Bro sekalian, Kenapa Yah kode kode  dan status Motor honda yang didaftarkan di TPT berubah ubah terus . . . kemarin tercantun NC11C1C1 A/T yang mirip pleq sama kode Honda Scoopy yang tahun 2010 dulu juga memiliki Kode yang sama. Akan tetapi tiba tiba Hari ini itu kode berubah !! jadi NC11D1D A/T dan NC11D1C A/T . . . oalaaah maksute opo toh . .. bikin susah agen tpt untuk mengunyah ngunyah informasi neeeh :mrgreen:

So Berarti sinyalemen tmcblog.com kembali mentaaah neeh . . . awalnya tmcblog mensinyalir itu adalah proses tpt penambahan Scoopy . ..  tapi karena Kode diubah buntutnya maka sinyalemen akan bergeser wlau masih berklan Skutik (NC11) . . . Bisa jadi ini merupakan motor honda jenis Baru  . . . hmmmm. kira kira apayah? Air Blade berapa cc sih? . . . monggo silahkan kisanak bareng ngunyah-ngunyah sama tmcblog xixixixi . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. @5. dbs
    jiahahahaha
    jangan jangan setelah tmcblog publish baru ketauan tuh kodenya salah, jadi langsung dibenerin . . . soale tanggalnya masih tanggal 2 tuuh, gitu kali yaak? xixiixxi

    @7. Evilnine
    saya lagi nggak mau ikutan, masih puyeng xixixiixxi

    Administrator
  2. oot kang haji taufik

    pabrikan laen bisa gini gak yah??? 😀

    ducatimonster.wordpress.com/2011/03/03/motogp-dahsyat-gresini-honda-menjadi-tim-pabrikan/#comment-97542

    Guest
  3. OOT

    Barusan ke AHASS mau beli CBR 250 2 unit yang C-ABS, motor seharga hampir 50 juta kok cuman dapet helm standar honda ama jaket dealer (udah pada tau kan jaket dealer kaya apa bentuknya), masih kalah jauh ama dealer ijo yang bisa kasih jaket lebih bagus dan helm yahud, udah gitu gak bisa dapet unitnya barengan lagi…… mesti indent dan indent capeeee deh…
    HONDA oh HONDA…. aku pecinta honda tapi gak bisa kasih lebih.

    *siap siap ke dealer ijo lah

    Guest
  4. 29. bynewmustkid

    Coba gw mau liat DP indentnya berarti 4 juta yah untuk 2 unit???nyablak aja mah gampang

    Guest
  5. keciaaaaaaaaaaaaannnn deh loeeeeeeeeeeeeee

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    * ikut puyenggggggg ….

    Guest
  6. sosok baru kayaknya kang haji…
    muncul juni nanti barengan sama Thailand.
    bodi gambot ala soul pake mesin beat.

    Guest
  7. wkwkwk. lucu liat komentar2 yang posting kode sebelumnya. apa lagi TS-nya.

    makan deh tu pada.

    jangan lupa
    KUNJUNGI DEALER KAMI SEGERA.

    (jaminan tanpa indent, semoga)
    salam,

    one heart

    Guest
  8. apakah honda mengambil alih sponsor tayangan motogp di trans 7? Tadi ada iklan nya gambar nya stoner dgn livery repsol nya.
    Time will tell..

    Guest
  9. @42
    KZLG..?yang di pabrik baru dicikarang ya…dl ingetnya ada seri “KZ..” lagi yang satu beat yang satu PCX…

    Guest
  10. Kayanya masih kode skupy’kali om…
    Cuma bajunya ganti.
    Biar yang makin jauh ketinggalan bingung.

    Guest
  11. Ini bikin bingung yah bro……
    Ternyata bisa jadi mungkin spesies baru bro???
    Kira2 yang apa nech modelnya????
    Semakin di-GEBRAK Honda neh…..
    utk kelas matic yoooo……
    Bravo Honda…..

    Guest
  12. Wah om taufik ternyata prediksinya meleset, hehehe tp gpp Om, infonya berharga banget..soalnya seru banget klo baca2 ky gini, ya itung2 pengetahuan perkembangan motor honda baru

    Guest
  13. kayanya matic ruckus dech, kalu air blade kayanya ngak mungkin, sebab dah banyak saingan, dan bisa jadi makan kue vario techno/cbs, jadi mending buat type baru, dgn harapan bisa ambil sebagian market dari kompetitor yamaha/suzuki, spt kasus scoppy aja

    Guest
  14. Honda Mau menambah Matik Lagi,
    Sepertinya Honda Mau mendominasi Pasaran Matik
    Dengan Varian jenis dan warna,
    Semain Sulit Dikejar neh Matik nya Honda,
    Honda Luar Biasa

    Guest
  15. Wah, maaf mas bukannya saya mau nyindir ya, eeh baru kali ini lihat mas taufik sebegitu pusing sampai kerenyut begitu. Relax aja dulu mas… nanti jika sudah segar kembali, monggo dilabjut penyelidikannya.
    HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

    Guest
  16. Mungkin itu varian matik baru,,,ataupun model terbaru lagi,,,
    hemmmm, honda makin lancar n gencar aja neh,,
    Seakan gak ada halangan lagi didepanya,,,
    Moga Scoopy dngan pilihan warna yg makin menarik, atau scoopy yang d desain tambah imut lagi,,,hahahaha

    Guest
  17. informasi dari detektif conan menyebutkan kalo motor yg bakal diproduksi ahm adalah scoopy..
    varian warnanya jadi lebih beragam, bukan hanya pink, violet dan gold doank…
    varian warna honda scoopy akan lebih banyak dan makin bikin heppy…
    scoopy… uniqle be happy..

    Guest
  18. Tambah pengetahuan aj buat kita….jd klo beli motor harus diliat kode motor sesuai ga sama variannya….jd konsumen tidak akan salah beli…
    Guuuuuddddd laaahhhh…….

    Guest
  19. @kucay_ovic : betul sekali klo honda berubah kode ga masalah… yang jadi masalah buat kompetitor klo itu merupakan varian baru.. mungkin ga ya variannya dari revo fit?? ato cbr 150? wehhehehehe sorry ya saya so tau… hehehehhe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here