jump to navigation

Beberapa foto tambahan dan spesifikasi Suzuki Shogun Axelo 125 cc January 6, 2011

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

:roll: sekali kali nampilin penampakannya wartawan, ada otomotif net, detik, ototrend dll

Bro sekalian, tanggal 5 januari Suzuki telah melakukan acara semacam sneek peak Penampakan Suzuki Shogun Axelo , nah beberapa foto detail Si bebek baru Suzuki sebagai suksetor Shogun series pun sudah tersebar Via acc nya bro Ap Billiyanto (thks bro) . ..  berikut beberapa gambarnya, semoga berguna

:roll: bagian depan, menyudut .. .  koq jadi inget bebek lain ya?

:roll: Road race version . . . Display purpose Only??

:roll: nama shogun masih nempel tapi dikecilin

:roll: Katanya terispirasi MogeGSXR, tapi koq lampu pelat nopol terpisah ala moge pada Shogun lama malah diilangin ??

:roll: Footpeg racing? woow, kayaknya display purpose only neeh

:roll: Lihat Panel setang Kanan !! gak ada saklar lampunya euuy . . . Automatic headlight On !! | buritannya . . .  tuh kan bener lampu pelat nopol terpisah ala moge pada Shogun lama Hilang

:roll: cakram belakang detected

:roll: headlamp, lampu senja diatas tuh

roll: bagasinya neeeh

:roll: konsol spedometernya bro

:roll: naaah bejejer dah . ..  dipilih dipilih dipilih :)

spek:

Dimensi & Bobot
Panjang 1895 mm
Lebar 715 mm
Tinggi 1075 mm
Wheelbase 1220 mm
Jarak mesin ke tanah 135 mm
Bobot (kg) 105 (Axelo S) / 108 (Axelo R)
Mesin
Mesin
Tipe 4-langkah, SOHC, 1-silinder
Diameter silinder 53,5 mm
Langkah piston 55,2 mm
Kapasitas 124 cc
Tenaga 9,6 ps @ 8000 rpm (Axelo & Axelo S), 10 ps @ 8500 rpm (Axelo R)
Torsi 10 Nm @ 6000 rpm (Axelo & S), 9,9 Nm @ 6000 rpm (R)
Konsumsi bensin 46 km/liter
Chassis
Ban depan 70/90-17M/C 38P
Ban belakang 80/90-17M/C 44P
Rem depan Cakram
Rem belakang Tromol (Axelo), Cakram (S & R)
Transmisi
Percepatan 4-speed
Tipe transmisi N-1-2-3-4 (Axelo dan S), 1-N-2-3-4 (R)
Kapasitas
Tangki bensin 4,1 liter
Bagasi 7 liter

Comments»

1. #99 bro - January 6, 2011

banyu antah

2. Oli motor - January 6, 2011

Pertamax cing

3. #99 bro - January 6, 2011

bang haji tp desainya kurang ngigit.

4. the king - January 6, 2011

mantep … automatic headlight on. nyala terus ya gan?

5. mbon - January 6, 2011

kurang mantep rasanya.. lebih suka shogun lama

6. PB - January 6, 2011

sang jenderal yang menjadi kopral………(diblog jahe…)

7. anton nugroho - January 6, 2011

pertama kali 10 besar

8. roby - January 6, 2011

Itu yg jadi brand ambasadornya Andre Stinky ya mas taufik??? Kok Andre Stinky lucu amat yah….!

9. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli - January 6, 2011

kalong beraksi, keren banget coyyy :mrgreen:
campuran antara revo 100 ama jupiter MX

10. yudibatang - January 6, 2011
11. hndy12 - January 6, 2011

@99
ntar ente tambahin sendiri giginya biar bisa menggigit hehehe..

12. Irwan - January 6, 2011

aku mau dong footpeg-nya… andai dijual dishowroom2…:roll:

13. Irwan - January 6, 2011

andai dijual bebas footpeg-nya :roll:

14. Kyoghi - January 6, 2011

tetep kurang sreg ama desainnya neh, tp untung suzuki jg gak pasang target tinggi2 jualannya, gw heran kok dulu suzuki shogun 125 edisi pertama gak ngambil garis desainnya satria hiu 2 tak aja, padahal uda jelas banyak yg suka dan diterima pasar, tenggelamnya nama besar shogun disebabkan salah satunya itu, desain yg kontroversial………

15. #99 bro - January 6, 2011

nitip karung bang haji

http:// rosso99.wordpress.com/2011/01/06/nasib-konsumen-yamaha-edisi-fiat-bro/

16. ashley - January 6, 2011

Batok lexam taiwan, body dari serong kaya vega zr, body depan ada yg mirip mx,….sisanya titanick dech….

17. cihatri - January 6, 2011

pas akhr taun 2010 sya dh liat ni mtr tp msh dimobil,
Pas pulang dr krjaan,,
Lumayan sporty pi sdikit kliatan tipis,,,

18. mamski - January 6, 2011

Tipikal suzuki, keliatan murahan…

19. kazuto sakata - January 6, 2011

susah ngejar supra x 125

20. Schutzstaffel - January 6, 2011

Pertamax…

21. jetcool - January 6, 2011

Overall bagus, keren.Suzuki memang selalu berkelas . Gk asal2an

22. IPY - January 6, 2011

lah tu yg versi underbone pijakan kaki boncenger gimana…???

23. ocecoco - January 6, 2011

bagus juga, keliatannya bodynya kokoh.

24. tiyo 2010 - January 6, 2011

walah…ga ada saklar lampu depan, alamat ntar aki jadi cepet tekor dong…..untuk mekanik kreatif, bisa gak ya dikasih saklar tambahan, ngambil dari shogun yang lama gitu….

25. xxl123 - January 6, 2011

pic spidonya mana kang? :D

26. xxl123 - January 6, 2011

overall masiy keren new MX menurut ane lho :D

27. smashrider - January 6, 2011

waduh, 20 bessar nehhh :(

28. moyseventeen - January 6, 2011

tebengnya plek gsx ko buntutnya gak sporty ya ke absolut revoan http:// moyseventeen.wordpress.com/2011/01/05/spesifikasi-yzf-r6/

29. arif rakhman - January 6, 2011

milih shogun lama aja dah :)

30. oxygen - January 6, 2011

test

31. arif rakhman - January 6, 2011

siapakah ikon dari Barcelona?

siapakah ikon dari tim Yamaha MotoGP 6 tahun terakhir?

siapakah ikon dari Ferrari F1?

melihat mereka semua itu – yang kita sudah sama-sama tau – berlaga untuk tim lain rasanya kok aneh. betul tidak :)?

nah sama juga kayak suzuki. rasanya kalo gak ada trah Shogun, kok gimanaaa gitchu ya? tapi mungkin juga karena tuntutan bisnis, romantisme perlu diminggirkan dulu. hal yang sama mungkin akan terjadi pada Tiger 2000

32. Setiawan - January 6, 2011

Mantap mas
Btw nitip lapak mas.. tanggal 11-1-11 Honda Thailand bakal brojolin produk baru, cekidot….

http://cbr250r.wordpress.com/2011/01/06/tanggal-11-1-11-honda-thailand-luncurkan-motor-baru/

33. hi hi hi - January 6, 2011

Penghilangan switch lampu depan gw rasa kok blunder ya…menurut gw. soale kalo siang motor gw nyalain kalo di jalan gede doang, masuk kampung ya gw matiin. Kaya thunder 125 tanpa kick stater neh idenya….

34. Onthel - January 6, 2011

ini yg bener,
gak usah pasang switch lampu besar…

tapi kalo saia mah carinya yg masih ada switch nya,, he he he

35. Maskur - January 6, 2011

mirip motor apa gitu.

36. vixionr15 - January 6, 2011

Wah, safety nih, kenapa yak iklan suzuki pasti ada pemain ovj? Hehehe. Pas deh buat ngehadang new MX

37. #99 bro - January 6, 2011

pak haji karungku nyangkut

38. Amamoto - January 6, 2011

kok jadi malah serasa downgrade dari shogun 125, terutama lampu belakang, udah nggak moge lagi dan nggak pake led seperti pulsar

39. Motken - January 6, 2011

Mudah-mudahan varian yang pake kopling dilengkapi dengan knalpot yoshimura dan footstep racing :D

Suzuki Juara Dunia FIM Endurance 2010

http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/06/suzuki-menutup-tahun-2010-dengan-menjadi-juara-dunia-fim-endurance-world-championship/

40. jono - January 6, 2011

kok kayaknya biasa2 aja yah..

41. PRICE!, Kunci Kemenangan Suzuki Axelo « RODA 2 BLOG - January 6, 2011

[…] sumber foto: tmcblog.com […]

42. Amamoto - January 6, 2011
43. Afee - January 6, 2011

Kerrreeeeeenn… ,BAKALAN NAIK DAUN NIH MOTOR SUZUKI SHOGUN AXELO, bak para pemain ovj(sule sos,nunung srimulat,parto patrio,andre stinky dan aziz gagap) yang pernah tenar di masanya, lalu redup bak di telan tv dan kini bersinar kembali walaupun nama belakangnya sudah beda dan berganti OVJ.
Mungkin begitu harapan suzuki
Hihihi (ngawur)

44. Afee - January 6, 2011

Kerrreeeeeenn… ,BAKALAN NAIK DAUN NIH MOTOR SUZUKI SHOGUN AXELO, bak para pemain ovj(sule sos,nunung srimulat,parto patrio,andre stinky dan aziz gagap) yang pernah tenar di masanya, lalu redup bak di telan tv dan kini bersinar kembali walaupun nama belakangnya sudah beda dan berganti OVJ.
Mungkin begitu harapan suzuki.
Hihihi (ngawur).

45. crossplanecrankshaft - January 6, 2011

Susah kayaknya buat ngehadang new jupiter mx.. :D Apalagi target buat ngalahin supra x 125.. :D

46. hadi - January 6, 2011

yang jadi pertanyaan :
apakah lampu senjanya masih ada? soalnya kalo lampu depan langsung nyala, maka lampu senja sudah tidak diperlukan lagi, iya kan?

47. j4na - January 6, 2011
48. Maskur - January 6, 2011
49. guzkoenci - January 6, 2011

1 kalimat.. buang aja ke laut… :P

Masih bagusan new soun espe biru putih puya saya :D

50. superbonto - January 6, 2011

spakbor belakangnya elek mas…

51. Mr.blank - January 6, 2011

sesuai namanya axelo yang berarti akselerasi,motor ini pasti akan mampu lagi mengasapi ninja RR lagi kayak dikemayoran.bagi yang suka kecepatan namun berdesign bebek ga akan salah kalo milih motor ini,Tapi kalo ga suka bebek yah ke Suzuki GW 250 aja,pasti dijamin puas deh.Design keren tenaga besar macho dan keperkasaannya terlihat nyata.
bagi para Thunderiz khusus 125 silahkan jalan jalan keblog gua Nih :

http://rahasiathunder125.wordpress.com

dijamin dah akan nemui gimana sih produk suzuki sesungguhnya.Dan tentu saja buka bukaan soal Thunder 125 yang ternyata menyimpan potensi yang ruaar biasa.com on

52. Mr.blank - January 6, 2011

sesuai namanya axelo yang berarti akselerasi,motor ini pasti akan mampu lagi mengasapi ninja RR lagi kayak dikemayoran.bagi yang suka kecepatan namun berdesign bebek ga akan salah kalo milih motor ini,Tapi kalo ga suka bebek yah ke Suzuki GW 250 aja,pasti dijamin puas deh.Design keren tenaga besar macho dan keperkasaannya terlihat nyata.
bagi para Thunderiz khusus 125 silahkan jalan jalan keblog gua Nih :

http://rahasiathunder125.wordpress.com

dijamin dah akan nemui gimana sih produk suzuki sesungguhnya.Dan tentu saja buka bukaan soal Thunder 125 yang ternyata menyimpan potensi yang ruaar biasa.come on

53. jetcool - January 6, 2011

Memang model dan fiturnya gak ada garis merahnya sama Shogun lama…(Lampu belakang Led + lampu plat nomer terpisah) Kedepannya sebaiknya tetap pasang Switch Lampu, melihat respon konsumen, dan aturan harus menyalakan lampu kayaknya gk semua wilayah di Indonesia sudah menerapkannya, jakarta aja sementara cuma jalan Sudirman doang.

54. satriafu150 - January 6, 2011

Luwih apik New Shogun 125 kayae.

55. Schutzstaffel - January 6, 2011

Akhirnya tetap pake nama jenderal Shogun….

56. 2strokers suzuki - January 6, 2011

pasang lagi switch lampu …

57. uDien D'Kabayan - January 6, 2011

designnya terlihat apik dan solid juga
wah … mx merasa terancam nih

* baca koment2nya *by … :P

58. uDien D'Kabayan - January 6, 2011

yang di gambar pertama itu kang haji yah
kok mirip andre stinky …. :P

59. maRio - January 6, 2011

ga ada yg istimewa, tpi lihat gambar paling atas itu andre ya???semua pemeran ovj bakalan jadi brand ambassador nie…nunggu FU brand ambasadornya azis gagap xixixi

60. puwi - January 6, 2011

- Garis desain terinspirasi Revo 100 yg super laris itu. Sampe sekarang saya masih demen ngeliatnya, bahkan ketimbang Absolut Revo. Belakangan modelnya malah “dipake” oleh Kawak Edge, TVS RockZ, Yamaha Lexam, dan kini Shogun Axelo.
– Model lampu Axelo mirip Yamaha Lexam.
– Spion koq gitu2 aja ya.. mbok ya digaya2in kayak Honda gitu lho.. Jadi serasi dengan bodinya.
– Sokbreker itu ada pelindung dalamnya ga? Bagus buat menahan cipratan dan debu kayak Honda, jadi lebih bersih ke jeroannya.
– Lampu belakang biasa banget, ga segaris dengan tampilan depannya. Mirip Kawak Blitz gitu. Shogun lama meski kaku tapi sporty dan berkarakter.

61. uDien D'Kabayan - January 6, 2011

@ maRio
jangan ngiri sama aziz gagap kangjengmas … !!!
hihihihi

62. puwi - January 6, 2011

Modelnya pake Andre Stinky biar sepaket dengan Sule (Smash Titan) di Opera Van Java gitu ya? :D

63. maRio - January 6, 2011

@ udien

ngp iri, ane kan da jadi brand ambasadornya odong2 M1 xixixi

64. maRio - January 6, 2011

@ puwi
klo sepaket dapat lebih murah :D

65. puwi - January 6, 2011

- Garis desain terinspirasi Revo 100 yg super laris itu. Sampe sekarang saya masih demen ngeliatnya, bahkan ketimbang Absolut Revo. Belakangan modelnya malah “dipake” oleh Kawak Edge, TVS RockZ, Yamaha Lexam, dan kini Shogun Axelo.
– Model lampu Axelo mirip Yamaha Lexam.
– Spion koq gitu2 aja ya.. mbok ya digaya2in kayak Honda gitu lho.. Jadi serasi dengan bodinya.
– Sokbreker itu ada pelindung dalamnya ga? Bagus buat menahan cipratan dan debu kayak Honda, jadi lebih bersih ke jeroannya.
– Lampu belakang biasa banget, ga segaris dengan tampilan depannya. Mirip Kawak Blitz gitu. Shogun lama meski kaku tapi sporty dan berkarakter.
– Velg racing juga modelnya mirip banget Revo 100.

66. uDien D'Kabayan - January 6, 2011

@ maRio
wakakakakakkakakka …..
wah …. maRio layak jadi dalang OVJ … xixixi ..

67. Endar Pradesa - January 6, 2011

bodynya gampang remek gak ya?????….

68. masdiisya - January 6, 2011

ada yang punya data spesifikasi shogun baru ini?

69. Antrix - January 6, 2011
70. nick69 - January 6, 2011

Asli keren.
Murah,keren.
Masuk ke dlm keinginan konsumen.
Kenceng dah pasti.
Titan aja paling kenceng dikelasnya,
Palagi ini.
Wuz wuz yg lain smakin jauh ktinggalan :mrgreen:

71. nick69 - January 6, 2011

@endar.
Cek ke diler suzuki terdekat.
Material body suzi skrg dah oke.
Tebel,kinclong

72. azizyhoree - January 6, 2011

@ashley, setuju, buritan tampang samping mirip vega ZR :lol:

73. nick69 - January 6, 2011

@puwi.

Idem.

74. Taufik - January 6, 2011

@58. uDien D’Kabayan
abis digundul plontos gak mungkin secepet itu gondrong
*serius banget

@62. puwi
besok besok kalo jadi GW250/Little B-King siapa ya? Parto kali ya :mrgreen:

75. uDien D'Kabayan - January 6, 2011

itu kan photo sebelum ke mekah om …. xixixi …

76. gue.banget - January 6, 2011

ko ane ngelihat bentuknya jadi inget vega-zr , supra-x 125, sama absolute revo / blade ya..

77. azizyhoree - January 6, 2011
78. maRio - January 6, 2011

wah ternyata nick da jadi fbs sekarang mainnya ke dealer2 suzuki, kpn berkunjung ke dealer Yamaha? xixixi

79. azizyhoree - January 6, 2011

@mario wekekekekk semenjak rabi, iku cak ojo2 mertuane juragan dealer suzuki :mrgreen:

80. byson.belang - January 6, 2011

Ga bisa komentar banyak selain maaf karena bukan model favorit gw..:(
Secara inovasi sih ok lagh buat Suzuki tapi inovasi juga harus disertai kreasi agar bisa kompetitif..

81. Busa_tio - January 6, 2011

Secara desain, fitur dan spek mesin udah bagus, tinggal tim marketingnya aja nih yg harus dipermak biar bisa kompetitif dalam hal penjualan.

82. Suzuki Axelo, Fitur Automatic Light On Kira-kira Bagaimana? « Learning To Live - January 6, 2011

[…] foto Axelo dari TMCblog […]

83. gerorogunso - January 6, 2011

kayaknya performa-nya menjanjikan nih…
suzuki dah rilis resmi spek nya lom kang opik?

84. aldo TAHER - January 6, 2011

nazib’ny bakalan zama dengan susi smash,yg beli tukang ojek duank..
mending bikin satria FU mezin 125cc..
dijamin pabrikan laen kebakaran jenggot..

85. DavySML125 - January 6, 2011

mending ga usah ngeluarin produk baru deh..klw cm pengen jd bual2an pabrikan2 sbelah..

mesin FL abs..paling rubah dikit..

intinya,ancur dah keperkasaan shogun..

86. Fiana - January 6, 2011

padahal masih kesengsem sama shogun lama.. eh malah diganti yang baru.. hiks :sad: kalo dilihat dari gambar sih menurut saya mah gak segagah shogun sebelumnya, tapi gak tahu kalo udah lihat aslinya..

87. nick69coolrider - January 6, 2011

Azizy.
akakakak.
Cukup dadi juragan kamp*z ae..
Kampas rem maksudte halah

@madev.
Mau dikasih diskon brapa kalo ambil bison?
Tanya aja nih,belinya kpn2
wkwk

88. Taufik - January 6, 2011

barusan dah sy tambahin poto2 kiriman bro ap biliyanto, silahkan dikunyah2

89. Rudy Soul - January 7, 2011

oowwwhhh gitu to modelnya…!!!apik..

90. Dani Ramadian - January 7, 2011

Hari minggu bésokkk…
Ada undangan Test Ride Suzuki Malang
di Stadion Kanjuruhan…

Dari semua item acaranya :
ada BABY WASH-nya itu lho, yang bikin
pingin jepret²…

:D

91. Syarif Hidayat Adipura Blog (Education and Entertainment Blog) pay attention...!!!If you want to copy please include the name and creator of this blog. thank you. - January 7, 2011

Makin banyak pilihan saja dikelas 125cc. @011 suzuki Benar2 Change and Challenge.

92. Smile - January 7, 2011

lumayan nih,
tapi harganya masih kurang kompetitif yah… Coba bisa lebih murah lg… :p

93. Mr.Blank - January 7, 2011

Suzuki Axelo,semoga dengan kehadiranmu mampu merajai pasar motor dan balapan ditanah air lagi kayak shogun dulu.

temukan segala rahasia thunder 125 bertenaga hingga 14,2 hp dan enteng berakselerasi di

http://rahasiathunder125.wordpress.com

94. Sapu Jagad - January 7, 2011

katanya lampu utama langsung nyala begitu mesin hidup,tapi kok masih ada lampu senja??
emange tiap cuaca gelap nyala sendiri hehe

95. afan - January 7, 2011

setangnya nekuk spt revo/jupi z ga?

96. Casey - January 7, 2011

kok suzuki modelx gitu2 mlu2,tp selamat deh buat suzuki Axelo yg baru aja lahir di tanah air Indonesia untuk siap bersaing dng kompetitor lainx hehehehehe…

97. Casey - January 7, 2011

modelx msh kurang bagus. apa bisa bersaing dng kompetitor lain?

98. sugi - January 7, 2011

semua dikoment jelek lah, pasti yg koment gak suka bebek, tapi ngimpi pengin punya 250 cc, padahal dulu new vega zr dibilang jelek, sekarang laku , banyak muncul dijalanan..mayoritas yg koment,,,pada nunggu yg 250 cc, padahal beli juga belum tentu…

99. sugi - January 7, 2011

mas taufik,lampu depan yg nyala sendiri itu yg lampu jarak dekat atau lampu senja..?

100. Jr'x - January 7, 2011

Stop Lamp “LED” spertinya jg di hilangin..

101. agungsevi - January 7, 2011

ni motor tambah keren ternyata…
tetapi ko terlihat lebih soft ya??? ko(IMHO) lebih garang dan tajam shogung lama????

http://agungsevi.wordpress.com/

102. yudi - January 7, 2011

lumayanlah,tpi ada persi koplingnya kan,biar mantap gitu,shogun dilawan,memang tiada duanya

103. yudi - January 7, 2011

salut buat mas taufik,korek trus info2 motor baru keluaran terbaru jngan sampai kita terburu2 mencari motor baru,merdeka !

104. Kisi kisi 5 Motor Baru Suzuki di 2011 Yang diterima TMCBlog.com « Taufik & Motorcycle™ - January 8, 2011

[…] change . . . sedangkan 4 lainnya benar-benar baru. Satu telur teka teki sudah pecah . . . yup dialah ShoguN Axelo, lha sekarang tinggal 4 lagi neeeh hayo diterawang rame […]

105. chemonx cornholio - January 10, 2011

syg na syap na lebih lebar dr pd syap AIRBUS 300 wkwkwkwk, endut..

106. SUZUKI MANIAK BROR - January 13, 2011

Buat semua aja enggak perlu koar2….kalau situ pada cinta Suzuki….kita hrs bersyukur….bisa keluar motor baru…” ORANG YG CINTA SUZUKI ENGGAK BAKALAN BERPALING KEMOTOR LAIN….!!!” ini baru salah satu yg keluar masih ada yg mau nongol lagi…” INGAT JANGAN ANGGAP REMEH KENDARAAN BERLOGO S INI di arena balap masih punya taring…..!! dari segala CC ada 110- isinya 109,…115- isi 113..125-isi 124..150..dst (kecuali yamaha ini yang berani di kisaran 100 tp cc 100….115 tp kenyataan cc nya 115,5..125 Wow..ndak berani bikin…!!! malah ada 135 ( ndak umum) sama kayak kawasaki 130 nanggung…!…makanya kalau balab standart enggak usah diapa apain jelas lari duluan….wong ccnya engga sama ama yg lain…. kalau kelas 125 bisanya cuma borup….krn kagak punya cc segitu….tuch…cari menangnya sendiri…..Honda ama SUZUKI hampir sama produknya….100 110 125
INGAT MOTO SUZUKI ” INOVASI TIADA HENTI…..akan terus berinovasi……

107. SUZUKI MANIAK BROR - January 13, 2011

karena SUZUKI manik…….kendaraan saya suzuki semua…mesin bandel……irit (enggak cuma ngomong doang..ini sudah di buktiin ama tetanggaku yg penasaran ingin bukti dengan kendaraan lain yg sama2 baru bahan bakar full tank..jarak dari semarang ke yogjakarta/parangtritis PP mereka sudah pada isi (berangkat)..pulangnya suzuki baru isi sedikit…..yg lain yach minum lagi ini FAKTA BUKAN REKAYASA ” hanya satu kelemahan harga jual…tapi perlu di ingat kita beli kendaraan khan bukan untuk dijual.tp buat di nikmati…..betul…..hahahaha suzuki….

108. wawan - January 13, 2011

suzuki ..maknyozzz

109. hans - January 15, 2011

mantap gan…

110. irwan - January 18, 2011

@106 …saya beri dua jempol !!…

btw bener gak sih CDI Suzuki Axelo ini gak ada limeter ?

111. severadra - January 21, 2011

coba speddonya di buat digital pasti tambah mantap tuh jadi laen dari yg laen,tetep laris tuh,cobaiin deh lain kali di ganti bebeknya pake speddo digital jangan hnya satria aja om.

112. eko - January 22, 2011

limiter tetep ada….. cuma dipindah di rpm lebih tinggi…

113. kenzi - February 1, 2011

suzuki selalu ngeluarin produk baguz..
alove suzuki…

114. RedOne - February 4, 2011

Top speed nya macamana ya

115. n@&!L - February 7, 2011

yang gambar ke 4 itu ada di pasaran apa nggak
kalo ada berapa harganya

116. n@&!L - February 7, 2011

kalo gambar no 4 itu ada di pasaran apa nggak
kalo ada brapa harganya???

117. SUNARTO - February 18, 2011

POKOKNYA SUZUKI IS THE BEST LAH,SPESIFIKASI PRODUKNYA SLALU DI ATAS RATA-RATA MOTOR PABRIKAN LAIN…
AKU JUGA UDH LAMA PAKE SUZUKI,TERLEBIH SUZUKI SHOGUN 125 SP.TARIKANNYA LEBIH DAHSYAT DARI PADA JUPITER MX YG 135CC

118. indra setiawan - April 20, 2011

SY UDAH COBA SHOGUN AXELO DAN TITAN 115. ANEHNYA TITAN LEBIH ENAK DI TOP SPEED NYA, MAKIN DIGAS MAKIN KENCANG LARINYA. LAIN HALNYA AXELO ENAK DITARIKAN BAWAH, TAPI TOP SPEEDNYA MALAH TERIAK DOANG, KAYA GAK BISA LARI. GIMANA NIH SUZUKI KO LEBIH KENCANG TARIKAN TITAN 115 DARIPADA AXELO 125.

119. Kalo Mau Seragam AHO . . . emang Musti Tegas Kali Yeeee :) « TMCBlog – Motorcycle News - May 6, 2011

[…] bisa dikenal dengan istilah DRL (Daytime running Light). Yang menjadi Pionir adalah Suzuki dengan Axelo dan Hayate nya, Lalu diikuti Oleh Yamaha dengan varian New Jupiter Z nya dan yang terakhir Honda […]

120. yakobus - June 17, 2011

saya mau komplein masalah motr saya ni,ko cakram mtr saya cpt panas kendala y apa

121. damar sanjaya - July 23, 2011

popolasi dibandung sangat kurang kalah jauh dgn supra x125 apalagi dgn jupiter series, ternyata harga lebih murah itu gak jadi jaminan. mungkin klu dilihat dr peforma bisa di atas suprax 125 tp imeg produk / merk takkan bisa tergoyahkan kalau cm mengandalkan harga & peforma yg cm beda tipis, menurut aku seandainya axelo kmrin di naikkan kompresi dgn material yg lebih baik ( dgn harapan meraih peforma yg lebih tinggi syukur2 bisa sama dgn jupiter mx + radiator + striping 3D walau harga sm dgn supra x 125 aku yakin motor ini lbh laris manis, kalau tidak bikin satria F 125 / 135 cc dgn spek mesin sama dgn satria F 150 walau harga sama dgd supra x125 / new Jpt mx dgn catatan powernya diatas dgn kompitatornya, waooo . . . . . tidak aja di kelas 150 yg fenomenal tp di kelas2 bawahnya jg akan mengikutinya.

122. nuh9999 - April 26, 2013

aku punya shogun 125 sejak juli 2004, kilometer sudah hampir 90000 km. Tidak pernah ganti jeron mesin walaupun setiap servis besar saya tanyakan ke mekaniknya “ada yang diganti nggak?” dia jawab nggak ada pak masih ok semua. Si mekanik kasih advice “Selama rutin ganti oli dijamin jeron mesin akan masih bagus”
Untuk selain mesin, gir & rantai dah pernah ganti sekali, aki ganti sekali, all lampu masih ok belum ada yang diganti.
Nah karena itulah saya percaya untuk pengganti shogun 125 saya berikutnya adalah axelo (dah pesan sih & hari ini akan datang)

123. asmarudinsuro@yahoo.co.id - May 22, 2013

sayanknye nyang ky yosimura kg di keluarin lgi padahal keren loh

124. Suzuki Axelo, Fitur Automatic Light On Kira-kira Bagaimana? | Maskur's blog - December 11, 2013

[…] foto Axelo dari TMCblog […]

125. suardi,ss - September 6, 2014

Axelo mantap.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: