jump to navigation

Berita Spyshot Liva juga Nongol di Jurnal Bogor March 13, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, selain di kompas.com, ternyata penampakan Toyota Liva yang kepergok tmcblog juga menarik perhatian harian Lokal Jurnal Bogor yang masih satu Grup dengan Jurnal Nasional. Dengan Judul  Sstt! Toyota Liva Nongol di Tol . . . Mengenai Jurnal bogor, memang sudah beberapa kali konten isi tmcblog.com sempat mengisi artikel di harian Lokal BuitenZorg ini . . .wahh nggak nyangka foto spyshot itu berguna bagi banyak orang . . . siip deh terima kasih Jurnal Bogor . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. blade_us - March 13, 2011

1

2. bektz - March 13, 2011

mangtabz…. om, baca dulu

3. blade_us - March 13, 2011
4. karismanis - March 13, 2011

podium

5. bebe - March 13, 2011

siallllllll telat

6. jenderall - March 13, 2011

TMC;Terpercaya Menakjubkan n Cepat….kikikikikkk
betul kisanak..??

7. absoluterevo - March 13, 2011

Telat

8. absoluterevo - March 13, 2011

TMC makin di hati mantap kang…..!!!!

9. absoluterevo - March 13, 2011

mantap TMC masuk koran lagi…….!!!

10. absoluterevo - March 13, 2011

udah jangan banyak2 commentnya entar di di bialang alay lagi :lol: ckkckckck

11. absoluterevo - March 13, 2011

Pas deh…..10 lumyan yg 11 ayo tah aku kasih…..!!! :D

12. absoluterevo - March 13, 2011

Kemarin di kompas sekarang di jurnalis

13. Naufal Adhima - March 13, 2011

mantap kang taufik…

14. extraordinaryperson - March 13, 2011

makin terkenal aja deh
hehe
http://extraordinaryperson.wordpress.com/

15. KucingJahil - March 13, 2011

aseeeeeeep

16. ウィナ - March 13, 2011

emg top nih pak haji
matanya teliti banget klo liat kanan kiri depan belakang

17. Triyanto Banyumasan - March 13, 2011

absen ah Mas Haji

18. dagolz - March 13, 2011

Ulasan roda 4 kurang seru bang haji, kurang membumi (maksudnya engga terjangkau :))

19. Endo - March 13, 2011

enak betul cr berita tgl contek dpt gaji

20. absoluterevo - March 13, 2011

Lagi nunggu artikel baru blm brojol takut kecolongan…..!!!

21. scnk - March 13, 2011

regane piro ?? hehehehehe :D :

22. Moy17 - in max speed - March 13, 2011
23. joni - March 13, 2011

Absenn

24. gaplek mania - March 13, 2011

kemana2 bawa kamera dong.setidaknya hp kamera.he he he

25. Ay - March 13, 2011

TMC tea atuh… :D

26. jomblo - March 13, 2011

dapet komisi ngga kang ? kan lumayan buat nambahin ganti oli mah,,,

27. bang-toyyiebs - March 13, 2011

mangteps…

28. rentholjibril - March 13, 2011

huebat.

29. yuwono - March 13, 2011
30. uDien seDunia 234 - March 13, 2011

mantap om
terus berkarya ……

d^_^b

31. uDien seDunia 234 - March 13, 2011

absolutrevo udah kembali ke alamnya belum ????

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

32. Antrix - March 13, 2011

moga2 aja bisa nongol juga di WikiLeaks

33. j4na - March 13, 2011

mangkin terkenal aja nih spyshotnya om haji….



%d bloggers like this: