Bersyukur bisa mewarnai kompas.com

Bro sekalian, beberapa hari yang lalu bro Agung Kurniawan dari Kompas.com menghubungi ponsel saya untuk mengkonfirmasi akan memuat informasi spyshot mobil yang disinyalir keras Toyota Liva yang pernah dirilis tmcblog.com untuk ditampilkan di otomotif kompas.com, saya bilang monggo saja mas he he sembari menceritakan kejadian pengambilan gambar-gambar melalui kamera ponsel tersebut.

Dan ternyata benar kompas.com kemarin merilis berita ini sembari menghubungkannya dengan pernyataan petinggi TAM yang berencana menghadirkan Liva di 2012 .. . yang bikin kaget adalah konten berita kompas otomotif yang banyak meng-quote penyataan saya . . . wedeh ternyata pembicaraan per telefon itu laksana wawancara ya xixixixi. Sip deh, terimakasih kepada Kompas.com !! bagi tmcblog.com hal ini merupakan apresiasi tersendiri yang tidak ternilai harganya. tmcblog bersyukur bisa sedikit mewarnai kompas.com, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

*masih puyeng abis test ride tek-tok :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. wew, mantap kang..!
    tp kang, jgn cuma gara2 yang ginian lama2 ntar jadi besar kepala lho..
    tetep ‘merendah’, khas tmcblog..

  2. Mantaaaabbbb… Warung Ijo emank numero uno…!!! 😀
    Makin keliatan deh kredibilitas warung ijo & kang haji 🙂

  3. @ Leksam aka Tongsam
    weeessshhh hebat sampeyan
    apa sih artinya ternak Kompas ?????

    ati-ati, mengartikan sesuatu tanpa tahu duduk perkaranya …. pisss …

  4. Mantap Kang Taufik,
    Semoga dengan masuknya artikel kang Taufik di Kompas,
    Bisa membuat Kang lebih semangat lagi membuat artikel informasi yang berguna buat seluruh lapisan masyarakat,
    Braavo Kang.

  5. @udien

    bhahhaha…. sampeyan lebih pinter mengartikan atas kalimat pancingan saya…? dan berharap bukan anda yang terpancing…

    saya ternak juga bukan…?

    Pisss …. 😀

  6. @ Tongsam
    wakakakakakkak …..
    orang mancing gak bisa tutup mulut ….
    ikannya udah tau duluan …. pancingan sebenarnya udah sayah lempar kepada yang empunya … xixixii

    yang mengerutkan kening tentunya si Ayumi…

    pissssssss ….

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  7. @udien

    bhahhaha

    asyemmmm////// jadi saya yang mancing, saya yang kena kail nya juga…////

    Ayumi Hamasaki mah pernah cek in ama saya kang,, 😀

  8. @ LekSam
    wakakakakakkk
    cepet pulang ke rumah, bawa hasil pancinganmu, bojomu pasti sangat-sangat gembira ….

    Ayumi Hamasaki ??? … lupakanlah …. xixixixi …

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  9. @udin

    eitss… nanti dulu… akang lupa kalau saya masih 17 tahun… single pulak..!!!

    ni kumis juga baru mau tumbuh, lebih tebel kumis akang malah… 😛

  10. @ LekSam

    Wakssss ???? 17 tahun …… ????
    pantes ingusnya banyak ….

    ahihihihi …. pisss de tongsam ….

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  11. kepada para pengguna sepeda motor, TERSERAH LU PADA PAKE MOTOR APA di jabodetabek,mohon jangan menggunakan knalpot racing yang bikin BISING (ANDA JANGAN EGOIS / jakarta udah bising jgn tambah bising so plis ganti ke klapot standar aje) trus kalo yg pake mika lampu belakang bening,cobalah pengertian kpd pengguna jalan di belakang kalian….bisa celaka bro