๐Ÿ™„ sekali kali nampilin penampakannya wartawan, ada otomotif net, detik, ototrend dll

Bro sekalian, tanggal 5 januari Suzuki telah melakukan acara semacam sneek peak Penampakan Suzuki Shogun Axelo , nah beberapa foto detail Si bebek baru Suzuki sebagai suksetor Shogun series pun sudah tersebar Via acc nya bro Ap Billiyanto (thks bro) . .. ย berikut beberapa gambarnya, semoga berguna

๐Ÿ™„ bagian depan, menyudut .. . ย koq jadi inget bebek lain ya?

๐Ÿ™„ Road race version . . . Display purpose Only??

๐Ÿ™„ nama shogun masih nempel tapi dikecilin

๐Ÿ™„ Katanya terispirasi MogeGSXR, tapi koq lampu pelat nopol terpisah ala moge pada Shogun lama malah diilangin ??

๐Ÿ™„ Footpeg racing? woow, kayaknya display purpose only neeh

๐Ÿ™„ Lihat Panel setang Kanan !! gak ada saklar lampunya euuy . . . Automatic headlight On !! | buritannya . . . ย tuh kan benerย lampu pelat nopol terpisah ala moge pada Shogun lama Hilang

๐Ÿ™„ cakram belakang detected

๐Ÿ™„ headlamp, lampu senja diatas tuh

roll: bagasinya neeeh

๐Ÿ™„ konsol spedometernya bro

๐Ÿ™„ naaah bejejer dah . ..ย  dipilih dipilih dipilih ๐Ÿ™‚

spek:

Dimensi & Bobot
Panjang 1895 mm
Lebar 715 mm
Tinggi 1075 mm
Wheelbase 1220 mm
Jarak mesin ke tanah 135 mm
Bobot (kg) 105 (Axelo S) / 108 (Axelo R)
Mesin
Mesin
Tipe 4-langkah, SOHC, 1-silinder
Diameter silinder 53,5 mm
Langkah piston 55,2 mm
Kapasitas 124 cc
Tenaga 9,6 ps @ 8000 rpm (Axelo & Axelo S), 10 ps @ 8500 rpm (Axelo R)
Torsi 10 Nm @ 6000 rpm (Axelo & S), 9,9 Nm @ 6000 rpm (R)
Konsumsi bensin 46 km/liter
Chassis
Ban depan 70/90-17M/C 38P
Ban belakang 80/90-17M/C 44P
Rem depan Cakram
Rem belakang Tromol (Axelo), Cakram (S & R)
Transmisi
Percepatan 4-speed
Tipe transmisi N-1-2-3-4 (Axelo dan S), 1-N-2-3-4 (R)
Kapasitas
Tangki bensin 4,1 liter
Bagasi 7 liter

1 COMMENT

  1. tetep kurang sreg ama desainnya neh, tp untung suzuki jg gak pasang target tinggi2 jualannya, gw heran kok dulu suzuki shogun 125 edisi pertama gak ngambil garis desainnya satria hiu 2 tak aja, padahal uda jelas banyak yg suka dan diterima pasar, tenggelamnya nama besar shogun disebabkan salah satunya itu, desain yg kontroversial………

    Guest
  2. pas akhr taun 2010 sya dh liat ni mtr tp msh dimobil,
    Pas pulang dr krjaan,,
    Lumayan sporty pi sdikit kliatan tipis,,,

    Guest
  3. walah…ga ada saklar lampu depan, alamat ntar aki jadi cepet tekor dong…..untuk mekanik kreatif, bisa gak ya dikasih saklar tambahan, ngambil dari shogun yang lama gitu….

    Guest
  4. siapakah ikon dari Barcelona?

    siapakah ikon dari tim Yamaha MotoGP 6 tahun terakhir?

    siapakah ikon dari Ferrari F1?

    melihat mereka semua itu – yang kita sudah sama-sama tau – berlaga untuk tim lain rasanya kok aneh. betul tidak :)?

    nah sama juga kayak suzuki. rasanya kalo gak ada trah Shogun, kok gimanaaa gitchu ya? tapi mungkin juga karena tuntutan bisnis, romantisme perlu diminggirkan dulu. hal yang sama mungkin akan terjadi pada Tiger 2000

    Guest
  5. Penghilangan switch lampu depan gw rasa kok blunder ya…menurut gw. soale kalo siang motor gw nyalain kalo di jalan gede doang, masuk kampung ya gw matiin. Kaya thunder 125 tanpa kick stater neh idenya….

    Guest
  6. ini yg bener,
    gak usah pasang switch lampu besar…

    tapi kalo saia mah carinya yg masih ada switch nya,, he he he

    Guest
  7. Kerrreeeeeenn… ,BAKALAN NAIK DAUN NIH MOTOR SUZUKI SHOGUN AXELO, bak para pemain ovj(sule sos,nunung srimulat,parto patrio,andre stinky dan aziz gagap) yang pernah tenar di masanya, lalu redup bak di telan tv dan kini bersinar kembali walaupun nama belakangnya sudah beda dan berganti OVJ.
    Mungkin begitu harapan suzuki
    Hihihi (ngawur)

    Guest
  8. Kerrreeeeeenn… ,BAKALAN NAIK DAUN NIH MOTOR SUZUKI SHOGUN AXELO, bak para pemain ovj(sule sos,nunung srimulat,parto patrio,andre stinky dan aziz gagap) yang pernah tenar di masanya, lalu redup bak di telan tv dan kini bersinar kembali walaupun nama belakangnya sudah beda dan berganti OVJ.
    Mungkin begitu harapan suzuki.
    Hihihi (ngawur).

    Guest
  9. Susah kayaknya buat ngehadang new jupiter mx.. ๐Ÿ˜€ Apalagi target buat ngalahin supra x 125.. ๐Ÿ˜€

    Guest
  10. yang jadi pertanyaan :
    apakah lampu senjanya masih ada? soalnya kalo lampu depan langsung nyala, maka lampu senja sudah tidak diperlukan lagi, iya kan?

    Guest
  11. sesuai namanya axelo yang berarti akselerasi,motor ini pasti akan mampu lagi mengasapi ninja RR lagi kayak dikemayoran.bagi yang suka kecepatan namun berdesign bebek ga akan salah kalo milih motor ini,Tapi kalo ga suka bebek yah ke Suzuki GW 250 aja,pasti dijamin puas deh.Design keren tenaga besar macho dan keperkasaannya terlihat nyata.
    bagi para Thunderiz khusus 125 silahkan jalan jalan keblog gua Nih :

    http://rahasiathunder125.wordpress.com

    dijamin dah akan nemui gimana sih produk suzuki sesungguhnya.Dan tentu saja buka bukaan soal Thunder 125 yang ternyata menyimpan potensi yang ruaar biasa.com on

    Guest
  12. sesuai namanya axelo yang berarti akselerasi,motor ini pasti akan mampu lagi mengasapi ninja RR lagi kayak dikemayoran.bagi yang suka kecepatan namun berdesign bebek ga akan salah kalo milih motor ini,Tapi kalo ga suka bebek yah ke Suzuki GW 250 aja,pasti dijamin puas deh.Design keren tenaga besar macho dan keperkasaannya terlihat nyata.
    bagi para Thunderiz khusus 125 silahkan jalan jalan keblog gua Nih :

    http://rahasiathunder125.wordpress.com

    dijamin dah akan nemui gimana sih produk suzuki sesungguhnya.Dan tentu saja buka bukaan soal Thunder 125 yang ternyata menyimpan potensi yang ruaar biasa.come on

    Guest
  13. Memang model dan fiturnya gak ada garis merahnya sama Shogun lama…(Lampu belakang Led + lampu plat nomer terpisah) Kedepannya sebaiknya tetap pasang Switch Lampu, melihat respon konsumen, dan aturan harus menyalakan lampu kayaknya gk semua wilayah di Indonesia sudah menerapkannya, jakarta aja sementara cuma jalan Sudirman doang.

    Guest
  14. designnya terlihat apik dan solid juga
    wah … mx merasa terancam nih

    * baca koment2nya *by … ๐Ÿ˜›

    Guest
  15. ga ada yg istimewa, tpi lihat gambar paling atas itu andre ya???semua pemeran ovj bakalan jadi brand ambassador nie…nunggu FU brand ambasadornya azis gagap xixixi

    Guest
  16. – Garis desain terinspirasi Revo 100 yg super laris itu. Sampe sekarang saya masih demen ngeliatnya, bahkan ketimbang Absolut Revo. Belakangan modelnya malah “dipake” oleh Kawak Edge, TVS RockZ, Yamaha Lexam, dan kini Shogun Axelo.
    – Model lampu Axelo mirip Yamaha Lexam.
    – Spion koq gitu2 aja ya.. mbok ya digaya2in kayak Honda gitu lho.. Jadi serasi dengan bodinya.
    – Sokbreker itu ada pelindung dalamnya ga? Bagus buat menahan cipratan dan debu kayak Honda, jadi lebih bersih ke jeroannya.
    – Lampu belakang biasa banget, ga segaris dengan tampilan depannya. Mirip Kawak Blitz gitu. Shogun lama meski kaku tapi sporty dan berkarakter.

    Guest
  17. – Garis desain terinspirasi Revo 100 yg super laris itu. Sampe sekarang saya masih demen ngeliatnya, bahkan ketimbang Absolut Revo. Belakangan modelnya malah “dipake” oleh Kawak Edge, TVS RockZ, Yamaha Lexam, dan kini Shogun Axelo.
    – Model lampu Axelo mirip Yamaha Lexam.
    – Spion koq gitu2 aja ya.. mbok ya digaya2in kayak Honda gitu lho.. Jadi serasi dengan bodinya.
    – Sokbreker itu ada pelindung dalamnya ga? Bagus buat menahan cipratan dan debu kayak Honda, jadi lebih bersih ke jeroannya.
    – Lampu belakang biasa banget, ga segaris dengan tampilan depannya. Mirip Kawak Blitz gitu. Shogun lama meski kaku tapi sporty dan berkarakter.
    – Velg racing juga modelnya mirip banget Revo 100.

    Guest
  18. Asli keren.
    Murah,keren.
    Masuk ke dlm keinginan konsumen.
    Kenceng dah pasti.
    Titan aja paling kenceng dikelasnya,
    Palagi ini.
    Wuz wuz yg lain smakin jauh ktinggalan :mrgreen:

    Guest
  19. @58. uDien D’Kabayan
    abis digundul plontos gak mungkin secepet itu gondrong
    *serius banget

    @62. puwi
    besok besok kalo jadi GW250/Little B-King siapa ya? Parto kali ya :mrgreen:

    Administrator
  20. Ga bisa komentar banyak selain maaf karena bukan model favorit gw..:(
    Secara inovasi sih ok lagh buat Suzuki tapi inovasi juga harus disertai kreasi agar bisa kompetitif..

    Guest
  21. Secara desain, fitur dan spek mesin udah bagus, tinggal tim marketingnya aja nih yg harus dipermak biar bisa kompetitif dalam hal penjualan.

    Guest
  22. nazib’ny bakalan zama dengan susi smash,yg beli tukang ojek duank..
    mending bikin satria FU mezin 125cc..
    dijamin pabrikan laen kebakaran jenggot..

    Guest
  23. mending ga usah ngeluarin produk baru deh..klw cm pengen jd bual2an pabrikan2 sbelah..

    mesin FL abs..paling rubah dikit..

    intinya,ancur dah keperkasaan shogun..

    Guest
  24. padahal masih kesengsem sama shogun lama.. eh malah diganti yang baru.. hiks ๐Ÿ™ kalo dilihat dari gambar sih menurut saya mah gak segagah shogun sebelumnya, tapi gak tahu kalo udah lihat aslinya..

    Guest
  25. Hari minggu bรฉsokkk…
    Ada undangan Test Ride Suzuki Malang
    di Stadion Kanjuruhan…

    Dari semua item acaranya :
    ada BABY WASH-nya itu lho, yang bikin
    pingin jepretยฒ…

    ๐Ÿ˜€

    Guest
  26. katanya lampu utama langsung nyala begitu mesin hidup,tapi kok masih ada lampu senja??
    emange tiap cuaca gelap nyala sendiri hehe

    Guest
  27. kok suzuki modelx gitu2 mlu2,tp selamat deh buat suzuki Axelo yg baru aja lahir di tanah air Indonesia untuk siap bersaing dng kompetitor lainx hehehehehe…

    Guest
  28. semua dikoment jelek lah, pasti yg koment gak suka bebek, tapi ngimpi pengin punya 250 cc, padahal dulu new vega zr dibilang jelek, sekarang laku , banyak muncul dijalanan..mayoritas yg koment,,,pada nunggu yg 250 cc, padahal beli juga belum tentu…

    Guest
  29. salut buat mas taufik,korek trus info2 motor baru keluaran terbaru jngan sampai kita terburu2 mencari motor baru,merdeka !

    Guest
  30. Buat semua aja enggak perlu koar2….kalau situ pada cinta Suzuki….kita hrs bersyukur….bisa keluar motor baru…” ORANG YG CINTA SUZUKI ENGGAK BAKALAN BERPALING KEMOTOR LAIN….!!!” ini baru salah satu yg keluar masih ada yg mau nongol lagi…” INGAT JANGAN ANGGAP REMEH KENDARAAN BERLOGO S INI di arena balap masih punya taring…..!! dari segala CC ada 110- isinya 109,…115- isi 113..125-isi 124..150..dst (kecuali yamaha ini yang berani di kisaran 100 tp cc 100….115 tp kenyataan cc nya 115,5..125 Wow..ndak berani bikin…!!! malah ada 135 ( ndak umum) sama kayak kawasaki 130 nanggung…!…makanya kalau balab standart enggak usah diapa apain jelas lari duluan….wong ccnya engga sama ama yg lain…. kalau kelas 125 bisanya cuma borup….krn kagak punya cc segitu….tuch…cari menangnya sendiri…..Honda ama SUZUKI hampir sama produknya….100 110 125
    INGAT MOTO SUZUKI ” INOVASI TIADA HENTI…..akan terus berinovasi……

    Guest
  31. karena SUZUKI manik…….kendaraan saya suzuki semua…mesin bandel……irit (enggak cuma ngomong doang..ini sudah di buktiin ama tetanggaku yg penasaran ingin bukti dengan kendaraan lain yg sama2 baru bahan bakar full tank..jarak dari semarang ke yogjakarta/parangtritis PP mereka sudah pada isi (berangkat)..pulangnya suzuki baru isi sedikit…..yg lain yach minum lagi ini FAKTA BUKAN REKAYASA ” hanya satu kelemahan harga jual…tapi perlu di ingat kita beli kendaraan khan bukan untuk dijual.tp buat di nikmati…..betul…..hahahaha suzuki….

    Guest
  32. coba speddonya di buat digital pasti tambah mantap tuh jadi laen dari yg laen,tetep laris tuh,cobaiin deh lain kali di ganti bebeknya pake speddo digital jangan hnya satria aja om.

    Guest
  33. POKOKNYA SUZUKI IS THE BEST LAH,SPESIFIKASI PRODUKNYA SLALU DI ATAS RATA-RATA MOTOR PABRIKAN LAIN…
    AKU JUGA UDH LAMA PAKE SUZUKI,TERLEBIH SUZUKI SHOGUN 125 SP.TARIKANNYA LEBIH DAHSYAT DARI PADA JUPITER MX YG 135CC

    Guest
  34. SY UDAH COBA SHOGUN AXELO DAN TITAN 115. ANEHNYA TITAN LEBIH ENAK DI TOP SPEED NYA, MAKIN DIGAS MAKIN KENCANG LARINYA. LAIN HALNYA AXELO ENAK DITARIKAN BAWAH, TAPI TOP SPEEDNYA MALAH TERIAK DOANG, KAYA GAK BISA LARI. GIMANA NIH SUZUKI KO LEBIH KENCANG TARIKAN TITAN 115 DARIPADA AXELO 125.

    Guest
  35. popolasi dibandung sangat kurang kalah jauh dgn supra x125 apalagi dgn jupiter series, ternyata harga lebih murah itu gak jadi jaminan. mungkin klu dilihat dr peforma bisa di atas suprax 125 tp imeg produk / merk takkan bisa tergoyahkan kalau cm mengandalkan harga & peforma yg cm beda tipis, menurut aku seandainya axelo kmrin di naikkan kompresi dgn material yg lebih baik ( dgn harapan meraih peforma yg lebih tinggi syukur2 bisa sama dgn jupiter mx + radiator + striping 3D walau harga sm dgn supra x 125 aku yakin motor ini lbh laris manis, kalau tidak bikin satria F 125 / 135 cc dgn spek mesin sama dgn satria F 150 walau harga sama dgd supra x125 / new Jpt mx dgn catatan powernya diatas dgn kompitatornya, waooo . . . . . tidak aja di kelas 150 yg fenomenal tp di kelas2 bawahnya jg akan mengikutinya.

    Guest
  36. aku punya shogun 125 sejak juli 2004, kilometer sudah hampir 90000 km. Tidak pernah ganti jeron mesin walaupun setiap servis besar saya tanyakan ke mekaniknya โ€œada yang diganti nggak?โ€ dia jawab nggak ada pak masih ok semua. Si mekanik kasih advice โ€œSelama rutin ganti oli dijamin jeron mesin akan masih bagusโ€
    Untuk selain mesin, gir & rantai dah pernah ganti sekali, aki ganti sekali, all lampu masih ok belum ada yang diganti.
    Nah karena itulah saya percaya untuk pengganti shogun 125 saya berikutnya adalah axelo (dah pesan sih & hari ini akan datang)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here