Bro sekalian, beberapa hari yang lalu bro Agung Kurniawan dari Kompas.com menghubungi ponsel saya untuk mengkonfirmasi akan memuat informasi spyshot mobil yang disinyalir keras Toyota Liva yang pernah dirilis tmcblog.com untuk ditampilkan di otomotif kompas.com, saya bilang monggo saja mas he he sembari menceritakan kejadian pengambilan gambar-gambar melalui kamera ponsel tersebut.

Dan ternyata benar kompas.com kemarin merilis berita ini sembari menghubungkannya dengan pernyataan petinggi TAM yang berencana menghadirkan Liva di 2012 .. . yang bikin kaget adalah konten berita kompas otomotif yang banyak meng-quote penyataan saya . . . wedeh ternyata pembicaraan per telefon itu laksana wawancara ya xixixixi. Sip deh, terimakasih kepada Kompas.com !! bagi tmcblog.com hal ini merupakan apresiasi tersendiri yang tidak ternilai harganya. tmcblog bersyukur bisa sedikit mewarnai kompas.com, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*masih puyeng abis test ride tek-tok :mrgreen:

52 COMMENTS

  1. wew, mantap kang..!
    tp kang, jgn cuma gara2 yang ginian lama2 ntar jadi besar kepala lho..
    tetep ‘merendah’, khas tmcblog..

    Guest
  2. Yamaha Byson VS Pulsar 150 DTS-i
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/yamaha-byson-vs-pulsar-150-dts-i.html

    Yamaha FZ8 vs Monster 796 vs Shiver vs Street Triple vs Z750
    http://vespaalitalia.blogspot.com/2011/03/yamaha-fz8-vs-monster-796-vs-shiver-vs.html

    Guest
  3. hebat nih mas taufik…. mantaaaap……
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/03/11/sohc-kenceng-bisa-2-klep-kenceng-bisa-juga/

    Guest
  4. mantap kang ….

    memang mesti bersyukur
    pujian dikembalikan kepada Yang Maha Terpuji

    http://1.bp.blogspot.com/_2fiNzZesg4U/S-mB6i37DeI/AAAAAAAAACk/qZrOkI5cFuw/s1600/padi.jpg

    Guest
  5. @ Leksam aka Tongsam
    weeessshhh hebat sampeyan
    apa sih artinya ternak Kompas ?????

    ati-ati, mengartikan sesuatu tanpa tahu duduk perkaranya …. pisss …

    Guest
  6. Mantap Kang Taufik,
    Semoga dengan masuknya artikel kang Taufik di Kompas,
    Bisa membuat Kang lebih semangat lagi membuat artikel informasi yang berguna buat seluruh lapisan masyarakat,
    Braavo Kang.

    Guest
  7. @udien

    bhahhaha…. sampeyan lebih pinter mengartikan atas kalimat pancingan saya…? dan berharap bukan anda yang terpancing…

    saya ternak juga bukan…?

    Pisss …. 😀

    Guest
  8. @ Tongsam
    wakakakakakkak …..
    orang mancing gak bisa tutup mulut ….
    ikannya udah tau duluan …. pancingan sebenarnya udah sayah lempar kepada yang empunya … xixixii

    yang mengerutkan kening tentunya si Ayumi…

    pissssssss ….

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Guest
  9. @udien

    bhahhaha

    asyemmmm////// jadi saya yang mancing, saya yang kena kail nya juga…////

    Ayumi Hamasaki mah pernah cek in ama saya kang,, 😀

    Guest
  10. @ LekSam
    wakakakakakkk
    cepet pulang ke rumah, bawa hasil pancinganmu, bojomu pasti sangat-sangat gembira ….

    Ayumi Hamasaki ??? … lupakanlah …. xixixixi …

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Guest
  11. @udin

    eitss… nanti dulu… akang lupa kalau saya masih 17 tahun… single pulak..!!!

    ni kumis juga baru mau tumbuh, lebih tebel kumis akang malah… 😛

    Guest
  12. @ LekSam

    Wakssss ???? 17 tahun …… ????
    pantes ingusnya banyak ….

    ahihihihi …. pisss de tongsam ….

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Guest
  13. kang taufik…
    nitip link ya utk teman2 yang perlu aksesoris untuk samsung galaxy tab nya

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=383834399#post383834399

    maksi kang..

    Guest
  14. kepada para pengguna sepeda motor, TERSERAH LU PADA PAKE MOTOR APA di jabodetabek,mohon jangan menggunakan knalpot racing yang bikin BISING (ANDA JANGAN EGOIS / jakarta udah bising jgn tambah bising so plis ganti ke klapot standar aje) trus kalo yg pake mika lampu belakang bening,cobalah pengertian kpd pengguna jalan di belakang kalian….bisa celaka bro

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here