Bro sekalian, nderegdeg saya Nulis artikel ini . . . gambar CBR 250R sudah dirilis oleh Honda di sebuah versi cetakan media roda dua luar negeri, dan dini hari ini saya rilis artikelnya spesial buat bro semua para pengunung tmcblog.com. Tanpa perlu menunggu sampai akhir Oktober ini bro dapat lihat gambarnya di atas Gambar diatas adalah versi cetakan paper dari sebuah koran di eropa. Apakah ini rekayasa soto sop? entahlah . . kudu ndatengin ahli IT buat membuktikannya, akan tetapi untuk sementara saya pribadi cukup mempercayai gambar ini.

Setidaknya itulah penampakan CBR 250R yang akan dibuat oleh honda untuk pasar eropa. Gimana speknya? ternyata kembali ke spek semula yakni mesin satu silinder 4 tak 249cc berpendingin air (cek deh ada radiatornya) berbasis CRF 250. Power yang dapat dimuntahkan motor ini diperkirakan sebesar 33 hp (sepertinya diukur via crank shaft). Motorini diberitakan juga memiliki berat 149 kg.  koran tersebut memperkirakan motor ini akan berharga sekitar 4.099 poundsterling. . ..  so berapa ya kalo mo dijual disini he he he he

Penerawangan lebih dalam terhadap gambar tersebut terlihat juga bahwa headlamp dari motor ini sedikit banyak mengambil garis desain VFR 1200,  Roda depan diperkirakan bertapak 2,5-3 inci, roda belakang sekitar 3,5 inchi. Sok depan masih menggunakan tipe Teleskopik sedangkan sok belakang tentu sudah monosok. Bila diintip ternyata pada cakram depan terdapat grid grid kecil yang biasanya digunakan untuk mendeteksi kecepatan dalam sebuah sistem pengereman ABS . .. mirip kan sama bocoran saat pengambilan TVC di jalanan phuket?

🙄 mirip kaan ? he he he

CBR 250R diberikan sebuah rear hugger atau sepatbor kolong untuk lebih memaksimalkan perawatan monoshok. Setang masih di atas Yoke/Segitiga Atas. Lampu sen desain lekukannya mirip varian CB Dazzler atau NMP (mudah-mudahan nggak berlebihan he he)  jok terpisah . . .buritan meruncing. Footstep ala racing dengan sedikit  mengarah ke belakang . . . hmmm jadi satu silinder neeeh . .. kita tunggu Pengumumman resminya deh . . .nggak nyampe 2 pekan lagi koq he he he he, silahkan dikomentari .. .  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

455 COMMENTS

  1. mungkin performanya ngelebihi ninin 250..tapi klo masih 1 silinder suaranya gitu2 aja dong…but it doesnt matter kali ya..asal harganya disini jgn 3999 pounds aja..bwahaha

    yah itupun kalo dimasukkin AHM.. *pesimis mode:on*

    Guest
  2. pesen satu ah biar dikata satu silinder juga yg penting powernya mantap.. siap2 si belang dirumah di iklanin aah..

    juara nih motor, honda the power of dreams lah..

    Guest
  3. tapi kang itu digambar yang ditutupin selimut dari kolong fairingnya bukannya udah keliatan yak yak ada 2 saluran knalpotnya?? so klo cuma 1 silinder masa ada 2 saluran knalpotnya?? apa mesinnya model thunder 250?? 1 silinder ada 2 outlet nya?? :mrgreen:

    Guest
  4. lega…..
    Artikel yg ditunggu2 dan jadikan ladang perebutan pertamax tidak mengandung ratjun kisanak dan nyisanak.. Wkwkwkw…

    Guest
  5. honda, juarany motor impian ( alias hanya dalam mimpi ), busyet harganya, masuk indo bisa berapa ya, ngimpi kali ye di buat masal,daripada cbr mending minerva aja deh, sami mawon bentuknya, xixixixi

    Guest
  6. modelnya mayan..
    tapi sayang bgt 1 silinder..

    bagian windshield jg kurang bagus..
    headlamp mayan
    jok nya kurang kepisah ya..

    Guest
  7. bentuk nyatanya gimana yah!?gahar banget…
    kalo liat digambar sih,kepunyaan K kayanya “keLIBAS” nih….hihihihihi
    *ayo Y,S mana 250 kalian…,nih H dah nunjukin “senjata pemukul”
    masa diem aja…hihihihi
    (ga)kabooooorr#

    Guest
  8. Pd Rebutan pertamax pdhal ud naik lg,Gambar’y top euy tp klo harga’y sgitu ue’dan!!tenaga’y gede mana nih kang taufik ma ninin250?

    Guest
  9. Lam kenal semua broter di sisni(ama juragannya juga),
    Ijin nangkring di warung ini,

    Asik minta impor ah ma bokap…

    Salam

    One heart

    Lanjutin ngimpi beneran yukz

    Guest
  10. Aneh juga artikelnya tadi ane cari2 ga muncul2, untung udah pertamax di artikel sebelumnya, wkwkwkwkwk… :hammer:

    Guest
  11. @68

    wah gk tau jg ya..
    ditambahin aja pajaknya brapa % ane kurang tau

    gila kemahalan nih 55jt..
    klo ahm mao masukin, kasihan jg baru berinovasi datengin produk ternyata gk laku..
    55jt gitu (blom pajak)~_~

    Guest
  12. Megang ninin kl gt.. Sayang 1 cilinder.. Jd gk mood.. Kyak minerva.. Mlah lbih sport minerva x… Nanggung2.. Dah lama di tunggu ko segitu doang hasilnya..

    Guest
  13. Lam kenal broderhut semua,,,

    Ikut mantao ah.

    Secara duit ga masalah, ane pasti minyta beliin ma bokap nih mongtorz. Mudah2an ga masuk ke pasar indonesia, so gw bisa tampil beda. Secara gitu ni jadi CBU.

    Salam

    One Heart

    Guest
  14. @68

    wah kurang tau..
    ditambahin aja pajaknya brapa % ya…

    gile kemahalan neh 55jt mah..
    rasanya susah kena di masyarakat..
    kasihan klo AHM mao cbu-in ni produk..
    baru berinovasi produk bisa2 lgsg gak laku..
    55 juta (blom pajak)

    Guest
  15. kemahalan neh 55 juta !!!
    kasihan ahm klo jadi cbu-in motornya

    bisa-bisa lgsg gk laku.. kemahalan 55 jt blom pajak

    Guest
  16. kemahalan neh 55 juta !!
    kasihan ahm klo jadi cbu-in motornya

    bisa-bisa lgsg gk laku.. kemahalan 55 jt blom pajak

    Guest
  17. masak satu cylinder??kan ninja aja udah 2..gimana mau bersaing..dan pasti harga diatas 40juta..emang setengah hati nih honda..tp bisa jg buat memacu atpm lain buat masukin jawara 250cc-nya ke sini…kan nanti yang diuntungkan konsumen bisa milih..

    Guest
  18. Asik, basis enginenya pake engine SE CRF, udah teruji… Maknyos… Honda biasanya All Rounder Motornya, ga sekedar kencang namun mengorbankan kenyamanan… Mudah2an lebih nyaman dari Kawak…

    Guest
  19. ckckckckkkk….
    keren banget kang motornya ternyata….
    ninjanya kang taufik kayaknya bakalan dpt saingan super duper berat nih…..

    Guest
  20. powernya itu lho yg ngedap2i…!!
    1 silinder aja bisa ngalahin yg 2 silinder….
    hebat banget ya honda itu…
    ckckckckckkkkk….

    Guest
  21. spek lengkapnya gmn kang taufik?
    apa beber udah injeksi dan abs?
    klo bener dijamin harganya bakal jauh diatas n250.
    kecuali klo lepas tuh injeksi dan abs, mungkin harganya bisa setara dgn si ninin…

    Guest
  22. powernya itu lho yg sadis, 1 silinder aja bisa muntahin 33 bhp!!
    lebih gede dari ninjanya kang taufik yg 2 silinder…

    apalagi sama scorpio yg cuma bisa ngeluarin 18,2 hp doank.
    padahal cc-nya cuma selisih 25 cc!!

    Guest
  23. thole cs katanya minta dibangunin mau jualan mercon.. di warung sebelah sobatnya udah ngacak2 duluan si mamat lagi jualan solar a.k.a mat solar.. wkwkwkwkwkwk

    Guest
  24. Modelnya kearah street fighter dikasih fairing yach? Ngak bulet2 seperti motoGp tapi banyak sudut2 ala street fighter, menurut aye malah lebih GP-an N250 dech

    Guest
  25. Wah BTW, sama2 kurus nih keliatannya, bisa ngak yach tinggal pindahin aja blok mesin 250nya ke cibie yg ada sekarang…wehehehehe

    Guest
  26. @ 121.azizyhoree

    Memang lebih idealis Honda memakai mesin CRF. Toh secara biaya produksi dan output tenaga yg dikeluarkan tidak beda jauh dengan N250.

    Hanya tinggal masalah edukasi ke konsumen saja yang perlu ditingkatkan. Image masyarakat yg sudah baku disini kan kalau CC gede dan multi silinder, berarti motor itu ” kuenceng banget “.

    Kalau faktor ini bisa diatas, saya yakin Image Honda bisa mengalahkan Kawasaki. Asal jangan kasus Cs-1 terulang kembali.

    Guest
  27. Pajak di eropa lebih mahal drpd di Indonesia, belum lagi di sana wajib asuransi, lagian ini buatan Thailand. Kemungkinan besar murah di sini. Tapi kok ya tetap mahal ya?

    Guest
  28. jujur.. model’e masih ngganteng ninja 250r, wkwkwk

    itu gambar kalo diliat dari sini, buntut mirip2 CS1, headlamp mirip Siput + Antena nya (2spion), design fairing ga terlalu sinkron.. wkwkwk.. :mrgreen:

    :mrgreen: :mrgreen:

    Guest
  29. motor sepor mesinnya single????????

    APA KATA DUNIA????
    INI SIH MOTIOR BUAT WANNABE AJAH

    KAYAK CBR 150r MOTOR SEPOR RASA BEBEK

    Guest
  30. thole,
    los angeles eh zetas,

    ini baru tes loh, blom yang 250RR…

    singlenya honda tau sendiri kaya CS1 kentutin Vixion..
    apalagi ini..

    mana ada cbr150r rasa bebek..
    piston tipikal high rpm tuh..
    high rpm gak ada tipe bebek tuh..^_^

    Guest
  31. hadir…

    hahahaha…..
    pasar eropa ya…?
    untuk pasar indonesia mana…? kapan…?
    hanya imaginasi k…?

    hahahaha…..
    kok lebih keren ninja sih…?

    Guest
  32. GBP 4099….?
    itu berapa rupiah ya…? plus pajak 75%.

    kira-kira Rp 57.386.000. ditambah pajak 75 %
    bisa dapat Rp 100 juta tuh per unit….

    waka-waka-ee-ee..
    hahaha…

    Guest
  33. kq gw msh kurang yakin kl powernya ampe 33, cm 1 silinder, diapain aja tuh..masa ninja yg 2 silinder powernya kalah? Jngn2 konsumsi bbmnya 1:20 ne..
    Kl lihat harganya yg lbih tinggi dr ninja 250r ya masuk akal juga powernya lbih gede. Laku ga ya di indonesia.. Sayang.. Harga pasti diatas 50jt.

    Guest
  34. hajindullll, huelikkk, bokonge koyo cs1,
    untunglah kalo memang rencana mau keluar yg gambar pertama, dikasih aja harga semahal apapun juga ga bakal beli karena ga kebeli.
    tp kalo tampangnya kayak yang warna merah ada gambar orang boncengan, hmmmm boleh tuh.

    Guest
  35. akhirnya pake CRF juga… 😀
    h0nda gak mau riset terlalu lama buat nelurin mesin baru, ribet…
    mending pake yg udah teruji aja… peduli amat dibilang jadul… toh ninja 250r juga pake mesin jadul walopun 2silinder… tapi buset mahal amat ya… lebih mahal dari ninja250r…
    tapi tunggu dulu… ninja250r di eropa kan fullspek… disini disunat sana sini… sapatau nih cbr juga nanti gitu…

    pake karbu aja cukup…
    rem ganti pake supra series… 😀
    knalpot bercatcon diganti punya bang tigor… 😀
    monoshock ganti pake punya cs1
    abs? gak kepake disini… buang aja…
    pelek ganti juga pake punya cs1…
    lampu depan pake punya nmp… kan mirip… 😀
    stang dan panel juga pake nmp deh…
    cdi pesen ke brt aja… kalo eropa kan pake ecu… ribet… 😀
    bannya pake punya byson biar keren…
    rangka dan fairing cetak sendiri… 😀

    jadi tinggal impor mesin doang… 😀
    murah kan…
    padahal belum diitung… 😀

    Guest
  36. @masterxeon

    Hahahaha,,,gak mampu ya beli dengan harga segitu,,

    Makannya kerja, jangan cuma koment mulu..

    Wkwkwkwkwkkw……

    Guest
  37. @ noboy

    kalau begini mah gak bakal bisa membungkam thole….
    apalagi membungkam sepak terjang yamaha INA….

    hahahahaha……
    noboy IMAGINER……

    Guest
  38. hahay…ngeles aja masterxeon kayak pembokat.

    Yamaha mana mampu buat motor kayak gini.

    mas taufik ada rencana gak neh buat ganti???model lebih oke loh,mesin 1 cylinder, tp ngalahin yg 2 cylinder lo…

    Guest
  39. masterxeon mana mw beli motor kyk gini,,kan uangnya gak punya…dya mah munafik tuh bilang lebih baik beli ninja 250,,,dalam hati terdalam mah pingin beli cbr…apa daya uang tak punya,,,

    Makannya kerja mas masterxeon,,jangan nganggur,,nyusahin pemerintah aja. kerja donk, jangan jadi benalu ah di masyarakat

    Guest
  40. powernya itu lho yg suangare puolll….!!

    jauh banget sama scorpio padahal cuma beda 25 cc.
    beda 25 cc tp powernya bisa beda 15 hp!!

    tiger sama scorpio aja beda 25 cc powernya cuma beda 1,5 hp lho…

    ckckckckkk….
    semakin kelihatan jyadul dan lem*t aja nih mesin2 yamaha….

    Guest
  41. Hlaah 1 silinder… Suaranya kalo buat mengintimidasi kurang serem… Ninja 250+knalpot two brother full system jauh lebih sangar… Mending minerva 650 aja…

    Guest
  42. harusnya produk kayak gini langsung ditolak sama honda lover, lha wong bertolak belakang dengan spirit konservatif minded.. supra, supra fit, c70, gl itu baru indonesian taste ala honda lover.. salam motor irit ya pasti honda lagh.. ha ha ha ha ha ha :mrgreen:

    Guest
  43. Bukan.nya klo pake mesin crf tenaga sampe 40bhp? bukan 33bhp( di crankcase ).. terreduksi smpe brp yak? 24bhp aj.. dah bengis… klo di pake tiap hari.. hmmm yg jelas apa mungkin hga di bawah 50jt…

    sdgkan n250r(FI) di eropa jauh lbh mahal,, sdngkan di USA dgn spek sm dgn di indo.. harga mmm…. yh gtu.. dah cm di thailand aj.. n250r hrga.nay paling murah.. bisa.kah 60-70jt for cbr250r?

    time will tell lagh…. hekekekekkek

    Guest
  44. bagus juga modelnya, kalau jadi dimasukkan oleh AHM…harga kalau bisa maen di range 55-60 jt aja…apakah motor ini kena ppnbm ? bukankah kalau diatas 250cc baru dikenakan ppnbm CMIIW

    Guest
  45. haha pada remehin 1 cylinder (biasa mindset orang awam sudah di brainwash cc gede,ngak ngerti mesin motor secara detail)…asal tau aja nanti moto3 pake mesin honda 1 cylinder, moto 2 juga mesin honda…nah pertanyaannya si yamaha kedepannya gimana?? mana ada duit dia masukin mesin moto2 dan moto3..tak libas

    Guest
  46. nih harganya : 38 Juta non ABS dan 44 Juta ABS.
    tapi kalo gua maunya harganya lebih mahal (semoga dibuat lebih mahal lagi, krn kita nggak ngejar kuantitas)
    lagian kalo gua punya motor ini maunya sih jarang yang pake ….ngapain jadi motor sejuta umat…malu ah,jadi ngga ekslusif…keseringan orang pake , dah biasa jadinya

    Guest
  47. kalo mo bersaing harga mah,,
    di indo pasti cbr 250 nya ga bakal pake abs,,
    pelit gt,, pasti apa2 yang bagus di pangkas,,
    buat mengurangi biaya produki + meningkatkan keuntungan..

    Guest
  48. @eddy
    kalo David Beckham kritik sesuatu tentang model/style..kita setuju or maklum karena pada kenyataannya dia keren dan dia paham tentang style.
    nah kalo yang kritik model/style macam tukul or macam abang2 ndeso dengan rambut acak kadut tak terawat…hahaha kelaut aja deh..Yeah Right..
    Motor ini didesign oleh Shoichiro Irimajiri… salah satu designer Honda terkenal..dimana produknya hampir 50% produk motornya masuk top 10 in the world dan laris manis…kikikik lucu juga lu ed..

    Guest
  49. biar kata saya kagak beli ini motor…

    tapi kalo silindernya cuman atu… yaaaaa..saingan sesama jepangnya cuman thunder250 (walopun udah gak di produksi lagi)

    kalo hi-end.. klx250 trail..

    lagian napa sich pake atu silinder??? kayaknya bakal rugi dech yang mbeli…
    abis.. sensasi apa yang dicari..???

    kalo mo cari sensasi moge?? beli aja thunder250 bekas toh cc-nya samasama 250.. lebih murah lagi
    begitu juga suara knalpotnya.. kalo diganti pake knalpot “racing” suaranya gak jauh beda ama bebek “odong-odong”…

    lain halnya kalo pake 2 silinder.. sensasi suara knalpotnya kayak moge atawa H-D…ngebas en saut2an..

    sayang en sungguh disayang..

    Guest
  50. @175
    kenapa kamu yg sewot?kalo mau beli,ya beli aja.toh uang2 mu sendiri.
    Lagian,ngapain kamu ngritik tampangku n tukul?
    belum tentu tampangmu lebih baik.
    wkwkwk…

    Guest
  51. tiger sama scorpio selisih 25 cc lebih kecil tiger tp power hampir sama.

    scorpio sama cbr250 juga beda 25 cc tp power bagai langit dan bumi!

    power scorpio cuma separoh (lebih dikit) dari cbr250!!

    manteb!!
    kelihatan semakin lem*t aja nih yamaha…

    Guest
  52. Aseen
    Yaiyalah.
    Kukira awalnya pake mesin V2.Aku jg rencana mau ganti dgn motor ini.Masalah body kan bisa dibikinkan custom sama modifikator disini.Eeee…ternyata pakr singgle silinder.nggak jd deh.
    btw,motormu jgn dijual dulu.pasang fairing kan dah kayak motor ini.
    Lagian motormu punya kenangan khusus,yg nemenin aku touring malam2 dr malang ke madiun nglewati gunung.hahaha….

    Guest
  53. hahahahahahaha…pak tua…maap ye…jurus…jaring2 labaku masih 1 level di atas jurus …menggali tanah ente….

    Guest
  54. @ Mas Taufik
    Analisa ane kalo bener mesinnya CRF 250 dan powernya 33hp, kemungkinan itu versi yg restricted/limiter, untuk mengikuti peraturan disana.
    seinget ane aturan di eropa :
    1.dibawah 16 th boleh bawa motor tanpa sim maks 50cc
    2.umur 16-21 boleh bawa motor maks 125cc power …hp (lupa)
    3.umur 21-.. atau sudah 1 th bawa 125cc boleh bw 250cc maks 33 hp,
    4.diatas itu terserah mau bawa cc berapa aja. beda dg di indonesia ga ada batasan. mau baru 17 th kl punya duit ma sim c bisa bawa moge 1000cc. cmiww.

    Perkiraan ane harga di Indonesia akan lebih murah, kita ga bisa pake patokan harga Inggris,

    Guest
  55. Kalo misalnya betul harganya segitu dan bener single cylinder kynya bakalan susah diterima di sini, Ninja 250 pun harga mendekati 50jt laku karena dia 2 cylinder makanya banyak yg merasa ok2 aja, sedangkan klo untuk motor 1 cylinder dan harganya hampir 57jt wah2 berat deh mau bertarung di sini, walopun fiturnya emang ane akui wah dari ABS sampe injeksi

    Emang sih harga motor full fairing pasti mahal tapi kalo kemahalan jg jarang yg beli ntar he3, yah tp moga2 aja hrgnya g segitu toh itu kan masih estimasi. klo pendapat ane harga yg pas untuk ni motor ada di rentang 37-40jt aja

    Guest
  56. yah nyangkut,

    tambahan :
    kalo harga disini jangan diambil dari harga di Inggris, kita kan ga impor dr inggris tp dari thai. di inggris jg pasti dah ambil utnung plus pajak. masa kita pajakin lg. lagipula ini ga masuk pajak barang mewah (ppnBM). ninja diluar negeri juga 46jtan. masuk sini 46jt jg kan?

    kliatannya bocoran semakin di depan PHK reasonable. perkiraan di 38-45jt, ga akan melebihi harga ninja 250 yg dah dua silinder.

    Guest
  57. Sayangnya mesin masih satu silinder, padahal mas taufik dulu kayaknya udah mengira kalau mesinnya bakal pakai honda VTR250 dengan mesin twin dua silinder,waktu dilihat spyshotnya lewat knalpotnya aja ,suaranya pasti bakal brum..brum.. sangar kayak tampilannya jadi bisa saingin kawasaki ninja250 yang sangar suaranya jika diganti knalpot racing.
    Kalau begini sama aja cuma pakai tiger yang full fairing tapi suaranya masih ngebas… jadi kalau lewat mungkin orang mengira,,,, masih pakai tiger atau motror apa saja yang satu silinder tapi udah dimodifikasi….
    Padahal orang kalau lihat biasanya denger suaranya aja udah keren…

    Guest
  58. Coba lagi ah,
    Mas Taufik
    kl menurut ane jika bener pake msein crf power yg cm 33 hp itu karena restricted/limiter untuk mengikuti regulasi.
    di eropa kan ada batasn
    1. di bawah 16 boleh tanpa sim maks 50cc
    2. 16-21 th maks 125cc hp ….
    3. 21 th atau dah pernah naik motor 125cc selama saru tahun 250cc maks 33hp
    4. dah pengalaman 250 cc (tiga tahun kl ga salah). bebas bawa motor apa aja. CMIWW
    kl di Indonesia kan ga ada batasan.

    Guest
  59. kl menurut ane jika bener pake msein crf power yg cm 33 hp itu karena restricted/limiter untuk mengikuti regulasi.
    di eropa kan ada batasn
    1. di bawah 16 boleh tanpa sim maks 50cc
    2. 16-21 th maks 125cc hp ….
    3. 21 th atau dah pernah naik motor 125cc selama saru tahun 250cc maks 33hp
    4. dah pengalaman 250 cc (tiga tahun kl ga salah). bebas bawa motor apa aja. CMIWW
    kl disini kan ga ada batasan.

    Guest
  60. CBR 250RR klo pake mesin CRF 250, walau pake 1 cylinder tenaganya pasti 40HP… bener2 mantaf

    tujuannya jelas utk menyambut Moto3 2012, estimasi hrg 40jt net

    mobil kijang kapsul dijual ganti super dulu nih, tuk beli this beautiful bike. siapa tahu bs ikut Moto3 2013

    Guest
  61. aseen
    wah jawabannya nyangkut neh….heheheheheh

    scoopyman
    ikutan IP ama MP dlu….kalo gak dagang oli MPX aja deh

    Legenda Rider
    setuju dah…

    Info yamaha
    yang pasti2 dan etrjangkau yah

    kucung
    cbr 150 aja bisa ngikutin ninja 250 di FFA sentul…

    Guest
  62. Om Taufik, itu CBR250 bakal ada 2 jenis apa gimana? kalo dilihat kelihatannya berbeda antara yang keluar di Thailand sama di eropa. Yang di Thailand kayaknya pakai basis mesin dan sasis yang sama dengan CBR150. Atau jangan-jangan itu memang CBR150 yang baru dan CBR250 itu seperti yang muncul di eropa. Jadi emang muncul 2 motor baru yaitu CBR250 dan CBR150

    Guest
  63. @ASEEN

    setuju aku sama sampean mas, gonjang -ganjing cbr 250 eee. . . malah yang nongol cuma 1 silinder 249 cc ( sama persis sama megelli ) .
    mending cari rondho ninja 250 mas, lebih mantap 2 cilinder dan bodi juga ndak malu-maluin.

    kejaring nggak neh. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  64. @masterxeon yang ga mau kalah..ente boleh ngemeng Y semakin terdepan kalo Y udah bisa ngeluarin sport 250cc..sementara ngaku kalah aja dulu..
    gw kerja di dealer resmi Y,adik gw rider QA Y mfg..tapi ga berarti gw buta produk Y kayak ente..
    btw gw yakin CBR ini kalo masuk bakalan mengancam ninin 250cc..walaupun cuma 1 cylinder..kalo keluar bakalan gw beli!!..buat pendamping ninin250 n Suzy bandit gw…

    Guest
  65. @ Ashley
    kemarin waktu bln Ramadhan jd ktpt Mas Taufik ma BJL ga?
    ane dah lama pingin kesana, padhl sama-sama orang bogor.

    Guest
  66. masterXeon
    bukan gak mampu beli, tapi gak bakal mau beli…
    mending Ninja 250 kemana-mana…
    ==============
    gak usah maksain coment…kalaupun yamaha keluarin 250cc paling 2015…itupun indent keluarnya 2016 😆

    Guest
  67. legend
    hehehehe,,,gak jadi bro…mas taufiknya sibuk terus…jd kita open house di kediamannya BJL dan anak2 asuh ajah…..neh kalo jadi mo kopdar ama bro allrozzy, aseen, mas sabdoguparman, bjl, snalpot…tgl 23 neh…tapi kalo ane gak tau…ada raker tahunan…mudah2 an nyampe jakarta tgl segituan deh…..hehehehe…ikutan gih sana bro…….

    Guest
  68. @Eddy
    ente bener juga … motor dengan future design mah sesuainya sama org2 modern…ngga cocok ama org retro jadoel EJD..wakakakak…ada2 aja gaya en tampang macam retro jadoel beri judge tentang style sport futuristis …dah pengetahuan mesin cuma taunya 2 cylinder lebih banyak daripada 1 cylinder doang..wkwkwk..anak TK juga tau 2 lebih banyak dari 1.

    Guest
  69. Kalo Rp.55 jt + BBN 25% kira2 = Rp.68.750.000,
    PPnBM ga kena kayanya khan <250 cc.
    Kl masuk nya CBU .. wah berapa tuh jatuhnya…??
    mohon dibantu ngitung kang Taufik.

    Guest
  70. hehehe..biarpun cuma single silinder tapi basis mesin buat MOTO3 mantaf nech..secara udah full racing spec…..wadoohhhh….tambah puyeng aja neich..sukur2 bisa nebusnya ntar…

    Guest
  71. @ Youngrider,

    masterXeon
    bukan gak mampu beli, tapi gak bakal mau beli…
    mending Ninja 250 kemana-mana…
    ==============
    gak usah maksain coment…kalaupun yamaha keluarin 250cc paling 2015…itupun indent keluarnya 2016 😆
    ==============================>
    2 kata…
    .
    .
    .
    .
    dalemmmm brooo……

    ^_^

    Guest
  72. 230. satria_120ers – Oktober 18, 2010
    Kalo Rp.55 jt + BBN 25% kira2 = Rp.68.750.000,
    PPnBM ga kena kayanya khan <250 cc.
    Kl masuk nya CBU .. wah berapa tuh jatuhnya…??
    mohon dibantu ngitung kang Taufik.

    =====================================================

    hehehehe..secara 55jt itu harga retail boss, la kalo harga dari pabrik kan gak nyampe segitu,buktinya PCX yang di jual di sini dan di USA harganya hampir sama….

    bisa2 harganya sama juga kisaran 50jt…

    Guest
  73. 211. info Yamaha – Oktober 18, 2010
    yang pasti-pasti saja

    Yamaha vixion atau byson

    =====================================================

    kapan majunya bangsa ini….hahahaha

    perbandingan langit dan bumi….!

    orang di ajak diskusi kedepan..ini malahan ngajak noleh kebelakang…oalah….kontraproduktif…

    Guest
  74. yes, ninja gw aman gak kalah saing, body cbr gak lbh bagus, silinder cuma 1 suaranya gak seru, n harganya lbh dr N250R..

    orang akan mikir 2x tuk beli,.

    Guest
  75. ashley
    langsunng moto3 aja bro… umur dah ketuaan nih (kepala 3), syukur2 langsung juara 1 dunia

    farid
    model yg di thailand itu CBR 250RR single cylinder, tp ada 2 exhaust buangan gas… jd suara sama spt KWK N250, body mirip dg VFR1200

    desain body ga nungging, krn mengarah kpd sport touring, biar ga ngerasa cape bro (model ini paling laku dipasaran)

    klo CBR 150RR sama dg model yg keluar di eropa (tepatnya spanyol) bedanya hanya bodynya sedikit lebih ramping sesuai dg mesinnya yg cuma 150cc

    ALL
    over all this bike eye catching banget bro

    Guest
  76. OK juga tuh, kalo harga sama Ninja 250R..
    Pilih mana ya?….
    hm…..
    gak pilih 22nya aja, kemahalan buat gue..
    h.h.h.h…

    Guest
  77. @Andres46 ,

    yes, ninja gw aman gak kalah saing, body cbr gak lbh bagus, silinder cuma 1 suaranya gak seru, n harganya lbh dr N250R..

    orang akan mikir 2x tuk beli,.
    ===================>
    yang beli sport mah kagak pake mikir gan…
    keren kenceng ya beli..

    yakin body honda kalah ?
    atau gemetar duluan..?

    adakah sejarah honda bikin body jelek..?

    liat lampunya,
    liat bohai dan tajamnya buntut,
    liat lampu LED-nya,
    liat knalpotnya,
    liat urat cop mesin di kiri yang nongol, kesan sangar,
    liat desain jok susunnya,

    ^_^

    Guest
  78. mesin 250cc 1 silinder dari crf 250r adalah mesin yang sudah proven,

    mengenai suara mesin, just lihat, dengarkan dan rasakan

    Guest
  79. @noboy
    ada mas sejarahnya honda bikin bodi jelek… itu loh yg supra series…hihihi
    gak tau ya klo yg kluaran 2008 ke atas…

    *mangap…eh maap, pengalaman peribadi ajah 😆

    Guest
  80. ya udah ada lage pemain di segmen sport full fairing 250, ke depan ntar pasti ada lage pabrikan lain yg melirik kesana, makin rame aja nih sport full fairing, hore…….

    Guest
  81. @mbah yut…

    alah mah…. lha wong koyo ngono kok sampyean tanggeppi…

    nak saya, mending sampeyan sing 600 – 650 mbah yut…jual tuh coal 1 ton sampeyan juga dapet duwit untuk yang 650…. yok opo, soko 250 pindah ng 250… lagiyan bagi sampeyan motor 250 juga kaya bebek… ditinggal di mana2 gak takut ilang…

    sukur 250 sampeyan di buang ke jogja aja, ditinggal di parkiran malioboro, trus suruh saya yang ambil. Toh sampeyan pulang ke rumah bisa terbang.

    gituajakokrepot….!!!

    Guest
  82. bos eddy… mending botcah mau kuwi mbok wenehi gawean boss….. lha wong meh di PHK….

    tugaske wae kok ngangkuti coal pake ember… bhhahahhahhaha

    Guest
  83. @penggali kubur

    ane pesen 1 tempat om…!!! soalnya ada yang mau meninggal…!!!

    areke klenger anggone ngangkuti coal pake ember…..

    golekne sing cerak pohon kamboja….!!!

    aku kirim surat yasin soko kene wae… sampeyan sing ngerumat mayit e yo…

    Guest
  84. klo bener masuk sini..
    dan melalui dealer resmi, mau klik yang di pojokan dech.. ikut program paket Hondaaaa akhir tahun, siapa tau bisa DP 500 rebuan..

    Guest
  85. Kasihan Yamaha…ngapain juga dulu buru-buru rilis Scorpio bareng Byson, nah kalau kejadianya macam gini,bisa bahaya tuh…Promosi Byson aja belum klimaks, apalagi Scorpio baru juga belum…tahu-tahu Honda siap membidikkan Torpedo mautnya…weleh-weleh-weleh

    3 kilo on

    Guest
  86. klo 1 silinder 250cc perbandingannya gimana ya sama yang minerva migeli 250cc…
    minerva harga idr. 35jt, tampilan Bagus udah Up side down..

    Guest
  87. @noboy : kalo buatan AHM banyak bro,

    mega pro bandingin aja ma vixi n byson
    CS1

    YMKI : tadinya scorpio tp skarang dah keren

    kalo honda luar : design
    CBR 600 VS R6 = jelas R6 lbh bagus
    CBR pesek 1000 VS R1 = jelas R1 cool
    CBR 125 VS YZF R125 = jauh R125 lbh ok

    cmiw
    :p

    Guest
  88. kalo bner cuman 1silinder, g sipp-markusipp..!!!
    g ada sensasi yg lbh dr mongtor lainya.
    kalo bner cuma 1silinder, kmana2 ninin250 tetp lbh menggoda.. 😉

    Guest
  89. Kenapa fans yamaha pada ketawa? Sebenarnya mereka menertawakan dirinya sendiri kenapa ga bisa buat 250.Entah sampai kapan mereka berimajinasi bisa bikin 250. Pernah lihat kn ada orang tertawa2 sendirian padahal nggak ada yg diajak omong.

    Guest
  90. mbahe=motorholic
    baru muncul……..kalo pake 1 cylinder asal mboceng cewek canti…mah banyak sensainya….heheheheh

    Guest
  91. aku dapet kabar katanya ada bandot tua ngamuk di sini mana orangnya…
    ngisin-ngisini wes tuwek kok senengane adu…
    mbok ngalah karo sing nom to ya……

    Guest
  92. 197. eddy – Oktober 18, 2010

    Aseen
    Yaiyalah.
    Kukira awalnya pake mesin V2.Aku jg rencana mau ganti dgn motor ini.Masalah body kan bisa dibikinkan custom sama modifikator disini.Eeee…ternyata pakr singgle silinder.nggak jd deh.
    btw,motormu jgn dijual dulu.pasang fairing kan dah kayak motor ini.
    Lagian motormu punya kenangan khusus,yg nemenin aku touring malam2 dr malang ke madiun nglewati gunung.hahaha….
    +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    adeuh sepanjang jalan kenangan nih bedua ajah….

    Guest
  93. @All..
    Ternyata 1 silinder saja…
    dan tidak menggunakan pro-arm…
    Jika sudah muncul coba nanti perhatikan sektor mesin..
    akan terlihat kosong…beda dgn VTR yg lebih padat.imho

    Guest
  94. ndi bons jare onok bandot ngamuk2…
    ra isin karo umur pok,…
    mbok ngalah karo cah nom…
    wes sing tuwek lengser keprabon, gantian sing nom yo….

    Guest
  95. @ Tongsam..
    delo’en avatarku huwayuuuu…
    lha avatarmu…
    hiyyyyy….
    @ Bongsai…
    kangen yah….

    Guest
  96. FBY pada pinter mengumpat CBR 250,dibilang cuma 1 cylinder lah..kalah sama ninin 250 lah,body jelek lah..padahal Produk Y 250 aja ga ada,kalo ngebandingin jangan pake produk Kawak donk,coba bandingin sama produk Y,ada ga produk Y yang sekelas dengan CBR 250??..:cd

    Guest
  97. Ninin 250 R Jelek,
    CBR 250 Jelek,
    yamaha jelek…
    gua doang yang cakep…
    siapa yang gak terima, motornya gua bilang jelek….
    emang jelek baru punya motor aja belagu..
    gw aja yang punya kereta pribadi cuek2 aja tuh….

    Guest
  98. @ tukang kuburan,
    opo gak trimo motormu tak unek’e elek…
    kakakakakaaaa/////
    jarena 250 keatas bijak2 orangnya buktinya iku ning nduwur jobo wes tuwek ijik nesunan…
    mplayuuuuu…
    mundak disawat kam**s….

    Guest
  99. asli ngakak moco syahrul guparman….
    wkwkwkwkkkk….

    @ eddy..
    lengkap mas, kreta jenasah wes ono, tungkang gali kubure yo wes nyepak…
    tinggal sales endi ki sing arep di kubur sek…
    H**NDA opo Y**AHA….

    Guest
  100. nek di kon milih antara dua pilihan… sama2 jeleknya antara muka dan “strada”

    jelas pilih “strada”… muka walaupun sudah operasi plastik di belanda pake bekas ember… tetep gak laku…

    Guest
  101. aseen
    baiklah kakak tertua kali neh saya ihklaskan podium 300 untuk anda….

    ngelas besi.com

    nuno
    jiah jelek teriak jelek……cucian dweh you

    udin
    boleh mengaku tampan tapi anda tetep no dua dibawah ai…..

    Guest
  102. @mbah penggali kubur,

    al rozi pindah nang merdeka timur , gak sido nag balai kartini, trus nginep nang hotel allson

    waktu luang jam 17 :00 keatas

    jenengku ojo diubah2 yo . . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  103. FANTASTIC SMALL SPORTBIKE !!!
    IS THAT NEW CBR 250 RR ?

    Analisa saya, itu bukan New CBR 250 RR tapi New CBR 150 RR.
    Tidak mungkin Thailand merilisnya lebih dulu dibandingkan Eropa.

    So, kita tunggu saja kebenarannya bro.

    Buat AHM ..
    Jangan ragu utk rilis motor tsb sesegera mungkin, dijamin pasar sudah merindukannya.
    Yes, ONE HEART for Honda.

    Guest
  104. @mbah bonsai

    berarti sabtu yo tak parani nang ndi ?

    nofun,ashley, bjl dan pasukane jarene yo ape melu. . .
    udien ajak wae mas sekalian di jak tumpengan kakakakka. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  105. @ bonsai…
    opo cah cilik ra sah melu2, ndang mulio umbahen tigormu sing elek kui….
    tigor elek, vixy yo elek sing apik mung kereto jenasah…..
    hahahahaaaa…..
    Nyammmmmpppppaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………….

    Guest
  106. @ Eddy….
    aku mung melayani antar jemput FBH karo FBY sing mari perang mas..
    lha iku sakno bonsai gali kubur di kon nggtong dewe yo kabotan…
    wkwkwkwkkkkkk…………….

    Guest
  107. salam buat syahrul guparman…..
    kapan2 main UG lagi yuuuukkkkk…………….
    iki sing ngarai bonsai mas,…
    aku mung nututke tok………….

    Guest
  108. @master xeon & thole
    ente ga dagang,sono berangkat dah,ntar di omelin bos lagi,
    komentarnya kaye belande,politik adu domba.he..he..he.bravo motor keren ninja en honda,

    keren dong ga seperti pabriknya meong
    ga pernah munculin motor keren ,strateginya cuma nahan gempuran doang ,sama bikin komen2 yg lucu2,he..he..he,awas ntar terkencing2 ga kuat
    xi..xi..xi

    Guest
  109. wesss. . . . para jaduler rebutan UG. . .

    aku mau tekon karo simbah
    nasehate mbah kakungku koyo ngene:
    le. . . . ojo tuku montor larang-larang, montor larang mundhak eman di enggo . . . nek nduwe duwit akeh ndang budalo munggah kaji kono . . .

    ojo ndonya terus sing mbok openi . . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  110. @all, dah ngebayangin ajah tuch spion di ganti dengan original koso, muantebbb,…..spion orinya kepanjangan benerrrr… :mrgreen:

    Guest
  111. @thole,

    wkwkwkwkwk.. ga ngefek, boz.. :mrgreen: :mrgreen:
    ===========================>
    gmn le, lawa’annya kemaren…?
    ahm punya scupi ama pcx aja, ymki fine2 aja….

    la iya, orang ga punya barang……

    wuakakakakaak

    the king of imaginer is tohole….(thole)…^_^

    Guest
  112. waduuh . .. juragane baru bisa ngecek blog sore sore wis ketinggalan jauuuh plus dapet bonus beberapa komen masuk sepang
    terima kasih kepada 20 brothers yang sudah ngasih jempol “like” untuk threat ini
    so dilanjoot
    maap kali ini sy belum bisa jawab pertanyaan satu per satu

    * lagi puyeng nyiapin isi koper xixixixixi :mrgreen:

    Administrator
  113. @ Juragan
    maaf oot:
    berangkat tgl berapa kang
    kalo orangtua sayah mah tanggal 23 ….
    wahhh memang rada supersibuk, takut ada yang kelupaan dibawa …
    barang yang serba kaen dilinting-linting kayak dadar gulung …. xixixixi

    selamat dech, semoga semuanya lancar ….. :mrgreen:

    Guest
  114. saluuuutttttt to Honda……
    kreativitas & inovasi-nya jalan teruuuussssss…
    apa di Indonesia bakal di’rilis’ gak seh???
    tak tggu kabar gembira-nya…….
    ONE HEART….. HONDA…….

    Guest
  115. @all
    Kayaknya…
    masih ganteng aq déh…

    Buat Asin Bonsai, nyatanya, mesti laku
    to foto²q??? wakakakakaka…

    Gak usah royok’an ngganthêng…

    Guest
  116. Wah berarti warung nanti gak ada yg jagain donk bang???semoga selalu diberi keselamatan sampai kembali lagi di tanah air…amin.

    Guest
  117. Kalo 1 cilinder pastinya bodynya lebih ramping dari N250, ato jangan2 ini gambar 150cc, gir belakangnya kecil (dibanding n250).

    Guest
  118. Benar2 motor yg berbeda dgn sketsa yg beredar sebelumnya…gw tebak ini bukan CBR 250,…secara masih polos gitu…

    Guest
  119. Kalo ngeliat Twin spar chasisnya…Tebakan gw ini VTR250F, oh ya…bang taufik semoga diberi keselamatan sampai tiba kembali ditanah air…ngemeng2 warung sapa yang jagain…

    Guest
  120. Kalo ngeliat Twin spar chasisnya…,Tebakan Gw ….250F, oh ya…bang taufik semoga diberi keselamatan sampai tiba kembali ditanah air…ngemeng2 warung sapa yang jagain…

    Guest
  121. @Andres46
    kalo honda luar : design
    CBR 600 VS R6 = jelas R6 lbh bagus
    CBR pesek 1000 VS R1 = jelas R1 cool
    CBR 125 VS YZF R125 = jauh R125 lbh ok
    =================================================
    ngak salah lu…asal tau aja tu semua motor yamaha eReR-an di luar negri kalah penjualannya/nggak laku …semua yamaha di luar negri terlibas sama honda..titik akhir pertempuran di indonesia…top ten moge dikuasai honda dengan cbrnya …buset kemana aja, kebanyakan baca koran otomotif lokal doang sih…asal nguap aja,sekali2 main moge dong…xixixi

    Guest
  122. qo” ijek rame ae reeeekk…….
    tembus 500 opo g iki???
    kayae g tembus 500, wong cuma 1 silinder qo”, masak enak d geberr……
    xixixi, bensin tumpah lg, lmyn buat ngangetin suasana (madiun hujaaaaann…..)

    Guest
  123. hadowwh……. komentku keno jaring sapidermann… pdhl cuman bilang kalo silinder tunggal g sberapa enak d geber lhow… 😉

    Guest
  124. TUH kan kalo bahas CBR jadi BOTD 😀

    pada mampir lagi ya gan,bicarakan unicam, jidat nonog! saya lagi online 😀

    ada yang tahu cara setting biar first visitor ga nyangkut comentnya? (newbie.com)

    Guest
  125. @415. azizyhoree
    coba cek ke setting => Discussion => Before a comment appears => jangan di centang opsi “Comment author must have a previously approved comment”

    semoga membantu

    @397. Goyip
    ada mas bro yg memoderasi warung

    @385. uDien aka Syahrul Gunawan
    insya Allah jika lancar akhir bulan bro

    Administrator
  126. @ Nonsai…
    percoyo gak nek dani guanteng….
    nek aku blash gak percoyo,
    hahahahahaaaa………….
    ndi buktine……………

    Guest
  127. @Andres46
    kalo honda luar : design
    CBR 600 VS R6 = jelas R6 lbh bagus, kagak setuju
    CBR pesek 1000 VS R1 = jelas R1 cool , kagak setuju juga.
    CBR 125 VS YZF R125 = jauh R125 lbh ok, nah kalo yang ini gue setuju bro…. Xixixixixixi :mrgreen:

    tapi yang mengherankan koq penjualannya masih kalah yach dengan Honda

    Guest
  128. […] Bro sekalian, nderegdeg saya Nulis artikel ini . . . gambar CBR 250R sudah dirilis oleh Honda di sebuah versi cetakan media roda dua luar negeri, dan dini hari ini saya rilis artikelnya spesial buat bro semua para pengunung tmcblog.com. Tanpa perlu menunggu sampai akhir Oktober ini bro dapat lihat gambarnya di atas Gambar diatas adalah versi cetakan paper dari sebuah koran di eropa. Apakah ini rekayasa soto sop? entahlah . . kudu ndatengin ahli I … Read More […]

    Guest
  129. 1001 sirik…
    Tuék mbok undur diri…
    Gak usah mélok arék enom guyon…

    Wong wis gampang masuk angin, kok
    malah jagongan ndik kéné…

    CPD

    Guest
  130. @ 423. sof
    Mirip di sini, Y enak buat ngebut, tapi soal ergonomi dan durabilitas mesin, H menang jauh. Nggak moge nggak bebek sama saja.

    Guest
  131. Bro kemari g liat di jalanan buaran – kampung melayu. Body lebih kecil dikit dibanding ninja 250. mesin 2 silinder., knalpot undertail, tangki berlogo honda tapi di tutup stiker hitam – masi pake plat nomor putih merah..

    Guest
  132. stlah baca coment bro skalian ternyata 70%hrus mndalami apa yg ada di duni motor scra global n g cma banggain merk ksyngan,..perlu kita tau,di eropa sana n250r pnya power 36dk-40dk bhkan da yg blang lbih trus injection lg,klo dah msuk indo di sunat sono sini,n250 tmn sya udh tmbus 190km/jam dgn sdkit tmbhan part racing,dia aja srasa nyawa dah mo dicabut bwa lri sgtu! jgn ngremehin merk lain! klo cbr250rr nanty pake CRF,klo cma modal mesin,)YAMAHA pya wr250,kawasaki pya D-TRACKER 250,justru suzuki yg sdah pya 2 cylinder,cma lgi mkrin desain body aja,honda jg pya vtr yg 2cylnder v twin,tpi ninja250 itu motor global ke ujung dunia mna kamu pergi pasti byak brkliaran!blum lgi nanti si ijo mo nelorin er6f/n naked bike terpopuler di kelasya di eropa! jdi fanatik itu rugi,ibarat orang jlan di tempat n mau nyebrang g tengak tengok..”mari belajar”slahkan law anda mo tanya..

    Guest
  133. apaun merk mtornya,mengalahla pda setan jlanan,klik http://perasaankita..wordpress.com yg mau cari jodoh sesuai kriteria&tmpat tngalmu,buka kebruntunganmu,curhat problem pribadi,kata mutiara+info mnarik lainya

    Guest
  134. pantesan kecil dan single cylinder, berarti bisa jadi ini sebenarnya penampakan yang CBR 150R toch, semoga yang 250nya lebih keren lagih

    Guest
  135. stlah bca coment bro skalian,ternyata 70%hars mendalami apa isi di dunia motor scra global.g cma banggain merk ksyangan,perlu kta tau di eropa sana n250r pya power 36-40dk,bhkan ada yg blang lbih lalu injection lg,klau dah masuk indo di sunat sana sini,n250 tmn sya tembus 190km/jam dgn tambahan bbrp part racing,iyu ja srasa nyawa dah mo di cbut,perhatian!produsen motor dunia pnya berbgai type mesin,klau CBR250rr nanty pke CRF,law cma jenis msin sama)YAMAHA pnya WR250,kawasaki pny D TRACKERX 250,justru suzuki yg sdh pnya 2 clynder dohc inline paralel twin ala n250 cma mrka sdg mikirin desain body aja tuk di sini,HONDA pnya vtr 250 2 CYLINDER V TWIN,TPI NINJA250R ITU MOTOR GLOBAL,KE UJUNG DUNIA MANAPUN BYK berkeliaran,,blum lgi KMI mau realese ER6f/N naked bike 2 cylinder 650cc terpopuler dikelasnya di eropa.ohya,tdi ada yg blangCBR 150R BISA NDEKETIN NINJA 250R SI SENTUL”perhatian!cbr150r riset sudah lama n di luar kpala mkanik indo,n byk part acsesoris pendukung di mana mana,”nah”ninja 250r waktu itu baru mrojol lgsng tarung<blum byk riset dan masih tahap belajar,apalgi 2 cylinder<awam di mata tuner kta,beda dgn cbr yg 1 cylinder,okE!jdi…fanatik itu rugi<ibarat org jlan di tempat,mo nyebrang g tengok kanan kiri byak yg kenceng lewat,"mari belajar"silahkan law anda mo bertanya..!pisss yah..

    Guest
  136. @ ALL :

    tuh denger kata bro Hatori fanatik itu rugi<ibarat org jlan di tempat,mo nyebrang g tengok kanan kiri siapa tau ketemu kita lagi wara wiri weh.weh.weh.weh… :mrgreen::mrgreen:

    Guest
  137. @445 ninja hatori

    ya elo sndiri fanatik sama kawasaki, kalo komen berkaca dulu lah sama diri sndiri.. suzuki kpn ngeluarin 250 ??? yamahe apalagi kerjaannya cuma bikin bias konsumen yg mau beli produk laen doang, biasanya bikin rusuh di blog..

    sbenernya yg mau beli ninja itu terpaksa, soalnya ga ada pilihan sport 250cc laen selaen kawasaki yg terjangkau harganya oleh moge-ers wannabe di indo sini.. mungkin kalo honda, suzuki, ato yamaha (yg notabene nama besar dikancah balap internasional lebih bergema) ngeluarin sport 250cc.. bakal beda jadinya.. percayalah..

    Guest
  138. @sampah
    yg mau beli ninja terpaksa? ga jg ah. gw contoh nya gw suka ninja dr jaman2nya SMA malahan br kesampean skrg.
    ingat ninja jg punya nama besar di kancah balap internasional bro…

    Guest
  139. […] Comment! Bro sekalian, nderegdeg saya Nulis artikel ini . . . gambar CBR 250R sudah dirilis oleh Honda di sebuah versi cetakan media roda dua luar negeri, dan dini hari ini saya rilis artikelnya spesial buat bro semua para pengunung tmcblog.com. Tanpa perlu menunggu sampai akhir Oktober ini bro dapat lihat gambarnya di atas Gambar diatas adalah versi cetakan paper dari sebuah koran di eropa. Apakah ini rekayasa soto sop? entahlah . . kudu ndatengin ahli I … Read More […]

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here