Bro sekalian, Sabtu Tanggal 19 Februari 2011 Pukul 10.00-14.00 wib Komunitas blogger Indonesia akan mengadakan syukuran Hari jadi KoBoi ke 2 yang sejatinya jatuh tepat tanggal 14 Februari kemarin. Acara Syukuran ini akan diselenggarakann di Taman Lalulintas, Komplek Bumi Perkemahan Cibubur. Tema yang akan diangkat pada syukuran ini adalah Change . . . tema ini diharapkan bisa memaknai perubahan pola dan perilaku berkendara Kita semua, mulai dari hal yang kecil, mulai dari diri sendiri, dan Mulai dari saat ini  . . . te illeee kayak AA gym azaaa 😀

Acara ini akan diisi dengan silaturahmi serta diskusi mengenai dunia blog dan isuue prilaku aman berkendara .. .  sebagai nara sumber ada Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Royke Lumowa, Blogger kawakan Ndoro kakung, dan mas Triatmono. Selain itu akan banyak yang dateng termasuk perwakilan Pabrikan .  . mantabb nggak tuuu Monggo bagi sahabat-sahabat sekalian yang berkeluangan waktu untuk dateng, namun mohon maap menurut panitia, kita kudu bayar sendiri sendiri tiket masuk Bumi Perkemahan cibubur . . . so itu aja bro, Walau hari itu ada kemungkinan tmcblog tetep masuk kantor . .. maklum masih kerja sama orang lain .. .  namun Insha Allah diusahakan dateng .. . so see You there

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. nitip bang haji,untuk honda:CBR 150R jgn tllu mahal.

    yamaha:fitur dbagusin&jgn lg over price.

    tvs:kpn dealer/3S tvs hadir lg dbontang kaltim?kasian konsument yg dtinggalkn,udh hmpr 1tahun blm ada penggantix,,tolong segera dbuka…

    itu aja…tq..

    Guest
  2. G ada donatur dr atpm yah,,,hahahaha,,, sayang pdhal kemaren sempet obrol2 ma temen bloger, mau bkin acara yg menarik…dan tentu ada campur tangan beberapa atpm, tentunya g mendominasi,,,,pdhal acara rancangan gw, keren dah…insya allah menarik…sayang seribu sayang….kemaren ada yg rusuh2…

    Guest
  3. Saya sebenrnya pgn dateng, trus bagi2 kartunama byar nambah koneksi…ahihihihihihihi….bsa2 terungkap dech…coolingdown dlu aaach…2-3tahun bru muncul ke ultah koboys…trus bkin rencana acara yg meriah mas….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here