“bro taufik Si Kurus mau dioperasi di Deus Ex Machina bali”

Bro sekalian . . . beberapa pekan yang lalu bro Imam sempat mengirim pesan singkat ke saya yang sebagian isinya adalah seperti bro sekalian lihat di quote atas. Woow kejutan banget  bagi saya mengetahui rencana customisasi si kurus yang akan memilih tempat disebuah workshop ‘cabang’ dari Deus Ex Machina Australia yakni kalo nggak salah bernama Deus Canggu. Salah satu motor hasil sentuhan estetik Deus Changgu pernah menghiasi portal Bike Exift dan juga tmcblog.com.

Yang saya Angkat topi dari workshop custom seperti Deus canggu ini, walaupun Deus ex Machina terkenal dengan  custom Mogenya . . . mereka tetep mau membuat motor custom berbasis motor kecil/ motor harian yang digunakan di Indonesia ini . ..  sperti bali Dog . ..  motor ini adalah hasil kreasi Deus yang berbasis Yamaha Scorpio Z . .. hmmm gak sabaran saya ingin lihat hasil custmissasi Si kurus . ..  we’ll see

Taufik of BuitenZorg

67 COMMENTS

  1. Sepertinya operasinya nanti berjalan lancar, makin mantap dipakai oleh empunya. Salam Bikers INDONESIA (wildcarder)

    Guest
  2. Sepertinya mau dijadiin motor offroad soalnya menggunakan motor semi offroad.. Kalau mau japstyle kupikir lbh pas pakai cb-nya itu

    Guest
  3. @48
    Ya justru itu… dulu pas pindah tangan katanya mau standaran aja, soalnya kondisi awalnya jg masih bagus banget… sayang kl dirombak…
    Dulu Kurus 1 jg tertarik pengen meminang, tp gak jadi krn satu dan lain sebab… salah satunya ya itu, sayang… pdhl pengen takcacah2… 😛

    Sniff… sniff…

    Guest
  4. Mantap nya ya Modif nya Honda Win,
    Ga nyangka aja bisa dimodif juga,duh ga sabaran neh menunggu hasilnya seperti apa?
    Apalagi jagi moge Honda Win

    Guest
  5. Salah satu motor yg ada wara-wiri di sekitar masjid adalah motor pemadam kebakaran …… kayaknya perlu dicontoh tuh buat perumahan yg banyak gang nya ….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here