motogpnews

Bro sekalian, Crash.net dan motoGP.com memang belum menyertakan update tentang bagaimana atmosfer test hari ke tiga (terakhir) MotoGP Sepang yang dimulai Pagi ini. Namun sekitar Jam 9:30 WIB atau sekitar Jam 10:30 waktu Malaysia Bagian Sepang tmcblog membaca banyak Kicauan di Twitter yang menyebutkan bahwa angka Lap time Psikologis 2 Menit telah terlampaui !! Yup Lagi lagi Pembalap Repsol Honda Casey Stoner yang rencananya Besok akan ke Indonesia mencetak Waktu tercepat 1 menit 59.665 detik !!

 

Ediiyan banget . . . Catatan waktu Stoner ini hanya di peroleh pada Lap Ke 2. Di Lap Pertama Stoner Sudah membukukan Laptime yang lebih tajam setajam silet dibandingkan lap time Nya kemarin. Lap time pada Lap pertama stoner hari ini 2 menit 0,122 detik sedangkan laptime sodokan yang dibuat 2 menit sebelum jadwal test bubar kemarin adalah 2 menit 0,171 detik . . . wedewww sarapan apa nih bocah?

 

Eiit tar dulu Tandem Stoner di repsol Honda yakni Dani Pedrosa juga nggak kalah mencilak tajeem nya pagi ini . . . Pedrosa mencatat waktu dibawah 2 menit juga, tepatnya 1 menit 59.803 detik . . . yup 0,138 dibelakang Stoner !! Oh ya menurut kicauan di twitter pula, Valentino Rossi akan ikut test hari ini . . . Gimana kelanjutannya Pantengin teruuuz tmcblog yee? silahkan dikomentari . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. brojol trit tmc.blog itu seperti bayangan, dikejar lari, gak dikejar diem … susah dapet pertamax
    (khusus buat diri sendiri lho) … hehehe …

    Guest
  2. semestinya kasih gelar baru

    “elloco stoner” …

    * tapi yang terpenting, semoga sakit perut stoner gak kambuh lagi dah …

    =======
    tetep pavoritkan si kribo …

    Guest
  3. @All
    live timing motogp.com dah aktip tuh
    berikut apdet sementara sampe jam 11:15

    1Stoner C.Repsol Honda Team1:59.665
    2Pedrosa D.Repsol Honda Team+0.138
    3Simoncelli M.San Carlo Honda Gresini+0.498
    4Dovizioso A.Repsol Honda Team+0.876
    5Spies B.Yamaha Factory Racing+1.013
    6Edwards C.Monster Yamaha Tech 3+1.301
    7Lorenzo J.Yamaha Factory Racing+1.338
    8Bautista A.Rizla Suzuki MotoGP+1.529
    9Barbera H.Mapfre Aspar Team+1.681
    10Aoyama H.San Carlo Honda Gresini+1.687
    11Rossi V.Ducati Marlboro Team+1.804

    Administrator
  4. wah bener mang perkataan komentator crash.net. Stoner sgt berarti bagi repsol.
    ibarat tiger betwen two gazzeles (dovi n pedrosa).
    ibarat macan di antara dua kijang. langsung deh keduanya ngibrit. lari kenceng banget.

    pedrosa ga mau kalah jd nomor 1 di Honda, Dovi ga mau kehilangan kursi buat thn depan, minimal jgn klh ma Pedrosa,

    stoner pingin nunjukin ke ducati n yg lain dl menang bkn gara-gara ducati aja.

    Guest
  5. wakakakak suporter yamaha semakin pasrah dan semakin gelisah 😆 😆 😆
    pantesan thole ama master xeon mau pensiun,co’z dari pada malu.

    Guest
  6. @12. bro_jol
    wah saya nggak tahu . . .namun nih ada data buat di bandingkan

    pada GP 500 tahun 2001 di Sepang
    Biaggi mencatat waktu tercepat pada kulifikasi
    2 menit 16,764 detik dengan motor Yamaha YZR 500 2 tak
    Rossi mencatat waktu tercepat pada kulifikasi
    2 menit 05,712 detik dengan motor Honda NSR 500 2 tak

    lalu di saat race sepang 2001 . .. Kenny Roberts mencatat 2 menit 13,258 detik menggunakan suzuki 500 cc 2 tak
    dan Rossi mencatat 2 menit 06,618 detik

    yang menang saat itu adalah Valentino rosSi nastro Azuro

    cukup jelas ya ?

    Administrator
  7. wah nonton motogp makin cepet selesainya 1 lap 2menit 22 lap 44 menit, ntar naik cc jd 1000cc bisa cuma setengah jam trus yg bikin
    lama iklannya doank!!!

    Guest
  8. kayaknya hari ini stoner test nya pake ban yang kompon lunak ya? kemaren2 dia bilang pake ban kompon keras. pantesan langsung melejit..

    Guest
  9. kapan yah motogp di Sentul

    waahhhh pasti rame dech dipenuhi para blogger, belum thole cs dan kucrut cs… xixixi

    Guest
  10. 18. vyzex – Februari 24, 2011
    Disinyalir tadi malam dah tap oli sama yayang adriana..

    Pedrosa juga dah sevice dan cuci busi pastinya..
    —————————————————
    plus minum jamu kuku bima or extra jos

    Guest
  11. Wah klo udh gni ceritanya, yg sponsori moto gp di trans7 siapa ya??
    Mungkin gak bakal ditayangin lg deh,
    Krn yg rajin sponsor tuh yamaha sejak ada rossi!
    Skrng yamha gk pernah podium walaupun belom race, apakah msh brani sponsori motogp di trans7??

    Guest
  12. edyaaaan sundane opo ji 😀

    OOT JI

    trisula repsol ke indonesia ya?
    trus acara nyentul nya kapan ya?
    insa allah kalo di beri waktu sama yang maha kuasa saya mau liat langsung trio jagoanku

    Guest
  13. wah kalu motogp nyentul sementara pesertanya hampir separohnya honda yakin uDIen dan cs-nya pindah kost ke sentul semua
    termasuk aku kali ya
    kikikiki

    Guest
  14. @cukuskumir

    lorenzo: Wrong Bike??

    wakakakakakkk ngakak.. 😆

    emang salah nunggang motor tuh lorenzo mustinya dia pake RC212V kalo mau semakin di depan.. :mrgreen:

    Guest
  15. #

    *
    o

    #
    uDien D’Kab 234 says:
    24 Februari 2011 pukul 8:35 am

    bisa saling tuker tunggangan dong …. 🙂
    Balas

    *
    ridertua says:
    24 Februari 2011 pukul 8:49 am

    sip kayak aku kemarin di madura…. tukar joki…
    Balas
    o
    A Seen says:
    24 Februari 2011 pukul 11:09 am

    tunggangan apa dulu dong

    Guest
  16. Wah Stoner & Daped walau tahun lalu suka ndlosor, tapi ngak kapok-kapok bawa motor banter-banter. Ane aja nlosor sekali jadi takut ngebut 😀 ya kuran glebih sama kayak JL gitu lah hixhixxhix.

    Guest
  17. Biasanya sore hari stoner mecahin rekor paginya…
    Kira-kira tembus 1:59,5 gak ya?
    Selisih sama yamaha cuman sedetik, ibarat bensin beda sesendok…
    🙂
    Bener kata mbah burgess, m1 kurang tenaga…

    Guest
  18. saya tadi pagi cuma sarapan indomie sama kripik koq…
    sekarang udah laper lagi nih…
    makan dulu ye.. sama semur plus tempe bacemm..

    Guest
  19. Emang uidiyaan tenan moto gp, khususny rcv repsol honda. Jan lap segitu dilahap sebentaran ga da 2mnt. Emang honda moto gp cepet bangett,secepet 3gp. Ga pake lama.

    Guest
  20. Perkiraan sementara, perebutan juara cuman stoner, pedrosa, simoncelli…
    perebutan lima besar spies, dovi, lorenzo, rossi…

    Guest
  21. 1Stoner C.Repsol Honda Team1:59.665
    2Pedrosa D.Repsol Honda Team+0.138
    3Simoncelli M.San Carlo Honda Gresini+0.498
    4Dovizioso A.Repsol Honda Team+0.876

    ==========================================

    lho…. lho….. ini 1-4 kok diisi sama rider2 honda semua kang haji?

    apa gak bagi2 buat lorenzo dan spies gitu biar gak mutung.

    wkwkwkkkkkk……..

    Guest
  22. Jika dilihat dan diamati era 4tak memang sudah mulai menyeluruh, sampai-sampai di arena motor balap sejagad pun motor-motor 4 tak sudah semakin,semakin dan semakin cepat. Kita lihat ‘casey stoner’ sang aussie boy sudah mencetak timing dibawah 2 menit tepatnya ‘1:59:665 detik’. Motor tercepat 2 tak yang dikendarai ‘VR46’ Valentino rossi pun hanya mentok di 2:05:712 detik saja di sirkuit yang sama. Selain karena ‘engine’ masing-masing pabrikan yang mumpuni, nyali para pembalap pun semakin ediaaaan dan berrrrani untuk membetot gas hingga ke limit terakhirnya. Satu kata saja ‘FANTASTIS’.
    HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

    Guest
  23. kalau dipikir2 sih (cuma males mikirnya)

    test pra musim kali ini cukup membosankan.

    Honda lagi honda lagi yg menang.

    Guest
  24. Waktunya buat membuktikan kematangan skill & mental JL…
    Yang biasanya selalu didepan, skr terseok seok, menembus 3 besar pun susah…
    Berarti efek kepindahan Rossi begitu terasa dikubu Yamaha khususnya si M1…
    Lorenzo pun seakan kehilangan pegangan buat mengembangkan M1, saat ada Rossi, Lorenzo begitu termotivasi ingin ngalahin Rossi, skr Rossi udah pindah jdnya JL clingak clinguk gda patokan bwt ngembangin M1…
    Mudah2an sang JurDu bs membuktikan kapasitasnya sebagai seseorang juara dunia…
    Kalo ane tetep dukung si VR…
    Go The Doctor…

    Guest
  25. pada GP 500 tahun 2001 di Sepang
    Biaggi mencatat waktu tercepat pada kulifikasi
    2 menit 16,764 detik dengan motor Yamaha YZR 500 2 tak
    Rossi mencatat waktu tercepat pada kulifikasi
    2 menit 05,712 detik dengan motor Honda NSR 500 2 tak lalu di saat race sepang 2001 . .. Kenny Roberts mencatat 2 menit 13,258 detik menggunakan suzuki 500 cc 2 tak
    dan Rossi mencatat 2 menit 06,618 detik
    yang menang saat itu adalah Valentino rosSi nastro Azuro..

    Teknologi 4 tak walau 800cc tapi sekarang maju pesat banget yaah..
    udaah jauh ninggalin catatan waktu pada era 500cc 2 tak.

    gilee HONDA !!

    Guest
  26. progress stoner
    hari 1 = 2:00.987
    hari 2 = 2:00.171
    hari 3 = 1:59.665
    Ediaaaan…!! yang penting progressnya naik terus..
    Pedrosa n simoncelli juga…
    padahal asal tau HONDA di era motogp akhir ini jarang nyetak fastest lap di SEPANG apalagi menang…
    kalo progress seperti ini SEREM!!

    Guest
  27. nanti ymki rogoh dompet buat siaran lgsg motogp, nah yang menang Honda terus…terima kasih ymki krn udah mempromosikan honda…

    Guest
  28. 81. miko – Februari 24, 2011

    hari terakhir sembalap Honda yang terlempar dari 5 besar cuma Aoyama doank…
    ayo aoyama ente BISA!!!
    ——————————————–
    sory boz toni elias juga kaleee,jangan di lupain tuch,hehehehehehehehe 😆 😆

    Guest
  29. ada kaitannya dengan teknologi moto gp yg sekarang? Perangkat elektronik yg membantu pembalap mengendalikan motornya kayaknya jg berpengaruh sama lap timenya, macam traction control?
    Hmm..

    Guest
  30. 3 tahun belakangan susah Honda buat best lap di sepang..

    EEH SEKARANG MALAH BIKIN REKOR TEROOOS.!!
    TANDANYA MOTOR DAH TAMBAH MENGERIKAN.
    TINGGAL PARA RIDER BISA KONSISTEN GA SEPANJANG MUSIM.

    Guest
  31. hehehhe dah biasa di dlm tes honda selalu unggul…..tapi lihat nanti saat race…kejadianya akan lain…soalnya mental yg berbicara kuatkah kedua pembalap ini di tekan oleh racer2 lainya…
    twt lah…

    Guest
  32. Saran untuk Ymh. Kalau buat iklan yang semart dong. Biar gak nampar muka sendiri kalau berbalikan dengan fakta. Coba kalau sudah begini, MS kalah, best lap kalah, bikin malu para FB.

    Guest
  33. gue rasa loh-rinso ama ben-speis sengaja aga’ pelan buat ngirit bensin,co’z mereka tau yamaha boros banget kalo di bawa ngebut,wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk

    Guest
  34. 1Stoner C.Repsol Honda Team1:59.665
    2Pedrosa D.Repsol Honda Team+0.138
    3Simoncelli M.San Carlo Honda Gresini+0.498
    4Dovizioso A.Repsol Honda Team+0.876
    WaaaaaH….Honda sepertinya Bener-bener Menggila di Sesi Latihan Ini…
    kalau bisa bertanah sampai akhir, honda bisa menjuarai neh,,,
    tapi jangan takabbur dulu, be positif aja,,
    jangan lengah sama lawan,,
    dag sabar menanti pemenang moto GP 2011 ini,,
    cayyyyooooooo..

    Guest
  35. kalo ngga ada fby jadi sepi komennya,sesepi motornya yang belum punya seponsor,wakakakakakakakakakakakakak

    Guest
  36. 96. nhd – Februari 24, 2011

    Saran untuk Ymh. Kalau buat iklan yang semart dong. Biar gak nampar muka sendiri kalau berbalikan dengan fakta. Coba kalau sudah begini, MS kalah, best lap kalah, bikin malu para FB.

    —————————————————

    contoh orang congkak dan songong
    balapan lum berjalan sudah menjustice…

    Guest
  37. Glundung Glundung Glundung SSSSSSSssss…
    LPG Ngowooss terus…di Qatar tinggal meledaknya DUUAAARRRRRR…..!!!!

    Pasrah neh ceritanya team Y***** (mpe gak tega ngomongnya) hehehehe
    Kabuuurrr naik RC212V…
    Eat My Dust!!!

    Guest
  38. 1Stoner C.Repsol Honda Team1:59.665
    2Pedrosa D.Repsol Honda Team+0.138
    3Simoncelli M.San Carlo Honda Gresini+0.498
    4Dovizioso A.Repsol Honda Team+0.876
    Gilaaa tim honda,,,,sesi latihan ini 4 besar dipegang honda semua,,
    kalo dipertahankan sampai akhir, bisa bisa honda pemegang moto GP 2011 ini,,
    tapi jangan takabbur dulu,,,be positif ajah,,
    tim laen juga gak kalah tangguh..
    dag sabar neeh menunggu hari H moto GP 2011..
    cayyyooo

    Guest
  39. pemenang adalah mereka yg mampu tampil konsisten, sepanjang race, buat motor kenceng mah gampang, tapi yang diperlukan adalah durability….
    di sesi test lum mampu mencerminkan hasil akhir dari pertandingan…so jangan terlalu terbang terlalu tinggi nanti jatuh sakit dan malu :mrgreen:

    salam semakin di depan

    Guest
  40. 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆
    😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆 😆

    Guest
  41. di sesi test lum mampu mencerminkan hasil akhir dari pertandingan…so jangan terlalu terbang terlalu tinggi nanti jatuh sakit dan malu

    salam semakin di depan
    ——————————————-
    kalu anak burung belajar terbang tinngi lalu menukik jatu, malu ngak?????
    kalu selalu menampilkan slogan semakin didepan di Moto Gp dan yg lain semakin pasrah di INA, itu terbang terlalu tinggi ngak??????

    tidak ada loh yg selalu grafiknya naik, dunia ini berputar, apakah sesuatu itu selalu semakin naik?

    Guest
  42. 18. vyzex – Februari 24, 2011
    Disinyalir tadi malam dah
    tap oli sama yayang
    adriana.. Pedrosa juga dah sevice
    dan cuci busi pastinya..
    ################################
    Dovancok pake piston carry biar joss !

    Guest
  43. ya itung2 buat hiburan pra musimlah,lumayan buat manas2in para fby lover terutama yamaholigan garis extreme si ANCOK AG,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Guest
  44. 18. vyzex – Februari 24, 2011
    Disinyalir tadi malam dah
    tap oli sama yayang
    adriana.. Pedrosa juga dah sevice
    dan cuci busi pastinya..
    ################################
    lah berarti lorancok pake piston carry ja ya biar joss !

    Guest
  45. @ all yang menganggap ini bru ltihan. Mungkin pndpt spt itu fair2 aja. Cuma bukankah ini merupakan start yg bgus buat honda ?
    Apakah sang juara hrus jeblok dulu bru menang ?
    Justru orang yg mempunyai rekor bagus di awal malah mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibanding yg kurang baik di awal untuk melangkah ke juara dalam racenya.

    Guest
  46. Yang perlu diingat pula buat semua!
    Stoner baru beberapa bulan pegang RC212V!
    Dia belum 100% nguasai motor ini, bahkan sekarang masih bingung memilih antara 2 chasis…
    Kalo dia udah click dengan seluruh settingan motor…
    Ya sudahlah…

    Bener2 gag tega…

    Guest
  47. LAp terakhir habis dari pitstop ngisi bensin langsung ke jakarta naek RC 212v yg baru…. hayooo berapa time dari sepang ke jakarta naek RC 212V?? wakakaka…..

    Guest
  48. Motor italia
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/benelli-tornado-tre-903-rs.html
    Motor Inggris
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/triumph-daytona-675.html

    Guest
  49. inget gak.
    “stoner is good rider…. Bhkan salah satu favorite saya… Tapi bukan karena motornya yang kencang… Tapi memang dy yg kencang”
    itu adalah kata2 jaos.

    Sekarang tantang stoner wat naik yzf m1 yuk. Tapi settinganya mtor lorenzo. Kita lht.

    Guest
  50. 126. dendy – Februari 24, 2011
    inget gak.
    “stoner is good rider…. Bhkan salah satu favorite saya… Tapi bukan karena motornya yang kencang… Tapi memang dy yg kencang”
    itu adalah kata2 jaos.

    Sekarang tantang stoner wat naik yzf m1 yuk. Tapi settinganya mtor lorenzo. Kita lht.
    ————————————————–
    bisa, tapi nuggu dia jurdu dgn honda dulu, karena obsesinya ingin seperti doohan, baru pindah team

    Guest
  51. lagi2..alayers yamaho bungkam,,
    keringat dingin melihat timnya jadi team yamaha pecundang prestasi miskin dana dan sponsor

    jadi ingat kesombongan fby ketika m1 masi berjaya2nya di tangan rossi…

    setelah ditinggal rossi dan hasil kerja keras honda racing….=> yamaha hanyalah NOL BESAR…

    pasrah,,sudah pasraah,,ya sudahlah,,,:D

    Guest
  52. masih dalam topic
    18:00

    1. Casey Stoner AUS Tim Repsol Honda 1m
    59.665s (37)
    2. Dani Pedrosa Repsol Honda Team ESP 1m
    59.803s (24)
    3. Marco Simoncelli ITA San Carlo Honda Gresini
    2m 0.163s (30)
    4. Andrea Dovizioso ITA Repsol Honda Team 2m
    0.541s (28)
    5. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 2m
    0.678s (32)
    6. Colin Edwards USA 29) Rakasa Yamaha Tech 3
    2m 0.966s (
    7. Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing ESP 2m
    1.003s (27)
    8). Alvaro Bautista ESP Rizla Suzuki MotoGP 2m
    1.194s (26
    9 Hiroshi Aoyama JPN San Carlo Honda Gresini 2m
    1.328s (37)
    10. Hector Barbera ESP Tim Aspar 2m 1.346s (12)
    11. Valentino Rossi ITA Ducati Tim 2m 1.469s (36)
    12. Nicky Hayden USA Ducati Tim 2m 1.469s (39)
    13). Loris Capirossi ITA Pramac Racing Team 2m
    1.493s (31
    14. Cal Crutchlow Rakasa GBR Yamaha Tech 3 2m
    2.034s (36)
    15. Randy de Puniet FRA Pramac Racing Team 2m
    2.155s (35)
    16. Toni Elias Honda ESP LCR MotoGP 2m 2.410s
    (48)
    17. Bike # T1 JPN Yamaha Test Rider 2m 2.457s
    (40)
    Karel Abraham 18. CZE Cardion AB Motoracing 2m
    2.506s (38)
    19 #. Bike T2 JPN Yamaha uji Rider 2m 3.016s (13)

    Guest
  53. Wah kalo gni terus ymkx ketar-ketir…
    Jgn2 dah teken kontrak sma trans7 jd sponsor… Lha kalo g dpt podium mulu…apa kata pemirsa?

    Guest
  54. Hello …
    honda juara ya ?
    selamet deh, tinggal dibuktikan di race yg sesungguhnya, test nya sih dah oke banget, kalau 1 lap bisa beda 1 detik,, 22 lap bisa ketinggalan 22 detik tuh.
    gud gud gud

    jd gak sabar nunggu race april besok

    Guest
  55. Honda lagi honda lagi jadi seneng….wajarlah sesi tes menang terus lha wong hasil kerja keras tim….klo yamaha kan menang karena rossi thok…rossi pindah ya semakin pasrah.. jadi kangen sama Saos n Ancok hihihih

    Guest
  56. kang haji jangan lupa pantengin motomatters.com..itu lebih apik dan dewasa dalam memberi laporan.
    dibandingkan crash.net yg lama2 kandungan beritanya udah kyk tabloid. hhe

    Guest
  57. semoga terkabul yach cita2 n mimpinya..kasihan ini dah final 800cc kalau gak dapat gelar apa kata dunia..hee.. kalau dah all out gak juara juga jangan patah hati atau sampai bunuh diri yach friends..Peace..

    Guest
  58. Casey Stoner mencetak Waktu tercepat
    1 menit 59.665 detik
    Luar Biasa
    Funtastik
    Apalagi Sabtu ini kedatangannya ke Indonesia,
    Tambah makin banyak aja Neh Penggemar Motor HONDA di tanah air,
    Salam One HEART

    Guest
  59. 176.
    ditambah kepedihannya,
    ketika melihat MS februari…heueheueheueu..

    FBY bakalan jadi bulan-bulanan…

    lagian masih mau membela pabrikan yang mau BANGKRUT dan CONGKAK… (…)

    Guest
  60. fby tetap harus semnagat…. asal jangan ALAY seperti iklan semakin pasrah, semakin depan…

    otu namanya PENIPUAN..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here