Bro sekalian, PT TVS Motor Company Indonesia Hari rabu Kemarin menerima kunjungan Markas Besar Angkatan Darat (MABES AD) di pusat produksinya terletak di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang Timur. note : Blogger sendiri pun sudah pernah diundang untuk mengunjungi Pabrik TVS yang merupakan pusat produksi motor TVS untuk market Asia tenggara ini tahun 2010 yang lalu sekalian test bebek Neo X3i 

Pada Kunjungan tersebut  di lakukan pula penanaman 100 pohon trambesi dilingkungan Pabrik TVS. Pohon trambesi (albizia saman) merupakan pohon yang bermanfaat dalam mengurangi kadar polusi, sekaligus simbol dari komitmen PT TVS Motor Company Indonesia dalam kegiatan operasional dan produksinya untuk selalu mengedepankan aspek-aspek ramah lingkungan. Pada kesempatan tersebut juga dihibahkan 10 unit motor TVS (6 unit TVS Apache RTR DD 160 cc dan 4 unit TVS Neo X3i berwarna army green)  kepada  MABES AD.

Bicara TVS, menurut tmcblog sudah bagus strategi jangka panjang dengan membangun pabrik di Indonesia. Tinggal sekarang bagaimana TVS Bisa memproduksi motor yang bisa bersaing dari segi Kualitas, fungsionalitas dan tentu harganya. Selain itu juga perhatian kepada jaringan S3 juga perlu, karena disinyalir disinilah salah satu titik kelemahan TVS, cmiiw . . .silahkan share komentar bro sekalian, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. Calon dpt tender motor dinas nih kyknya…
    TVS = Angkatan darat
    Yamaha & suzuki = kepolisian
    Yamaha & honda (moge) = patroli pengawal
    Kawasaki = polisi daerah pesisir…

    Guest
  2. imho menurut ane sepertinya kekurangan dari pemain baru relatif sama S3-nya yg masih terbatas dan konsumen masih troma uforia mocin yg dulu sempet boming, dgn harga miring bisa dapet motor mirip pabrikan jpang, sampai dulu di daerah ane PNS pada dapat kendaraan dinas merk sur*, tapi kedepannya kecewa yg didapat so sekarang konsumen lebih milih yg pasti² aja (produk india kaya ga makan nangka tapi kena getahnya)

    Guest
  3. kalo para pejabat pakai rtr semua, makin ngacir tuh hehehe…, bercanda xixixi, emang betul produk india dah setara ma produk jepun, tinggal 3s nya aja yg perlu diperbanyak

    Guest
  4. strategynya njiplak abis boooo,,,, didaerahq ngasi motor kepemerintah udah basi, coba TVS bqin inovasi baru, ngasi mtor kepedagang2 kaki5 biar jadi pedagang roda2 like penjual es krim dll . . . 😛

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here