jump to navigation

Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR ?? September 30, 2010

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian, gembar-gembor CBR 250 yang mulai di gedor Oktober 2009 yang lalu mulai terlihat kenyataannya dengan penampakan Spyshot sebuah motor sport  dengan garis desain mirip banget dengan CBR 250 RR Yang dulu gambarnya juga sempat masuk ke newsroom TMCblog.com. Gambar ini saya peroleh dari situs Thailand the-cycle.com. Bikers Thailand selain menunggu penampakan CBR 250RR, Juga menunggu CBR 150RR. hmmm, bakalan heboh niih

Kita ngomongin dulu masalah desain . . . Jika awalnya saya mengira CBR 250RR ini akan amenggunakan basik design CBR 1000RR Fireblade, akan tetapi setelah melihat spyshoot ini . . . aura yang memancar bukannya FireBlade… akan tetapi malah VRF1200 yang mengaplikasikan Dual Cluth itu . .  Kemiripan  ini diperkental dengan Model Lampu depannya yang miriiip banget dan model fairing samping yang memiliki garis desain yang sama . ..  udah gitu warnanya pun sama euuy . . .

Akan tetapi beberapa detail seperti Sok depan yang masih teleskopik, rem cakram tunggal pada roda depan,  ukuran ban, dan sen depan menggambarkan bahwa motor ini menurpakan versi mininya VRF1200.Mengenai mesin motor diatas tidak terlihat dengan jelas, akan tetapi bila mengikuti rumor tahun lalu . .. mesin yang akan dicangkokan adalah mesin bengis CRF250 yang mengadopsi model Unicam

Gimana Honda  Indonesia?

Bro sekalian, berita bocor alus dari berbagai sumber yang dapat dipegang adalah Honda memang sedang dalam upaya riset menghadirkan sebuah Motor Sport 250 CC . . . entah Sport Full fairing ataukah SPort Street/Naked Bike. Rumor desain mesin yang masuk ke TMCblog news room pun bermacam-macam . .. mulai dari Mesin Satu silinder Unicamnya CRF 250 sampai rencana membangkitkan kembali mesin CBR250RR yang 4 silinder segaris DOHC wuuuuiiiiiih. Honda, dengan Penempatan Sport 250 sebagai Flagship memang benar-benar ingin memenangkan Mindset motor cepat bagi Konsumen Lokal yang sampai saat ini masih dipegang oleh Kawasaki Dengan Ninja 250R nya . . .  silahkan share komentar bro semua, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. sijidewe aka snalpot99 - September 30, 2010

1st

2. u23f - September 30, 2010

pertamax

3. bennythegreat - September 30, 2010

ajibbbb…kalo CBR250 beneran kaya gitu…ane inden sebiji daaagh…

tapi kayaknya bakal masuk lewat IU nih…AHM mana beraniii…

4. Juragan Bebek - September 30, 2010

Podiummmm….

5. satriafu150 - September 30, 2010

Podium

6. ADI7MCG - September 30, 2010
7. satriafu150 - September 30, 2010

Wah kalah sama juragan di akhir tikungan…

8. Juragan Bebek - September 30, 2010

Jiaaahhhh,,, disalip mas snalpottt… Aseeeemmmm… :(

9. u23f - September 30, 2010

ajiiiiiiiiiip…………masuk kemari ga kang?

10. noFUN - September 30, 2010

nyalain lilin.. ngundang Rozi “Chips”..

11. alilin - September 30, 2010

pertamax gak nih?

12. alilin - September 30, 2010

busyet deh, cuman ditinggal baca gak nyampe 3 menit udah diluar 10 besar.

13. satriafu150 - September 30, 2010

Versi Pahe VRF kuwi…

14. dhimas - September 30, 2010

kpn masuk indo ni?

15. CoeL - September 30, 2010

podium

16. cah cilik melu melu - September 30, 2010

gambar terakhir. sekilas mirip cS 1..
cuma solid di bagian tanki, ga nggrowong tengahe.. :mrgreen:

17. alilin - September 30, 2010

kl harganya gak lebih dr 40 jt, inden deh.

18. Tulus Budi - September 30, 2010

nabung…nabung…

19. shu_enk - September 30, 2010

Cepet banget ya pada komennya…
Absen dulu… :)

20. sijidewe aka snalpot99 - September 30, 2010

@juragan bebek
xixixi.. Ndilalah kok pertamax :D

21. ADI7MCG - September 30, 2010

Tampak depan mirip pcx125..

22. dimas99 - September 30, 2010

coba kalo AHM rilis ini motor..
:ngarep:)

23. hadiyanta - September 30, 2010

sadiz

24. yudi suseno - September 30, 2010

6 besarrr, yesss!!!!

25. salman pedrosa - September 30, 2010

kalo beneran kayak gini bisa mampus tu N250R

26. Sendal bolong - September 30, 2010

Hadir gan…

27. yudi suseno - September 30, 2010

gile, cepet amat org comment ya?–“

28. Baridin - September 30, 2010

mdh2an dirakit disini…kshn para pengharap full fairing honda sdh pd ngebet

29. rangga - September 30, 2010

ga jadi indent new pio….nanti aja deh.
ampun bodynya gede bgt yah?

30. nuel - September 30, 2010

akan kutunggu kedatanganmu oh cbr250. sebagai pengganti ninin ku yang sudah dengan yang lain….

tapi kalo riding positionnya masih kurang racy (kyk ninin) kurang tertarik juga ah…..

31. Mr_Long'S - September 30, 2010

saya juga punya spy shoot CS1 Face Lift bro, mau liat klik http://yayang125.wordpress.com/2010/09/26/perkenalkan-my-bike-cs1-green-edition/

32. u23f - September 30, 2010

@25 salman
ah ga jg tuh, lagian kapan tahun masuk Indonesia nya jg? (ngarep mode “ON)

33. dimas99 - September 30, 2010

coba kalo A*M rilis ini motor..
:ngarep:)

34. u23f - September 30, 2010

@25 salman…
ah ga juga tuh….lagian tuh motor belum tentu masuk Indonesia (ngarep mode “ON”)

35. darucreepy - September 30, 2010

Mirip cs1 (lampu belakangnya) gambar terakhirnya

36. u23f - September 30, 2010

nyangkut 2 kali

37. ADI7MCG - September 30, 2010

Kayaknya hasil kawin silang pcx dengan cs1..

38. u23f - September 30, 2010

Peace…
@salman…
klo harganya sama atau ga beda jauh sm N250 mungkin jg org akan pilih tuh motor, tp apa mungkin begitu? lagian belum pasti jg masuk Indonesia? (ngarep mode “ON), klo begitu mendingan yg pasti2 aja kali!!!

39. P Dani - September 30, 2010

Mantap, semakin keren aja ……

40. blade_us - September 30, 2010
41. guzkoenci - September 30, 2010

kok ban depan n belakang kecil ya.. lampu kurang mencerminkan CBR.. heehehee.. lebih VRF banget

42. guzkoenci - September 30, 2010

tes

43. guzkoenci - September 30, 2010

kok bandepan n belakang kecil yah.. lampu depan tidak mencerminkan CBR.. VRF banget gt.. ehehe

44. adie_hendr - September 30, 2010

Wah kerenn..sepertinya sport touring yah..ijin upload buat fb yah mas taufik

45. u23f - September 30, 2010

25. salman pedrosa – September 30, 2010

kalo beneran kayak gini bisa mampus tu N250R
====================================================

N250 tetep eksis, ga bakalan mampus, lagian cm itu kan yg pasti ada dimari

46. kyoghi - September 30, 2010

yakin dah mesin CRF 250 yg dipake, klo pake mesin 4 silinder yg dulu sepertinya biaya produksi dan harga jualnya kaga akan kompetitif, yg mesin 2 silinder aja hampir 50 juta (Ninja 250), yg penting kencengnya, bukan jumlah silindernya kalo bagi sportbiker di sini…..

47. Taufik - September 30, 2010

@3. bennythegreat
rumornya AHM lagi serius riset Sport 250 cc lho . .. bisa jadi siih

@42. guzkoenci
setuju..mirip VRF

@43. adie_hendr
silahken mas bro

48. ahmad marzuqi - September 30, 2010

semoga saja honda bener2 memasukkan 250 ini agar semakin banyak pilihan motor sport yg akhirnya menurunkan harga jd akan menguntungkan user hehheeheh ^^

49. Steve_Ninja250r - September 30, 2010

Wahhhhh, alamat pindah hati nih wkwkwkwkwk

50. Steve_Ninja250r - September 30, 2010

kang taufik, kira2 kalau keluar menurut perkiraan tahun 2011 atau 2012 yah?.. secara kalau riset kan pasti memerlukan waktu yang lama.

51. bejo - September 30, 2010

wah tul ajibb nih….
ngomporin AHM yok..!

52. roby - September 30, 2010

Ngisi absensi dulu…..

53. azizyhoree - September 30, 2010

like this,…….

baby CBR rider’s, menunggu disini

panteng teruuuuus, Bocoran TPT mas taufik, siap2 naik kelas :D

http://azizyhoree.wordpress.com/

horee! horee! horee!

54. sabdho guparman - September 30, 2010

mudah-mudahan ndak overpriced. . . .
biar ninja 250r ndak sendirian

keep brotherhood,

salam,

55. lisyanto - September 30, 2010

mungkin VRF250 ????????versi hematnya VRF1200…
kayak CBR150RR kan versi hematnya CBR1000RR…
(Ngawur mode : ON)………….

56. azizyhoree - September 30, 2010

@ mas sabdo guparman, setuju 7…. biar ga usah kelamaan nyicil :D

@ mas taufik wahhhh, merah marun nya menawan tuh mas! ga ngidam tuh… xi xi xi

57. andre - September 30, 2010

Wah mantab tu kang taufik….

Tp masalah harga gi mana y….
Pasti di atas ninja & D-traker y…

58. tigerpiceks - September 30, 2010

Ummmmmmmmmm Tupikkkkkkkkk

Bukan dari situs Thailand the-cyle.com khrappp

tapi

http://www.thai-cycle.com khrapppp

kapun krap…

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

59. tigerpiceks - September 30, 2010
60. daris - September 30, 2010

itu jenis sport turing, kemungkinan namanya VRF250

61. Smile - September 30, 2010

disinyalir masuk indo ntar klo dithailand dah nga’ laku lg… Jd yg mo indent yang sabar yah… Hehehee….

62. matinman - September 30, 2010

ane yakinny ni pnggnti cbr 150 yg mo msuk indo tp gk jd!honda pasti gengsi msukin mtor cbr lawas yg dh mlang mlintang lwt cbu d indo!np bkn 250,soalny pngembngn cbr 250 tu d brasil yg d sonony sndiri jg blm d launching mtorny!kyknny AHM emang mw msukin ni mtor,kn skrg strtginy mtor global,biar murh biay pmbwtny

63. Rudi wahyudi - September 30, 2010

Qo d liat mirip byson d kasih fairing,

64. masdiisya - September 30, 2010

blon ada yg kasih info tambahan nih orang dalam ahm…

65. elsabarto - September 30, 2010

wah kesampean jg cita-cita mas Alrozi
CBR (Chips Buatan Rozi) :mrgreen:

66. pahaj - September 30, 2010

info dari orang ahm sih memang lg riset mongtor semprot 250cc buat suksesi si tigi tp kemungkinan baru bisa di pesan oleh konsumen th 2012.

67. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

GEGER BUMI NUSANTARA
JIKA CBR INI BROJOL DI BUMI PERTIWI
SIAP-SIAP YANG LAEN TUTUP WAJAH …. :mrgreen:

(Dramatisir.mode:on)

68. broer - September 30, 2010

sepertinya cm 1 silinder bro. Buat persiapan moto3. Kl cm 1 silinder ya tetep aja disikat sm n250r. Tp kl bener masuk indo n hrga di set 40 jtan mgkin lebih laku dr n250r.

69. Arif Vixion - September 30, 2010

modelnya kok ga yg cbr series selama ini, klw mnurut gwe sh bgusan yg model sperti pendahulunya, mesin sohc maupun dohc ada plus minusny, dua2nya boleh juga baik sohc atw dohc, sohc torsinya (Nm) lebih besar dari dohc (ibarat mtor sohc itu sebuah truk) jadi jago tanjakan, mampu bawa beban berlebih, trus konsumsi bbm relatif irit, makanya msih banyak motor trail yg sohc, bebek indo, motor sport di atpm indo, klw dohc powernya kerasa di putaran atas, mkanya hrus ngebut dulu baru terasa tenaganya (ibarat mobil sedan sport), konsumsi bbm boros…, cma klw tenaganya (HP) jelas dohc>sohc

70. sembalap - September 30, 2010

wuiiihhh … mantabb!!
@mas toufik
ada info kapan motor ini masuk INA?

71. Setiawan - September 30, 2010

Mantappp…

72. donny - September 30, 2010

denger2 januari 2011 bakalan CKD dari Thailand

73. jabul2 - September 30, 2010

kalo buat boncengan ajib ga nih ya…
apa sama ama N250

74. noboy - September 30, 2010

kalo diliat dari depan aja..cbr250R lampu depan yang jauh jauh lebih cantik dari ninin250…disinyalir juragan ijo akan ganti baju juga….:)

* waspada waspada….teroris sudah makin nekat dan makin banyak di sekitar kita…(kalimalang siang hari)

hati2..orang gak dikenal..ikuti terus pahamnya..pengajiannya kalo perlu..susupi…tempeli…dan bongkar semua jaringan teroris berkedok agama…^_^

75. karismanis - September 30, 2010

kalo masuk indo semoga harganya gak mahal mahal amat,

*ngarep buanget. :D

76. Tweets that mention Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR ?? « Taufik & Motorcycle™ -- Topsy.com - September 30, 2010

[...] This post was mentioned on Twitter by Hippos Musikan, Taufik of BuitenZorg. Taufik of BuitenZorg said: Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR?: http://t.co/W9okph1 [...]

77. nunoe - September 30, 2010

ini mah VFR 250 :mrgreen:

78. noboy - September 30, 2010

vfr250 mah model naked sport loh….jadi ini bukan turunannya…vfr250 puluh itu yang sasisnya pipa dan mesinnya gahar kan ?

kalo cbr250rr pasti full fairing..nah vfr1000 ini cuma inspirasi detailnya aja kalee…..

79. chi - September 30, 2010

doain aja biar cepet2 mbrojol … siap2 nabung dh dr sekarang .. thailand ni .. bukan jepang .. pasti harga’a rada bersahabat lah ..

80. az147r - September 30, 2010

cuma mau bilang, MANTAPPPPP……

81. Pembaca setia - September 30, 2010

Mahal gak ya?

82. Daniel - September 30, 2010

Kayaknya bakalan naik kelas neh…dari Scoopy ke New CBR 250 RR.
*Mimpi mode: on*

83. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ chi
wah … kalo si akang udah bicara
berarti lampu kuning dong …
siap-siap lampu ijo …. :mrgreen:

iya dech mau nabung, kalo kurang tambahan ku akang nya ….

84. crossplanecrankshaft - September 30, 2010

@45
Jumah silinder menurut saya pentng… :D Karena menentukan suara knalpot… Yang 2 silinder aja pake knalpot racing suaranya dah sangar gitu.. Lumayanlah bikin keder motor yang cc nya lebih kecil… :p

85. Dark Sky - September 30, 2010

Nice… tapi lampunya klo dilihat2 kayak matic PCX yah… kayaknya kerenan model lampu fireblade deh…

temennya ninin 250 RR neh, apalagi klo abis CBR 250RR keluar trus keluar juga YZF R4, tambah ngiler …. :lol:

asik dah, jaman fairing 250 kayaknya di tahun 2011 bisa jadi kenyataan neh, mudah2an aja harganya pada bersahabat…

86. hampura - September 30, 2010

Selamat buat pertamax addict 1 -12…hi..hi…hi

250 cc 4 cylinder, segaris, jadi satu silindernyah 62,5 cc. mudah2an gak teknologi jadul…susah ngurusnyah…pincang mulu…

87. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

Dark Sky
untuk YZF R4 rada-rada pesimis
secara majestik (dan fino), yamaha kesulitan tuk merilisnya … IMHO

* tentang majestik dan fino menurut koment thole aka yuda

88. bikersgadungan - September 30, 2010

Kalo masin CRF mah masih bisa deh diprediksi keluaran AHM, tapi kalo 4 Silinder, full fairing? Kayanya masuk lewat IU…
Yang Motor jadul ganti baju aja udah selangit harganya, udah gitu masih dibangga-banggakan lagi…

89. noboy - September 30, 2010

@bikersgadungan,

kalo bisa beli mah bangga2 aja….lah yg parah gak mampu beli, iri, ngedumel mulu, mau kwalitas, mau irit, tapi muraah…

pake onthel aje…:)

90. Dark Sky - September 30, 2010

@87 Udien
namanya juga ngarep bos…. :lol:
kan keren tuh R4, meskipun klo harganya diatas 30 juta mah alamat ngileer doang… xixi

klo majestik mah emang gak udah diharapin, soalnya kuenya dikit bgt buat diindo, gak bakalan dianggap ama YMH, apalagi YMH kan dah kuat di metik ,beda ama HND yg ngeluarin PCX buat nguatin kesan meticnya…
klo fino mah, ane juga bingung, kayaknya klo dikluari bisa laris manis tuh kang… masalahnya apa yah kang thole?

91. nhd - September 30, 2010

Sroudnya sedikit diambil oleh NMP, IMHO.

92. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ dark sky

o,iya, ngarep kan gak dilarang … :lol:
tapi sapa tau … ???

93. Schutzstaffel - September 30, 2010

Ediiiyyyyyaaannn…..

94. scnk_salam one heart - September 30, 2010

lihat gambar terahir keliatan nya gak begitu sangar ya??
gak tau nanti kalo wujud salinya

95. Taufik - September 30, 2010

@50. Steve_Ninja250r
bisa jadi AHM cuma riset pasar saja, riset mesin diambil oleh AP Honda Thai

@56. azizyhoree
ha ha ha asal merah maruun sikaaaatt :)

@57. andre
IMHO
kalau 1 silinder belum tentu mahal banget . . . entah kalu jadi 4 silinder segaris DOHC?

@58. tigerpiceks
iyaaah maksut saya juga begitu xixixixi *ngeles :P

@60. daris
sdisinyalir begitu

@67. uDien D’Kabayan
tambahin…
bumi gonjang ganjing .. . dst dst xixixixi :mrgreen:

@70. sembalap
beloom tau mas

@78. noboy
bisa jadi juga begitu . .. thks analisanya mas bro

@79. chi
nhaaa tuuu botjoor aluuuussss :mrgreen

@91. nhd
xixixixi, sampe sedetail itu bro analisanya xixixiixi

96. ashley soulsick - September 30, 2010

itu tiger modif lagi….

kabooor…

97. mamat_kadek.com - September 30, 2010

hmmmmmm ato mungkin ini CBR 150 yg kmarin dbahas.kalo q liat sih mirip kmarin tuh,rancangan CBR 150.

98. Lexy - September 30, 2010

Klo 4 silinder pasti mantap, tp kok aku ragu AHM mau bikin yg kaya’ gitu.

99. ashley soulsick - September 30, 2010

tapi kalo ntu bikinan pabrik….kenapa juga….ada ditempat2 begitu yah…mana boncengan cewek lagi…lagian mang honda pernah yah keliatan spyshoot di jalan…..trus dah kinclong bgt lagi…..kidding me?…..

100. scnk_salam one heart - September 30, 2010

ralat keceplosan

aslinya

101. ashley soulsick - September 30, 2010

tapi kalo dah nyebur di tmc room…bisa gak bisa…muncul beberapa bulan lagi…( 2 tahun kan bsa beberapa bulan lagi yah)…..buntutnya mirip bgt ama sketsa yang mas taufik munculin…..untuk cbr150RR…

coba mas taufik munculin gbr buntutnya ja….

102. ashley soulsick - September 30, 2010

100 kah….celingak celinguk…..

coba mas taufik sketsa yg kemaren dijajarin di gambar ini……hehehehehe….klo gak repot….

103. scnk_salam one heart - September 30, 2010

past

104. Taufik - September 30, 2010

@96. ashley soulsick
heiit mao kemana . ..
*sambil nyekel

@97. mamat_kadek.com
bisa jadi begitu.com

@98. ashley soulsick
yaah namanya juga spy shoot

105. Scoop! Is this the new Honda 250 for India? - September 30, 2010

[...] TMCblog CLICK HERE TO SUBSCRIBE AND KNOW ABOUT THE LATEST CARS/BIKES BEFORE ANYONE ELSE (RSS FEED) OR [...]

106. masterXeon - September 30, 2010

cbr….? wah….hebat.
sayang masih produk imagineer… :mrgreen:

107. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ Juragan warung

minta izin saya terusken yah …..

Pakewuh dunia roda dua, komengtator podo singkil lengan baju, ketegangan penuh harap dan cemas terlukis di wajah, keringat mengucur deras dari ujung rambut sampai ujung kaki, setiap mata plototin berita dari para blogger … gegerrrr..

bumi gonjang ganjing
terpancar cahaya di timur dan barat
angin limbung menerbangkan semua impian
berkumpul di langit bumi nusantara
menjadi cita dan asa … mengkristal di dalam dada
detik detak jantung menghantam setiap jiwa nan menggeloraa….

lenyap seketika dengan hadirnya CBR 250 RR harapan setiap insan ….

……….

tapi …. tiba-tiba masterXeon muncul
gelaplah dunia ini
asap mengepul mbledug mulek-mulek …
bubarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

(dalang.mode:on)

sorryyyy oooooottttttttt banget … :mrgreen:

108. Cah Poerdjo - September 30, 2010

absen

109. Upcoming new Honda CB 250 RR - India Travel Forum, BCMTouring - September 30, 2010

[...] Upcoming new Honda CB 250 RR Spy Picture of upcoming new Honda CB 250 RR in Thailand… Source-Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR ?? Taufik & Motorcycle? [...]

110. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ Juragan Warung

(dalang.mode:on) ….

111. sssttt . . . Jangan Jangan Itu Next CBR 150 RR ;) « Taufik & Motorcycle™ - September 30, 2010

[...] saat bro Ashley Soulsick ngomong kalo ternyata penampakan spyshot gambar Motor di Theiland yang Artikelnya saya brojolin siang tadi ternyata memang sangat mirip dengan sketsa calon Next CBR 150 yang sempet saya brojolin juga [...]

112. Taufik - September 30, 2010

@102. ashley soulsick
analisa sampeyan saya buatkan artikel aja sekalian xixixixixi :mrgreen:
http://tmcblog.com/2010/09/30/sssttt-jangan-jangan-itu-next-cbr-150-rr/

113. ashley soulsick - September 30, 2010

105
very interesting, news from abroad is observed, then broadcast to India, amazing!!!!

114. satria_120r - September 30, 2010

103 …

115. Setiawan - September 30, 2010
116. dave - September 30, 2010

nyangkut.com

117. Dark Sky - September 30, 2010

Apa mungkin spyshot ini untuk meredam indenan byson yang menggila itu, agar pada menunggu CBR250RR yg masih diawang2…?

xixixi

suuiiingg….ilang

118. Dark Sky - September 30, 2010

:*

119. macan - September 30, 2010

buat apa motor itu? pasti harganya bikin copot jantung! mending bikin pengganti tiger yg harganya ndak terlalu jauh. Secara harga rasional,tp bisa buat gaya,turing,dan kerja. Cukup.

120. masterXeon - September 30, 2010

@ udin

majesty dan fino bisa keluar, tapi numpang produksi di pabrik AHM…
boleh gak…?

121. arrow89 - September 30, 2010

bused modelna vfr bngt……tu kira2 yg 250/150 y…..klo yg 150 ky gitu keren bngt n ga cungkring lg :P

122. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ dark sky
mmmmmm …. gak juga tuch
secara indenan nmp leuwih gelo …. xixixixiixi…

123. gear man - September 30, 2010

Ayo komporin AHM untuk masukin varian ini, seperti tahun ini gelontorin motor matic, kalau yg digelontorin kayak gini, siapa yang tahan..

124. sof - September 30, 2010

Wadawwwwww……indennnt…….tolong infonya lagi kang

125. masterXeon - September 30, 2010

@ udin…

lha….
kan udah gw bilang hebat….

“cbr..? wah hebat”…

:mrgreen:

126. masterXeon - September 30, 2010

@ Udin..

bumi gonjang ganjing
terpancar cahaya di timur dan barat
angin limbung menerbangkan semua impian
berkumpul di langit bumi nusantara
menjadi cita dan asa … mengkristal di dalam dada
detik detak jantung menghantam setiap jiwa nan menggeloraa….

lenyap seketika dengan hadirnya CBR 250 RR harapan setiap insan ….
==================================

hahahahaha….
ternyata kalian lagi mimpi ya..?
sori deh…, ternyata gw membangunkan kalian dari mimpi… :?

127. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

^^^^
@ 122 masterXeon

halah … ada batu di balik udang …. :mrgreen:

128. Den~ B 46035 T - September 30, 2010

Wuiiiiigh….
kuereeeen banget euy..!!

waaaagh… klo bener ini yg keluar kawasaki musti waspada nih…

129. masterXeon - September 30, 2010

@ uDien D’Kabayan

ada batu di balik udang
=====================
:mrgree:
bah…teman Upin tuh si Luis, yang suka lempar tangan sembunyi batu…, kayak di warung sebelah…

130. afiz09 - September 30, 2010

waduh2, jadi kepingin nee. kalo cbr yang 150 udah banyak yang modelnya ditembak ama minerva, semoga aja honda yang baru ga ikut-ikutan diritu yaa

131. Satria Ninja - September 30, 2010

Hahaha… tenang Kawasaki, aye bkn type ‘kacang lupa ama kulitnya’. You are the first that make my dream come true, to have a real sport bike. Aye kaga bakal berpaling, karena aye lbh menghargai ATPM yg anti-NATO (No Action Talk Only), dan lagi emang dari dulu Kawasaki yg paling berani brojolin motor sport. Inget motor sport apa yg paling mantap era 80an? Kawasaki/Binter AR125! Aye dan juga abang aye pernah punya dulu. So… still walk on the lime green side, not others side… ;)

132. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ masterXeon

lagi-lagi si IPIN

perahu dalam kura-kura loe …. xixixixi

133. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 30, 2010

wah, kalo udah gini, masih kerenan tipe sport yang kuning itu lah daripada model VFR…
lebih gimana gitu…

134. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 30, 2010

@mas taufik
kalo dari sumber yang didapet dari honda thailand dan bocor alus banget,,,
katanya CBR 250RR disini Bakalan dlaunching bersamaan dengan di Thailand, tapi jika Prinsipal thailand udah ngasi ijin… sekitar sebulanan lah setelah yang di tahiland brojol…

135. andhi_125 - September 30, 2010

@107 : ngakak.com :-)

136. masterXeon - September 30, 2010

@ Upin

dunia udah ta-bolak-balik kah…?

137. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

@ masterXeon

ya iyalah … dunia kan berputar
lagi pula jalan penuh tikungan
yang sayah bingung kok ada yah tikungan lurus ???

(nah.iki.ngomongi opo toh ???)

nah … lalu kenapa situ bolak balik mulu ??? :-)

138. Chelsea - September 30, 2010

Kalau emang jadi beneran…, itu baru motor..

139. dwijef - September 30, 2010

yang bener vfr kan yah? bukan vrf kayanya deh. btw juragan warung ulang tahun, selamet panjang umur yah…

140. The Wheels of Life - September 30, 2010

Gue vote yang 4 silinder DOHC.. !!!
Biar nanti keluar dua versi CBR250RR sama CB250 Hornet..

141. esn1422 - September 30, 2010

2 gambar yang paling bawah itu vfr 1200f ya? ban nya kelihatan lebar banget.

142. nhd - September 30, 2010

128. Den~ B 46035 T – September 30, 2010

Wuiiiiigh….
kuereeeen banget euy..!!

waaaagh… klo bener ini yg keluar kawasaki musti waspada nih…
=============================
Ternyata hanya Kawasaki yang bisa nandingi.

143. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

126. masterXeon

hahahahaha….
ternyata kalian lagi mimpi ya..?
sori deh…, ternyata gw membangunkan kalian dari mimpi… :?

===========

halah…. ini bahasa sastra sekelas sakespir :mrgreen: jangan sempit menafsirkannya ujang

coban bandingkan dengan bahasa iklan
ymh … menjawab semua impian

jadi sebenarnya siapa yang mimpi
mimpi bukan dijawab tapi dibuktikan brom-mas

xexexexex ….

144. shubuh - September 30, 2010

Happy Bornday Kang Taufik..!!
I Wish Allah bless every steps of ur way…amin

Keep up teh good blog..^^

145. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

120. masterXeon – September 30, 2010
@ udin
majesty dan fino bisa keluar, tapi numpang produksi di pabrik AHM…
boleh gak…?
====================
kok nanya ke sayah, tanya ajah ke thole …. :mrgreen:

146. uDien D'Kabayan - September 30, 2010

120. masterXeon – September 30, 2010
@ udin
maj3sty dan fin@ bisa keluar, tapi numpang produksi di pabrik @HM…
boleh gak…?
====================
kok nanya ke sayah, tanya ajah ke thole …. :mrgreen:

147. Arif Vixion - September 30, 2010

itu sih honda vrf 1200, klw dilihat dari desain sketsa, kyaknya next CBR 150 2010 gado2 antara cbr mungkin yg model CBR 600RR (depan) sma yamaha R15 (belakang) nh subyektif mf…, jadi ane yakin itu yg spyshot VRF 1200 (supersport tercepat punyanya honda)

148. nhd - September 30, 2010

143. uDien D’Kabayan – September 30, 2010

120. masterXeon – September 30, 2010
@ udin
maj3sty dan fin@ bisa keluar, tapi numpang produksi di pabrik @HM…
boleh gak…?
====================
Makanya kalau jualan laku, gunakan sebagian untuk bangun pabrik dan riset, jangan hanya disetor ke Y global.

149. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 30, 2010

ditunggu lah…
seperti biasa, AHM selalu cepat melaunching produk dari luar negri…
http://otomercon.wordpress.com/2010/09/30/new-yamaha-tmax-2011-gene-negh-mewahnya-hitam/

150. Mercon C niru Mercon A Aja Yaa... - September 30, 2010

tanggal 28 kemaren pedrosa ultah ke 25 yah??
met ultah deh…

151. Golput4ever - September 30, 2010

Weleh…weleh ono-ono ae
Juragan warung nyewa detektif samppe negeri Siam hehehe
Kl dicermati CBR ini merupakan produk yg phenomenal dan sebenarnya yg paling banyak dicari orang untuk kategori sport,… sebagian yg frustasi nunggui CBR ini masuk, berpaling ke si Ijo…, jadi menurut penerawangan, ATPM sebesar Honda ga mungkin melewatkan moment dan klesempatan ini .. dalam waktu dekat motor ini pasti brojol.
Ini juga dimaksudkan untuk menahan laju kompetitor dikategori sport …
Untuk nahan V-ixion, duet Tiger dan NMP masih cukup mumpuni … tp pasca keluar Byson dan Scorpio membuat posisi Honda mangkin terancam ….
So … mau ga mau Honda harus mengluarkan jurus pamungkasnya dengan menelorkan CBR …
Yang pertama pasti akan keluar CBR 250, kenapa??? meskipun marketnya kecil, hal ini untuk menancapkan dulu image, baru setelah itu CBR 150 hehehe

152. azizyhoree - September 30, 2010

ramaikan dohc indonesia…….. mari….

:D

horee! mas taufik ngidam yang maroon, aku tak yang blue jazzy aja, buat nemenin si beaty……. :D

yang lama seperti biasa, warisin aja ke adik :D

kalo juragan dah kesengsem, pasti serius pantengin tpt nya :D

153. ninja250_blue - October 1, 2010

aiihhh…CBR 250cc??…asli keren bener…bakalan ane ganti niy ninin 250 ane…kalo kluar di indonesia…

154. Soe-ndaroow - October 1, 2010

keren amir bo………….!!!

155. sa469 - October 1, 2010

woh….sampe2 infonya ada 250 dohc inline 4…
guendeeeng…

156. Will it be the next CBR 150/250?? « sa469 - October 1, 2010

[...] it be the next CBR 150/250?? Blog walking to this blog, i found some nice information about spy shoot for the next CBR series. The author, who had strong [...]

157. Halaman tidak ditemukan « Taufik & Motorcycle™ - October 1, 2010

[...] Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR ?? [...]

158. Update News . .. CBR 150R-CBR250R kemungkinan akan Nongol di Thai 30 Oktober 2010 « Taufik & Motorcycle™ - October 1, 2010

[...] sekalian, terusin lagi dah berita tentang CBR 150-CBR 250 nya. Jadi begini, menurut berita di The-cycle.com pada tnggal 30 Oktober 2010 nanti, di Thai akan [...]

159. Semakin Di Depan PHK - October 1, 2010

nih fino mau keluar january 2011 … tapi sih modelnya terlalu jadul

160. chinjunkong - October 1, 2010

Kunjungi blog saya juga ya ! Diblog saya ada artikel yg sangat menarik salah satunya adalah tentang trik internet gratis. Ada juga artikel tentang kesehatan dan juga artikel bisnis online tanpa modal. Silahkan berkunjung ke http://peluangbisnismudah.wordpress.com
Di tunggu kunjungannya. Thanks !!!

161. ninja250_blue - October 1, 2010

benar2 diluar dugaan..ini sih ninja killer!!!…tinggal tunggu mesinnya,mudah2 honda membangkitkan mesin 4 silinder..

162. z3tm3n - October 1, 2010

klo jadi bronjol, kedua nya cbr 150 & cbr 250 gw sikat abiz wkwkwkwkwk

163. FIFers - October 1, 2010

uhuy

164. FIFers - October 1, 2010

kiraen kena jaring nih

165. FIFers - October 1, 2010

dari semua rentetan temabakan eh maksudnya gambar yg beredar foto itu berasal dari syuting iklan,dan memang sudah siap launcing…. d thailand klo indonesia tunggu dati IU deh

166. UPDATE . . . Lagi, Bocoran Penampakan Fisik Next CBR 250R « Taufik & Motorcycle™ - October 3, 2010

[...] Spy Shot Thailand . . . Honda CBR 250 RR ?? [...]

167. miko - October 12, 2010

mulai dari lampu depan mpe body belakang mirip VFR…brarti VFR 250 doonk semoga.hehehe..

168. blek - October 20, 2010
169. blek - October 20, 2010
170. Fauzi - October 27, 2010

Bener emang ini yang dilaunching

171. margi - November 2, 2010

kalo masih satu silinder..ga’ mungkin bisa ngalahin pesona ninja 250….

172. dewa - November 18, 2010

keren keren keren tapi masi 1 silinder ya…

173. rends - December 11, 2010

ngeriiiii>>>>>>
coment fuellll………
mw satu biji om

174. mr.dr - October 13, 2011

tapi gua ngak bakal percaya itu motor dileluarkan di indonesia,,karena produk honda relatif pelit ngeluarin motor bagus,,ya bagus kawasaki ninja 250 cc dg dua silider tapi sdh pasti bentuknya,,dari pada honda cbr 250 cc dg silinder 1 dg sistem abs,,kalai saya mah sistem abs lebih cendrung dipakai bagi pemula dlm mengendarai motor gede. kalau mslh honda akan mengeluarkan cbr 250 cc and 4 silender,,ngak nyakin bangat gua.kalau ia ada mo di indonesia pasti itu harga 2x lipat harga kawasaki ninja 250 cc. produk honda biasanya lbh utamakan uang masuk gede dari pada untung motor banyak terjualnya..ngak sistem penjualan kawasaki…pokok ke honda udah dibawah sekarang untuk pasar penjualan.tp klu diarena balap..masih 50:50 dg yamaha…he..he..jd ngak bs pakai harian itu produk honda.
kalau hemat,,ya..ngak ush pakai motor gede..?

175. rider mio-j - March 13, 2012

wah jadinya cuma 1 silinder ajah,,,,, sangat disayangkan

176. Scoop! Is this the new Honda 250 for India? - September 22, 2012

[...] Source: TMCblog [...]

177. info kesehatan - January 24, 2014

info keren



%d bloggers like this: