jump to navigation

Bersyukur bisa mewarnai kompas.com March 11, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, beberapa hari yang lalu bro Agung Kurniawan dari Kompas.com menghubungi ponsel saya untuk mengkonfirmasi akan memuat informasi spyshot mobil yang disinyalir keras Toyota Liva yang pernah dirilis tmcblog.com untuk ditampilkan di otomotif kompas.com, saya bilang monggo saja mas he he sembari menceritakan kejadian pengambilan gambar-gambar melalui kamera ponsel tersebut.

Dan ternyata benar kompas.com kemarin merilis berita ini sembari menghubungkannya dengan pernyataan petinggi TAM yang berencana menghadirkan Liva di 2012 .. . yang bikin kaget adalah konten berita kompas otomotif yang banyak meng-quote penyataan saya . . . wedeh ternyata pembicaraan per telefon itu laksana wawancara ya xixixixi. Sip deh, terimakasih kepada Kompas.com !! bagi tmcblog.com hal ini merupakan apresiasi tersendiri yang tidak ternilai harganya. tmcblog bersyukur bisa sedikit mewarnai kompas.com, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*masih puyeng abis test ride tek-tok :mrgreen:

Comments»

1. ovic - March 11, 2011

1st …

2. upil - March 11, 2011

no dua kah

3. vyzex - March 11, 2011

Mana artikel tes??
Tes??

Hehe

4. Stevan - March 11, 2011

Podium. . . :D

Mantap Kang. . .

5. Sheva - March 11, 2011

Tengah malam

6. Mahardika - March 11, 2011

Makin keren..

7. yzfR15 - March 11, 2011

ke berapa yah..

8. yzfR15 - March 11, 2011

ke berapa yah..??

9. Mahardika - March 11, 2011

Mujur…mujurr…mujurr
*ngloneng*

10. FerChar - March 11, 2011

10 kah ??

11. Kyoghi - March 11, 2011

makin dikenal nih kang???? terus tambah eksis……

12. hmdr2 - March 11, 2011

Hdeeeeh si mas haji makin woke ajh…

13. Komengtator - March 11, 2011

CBR!?!?

14. cah cilik melu melu - March 11, 2011

wew, mantap kang..!
tp kang, jgn cuma gara2 yang ginian lama2 ntar jadi besar kepala lho..
tetep ‘merendah’, khas tmcblog..

15. smashrider - March 11, 2011

Absen..

16. Ay - March 11, 2011

Mantaaaabbbb… Warung Ijo emank numero uno…!!! :D
Makin keliatan deh kredibilitas warung ijo & kang haji :)

17. Leksam - March 11, 2011

Apakah ini artinya TMC merupakan ternak Kompas.com…?

*hati2 idealisme tanpa ideologi :p

18. Leksam - March 11, 2011

kalau pilih jadi ternak… saya pingin jadi Kelinci…

bhahhaha….

19. Leksam - March 11, 2011

apalagi disandingkan dengan kelinci2 plaYbo*… wah bisa kaku saya mah…

20. mang - March 11, 2011

kepan sayap-sayap TMC ke seluruh media Online nusantara klo bisa global

21. S_Sp - March 11, 2011

Manteps,,,,,,,,

22. lufi - March 11, 2011

wah biasa bahas spy shots sekarang malah jadi sumbernya

23. hampura - March 11, 2011

contoh profesionalisme kode etik jurnistik….

24. Onthel - March 11, 2011

Alhamdulillah

25. Morgan sm*sh - March 11, 2011

Kereen….

26. elsabarto - March 11, 2011

mantabh…

27. shinobi150r_rider - March 11, 2011

Mantab Mas,asal selalu objektif n slalu menyuarakan pendapat sbg konsumen :)

28. ical - March 11, 2011

Mantap kang, keep up the good work

29. yuwono - March 11, 2011
30. Franz - March 11, 2011

pantesan kaya nya pernah liat tuh gambar di TMC

31. j4na - March 11, 2011
32. uDien D'kab 234 - March 11, 2011

mantap kang ….

memang mesti bersyukur
pujian dikembalikan kepada Yang Maha Terpuji

http://1.bp.blogspot.com/_2fiNzZesg4U/S-mB6i37DeI/AAAAAAAAACk/qZrOkI5cFuw/s1600/padi.jpg

33. uDien D'kab 234 - March 11, 2011

@ Leksam aka Tongsam
weeessshhh hebat sampeyan
apa sih artinya ternak Kompas ?????

ati-ati, mengartikan sesuatu tanpa tahu duduk perkaranya …. pisss …

34. satriafu150 - March 11, 2011

Siip lah…

35. Arkham Ashylum - March 11, 2011

hahahahah…KG gtu loooh….gak asal comot berita aja…comfirm dlu,,,,,,

36. Arkham Ashylum - March 11, 2011

mas tufik…uuu cool dude!!!

37. dsebryant - March 11, 2011

Mantap Kang Taufik,
Semoga dengan masuknya artikel kang Taufik di Kompas,
Bisa membuat Kang lebih semangat lagi membuat artikel informasi yang berguna buat seluruh lapisan masyarakat,
Braavo Kang.

38. agunkurniawan - March 11, 2011

sorry mas Taufik, abis klo ga ada komen pas kejadian jadi garing beritanya….
mksh skali lagi ya,

39. arsixty - March 11, 2011

btw, mobilnya paparazzi yang sebenernya belum di-confirm, kang… hihi..
*kayaknyayarisdotkom

40. LekSam - March 11, 2011

@udien

bhahhaha…. sampeyan lebih pinter mengartikan atas kalimat pancingan saya…? dan berharap bukan anda yang terpancing…

saya ternak juga bukan…?

Pisss …. :D

41. uDien D'kab 234 - March 11, 2011

@ Tongsam
wakakakakakkak …..
orang mancing gak bisa tutup mulut ….
ikannya udah tau duluan …. pancingan sebenarnya udah sayah lempar kepada yang empunya … xixixii

yang mengerutkan kening tentunya si Ayumi…

pissssssss ….

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

42. LekSam - March 11, 2011

@udien

bhahhaha

asyemmmm////// jadi saya yang mancing, saya yang kena kail nya juga…////

Ayumi Hamasaki mah pernah cek in ama saya kang,, :D

43. Art - March 11, 2011

Bravo haji opik…

Tetaplah seperti messi, hi skill namun membumi…
Pendek lagi…

*kaboor…

44. uDien D'kab 234 - March 11, 2011

@ LekSam
wakakakakakkk
cepet pulang ke rumah, bawa hasil pancinganmu, bojomu pasti sangat-sangat gembira ….

Ayumi Hamasaki ??? … lupakanlah …. xixixixi …

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

45. LekSam - March 11, 2011

@udin

eitss… nanti dulu… akang lupa kalau saya masih 17 tahun… single pulak..!!!

ni kumis juga baru mau tumbuh, lebih tebel kumis akang malah… :P

46. uDien D'kab 234 - March 11, 2011

@ LekSam

Wakssss ???? 17 tahun …… ????
pantes ingusnya banyak ….

ahihihihi …. pisss de tongsam ….

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

47. Iksa - March 11, 2011

Ikutan senang …

48. SuRyA - March 11, 2011

Wah keren kang.salut deh utk tmcblog.com nya
4jempol kang

http://www.stu69.blogspot.com

49. SuRyA - March 11, 2011

kang taufik…
nitip link ya utk teman2 yang perlu aksesoris untuk samsung galaxy tab nya

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=383834399#post383834399

maksi kang..

50. biker sopan - March 12, 2011

kepada para pengguna sepeda motor, TERSERAH LU PADA PAKE MOTOR APA di jabodetabek,mohon jangan menggunakan knalpot racing yang bikin BISING (ANDA JANGAN EGOIS / jakarta udah bising jgn tambah bising so plis ganti ke klapot standar aje) trus kalo yg pake mika lampu belakang bening,cobalah pengertian kpd pengguna jalan di belakang kalian….bisa celaka bro

51. desmo - March 12, 2011

kang haji emang maknyusss…



%d bloggers like this: