Bro Sekalian, Via Otomotifnet.com bapak Rizal Tandju Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI memberikan sinyal yang positif terhadap kemungkinan Masuknya KTM Duke 125 ke Indonesia seraya menyatakan bahwa Bila KTM 125 di masukkan bajaj Ke Indonesia bisa jadi merupakan salah satu planing Global yang menyasar untuk penyuka motor kelas premium.

but waiiit . . . Motor Premium?? maksutnya apa Nih pak? Jika nanti KTM Duke 125 masuk ke Indonesia sebagai Motor Premium maka disinyalir bisa jadi positioningnya akan berada di atas varian Pulsar dalam segi value. Akan tetapi tentu akan menarik Bila nanti bila jadi Duke 125 masuk Indonesia dan diposisikan di angka 20-23 Juta maka IMHO, secara psikologis akan mengganggu market Dtracker 150 yang Juga bermain di range harga segitu . . . Jyaaah iseng banget berspekulasi . . . motornya aja belom dateng xixixixixi :mrgreen:Ā  . . . Yo wes lah, semoga secuil info ini bisa bermanfaat

Taufik of BuitenZorg

For blackberry User : Please dont mind to Use TMCBlog.com BlackBerry Launcher Application V 1.0

For Symbian Mobile phone User : Please dont mind to Use TMCBlog.com Symbian Launcher Application V 1.0

 

1 COMMENT

  1. semoga dibrojolon disini, akhirnya ada yg beda dari segi disain di keluarga baja* en bener-bener laki bgt ni motor

    Guest
  2. Street fighter 125cc ini memiliki mesin hanya 125cc, tapi sudah DOHC dan menggunakan fuel injection. Powernya diklaim mencapai 15 dk.

    Sasis turbularnya dari baja, suspensi depan pakai upsidown 43 mm serta mono shock di belakang. Perangkat pengereman menggunakan Brembo. Duke hanya memiliki berat 128 kg dengan daya tampung tangki hingga 11 liter.

    mungkinkah karna specnya ni motor jadi premium ??

    Guest
  3. Duke memang menggoda, tapi akan lebih senang kalau yg masuk Bajaj Avenger , mungkin faktor usia yg membuat saya menunggu pabrikan lounching motor yg nyaman saat di gunakan

    Guest
  4. @pak haji

    lho bisa jadi spekulasi bapak bener lho šŸ˜€
    mungkin saja duke 125 head to head nih sama dtracker 150 secara genre motornya sama šŸ˜‰ . tapi secara kubikasi mesin bolehlah beda. yang pasti nanti para pecinta supermoto akan dibingungkan sama bentuk fisik kedua motor ini šŸ˜€

    CMIIW

    Guest
  5. kalo nih masuk berapa dirupiah ya…. bisa2 30an jeti…??
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/02/cb400-super-four-kembalinya-sang-legenda/

    Guest
  6. KTM Duke? bisa dijual dibawah 50 juta aja bagus..
    di India bisa dijual sekelas sama ninja 250 aja sudah bagus..

    biar yang bikin pabrik bajaj, ini brand tetap KTM.

    nggak jauh beda sama Cagiva Planet lah, 125 cc, level motor eropa dulu aja sekitar 50-an barunya.

    Guest
  7. MU-PENG!!!!, kl di tukar banting sm my vixi gmn ya? soal na mengingat karakter jalan dijabodetabek cenderung bergelombang (banyak lubang) butuh motor yg bisa melibasnya.

    Guest
  8. kalo emang model nya mirip2 seperti di atas ok tuh,,
    tapi kadang2 di gambar ma asli suka beda euy,,
    kalo spec nya emang bener kayak gini:


    16. wakaka – Februari 2, 2011

    Street fighter 125cc ini memiliki mesin hanya 125cc, tapi sudah DOHC dan menggunakan fuel injection. Powernya diklaim mencapai 15 dk.

    Sasis turbularnya dari baja, suspensi depan pakai upsidown 43 mm serta mono shock di belakang. Perangkat pengereman menggunakan Brembo. Duke hanya memiliki berat 128 kg dengan daya tampung tangki hingga 11 liter.

    dengan menggunakan bajaj sebagai atpm nya,,
    kalo di bawah 20jt ok lah,,
    tapi kalo <20jt nya tipis c,, mahal akh.. šŸ˜€
    btw lagi itu bilang nya dmn knalpot nya?

    Guest
  9. analisa saya:

    dak akan dijual di bawah 30 juta itu motor mas… liat aj segudang fitur yang disandangnya… belum lagi uth motor posisinya di impor alias CBU.

    lagian kan katanya nih motor di segmen premium alias kantong tebal yang tidak lagi mempermasalahkan harga tetapi kualitas dan permofmance dulu…baru mikir ke harga.

    klo mainstream ke bawah harga dulu mikirnya baru kualitas dan performance

    Guest
  10. @16. wakaka
    bisa jadi begithu

    @20. yonyon
    belom ada, belom resmi dirilis disono juga šŸ™‚

    @23. moy17
    haaaahh?? supermoto pakek fairing . . .??

    @32. agungbbs
    he he he he yup mas

    @34. arif rakhman
    yang asti cuma ada standar samping mas, gak ada standar tengah dobelnya xixixixixi :mrgreen:

    @39. stoner27
    wedeew, planet 125??mongtors bengiiissh

    @52. onomenulis
    saya pikir bajaj akan melakukan upaya agar motor ini bisa diterima dengan harga yang ‘terjangkau’ mungkin brembo diganti dengan ByBre, gonta ganti sparepart githu deh, kalo soal CBU . . .untuk brand bajaj terbukti tidak membuat barang menjadi meroket . .. buktinya semua unit bajaj kan CBU semuah tuh šŸ˜‰

    Administrator
  11. Kayaknya bagus banget kang haji….biar cepetan masuknya karena terus terang begitu lihat wujud aslinya d-trekker 150 jadi urung meminang maklum koq imut banget ya…. terusan katanya kawak 150 itu kerjasama ama mocin ya (?) pantesan banyak yg cepet kakinya gak lurus tuh…mudah2an duke masuk di marih…mungkin akan diterima spt bajaj 135…lagi2 value for money…

    Guest
  12. Bukannya ada kabar kapasitasnya bakal dinaikan jadi 200 cc, kang haji?
    Kayaknya kalo masuk sini juga harganya di atas Pulsar series deh meski cc nya lebih kecil.. namanya juga “kelas premium”.. Rp.35 jutaan ada kali ya…

    Guest
  13. yup kayaknya KTM lagi upayain naek ke 200cc…maklum survey demand di amsel, timteng, sama asia terutama tenggara, terutama indo, bahkan di indie sendiri demandnya ya 200cc

    Guest
  14. dari dl nugguin mongtor ni muncul d mari…dah liat d youtube & update terus d akun fb’y tp blm ada kbr ni motor masuk ina…ni motor lumayan gd soal’y orang bule yg pake g keliatan kecil motor’y…moga2 klo d ina cc’y d naikin jd 150cc lah minimal…klo harga d bwh 30jt deh pasti gw pesen atu…

    Guest
  15. Asal jgn pake embel2 nama Bajaj dibelakang nama besar pabrikan KTM pasti laku keras,krn ingatan roda tiga yg bikin seluruh badan gemetar sulit dihilangkan dlm benak masyarakat indonesia.

    Guest
  16. Apabila KTM Duke 125 resmi beredar di Indonesia, saya rasa akan menjadi inspirasi bagi pabrikan lain untuk memproduksi jenis motor beraroma supermoto. Dan gerakan ini sebenarnya sudah dimulai terlebih dulu oleh Kawasaki dengan KLX dan D-Tracker nya. Walaupun dari segi desain sangat berbeda dengan D-Tracker, Duke 125 ini bisa menjadi trendsetter di Indonesia. Good luck for BAI!

    Guest
  17. USD 43mm dan Shock Absorber WP
    Velg keren dan LEBAR (3″ dan 4″)
    Mesin DOHC dan Liquid Cooling
    Dengan Spesifikasi seperti itu
    “SULIT” untuk bisa dijual dengan harga 20an

    PENERAWANGAN SAYA –> 30 – 35jtan šŸ™‚

    TAPI Ane SIAP NGANTRI uhuiiii.

    Guest
  18. wuihhhh klu motor sekeren ini di hargai 20-23 jeti pasti bakalan laris dan mengalahkan kompetitor lain yg produkx bermain harga disekitaran 20-23 jeti.
    ini hanya isu sj, tp klu jadi kenyataan, bisa jadi KTM Duke menjadi primadona di Indonesia, secara dari segi desain dan mesin itu sudah ok banget.

    Guest
  19. wuihhh….hanya isu aja, tp klu jadi kenyataan, bisa2 KTM Duke akan jadi primadona di Indonesia krn bentuk Desain dan mesin sudah OK banget. apalagi Harga motor ini jatuh di skitaran 20-23 jeti, bisa2 menyaingin kompetitor lain yg produkx bermain di harga segitu juga.
    kita tunggu aja deh kenyataanx šŸ™‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here