Berbarengan dengan acara press converence with Jorge Lorenzo YMKI secara resmi merilis varian bebek matik ( automatic moped) Yamaha Lexam dan new jupiter mx yang dilakukan oleh bapak dionisius beti dan disaksikan oleh jorge lorenzo yang juga didaulat sebagai brand ambasador new jupiter mx . Berapa harganya? Pak dion belum announce tuh, sabar yaa 🙂

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. jupie mx baru dirilis ?? kok di Mall dah ada displaynya duluan ya??? mx baru keren…. tapi tetep naksir byson.. heheh

    Guest
  2. wedew… aku ga jadi diajak 🙁

    pasti ini motret pake curve ya? :blurr dikit: 😆

    jangan lupa nanti lorenso ajakin jum atan mas, (maksudnya ngobrol santai jum at with lorenso) :mrgreen:

    Guest
  3. kalo new jupiter MX uda resmi dijual ya?
    tanggal 02 januari saya uda lihat ada new jupiter MX warna merah di kampung saya di Sukabumi tapi waktu itu belum pake plat nomor.
    *FYI: kampung saya di kaki gunung salak, arah ke gunung halimun dan Perusahaan Chevron yang notabene daerah “agak” terpencil.

    Guest
  4. 19 rifslank

    Pertengahan Desember sebenarnya New MX udah mulai didistrubiskan ke Dealer n dah dijual. Menjelang Natal malah ane dah liat bapak2 yg make ni motor

    Guest
  5. lha mahal amir,.. wong sa’ep aja di jkt 18 ja’an di kalteng sini dah ampe 21 jeti mas,…. gimana tuh, harga lexam 16 jeti??? sama aja beli sa’ep di jkt sana,….ckckckz

    Guest
  6. Daripada Lexam saya lebih miih Lexdjie………:ngakak

    Kayae daripada kalah semua sama Revo AT makanya nech lexam harganya ditinggiin IMHO…xixiixi

    Guest
  7. Kita harus hati2 nih sebagai pendagang Honda. Liat kasus teknologi metik, dulu pelopor nya nupo tapi dianggap gagal (padahal marketernya aja yang ga bisa diandelin) setelah sekarang orang malah orang baru pada mikir mio yang lebih parah aja laku, ko nupo bisa dibilang gagal padahal kalo kata satpam di apartment bilang matik paling oke ya ini. Saya rasa ini buat peringatan buat para pedagang revoAT.
    “Sebenernya gagal jualan apa teknologinya yang jelek??”

    Jangan sampe kaya matik tetangga, dulu yang kenalin ke market ya nupoh, dianggap lemot, gagal dsb. Setelah meong laku, pasar sudah bisa nerima teknologi metik. Kita panen dan pesta pora ngabisin pasar. Metik tetangga ke gerus.

    Salam,

    One Heart

    Guest
  8. Salam Kenal All newbie nich,,, 🙂
    .
    imho sih, model lexam dengan revo AT ampir mirip nich, disinyalir lexam ngopy Revo oi.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here