Bro sekalian, Siang ini Yamaha Indonesia Racing Team Resmi dirilis di Cafe Rolling Stone, Jalan Ampera Jakarta Selatan. Acara ini dibuka oleh sambutan yang disampaikan oleh Pak Bambang Asmara Budi. Yamaha Racing Team Yang dibentuk ini diperkuat Oleh Pembalap yang memiliki Reputasi yang cukup cemerlang di arena super sport Indonesia yakni Doni Tata yang pernah merasakan Aura GP250, Dimas Ekki yang tahun lalu sempat memperkuat Ducati Indonesia. Oh ya Kabarnya Dimas Ekki sedang dalam masa pemulihan cidera akibat kecelakaan Sabtu pekan lalu.

Tim Super sport Yamaha Racing team yang memiliki moto beegis yakni FIGHT TO WIN Ini disupport Penuh Oleh Yamaha Indonesia , dimanageri oleh Pak Benny Jati Utomo dan memiliki Target Tahun 2011 berupa Juara 1 national SuperSport Race dan 5 Besar Asia Road SS Race (FARRC),Wah Mantaab. Trus Target Tahun 2012 3 Besar Supersport Asia, dan di Tahun 2013 Juara Super Sport Asia  . . .  Oh ya untuk gelaran Asia hanya ada 2 pembalap Yamaha Yang akan diturunkan di setiap seri. Awalnya Doni Tata dan Dimas Ekki, namun terkait Recovery Dimas, tmcblog belum mendapatkan info Lanjutan dari Indoprom mengenai Update Selanjutnya, silahkan dikomentari dan Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Back OfficeManagement

Advisor

  • – Motorsport YMKI
  • – Mulya Jaya Said
  • – INDOPROM- Bambang Gunardi – INDOPROM

Team Principal / Chairman : Bambang Asmarabudi

Technical Advisor                       : MGC Competition

Field Crew

  • Team Director : Benny Djati Utomo
  • Team Coordinator : Edmond Cho
  • Technical Manager : Ade Rachmat Pandapotan
  • Mechanic for Dimas  : Jaka Permana
  • Mechanic for Dimas : Abdullah Jafar
  • Mechanic for Doni   : Agus Hadiwaluyo
  • Mechanic for Doni   : Saepul Bahri Badru
  • Rider I    : Dimas Ekky Pratama
  • Rider II    : Doni Tata Pradita
  • Logistic & Administrator  : Ilham Firmansyah
  • Photographer & News  : Uky Basuki Yuliviandi

1 COMMENT

  1. Mantepp dah . M fadli cukup mumpuni euy :mrgreen:

    Kumpulan gambar Modifikasi Honda New Megapro Part I
    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/21/kumpulan-gambar-modifikasi-honda-new-megapro-part-i/

    Kumpulan gambar modifikasi Motor Drag Thailand
    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/21/kumpulan-gambar-modifikasi-motor-drag-thailand/

    Kumpulan gambar Modifikasi Yamaha Byson Part II
    http://ninja150r.wordpress.com/2011/03/20/kumpulan-gambar-modifikasi-yamaha-byson-part-ii/

    Guest
  2. Walaupun balap model gini masih saja teteuuup mahal buat ukuran Indonesia,.. tapi teteuuup harus ada yang memulai… YMKI sudah mulai, Kawak (kalo ndak salah pakai M.Fadli + rider Jepun.. cuma apakah team resmi dari KMI???) dan ditunggu AHM , Suzuki

    Guest
  3. Dimas Ekky….semakin didepan , Doni Tata…. semakin pasrah ( gp 250 – world supersport – lokal supersport – …??)

    Guest
  4. AHM setau gua udah buat team juga deh..ada di blog tetangga..

    yahh…cuman bisa liat hasil akhirnya aja deh skr mah…

    Guest
  5. Ga penting siapa yg menang..yg penting buat motor yg baik dan harga ga mahalll..
    (untuk semua atpm yg ada di indonesia)

    Guest
  6. 36. gerorogunso – Maret 22, 2011

    rider utama-nya Dimas kek-nya…
    yamaha lom mau lepas doni karna lom balik modal kali…hehehe
    ===============================
    Mungkinkah kemunduran jualan Y***HA karena DoTa effect, disamping ROSSI Effect tentunya.

    Guest
  7. Dota?
    hmmm…bukan lawan yang sepadan buat Fujiwara n Fadli…
    Yah begitulah doni…kok masih dipake aja yahh?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here