Bro sekalian, sudah merupakan gaya Pabrikan Honda yang selalu menyertakan sebuah Dummy motor buka bukaan. Kali ini Giliran CBR 250R yang hampir semua nasib partnya Β harus berada di ujung baru gerinda . . . di belah belah broo. Denger denger Modal Buat menghasilkan Model dummy bisa 2 atau 3 Unit motor yang dihargai 46,5 juta ini dikorbankan bro, cmiiw Β . . . Bukan hanya Honda, yamaha pun membuat model dummy semacam ini guna mempercepat transfer knowledge . . .bro masih ingetkan artikel buka bukaan Yamaha Byson dulu? . . . Oke deh sekarang kita lihat dulu deh buka bukaan nya CBR 250R silahkan dikunyah-kunyah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

πŸ™„ nooh keliatan kopling, filter oli, kem, filter udara dan potongan knalpotnya

πŸ™„ lebih dekat dengan daleman knalpot CBR 250R . . .KatKonnya manah ya?

πŸ™„ nah tuh sekilas keliatan dah daleman tangki dan fuel pumpnya

πŸ™„ naahh silinder headnya tuuh

Lebih dekat dengan filter udaranya bro dan imho . . . ECU nya bro

1 COMMENT

  1. iIIcchhhH wa44oooww…
    Ke33rEEEnnnnZzzz O00uuuuyyyyyy…..
    BBBTTWWZZZZZ….CH444ZzZ111ZZnYyyaAAhh MhieeERiPPHH N1nj44 RR Y444CccCHHHHHH…… HHHUUUUFFFFFTTTTTTTTTTTTTTT….

    Guest
  2. 24. motorbreath – Februari 25, 2011

    udah euro3, tanpa katkon?
    atau ngumpet dimana?
    mungkin karna injeksi yah, jadi bakar2anya lebih sempurna
    ==========================

    Lebih sempurna lagi kalau pakai LPG 3kg.

    Guest
  3. catalytic convernya honda pan biasanya berbentuk silinder, didalamnya ada honeycomb.

    daleman knalpotnya tipe freeflow, macam CS1 ya…
    * pernah lihat belahan knalpot cs1 di stand waktu HRC

    Guest
  4. @ kang haji

    ntar malem sayah nitip yah supaya bisa pertamax
    nicknamenya uDien, avatarnya si ijo …

    sekalian nitip jemuran om

    http://lh5.ggpht.com/_SST9zJ_tsh4/TDeooTA8g3I/AAAAAAAAALM/HNM9Y1sczJc/taufik_about_me2.jpg

    permisi yah, saya mau tidur dulu ( pusing baca ttg CBR terus nich )

    Guest
  5. o, iya lupa
    bagi yang mau beli CBR jangan lupa :

    CBR = Cilihat – Biraba – Ritrawang … :mrgreen:

    —- udeh yeh … gak ada jaos sih ———

    keeep brother hood

    salam …

    Guest
  6. @ terong
    udah mau tidur jadi pengen ngakak dulu

    * yaaa … nikmatin sajah bro ter …. ketimbang liat yang firing mulu … xixixi …

    Guest
  7. Kalo di bedah gitu,CBR 250 R keren banget ya?
    liat aja teknologi yang digunakan oleh CBR 250 R udah canggih gitu,,trus kocek nya jauh menyenangkan dari yang laen,,,
    Dijamin pengguna CBR dag akan kecewa neh sepertinya,
    kapan ya bisa coba sendiri,,,

    Guest
  8. WSBK Ducati Masih yang tercepat
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/wsbk-free-practice-phillip-island.html

    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/wsbk-qualifying-1-phillip-island.html

    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/02/wsbk-qualifying-2-phillip-island.html

    Guest
  9. Kalo dibelah-belah kan lebih meyakinkan kita kalo organ dalam CBR250R top markotop…hehe…kaya manusia ja ada organ dalamnya.

    Guest
  10. Ada “belahan yang lain gak ya” yang belum dibedah xi..xixi
    Ketawa nakal..sst yang punya warung ijo nanti marah lho ngumpet mode on…

    Guest
  11. wah nice post
    nitip jemuran ya…hehe

    http://bimo92.wordpress.com/2011/02/17/2011-kawasaki-ninja-versi-injeksi-dan-karburator-vs-2011-honda-cbr-250r-menurut-teman-saya/

    Guest
  12. jelek ya kalo buka fairing gitu, itu lho rangkanya bribet kayak perpaduan antara tiger ama ninja rr,,, model rangka sport jaman baehula.. spt rgr ato rzr gitu

    Guest
  13. katkonnya di deket yang ada LED orange (bagian depan bro)…
    kayak punya PCX yang dibelah2, katkonnya juga di depan…
    CMIIW…

    Guest
  14. @sastro: iye, lagian buat paan deltabox di jalan raya, mau rebah2 sm drag? ninja 150RR ma 250R pake sasis tubular aj enak. vixion aj deltabox kondom.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here