Bro sekalian, Pada perhelatan Bertajuk Syukuran Komunitas Blogger Otomotif Indonesia kemarin sebuah resolusi Bertema Change! (berubah)  sudah sama-sama (kita) Kami canangkan. Sebuah resolusi Mulia yang berjalan diatas koridor kepentingan bersama akan terwujudnya Transportasi ke depan yang lebih Baik. Sebuah Resolusi yang bukan hanya berfikir ekstenal dalam arti meminta perubahan sarana transportasi yang masal, aman, nyaman dan Tepat waktu akan tetapi berupaya meresolusi diri sendiri dengan mulai mengubah perilaku berkendara yang mengedepankan sikap peduli terhadap sesama dan Taat Lalu lintas mulai hal yang kecil,dari hal yang dekat, dan tentu dari diri sendiri.

tmcblog yakin, bro bro yang datang ke acara tersebut semuanya memiliki Motivasi Kuat untuk berubah. Bayangkan Bro . . . Sudah tempatnya di Ujung Kota, Temanya diskusi (yang banyak orang mengira akan menjemukan), Plus Kudu BAYAR pulak . ..  sungguh sebuah pengorbanan yang tidak bisa dianggap ringan. bro Bisa Bayangkan Bro Novan 100 km riding dari Cilegon, Bro Shark atau Lekdjie yang datang jauh dari Cikarang, Bro Sabdo Guparman dari bekasi, Bro Aziz Yang memboyong anak istrinya riding pake Paijo 200 km dari karawang, atau bro Yudi Batang yang menempuh solo riding 270 km dari cirebon ke Cibubur hanya untuk menghadiri acara ini . ..  belum lagi Apresiasi besar kita harus sampaikan pada individu-individu selevel  Bapak Direktur Lantas PoldaMetro Kombes (pol) Royke (*bayangkan sekelas kombes lho !! ) beserta jajarannya atau Para management Top level dari ATPM Honda (Ibu Isti) dan Yamaha (Pak Paulus) Yang bersedia datang dan berbagi ditengah kesibukan mereka masing-masing

Resolusi sudah, Stiker Change! sudah ditempel, Sekarang tinggal Implementasi . . . nah ini yang riskan dalam perkembangan sebuah resolusi. Jangan sampai gerakan Mulia ini berhenti di tengah jalan atau sampai prematur, layu sebelum berkembang. Perlu sebuah Langkah Kongkret entah dalam bentuk kampanye yang intensif, gerakan turun kejalan atau hal lainnya . ..  Tapi ada salah satu langkah mudah dan murah untuk memulai . ..  Memulai dari diri sendiri, mulai merasa bahwa prilaku aman berkendara adalah sebuah kebutuhan . . . Minimal agar kira bisa selamat sampai rumah karena banyak orang terkasih yang mengharapkan hehadiran kita di rumah . . . silahkan dikomentari, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. BAGI-BAGI STIKER CHANGE! nya dong mas… supaya setiap melihat stiker di motor kita-kita kita akan selalu teringat berartinya sebuah perubahan dari diri kita sendiri untuk transportasi yg lebih baik,

    beli juga gpp.

    Guest
  2. wah sticker nya belum nempele mas 🙂
    tapi mari kita implementasikan “mulai dari diri sendiri” 🙂

    Guest
  3. koboys nanti sore kopdar di ANGKRINGAN Barat RSUD Bantul. Bagi-bagi 45 stiker ultah KoBOI.

    Komengtator di jogja dan sekitarnya yg mau gabung silahkan datang jam 19:30.

    Guest
  4. lebih sukar gak berubah daripada berubah (change)…konsekuensi gak berubah (no change) pun lebih mahal…

    power of change…inside out.

    Guest
  5. atas nama pribadi, izinkan untuk menghaturkan terimakasih atas atensi, dukungan, dan partisipasinya dalam syukuran dan diskusi HUT kedua Koboi, Sabtu (19/2/2011), di Jakarta.salut dan trims untuk semua yang sudi meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan material untuk kebersamaan kita semua.semoga Koboi kian solid dan berfaedah bagi sekitar kita. amin. oh ya, ada janji dirlantas polda metro nih http://edorusyanto.wordpress.com/2011/02/20/polisi-segera-siapkan-alat-ukur-kebisingan/

    Guest
  6. baru bangun tidur xixixi.

    ==> Change your mind sob ketika kita di jalan raya hendaknya kita berfikir sebelum bertindak hendaknya memikirkan keselamatan orang lain dari pada kepuasanmu “spead freaks” 😆 top speed adalah kepuasanmu tapi kamu bakalan di cap buruk oleh orang banyak karena egomu sadarlah
    Penyesalan datang di akhir bukan di awal so safety first buat orang2 di rumah yang kita cinta
    solusinya: monggo sekali2 nyentul 😆

    Monggo pembaca setia Tmc yang ngerasa pengen berubah.. Yang punya tunggangan hendaknya di benahi untuk keselamatan kita itu sendiri changechange your riding carakter tau kan bro orang yang belum sadar akan safety dari gaya ridingnya aja beda seruduk sana sruduk sini serasa jalan raya milik sendiri payar pajak aja kagak :mrgreen: ingat bro nyawa kita cuma satu gak punya credit 😆

    Ok lah pokoknya kunci kita sadar buat tantanganmu kedepan yang semakin berat jangan lupa baca bismillah sebelum berangkat ke arah tujuanmu insyaallah tuhan melindungimu..
    Wassalamualaikum 😆

    Guest
  7. naksir stikernya.. 🙂
    ada rencana bagi2 stiker ga juragan? nemplok di spatbor blkg oke jg tu, skalian buat campaign/sosialisasi.. mau dong satu.. dua jg boleh deh.. hehe..

    Guest
  8. setuju.. sayang saya gabisa hadir di ultah koboi karena posisi yang ga lagi di tanah air. Semoga resolusi ‘change’ yang dicanangkan ga berhenti di tengah jalan 🙂 memang ga mudah, tapi juga jangan berpikir itu sulit.. Change dari external tetep aja ga ada artinya kalo dari internalnya masi sama2 aja 🙂

    Guest
  9. Yang chapter Jatim turun dimana
    mas Haji???
    Lumayan banyak lho.
    Kalo alamat yg pernah dihub bisa
    ke Aq, RT or Mario

    🙂

    Guest
  10. Perubahan itu berawal dari niatan di dalam diri sebelum melakukan langkah yang lebih jauh. Ketika kita sudah bisa melakukan perbaikan diri, Insya Allah kita bisa saling menyampaikan pesan dengan orang lain. Mari implementasikan perubahan di jalan raya demi satu kata “KESELAMATAN”.
    HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

    Guest
  11. yang jelas segala uneg-uneg mulai dari TPT yang secara sangat kritis dipertanyakan oleh Gus Tri yang berkaitan dengan urusan knalpot standar yang gak sesuai dengan peraturan hingga pertanyaan menggelitik tentang “target tilang ” telah di sampaikan kepada yang berwenang.
    semoga aspirasi kita semua didengar oleh yang membuat regulasi dan ATPM tentunya .

    keep brotherhood,

    salam,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here