jump to navigation

Berita Spyshot Liva juga Nongol di Jurnal Bogor March 13, 2011

Posted by Taufik in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, selain di kompas.com, ternyata penampakan Toyota Liva yang kepergok tmcblog juga menarik perhatian harian Lokal Jurnal Bogor yang masih satu Grup dengan Jurnal Nasional. Dengan Judul Β Sstt! Toyota Liva Nongol di Tol . . . Mengenai Jurnal bogor, memang sudah beberapa kali konten isi tmcblog.com sempat mengisi artikel di harian Lokal BuitenZorg ini . . .wahh nggak nyangka foto spyshot itu berguna bagi banyak orang . . . siip deh terima kasih Jurnal Bogor . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. blade_us - March 13, 2011

1

2. bektz - March 13, 2011

mangtabz…. om, baca dulu

3. blade_us - March 13, 2011
4. karismanis - March 13, 2011

podium

5. bebe - March 13, 2011

siallllllll telat

6. jenderall - March 13, 2011

TMC;Terpercaya Menakjubkan n Cepat….kikikikikkk
betul kisanak..??

7. absoluterevo - March 13, 2011

Telat

8. absoluterevo - March 13, 2011

TMC makin di hati mantap kang…..!!!!

9. absoluterevo - March 13, 2011

mantap TMC masuk koran lagi…….!!!

10. absoluterevo - March 13, 2011

udah jangan banyak2 commentnya entar di di bialang alay lagi πŸ˜† ckkckckck

11. absoluterevo - March 13, 2011

Pas deh…..10 lumyan yg 11 ayo tah aku kasih…..!!! πŸ˜€

12. absoluterevo - March 13, 2011

Kemarin di kompas sekarang di jurnalis

13. Naufal Adhima - March 13, 2011

mantap kang taufik…

14. extraordinaryperson - March 13, 2011

makin terkenal aja deh
hehe
http://extraordinaryperson.wordpress.com/

15. KucingJahil - March 13, 2011

aseeeeeeep

16. γ‚¦γ‚£γƒŠ - March 13, 2011

emg top nih pak haji
matanya teliti banget klo liat kanan kiri depan belakang

17. Triyanto Banyumasan - March 13, 2011

absen ah Mas Haji

18. dagolz - March 13, 2011

Ulasan roda 4 kurang seru bang haji, kurang membumi (maksudnya engga terjangkau :))

19. Endo - March 13, 2011

enak betul cr berita tgl contek dpt gaji

20. absoluterevo - March 13, 2011

Lagi nunggu artikel baru blm brojol takut kecolongan…..!!!

21. scnk - March 13, 2011

regane piro ?? hehehehehe πŸ˜€ :

22. Moy17 - in max speed - March 13, 2011
23. joni - March 13, 2011

Absenn

24. gaplek mania - March 13, 2011

kemana2 bawa kamera dong.setidaknya hp kamera.he he he

25. Ay - March 13, 2011

TMC tea atuh… πŸ˜€

26. jomblo - March 13, 2011

dapet komisi ngga kang ? kan lumayan buat nambahin ganti oli mah,,,

27. bang-toyyiebs - March 13, 2011

mangteps…

28. rentholjibril - March 13, 2011

huebat.

29. yuwono - March 13, 2011
30. uDien seDunia 234 - March 13, 2011

mantap om
terus berkarya ……

d^_^b

31. uDien seDunia 234 - March 13, 2011

absolutrevo udah kembali ke alamnya belum ????

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

32. Antrix - March 13, 2011

moga2 aja bisa nongol juga di WikiLeaks

33. j4na - March 13, 2011

mangkin terkenal aja nih spyshotnya om haji….



%d bloggers like this: