jump to navigation

Jelang Gelaran Pembuka MotoGP 2011 . . . Tambah Kencang aja euuy March 20, 2011

Posted by Taufik TMCBlog in : motogp , trackback

motogpnews

from: motogp.com

Bro sekalian, sesi kualifikasi MotoGP Losail Qatar 2011 sudah selesai dan menampatkan Duo Repsol Honda Casey StonerDani Pedrosa di Urutan terdepan disusul Oleh Juara Dunia MotoGP 2010 dari Tim Yamaha Factory Racing, Jorge LorenZo dan Rider Tim Honda Gresini, Si Kribo Marco simoncelli. Yang patut dicermati adalah catatan empat rider terdepan yang lebih cepat dari Pole possition Qatar Tahun Lalu yang ditorehkan Stoner diatas  motor Ducati yakni 1menit 55.007  detik. Catatan waktu Stoner: 1m 54.137s Pedrosa : 1m 54.342s LorenZo : 1m 54.947s dan bahkan rider tim satelit pun seperti Simoncelli bisa mencatatkan waktu 1m 54.988s . . . hmmm . . . Di Musim terakhir 800 cc, MotoGP Tambah Kencang aja Euuy !!

 

from : motogp.com

Bagi Stoner, balapan Qatar memiliki banyak memory. Selain 4 kali pole position tahun 2006,2009, 2010, dan 2011 . . . Stonerpun cukup sering menang di lintasan balap yang berada ditengah gurun pasir ini. Adalah benar jika terlalu dini untuk berkata Stoner akan cukup perkasa dimusim 2011 ini, akan tetapi melihat ke konsistenan prestasinya yang cukup uuuoookeeeh selama Test Resmi Pra Musim, Free-Practice, dan Kualifikasi, bolehlah kiranya banyak Orang menjagokan nya di musim ini.

 

from motogp.com

Pedrosa sebenarnya terlibat adu prestasi dengan stoner pada sesi kualifikasi, Ia sempat memimpin torehan waktu yang kemudian akhirnya kembali di lucuti oleh torehan waktu Stoner yang bisa lebih cepat 0,2 detik. Melihat gaya riding Pedrosa, Berada di Grid Pertama akan sangan menguntungkan baginya. Rider Mungil ini biasa ngaciiiir sesaat setelah lampu start dinyalakan . . . Yup pedrosa terkenal paling cepat diawal . . . hmm IMHO, mungkin karena PTW Ratio nya cukup besar ya he he he :D

 

from motogp.com

Lorenzo, Hadir di Starting grid Pertama GP Pembuka Musim 2011 ini. Juara Dunia MotoGP tahun lalu ini seperti dirilis crash.net hanya mematok target podium saja pada gelaran kali ini ( masuk 3 besar) hmmm mencoba humble, tau diri, atau Strategi agar nggak terlalu disorot oleh kompetitor ?? entahlah namun catatan waktunya juga termasuk yang lebih cepat dari Pole Position tahun lalu . . . artinya dalam Race nanti, Performa Lorenzo dan M1 sebenarnya bisa jadi 11-12 dengan rider-rider Repsol Honda. Akan tetapi Pressure untuknya juga akan datang dari Si Kribo simoncelli yang hanya terpaut 0,041 detik dengan dirinya di sesi kualifikasi dan Juga tandemnya Ben SPies di Urutan Ke Lima

 

from motogp.com

Gimana Valentino Rossi? Bergelut dengan set-up motor dan sisa cidera Bahu, Juara Dunia MotoGP 7 Kali ini berada di Posisi 9 dengan catatan waktu 1m 55.637 detik . . . yup kira kira 1,5 detik lebih lambat dari stoner. Via Crash.net, Rossi berujar bahwa secara keseluruhan Motor Ducati GP 11nya mengalami Kemajuan setingan, menurutnya, tanpa sisa rasa sakit akibat cidera, VR|46 mungkin bisa berada di Grid Ke 2 pada balapan ini. hmm sebuah ucapan Optimistik tanda semangat masih ada  :D Rider terdepan Ducati malah ditempati pembalap satelit tim Aspar, Hector barbera yang berada di urutan ke 6.

Yang bikin Bingung adalah Juara dunia Moto2 Toni elias yang hanya bisa berada di posisi juru kunci . ..  dan Suzuki GSVR kemanah ya? koq nggak ada di List?

Ok kita tunggu gelaran 15 jam lagi ya, siip deeh, semoga Berguna . . . Diundang YMKI Morning Touring Jkt Bogor niiih, nyegat di Parung ajaaa ahhhh he he he :D

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. absoluterevo - March 20, 2011

Pondium

2. ewang - March 20, 2011

haloo,,,,siip

3. vyzex - March 20, 2011

Luar biasa memang
Bisa 1:34 yang di depan

4. absoluterevo - March 20, 2011

Babat abis ni pondium…!!!!

5. ewang - March 20, 2011

tumben sepi,,,

6. absoluterevo - March 20, 2011

Asik baru kali ini saya bisa pondium di warung kang haji mantap sedap abis…….!!!!

7. caspro - March 20, 2011

cari point dulu…podium sdh lewat….

8. ewang - March 20, 2011

si suzi kasihan kecelakaan,,,,jadi gag ngikut,,,

9. aditya - March 20, 2011

10

10. vyzex - March 20, 2011

Eh..salah
Maksudnya 1:54
Salah liat haha
Maklum masih ngantuk
Lanjut lagi ah (bobo’nya)

11. aditya - March 20, 2011

wa ada bendera jepang di motornyastoner & pedrosa

12. j4na - March 20, 2011
13. dududidan - March 20, 2011

10 passss….

14. absoluterevo - March 20, 2011

mantap abis………!!!! Hadiahnya buah chery ya kang haji……!!!!

15. absoluterevo - March 20, 2011

Mudah2 rossi bisa naik pondium….!!!

16. KADAL SANDALAN - March 20, 2011

LORENGZOO GA BAKALAN NAIK PODIUM…

17. absoluterevo - March 20, 2011

1.stoner
2.danipedrosa
3.rossi
Menurut prediksi saya……!!!

18. absoluterevo - March 20, 2011

Kalau kata hati sih…. Yg win nati
1.stoner
2.rossi
3.lorenzo

19. the_king97 - March 20, 2011

Premium susah…

20. absoluterevo - March 20, 2011

Berubung saya pondium jadi yg juara qatar nanti ya stoner dan dani pedrosa……..!!!!

21. absoluterevo - March 20, 2011

Semakin semangatnya ni bisa pondium……!!!? Stoner…..!!!!

22. dendy - March 20, 2011

biar pasti lihat nanti malam

23. aryoningrat - March 20, 2011

alvaro ndak bs ikut masbro,kata mbah dukun si cedera parah

24. Kucrut_bike's - March 20, 2011

kira2 kans nya tim Maksain didepan gimana ya??

25. jaos comeback - March 20, 2011

hay para fanboi. Senanglah kalian karena hontah menang. Meh yamaka di posisi 3 not bad la…. Tapi saya agak tidak senang yamaka… Karena mesinya masih INLINE 4 CYLINDER padahal perusahaan payah hontah aja sudah v4. Malu saya la… Meh yzf m1 setingkat dgn zx 10 dan gsxr 1000. Tapi saya tetap senang yamaka karena motornya memang kencang walaupun teknologinya kalah la… Ok ? Yes ?
yes…

26. SkyrideR - March 20, 2011

semoga ng ketiduran ntar malam…. :)

27. Triyanto Banyumasan - March 20, 2011

oks inponya Mas Haji…

28. moonraker - March 20, 2011

bautista nyusruk di tikungan… mental cukup jauh.
dibawa pergi pake ambulans.

* lihat di nocomment tv – asiasat 2.

29. absoluterevo - March 20, 2011

Wah……ada kang jaos bajakan….!!!

30. kangmase - March 20, 2011
31. absoluterevo - March 20, 2011

Roda berputar hahahha sekali2 honda pondium……!!!! Wakkakaka tapi ngarep rossi no unolah….!!!

32. EXYBAND - March 20, 2011

hmmm…
gw jagoin stoner deh…
dah lama gak ikutan komen…

33. usud - March 20, 2011

@ SkyrideR
Emang moto gp hari ini jam berapa?

34. MangkuRondo - March 20, 2011

Disiarkan Langsung jam Berapa Neh Acara MOto GP?

35. aryoningrat - March 20, 2011

@usud,tengah malem aga dinihari bro,cmiiw

36. ali - March 20, 2011

prediksi ane :
1 pedrosa
2 stoner
3 dovisiozo
4 lorenzo ndolozzorrr
5 spies ndolozzorr juga
6 rossi out
7 akhirx si kribo simon 4 besar . honda bakalborong nih.

37. Louis - March 20, 2011

@ absolut revo
kalo predikzy gue
1 stoner
2 pedroza
3 kribo
4 dovi
5 spiez
6 hohe
7 aoyama
ceqidod ntar malem

38. lucknutz - March 20, 2011

1. Stoner
2. Pedrosa
3. Bang Kribo

” salam One HEART. ”

39. Louis - March 20, 2011

@ absolut revo
kalo predikzy gue
1 stoner
2 pedroza
3 kribo
4 dovi
5 spiez
6 hohe
7 aoyama
ceqidod ntar malem.

40. Rotama - March 20, 2011

Jagoin StoNer dan pedrosa di Depan. Spies, lorenzo, simoncelli.berebut posisi 3. Rossi, dovi,aoyama, cal crutchlow,ma edward bertempur di papan tengah

41. Rotama - March 20, 2011

Barbera akan tempur ama hayden.

42. sak karepmu - March 20, 2011

rossi uwis tuwek kakehan cangkem….

43. XploreMyBrain - March 20, 2011

mantepp stoner tetep terdepan :evil:

Kumpulan gambar Modifikasi Yamaha Byson Part II
http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/20/kumpulan-gambar-modifikasi-yamaha-byson-part-ii/

Revo Fit , Calon Bebek Killer Nih :mrgreen:
http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/20/revo-fit-calon-bebek-killer-nih/

44. Motken - March 20, 2011

prediksi motken om
pertama pedrosa ngacir duluan,eh disusul ama stoner tapi pedrosa ga terima,jadi nyenggol dan jatuh dua2nya,ben spies tampil terdepan,tapi lorenzo ga terima,akhirnya kejar2an tapi saking nafsunya nabrak ban blakang ben spies,jatuh 22nya deh.akhrirnya si kribo simonceli finish pertamax diikuti oleh rossi dan stoner ketigax,loh kok bisa stoner kan jatuh,ternyata eh ternyata stoner bangkit stelah mendapat kecupan dari adriana,wakaka

45. Onthel - March 20, 2011

tetep jagoin spies, walaupun sangat berat liat lawan2nya didepan.

sepertinya memang sulit ngelawan honda musim ini, tapi semangat race jgn sampe kendur la, kalo dah nyerah duluan ngapain juga pake ikut motogp.
ayo spies
ayo yamaha

46. hohehahay - March 20, 2011

hahay jaos comeback…liat ntar malem jagoan lu…dlosorrr
YOU PINTER PILIH PEMBALAP

47. Onthel - March 20, 2011

menjelang race kali ini, pikiran saia jelek banget,, he he

berharap rossi dan lorenzo fight berdarah2, he he, dan dua2 nya ndlozoor.
akan jd tontonan yg sangat menarik
xixixixi

48. triple62 - March 20, 2011

prediksi:

1.Rossi
2.Barbera
3.Abraham
4.Cruthchlow
5.Hayden

:mrgreen:

49. Deni23 - March 20, 2011

Yes lorenzo ke3, bakal seru ni race, yamaha masih punya ksempatan wat jadi jurdu, Go honda… Go yamaha..

50. triple62 - March 20, 2011

Rossi msih punya peluang.
catata pole taun lalu dan sekarang cuma beda 0.3 detik.
2010
1’55.362
2011
1’55.637
CMIIW

51. mbahe - March 20, 2011

hheemm….apa bener pas race honda bisa dominasi juga yhak..!!
free practise, qtt, jauh banget atmosfernya dibanding pas race..
nhaaa…..motor kenceng aja g cukup rasanya buat ngunduh kmenangan, butuh mental, skill, dan terutama nyali yg luar biasa dari ridernya tuh utk bisa skedar podium :mrgreen:

52. jaos comeback - March 20, 2011

hay mr hahahoek ! Dengar ya george jarang sekali dlosor… Meh idola kau yang sering ndlosor… PEDROSA sering NDLOSOR kan ?
don’t be lie la…. Ok yes ? Yes.

53. earphane - March 20, 2011

Ada apa dengan Suzuki , wah padahal indomobil 2w baru mau bangkit.

54. terong amnesia - March 20, 2011

1. stoner
2. lorenzo
3. terong* :mrgreen:
4. pedrosa
5. spies
6. rosi
7. moncel
* cm mau ngeksis…. :mrgreen:

55. EXYBAND - March 20, 2011

weleh pd maen prediksi-prediksian…
ya udah gw ikut, ini prediksi gw:
1. stoner
2. pedrosa
3. simoncelli
4. dovisioso
5. aoyama
6. lorenzo
7. spies
8. rossi
9. barbera
10. hayden.

sp sepuluh wae laaaagh….

56. j4na - March 20, 2011
57. dendy - March 20, 2011

prediksi gue.
1. Stoner
2. Pedrosa.
3. Rossi/lorenzo (terjadi duel disini )
4. Lorenzo/Rossi ( duel )
5. Dovisioso.
6. Ben spies.

58. EXYBAND - March 20, 2011

klo sampai prediksi gw bener dpt hadiah apa ya dari kang haji?

59. Legenda Rider - March 20, 2011

Prediksi ane Rossi ga akan masuk podium, bahkan utk lima besar aja susah, pling bagus posisi 6-7 kl ga ada yg dlosor.
tp ane ngarasa kl Rossi bakal Dlosor or dnf. kl terlalu maksain pingin podium.

60. Legenda Rider - March 20, 2011

Ben Spies (oktober 2010) :
Casey on a Honda could be a very scary situation,that could go really bad for everybody.

Casey di Honda bisa menjadi situasi yg sangat menakutkan, hal itu bisa sangat buruk buat semua orang.

61. dendy - March 20, 2011

@ legenda rider
lu gak tahu ya. Mang pada gak inget waktu rossi di yamaha m1 dari posisi 10. Pas race langsung posisi 2. JANGAN MEREMEHKAN THE DOCTOR. Lihat aja gue jamin rossi paling gak bisa ganggu lorengsong di podium 3.

62. dendy - March 20, 2011

rossi belum tentu lemah. Dia masih kuat.
Siapa tahu ini strategi.

63. Mercon C Lagi dilema - March 20, 2011

prediksi gue

1. elias
2. karel abraham
3. capirex
4. barbera
5. de puniet

*dari belakang :mrgreen:

64. CM - March 20, 2011

Woi……target rossi bukanlah podium tapi ngeganggu lorenzo ingat dendam rossi ama anak ini belum padam,

65. dendy - March 20, 2011

@ CM Di mana-mana seorang pembalap itu ngincer juara. Rossi itu dewasa gak mungkin bersikap kaya anak kecil.

66. Legenda Rider - March 20, 2011

@ Mercon
Wkwkwk, kasian ma elias, dorna juga, masa alumnus moto 2 yg notabene asli dorna n prototype klh ma alumnus WSS n WSBK.
@ dendy
kita liat nanti malam yah, ane jg bilang kl Rossi tll maksa bisa dlosor, kl ga maksa ya ga dlosor…

67. dendy - March 20, 2011

@ legenda rider iya…

68. uDien Kesiangan - March 20, 2011

feeling mah stoner the first
tapi tetep pavoritkan si Kribo

time will tell laaaaaghhh …. :mrgreen:

69. jabul2 - March 20, 2011

UPDATE: Honda may be running some variation on the Xtrac IGS (Instantaneous Gearchange System). Dual clutches, as in Honda’s DCT box, are banned in MotoGP (regulation 2.4.2) but the regs are too specific. They ban “twin clutch” gearboxes, while the Xtrac IGS is a single-clutch set-up that still allows two gears to be selected simultaneously and shifted instantly with no let-up in power. So while it does exactly the same thing as a dual clutch box, it would be legal under MotoGP regs.

Honda and Xtrac are no strangers either – in Indycar racing Honda supplies engines and uses Xtrac gearboxes. Not sure if the Indycar gearbox is IGS, but Xtrac say they’ve been race-testing IGS since 2009.
Since Honda has admitted they’ve got a clever gearbox (Shuei Nakamoto apparently said: “It’s true we have something new on the transmission” and that it allows faster gear changes), it’s got to be something along the lines of IGS.

70. dendy - March 20, 2011

@ JABUL 2.
berarti transmisi honda gak melanggar hukum kan ?
tertulis legal under motogp regs.

71. ウィナ - March 20, 2011

^^
wah ada yg ngeganjal nih Xtrac gearboxes illegal???

72. mumi - March 20, 2011

prediksi saya
1.rossi ndlosor
2.stoner ndlosor
3.lorenzo ndlosor
4.ped ndlosor

kabeh ndlosor…….
njuk sik maen sapa nek ndlosor kabehhhhhh …. ???

73. dendy - March 20, 2011

@ ウィナ
tapi kan igs xtrac tetap di perbolehkan hanya cara kerjanya mirip dct.. jadi kalo menurut saya si boleh2 saja

74. oneheart maniac - March 20, 2011

kami berharap team honda bisa penuhi semua podium. dan berdampak pada penjualan yang makin moncer(iri ingat jaman jayanya yamahoo).
sekarang keadaan dealer kita dah kedodoran, bahkan zona penjualan di diler sudah berubah menjadi gudang unit. Tambah lagi principal sudah menambah kapasitas produksinya. Kita dipaksa terus jualan, kanvasing, costumer invitation, gathering, semua sudah kita lakukan. Bahkan sampai zero DownPayment.
SEMAKIN PUSING JUALAN, SEMOGA TERJADI PADA KOMPETITOR.
Ayo semua kembali ke jaman jaya honda.
Salam,

.
One heart.

75. scnk - March 20, 2011

takut ketiduran uoy :D

76. scnk - March 20, 2011
77. broer - March 20, 2011

katanya acaranya 15 jam lagi (dari jam 6.50 td pagi) kq ampe skrng acranya ga nongol2??

78. aina - March 21, 2011

honda makin berjaya aja nie, dengan kemenangan pembalap2nya honda makin membuat honda makin sukses baik dari segi penjualannya maupun image produknya menjadi makin baik d mata para konsumen pecinta motor honda/

79. Care - March 21, 2011

Iya yah, honda makin memperlihatkan prestasiny..
Smakin One Heart ja.
Sipp Sipp!!!

80. D Y A Z - March 21, 2011

Nah udah terbukti kan, kalo sekarang Casey Stoner mampu menjadi pemenang dalam Moto GP 2011 di Qatar…

Ini semakin membuktikan kalo Honda semakin tangguh dengan ketiga jagoannya…..

Ini merupakan awal yang manis bagi kemenangan team Honda…..

Good Job :-) :-) :-)

81. meEZauruS - March 22, 2011

Honda memang THE WINNING TEAM



%d bloggers like this: