Bro sekalian, sahabat tmcblog.com ada berita menarik . ..  pabrikan terkenal asal Ingris Triumph berencana akan Buat Motor 125 cc. Agaknya Pabrikan ini, seperti juga KTM AUstria tertarik akan berkembangnya market motor motor ber cc kecil di sebagian besar negara Asean. Delain itu dihadapkan juga dengan fakta bahwa penjualan motor ber cc besar (moge) mengalami penurunan akhir akhir ini. Walaupun belum ada foto spy shot yang beredar, Rencana ini terlihat cukup serius karena beberapa saksi mata melihat motor 125 cc Triumph ini tengah di test di Inggris dan SPanyol.

pict : visordown

Nah untuk mencapai target penjualan, salah satu yang dikejar adalah efesiensi produksi. Oleh Karena itu dengar denger Triumph juga melakukan strategy naturalisasi pabrik ke negara-negara Asia. Bila KTM memilih India, maka Triumph seperti juga Ducati memilih Thailand sebagai base produksinya. dan satu lagi, Kalau benar rencana ini dilaksanakan, disinyalir Triumph akan menggunakan nama “CUB” yang dulu biasa dipilih Triumph untuk menamai produk produk entry level dengan kapasitas mesin kecil.

Bagi saya Triumph adalah salah satu pabrikan yang konsisten mengusung konsep classic pada motor motornya. Roh Classic pada motor motor triumph begitu kental Nuansa Ingrisnya yang cenderung bergaya Aristokrat. So akan menarik melihat motor laki 125 cc single silinder bergaya Classic Aristokrat seperti varian bonneville, dan akan meranik juga bila masuk Indonesia nantinya he he * ngarep :mrgreen:   . . . I cant wait to hear the update news . .  silahkan di komentari , semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber berita : Visordown

1 COMMENT

  1. triumph… hadooooh….. duluan established mana sih ama triumph nyang sebelah sono :mrgreen:

    jadi gimanaaaaaaa gitchuuuuuuuuu kalo dengerin triumph…. :mrgreen:

    Guest
  2. ..sapa nyontoh siapa ya…ini basis mesin kaizen begitu dominan…kalo ngeliat yang contoh dari Mas Taufik…..

    Guest
  3. @ kang haji
    maksute opo iki, si kurus gak akan dilepas toh, dikandangin terus kang haji ….
    wah, lamun geus pareng, hayang nganjang ka kang haji, siapa tahu si kurus dilepas biar sayah yang nebus dech … piaraaan juragan pasti fresh-fresh laaaagh … :mrgreen:

    Guest
  4. “Delain itu dihadapkan juga dengan fakta bahwa penjualan motor ber cc besar (moge) mengalami penurunan akhir akhir ini.”

    salah dikit,, hehe,, di cek,, 😀

    btw gak demen kalo keluar nya model gituan,,
    kayak orang jadul.. -_-“

    Guest
  5. cc kecil lupakan saja,,,bs2 anda bangkrut triump… liat aja bajaj gag laku kan yg 125 nya. mending 200 keatas aja deh…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here