About these ads
jump to navigation

Berita Spyshot Liva juga Nongol di Jurnal Bogor Maret 13, 2011

Posted by Taufik in Blogging activity.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, selain di kompas.com, ternyata penampakan Toyota Liva yang kepergok tmcblog juga menarik perhatian harian Lokal Jurnal Bogor yang masih satu Grup dengan Jurnal Nasional. Dengan Judul  Sstt! Toyota Liva Nongol di Tol . . . Mengenai Jurnal bogor, memang sudah beberapa kali konten isi tmcblog.com sempat mengisi artikel di harian Lokal BuitenZorg ini . . .wahh nggak nyangka foto spyshot itu berguna bagi banyak orang . . . siip deh terima kasih Jurnal Bogor . . .

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. blade_us - Maret 13, 2011

1

2. bektz - Maret 13, 2011

mangtabz…. om, baca dulu

3. blade_us - Maret 13, 2011
4. karismanis - Maret 13, 2011

podium

5. bebe - Maret 13, 2011

siallllllll telat

6. jenderall - Maret 13, 2011

TMC;Terpercaya Menakjubkan n Cepat….kikikikikkk
betul kisanak..??

7. absoluterevo - Maret 13, 2011

Telat

8. absoluterevo - Maret 13, 2011

TMC makin di hati mantap kang…..!!!!

9. absoluterevo - Maret 13, 2011

mantap TMC masuk koran lagi…….!!!

10. absoluterevo - Maret 13, 2011

udah jangan banyak2 commentnya entar di di bialang alay lagi :lol: ckkckckck

11. absoluterevo - Maret 13, 2011

Pas deh…..10 lumyan yg 11 ayo tah aku kasih…..!!! :D

12. absoluterevo - Maret 13, 2011

Kemarin di kompas sekarang di jurnalis

13. Naufal Adhima - Maret 13, 2011

mantap kang taufik…

14. extraordinaryperson - Maret 13, 2011

makin terkenal aja deh
hehe
http://extraordinaryperson.wordpress.com/

15. KucingJahil - Maret 13, 2011

aseeeeeeep

16. ウィナ - Maret 13, 2011

emg top nih pak haji
matanya teliti banget klo liat kanan kiri depan belakang

17. Triyanto Banyumasan - Maret 13, 2011

absen ah Mas Haji

18. dagolz - Maret 13, 2011

Ulasan roda 4 kurang seru bang haji, kurang membumi (maksudnya engga terjangkau :))

19. Endo - Maret 13, 2011

enak betul cr berita tgl contek dpt gaji

20. absoluterevo - Maret 13, 2011

Lagi nunggu artikel baru blm brojol takut kecolongan…..!!!

21. scnk - Maret 13, 2011

regane piro ?? hehehehehe :D :

22. Moy17 - in max speed - Maret 13, 2011
23. joni - Maret 13, 2011

Absenn

24. gaplek mania - Maret 13, 2011

kemana2 bawa kamera dong.setidaknya hp kamera.he he he

25. Ay - Maret 13, 2011

TMC tea atuh… :D

26. jomblo - Maret 13, 2011

dapet komisi ngga kang ? kan lumayan buat nambahin ganti oli mah,,,

27. bang-toyyiebs - Maret 13, 2011

mangteps…

28. rentholjibril - Maret 13, 2011

huebat.

29. yuwono - Maret 13, 2011
30. uDien seDunia 234 - Maret 13, 2011

mantap om
terus berkarya ……

d^_^b

31. uDien seDunia 234 - Maret 13, 2011

absolutrevo udah kembali ke alamnya belum ????
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

32. Antrix - Maret 13, 2011

moga2 aja bisa nongol juga di WikiLeaks

33. j4na - Maret 13, 2011

mangkin terkenal aja nih spyshotnya om haji….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.532 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: