusulin
setiknya memberikan masukan ….

dijamin moncerrrr dech kalopun gak eddiiiiyaaannn…

71. lisyanto - September 29, 2010

mending PCX ato CBR ya ???……….
kalo bisa dua2nya diproduksi disini..
(ngarep sampe kapanpun)hehehehee

72. masdiisya - September 29, 2010

hebatlah indonesia….

73. Dark Sky - September 29, 2010

@45 hadi
ikutan, klo harganya 17 juta, kayaknya worthed neh, pindah ke lain hati dah, gak masalah…
dukung kang taufik buat nyaranin produksi disini, tapi jgn lebih dr 17 juta, klo lebih, mending beli motor sport dah… :lol:

74. djoeng - September 29, 2010

PCX 125 Merah Marooon hadir, sepertinya garasi maztaufik tambah 1 penghuni lagi… :)

75. Schutzstaffel - September 29, 2010

Scooopy scoopy….

76. Le Français est facile - September 29, 2010

Kemungkinan Yamaha New Jupiter MX muncul dengan rem cakram belakang sangat kecil,logikanya saja,produk termahal YMKI saat ini saja,Yamaha New Scorpio Z yang baru launching kemarin di Gunung Bromo masih menggunakan rem belakang tromol…

Masa produk middle entry mau ”ngelangkahin” produk flagship???

77. ashley soulsick - September 29, 2010

lisyanto….
hahahaha,,, yaudah pcx dlu aja….kan tenor 2 tahun….baru ambil cbr…

78. Amamoto - September 29, 2010
79. ashley soulsick - September 29, 2010

cegukan
mo kasih surprise kali ymki….( positive thinks)

mercon
eh bisa juga yah…..

80. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 29, 2010

kira-kira harganya jadi brapa yah??
disinyalir jadi cuma 25 jutaan…

81. masdiisya - September 29, 2010

tadi jalan ke trit saran pcx…boljug tuh

82. aj1-nimb - September 29, 2010

mahalllll ga kebeli,mending masuk ke rek ONH,buat ke mekah xixixixixi

83. Setiawan - September 29, 2010

Sipp… PCX 125 !

84. motor batangan - September 29, 2010

kapan tpt ckd new cbr 150 rr masuk kang? *ngarep mode on

85. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 29, 2010

@mas taufik
masih baru nyari ijin produksi dulu yach??

86. dicky_Oyeee - September 29, 2010

Laku,tapi kok gw blom pernah liat orang make di jalan ya???

87. satriafu150 - September 29, 2010

Motor Mahal…..

88. scnk _ salam one heart - September 29, 2010

hmmmm…absen ajahhh

89. Den~ B 46035 T "au_ah" - September 29, 2010

Absen dulu gan…

90. gv - September 29, 2010

kurang tertarik dengan pcx..
tapi sisi positif dari kehadiran pcx dan angka jualannya, sekarang konsumen bisa berharap ahm (yg kemungkinan besar kaget liat angka pcx) buat menghadirkan mongtor yg bener2 pantes jadi fagship..

*ngayal mesin vtr250 dan bodi cb300r*

91. Den~ B 46035 T "au_ah" - September 29, 2010

Ckckckckckkkk…
manteb bener PCX ini…
tp sayang cuma bisa ngiler doank…
gak kuat beli euy…!!!

92. AndOM - September 29, 2010

jus ngarep :mrgreen:

93. scnk _ salam one HEART - September 29, 2010
94. Den~ B 46035 T "au_ah" - September 29, 2010

Disinyalir begitu PCX merah maroon brojol…, juragan warung bakalan langsung indent…!!

95. hampura - September 29, 2010

Setelah timbang sana sini dan kegunaan hari2, maka pilihan jatuh ke vario tekno, lumayan…kalau PCX pasti banyak idle-nyah…maklum kuli harian …. (:, ada kesempatan numpak mongtor hobi cuman sabtu minggu, itupun kalo bocah2 gak minta nge mall… (:

96. chekers - September 29, 2010

kyknya spyshoot kmrn emang bukan jupi mx..

97. nhd - September 29, 2010

81. aj1-nimb
Kabarnya yang punya warung sudah siap berangkat. Jadi pulang pas PCX merah marun keluar, sip. Langsung boyong.

98. golput4ever - September 29, 2010

Weleh…weleh… ono-ono ae
Lha wong mongstor larang koyo ngene laris manis, dunyo wolak walik …
Tapi ini motor mungkin salah satu motor impian bagi sebagian biker, terutama yang berkantong tebal mangkanya minta nambah. Dengan seabrek fitur-fitur modern dan canggih membuat harga bukan masalah buat bawa pulang tuh motor …hehehe

99. yuda - September 29, 2010

masalah new jupiter mx, kalo dipikir2 lebih enak ymki bikin new jupiter mx bodi total baru dengan harga max 16jt, daripada nambah cakram belakang 17jt, lebih potential buyer kan.. :mrgreen:

orang nyari tunggangan kan pertama kali yang diliat harga, truz tampang, apalagi ini cuma se ekor bebek, 16jt aja dah mayan mahal untuk ukuran bebek wek wek.. jadi sudah bener, langkah yamaha.. sambil berharap supra & cs1 klenger.. :mrgreen:

bagi yang pengen tambah keren, lagi2 konsumen harus kreatif.. :mrgreen:

100. Taufik - September 29, 2010

100 diamankan !!

@yuda
katanya banyak yang pengen cakram?

101. obiezone - raider125 - September 29, 2010

yang merah jauh lebih mewah…

102. daris - September 29, 2010

cbr ckd kapan????

103. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

apakah pengajuan impor 2000 unit itu berdasarkan indent ???
ada yang tau ??

104. yahonsuwakanja - September 29, 2010

@daris..
kapan-kapan…

xxixixixi…

105. oook - September 29, 2010

om yg punya warung

bahas lagi donk tentang suzuki sixteen

lg kesensem nih hehe

thx

106. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

apakah si majesty nasibnya akan sama dengan si fino???

untuk si fino kayaknya sudah kesumpel ucapan
tapi untuk si majesty masih ada celah tuk brojol

107. Den~ B 46035 T "au_ah" - September 29, 2010

wah setuju banget tuh PCX CKD!!!

Klo gak salah dulu ada statement petinggi ahm yg mengatakan klo PCX ini bisa laku 1000-an unit sebulan maka ahm akan membuatnya versi lokal!!

makanya ayo yg mau beli PCX buruan belii…!!! biar bisa 1000-an unit sebulan…

klo scoopy aja di thailand dibanderol 13 jutaan disini juga 13 jutaan…., klo pcx di thailand 20 jutaan gw yakin disini juga gak akan jauh2 dari itu…

108. Taufik - September 29, 2010

@105. oook

bukannya udah
silahkan ke TKP :
http://tmcblog.com/2010/09/17/suzuki-sixteen-125-bisakah-jadi-solusi-suzuki-di-segmen-skutik/
perkembangannya belom ada niih he he he he

109. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

sebenarnya yamaha bisa mengcounter attack serangan honda dengan fino dan majesty …. sebab kalo hanya mengandalkan si mio – xeon lama kelamaan keteteran juga disamping faktor boring konsumen …

110. Den~ B 46035 T "au_ah" - September 29, 2010

@Kang Taufik

jadi Juragan Rondo lagi nyari rondo PCX ya?
owalaaaaagh…. juragaaaannn…. juragaaannnn… konsisten banget ya sama filosofi “rondo”-nya…
lagian ada2 aja ya, motor baru aja brojol udah nyari rondonya…
biar gelar kebangsaan “juragan rondo” gak luntur yah??
xixixixiiii…..

111. ayah dhira - September 29, 2010

setuju bgt pcx di CKD kan, buat sy pengguna vario dr 2006 memimpikan varian matic yg komplit spt pcx atw airblade dulu jg gpp (ngarep bgt)
airblade 17jt jg pasti laku
pcx 20 jt pasti laris manis

112. azizyhoree - September 29, 2010

wauww, melebihi prestasi honda super sonic RS sewaktu dijamannya Rp 20.150.000 harga yang hnya pantes bagi (the have) kata mas fik :D

nah ini 32jetong…….. jelas mainan nya the have!

tapi rumus klasik pasti masih berlaku hingga era 2010 ini, yaitu ada harga ada rupa

(sambil sedih inget si riris 125D mangkrak dikarawang & si paijo NCB150E ngandang di jogja, karena malem ini yang naik eksekutif gajayana jogja-malang malah si beAT)andai kata punya PCX, milih marun kaya mas fik biar aroma ferrari kental, wkwkkw ranyambung.com

nunggu kedatangannya di kota malang besok
my journey never ending mas dab!
kisah berlanjut

113. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

@ Den Bagust

juragan rondo itu sebenarnya lagi ngincer rondoan demo mas …. kan sama-sama baru juga … secara mileagenya masih peraw*n ….

114. yuda - September 29, 2010

yang pengen tampang keren bercakram belakang, buanyaak.. tapi yang pengen tampang keren tapi cuma tromol aja jauh lebiiiiih buanyaaaaak, harga lebih murah soale.. :mrgreen:

buat yang doyan modif, turah2 duit bisa nambah sendiri.. lagian tromol y*maha sudah sgt safety, pakem pula.. ngalahi cakramnya o’on-da :mrgreen:

115. ocho99® - September 29, 2010

PCX RONDO GEMBROT NAN SEXI….
YEN PRA1 NE ONO PO RA YO :?:

116. yuda - September 29, 2010

@udien
din..din.. y*maha itu ga bisa maen2 kayak o’on-da itu.. skupi ga laku, pcx ga laku ga masalah.. lha kalo fino ga laku, majesty ga laku, haiyo mung sio-sio.. dah nyisih jatah produksi buat produk yang pasarnya sak uprit (fino).. mending genjot mio series sama xeon, ya toh??

mio/soul, vixi, byson sama new pio aja indent kog.. mang situ mau bantuin produksi??

117. yuda - September 29, 2010

nyangkut teruz gek, piye jal.. mutung tenan aku, maz dab boz :(

118. masterXeon - September 29, 2010

lek sam udah bisa di pesan di JMCS…
harga 14 jutaan.

119. nhd - September 29, 2010

111. ayah dhira – September 29, 2010
…………………
airblade 17jt jg pasti laku
pcx 20 jt pasti laris manis
============================
Semua akan berpaling ke…..
ONE HEART.

120. nhd - September 29, 2010

111. ayah dhira – September 29, 2010
…………………
airblade 17jt jg pasti laku
pcx 20 jt pasti laris manis
============================
Semua akan berpaling.

121. yuda - September 29, 2010

^
harga darimana, boz?

122. sof - September 29, 2010

@all, tinggal nunggu motor flagship berfairingnya nih dari AHM, kalo ngak di brojol2lin abdi meser NSR aja dech nih… :):)

123. masdiisya aka roemang - September 29, 2010

^
JMCS kapan sih?

124. Luis - September 29, 2010

@ masterxeon
lo, kalo lek sam dibeli, ntar bulek sam nyari’in, hati2 ntar kena semprot bulek sam.

125. Luis - September 29, 2010

@ yuda
gak komen rusuh kyk kmaren lg.
Ktax ente suka komen rusuh di detikoto, benar kah mas thole?

126. masterXeon - September 29, 2010

setuju…
tambah varian taun depan aja, saat kapasitas udah di tingkatkan ke 3,6 juta…

127. hadiyanta - September 29, 2010

PCX kayaknya solusi paling bagus bagi saya, maunya ninja250r, tapi ketokke kok wis ketuwan nyemplak yang nunduk2 model racing, jadi PCX mungkin akan aku pertimbangkan sebagai next bike.

128. servoG - September 29, 2010

ini.. ini.. begonya atpm,

129. azizyhoree - September 29, 2010

yang arek suroboyo- malang kopdar yook

si betty ku malam ini berangkat sendirian dari jogja to malang, yang seneng touring marii kita tapaki aspalt kawasan wisata di jatim :D

golek konco.com :D

130. masterXeon - September 29, 2010

skutik yang tidak best value 4 money…

131. masterXeon - September 29, 2010

terlalu mahal…

132. karismanis - September 29, 2010

Flagshipnya honda dikelas matic KARISMANIS eh maksud e LARISMANIS :mrgreen:

nitip iklan
http://adhanihoree.wordpress.com/2010/09/29/si-beaty-pergi-keluar-kota-menyusul-sang-juragan-ke-surabaya/

133. n - September 29, 2010

121. yuda
Ngarep aja kalau di CKD.

134. uDien D'Kabayan - September 29, 2010

@ masterXeon
terlalu mahal ???
ter-la-lu kaow .. pedit

btw :
masterXeon siap bermetamorfosis jadi masterLexam … :mrgreen:

135. azizyhoree - September 29, 2010

JEMPOL 4 FOR KETUANE KOBOY’S
diundang test ride resmi, bar kui mbungkus PCX, yyuuuhui, UG pak, upgrade
njur the have ! :D

136. masterXeon - September 29, 2010

@ Udin

iyo.., terlalu mahal…
value 4 money-nya seharusnya 20 juta.
baru pas…..

137. Syawal - September 29, 2010

masih jarang liat nih motor di bandung T_T

138. nhd - September 29, 2010

SKUTIK HONDA SEMAKIN MENGANCAM.

139. dimaz_13 - September 30, 2010

kalo merah maroon kluar langsung masuk garasi TMC nih….. :mrgreen:

140. wowm - September 30, 2010

ini motor memang utk kalangan ‘the have’, so ga ada istilah mahal

yg bilang mahal mgkn emang ga kuat beli :mrgreen:
xixixi

141. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ masterXeon

ente kan tajir
masa segitu dibilang mahal … ter-la-lu kaow

142. avatarx - September 30, 2010

wow… yang merah gak tahan….

143. joni - September 30, 2010

boleh juga tuuhh yg warna putihnyaa,,

pilihan skutik Honda smakin banyak..

Salam One Heart..

144. richie - September 30, 2010

Ga nyangka bener sama Motor yg satu ni, ternyata harga luar biasa pun dasarnya dah fanatik Honda, tetep z banyak yang request..bener g om ???
Tetep aku acungin 4 jempl buat penjualan metiknya Honda

145. bryant - September 30, 2010

PCX keluar warna merah maron n putih,
Dijamin tambah keren dah ini motor,
apalagi warna merah maron,
mantap sekali HONDA ini,
One HEART.

146. Dani Ramadian - September 30, 2010

buahahahahaha….
Iso aé wong² iku…

147. k1D - September 30, 2010

… saya sih cuma berharap . .. pada ekspor tahap kedua ini AHM akan memasukkan PCX 125 warna Putih dan Merah Marooon …

Disinyalir, Juragan Warung ngidam PCX 125 yg Maroon … :D

148. sof - September 30, 2010

berarti nanti di garasi yang ijo cuma atu dunk sisanya warna marun semua :) :) :P

149. Laris maniies, Honda Kembali Impor PCX 125 . . . kali ini 12.000 Unit !! « Taufik & Motorcycle™ - October 1, 2010

[…] Tepat di Hari jadi Juragan warung kemarin . . . TPT yang diajukann Honda untuk Izin Impor PCX 125 Tahap Kedua telah dikabulkan . ..  (pertanda apa yah .. .  koq ndilalah […]

150. Rafflesia - November 24, 2010

Mantap tuh AHM… udah mulai nampak taringnya…
go Honda..
Tetap memproduksi motor yang selalu inovatif…



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: