Bro sekalian, Gambar Spy shot motor Yang telah di publish oleh tmcblog.com disinyalir kuat adalah Sosok dari bebek terbaru TVS. Kemungkinan Besar itu adalah Facelift dari TVS ROCS , cmiiw . . . hal ini dapat dilihat dari tulisan TVS pada tutup crank case kanannya yang dapat dianalisa bila kita cek gambar sedikit lebih teliti (apa perlu datengi csis niy xixixixi) hal ini diperkuat oleh SUREL yang dikirim lagsung Oleh Shrawan raja, Managing editor dari  Indian Motos Blog ke saya sore ini yang menyebutkan bahwa Foto tersebut diambil oleh pembaca blog tersebut pekan lalu . . . . hmm gimana analisanya? nantikan artikel lanjutannya, semoga brguna

Taufik of BuitenZorg

77 COMMENTS

  1. menurut ane memang wajar kalo sebagian dari kita pangling dan mengira bahwa gambar penampakan diatas adalah foto bebek suzuki kang, soalnya kita tau bahwa tvs rock z body nya kan emang mirip2 sama shogun rr/sp.. awalnya tadi memang agak kurang yakin bahwa itu varian bebek suzuki, terutama desain knalpotnya itu lho kang..
    THREE OVAL…
    ternyata bener2 bukan suzuki ya…

    Guest
  2. Weheheh.. TVS mulai mengancam nih,, Suzuki kudu waspada.. waspadalah,, waspadalahh..

    Eh ya Broo.. ada yang tau maksud Teknologi Trizone sama Formula Power Release yang ada di Castrol Power 1 gak..? fungsinya apaan seh..?

    Guest
  3. He..he..tuh kan bener 🙂

    * btw laporan lap 9 sudah ada data masuk belum mas fik? 🙄

    ssst…matic & sport YMH dapat penghargaan ICSA lho, penasaran sama MS matic-nya nih 😉

    Guest
  4. padahal equipment tvs lumayan ok lho .. tp ko produk’a kurang greget ya?? apa faktor estetika design?? teuing tAH ..

    Guest
  5. bener jg kan kang taufik tebakan saya,coba kalo kt taruhan di thread sblumnya,bs dapet mongtor yg jd spyshootnya tuh.

    Guest
  6. Tu fairing depan kaya punya MX, kayanya ni motor rada2 mirip desain MX, uda monoshock juga si. Tp sah2 aja, asal kaga kloning/jiplak abis modelnya kaya mocin2. TVS Neo yg pertama juga kalo diliat2 desainnya mirip2 antara Supra Fit n Vega R New.

    Guest
  7. syukurlah bukan suzuki…
    ng tega deh klo itu punya suzuki… kasihan SW aku..
    secara bentuk tail nya alias ekornya ko buntek banget… kurang sporty…
    harus dirubah klo masuk Indonesia 😀

    Guest
  8. mas taufik, bener kan tebakan saya, TVS, dan kayaknya juga 135cc, kan gosipnya TVS mau keluarin 135 cc..betul gak mas taufik ?

    Guest
  9. produk indihe..memang semakin kompetitif, lebaran tahun lalu saya ketemu pria ganteng nan modis diseputaran bengkel jabar, menenteng gitar elektrik, dan memakai motor bebek keren, yang mulanya tidak saya kenal…. ooo rupanya sang bebek ini adalah TVS. so…jepun..jepun..waspadalah..waspadalah

    Guest
  10. Gambarnya kecil, kalo diamati lebih teliti dgn di-zoom, malah pecah-pecah… Tapi di helm biru, ada semacam shiluet kuda jingkrak warna putih khas TVS.. cmiiw.
    Kalo menurut penerawangan saya, tampilan bebek TVS keren abiez. Beberapa sudah mondar-mandir di Solo, tapi memang tidak banyak.

    Guest
  11. Dpt bocoran intelijen jika motor yg nampak di atas adalah Shogun 125 dg sistem suspensi belakang monoshock yg mirip dg Kawasaki Athlete… Sbg pembanding,silakan bandingkan cover mesin sebelah kanan dg milik Shogun 125 awal… Sama persis…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here