jump to navigation

Si-Marun Nongol DI Ototrend Edisi tematis V-Ixion No 493 October 16, 2010

Posted by Taufik in : Ngoprek motor , trackback

Bro sekalian, Akhir pekan kemarin redaksi Ototrend telfon langsung ke saya bertanya tanya tentang Modifikasi yang telah saya lakukan pada si marun Mulai dari spek nya, Harganya, beli dimana, bagaimana step pengerjaan, dimana dikerjakan dan kendala apa yang diperoleh saat memodif. Ternyata Jawaban dari saya berbuah satu artikel sebagai bagian dari Artikel-Artikel tematis Modifikasi Yamaha V-Ixion. bro dapat temukan di Hal 6 bagian bawah pada Tabloid ototrend edisi 493 yang ternyata sudah terbit dari senin kemarin.

Walaupun penyematan kata mewah agak sedikit ada rasa rasa gimana githuu .. .  akan tetapi menjadi salah satu contoh modifikasi tematis menjadi kejutan bagi saya sendiri. Karena dari 11 Contoh modifikasi yang arahnya berlainan mulai dari street fighter, motoGP style, superbike, Trail dual purpose, sampai bling bling krom  . ..  cuma si marun doang yang menganut modifikasi Bolt On he he he, Ok silahkan share Komentar bro . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Mbahrowo - October 16, 2010

absent dulu gan..

2. thinx - October 16, 2010

pertamax

3. Mbahrowo - October 16, 2010

lagi-lagi podium :)

4. p3p3 - October 16, 2010

masih sepi :D

5. p3p3 - October 16, 2010

mantap om :D
besok dilabelin om, udah masuk mjlah apa aja :P

6. Mercon C alias Mercon Mretelli - October 16, 2010

btw, ni motor pake fairingnya apaan yah?

7. jape methe - October 16, 2010

jadi foto model neh

8. damhar - October 16, 2010

absen 10besar

9. earphane - October 16, 2010

Rangking 10besar

10. ninjalover - October 16, 2010

top 10 kah?
btw abis berapa kang semuannya?

11. compumoto - October 16, 2010

selamat yaaaa

12. compumoto - October 16, 2010

eala masi 10 gede

13. maxsus - October 16, 2010

podium sepuluh

14. maxsus - October 16, 2010

ketinggalan toh..

15. w0ngndes0 - October 16, 2010

kapan yaaaa, si ijo masuk tematis lagi ???
soalnya kok si marun terus

16. damhar - October 16, 2010

saya mlh lbh sukanya modif yg bolt on doang mas..krn g ngrusak aslinya,mudah kalo mau dikembalikan standartnya.Punya sampean itu mlh aliran modif yg plng umum lho mas,gampang dan pantes dipakai harian

17. earphane - October 16, 2010

Ini iklan tabloid bukan ya?!Atau iklan tmc di tabloid?! xixixi…

18. az147r - October 16, 2010

wah…..masuk tabloid lagi….hehe….congrats…..

19. nhd - October 16, 2010

Kang Taufk
Kapan berangkat, nih. Jangan ada yang tersisa, nanti jadi ganjalan di sana.

20. Kyoghi - October 16, 2010

wew, kapan ya vixion gw kaya punya kang To-fik? (masih ngimpi) :D

21. andre - October 16, 2010

Hehe…….
Vixi nya muanteb kang……
Pas sebelum baca w dah ngenalin spa pemilik Vixi merah marun tsbt………….
Maklum kan slalu nancepin trus TMC……..
Hehe

22. aditninjamaniac - October 16, 2010

kayanya cakep nih si Ijo ku pake fairing gini :mrgreen:

23. sobek2 - October 16, 2010

manteb mas…
Oh ya walo nanti sedang perjalanan dan selama di tanah suci tapi tetap ada artikel draft2 an yg muncul terjadwal khan mas? hehehehehe…
Saya doa’in semoga semua lancar ya ..

24. M@ - October 16, 2010

Kereeeeen Kang Taufik,,,,

25. cak poer - October 16, 2010

weleh2 semakin eksis aja neh si maroon, kapan si bongsorku bisa ikut eksis yah (nunggu di dananin ala CB300R kali yah) :mrgreen:

* ra enek sing takon :oops:

26. Arif rakhman a.k.a Penerjemah - October 16, 2010

ada courtesy-nya gak tuh?

27. satriafu150 - October 16, 2010

Tambah terkenal kang.

28. gerorogunso - October 16, 2010

mantap kang! knalpotnya gak diganti skalian sama punya two brothers?? dah ada tuh knalpot tbr buat r15 aka vixi indihe… trus cdinya ganti juga mas pake punyanya bro aim, dijamin makin maknyusss!!
hehehe :mrgreen

29. enal ins@ne.. - October 16, 2010

wew keren kang opik,

LANJUTGAN..!!

he3..

GREAT..!!

*jd ikut seneng

haha

30. Sendal bolong - October 16, 2010

Hadirr…

31. blade_us - October 16, 2010

ada foto road race R15 vs TVS di blog saya, monggo :mrgreen:

http://bladeus.wordpress.com/2010/10/15/kelas-sport-di-indoprix/

32. sijidewe aka snalpot99 - October 16, 2010

njuk pripun mas taufik, estimasi biayanya :D pengen tau ni..

33. Fiana - October 16, 2010

Vixy-nya Kang Opik memang cakep, ditambah lagi orang yang ngurusnya telaten banget.. Ya pantes terkenal dimana-mana..

34. EH - October 16, 2010

wis liat kang taufik…wkwkwkwkwkwk emang mewah lah beli langsung di sono…wkwkwkwkwkw

35. Youngrider - October 16, 2010

mantaff..bisa dijadikan acuan nih…

36. bingung beli mtr sport apa - October 16, 2010

banyak amir mtor bang taufik, ada ninja,tiger,vixion..trus apalagi yupz?

37. Arif rakhman a.k.a Penerjemah - October 16, 2010

OOOOOOO…….. jadi ini tho motorsport fullfairing injeksi terbaru Yamaha yang mo dikeluarin itu ya :mrgreen:

38. sabdho guparman - October 16, 2010

memang keren banget sih plek r-15

keep brotherhood,

salam,

39. w4rn0 - October 16, 2010

skrg kemana si maroon kang taufik?

40. roby - October 16, 2010

Absen pagi….

41. andhi_125 - October 16, 2010

selebblogger lagi nih :-)

42. roby - October 16, 2010

Waduh dah berapa kali yah si marun masuk tabloid……
keren.

43. servoG - October 16, 2010

hmmm…

44. Youngrider - October 16, 2010

@bingung beli mtr sport apa
banyak amir mtor bang taufik, ada ninja,tiger,vixion..trus apalagi yupz?
================================
Namanya juga TMC…Turagan Motor Coy… :D

45. fendi kurniawan - October 16, 2010

pertama kali liat langsung ngeh motornya mas taufik. lihat NOPOLnya. inget belakangnya CT

46. nhd - October 16, 2010

Kang Taufik
Awas kang taufik, november bakal dapat saingan, lebih menggoda, (sang legenda CBR).
Tapi setelah haji, imannya lebih kuat kali. Hhehehe

47. om zai viksyen - October 16, 2010

Selamat kang…, ternyata selain tulisannya yang diperhitungkan, karya modif nya juga sangat populer..,dah sering masuk media cetak…,sekali lagi selamat.,,.,

48. TikunganLurus™ - October 16, 2010

“mewah dan beda” … thats right!! :D

nitip Mas:
http://keongracing.wordpress.com/2010/10/16/beginikah-new-honda-cs-1/

49. uDien D'Kabayan Riweuh - October 16, 2010

Selain Blogger …. Juga Modifikator

Bagus tuh kalau si marun dipangpang tiap hari di sebelahnya sayap kepak ….

wkwkwkwkwkwkkwkwkwk…….

50. uDien D'Kabayan Riweuh - October 16, 2010

Diam-diam ….. icon TMC si ijo kegeser si marun

mbhu hahahahahahhah …..

51. acomboed - October 16, 2010

mangtab kang,,, lanjutkan!!!!

sby mode on

52. ag 3120 aw - October 16, 2010

100 besar

53. azizyhoree - October 16, 2010

ngiklan lagi… dijual yamaha modif trail / super motard murah aja penawaran dibuka mulai 4.9 juta ( diskon 10 rb aja :mrgreen: / nego

click my nicname.wordpress.com

by warung DOHC :D

54. azizyhoree - October 16, 2010
55. vanderjar - October 16, 2010

mas taufik, artikel tutorial pasang fairing & wiring nya kok belum keluar2 ??

56. fiqr - October 16, 2010

bolt on apaan kang?

57. Youngrider - October 16, 2010
58. kucrut_bike's - October 16, 2010

barusan baca di detik oto katanya positif tuh CBR250R mau masuk sini. pak johanes loman sendiri yang ngomong. Beda bgt sama petinggi YMKI yg kadang suka ngibul…
halo FBY.. apakah kalian siap menyambut kedatangan CBR250R ini? :mrgreen:

59. Mercon C alias Mercon Mretelli - October 16, 2010
60. scnk _ salam one HEART - October 16, 2010
61. thole - October 16, 2010

selamat sugeng pangestu.. :mrgreen:

62. uDien D'Kabayan Riweuh - October 16, 2010

^^^
inggih monggo-monggo
langsung saja ke ruang makan
ada jagong bakar, cumi rebus dan panggang gebok pisang …. :mrgreen:

63. Smile - October 16, 2010

Wah klo mas taufik ke tanah suci, si marun n si ijo siapa yg ngurusin yah! Bisa2 ntar ngambek lg… Nga’ mau idup… :mrgreen:

64. ajis - October 16, 2010

mangstab kang…

65. wong ndeso - October 16, 2010

@ 60. Smile
Gampang… kasi aja user name dan password login ke thole cs… pasti warungnya rame… hehe
pisss bro…

66. teddy - October 16, 2010

mas honda yamaha dan suzuki lambat merespon bahwa indonesia butuh motor sport berfairing. udah berapa tahun mereka disini! payah tim surveynya. salut buat kawasaki indonesia dan yamaha dan honda india.

67. Mercon C alias Mercon Mretelli - October 16, 2010

info
Pos Rider Team Time Gap
1. Casey Stoner Ducati 1m30.107s
2. Jorge Lorenzo Yamaha 1m30.775s + 0.668s
3. Ben Spies Tech 3 Yamaha 1m31.386s + 1.279s
4. Marco Simoncelli Gresini Honda 1m31.402s + 1.295s
5. Colin Edwards Tech 3 Yamaha 1m31.415s + 1.308s
6. Nicky Hayden Ducati 1m31.530s + 1.423s
7. Randy de Puniet LCR Honda 1m31.554s + 1.447s
8. Valentino Rossi Yamaha 1m31.627s + 1.520s
9. Andrea Dovizioso Honda 1m32.018s + 1.911s
10. Marco Melandri Gresini Honda 1m32.367s + 2.260s
11. Aleix Espargaro Pramac Ducati 1m32.542s + 2.435s
12. Mika Kallio Pramac Ducati 1m32.816s + 2.709s
13. Hiroshi Aoyama Interwetten Honda 1m33.190s + 3.083s
14. Alvaro Bautista Suzuki 1m33.224s + 3.117s
15. Dani Pedrosa Honda 1m33.384s + 3.277s
16. Hector Barbera Aspar Ducati 1m33.390s + 3.283s
17. Loris Capirossi Suzuki 1m34.269s + 4.162s

68. Fathur Rohim - October 16, 2010

ikutan promosi link ya om.. hehehe.. http://fathurrohim.tk/

69. noboy - October 16, 2010

salam duo CBR “imaginer” buat thole,masterxeon,dkk dll..

cekidot..

“http://oto.detik.com/read/2010/10/16/105254/1466572/648/honda-akan-jual-cbr-250-rr-di-indonesia?881104638″

“http://oto.detik.com/read/2010/10/16/114630/1466607/648/harga-honda-cbr-250-rr-belum-tentu-dibawah-ninja-250″

^_^

70. Outrun - October 16, 2010

Wah satu set fairing’y aja g jt, segitu miring gimana kalo lurus yaaa… Abis berapa kang, hehehe

71. wus wus - October 16, 2010

bos dah pd baca ini blm http://oto.detik.com/read/2010/10/16/105254/1466572/648/honda-akan-jual-cbr-250-rr-di-indonesia?o991101638

ktnya yg pekgo jg mo brojol lho…
nabung…nabung…nabung…
hemat….hemat….hemat….
boikot…boikot…boikot…(Klo gk jd masuk :P)

72. blade_us - October 16, 2010

numpang iklan mas taufik :mrgreen:

Megelli 250R vs Ninja 250R

http://bladeus.wordpress.com/2010/10/16/megelli-250r-vs-ninja-250r/

73. satmer - October 16, 2010
74. ashley - October 16, 2010

Kalo g salah 1 set itu harganya 6-7jtaan yah mas taufik…apa dah termasuk ongkir + lampu dll…apa fairing doang yah…

Heee tuch masang2 foto ada complimentnya gak…suruh pasang banner seminggu aja tuch mas…..

75. idbagus - October 16, 2010

Wah keren bro

76. sssstttt - October 16, 2010

saya sdah bca mjalahx om, keren… :D

77. ashley - October 16, 2010

Ototrend…say thanks to TMC donk….neh gw jd beli korannya…pdhal dah lama gak beli…

Say to sorry yah
Kalah update ama indomotblog…

78. ashley - October 16, 2010

Kalo di bb…masih nyangkut ada tulisan comment anda menungu moderasi…

Kalo di kompie…yaluweeg…sepang kumis dah…

79. Monde - October 16, 2010

Sepertinya juragan warung menyiapkan diri untk ke tanah suci

80. Cyber™ - October 16, 2010
81. ashley - October 16, 2010

Satmer & mas taufik

Cbr 250 beneran akan hadir…berarti bukan:
And the H0 and the AX : hoax = imajiner……tapi bagi gw…djarum 76 alias MIMPI!!!…41 hp gan….sadizzzz dah tuch…

82. ashley - October 16, 2010

Kalkulasi harga rentang 55-70…

83. Taufik - October 16, 2010

@All
maap saya cuma mantengin warung Via ponsel jadi nggak komen2 cuma ngelepasin beberapa komen yang yangkut di sepang aja xixixiixxii :mrgreen:
* kepengaruh istilahnya juragan bonsai nih :P

@81. ashley
whoooaa..siip aku siapin artikelnya

@55. vanderjar
maskasih dingatkan bro . .. siip Insya Allah akan saya siapkan kalo sempat

84. hndy12 - October 16, 2010

@28
hehehe.. baru tau klo vixion pakai CDI, vixion versi baru ya..????

85. azizyhoree - October 16, 2010

yang mau track day di circuit, ayo ngumpul :
salam broyherhood from warung DOHC :D
http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/16/anak-club-ga-selalu-identik-badboys-hoby-track-day-subang-circuit-west-java/

86. Ferry 12 Lie - October 16, 2010

tadi dari wahana pusat gunung sahari, ada bocoran dari org AHM kalo yamaha(YMMI) lg ada ngetes motor sport 250 cc fairing. Kira2 itu apa ya? emang yamaha ada motor sport berfairing yang 250 cc?

87. Fathur Rohim - October 16, 2010

internet gratis telkomsel update november hehehe, http://internetgratis.tk/

88. mastercakaram - October 16, 2010

Nggak mongtor.. nggak orangnya selalu jadi rujukan penggemar otomotif…
Mas Taufik is the best..

Ngomong-ngomong gimana predisi Mas Taufik soal MotoGP Phillip Island besok… kabarnya Pedrosa absen lagi…

89. Hantu - October 16, 2010

Mantep th harga rentang 55-70,jd jarang yng ngembarin th tr kl riding di jalanan.. Msih bisa berbangga.. Gk terlalu pasaran.. Secara gwe pelaut.. Mampu th belinya.. Hemmm..???

90. Bonsai Biker - October 16, 2010

keep brotherhood salam

91. Bonsai Biker - October 16, 2010

wah namaku tercatut kikikikikik

92. Bonsai Biker - October 16, 2010

sepang, wkakakakkaasak

93. ashley - October 16, 2010

Hehehehehe 55-70 cmn kira2 gw aja…lah ninja kan dah mendekati 50an yah…g tau jg…

94. aditninjamaniac - October 17, 2010

fairing R15 ternyata gede juga yah..jadi pengen ganti fairing buat si ijo nih.hmm… :D

nitip ya kang
http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/10/16/my-first-sport-fairing-motorcyle/

yo ayo…come to warung ngebul..xixixi :mrgreen:

95. uungferi - October 17, 2010

hebat euyyyyy,….

96. Top Posts — WordPress.com - October 17, 2010

[…] Si-Marun Nongol DI Ototrend Edisi tematis V-Ixion No 493 Bro sekalian, Akhir pekan kemarin redaksi Ototrend telfon langsung ke saya bertanya tanya tentang Modifikasi yang […] […]

97. fikry sikumbang - October 17, 2010

marun emang rapih jalih…

98. aldo TAHER - October 17, 2010

MANTAF Kang Si Marun’ny..benar2 sporty n racing lookz..

99. bejo - October 17, 2010

keren nyaleb terusss

100. bejo - October 17, 2010

cepe

101. detailroda2 - October 18, 2010

absen gan

102. setyo - October 19, 2010

mas taufik,bisa bantuin beli spare part si maron yg sama spt mas taufik beli itu ga…
bantuin dunk…

103. PAULUS - February 8, 2011

GABUNG BUNG.. .

104. gold coast seo - January 15, 2012

nice posts and nice site Great post man! Continue!



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: