jump to navigation

Akan ada Motor Baru apa di Maret 2011 ini? March 3, 2011

Posted by Taufik in : Bajaj, Honda, Suzuki , trackback

Bro sekalian, hari ini adalah hari kedua di bulan Maret 2011. Nah kira kira motor apa yang disinyalir akan dirilis oleh pabrikan dibulan maret ini? menurut data dan bisikan yang masuk ke news room tmcblog.com minimal ada 3 unit motor yang akan dirilis Pabrikan di bulan maret yakni Suzuki SkyWave, New Honda Absolute Revo dan All New bajaj Pulsar 220 DTS-i F.

 

New Suzuki SkyWave merupakan salah satu yang santer akan dirilis oleh suzuki di Bulan Maret ini. TPT untuk motor ini yang disinyalir berkode UW125SC sudah semenjak januari lalu bertengger di situs TPT dan rencana diproduksi 28.400 Unit. terlepas dari benar tidaknya sinyalemen ini terlihat Suzuki juga ikut menikmati positifnya pertumbuhan skutik akhir-akhir ini. Pertanyaan lanjutan adalah, apakah New SkyWave akan mengalami perubahan (facelift) yang cukup signifikan . . . kita lihat bersama sama nanti :D

New Honda Absolute Revo, Nah Kalo yang satu ini sudah saya tulis khusus kemarin sore, dimana berdasarkan info-info yang masuk ke NewsRoom TMCBlog.com, New Revo akan mulai dilepas ke Market akhir Maret ini. Selebih itu rumor pun menyeruak akan ada varian yang lebih murah dari versi revo sekarang, plus tanda tanya berikutnya dimana akankah bentuk fisiknya akan menyerupai New Wave nya thailand, kita tunggu bersama :D

 

New Bajaj Pulsar 220 DTS-i F . . . nah sepertinya inilah motor sport yang cukup ditunggu tunggu kelanjutan sepak terjangnya. Motor yang disinyalir akan menggunakan Jargon Kencang ini menurut beberapa info akan dirilis di pertengahan pertama Bulan Maret ini. Pulsar 220 ini didatangkan utuh dari india atau dengan katalain CBU dan didatangkan berdasarkan 2 kali pengajuan TPT impor yang masing masing bernilai 10 ribu Unit impor Pulsar 220 DTS-i F

Yang paling ditunggu tunggu adalah bagaimana nanti pricing strategy dari Pulsar 220 ini. Banyak Pengunjung Blog memperkirakan bandrol motor yang meiliki tenaga puncak sebesar 21PS ini berada di Range 19-22 Juta. hal ini diperkuat dengan gelagat BAI yang sepertinya sudah mempersiapkan posisi bandrol untuk Pulsar 220 ini. Pulsar 180 UG IV yang diturunkan menjadi 15,9 juta dan  Pulsar 200 yang dipangkas 2,1 juta menjadi 18,9 Juta seakan  berusaha memberikan pricing space terhadap calon bayi flagship BAI ini . . .

Hanya Ketiga motor ini yang bisa tmcblog rilis karena hanya ketiganya lah yang disinyalir berat sudah masuk ke Tingkat yang lebih serius yakni Pengajuan TPT . . . TPT jarang sekali meleset :mrgreen: . . . sooo mari sama sama kita tunggu kejutan kejutan dari ketiga motor ini, silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. moonraker - March 3, 2011

mantab..

2. moonraker - March 3, 2011

semoga suzi bisa bangkit kembali

3. moonraker - March 3, 2011

revo tambah manis aja..

4. S_Sp - March 3, 2011

bisa podium gk yah

5. S_Sp - March 3, 2011

test lg

6. roby - March 3, 2011

Absen kalonger…..

7. moonraker - March 3, 2011

semoga suzi bisa bangkit lagi..

8. moy17 - March 3, 2011

Emang TPT tidak pernah bohong :mrgreen:
p220 masih di tunggu

9. ウィナ - March 3, 2011

pulsar sangar betul
sayang msh stereo…

10. ウィナ - March 3, 2011

knp pabrikan india koq ga suka monoshock ya
coba tanya knp….

11. H 4444 N - March 3, 2011

10 besar kah???
baca dulu ah……….

12. scnk - March 3, 2011

ben pis 11

13. ridertua - March 3, 2011

Hari ke-3 nih mas ?? :)

14. as2tie - March 3, 2011

absen pagi ah
penasaran sm new revo??jd ky ap bntuknya klo hrga lbih murah

15. absoluterevo - March 3, 2011

Walah di tinggal bentar dah ada yg baru….!!!

16. mangkurondo - March 3, 2011

Pulsar 220, Modelnya itu gak Kuaaaaaaattttt kagak ada bagus2nya, mana shock masih stereo lagi kayak motor jaman Rikiplik…Nehi nehi nehi…
Mendingan Byson ato NMP dech…

17. jenderall - March 3, 2011

Hari ke 3 pak haji…..heuheuheu…

18. nhd - March 3, 2011

Yang jelas rakyat Indonesia masih sangat membutuhkan motor
entry level,
yang murah,
tangguh,
irit BBM,
fleksibel,
durabel,
safety
dan penampilan cukup manis
tapi tidak norak banget.

19. *jloow8 - March 3, 2011

sayang bgt…pulsar teknologinya dah canggih tp model’y ketinggalan jaman…coba klo model’y ciamikkk d jamin laku keras deh……..i’ll always wait for ktm duke 200…moga brojol d ina…

20. karismanis - March 3, 2011

ho o pak, hari ketiga! :lol:

21. aryoningrat - March 3, 2011

Absen dulu

22. Moy17 - in max speed - March 3, 2011

kira2 apaan tuh ya gan :mrgreen:

ter update gan motor tercepat 2011 ternyata dari Indonesia kunjungi di link di bawah ini

http://moy17.wordpress.com/2011/03/02/ter-update-motor-tercepat-di-dunia-2011-racikan-indonesia-menggemparkan-dunia/

23. Mahardika - March 3, 2011

Kawasakii piye?

24. nhd - March 3, 2011

pagi-pagi sudah kena jaring.

25. SkyrideR - March 3, 2011

Skywave kyk apa ya.? jangan kayak hayate vietnam..

26. Rere - March 3, 2011

bang haji….. hari ketiga mungkin ya……????

27. deen - March 3, 2011

Mesin baru, desain baru, sayap baru, headlamp baru, spion baru, striping baru… atau motor yang baru keluar dari pabrik …. semua layak disebut NEW !
(ahm mode-on, xixixixi…)

28. baridin - March 3, 2011

klo 19jt byk yg pngen meminang kyknya u p220

29. killua - March 3, 2011

Pengen liat Skywave terbaru,, Mudah2an bkn yg satu lampu depan itu..

30. vixionr15 - March 3, 2011

Nyimak dulu

31. snalpot99 - March 3, 2011

:D motor baru..

32. dowey - March 3, 2011

poya mothig….

33. b@jul_kesupen - March 3, 2011

bajaj modele katrok………

34. ridertua - March 3, 2011
35. j4na - March 3, 2011
36. Ngidam CBR 150 - March 3, 2011

msh ngarep CBR 150 R,,,
AHM jgn jual Mahal2,,
klo Mahal ke laut ajae Loe,,,

37. yellowduck - March 3, 2011

makin rame jalan-jalan di indonesia…

38. liti licek - March 3, 2011

Vote pulsar 220… Tp merknya ganti dulu, jgn BangJai…

39. smashrider - March 3, 2011

absen aja laghe dech :)

40. lae togar anak medan - March 3, 2011

maz Taufik : Lae Togar ?
Lae Togar : Hadir Pak.

absen thok.

41. KADAL SANDALAN - March 3, 2011

Liat body p220 aneh banget…
super juadul abies.
wkwkwkwkwk.

42. hmdr2 - March 3, 2011

Mas taufik lg nnggu tpt skutik ymha
eh mlah skutik hnd yg nngol@Kupi2… !

cpe dh..

43. Outrun with king - March 3, 2011

Khusus daerah bogor, untuk menghormati yang punya warung suzuki akan mengeluarkan GW 250.. Xixixiixix….

44. yuwono - March 3, 2011
45. dave - March 3, 2011

pasar skutik n bebek emang luas ya,,

46. yudibatang - March 3, 2011
47. richie - March 3, 2011

Ruarrr biasa, makin banyak makin macet donk, hehehe JUst Kidding, cman Gwa harap sih pertumbuhan sepeda motor harus diimbangi dengan infrastruktur yang menunjang

48. uDien D'kab 234 - March 3, 2011

tahan hawa nafsu untuk tergesa-gesa beli motor baru, tunggu sampe lebaran tiba, kecuali cbr 250 harus secepatnya … mumpung murah … :mrgreen:

49. Clurut - March 3, 2011

Vote For Pulsar 220 Modelnya lain dari pada yang lain.kalo kurang sreg tinggal modif dikit dah keren kok dan yang terpenting murah,irit,bertenaga

50. Stabilo Kuning - March 3, 2011

Pulsar 220 butuh pembuktian jika mengambil jargor motor kencang.
kalo terbukti, harga 22 juta cukup pantas :D
kalo tidak, 20 juta masih kemahalan.
piss ah.

51. bennythegreat - March 3, 2011
52. andhi_125 - March 3, 2011

nyimak aja deh

53. satriafu150 - March 3, 2011

Mantab…

54. lufi - March 3, 2011

pulsar banyak yg nunggu ni sepertinya…..

55. Bonsai Biker - March 3, 2011

penyelia cbr

56. Bonsai Biker - March 3, 2011
57. satria_bajahitam - March 3, 2011

Vote p220 aja deh,harganya lumayan gak nampol…
Piss bro

58. ucok - March 3, 2011

persaingan semakin dinamis ya broo…
tapi nie ye… dimana2 pasti neh org pade cari motor yg irit bro.. krn bbm bakalan naek bro..

59. yoar - March 3, 2011

kalo suzuki masukin gw250 di bawah 30 juta, saya mau beli…catet itu suzuku (suzuki ku) :D

60. FuadStuxnet - March 3, 2011

apakah abs revo nnti seperti gambar diats??? wah kalo bener bagus doong, Bebek retro cuy,,,,, Honda emang pionir daagh,,, :)

61. danot - March 3, 2011

nyimak…

62. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - March 3, 2011

pulsar gk value lah …22jt gto …yg p200 aja 18,7jt …masak nambah 20cc sama half pering aja harus nambah 3.3jt …klo harganya sgeto mending vixi lah …lbh value …udh lc4v deltabox …emk pulsar bisa bkin deltabox …pabriknya pulsar gk bisa soalnya masih cupu …btw value apaan sih …? :mrgreen:.

63. maniakmovie - March 3, 2011

numpang lewat pak haji

http://maniakmovie.blogspot.com

64. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - March 3, 2011

22jt ?? menurut ane sih pulsar 220 harganya harus di bawah vixion … :oops:

65. saparakanca - March 3, 2011

6. Ngidam CBR 150 – Maret 3, 2011

msh ngarep CBR 150 R,,,
AHM jgn jual Mahal2,,
klo Mahal ke laut ajae Lo
=====================================
Denger-denger ahm mo ngasih harga 27,960,000, itung2annya gini : harga varian tertinggi 46.6 jt :250 (cc)*150cc dapet deh 27,960,00 ..hehehehe..ngarep banget

66. saparakanca - March 3, 2011

test

67. uDien D'kab 234 - March 3, 2011

agen-agen spyshoot terus disebar …
waspadalah …..

68. saparakanca - March 3, 2011

@36 ngidam cbr 150
denger2 harga CBR pekgo 27,960,000.

69. saparakanca - March 3, 2011

itung2annya?
harga varian tertinggi cbr250r: 46,6 jt dibagi 250CC, hasilnya dikali 150CC dapet deh harga 27,9 jta..hahahaha..ngerep bangetttt..

70. Clurut - March 3, 2011

@62 Wah menemukan bocor alus lagi ya bro ? hehehe….

71. Kyoghi - March 3, 2011

idup pulsar 220………….oye….

72. BONDET - March 3, 2011

ITULAH ENAKNYA SKOK DOUBLE STEREO BISA DI BIKIN MONO, KALAU MONO DI BIKIN STEREO ANEH….KWK..KWK…PISSSS

73. Mercon C Lagi dilema - March 3, 2011

ahiyaa,,, Abs Revo ini kira-kira yang udah injeksi atao gak ya?

74. uDien D'kab 234 - March 3, 2011

Mercon C lagi ngidam buah delima …

75. setiaonebudhi - March 3, 2011

absen dulu akh..
mampir kesini yah, ada theme keren lhoo..
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/03/03/bmw-feel-it-theme-keren-buat-hape-symbian/

76. menunggu - March 3, 2011

TETAP nunggu susuki GW250cc… buruan masuk donkk..

77. Rudy Biker - March 3, 2011

Saya masih nabung dan masih bersabar menuggu matic barunya yamaha.

78. kiwil - March 3, 2011

klo dah banyak info motor baru yg akan keluar, ini akan mempengaruhi penjualan unit yg sdh ada, krn konsumen menunggu sampai bener2 brojol tuh motor2nya. tp apakah ini akan mengurangi penjualan matic yg skrg mulai melejit…???

79. djoeng - March 3, 2011

semakin banyak pilihan
semakin padat

80. ngobrolmotor - March 3, 2011

wew..bajaj nya keren broo….seperti biasa..desain bajaj cantik…
nitip ya bro…
http://ngobrolmotor.wordpress.com/2011/03/02/parade-modifikasi-cafe-racer-ducati/
silakan berkunjung…

81. Jormungand - March 3, 2011

apapun pilihannya yang penting tetap One Heart. :D

82. Biker Manado - March 3, 2011
83. arief - March 3, 2011
84. arya - March 3, 2011

ayo…ayo…
diilih pilih,mumpung msh anget..

(penjual gorengan mode: ON):-))

85. aina - March 3, 2011

pasti pabrikan honda yang akan kebih banyak mengeluarkan variant motor terbarunya, honda emang bener2 penjualanya semakin banyak n masih selalu berada di hati konsumennya.

86. bakulbekicotjepang - March 3, 2011

nunggu absolute revo tromol aja….hrganya mbok ya 5 jutaan :mrgreen:

87. Dara - March 3, 2011

Nambah lagi,nambah lagi…semakin rame saja.Hehe… Kita harus pintar memilih. Tetap utamakan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

88. arief - March 3, 2011
89. garyu - March 3, 2011

kemungkinan P-220 DTS-i bermain di harga Rp. 22.5 juta….:D

Wait and See

90. servoG - March 3, 2011

bajaj katanya under 25juta..

91. bobby_kelanarimba - March 3, 2011

Tambah terus dach neh…..
Semakin banyak pilihan dunk di kelas bebek yo….
So pasti tetep aza yang favorit, yang bermutu, irit BBM (mengingat ada isu akan naik harga BBM), dan tak lupa dunk dengan kualitas engine……
Bener toh bro….????
So, tetap aza dach ber-One HEART……

92. Clurut - March 3, 2011

PT Bajaj Auto Indonesia
Pulsar 220 Meluncur Selasa, Harga Dibawah Rp 25 Juta!
Sumber : http://motorplus.otomotifnet.com/read/2011/03/03/316612/23/8/Pulsar-220-Meluncur-Selasa-Harga-Dibawah-Rp-25-Juta

93. Aaron - March 3, 2011

Wahh…MANTAP tuh klo ada lagi yang dibawah Revo.Memang Honda Paling tau dah…apa yang konsumen MAU..jadi semakin FIT di kantong.

Kelihatannya akhir-akhir ini suzuki ud mulai rajin ngeluarin Mainan baru-nya..Welkom to da Jungle!!!

Klo Bajaj semakin kuat aja menancapkan cakarnya di Motor Cowok…Mudah2an dengan smakin banyak pemain membuat ATPM smakin berputar otak buat mencari hati konsumen

HIDUP KONSUMEN..!!!

94. vixionr15 - March 3, 2011
95. Clurut - March 3, 2011

Pulsar 220 Meluncur Selasa, Harga Dibawah Rp 25 Juta! Sumber : motorplus otomotif net

96. one heart lover's - March 3, 2011

aaaahhh om taupik ngomongin model baru mulu.

dah awal bulan nih.
mana laporan bulanan penjualan bulan kemaren???!!!!

segera dilaporkan.

apa perlu laporan bulanan versi dealer ane. ada data nasional juga. dan versi polreg.
salam.

one heart

97. black_spidey - March 3, 2011

pulsar fairingnya nanggung amat yak

98. Top Posts — WordPress.com - March 4, 2011

[…] Akan ada Motor Baru apa di Maret 2011 ini? Bro sekalian, hari ini adalah hari kedua di bulan Maret 2011. Nah kira kira motor apa yang disinyalir akan dirilis […] […]

99. hmdr2 - March 4, 2011

Hehe honda mmpelebar jarak dg honda..

100. orriza - March 4, 2011

suzi oh.. suzi.. kapan GW250 keluar..??

101. Tristan - March 4, 2011

Skywave nya suzi dah mulai bangun dari tidur panjangnya,,,
New absolut revo makin sweet ajah,,,
lah, new bajaj pulsa seh good lah,,tapi kurang trend aja gayanya dengan saingan keluaran baru yang ciamik bangets,,,

102. srulz - March 4, 2011

ehm… sporty design… i like it.. :)

103. andhika63™ ♥ - March 5, 2011

halo kang Taufik
jumpa maning ya?
hehehehehe

mau motor baru?
syaratnya kudu ke sini
http://andhika63.wordpress.com

matur tengkya kang Ufik

104. meonk - March 7, 2011

semoga tambah banyak pilihan untuk motor matic yaaaa,,,, sampai saat ini saya masih cinta H****, karena design yang lux tapi tetap meninggalkan kesan sporty,,,hmmmm perfecto

105. Viola - March 7, 2011

3 motor baru di 3 kelas berbeda…bebek, matic, sport…semua berharap jadi juara di kelasnya…we’ll see

106. DKD - March 8, 2011

Motornya keren bro. . .



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: