About these ads
jump to navigation

Apakah Honda akan meninggalkan Sport Hi-End berkonsep street Bike? Oktober 18, 2010

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, jujur . . . selama hampir satu bulan terakhir berita update mengenai Honda terutama dikawasan asia, mengarah pada rencananya menelurkan motor sport full fairing yang disinyalir duo CBR 150 dan CBR 250. Motor ini akan dimulai mega sneak peeknya saat Honda Big Fun Fest di Thailand akhir bulan ini, yang kemungkinan besar akan lanjut ke Show Sepeda motor terakbar di Indonesia tahun ini (sayang, tmcblog bakalan absen nanti :) ) dan Juga salah satu show terakbar eropa yakni EICMA di Milan Italia. Kompas sudah mengkonfirm bahwa Honda dalam hal ini AHM sudah memastikan akan mendatangkan motor ini dalam keadaan impor utuh atau CBU seperti PCX 125. Akan tetapi yang menarik adalah, apakah Honda akan meninggalkan Sport Hi-End berkonsep street Bike? bagaimana Nasib Honda Tiger nanti?

IMHO . ..  Fungsionalitas, ergonomi nyaman sebuah street bike/naked bike menurut saya belum dapat digantikan oleh motor yang berkonsep Murni sport Bike berfairing. oleh karena itu mungkin akan lebih bijak jika honda juga tidak serta merta melupakan market street bike ini. Honda Tiger walaupun selama lebih dari 10 tahun basis mesinnya belum pernah diganti . . .tentu masih merupakan salah satu pilihan konsumen di era market yang serba ketat ini. Sudah gitu dengan kehadiran NMP yang cukup wah tentu publik juga berharap streetbike Hi-end tidak kalah caem sama NMP. So Oleh karena itu menurut saya ini (segmen street bike hi-end) Juga perlu Refreshment

Kalo diganti menjadi VTR 250 walau tetep dinamakan Tiger 250 atau apalah menurut saya, agak sedikit berat di pemasarannya nanti . . . mau di bandrol berapa motor berbasis mesin twin V 250 cc DOHC,  saya menebak akan menyentuh orde 40-an Juta? . ..  Udah amat segmented banget sekali nih (lebay mode) , cmiiw.  Solusinya menurut hemat saya adalah mengupdate Tiger dengan mesin yang All-new sehingga Aura BARU nya cukup kuat akan tetapi dengan harga yang masih dibawah 27-an Juta (kalo bisa bahkan lebih murah dari harga Tiger yang sekarang) . Nah lho, kira-kira mesin apa ya yang cocok?

Kalo mengacu pada CB300R menurut saya kurang pas dari segi harga , karena mesin diatas 250 cc akan mendapat rintangan harga pajak yang cukup tinggi, walaupun Honda masih bisa berinovasi dengan mencontek bagian bodynya saja :) . Menurut saya mesin 250 cc Big-Single twister yang sudah DOHC, mesin CB 223, atau mesin CRF 230 M ( sama aja kayaknya ya mesin CB 223 dan CRF 230? he he he he ) masih masuk akal untuk di tempel di next Honda’s street Bike. Bila mesin Twister 250 yang masuk maka dapat dipastikan akan menjadi motor naked bike 250 cc yang cukup powerfull yang bahkan lebih superior dibanding mesin Thunder 250 ataupun megelli 250 karena sudah DOHC .. . IMHO,  akan tetapi mengenai harga mungkin akan menyentuh angka 30-an Juta (jangan sampe deh . . . treshold 25 juta aja deh . . .kalo bisa lebih murah dari harga tiger yang sekarang) , cmiiw

Jika Honda memilih mesin CB 223 atau CRF 230 (mesin kedua motor ini pleq sama) menurut saya merupakan langkah yang cukup masuk diakal. Motor ini masih berbasis teknologi SOHC 2 klep denagn ukuran bore x stroke = 65.5mm x 66.2mm. Mungkin bila Honda menempelkan mesin ini di next tiger, harga yang akan di sematkan juga nggak akan mengalami kenaikan yang ekstreem .. .  ini lah yang menjadi kuncinya, bagaimana menyajikan spek baru bagi sang macan dengan harga yang cukup dapat diterima . ..  wahh pe-er berat tuh . . . saya Vote for 223/230 cc !! he he he (ini bukan bocor aluuus lho ;) , Tapi kalo bener ya . . .  Alhamdulillah )

silahkan share komentar bro semua, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. alEi - Oktober 18, 2010

PErtamax g y???

2. rayjin - Oktober 18, 2010

wah2

3. alEi - Oktober 18, 2010

Wew podium Euy…

4. pran - Oktober 18, 2010

3 ?

5. pran - Oktober 18, 2010

ahh.. kalah cepatt.. >.<

6. kidz - Oktober 18, 2010

poin

7. deanno2010 - Oktober 18, 2010

10 besarrr yuhuuuu,,,baca dulu deh

8. desmosedici - Oktober 18, 2010

ooo em..

9. LSX - Oktober 18, 2010

Vote mesin Twister 250 harga tetep 25jtan ^^

10. SkyrideR - Oktober 18, 2010

absen… poin… :D
ngarep : sport fairing 150 17 jt….

11. fans_ayanami - Oktober 18, 2010

Lebih baik sport street bike tidak dilupakan.
Toh, masih menjadi tulang punggung penjualan koq.
lagi pula motor full racing, segmentnya dan fungsi operasionalnya masih terbatas banget.

12. taf87 - Oktober 18, 2010

10 besar….. bnayak pr kayaqnya si ahm, cbr 250 aja bisa sampai 50 juta-an keatas… tiger mesti diupdate biar ga “jadul ah”.. :D

semangat…

13. Taufik - Oktober 18, 2010

11. fans_ayanami
sepakas mas bro . .. saya lihat juga begitu sport street bike masih akan mejadi tulang punggung penjualan

14. azizyhoree - Oktober 18, 2010

sepertinya sport hi-end akan tetap dikibarkan… hanya saja schedule masih misterius :D

BTW YANG TADI MALEM KECEWA KOK CBR 250 MESINNYA GITU2 AJA MONGGO MAMPIR

http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/17/seperti-apa-engine-cbr-250-r-next-genertion/

@mas taufik thanks dah mampir+ apresiasi mantab nya, kalo diijinkan mohon ping balik thread saya mas:D

15. moonraker - Oktober 18, 2010

beberapa bulan yg lalu sepertinya dah dikabari tentang gl230 lho mas..

16. Taufik - Oktober 18, 2010

@14. moonraker
hmmmm, GL 230 . . . sangat menarik
cukup masuk akal
mesinnya pakai mesin apa yah . . . sepertinya mesin nya CB223/ CRF 230 M yah mas bro?

17. pb - Oktober 18, 2010

17

18. Joko - Oktober 18, 2010
19. cak poer - Oktober 18, 2010

imho, semuanya masih bisa berubah. Kita lihat respon di JMS nanti. Jadi teringat respon pengunjung sama Scoopy dulu, dan hal ini sepertinya terbukti. we’ll see ;)

20. Onthel - Oktober 18, 2010

gak mungkin lah,,
lha wong kondisi jalan di sini masih sama dg 2 taon lalu…

21. vyzex - Oktober 18, 2010

Kalo tiger naik jadi gl 230, disinyalir scorpio akan berubah ke mesin fazer yg 250…
Disinyalir, akan oakai monoshock dan spido di

22. Onthel - Oktober 18, 2010

disinyalir, pengguna tigor pada kheki sama iklan beat…
bisa2nya tuh iklan nyindir2 si macan getoooh…

23. Taufik - Oktober 18, 2010

21. vyzex
nah kayak gitu tuh harapan konsumen . .. secara ada kompetisi kualitas
ujung2nya konsumen dimanjakan, cmiiw :)

24. vyzex - Oktober 18, 2010

Disinyalir…sy ngantuk berat sekarang…tidur jam 4…eeee jam segini dah bangun….mending td gak usah tidur $$$

Ada uang beli
Gak ada uang, kredit
Hahahaha

25. Cyber™ - Oktober 18, 2010

Kayaknya taun depan neeh new tiger,,khan untuk sekarang ada duo cbr

26. Den_ B 46035 T - Oktober 18, 2010

klo pake mesin cbf250 twister mungkin harganya gak sampai 30 jt kang…

atau mungkin honda sedang meriset mesin yg bener2 baru lagi spt halnya nmp??

27. vyzex - Oktober 18, 2010

@ mas taufik

Iya mas, wah…sy juga ikut deg-degan nih…
Jika cbr 250 masuk, yamaha masukin apa ya????
Jgn2 dah siap senjata rahasia nih….
Wah…kalo iya, disinyalir bakalan ada balapan 250 di indonesia yg seru….

28. red007 - Oktober 18, 2010

vote 4 tiger new look & engine

29. Darmawan - Oktober 18, 2010

Tetep dukung yang dibawah harga 30an

30. dimaz_13 - Oktober 18, 2010

sport fairing terlalu sayang dipake turing antar kota di jalanan Kalimantan dgn kondisi jalan yg ada saat ini, yg ada malah baret semua fairingnya…..
tetep pilih sport naked deh buat turing, yg fairing buat mejeng dalem kota aja…. :mrgreen:

31. onomenulis - Oktober 18, 2010

jgn dilupakan yang ini, :arrow: kalo bisa ada OIL COOLER atau RADIATOR… suhu mesin terjaga, parts awet, dan tetap irit bensin haha,.

32. ivan - Oktober 18, 2010

mesin cb aja dah,cbr ntar kmahalan

33. tiyo 2010 - Oktober 18, 2010

absen ah, vote for new tigy, tentu dengan harga kurang 30 juta,

34. masudin - Oktober 18, 2010

honda payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

dari dulu sportnya kaga ada …
Ga ada taringnya sama sekali, mana neh sales2 honda ????????

35. Taufik - Oktober 18, 2010

to aziz, ono menulis, sky rider, lsx dan cak poer
thks jempol ‘Like’ nya Gan he he he he :D

36. hanzo - Oktober 18, 2010

moga aja cbr nya masuk dalam harga dibawah 40juta..

37. sastrogenter - Oktober 18, 2010

semakin ga kebeli

38. elsabarto - Oktober 18, 2010

disinyalir ini botjor alus… :lol:

39. detailroda2 - Oktober 18, 2010

di balik gambar tigi terbayang cbr250
pertanda apa ini?? hiihii

40. vava.disini.saja - Oktober 18, 2010

vote buat mesin twister 250 aja ah :D.. mantab sih :D

41. masterXeon - Oktober 18, 2010

ganti tiger….?
hahahaha…..
angan-angan lagi……

tiger baru udah ada nih di :

http://autos.okezone.com/read/2010/09/22/53/374775/53/diserang-scorpio-honda-pede-dengan-tiger

42. qc - Oktober 18, 2010

klo gtu kira2
kpan kang opik,ahm ngluarin duo cbr?

43. Mercon C alias Mercon Mretelli - Oktober 18, 2010

tiger mendingan ntar aja deh…
fokus di CBR dulu…
Kalo bisa keluarin yang 250 R dulu baru yang 150 RR… biar NMP gak mubazir,,,
tapi lebih cepet juga gak papa, kan segmennya beda…

44. dowey - Oktober 18, 2010

tiger 230cc? entar pada protes lagi… nanggung banget gak sekalian 250cc… :D
yg biasa bore up tiger aja bisa sampe 250cc pake piston mobil… :D

45. Mercon C alias Mercon Mretelli - Oktober 18, 2010

kalo CBR 250 nanti beneran gantiin tiger, berarti bakal muncul era baru nih,,, pabrikan yang mendukung anak bangsa untuk berlaga di lintas balap…
waoww… kapan ya bisa terealisasi…??

46. Baridin - Oktober 18, 2010

klo gt mending riset lg aja..part tiger 70% sisa bnr2 br tp DOHC sukur2 V twin/2 silinder inline..bisa gak pak insinyur honda?

47. ShogyMan - Oktober 18, 2010

penting bngt tuh naked bike tp bodi kaya vtr250,apalagi biker disini tiap bulan senengnya touring melulu tuk menjalin solidaritas.klo sport full fairing boleh jg buat maen disentul tp taruhan melulu.
ane vote naked bike aja,ga cape buat jarak dekat&jauh,enak ga kenceng2x amat(safety riding).

48. ftr - Oktober 18, 2010

pas analisanya.. Top informan nya..

49. blackevil888 - Oktober 18, 2010

Produk sport A*M kurang menyentuh di hati.. Tiger mesin jadul.. New MP kurang keren..

50. blackevil888 - Oktober 18, 2010

Sport A*M kurang menyentuh hati..Tiger mesin jadul n picek lagi.. Kapan CBR 150 di Keluarin A*M.. Mimpi kali ya..

51. abe - Oktober 18, 2010

Kalo buat saya sport fairing gak bisa buat belanja, tapi kalo naked sport masih bisa selap-selip di pasar dan toko kulakan spare part

52. predik - Oktober 18, 2010

gimana ente mo komen R2, yg ada di otak Lo bokep mulu….liat tu blog MU sama dgn otak Lo yg diisi lendir semua….

53. predik - Oktober 18, 2010

34. masudin

gimana ente mo komen R2, yg ada di otak Lo bokep mulu….liat tu blog MU sama dgn otak Lo yg diisi lendir semua….

54. A Seen - Oktober 18, 2010

sisp2 jokul bang tigor nih

55. predik - Oktober 18, 2010

cabut dulu…kerja…….

56. A Seen - Oktober 18, 2010

wah nggeri predik

57. satria_bajahitam - Oktober 18, 2010

Tiger kalo di up grade mesinnya mungkin harganya naik 5-10 jt kali yah ? Apalagi kalo mesinnya dohc wedew bisa2 harganya kaya klx 250.

58.    noboy    - Oktober 18, 2010

@masterxeon,

dah bangun toh….?
CBR imaginer gak ….?

ini blog udah pokus di naked bike next tigi loh…?

mau bilang TMCblog imaginer lagi…?

wakakakaka……

YNWA degradasi……..sukurrriiiiiiiiiinnnn

^_^

59. sheva - Oktober 18, 2010

tiger desain vtr 250 mesin cb300r, harga 26 juta laku tuh di indonesia tapi kalo street fighter bosan, fairing dong tapi pake injeksi, harga bagus gw beli lah hahahaha

60. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

Onthel sangat perhatian dengan jalan
pantes tuh jadi mantri PU … xixixi

61. bejo - Oktober 18, 2010

naked bike aja tentunya istilah ducati monsternya

62. A Seen - Oktober 18, 2010

dunia persilatan harus berhati2 Pak Tua is back

63. ashley ninja saga! - Oktober 18, 2010

monday sindrom!!!! lazy days…

64. sabdho guparman - Oktober 18, 2010

sebenernya ndak usah di suntik mati mas tigernya . cukup di buat DOHC saja kapasitas mesin tetep sama 200 cc dijamin akan mengobati kekecewaan para pecinta tiger.
aku pribadi juga lebih prefer model naked bikes dari pada fairing mas,

keep brotherhood,

salam,

65. ashley ninja saga! - Oktober 18, 2010

menanti 100 dlu……

siap2 menyalip kakak tertua….pak tua aseen….

66. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

Tiger masih memiliki reputasi dan nama besar … :D

67. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

siapa itu Kakaktua … :D

68. A Seen - Oktober 18, 2010

yakin pak tua pagi2 sudah menebar teror ke hp

69. sa469 - Oktober 18, 2010

tuh kan bro taufik…
masih banyak yang bilang jadul he…
makanya syusah banget memang…kalo pake CB223 secara tampilan dari luar juga “almost” like mesin lama. Ini dijadikan celah buat “nyerang” produk ini..
xixixixixi…
mau gimana coba?

70. A Seen - Oktober 18, 2010

kalau cbr jelek harus siap-siap murtad dari honda

71. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

if “Bocah tua naked” comes back with new spec. …. naik CC … scorpio ketar-ketir …. :D

72. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

udah empot-empotan dari sekarang :lol:

HONDA SAINGAN BERAT YAMAHA

http://sports.okezone.com/read/2010/10/13/38/382158/honda-saingan-berat-yamaha

73.    noboy    - Oktober 18, 2010

@Udien DK,

betul bro….reputasi tiger neh…

- desain yang abadi naked street bike-nya
- desain tangki..indah..manis
- stang yang muahantap..khas jalan jauh..
- desain kuping/shroud dari dulu ampe sekarang, baru diikuti si tetangga boros sekarang..wuakakak
- desain bodi belakang, sueksi, kagak kaku..
- raja jalanan nan irit…touring rider hapal-lah….cuma “anak2″ ingusan kemaren sore yang blom pernah naek ngebantah..
- visornya abadi di kelasnya..
- bentuk injekan gigi yang MACHO SEJATI..
- 6 speed sejati…mayan gigi 6 buat kentutin pio boncengan..
- rantai besar 520, khas motor besar dan kuwaat..

masih buanyak …seh..^_^

74. penggali kubur - Oktober 18, 2010

uDIen
itu mah di motoGP
kalao di sini Honda saingan berat Minerva, bukan yamaha, terusin sendiri kelanjutannya

75. kadal sandalan - Oktober 18, 2010

Tiger mesin VTR 250,V-twin,full fairing…
ckckckck.
ninja250r bakalan di asepin…
seandainya harga max 30jt PASTI GW BOYONG ke garasi gw….
Mumpung jatah motor dr perusahaan belum gw ajuin…

76. lae togar anak medan - Oktober 18, 2010

maz predik.

jyakakaakk……………..kojam kali bah.

77. penggali kubur - Oktober 18, 2010

ati-ati kadl masuk sepang

78. f41z - Oktober 18, 2010

DOHC 250 lahhh… plissss. capek nunggu lama2 tak tinggal lohhh

79. uDien D'Kabayan - Oktober 18, 2010

@ 71 Penggali Kabel
salah lubang, harusnya ke trit motogp
mohon dimaklum …

80. ashley ninja saga! - Oktober 18, 2010

eh tolong yah yg sedari kemaren bilang JMS…neh pagelaran buat MOtorCycle….alias JMCS 2010…..

81. Salman - Oktober 18, 2010

GAan.. tolongin doong..

Pas banjir kemaren mesin motor ane kemasukan air terus mati.Sekarang udah nyala lagi.

kemaren Ane kuras olinya dan ganti Oli pake Castrol Power 1, tapi masih ragu kalo airnya udah hilang di ruang mesin, jadi ane belum berani pake jalan apa lagi geber. bagusnya gimana yah..?

apa perlu ganti oli lagi atau di (tab arau flash ahh lupa namanya.. intinya kuras dan ganti)

Makasih gaan.

82. Kabayan Dovisoso - Oktober 18, 2010

ayo si macan direfresment lagi …. :lol:

83. anddeep - Oktober 18, 2010

bikin 2 versi aja full faring ama naked,kaya minerva gitu !

84. davied - Oktober 18, 2010

bisa jadi untuk mesin next tigi,diambil dari pengembangan basis mesin NMP…mengingat harga NMP yang tidak naik mlah cenderung turun,kemungkinan besar honda juga mengejar hal tersebut,biar next tigi nanti bisa memiliki mesin dan body baru tapi dengan harga yang sama (atau cenderung turun) dan juga memiliki power yang lebih baik dari pada tiger lama…

85. penggali kubur - Oktober 18, 2010

uDien
masak harus dijelasin bahwa y keberatan melawan h, sehingga saiangan hanya M

86. masdiisya - Oktober 18, 2010

absen

87. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@uDien
ayo si macan direfresment lagi
————————————————
boleh…
pakai gigi palsu ya…
xixixi…

88. Andres46 - Oktober 18, 2010

ahm kalo soal body / penampilan memang kurang bagus..

89.    noboy    - Oktober 18, 2010

@Kang Yahon,

haaii… kang..
gmn kabar 2 tak nya…? dah jokul-kah..?

inget loh…oli samping duitnya buat beli cucu anak..

^_^

90.    noboy    - Oktober 18, 2010

mesin jadul..
tapi kalo bodi CB300R juga muahantap lah…
apalagi harga terkoreksi..

awas..jakarta kena sindrom pembatasan roda 2 dan bensin…beberapa bulan ke depan..

so mesin jadul is the best lah…

cuma tinggal update ke ERP, CDI 12 Mapping sahaja..
beres.. 1 liter bisa 60-an..

^_^

91. penggali kubur - Oktober 18, 2010

@Yahon
ada kabar yamaha mau ngeluarin fairing!

92. Luis - Oktober 18, 2010

@ mas Taufik
tlong dibahas jg dong si motor boroz yamaha, kpn bs irit, dan awet mesinx.
Kenceng biasa aja, borozx minta ampun.

93. Salman - Oktober 18, 2010

KAlo yang CBR 250 jadi masuk Indonesia Via AHM, harganya bisa bersaingkah dengan Kawasaki.?

Tapi kalo bener-bener masuk, urusannya CBR 150 ane bakal tergusur neh.. Udah dua tahuh, mesin masih moncerr. seng penting rajin service dan ganti oli castrol power 1 nye..

Kira-kira AHM bakal masarin CBR 250 CC nya berapa yah..:?

94. Luis - Oktober 18, 2010

@ penggali kubur
tuh ada Vxion cungkring pake pairing. Punya juragan.

95. Luis - Oktober 18, 2010

br liat byson, trnyata modelx buesar amat tangkinya. Over bnget.

96. Luis - Oktober 18, 2010

Vxion di samping NMP.
Jauh lbih keren NMP drpd Vxion

97. noboy - Oktober 18, 2010

@luis,
irit ? ada harga ada rupa bro…

mau murah ya boros..
mau mahal ya irit..

hukum alam
hukum pasar,

yang lucu pemakai yamaha bilang irit koq motor gw..
lah iya, belom pernah naek honda seh..

mesin mah miriplah awetnya, jepang koq..

^_^

98. ocho®99 - Oktober 18, 2010

siap siap ganti nomer….

99. compumoto - Oktober 18, 2010

wah, mirip sama tulisan saya dulu mas :D

http://compumoto.wordpress.com/2010/10/04/next-tiger-lagi/

100. compumoto - Oktober 18, 2010

97

101. compumoto - Oktober 18, 2010

100

102. pran - Oktober 18, 2010

mau beli tiger masih was-was.. takutnya begitu ambil tiger yg ada sekarang, tidak lama kemudian muncul tiger baru atau produk baru yg lain.. haduhh..

103. satria_120ers - Oktober 18, 2010

makin Lengkap Line Up produk makin baik . konsumen jd ada pilihan sesuai kebutuhan, mau sport full fairing, sport naked, yg 250 cc, 200 cc, 150 cc …

Salam Super

104. Kyoghi - Oktober 18, 2010

Bore up mesin bagi pabrik si gak sulit2 amat, honda juga uda sering melakukan, contoh dari honda grand 100 cc sampe sekarang supra x 125, basic mesinnya sama. So kita tunggu aja…..

105. Bikerz - Oktober 18, 2010

Jelek ah

106. penggali kubur - Oktober 18, 2010

@luis
itu mah adah kucela abis

107. nsx - Oktober 18, 2010

Ga setuju VTR dijadiin bang Tigor, musti tetep pake spek worldwide . Pokoknya ga setuju, dan ga akan beli . ga ada duid .

108. blade_us - Oktober 18, 2010
109. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@penggali kubur..
yg membutuhkan fTAiRING kan TIGER doang..buat berburu byson..tapi sudah kena panah sm suku APACHE

ahi..hi..hi..hihhihihi..

@noboy
lebih sehat ngonthel…
uangnya bwt investasi ..ntar bwt beli PAJERO sajah.

110. Schutzstaffel - Oktober 18, 2010

Ediyyyaaaaannn…

111. one heart lover - Oktober 18, 2010

Kudu ajak bokap nih ke JMS. Biar bokap tau apa yang gua maoin

Salam,

One Heart

112. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@ALL..
FB yg dulu koar-koar Rossi test Ducati..
Yamaha telah memberi isarat yg positif bagi Rossi untuk diijinkan test Ducati.
Dan Ducati sangat mengapresiasikan keputusan Yamaha.
Bertolak belakang dgn Honda yg tidak mengijinkan Rossi untuk test Yamaha musim 2003.
Musuh yg bisa jadi teman …

http://www.twowheelsblog.com/post/5360/valentino-rossi-gets-okay-to-test-the-ducati-at-valencia?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+twowheelsblog%2Fcom+%28twowheelsblog%29

nunggu tanggapan para FB

113. greh' - Oktober 18, 2010

vote for gambar no.tiga!!
klasik sangar….!!metu neng kene ora ya??hihihihii…

114. Onthel - Oktober 18, 2010

lebh penting buat tigor tuh tangkinya aja diupgrade,, biar gak pake netes2 bensinnya… he he

115. Onthel - Oktober 18, 2010

awasss,, bensin rembezzzz… wkwkwkkw

116. uDien D'Kabayan aka Syahrul Gunawan - Oktober 18, 2010

@ Onthel
tuh ada yang pilek
perlu diupgred biar gak netes2

117. joni - Oktober 18, 2010

tetap berkarya buat honda..

tetap m’jadi yang 1..

Salam One Heart

118. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@onthel..uDien..
bukan rembes bro…
tapi ngocorrrrrrr……..

119. uDien aka Syahrul Gunawan - Oktober 18, 2010

@ yahon
Ey … kalo lagi di jamb*n jangan koment …. xixixixi

120. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@ALL..
Yamaha memutuskan memperbolehkan Rossi untuk test DUCATI.
http://news.webike.net/worldDetail.do?news_id=8333

terbukti sudah HONDA pelit dan ketakutan saat Rossi pindah ke Yamaha…
terbukti HONDA cemen…………..

121. wus wus - Oktober 18, 2010

gw gak setuju klo honda pindah dr sport street bike ke fairing, lebih baik keduanya diproduksi saja jd konsumen punya bnyk pilihan….

122. 1234 - Oktober 18, 2010
123. uDien aka Syahrul Gunawan - Oktober 18, 2010

Tiger … tegar = tetap garang … :mrgreen:

124. Lexy - Oktober 18, 2010

kalaupun cbr 250r brojol di sini, sepertinya tiger 200cc akan tetep exist..kalau si tiger diganti mesin lbh gede pasti harganya akan naik cukup significant & tentunya berat utk sebagian konsumen di sini. Mesin VTR keren & powerful, tp ya pasti muahal.

125. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@123 lexy…
yups s7 bro….

126. tigerpiceks - Oktober 18, 2010

kapann iki keluare Street Bike meneegghhh

127. noboy - Oktober 18, 2010

@kang yahon,

pajero…? sanggup ama part mahalnya..?
onthel…? muahantap lah itu…..jgn lupa pake masker, biar gigi gak debu-an…^_^,

128. Youngrider - Oktober 18, 2010

@yahonsuwakanja :lol:

129. BULETIN - Oktober 18, 2010

Apapun eh maksude berapapun harganya honda tetep laku kok! “Itu kata tetangga sebelah”

130. Luis - Oktober 18, 2010

@ onthel
ojo ngguyuh, ilermu netes lo.. Eh ngocor.

131. BULETIN - Oktober 18, 2010

122- bener banget tuh!

132. Luis - Oktober 18, 2010

@ yahon
krn ymaha lg hepi, coba kmaren2, pake’ myemprotot Rossi sgala sangking takutnya Hohe gak jd juara dunia krn tau garangx Honda and Pedrosa.

133. BULETIN - Oktober 18, 2010

Eh… Komenku kok pada ngilang to?

134. Luis - Oktober 18, 2010

kalo CBR jd brojol, dipastikan thole dan Eqien dan yahon berminat beli. Laris dah.

135. Luis - Oktober 18, 2010

Honda gitu loh,

136. adjokasep - Oktober 18, 2010

[oot]
SKN mau masukin Derbi GPR 125, katanya harganya sampe 60 jutaan….

tapi versi murmernya sudah ada duluan:

http://mocinrider.wordpress.com/2010/10/04/juve-phantom-max-250cc/

fotonya:

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs710.snc4/63044_432349779021_633704021_5080588_6270598_n.jpg

137. Luis - Oktober 18, 2010

waw, uda dtng nich mtor dinas Police lantas kota Surabaya dr New MP, kerren..

138. cegukan - Oktober 18, 2010

Mungkin aja.
Makanya CBR aja dibikin egronomi touring, bukan Sport sejati lagi..
Jadi Sport fairing tapi egromoni touring.
Nasib Tiger ya cuma akan dikasih baju aja.

139. sof - Oktober 18, 2010

Gambar motor yg paling bawah mirip iklan tv minuman energy Drink M-15* yang gue demen banget sama tema iklannya. :D (dengan Withney Houston background song : “There’s a Heroooo……..”)

140. kucrut_bike's - Oktober 18, 2010

@yahon
rossi diijinin test Ducati di akhir musim supaya doi gak jadi operasi di 2 laga seri terakhir.. rosi akhirnya gak jadi ngambek dan nunda operasi nya karena diijinin tes ducati. coba klo rosi sampe ngambek M1 yang laen bakalan melempem..

141. MAZMAN - Oktober 18, 2010

wacana …taim wil tel lahh :mrgreen:

142. bobby_kelanarimba - Oktober 18, 2010

so pasti Honda punya strategi toh….
asal tetep tokcer aza dach….
so sweet Honda…..
ONE HEART Forever…..

143. gv - Oktober 18, 2010

230cc okeh juga..
ndak terlalu pusing dgn mesin..
yang penting fiturnya..
dan smoga bentuknya mirip cb300r..

144. Raus van Devil - Oktober 18, 2010

Tiger tetep 200cc, tapi dibuat 2 silinder dohc, atau pakai teknologi Unicam aja.
body pake yg sekarang aja.
27-28 juta gw beli.
:p

145. uDien aka Syahrul Gunawan - Oktober 18, 2010

kayaknya nomor cantik neh

#
TMCblog.com Stats
* 5,414,688 Hits, thks to The Visitors

146. yahonsuwakanja - Oktober 18, 2010

@Luis
insyaalah kalau ada rejeki lebih ,nabung buat Pajero saja..

@kucrut..
itu kata siapa..
link nya ada nggak…?
kalau itu cuma asumsi-mu yo wis monggo bae laghh…

kekekekeke…

147. Goyip - Oktober 18, 2010

Honda Karizma 223 India…coba cek juga bos…(rembes)

148. Goyip - Oktober 18, 2010

TES…

149. setekenamer - Oktober 18, 2010

yaaaakkkk…sudah saatnya motor naked disuntik mati…

150. Mercon C alias Mercon Mretelli - Oktober 18, 2010

kasian banget disuntik mati,mending keduanya ajalah…
http://otomercon.wordpress.com/2010/10/18/ada-apa-dengan-perpindahan-rider-motogp/

151. sheva - Oktober 18, 2010

mas taufik komentar aku tadi kok ga ada haiahahaha. Untuk apa lagi motor sport ga pake fairing, kan maunya fairing, dohc, sistem injeksi, harga bagus ya kan :) :) :)

152. onyx - Oktober 18, 2010

Vote for VTR 250 for next tigi…

153. azizyhoree - Oktober 18, 2010
154. servoG - Oktober 18, 2010

bikers tanah air berhak mendapat teknologi terbaru dari atpm manapun yang ada sekarang!! ingat berapa banyak keuntungan yang sudah mereka dapatkan! jika atpm tetap menomorduakan bikers tanah air, saya berharap mereka akan gulung tikar.. soal segmen2 ntar juga kita bisa nyampe kesana(saat daya beli lebih kuat).. jadi berilah bikers tanah air pilihan yang layak! itung2 sebagai tanda trimakasih.

155. hi hi hi - Oktober 18, 2010

Tul tuh nmp pake dia piston gedean, ato mesin skrg dipake pgm fi. Beres to.

Rossi boleh pake ducati tu buat baca berapa kec rossi di ducati, gw rasa rossi pasti gak ngeluarin semua dulu.

156. Chepy - Oktober 18, 2010

kayanya kita susah ngarep kalo ahm mau kluarin produk sport fairing dohc 250cc yang bisa head to head sama ninja 250,, dari pada nunggu lama ahm ngluarin cbr250 yg masi 1cylinder dan harganya juga melambung tingi kaga turun” bagaikan bola besbol, mending bli yg udah ada aja ,, ada ninja250r, megelli 250rv… tinggal pilih dan harganya juga masi wortit buat rakyat kita, bukannya promosi lho,hanya sekedar sharing para pecinta motor fairingers yang pengen di mengerti,,,

salam fairingers

157. scnk - Oktober 18, 2010
158. Wong Banyumas - Oktober 18, 2010

habis baca, absen saja….

159. ajibarang - Oktober 18, 2010

buat tiger mah gak usah dipakein mesin vtr,,apalagi yg pake mesin inline2 segala…cukup pake mesin cs1 yg di bore up 200cc juga udah mantaf,selain itu pasti ongkos produksi lebih murah,,output tenaga lebih gede, bisa lah 18-19hp outputnya,ditambah facelift body…dijamin yg namnanya kalajengking mah diasepin aja….

Btw…kok pada komen motogp ya, padahal topiknya ttg naked bike high end honda…moron,,

160. Andres46 - Oktober 18, 2010

setuju sama “Chepy The explore 155″ :p

161. eddy - Oktober 18, 2010

@Yahonsuwakanja
xixixi……lg nyidam pajero sport ya mas?
Moga2 cepat terlaksana ya.

162. azizyhoree - Oktober 19, 2010
163. azizyhoree - Oktober 19, 2010
164. Farid21 - Oktober 19, 2010

mending street bike aja,,hi end mahal di spare part,,ga hanya honda,,mtor lain juga mending gt,,

165. UungFeri - Oktober 19, 2010

hehehehehehehe,….. AHM ngeluarin fairing lagi kayaknya udah berat dan ampuuunnnnn DJ dech,…. sori nih, bicara di banyumas motor fairing banyak ditinggalkan pemiliknya di gudang,… itu sih berdasarkan pengamatanku saja,…. selebihnya kembali pada pemilik motor,….

166. joni - Oktober 19, 2010

Honda selalu didepannn…

mantaappp

167. yahonsuwakanja - Oktober 19, 2010

@eddy..
amin..

168. vegadeth - Oktober 19, 2010

mending mesin tiger ganti pake mesin potong rumput. yg penting mesin baru.

169. powerpuffgirlz - Oktober 21, 2010

Selama Honda, mantabbb laghhh…Sudah terlanjur cinta..(sambil ngelus Honda kesayangan, hehehe)

170. powerpuffgirlz - Oktober 21, 2010

Apapun mesinnya selama Honda mantap laaaagh…Terlanjur cinta..hoho (sambil ngelus2 Honda kesayangan)

171. sudaratara - Oktober 22, 2010

menurutku AHM sekarang lebih analitis dan taktis tuh buktinya tahun ini keluar model begitu bejibun nggak sekedar ganti baju….nah kalau menurutku apakah sport hi end ditingalin rasanya tidaklah tapi dilengkapi aja hingga makin rapat kita lihat bagaimana ia melengkapi pasar maticnya

172. sudaratara - Oktober 22, 2010

kalau lihat pengalaman skutic kok kelihatannya AHM hanya melengkapi sehingga setiap segment ada produknya dan menang …begitu semboyannya

173. CYRAX - Oktober 28, 2010

menurut saya sih wajar aja AHM mengeluarkan itu..bukan honda namanya kalo ga mengeluarkan inovasi yang baru tanpa harus meninggalkan yang lama

contohnya mega-pro..sekarang muncul new mega-pro…

pandai membaca keinginan konsumen

BRAVO HONDA!!!

174. arya - November 5, 2010

masalahnya apakah AHM mau mendengar&melaksanakan isi blog ini?
kalo iya, pasti AHM menguasai market di Indonesia

175. extensa86 - Desember 1, 2010

kalo melihat trademarknya AHM beakangan yang jor-joran mengeluarkan produk-produk terbaru, kayanya mungkin aja.. HONDA telah berubah, saat ini HONDA penuuh dengan inovasi bravo HONDA!

176. goldenboy - Desember 1, 2010

yakin deh ama HONDA, liat aja produk-produk yang uda dibrojolin.. HONDA emang penuh dengan inovasi! bravo Honda!

177. sky - Desember 1, 2010

dengan kualitas produk yang mumpuni dan kapasitas produksi yang terbesar di Indonesia.. Honda emang pantes utk leading di Indonesia.. tinggal nunggu aja nih realisasi CBR, kapan ya AHM produksi massal?

178. Boombox Walker - Desember 27, 2010

menurut ane, tiger tetap pny tempat di mata konsumen. alasannya sederhana, tiger selama ini dah dikenal sbg motor tangguh. mau dibawa touring kemana aja hayo. ini yang jadi kekuatan besar tiger. tp, klo cc nya naik jadi 250 pasti lebih oke lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: