foto : kompas bola

Bro sekalian, melanjutkan artikel beberapa hari yang lalu dimana telah digaris bawahi perbedaan antara TimNas Garuda Indonesia dan Tim Filipina dimana Timnas garuda bekerja lebih baik sebagai Tim, Keahlian Individu memang diperlukan, akan tetapi tanpa teamwork akan useless . .  seperti pelajaran vektor di fisika . . . besaran masing masing Individu Vektor bisa jadi besar . . . akan tetapi kalo arahnya bermacam-macam maka bisa jadi resultannya akan kecil bahkan bisa Nol atau negatif. Nah Timnas Garuda membuktikan tanpa Irfan Bachdim, maupun BP pun dengan teamwork yang solid, tim kebanggaan kita ini dapat menekuk Filipina 1-0 di leg ke 2 AFF Suzuki Cup 2010 dan memenuhi Targer sangpelatih Alfred Riedl Untuk Masuk Final

Tim Filipina Bukannya Tanpa teamwork, akan tetapi titik tumpu mereka pada keahlian individu masing-masing pemain terutama pemain naturalisasinya, membuat pola permainan mereka mudah dibaca . . . ya bola arahnya ke situ situ juga, ke dia dia juga . ..  gak banyak variasi. Ditambahlagi Kualitas pemain okalnya yang dibawah Pemain Naturalisasinya, membuat mising Link kesolidan teamwork mereka . ..  Sekali Lagi Bravio Tim nasional garuda . . . Jangan lah Berpuas, masih banyak Juga hal yang perlu di benahi terutama Komnunikasi antar pemain belakang, kalausaja Nasuha gak ada di Mulut gawang, bisa jadi skor tadi nggak 1-0 . . .jalan masih panjang . .  . Malaysia siap menghadang di depan . ..  doa kami selalu menyertaimu, semoga jaya selalu

Taufik of BuitenZorg

foto : http://www.affsuzukicup.com/

49 COMMENTS

  1. Barang impor memang tidak selalu lebih bagus, apalagi kalo jumlahnya banyak biasanya mutunya jelek…
    Yang sedikit kualitas nomor wahid bin exclusive, gonzales…

    Guest
  2. hayo….inilah timnas Indonesia yg baru,dgn umpan manis dan keahlian individu namun tetap sbg tim maju teruss….
    http ://az147r.wordpress.com/2010/12/19/bersih-bersih-tangki-ala-ahm/

    Guest
  3. Yup, bantai malaysia…

    http ://siteponsel.wordpress.com/2010/12/19/hot-hias-tampilan-homescreen-dengan-logo-berwarnagerak/

    Guest
  4. jangan hanya dilihat dari kesalahannya saja bro..
    semua pemain memiliki andil besar dalam kesuksesan timnas.. tul ga..?? 🙂

    Guest
  5. kyknya comment saya yg kemaren di denger sama pelatih riedl nich..

    masukin bamabang 5 menit mau bubar aja, eh beneran juga..:)

    awas, malaysia nanti bukan malaysia yg di babak penyisihan..mari kita lihat mental pemain indonesia waktu laga di malaysia nanti, klo masih bisa sanggar,sama seperti di senayan, berati ada kemajuan…:)

    kan biasanya klo laga di luar senayan, melempem..:)

    Piss

    Guest
  6. Ayo merah Putih….
    Tunjukkan merah Mu
    Kt hrus dukung sm2 Tim Garuda, Indonesia harus lihatkan solidaritas utk harumkan nm Bangsa.
    SUKSES!!!

    Guest
  7. vs Malaysia nanti, di anjurkan penonton di stadium pakai batik, bawa angklung, pluss Reog sekalian utk menunjukkan itu semua adalah milik Indonesia….”GARUDA DI DADAKU”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here