About these ads
jump to navigation

Komparasi Trisula 250 cc ala Motorcycle.com . . . Ninja 250R VS GT250 VS CBR 250R Februari 17, 2011

Posted by Taufik in Honda, Kawasaki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro sekalian motorcycle.com kembali menggelontorkan data dan Fakta Komparasi motor 250 cc. Kali ini adalah trisula maut motor 250 cc yang beredar di amerika adalah Kawasaki Ninja 250R, Honda CBR 250R dan Hyosung GT250. Ninja 250R masuk Indonesia dan sampai kini terus terjual, CBR 250R Baru akan dirilis (rumornya) akhir februari ini  dan GT 250R pernah hadir di Indonesia sekitar tahun 2004-2006 cmiiw. Semuanya bermesin 4 tak DOHC. Ninja 250R mesin 2 silinder sejajar KARBURATOR , CBR 250R mesin Satu silinder EFI, dan GT 250 Mesin 2 silinder V berpendingin Udara . . . kayak apa hasilnya?

POWER DYNO

Pertama tama kita lihat power dyno nya. Terlihat lagi lagi Kurva Power yang ditampilkan Ninja 250R mencapai nilai tertinggi yakni 24,9 hp di RPM yang paling tinggi yakni 10,25 K RPM, CBR 250R menorehkan Nilai 22,6 hp di 9250 RPM dan GT250 cukup manteb di 24 hp pas di 10K RPM. Dari kurva Poer di atas juga terlihat bahwa pada rpm di bawah 10.000 terjadi pesaingan sengit antara CBR 250R dan GT 250,  dimana power yang diperoleh keduanya rata-rata diatas Ninja 250R . . . disinyalir inilah yang menyebabkan CBR 250R sangat bejaban di adu Track jarak dekat, cmiiw

TORSI DYNO

Begitupun juka dilihat dari dyno Torsi . .  Ninja 250R memiliki Nilai paling kecil diantara ketiganya, cuma 13 ft.-lb bro itupun dioperoleh di RPM tinggi 9 ribuan. ..  CBR 250R sepertinya merupakan motor yang paling bertorsi diantara ketiga ini . . . torsinya 15.1 ft.-lb. pada 6500 rpm, cukup rendahkan?. Nah GT 250 sepertinya menawarkan opsi performa paling kompromistis diantara ketiga motor bengis 250 cc ini. Powernya yang senilai 14,8 ft. lb hampir menyamai Ninja 250R akan tetapi Torsinya cukup tinggi dan diperoleh di rpm yang cukup bejaban dengan CBR 250R. Yaaah memang begitulah karakteristik mesin twin V seperti juga karakteristik beberapa mesin Ducati, cmiiw. Fakta Power dan Torsi di atas menghasilkan kesimpulan mc.com : “make the Ninja difficult to ride around town compared to the Honda,” . . . naaah tapi bagaimana kalo dibuat balapan di Sirkuit? entahlah yang pasti mc.com bilang Ninja 250R sangat bersinar di highwat . ..  artinya? silahkan simpulkan sendiri ya he he ;) . .  yahhh, silahkan pilih berdasarkan keminatan bro saja sekarang .  . toh semuanya sudah jelas tak ada yang tertutupi he he :D

ERGONOMI

Bicara Ergonomi, berarti kita bicara 3 titik segitiga ergonomi . .  tangan, seat(jok) dan tumit. Diantara ke tiga motor ini Ninja 250R memiliki jarak jangkauan tangan paling jauh, sedangkan CBR 250R lebih dekat sehingga lebih rilex, mungkin akan sedikit bermasalah buat yang tangannya panjang, karena kudu cukup menekuk. Ninja dan CBR sangat friendy beginner User karena seat heightnya (ketinggian joknya) cukup kompromistis apalagi buat rider Asia . ..  yup 30,5 inchi . . . sedangkan GT 250 lebih menawarkan aura Big Bike yang kental dengan seat height yang lebi tinggi yakni 32,7 Inchi, wah kalo tmcblog yang ngetes kayaknya bakal . .. dinkliq detected ;)

Honda pun memiliki Wheelbase (jarak antara dua roda) paling pendek yakni  53,9 inchi dibandingkan wheel base Ninja 250 yang  55.1 inchi dan wheel base GT250 yang sebesar 56.5 inchi.  ini menyebabkan CBR akan lebih terasa mudah dan lincah dikendalikan dengan wheel base yang lebih pendek . . . sedangkan ninja dan GT250 akan terasa lebih manteb digeber dijalan panjang dan lurus dengan wheelbase yang panjang . . . dikarenakan wheelbase yang panjang ini, disinyalir sudah tentu saat menikung kudu ambil jarak/ ancang-ancang pula, cmiiw

MC.com pun mengungkap fakta karakteristik mesin satu silinder Honda yang sudah terasa maraung-raung pada rpm 8500, saat mencapai kecepatan 80 mph (sekitar 128 kpj) akan tetapi mc.com pun merasakan getaran mesin Honda ini sangat tidak biasa untuk sebuah mesin satu silinder . . .  “This thing is smoother than a Single should be,” yup sepertinya inilah salah satu resep rahasia Honda yang berhasil meminimalisasi getaran Khas mesin satu silinder nya.

MC.COM MENJAGOKAN CBR 250R

Hasil akhir dari komparasi ketiga motor 250 cc ala motorcycle.com menempatkan CBR 250R ditempat pertama, Ninja 250R ditempat kedua, dan GT 250 ditempat ke tiga. Walaupun kalah secara performa power, CBR dipilih karena variabel KENYAMANAN, RINGAN, MEMILIKI VARIABEL TORSI YANG BESAR DAN MUDAH DIDAPAT Plus fakta bahwa CBR 250R jugalah yang paling Irit diantara ketiganya ( CBR 57 MPG, Ninja 250R 43 MPG ) . ..  ssst belum lagi ditambah nilai Plus fitur C-ABS nya .. .  begitulah menurut motorcycle.com .. .  nah sekarang tergantung bro-bro semua dah mau pilih motor dengan karakteristik apa? semoga berguna

Taufik of buitenZorg

gambar dan data : motorcycle.com

silahkan cekidot juga artikel komparasi CBR250R-Ninja 250R yang lainnya :

ps :  CBR 250R Rencana Akan dirilis ‘sebentar lagi’ ( bocor alusss nya akhir bulan ini . . . entah bener atau tidak he eh ) :mrgreen: dihadiri Oleh (rencananya) Trisula Riders Repsol Honda MotoGP

About these ads

Komentar»

1. Maskur - Februari 17, 2011

top

2. Speedy - Februari 17, 2011

Tes pertamax mahal

3. Maskur - Februari 17, 2011

harusnya bukan Hyosung, tapi Suzuki yang tampil

4. Maskur - Februari 17, 2011

Atau Yamaha

5. gold d roger - Februari 17, 2011

pertamaxx!

6. Maskur - Februari 17, 2011
7. terong amnesia - Februari 17, 2011

pertamax ga?

8. gold d roger - Februari 17, 2011

kalah di tikungan..
Gak pada kerja apa?

9. rifslank - Februari 17, 2011

hyosung asal mana pak haji?

10. shin - Februari 17, 2011

semuanya manteb,tp ga mampu beli ….

11. vyzex - Februari 17, 2011

Di bawah 10 ribu rpm, powernya masih gedean si satu silinder ya…hemmm…
Torsi juga lebih melimpah…hemmm…
Wheel base juga lebih pendek…hemm…
Cocok nih utk ojek race ..(Pakde tri.com)

12. aanhamzah - Februari 17, 2011

Sebenarnya, klo Hyosung serius jualan di Indonesia, pasti laku dah…,

13. b@jul_kesupen - Februari 17, 2011

Baca dulu

14. musliminsindangkerta - Februari 17, 2011

premium lagiii

15. taka - Februari 17, 2011

hampir 10 besar…

16. JHOND - Februari 17, 2011

okee lah

17. JHOND - Februari 17, 2011

mmmmm.mmmmm

18. #99 bro - Februari 17, 2011

adangak ya pabrikan lain yang mbrojolin 250cc di indo..

tp tetep pake ini lho
http://rosso99.wordpress.com/2011/02/17/plat-nopol-itu-penting/

19. scnk_salam one heart - Februari 17, 2011

siapin es ahhhh… :D

20. azizyhoree - Februari 17, 2011

mansgtab,monggo dipilih sesuai selera :mrgreen: wah harusnya roh GT 250 di telurkan lagi sama suzuki :lol: biar makin manteb tuh kelas premium

21. deni - Februari 17, 2011

mantap

22. June:D - Februari 17, 2011

20 besar

23. arief - Februari 17, 2011
24. wahyu - Februari 17, 2011

coba diperhatikan dispakbor depan, disampingnya ada mata kucing. produk di Indonesia ntar ada ga ya…?

Soalnya sepengetahuan sy, N250R di Indonesia ga ada mata kucingnya di samping spakbor depan. (maaf bila salah: newbie)

25. Taufik - Februari 17, 2011

@3. Maskur
yup mas . . .harusnya begitu, cuma dpasaran amerika sana faktanya cuma ketiga merk ini saja yang eksis . .. selain megelli tentunya
ada juga sih yang haruanya di kompare seperti Honda VTR 250

@8. rifslank
mongtor korea asli mas bro

@10. vyzex
maksute pasar senggol githu yak

@11. aanhamzah
yup sayang dulu cuma perusahaan biasa (kalo nggak salah namanya solomo yah) yang berlaku macam Importir Umum saja .. . hrusnya Hyosung buat ATPM resmi disini, baru motornya bisa murah kali yak , cmiiw

@19. azizyhoree
mantabnya bukan GT250 akan tetapai versi full fairing nya GT250R

26. dave - Februari 17, 2011

kalo harga cbr 250 30jtan c,,
<35jt gt,, bole jg di lirik..
tapi kalo non abs aja 40jt,,
hmm,, mikir lagi d..

mo nunggu cbr 150,,
kata nya akhir taon,,
http://oto.detik.com/read/2011/02/16/150456/1572075/648/honda-dahulukan-cbr-bermesin-250-cc?881104638
dah keburu basi d..
kelamaan nunggu..

27. Outrun - Februari 17, 2011

Kok ga suzuki gw250 aja ya…. Hadir ga ya kemari

28. lufi - Februari 17, 2011

wah tambah lengkap datanya…
bisa jadi bahan pertimbangan dalam memilih motor ni, pa lg rumor mengatarkan ga lma lg ni motor bakal ngaspal dimari, yup pilih motor sesuai karakter biker secara N 250 dan CBR 250 memiliki karakter yg berbeda

hyosung mungkin tempatnya nanti di isi oleh bajaj kali ya klo yg 250 beneran jadi, di tengah² antara N 250 dan CBR 250 xixixi :lol: ngarep.com bis harga lebih miring dari toko sebelah

29. Boy Palembang - Februari 17, 2011

br nyampe kntor,,,
baca dlu,,,

30. scnk_salam one heart - Februari 17, 2011
31. f41z - Februari 17, 2011

CBR kliatan paling kecil ya. tapi emang bener kata rekan yg udah nyobah CBR250 lebih empuk Joknya dibanding Ninja

32. gcm - Februari 17, 2011

kayaknya motor disana harus pake mata kucing ya di samping spakbornya?

33. casey - Februari 17, 2011

mmm…tetap aja CBR250R, kapan motor ini mengaspal di jalanan Indonesia hehehe…..
katax peluncuranx ada stoner,pedrosa dan dovi yg datang, wah bisa seru nih….
mmm…..masalah kenyamanan da safety yakin aja deh Honda pasti yg unggul :)

34. Onthel - Februari 17, 2011

yg ditunggu fazer250
yg nongol malah kalajengking pake baju baru :(

35. richie - Februari 17, 2011

Wah hebat banget om taufik, ampe bisa menjabarkan sampai sebegininya, terus terang Gwa sih ga terlalu paham akan teknis, tp klo Gwa sebagai pemakai cukup dengan dirasain z pada saat dipake ketiganya baru mungkin Gwa bisa nyimpulin..

36. casey - Februari 17, 2011

tetap aja CBR 250 R
oh iya kpn motox diluncurkan?dengar2 pembalap Repsol Honda datang ya? :)

37. lufi - Februari 17, 2011

Kira² di kasi harga berapa ya ?? ni sensitif di mari xixixi :)
Di Thailand dan India Honda CBR250R dilepas mulai Rp 30 Jutaan. Di Amerika di lepas Rp 36 jutaan, sedang di Canada mulai Rp 40 jutaan. Semuanya adalah harga untuk versi non antilock brake system (ABS)

38. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - Februari 17, 2011

pada kenyataanya, motor yang irit dan nyaman, selalu diunggulkan ya mas taufik,,,
tapi, apa ada ya yang ngunggulin atas nama tenaga dan kecepatan??

39. ninja250holic - Februari 17, 2011

cbr,ninja motor mantab….. n berat pastinya dari smua motor ni… pemilik.ny mkin ganteng… hehe… (tapi jgn brharap mw di lirik cewek, cewek lbh milih naek vixi/tigor/megapro/byson/fu/supra/jupiter/vega/scorpio/thunder. naek ninja ato cbr mmmm pegel kata.nya) :0

40. jaranwesi - Februari 17, 2011

apik apik apik

41. yudibatang - Februari 17, 2011
42. agash - Februari 17, 2011

hyosung top speed nya brp ya?..

43. sabdho guparman - Februari 17, 2011

kelas 250cc mestinya ndak mikirin harga sebagaimana konsumen bebek macam saya ini. . .

cbr 250r mantep juga . . .

keep brotherhood,

salam,

44. masdiisya - Februari 17, 2011

baru pagi2 ngeliat polisi ngawal yg pake motor ninja…kirain touring eh cuman 1 orang, ditambah dia pake tas sekolah…wuihhh…bentar lagi ditambah cbr250 buat tontonan pengendara marjinal …

45. lexyleksono - Februari 17, 2011

Ketiga-tiganya keren dan punya kelebihan masing2. Konsumen beli motor sesuai dengan selera dan kegunaan tentunya. Motor tuapun klo masih berguna patut tetep dipelihara.
Salam,

http://lexyleksono.wordpress.com/2011/02/16/berguna-di-usia-tua/

46. Taufik - Februari 17, 2011

@38. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ
tergantung keperluannya mas . .. di jalanan biasa atau race track . . walaupun selama ini Ninja 250R juga nggak masalah di jalanan, soale ngak ada pembanding dulunya, cmuma GTR 250 doang

@27. Outrun
GW250 masih dikekep sama suzuki gan

@32. gcm
mata kucing ksamping kayaknya emang buat safety bro

@35. richie
wah cuma menjembatani apa yang dirasakan sama mc.com saja bro . .. kalo saya mah baru Ninja 250R doang taunya :D

43. sabdho guparman
Konsume bebek atau konsumen pulsar neeh? he he he :D
salam,

47. Pahlepi - Februari 17, 2011

Brosurnya CBR lg di cetak tuh….

48. info Yamaha - Februari 17, 2011

wah bakalan perang lagi nie para fanboi…
:D

http://www.yamaha-friends.com/

49. wombie - Februari 17, 2011

knp bukan Hyosung GT250R yg full fairing??

50. softech_niQ - Februari 17, 2011

daftar dulu daah sblum khabisan tiket…
kl hargax apa sdh strike,brp duit tuh?tolong hook-up jg…

51. Rider anti masuk trotoar !!!!! - Februari 17, 2011

ga salah babe gw pilih cbr .. mantap gan!! hehe ..

52. arif rakhman - Februari 17, 2011

40 juta ABS…. bungkus LIMA….
.
.
.
.
.
.
.
buat dipajang di showroom

53. Niko P. - Februari 17, 2011

Review yang cukup adil, dimana review head to head sebelumnya oleh motorcycle-usa.com jelas-jelas disponsori oleh satu brand tertentu.

Terimakasih karena telah memuatnya Mas Taufik, jadi peminat motor2 ini benar2 bisa memilih sesuai kebutuhannya berdasarkan penilaian yang obyektif. Suka balapan di sirkuit bisa milih ninja, kalo cuma perlu motor yg prestise untuk keperluan sehari-hari, bisa milih CBR.

54. gasspoll - Februari 17, 2011

kalo di sirkuit tergantung ridernya hehe

55. Stop n' Go - Februari 17, 2011

Selera orang memang tidak bisa dibeli atau ditawar, ketika suatu produk dianggap nyaman oleh pemakainya maka apapun yang terjadi pada produk tersebut tetap akan dianggap nyaman oleh pemakainya. Dalam hal berkendara pun secara umum dan global, konsumen jelas memilih kendaraan yang easy ride dan go untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari terlebih jika kita berkaca ke situasi jalan di negara kita yang menuntut ketahanan kendaraan untuk stop n’ go setiap hari bahkan setiap jam ketika berkendara di jalanan yang semrawut. Mari kita memilih kendaraan yang nyaman dan berkendaralah dengan aman tanpa membahayakan jiwa kita maupun orang banyak.
HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

56. kucrut_bike's - Februari 17, 2011

intinya CBR250R buat all rounder cocok banget ya kang??

57. azizyhoree - Februari 17, 2011

saya setuju CBR dilepas 30-35 jutaan :D

58. nhd - Februari 17, 2011

Artikel pemanasan menyongsong kelahiran CBR akhir bulan ini?

59. :D - Februari 17, 2011

coba di sesi test motorcycle.com selipin 1 motor lagi CBR250RR thn 1990 atau Hornet 250.. kan sama2 250cc :p

60. Triyanto Banyumasan - Februari 17, 2011

keren, apik apik apik …

61. Semakin Di Depan PHK - Februari 17, 2011

Hyosung bukan seperti motor ber fairing alias naked..beratnya berapa kg tuh ? jgn2 lebih ringan

62. satriafu150 - Februari 17, 2011

mantab…

63. FuadStuxnet - Februari 17, 2011

dimana2 smua jagoin CBR nich, gg salah honda ngeluarin motornya yang 1 nich walaupun hanya 1 silinder tetapi tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengendara, maju trus honda dengan CBRmu,,,, :)

64. ridertua - Februari 17, 2011

Walah kenapa yang ini gak diikutkan 250 cc v twin..karya anak bangsa…

http://ridertua.wordpress.com/2011/02/17/beli-mesin-gelondongan-hah/

65. karismanis - Februari 17, 2011

faktor selain power n top speed lah yang membuat CBR250R diunggulkan untuk daily use ya? hmm…

66. ann - Februari 17, 2011

yeah…
honda CBR ttp jadi yang pertama..
mantabb..

67. ann - Februari 17, 2011

yeah..
honda CBR mmg is the best..
mantabb..

68. ann - Februari 17, 2011

yeah..
honda CBR mmg is the best..
mantap

69. Bonsai Biker - Februari 17, 2011
70. Sansiro - Februari 17, 2011

Mslah Performa N250 jauh d atas CBR….yaahh tpi kbnyakan orng dsni mah lbih milih kenyamanan n irit… ..
Ckckck… ..
ttp vote untuk ninja…^^

*la wong punyanya ninja*
…ckckckck……

71. Bonsai Biker - Februari 17, 2011

mudah-mudhan aja cbr murah

72. mark_ink - Februari 17, 2011

i love cbr 250r!! nyaman,irit, ringan..untuk daily use lebih asik naik cbr 250r..g cape kl lg macet”an..;)

73. Pulsaroid - Februari 17, 2011

“Kawasaki ninja 250R, Honda CBR 250R dan Hyosung GT250. Ninja 250R masuk Indonesia dan sampai kini terus terjual, CBR 250R dan GT 250R pernah hadir di Indonesia sekitar tahun 2004-2006 kalo Nggak salah.”

————————————————————
CBR 250R bknnya produk baru ya? koq dibilang pernah hadir tahun 2004-2006?

74. JAFFAR_THE CRAZY HORSE - Februari 17, 2011

ngga ada yang enak naik motor berkopling manual di jalanan macet apalagi kaya jakarta.udah panas kadang hujan macet dimana-mana,bikin pegel dan bikin kesel,hehehehehehehe :lol: :lol:

75. jenderal - Februari 17, 2011

wuaaaahhh…..track panas nih!!!
siyap blangbir….xixixixx

76. j4na - Februari 17, 2011
77. roby - Februari 17, 2011

Absen aja ah…

78. Loui$ - Februari 17, 2011

nunggu test ride langsung oleh Bloger Indonesia Raya
salam…… One Heart (Wan Hat)

79. Loui$ - Februari 17, 2011

yg udah punya ninja250… ya selamat menikmatin…
kalo masih ada uang… borong juga tuh CBR250…
selamat bersenang2 dgn NINJA&CBR……….

80. lisyanto - Februari 17, 2011

nyang penting mampu buat beli om… meh CBR, NINJA dll… ga masalah…hehehe

81. Overlap - Februari 17, 2011

Kenapa yamaha scorpio ‘K’ bore up tidak diikutsertakan utk dibandingkan dgn motor2 itu? :-D

82. masdiisya - Februari 17, 2011

oot
wkwkwkwk….kang udin 234 juga ada di blog dani pedrosa hahahaha
disinyalir tmcblog bakal sepi xixixixi

83. kang_ulid - Februari 17, 2011

tetep ga kuat beli, he he he…

84. Taufik - Februari 17, 2011

@56. kucrut_bike’s
menurut mc.com lebih pas untuk harian dibanding Ninja 250R terutama dibawa ke jalan yang padat

@59. :D
widiih nanti motor 4 slinder lain pada mo ikut kayak Hornet 250, Kawak ZXR 250 dan yamaha YZR 250, cmiiw

@73. Pulsaroid
ada yang kelupaan diketik mas bro . ..

@82. masdiisya
xixixi nggak apa apa kang :D

85. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

oot
@ masdisyaa
InsyaaAlloh. WarungIjo permanecerá ocupado, es de esperar comentarista de ofrecer a España incluso participar en warungijo
:mrgreen:

86. Taufik - Februari 17, 2011

hadaaahh . .. gara gara off beberapa jam doang,

USM penuuuh mahasiwa dan . ..

kelewatan momen 7 juta xixixiixixixxi

87. mantab - Februari 17, 2011

WOW…… lg nunggu dari suzuki nih…

88. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

@ juragan
#
TMCblog.com Stats
* 7,002,897 Hits, thks to The Visitors
:mrgreen:

89. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

Rahasia-rahasia CBR terus terungkap ….

IMHO, CBR250 ini seolah menjadi project pilotnya Honda untuk pengembangan mesin single cylinder, secara ke depannya akan menjadi trend dengan mempertimbangkan berbagai aspek (terutama aspek BBM yang semakin menipis, ramah lingkungan, dll)

memang secara mikro (individo) bensin bukanlah sesuatu yang jadi masalah berapapun harganya bagi speed freak, tapi secara makro ??? hmmmmm

menurut sayah honda sangat cerdik menyikapi hal ini …. what’s next? any question ??? :mrgreen:

jaos.mode

90. Kyoghi - Februari 17, 2011

kalo liat jalanan di USA yg rata2 gede2 n lancar jaya (meski kota2 tertentu kaya NY ato CHI juga macet) kayanya ninja 250R yg bakal lebih banyak disukai dhe….nah gimana di indo ya?

91. Taufik - Februari 17, 2011

@89. uDien D’kab 234
walah . . .ini teori ekonomi mikro-makro tho?
*tepak jidat

*buka buka buku mekanika klasik

92. Fey - Februari 17, 2011

Klo sy lebih menjagokan CBR 250 klo di pake di dalam kota, tp klo di luar kota sy lebih menjagokan Kawasaki KLX 250 (krn aspal luar kota{Cirebon} banyak yg rusak) jd Ninja 250 cocoknya cuma di sirkuit yang bertaraf internasional (contoh Sentul) tp klo di sirkuit bebek (Sentul kecil) CBR 250 lebih mangstaff,
tapi, …
klo yamaha mo mengeluarkan YZF R250 sy pasti belii
karena Yamaha semakin di depan sehingga gak ada sponsor yang mampu mengejarnya, makannya belum ada sponsornya

93. denymon - Februari 17, 2011

Serius CBR 250R bakal di lounching tgl 25 Pebruari ini? :D

94. masdiisya - Februari 17, 2011

selamat kang…cepet nih dari 6 juta ke 7 juta….huebat :twothumbsup:

95. joni - Februari 17, 2011

wuuiihh…
persaingan motor sport nii..

tapii masih tetep CBR yang unggull…

96. Ancok noken as - Februari 17, 2011

wah bagus ea motornya cbr250 …udh tentu lah 48juta gto …ea meski under power cocok lah sama fb fanatik di indo ini …

97. ridertua - Februari 17, 2011
98. Ancok noken as - Februari 17, 2011

jgan cuma bgus2 aja …di beli tuh 48juta …klo gk sabar beli tuh yg iu 60juta …salam ndlosor dani pedrosa salam operpress …

99. Ancok noken as - Februari 17, 2011

dari 3 motor di atas paling gagah gt250 sama n250 karna ada aura mogenya bodi besar …gt250 kyk sportbike 90an …kasihan aja beli mahal2 48juta gk ada aura moge bodi kecil sama kyk cbr150 …

100. JAFFAR_THE CRAZY HORSE - Februari 17, 2011

kalo ancok cocoknya pake scorpio bore-up piston carry jadi 500cc,hehehehehehehehehehe :lol: :lol:

101. crossplanecrankshaft - Februari 17, 2011

NInja 250 cocoknya cuma disirkuit? Saya pke udah 1 tahun lebih buat harian nggak masalah kok… Dibandingkan sama scorpio juga nggak kalah lincah dan nyaman kok tergantung teknik ridernya sendiri juga sih..

102. Ancok noken as - Februari 17, 2011

harusnya sama gt250r pull pering …

103. satria_bajahitam - Februari 17, 2011

wuih motornya mantab-mantab tuh….mantap juga artikelnya kang…

104. Ancok noken as - Februari 17, 2011

gwe sih kasihan aja ma elu udh beli mahal2 48juta di kira naik cbr150 wkawkawka …

105. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - Februari 17, 2011

tapi CBR ama ninja bagusan ninja ahh
*FBY gak jelas

106. AnggA - Februari 17, 2011
107. vanz21fashion - Februari 17, 2011

hasilnya cukup berbanding terbalik dengan shootout yang dilakukan motorcycleusa di mana mereka lebih milih Ninja250 sebagai winner shootout sportbike 250cc :-)
menarik..

108. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

mercon = FBY tulen yang prefer honda … xixixi

109. razor_rahendra - Februari 17, 2011

loh megelli ndak dimasukin kang???

110. adjokasep - Februari 17, 2011

dikaskus ada yang pernah jual Hyosung GT250R (full fairing) second di harga 50jt.

http://archive.kaskus.us/thread/2523859

111. adjokasep - Februari 17, 2011

adajuga yang jual Hyosung GT250, RX125 DOHC, RT125 Karion Supermoto:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4538135

112. adjokasep - Februari 17, 2011

eh, ternyata GT 250 harganya turun ke 40jt:

FOR HARGA HYOSUNG GT 250 : Rp 49.000.000 (ON THE ROAD)
TURUN HARGA JADI Rp 43.000.000 (NGABISIN STOCK AJA)
TURUN LAGI JADI Rp 40.000.000 (BENER-BENER NGABISIN STOCK)

dari link diatas:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4538135

113. moy17 - Februari 17, 2011
114. Ancok noken as - Februari 17, 2011

yg bner aja konsumen di indo ini mau naik 250cc tp mikirin irit trus bayar lebih duluan 48juta …wkwkwkwk …

115. vyzex - Februari 17, 2011

Aduh..enaknya abis bangun tidur..
Jualan di india udah
Tes di jepang udah
Tes di amerika udah

Kapan nih balapan di indonesia

116. JAFFAR_THE CRAZY HORSE - Februari 17, 2011

101. crossplanecrankshaft – Februari 17, 2011

NInja 250 cocoknya cuma disirkuit? Saya pke udah 1 tahun lebih buat harian nggak masalah kok…
—————————————————
tetep aja kalo di Jakarta mach nyiksa,hehehehehe :lol: :lol:

117. Outrun - Februari 17, 2011

Kenceng banget ya ngekepnya pak haji…. Lebih banyak yg milih gw250 kayanya kalo kaga d kekepin mulu.. Hehehehe…

118. Anti Fanatik - Februari 17, 2011

hemm ada 2 pilihan cbr & ninja,,
disinyalir yamaha juga bakal ngeluarin produk 250cc kalau tanggap pasar di segmen 250cc,,
kita main main dulu pake ninja& cbr sambil nunggu produk yamaha 250cc yg entah mau ngeluarin atau enggak…

119. jaos - Februari 17, 2011

@mr ancok
it’s good to see you come here again…

@y’all fanboi
wah…sodara2 membuat kesalahan fatal mengenai vfr….gak ada gunanya koar2 irit ergonomis cocok stop and go dst dst…..ok? yes…itu betul, tapi kesalahan fatal anda2 sekalian adalah masalah harga yg belum diketahui dr pihak pabrikan pujaan anda2…itu sj. Bila 30 jt, maka saya salut…..bila lebih dr 40 jt, semua koar2 kalian itu…nonsense.

120. Setiawan - Februari 17, 2011

wah siap dipilih-pilih…..

yang nyari inspirasi buat modif cbr250r… masuk

http://cbr250r.wordpress.com/2011/02/17/variasi-modif-new-honda-cbr250r/

121. nr 1908 - Februari 17, 2011

119. jaos – Februari 17, 2011
@ masalah harga yg belum diketahui dr pihak pabrikan pujaan anda2…itu sj. Bila 30 jt, maka saya salut…..bila lebih dr 40 jt, semua koar2 kalian itu…nonsense.
————————————————–
sampean pasti ngertilah keadaan di INA, gayusnya banyak, jadi u/ bikin 35 juta aja kayanya susah, jadi yach ngak bisa juga mengkritik atpm u/ harga lebih mahal dari thai atau yg lainnya.

122. Zein - Februari 17, 2011

Nyimak terus ga pernah absen,
lanjoet Bro Haji…

123. hampura - Februari 17, 2011

mari kita selundupkan yg dari thailand aja yuk… biar puas …bayar pajak juga dimakan ayus …. Andai ku ayusiambangan ….. ku bisa beli cebeer ….

124. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

uDien D’Kab 234 Dice:
17 de Febrero, 2011 – 05:12

HOLA jaos ………
:mrgreen: :lol:

125. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

uDien D’Kab 234 Dice:
17 de Febrero, 2011 – 05:12

HOLA maRio ………

salam CBR semakin didepan
:mrgreen: :lol:

126. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

pokona mah
yang sudah berkunjung ke spanyol via blog-nya om Dani Pedrosa, pasti pada kenal Dice dech …

ahihihihih ….
:mrgreen: :lol:

127. nhd - Februari 17, 2011

126. uDien D’kab 234 – Februari 17, 2011

pokona mah
yang sudah berkunjung ke spanyol via blog-nya om Dani Pedrosa, pasti pada kenal Dice dech …

ahihihihih ….
==============================
Disinyalir sekarang Pedrosa lagi katawa-ketiwi baca komen dari fanboy INA.

128. Cicakmerah - Februari 17, 2011

nitip lapak lagi ya
http://wp.me/p1lWxj-B

129. Loui$ - Februari 17, 2011

@ Jaos Timbunan
kalo YZF R15 dijual dgn harga 19jt gue juga salut….
bro jaos emang pinter ngemeng seng………

130. yuwono yekti - Februari 17, 2011

Kalo naik itu, Helm nya kayak gini gimana? Mantap kan?
http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/desain-helmet-terbaik-2010.html

131. ananda jo ju - Februari 17, 2011

CBR 250R manteppp…

132. jaos - Februari 17, 2011

@121 mr nr
pemikiran yg aneh dan naif…saya bukan mengkritik hrg sekarang ini, tp koar2 fanboi soal2 yg tadi saya sebutkan utk mtr seharga 40 jt ke atas bila jadi harga segitu….

sebaiknya anda sadar kayak mana keadaan jalan2 di kota2 besar di INA itu …dan bayangkan naik mtr seharga lebh 40jt dgn tetap beralasan nonsense spt fanboi koar2kan…

133. jaos - Februari 17, 2011

@128 hai mr lisa lopis
buat apa kau komen utk yzf r15? memang sdh sepasti vfr ini?…

saya kasih pertanyaan valid…tp kalian semua fanboi gak ada yg kasih jawaban masuk akal, alih2 menjawab eh malah jualan ke saya …ha ha ha….

134. jaos - Februari 17, 2011

biar saya beritau ni vfr bagus menurut saya….BILA hrg 30 jt….sbb saya tau vfr gak bisa pura2 jd spt ninka…
….spt scouzy? .boleh la…sepadan dan saingan berat….sangat berat….utk dua mtr ini.

135. somplak - Februari 17, 2011

hi mister jaos pa kabar…sampean lagi kena deadline nyariin sponsor buat motogp n wsbk ya atau mau diphk gara-gara pabrikannya di tutup atau stress nungguin 250 malah klingon yg keluar…ok…yes…Tapi ane salut ama ente yg konsisten dalam memberikan statment..ssssttt dibayar berapa ente?????? pissss yaauuu

136. s03r - Februari 17, 2011

gak salah pilihan ane… cbr250R cocok utk perkotaan,torsi besar,itu juga klo harganya 35 jtan,ane bungkus,relatip sama dg harga yg d thailand ato d india,klo lebih dri harga itu …ahm..TEERLAALUU!….(bang rhoma mode ON)

137. Genesis - Februari 17, 2011

CBR 250R akan diluncurkan pada tanggal 25 februari. Beritanya di detik oto

138. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

maaf oot lagi

para komengtator di blognya om dani pedrosa :

Thalia, Inma, Jota, Lorena, Daphne, Maria, Novita,Tifa,Lamaria,Sandra,Angela,Daniel Rodriquez, Gloria, Carolina, Pauline, Manrike, Princes, Livia, Cristina, Sonia, Lorena, Abel, Alita spaniard, Ruth ari, Jessica, Thalia, Jordi, Albertico, Marisa,Cristina

contoh koment mereka :

56
Cristina Dice:
15 de Febrero, 2011 – 22:47

Seguro q este año las cosas van mejores, y podemos celebrar una gran temporada al final, animo dani

tiba-tiba, muncullah mangkluk-mangkluk dari negeri beling :
rider tua, mercon, maRio, asmarantaka,kentung, bejo, azizy, Triyanto, Shar, Arkham Ashlum, satria, kucing ireng, sobek2, Rudy, Oto, Ghost, #99bro, salmanpedrosa, marwoto, snalpot99, http://www.rosso, wsp, yamahabanget,nyubitol, tiktak, tigerpicek, udien, shark, bjl, kang ulid, mbahe, bedunduk, akang, nhd, aryoningrat, tonnie

disamping nick-nya aneh-aneh, komentnya juga sangat-sangat eksentrik …

contoh :

134
Akang Dice:
17 de Febrero, 2011 – 12:14

Wilujeng sonten Cep Dani,
Kumaha damang salira teh? Enya sing sehat mayunan seri 2011 ieu mah nya, tong tikusruk bae. Kade di taun 2011 mah sing tiasa janten juara dunia, peupeujeuh nya cep, sok di du’akeun ku akang.

93
Oto moy17 – max Dice:
16 de Febrero, 2011 – 22:40
nggih juragan xixixi besok jadi turing gak nih ke bali di tunggu di bantar gebang gan :D
My blog http://moy17.wordpress.com/

#
70
bejo Dice:
16 de Febrero, 2011 – 10:16

kang dani lagi neng ngedi iki, warunge ra di tunggoni besok ke indonesia mau louncing vfr 250 ya kang ?ap balapan sapi lawan byson …ojo lali nggowo pecut amrasuli ben menang …..

koplak.com

dll…………

yang nitip jemuran juga ada :

ridertua Dice:
16 de Febrero, 2011 – 21:04
Nitip jemuran…thanks
http://ridertua.wordpress.com/2011/02/16/motogp-pedrosa-motogp-blogger/

=============
nah, kalo sudah ginih siapa yang bertanggung jawab hayoohhh, tuh om dani buka-buka kamus bahasa indonesia, jawa dan sunda ..

ahihihihi

139. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

lho ternyata media2 diluar sono pd ngejagoin CBR250R.
ya udah ane ikutan aja…….

140. Ancok noken as - Februari 17, 2011

beli cbr250 buat jalan di kemacetan jakarta yg bner aja bro …ibarat kata jalan lebar 2 meter wt lewat 1 kampung …selamat aja dh elu yg beli cbr250 bermacet2 ria di jakarta …gwe sih di sini jalan sambil siul2 …salam overprice 48jt …

141. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

CBR250R memang paling manteb.
moga aja dibanderol lebih murah dari N250R.
syukur2 sih di CKD biar bisa murah spt di India dan Thailand sono.

142. s03r - Februari 17, 2011

@ancok – komennya kliatan banget ad nada irinya,g kebeli ya…

143. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

sama bang Tigor yg udah udzur aja New Scorpio Z gak berkutik gimana ngelawan New CBR250r yg selalu dijagoin sama blogger2 dan wartawan2 otomotif Internasional?

144. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

masalah keiritan ya ora dipikirin sama calon rider motor sport … itu secara individu lho,

tapi secara global, faktor keiritan menjadi gengsi tersendiri bagi pabrikan, pabrikan yang berhasil memunculkan mesin yang lebih ramah lingkungan dengan tekhnologi tinggi bakal menaikkan mindset konsumen di tengah-tengah isu global warming … mesin yang lebih ramah lingkungan banyak diperbincangkan oleh banyak kalangan termasuk para pecinta lingkungan hidup …

do you know … yes? yes laaaaaaahh ….

gitu ajah kok peyot
:mrgreen: :lol: :mrgreen:

145. dendy - Februari 17, 2011

udah ane gak mau bnyk omong.
dua2nya mantap.

146. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - Februari 17, 2011

sumpah broo,,, main edan aja komen di blognya pedrosa,,,
wakakakak
makin ngakak, aneh2 semua :mrgreen:

147. Ancok noken as - Februari 17, 2011

yg ada malah owner2 cbr250 pada puyeng gmana cara ngeborosin scra pke injeksi gto …pazti pd pgen ngasapin ninja …org jarang lah beli motor 250cc klo ownernya bkan speedfreak …

148. dendy - Februari 17, 2011

udah honda gak perlu mikirin cibiran orang yg sakit jiwa. Luncurkan saja cbr 250R dan jangan lupa sang adik cbr 150R ( dgn bodi bikin sendiri )
tapi ya maklum lah harganya. Ya 40-45 jta juga cukup. Dah mau ada orang yg bilang kalau perkotaan ngapain pake motor gede, biarin, maklum mereka gak mengerti tingkat konsumen yg segmented.

149. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

Disinyalir sales Y pada kebakaran jenggot.
xixixiiiii……

150. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

Gmn kabar YZF R4-250 motor imaginer kebanggan FBY?
wkwkwkkkkkk…..

151. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

nunggu motor imaginer kebanggan FBY aja yg konon katanya 4 silinder itu.
xixixiiii……

152. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

^^^
mercon nih fby oranye … xixixi
nah jaos, fby abu-abu … :mrgreen:

bro Ancok??? gak tau dech, takut marah ….
:mrgreen:

153. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

^^^
mercon nih fbyoranye … xixixi
nah jaos, fbyabu-abu … :mrgreen:

broAncok??? gaktau dech, takutmarah ….
:mrgreen:

USM.mode

154. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

ayoooo pada kuliah dulu ….. :mrgreen:

155. Ancok noken as - Februari 17, 2011

gwe udh dpt kabar kabur cbr250 abs di lego 48juta abs …yg non abs 45juta …yg iu abs 60juta …gk mungkin lah harga di bawah ninja …klo ngarep 40juta = mimpi …

156. pio bore up 500 cc cylinder linear DONGFENG diesel engine... - Februari 17, 2011

@bro ancok
tinggal boreup cylinder linear DONGFENG diesel engine kayak pio U yang 500 cc itu hahahahhaha…
pio bore up 500 cc cylinder linear DONGFENG diesel engine…

157. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

bro Ancok nih perhatian banget sama CBR
moga-moga AHM denger jeritan hatinya …

setuju dab, CBR harganya di bawah harga yang diisukan …

ngarep.com

158. Cgit - Februari 17, 2011

Kerenan ninja,moge asli..
cbr bntuknya aga aneh,kya bkn mtor mahal..

159. pio bore up 500 cc cylinder linear DONGFENG diesel engine... - Februari 17, 2011

ada fb baru nih fansboy dongfeng diesel engine.
cocoknya untuk boreup pio pake piston carry cylinder linear diesel DONGFENG…DIESEL

160. dendy - Februari 17, 2011

udah gk perlu mikirin bacot para fby.
bgi yg pngen beli mtor 250cc silahkan pilih.
1 harga 44-48 juta untuk tampilan futuristik dan stylish, accelerasi cepat, dan ergonomis.
2. Harga 46.5-48.5 jta untuk tampilan sporty dan aura moge.

yo monggo dipilih.

161. uDien D'kab 234 - Februari 17, 2011

@ dendy
yaahhh… kalo ngarep gpp kan???
kasihan tuh bro Ancok,

bagi sayah mah, harga segituch udah lumayan bagus lah, soale performa dan technologi yang ditawarkan sudah OK …

lha udah banyak yang menjagokan tuch….
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

162. To - Februari 17, 2011

[QUOTE who="hampura"]mari kita selundupkan yg dari thailand aja yuk … biar puas …bayar pajak juga dimakan ayus …. Andai ku ayusiambangan ….. ku bisa beli cebeer …[/QUOTE] ^_^

163. nhd - Februari 17, 2011

159. pio bore up 500 cc cylinder linear DONGFENG diesel engine… – Februari 17, 2011

ada fb baru nih fansboy dongfeng diesel engine.
cocoknya untuk boreup pio pake piston carry cylinder linear diesel DONGFENG…DIESEL
==================================
Kalau KUBOTA masih bagus. Nah ini DONGFENG! Alamaaak… keceplosan aku….( Pak RT mode on)

164. nhd - Februari 17, 2011

159. pio bore up 500 cc cylinder linear DONGFENG diesel engine… – Februari 17, 2011

ada fb baru nih fansboy dongfeng diesel engine.
cocoknya untuk boreup pio pake piston carry cylinder linear diesel DONGFENG…DIESEL
=============================
Pakai cylinder KUBOTA lebih baik. Kalau dongfeng untuk odong-odong.

165. Ancok noken as - Februari 17, 2011

m0t0r tan9ki boc0r lem0t 16ps skrang naik jd 24juta makin oper press …

166. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

hahahaaaa…
baru tau ternyata sekarang ada FBD (fansboy Dongfeng)
wkwkwkkkk………

167. nhd - Februari 17, 2011

166. Bedjo_Adjah – Februari 17, 2011

hahahaaaa…
baru tau ternyata sekarang ada FBD (fansboy Dongfeng)
wkwkwkkkk………
==========================
Ketuanya Ancok. Motornya Pio 6 cylinder DONGFENG sebaris. Hihihihii

168. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

wakawakawkawakawkawka

169. Dismas - Februari 17, 2011

Minerva Megelli 250R kok nggak diikutkan ? :D

170. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

tigor naik jd 25jt makin mahal makin lem0t …

171. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

harusnya si tangki bocor jg ikut …

172. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

nhd motornya bebek klenger

173. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

wakawakawakawkawaka

174. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

ayo owner bebek ÀHM pada koar2 di artikel motor sport ini …

175. A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Februari 17, 2011

pulsar turun harga eh si t3n9ki boc0r malah naik 25juta …

176. Somplak - Februari 17, 2011

sepertinya mister Ancok sangat cocok sekali sebagai agen propaganda buat AHM, Kata-katanya yg pedas mampu membuat fansboy AHM makin loyal pada merek mereka. Disisi lain orang akan melihat ternyata pabrikan garpusendok upsss garputala semakin keliatan inferior dan semakin pasrah dengan varian sport AHM… Bagi para ATPM yg lain segera rekrut ancok-ancok yg lain supaya produk anda semakin dikenal oleh para bloger dan fansboy semakin loyal hahahahahaha…lempar gas12kg+karbit salamngawur.com

177. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

^^ hahahaaa…
ada yg kebakaran jenggot

178. Bedjo_Adjah - Februari 17, 2011

disinyalir sales Y pd stress mendadak gara2 AHM mau ngeluarin CBR series.
maklum jagoaannya cuma motor imaginer

wkwkwkkkk………

179. bejo - Februari 17, 2011

di pilih di pilih
yamaha sama suzuki kapan …
AHM jangan mahal-mahal takut yang lain ngikutin..
*komen di bawah meja malu ama kang udien

180. agoey - Februari 17, 2011
181. Sansiro - Februari 17, 2011

tetep ninja 250R pilihanku.. …^^

182. bejo - Februari 17, 2011

jadi malu ma mang udien…..

183. fery - Februari 18, 2011

Dari artikel di atas yg di komparasikan ninja 250r+honda cbr 250+hyosung 250!.semua punya kekurangan & kelebihan masing2.komentator di sini di dominasi oleh fbh dgn cbr 250 walaupun cbr itu sendiri belum launching di sini apalagi untuk merasakannya sndiri kelebihan yg konon katanya.hmm,,sangat hebat antusiasme para penggemar brand honda di indonesia memang!.membuat pertempuran argumentasi/egoisasi di blog blog jadi semakin seru,,terutama antara fby vs fbh…tapi sy sangat salut sama fbk dgn n250,,mereka tidak se arogan komentor2 di atas,,walaupun n250 di klaim lebih bertenaga & cepat,tampilan sesuai tongkrongan..sprtinya mereka santai2 saja,atau menganut ilmu padi semakin berisi semakin nunduk??.,,salut buat para penunggang ninja 250 dlm hal ini,,

184. mang - Februari 18, 2011

siga esperando al salir de precios para la Honda CBR 250R

185. nhd - Februari 18, 2011

Yang masih mencari jatidiri ni,

Ancok noken as = A.H.M = asli h0nda mahal a.k.a. OPER PRESSS

186. uDien D'kab 234 - Februari 18, 2011

@ fery
kang haji taufik tersanjung tuch … xixixi …

187. ucrit - Februari 18, 2011

diluar mslh performa mesin & teknologi yg dipakai, saya cuma kurang sreg sama bentuk buntut CBR yg terlalu pendek (lgs inget ama matic beat).. satu lg, smga langkah honda yg meng-aplikasikan body sama antara 250 dan 150 tdk jd bumerang buat CBR 250.. Knp? prestige..! dg MS disini yg segmented alasan rata2 pembeli mtr 250cc adl karena cari speed atau cuma buat gaya2an.. khusus buat kaum yg kedua, apa mau CBR 250 mereka dikira yg 150? jawabnya pasti, gengsi dong..! hehe..

188. nr 1908 - Februari 18, 2011

132. jaos – Februari 17, 2011
@121 mr nr
sebaiknya anda sadar kayak mana keadaan jalan2 di kota2 besar di INA itu …dan bayangkan naik mtr seharga lebh 40jt dgn tetap beralasan nonsense spt fanboi koar2kan…
———————————————-
kalu soal ini mach, yach kembali ke usdek lah, kita ngak bisa kritik fanboi jugalah.

189. fery - Februari 18, 2011

@kang udin_masak sih kang?!…emg ninin kang hji (si ijo) masih ada ya?..he he he he….

190. uDien D'kab 234 - Februari 18, 2011

@ fery
ya, iyalah, si ijo itu kesayangan beliau …

ssssssst … kang haji itu fbk tulen lho … xixixi

kaboooooooooooooorrrrrrrr

191. jaos - Februari 18, 2011

@mr nr
wah, knp jd plin plan ke usdek?
justru saya kritik fanboi, krn sdh tau keadaan demikian malah gak mau berpikir dgn baik makanya koar2 nonsense…..tentunya itu buat opini bantu jualan…..kalo anda2 ini jd salesmen, trus ketemu konsumen yg cukup smart street sj….mereka bisa ketawa atau geleng2 kepala sambil penuh rasa iba mendalam tapi sekaligus jengkel sambil brkata dlm hati ‘dia ini blm pernah make tapi sdh bisa cerita kyk mana mtr itu, oh naifnya…’.ha ha ha ..

@yg pura2 netral dan fanboi
ya….memang kalian gak berhenti2nya bikin tiap org fanboi sesuatu tanpa tanya2 lagi hanya krn alasan dangkal….kalian senang MENCIPTAKAN fanboi ini itu, pdhl cuma SATU fanboi…gak kebetulan ada slogan ‘one hrt’ kan?…..saya ingin lbh pedas lagi sama kalian, tp cukup dulu

192. uDien D'kab 234 - Februari 18, 2011

@ jaos
sayah ingin yang lebih pedas
kalau perlu cabenya tambah lagiii
ini mah masih menggelitik seperti bulu ayam yang dimasukken lubang kuping … iiii geliiiiiiii….
:D

193. dendy - Februari 18, 2011

hah sudah2.
knapa berantem terus…
dua2nya keren dan mantab…
tinggal pilih….
mending pada beli

194. didicul - Februari 18, 2011

tmen saya punya hyosung gt250 di jakarta hanya ada 2 unit…over all motor ini lebih enak di pakai sesuai dengan lalu lintas jakarta walaupun tangki dan seat high yg agak lebih tinggi ketimbang tiger walaupun tudak berbeda jauh…tp riding posisinya jauh lebih enak ketimbang ninja 250…kalau mau coba sok saya kontek ke tmen saya kang..salam kenal yah..thx

195. hmdr2 - Februari 18, 2011

cbr 250r ajh,,

xixixi
@fbh

196. Boombox Walker - Februari 19, 2011

ane sependapat ma bro taufik. kayaknya CBR di indonesia bakal menang dan bersaing ketat ma ninja. apalagi klo harga CBR lebih “bersahabat” dibanding ninja. yakin deh bakal jadi “jawara ” klas 250 cc di indonesia

197. dendy - Februari 19, 2011

biasa para fby kebakaran jenggot karena cbr 250R dan cbr 150R bakal dirilis sebentar lagi jadi gak bisa ngatain motor honda lemot….
makan tuh diaspal cylinder dan forget piston

198. Thio - Februari 19, 2011

ternyata kalau dimana2 CBR250R bikin heboh.

199. dongfeng - Februari 20, 2011

podium ke 199

200. dongfeng - Februari 20, 2011

podium 200 gue tutup

201. Viola - Februari 22, 2011

Setuju ama MC.Com…memang CBR 250 R yang paling cucok ama karakter jalanan kota di Indo…padat merayap alias macet dan penuh kejutan (angkutan umum yg belok/berhenti mendadak, yang nyebrang sembarangan, dan berlubang/bergelombang)…perlu motor yang nyaman dan aman dikendarai like CBR 250 R…tinggal harganya nih…semoga saja tidak mengejutkan

202. ronny - Maret 19, 2011

kenapa yamaha 250 belom ada dan kenapa ngak ada ??????????????????????
apa yamaha ngak ada taringnya ya?

203. ronny - Maret 19, 2011

mo nanya ni apa yamaha yzf r4 jadi keluar apa ngak??????

204. ShootOut Ninja 250R VS CBR 250R versi MCN « TMCBlog – Motorcycle News - April 24, 2011

[...] CBR 250R. yang pertama adalah versi Majalah Jepang, yang kedua Versi MotorcycleUSA dan Yang ketiga Versi Motorcycle dot com. Nah Kali ini tmcblog akan mencoba mengulas hasil Komparasi Kedua Motor Sport 250 cc ini versi [...]

205. hery - September 30, 2011

anti premium sorry motor mahal bukan berarti harus ngirit

206. Gini Nih Tampang Hyosung GT250 StreetBike « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 6, 2011

[...] ban, muffler dibiarkan relatif tanpa perubahan signifikan dengan Versi GT250 terdahulu yang pernah ditest komparasi melawan Ninja 250R dan CBR 250R . . . Bagaimana Kabarnya untuk Indonesia .  . secara TPT baru GT 250R saja yang masuk . . . GT250 [...]

207. bintang williams - Januari 7, 2012

Cbr 250r abs memang ajiiiiiiib..
Ok di segala medan..

208. Jiancok.com - Februari 9, 2012

Jare wong jowo “wruh rego weruh rupo” artinya ada harga ada kualitas. dari harganya mencerminkan kualitasnya. terserah lu mau ngomong apa torsi kek… irit kek bagiku mampu beli yang termahal itu keren….

209. Nest - Februari 26, 2012

kalo mau yg kenceng tu beli Motor Sport minimal 600cc 4silinder…
udah nyobain Nin250 CBR250, ampe GSX400.. kurang nendang semua, golongan City Bike… ibarat kata kaya Kucing, bukan Singa…
yg punya motor 600cc+ atau yang pernah nyemplak baru bisa rasain CBR250 ama N250 menurut saya gak bertenaga…

“Ninja” BODYNYA SUPERSPORT BGT, klo cari body beli motor biasa aja bro di custom smua, jadi tuh body sport. 2SILINDER SUARANYA MERDU, kebiasaan maen motor 1 silinder jd denger 2silinder uda kaget, wajar. NINJA LEBIH MAHAL LEBIH OKE, tu mesin EX250 tau gak ya ambil dr mesin Kawasaki apa dan diproduksi dr taun kapan? hanya lakukan facelift tanpa riset dan penurunan peforma supaya ramah lingkungan.

“CBR” ABS BUAT APA, nyawa bro ada brp? 10? motor kencang pengereman mantab itu baru safety, coba buka pic/vidio incident bro liat2 baru fikir kalo anda yg alami itu gmn… CBR LEBIH IRIT, dmn2 sistem injeksi itu lebih irit ketimbang karbu dalam kondisi sm2 standart itu ya udah karakter dari lahir. NYAMAN, menurut saya masih kurang nyaman kalo yg namanya motor posisinya seperti CBR dan Ninja, masih lebih nyaman naik matic… kalo moge’nya nyaman tu macam Honda GoldWing (nyaman dapet, speed jg dapet) uda pernah diasepin ama GoldWing dipantura bro?

210. Nest - Februari 26, 2012

kalo mau yg kenceng tu beli Motor Sport minimal 600cc 4silinder…
udah nyobain Nin250 CBR250, ampe GSX400.. kurang nendang semua, golongan City Bike… ibarat kata kaya Kucing, bukan Singa…
yg punya motor 600cc+ atau yang pernah nyemplak baru bisa rasain CBR250 ama N250 menurut saya gak bertenaga…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.570 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: