Bro sekalian, Gonjang ganjing Perilisan Varian Baru dari Bajaj yakni Pulsar 220 DTS-i F semakin santer. Ditengarai Bajaj Auto Indonesia (BAI) sebagai ATPM besarta seluruh stake holder Internalnya sedang sibuk melakukan persiapan Perilisan yang rumornya Bulan depan, cmiiw . Bicara Tentang Pulsar 220 berarti Bicara tentang motor yang sudah kadung dicap sebagai Fastest Indian . . . pun begitu pula bocoran unofficial yang masuk ke tmcblog dimana tag line Motor ini pun nggak jauh dari cap tersebut. Jargon-jargon Kencang pun disinyalir hadir menjadi alat kampanye motor Yang diimport BAI sebanyak 10.000 Unit pada tahap pertama ini. Nahhh Gimana caranya ngebuktiin jargon tersebut?

Nggak ada kata lain . . . Harus ada riding experience yang terfokus ke performa motor. Untuk yang satu ini tempat yang paling aman dan tepat adalah sirkuit tentunya. Event Test Ride satu hari di sentul untuk Jurnalis, Blogger, serta anggota Komunitas motor sport terutama yang paling potensial untuk ‘naik kelas’ ke Pulsar 220. Data-data performa made in India yang mengatakan Top speed 138,5 km/jam, catatan waktu Drag 0 – 100 km/jam selama 11,3 detik dan performa Pengereman yang sanggup menghentikan Motor dari kecepatan 80 km/jam dalam waktu 3,28 detik akan di Uji.

Perkara jadwal test ridenya, jika BAI berkeluangan dana dan waktu bisa dipecah pecah . . . Misalkan yang pertama Kali jurnalis, sepekan setelah itu Blogger yang bisa digabung dengan komunitas, lalu pekan selanjutnya bergeser ke daerah. Disinyalir pendistribusian waktu ini menjadikan informasi yang dibawa menjadi semakin luas dan berkesinambungan. dibanding di bantai habis test ride Jurnalis-blogger-komunitas dalam satu hari penuh . . . Iya besoknya sih memang rame semua media ngomongin pulsar 220, apalagi ditambah bumbu harganya yang sangat-sangat value . . . tapi selanjutnya gimana? sepiii he he he . . . Yaaah itu hanya masukan dari tmcblog .. . selanjutnya sih terserah BAI, silahkan share komentar bro semua . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. tunggu kabar selanjutnya aja….ah…emh kayanya seru tuh ke sentul pas test ride ketemu blogger-blogger top kaya kang haji….heheheh…..

    Guest
  2. hmm..
    Seorang rekan saya rela menjual macannya buat beli p220, udah inden
    trus kakak dr rekan pulsarian, juga mau jual n250rnya buat beli p220 ini, udah inden juga

    Guest
  3. usulan yang bagus om ….
    bagus juga tuch kalau dibikin kuis buat komengtator,yang menang bisa ikutan test ride plus dapet helmet dari BAI atau dari TMC.blog … :mrgreen:

    Guest
  4. barusan ngobrol ama orang fontana mengenai pricing p220 , dia bilan akan bandrol sama dengan pulsar 200 yang pertama keluar ± 20 jt s/d 21 jt.

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest
  5. @26. uDien D’kab 234
    usul menariiik

    @33. Pulsaroid
    siip bro angka 18,7 juta juga masih mentah banget, soale itu cuma berdasarkan data survey internal bukan final

    Administrator
  6. sayah perhatiin gambar no.2
    cakep juga yah juragan ijo naik si kuning :mrgreen:

    kalau jadi tester pulsar usul gan supaya jangan yang marun mulu, kali-kali yang oranye deh …

    :mrgreen:

    Guest
  7. mangstafffffffffff gan …

    tinggal nunggu berpose bareng cBR nih gan …

    sayah doain semoga jadi owner dech … xixixi….

    Guest
  8. Pulsar emang mantabs, tapi biarin aja semua keunggulan pulsar terus tersembunyi n gak disadari para biker, biar pulsar ane gak jadi barang pasaran kayak V****n.

    Biarin orang2 pada dibodohin sama mantan penjajah,

    Guest
  9. Biarin aja kehebatan pulsar terus tersembunyi n gak disadari oleh para biker yang terlanjur dibodohin sama mantan penjajah, biar pulsar ane gak jadi barang pasaran . xixixixi

    Guest
  10. Speknya sama kaya yang dari india kang haji power max 21.04 ps,saya juga kemarin ikutan test ride trus taglinenya buat yang berani kencang,cmiiw

    Guest
  11. @55. togel
    nahhhh makasih bocorannya bro

    silahkan buat yang berani kencang

    @58. uDien D’kab 234
    itu baru sekali bawa moge sport langsung dapet 2:10 lho xixixiixxi lelet banget yak . .. kalo nggak salah bebek underbone seedet dapet 1:35 :hammer

    Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here