Masih ingatkah bro sekalian dengan Stella? Yup Srikandi Freestyler ini pernah menghiasi daily news tmcblog.com setelah penampilan memukaunya di event Festrack surabaya Agustus 2010 yang lalu. Ketika itu aksinya cukup membuat banyak kaum adam merasa sedikit mindeeer xixixixixi :mrgreen: Gimana nggak dengan modal 5 bulan belajar Freestyle, remaja Makasar ini sudah sanggup membuat berbagai Gaya freestyle dengan motor suzuki Spinnya . . . Nah di Facebooknya, stella terlihat sudah mulai menikmati motor sport tuh

Di akun Facebooknya terlihat beberapa gambar dirinya sedang melakukan berbagai percobaan stopie menggunakan satu Unit yamaha Byson . . . wedeeeh, itu sok depan sampe mampeeet karena direm dengan kuat oleh Freestyler yang masih duduk dibangku SMA kelas 3 ini. Mantab lah stella, sukses selalu . . . silahkan share komentar bro semua, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Perhatian : Adegan-adegan yang terekam di artikel ini dilakukan oleh orang yang berpengalaman, terlatih dan profesional. So Dont Try this At Home . . . its Very dangerous he he he :mrgreen:

* foto : akun fb pribadi stella dengan mendapat izin langsung dari stella

For blackberry User : Please dont mind to Use TMCBlog.com BlackBerry Launcher Application V 1.0

1 COMMENT

  1. yg begini ini bikin ‘cap merk’ itu dipikiran para youth di INA…
    bgmnpun dia memulai dgn mtr yg tepat, kupikir.

    Guest
  2. Heuuhh… Sayang nya ogud dah pny istri. Cb kl blm,dgn senang hati ogud jd pengganti m0nt0r nye. Nyihaaaa…

    Guest
  3. 7 . jaos – Januari 20, 2011 yg begini ini bikin β€˜ cap merk ’ itu dipikiran para youth di INA… bgmnpun dia memulai dgn mtr yg tepat , kupikir .

    ================
    coba kau pikir lagi…
    pake byson dulu apa spin??

    Guest
  4. dia ganti dg motor yg tepat.
    keliatannya lebih susah utk stoppie pake spin daripada byson, soale bentuk tangki byson itu bikin posisi pengendaranya gak geser kedepan
    jg bagian tengah ke belakang kelihatan lebih kecil dan ringan (daripada NMP misalnya), jd lebih gampang diangkat
    selain itu shock depan ukuran gede

    Guest
  5. Kedepannya, semoga stella makin profesional, semoga jadi bintang iklan yg mewakili gairah anak muda indonesia.
    Merdeka…!!
    Go to hell Gayuuusss..!!

    Guest
  6. saya lebih sayang motor ah, jadi gak mau FS-FSan :mrgreen:

    karena sayang motor duluan, otomatis badan tetap mulus kinyis2 kan πŸ˜†

    Guest
  7. walah…kalah tanding ini…hehehehe…..
    ngebut kagag bisa…
    ngetrack ndlosor ke gravel mulu…
    kagak bisa freestyle juga….
    T_T…

    dah maen debus ajah…wkwkwkwk
    kek yang disini

    T_T

    Guest
  8. hey mr.scnk…judulnya sj “….mulai tertarik dgn motor sprot”.
    ok…bukan soal mulai dgn spin, tapi MoTOR SPROT, Byson!

    itu awal yg sgt baik…langsung merasakan kualitas rem terbaik.
    ok….yes? ….yes.

    Guest
  9. diharapkan para fanboysm tidak menggunakan ini untuk BC … tapi ternyata pada GR dan lepas kontrol juga yah … ckckckkck …

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Guest
  10. para pecinta bys*n jangan pada minder yah …
    ayoo tunjukkan nyalimu …
    kalau gak berani … pake sajah rok

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Ghost.mode:on

    Guest
  11. waduh….
    bagaimana bisa itu motor “lemot dodol kayak kebo buntet” (kata fbh) bisa mudah di tunggangi dengan gaya freestyle oleh ABG SMA…

    hm….tanya-ken-apa…?

    Guest
  12. kualitas rem depan aja yang dipraktekin, tapi rem belakang ancuuurrrr tromol oh tromol. . . .
    .
    emang cucok sih bis oon buat freestyle ringan karna tankinya pake kondom imho, πŸ˜›

    Guest
  13. Motor lemot cucok bwt freestyle soale g bs ngebut,rusak jg g sayang,jarang n sayang donk mtr keren n powerfull macem NMP,vixie,satriaFU,cbr,ninja250 dibuat freestyle

    Guest
  14. udah banyak dokumentasi dari byson yang di ajak freestyle….
    tapi saya belum sekalipun melihat NMP di pake freestyle….
    jangan2 betul NMP itu motor krupuk….

    Guest
  15. buset kek baru liat free sytle aja
    itu cmn stopie semua mah nga buktikan apa2
    kecuali ya lumayan keren juga cewe bisa stopie

    Guest
  16. keren sekali cewe Freestyler,
    Mantap Kang,
    Saya sudah pernah liatnya,
    Yang keluar cuma 1 kata Kagum sekali,
    Apalagi Cantik Sekali,
    Detak Kagum pasti menyeliputi hati
    hahahahahahaaaaa

    Guest
  17. So Dont Try this At Home . . . its Very dangerous he he he
    ====================================================

    Jelas aja bahaya,nyobanya d dalam rumah,coba djalan sepi kayak itu pst aman.heheheh

    Guest
  18. Hoiii klo laki2 itu mah dah biasa ,dulu masa kecil gue aj sepeda dah buat freestyle mpe pernah jatuh gara2 mau nyoba ngankat roda blakang sp 90 drajat.

    Guest
  19. 25. scnk_salam one heart – Januari 20, 2011
    =========================================
    Mantap nih jeng Stella ama Bysonnya

    Guest
  20. The Mystery of the Crystal Portal Hello.This post was really fascinating, particularly since I was looking for thoughts on this subject last couple of days….

    Hello.This post was really fascinating, particularly since I was looking for thoughts on this subject last couple of days….

    Guest
  21. FBH oh FBH….
    Masih pada muna aja..
    Masih SuLit aja menerima kenyataan betapa keren’a tuh kebo yg di biLang Lemot…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here