Bro sekalian, Sebenarnya diartikel ini kita tidak sedang membahas CBR150, akan tetapi lebih folus ke TPT nya. Kalo kita mau meneliti data data di TPT akan ada banyak sekali hal menarik yang dapat dianalisa. Contohnya begini, dengan kasus selesainya TPT Awal CBR 150R yang menghasilkan Izin UJI TIPE 1 Unit maka tmcblog dapat menganalisa bahwa disinyalir CBR 150R tidak akan diproduksi di Indonesia. Lho koq bisa? padahal tmcblog nggak dapet bocoran dari petinggi Honda lho

πŸ™„ from asphaltandrubber.com

Semuanya itu tertera jelas dan terbuka di TPT bro. Lain halnya jika status keperluan TPT kemarin di-state “DIPRODUKSI” .Yup Bro, sepanjang tmcblog mempublish berita tentang tpt, suatu kendaraan bermotor yang Β di awal tptnya berupa TPT uji tipe maka biasanya kendaraan tersebut akan didatangkan secara import dari negara lain. Silahkan Cek Status TPT Ninja 250R, Pulsar series, PCX 125, sampai CBR 150 . . . semuanya diawali dengan “TPT UJI TIPE” . Hal ini tidak terjadi pada kendaraan yang diproduksi di Dalam negeri.

Tapi Ingat semua Kendaraan Baru yang mau di lepas ke pasaran Indonesia harus melakukan UJI TIPE. Akan tetapi khusus untuk produk Impor harus melalui produr TPT Uji TIPE . . . so dibedakan ya antara UJI TIPE dan TPT Uji Tipe πŸ™‚

Bro dipersilahkan untuk menelusuri TPT dari Honda Scoopy dan Yamaha Xeon yang notabenenya “diproduksi” didalam negri . . . keduanya tidak memiliki TPT Uji TIPE . .. Β so status TPTnya langsung “DIPRODUKSI” . . . so dari kebiasaan ini tmcblog sekali lagi mensinyalir CBR 150R tidak akan di produksi AHM. Pertanyaan selanjutnya adalah Apakah CBU atau CKD ?? . . . kerena keduanya sama sama impor, yang satu utuh dan yang satunya lagi terurai . .. Β naaah mengenai hal ini tmcblog juga lagi belajar niih biar sinyalemen bisa lebih tajem . . . siip bagi bagi pengetahuan tentang TPT . . . silahkan dikomentari, semoga Berguna . . . Salam TPT :mrgreen:

Taufik of BuitenZorg

Monggo klik link dibawah untuk mengikuti SUrvei tmcblog.com

Update Tambahan dari:

111. edhoy –Β Maret 24, 2011 [Edit]

Mas Bro Taufik,

wah bener banget analisa tentang TPT-nya oom, ttg beda TPT Impor dan TPT Produksi. Memang, kalau ada TPT Uji Tipe untuk 1 unit, itu pasti utk keperluan CBU Impor nantinya…

info tambahan, kalau CKD Impor (terurai), tetap dianggap PRODUKSI Oom…

 

Thks Tambahannya Mas Bro, blog ini dibangun dari oleh dan untuk pengunjung blog πŸ˜€

1 COMMENT

  1. Yang penting harga tidak lebih dari 27jt. Tigor jadul suntik mati aja, sebagai gantinya, bikin motor 300cc…

    Guest
  2. kalo pecex 32,sekian jeti. Dapat di pastikan di harga di atas pecex di bawah IU. asik…asik..asik…xXL123 gak jadi bli bleh

    Guest
  3. Yang khawatir down grade, dana cukup, pasti tidak masalah apakah CBU atau CKD. Bahkan terasa lebih mantap. Yang dana cupet, mungkin sementara puas dengan bisa melihat/berpapasan di jalan, sambil nabung dulu atau nungggu AHM mau memproduksi sendiri.

    Guest
  4. kata Kang Taufik,cbr150 produk global,tp tdk ‘se global’ cbr250 dan PCX.
    menurut saya cbr150 bakal di CKD krn alasan td bkn produk Global bgt.

    Guest
  5. Kang Taufik
    Itung-itungan harganya gimana nih kalau misal CKD.
    Kemarin sudah ada itung-itungan harga CBU-nya. Selisih berapa ya

    Guest
  6. Membaca judulnya, … tidak akan diproduksi….

    Rasanya seperti pupus harapan untuk mendapat motor idaman dengan harga terjangkau. Tidak mungkinkah suatu hari nanti (dalam waktu yang tidak lama) AHM memproduksi sendiri? Kasihan konsumenmu yang sudah benar-benar ONE HEART. Janganlah kau khianati mereka.

    Guest
  7. AHM impor satu biji trus dipreteli, ditiru dibikin cetakannya lanjut produkSi masal dan hargaya 21.999.000

    Guest
  8. Klo mw nglengserin vixion dri singgasana sport, maksimal d bandrol 27 jt,
    ( syukur2 bsa dbwh 25 jta, wlw kyak na agk sulit)

    klo gk gtu, jngn hrap ahm bs jdi raja sport,

    Guest
  9. klo ga dilokalin berarti harapan yg paling murah tentu ckd,smoga aja ini diwujudkan ahm guna menfasilitasi para penggemar cbr yg 150 diindonesia
    analisa mantep kang haji,ditunggu artikel selanjutnya sambil pasang informan terbaik tentunya

    Guest
  10. Wah
    Baru buka kok tampilannya lain?
    Apa saya salah klik ya?
    Ada tulisan swipe me.
    Hem..
    Kayaknya sy agak katro nih…

    Cbr ckd?
    Gak masalah..
    Yg penting harganya di bawah harga ninja 150 RR

    Soal si komstir oblak nggak usah dipikirin.
    Yg punya kalo mau berfairing juga bakal keluar biaya gede,
    Ban gede lah
    Gigi ke 6 lah
    Spido digital lah
    Cakram belakanglah
    Lampu dan fairing lah..

    Wuih…banyak amat….

    Guest
  11. @48. Vyzex
    swipe me gimana mas bro?
    apakah yang lainnya merasakan hal yang sama?
    koq saya nggak ya? πŸ™‚

    @46. 2Strokers
    nggak lah
    yang nguji kemenhub, cmiiw

    @31. nhd
    kan masih ada kata “disinyalir ” Bro
    jadi masih tetep ada kemungkinan πŸ˜€

    @29. didi
    yup di eropa malah pake mesin 125 . .. cbr 125R

    @1. xxl123
    raja pertamax is Back πŸ˜€

    Administrator
  12. Kalau gak salah kata predisen ApHonda dulu pernah bilang kalau CBR150R yg diproduksi di Thailand itu cuma untuk konsumsi dalam negeri Thailand dan Filipina.

    dgn statement ini gak mungkin kalau CBR150R akan di CBU.

    Guest
  13. semakin maksain untuk dilokalkan.. xixixixi :mrgreen:

    tetep One HEART saja deh biarpun CBU.. xixixixi

    pengguna YMH minggir dulu, ahh.. euforia sesaat belom selesai.. :mrgreen:

    Guest
  14. @56. astro – Maret 24, 2011

    mau cbr 150 25jtaan?!
    bisssaaa diatuuur………
    wani piro wkwkwkwk

    ======================.
    wkwkwkkkkkk
    ngakak guling2

    Guest
  15. @Ducati

    ngapain kudu percaya sama ente?
    kalau percaya sama ente entar jadinya syirik.
    percaya tuh sama Allah…!!
    wkwkwkwkkkkk πŸ˜€

    Guest
  16. harus optimis donk, ucapan itu doa lho.. :mrgreen:

    cbr ckd
    cbr ckd
    cbr ckd
    cbr ckd
    cbr ckd

    25jt
    25jt
    25jt
    25jt
    25jt

    HINDARI kata disinyalir, apalagi kata TIDAK.. bikin Broken HEART tauukk.. wakakakakakkakakakakakakakakkk

    Guest
  17. yah emang harusnya ndak usah di produksi bro taufik…
    bagi orang awam…pasti lebih milih yang 150…
    soalnya kan fisiknya sama hanya beda kubikasi aja…
    jadi yang ada malah anggapan yang 150 hanyalah pahe dari yang 250…:D

    Guest
  18. Kayak yg ga tahu Honda aja neh pade! Dari dulu kan honda rajanya mahal! Pastinya klo jadi, Honda CBR150 bakalan diatas 30 juta! Mau CKD atao CBU…. πŸ˜†

    Guest
  19. kalau melihat jejak tpt memang datang dari arah yg sama dgn pcx dan cbr250, terutama kode IN (Import Neeehh)..
    yang saia kuatirkan efeknya kalo cbr150 dgn status cbu, harga jadi tinggi dan patokan harga mongtor laki ndak bergerak turun, kompetitor jadi santai, new r15 (dan lawan2 lain yg sekelas) jadi lama lebih lama munculnya..
    jadi kalo tetep cbu, anggap aja ahm takut kompetitor keluarin new r15 dan kawan2..
    *komporin ahm terus*

    Guest
  20. Ngabre bareng yoookkk…
    GETARS 1 DAY ADVENTURE – KAWASAKI MOTOADVENTURE CHALLENGE 2011
    SABTU 26 MARET 2011
    START & FINISH : LAPANGAN PEMUDA, CIREBON 07.00 – 18.00 WIB
    Fasilitas
    Kawasaki Test Ride -. Service Gratis khusus motor tipe KLX
    PENDAFTARAN Rp. 150.000 : -. Konsumsi di garis Finish -. Kaos -. Sticker GRAND PRIZE : -. KLX 150 S -. Kawasaki EDGE -.
    CONTACT PERSON : -. HANS MODJA 081.222.166.80 -. NANANG SALE 085.223.772.965 -. ERICK “EBO” 085.295.882.225 -. APEP 081.221.818.13 -. JENI 081.823.8823

    bret..bretttttt….

    Guest
  21. Wah mas taufik,buat sy yg awam sih info ini udh tajam&update;btw mungkin sdh pernah ada yg tanya,info2 update begini apakah merupakan media utk melihat pasar via para blogger?

    Guest
  22. harga berapapun terserah…yang penting pake duit sendiri bukan minta dibelikan ortu karna ini masuk motor premium

    Guest
  23. mmh karena suara mayoritas dimarih harga dibawah 30juta, ya sudah saya kabulkan, 25jeti yach…..

    yang penting oe untung dikit tapi kontinyu, itu lebih baek dan sahaja,

    haayyyaaaa…………^_^

    Guest
  24. baru disinyalir pan……biarlah, permainan ahm…toh biker disni kan tergantung harga, mo ckd atau cbu, yg penting harga rasional…..ane sich blm minat ah…hehehehehehe…kenapa di inbox id kaskus gw ada yg nawarin cbr 2010 second yah…harganya 30jt…yg nawar banyak tuch….

    Guest
  25. tahun 2011
    CBR 250…39,9 jt (non ABS)
    CBR 150…29,9 jt
    tahun 2012
    CBR 125…19,9 jt
    *mencoba meramal πŸ™‚

    Guest
  26. berharap cbu 28,5 jt ke bawah mentok 27,8 jt kesannya biar gak murahan..
    nanti kalo papasan sama ninin 250/150rr/cbr250 gak minder apa lagi sama mimin 250 hehehehehe

    ratukuaembacot.com

    Guest
  27. @adegondang : saya gak sependapat sama agan, klo dulu emang bener Honda lebih mahal dari ymh, klo sekarang malah kebalik tuh.. bisa diliat dari harga lexam vs revo matic n byson vs nmp, skrg harga motor ymh dah lebih mahal dari honda.

    Klo menurut ane sih karena keuntungannya buat sponsor motogp, skrg kan ymh gak punya sponsor utama. Imho ya πŸ˜€

    Guest
  28. Bingung kadang, udah tahu produk laris manis, konsumen banyak yg nunggu, tapi mau brojolin mmmbulettttt… aja, piye toh ?

    Guest
  29. meski CBU/CKD ane yakin gak akan spt byson yg naik 50% dari harga aslinya di india.
    di india byson cuma 13 jt tapi begitu sampai sini jadi 20 jt.

    Guest
  30. meski CBU/CKD ane yakin gak akan spt byson yg naik 50% dari harga aslinya di india.
    di india byson cuma 13 jt tapi begitu sampai sini jadi 20 jt..

    Guest
  31. berharap cbu 28,5 jt ke bawah mentok 27,8 jt kesannya biar gak murahan..
    nanti kalo papasan sama ninin 250/150rr/cbr250 gak minder apa lagi sama mimin 250 hehehehehe

    ratukuaembacot.com

    tes

    Guest
  32. Dapet bocoran dari orang dalem honda bagian manufaktur, CBR 150 cuma bisa berharap…
    berat kemungkinan untuk CKD, bahkan bisa di bilang mustahil….

    Guest
  33. drajat djati
    yah harga segitu gan, selain buat nutupin gaji buruh, sama pajak….”pajak”….lagian india kan jauh dibandingin thailand….pasti shipmentnya mahal…

    Guest
  34. Mas Bro Taufik,

    wah bener banget analisa tentang TPT-nya oom, ttg beda TPT Impor dan TPT Produksi. Memang, kalau ada TPT Uji Tipe untuk 1 unit, itu pasti utk keperluan CBU Impor nantinya…

    info tambahan, kalau CKD Impor (terurai), tetap dianggap PRODUKSI Oom…

    Guest
  35. @89. Arkham Ashylum

    Mungkin ada benernya juga bro.
    tapi anehnya pulsar180 yg di India juga dibanderol 13 jutaan, sampai sini cuma 15.9 jt.
    padahal masih CBU lho

    Guest
  36. drajat djati
    wah kayanya mang pabrikan jepang yang rada mahal kali yah……ehmmm…..butuh analisa yg rumit neh kayanya…mungkin ada yg tau tentang perpajakan, bea masuk, dan lain2……

    Guest
  37. tambahan India ga msk ASEAN jd blm ada ratifikasi free trade seperti asean dengan CAFTA n AFTA. bea masuk akan lebih besar.

    Guest
  38. Bukannya banyak juga tipe yg tadinya CBU, trus jadi knockdown, trus lama2 dibikin disini.
    seperti suzuki satria, honda tiger, dsb. jadi awal2 mungkin saja import dulu tapi kalau pasar bagus direvisi. tapi sux juga thailand selalu lebih dipilih dari indonesia, pasti ada yg salah dengan indonesia?

    Guest
  39. Tapi om taufik sepertinya emang untuk pabrikan di Indonesia belum akan produksi, khn untuk CBR sebelumnya juga masih produk impor, jadi kemungkinan khn untuk yg 150 juga akan diimpor dulu dari Thailand. Mudah2an sih AHM bakal keluarin CBR / PCX versi Indonesia

    Guest
  40. berharap cbu se harga 28,5 jt mentok 27,8 jt biar kesannya gak murahan..dan nanti jika papasan sama ninin 250/150rr dan cbr 250 jadi gak minder apa lagi sama mimin 250 hehehehehehe

    Guest
  41. marco
    hahahahahha…kan ini plng sensitip dari setiap brojolnya motor baru, baru technology/fitu/cc…engine dll…..

    Guest
  42. tenang aja,kalo AHM memang niat menjual nich motor dengan target tinggi,pasti harga yang dikeluarkan masih rasional sebanding dengan yang di tawarkan,ane yakin di bawah 30jti,hehehehehehehe πŸ™‚

    Guest
  43. baik untuk CBR indonesia maupun impor,,bukankah sama2 CBR juga,,,yah paling beda harga aja,,
    tapi kalo tetep bisa di bandrol harga yang terjangkau tidak masalah seh,,
    yang penting kualitas dapat terjamin,,

    Guest
  44. @mercon
    wah, kl sekarang saya ga ngarep apa2 mas. mau ymh ngluarin r15, nouvo elegance, fiore, r1 sekalipun, buat saya produk yg skrg ada, sudah ckup, apalagi buat orang sprti saya ini. kl dr awal saya suka yg model begituan, bukan vixion, r15 atau cbr yg saya pilih, saya akan langsung pilih ninin 150r (naked) atau rx-king, maz.. tp ya itu tadi matik jadul masih bs mengakomodir semua keperluan saya, & satu lagi, blm ada yg mengalahkan kenyamanan motor ompong, hehehehehehe :mrgreen:

    Guest
  45. Gak ada jaminan kalau diproduksi lokal bisa murah.
    byson contohnya.
    meski dibuat lokal tapi jauh lebih mahal dari harga aslinya.
    malah pulsar yg CBU bisa jauh lebih murah.

    Guest
  46. Maaf Kang Haji, OOT.

    Sekedar info aja, gw copas dari tret sebelah sono :

    Siapa yang di maksud “si blogger gembala sesat”

    Ini salah satu paragrafnya:

    Namun apakah semua blogger dapat diternakkan..? Oh..tentu tidaak..Oleh karena itu terjadi perpecahan disebabkan perbedaan prinsip. Sudah pada tahu lah ceritanya..Bagi yang mau diternakkan, ya monggo ikuti si blogger gembala sesat..Bagi yang mau bebas ya silakan keluar dan tak lupa merangkul mereka yang tidak tahu agar tidak tersesat.

    GIMANA MENURUT ANDA PEMBACA? APAKAH ETIS MENULIS SEPERTI INI?
    MOHON AGAR DAPAT DITERTIBKAN SUPAYA TIDAK ADA YG SALING MENYERANG DI ANTARA PARA BLOGGER??

    Guest
  47. FBH menang ( is ) sejadi-jadinya πŸ˜€
    harap2 cemas dikasih hadiah oleh AHM ,cbr 22 juta !

    NYOHHHHHH TAK KEI REGO 30 yutoooooooo !!!!!!
    panganen kuwi le …..

    FBH merengek-rengek lagi minta harga dikorting jadi 26 juta

    AHM ngamuk ! ya sudah 32 juta saja !!!!
    Emangnya yang ngimpor itu situ ????
    πŸ˜€ πŸ˜€ :ngakak

    Guest
  48. Sekitar 28jt..
    Biar ga kemahalan tp tdk murahan..

    Mungkin pabrikan yg menang motoGp,harga motornya bkal naik..imho..
    Kalau lorenzo juara,yamaha makin mahal..
    Kalau stoner juara,honda makin mahal..
    Nah pilih yang mana?

    Guest
  49. udahlah para fby lovers ngga usah bersedih hati dan bermuram durja,kalo ngga ada yang bisa dibanggakan dari produk yamaha ya terima aja yang ada,contoh tuh si thole,wakakakakakak πŸ˜† πŸ˜†

    Guest
  50. bagaimanapun si TPT itu, tetap saja Honda ditunggu kehadirannya di panggung market sepeda motor Indonesia. Terima kasih untuk TPT.

    Guest
  51. wah dari 41 jutaan jadi 28 juta kbawah???

    wahhh sulit bgt tuh selisihnya 13 juta,kalo pun hadir CBU oleh AHM paling murah pun 28 juta tuh,gak mungkin dbawah itu

    Guest
  52. @ Kakang Ali

    Masalah bloger udah jelas ngak usah lagi diperdebatkan yang ada
    1. Bloger Cerdas.
    2. Bloger Cerdik
    3. Bloger Lucky (beruntung)
    4. Bloger Tengil

    Untuk Bloger Tengil yang selalu melihat isi gelas selalu setengah kosong tampa melihat itu udah setengah penuh, Ngak usah di Tangapin, dan juga si bloger Tuyul Alay itu cuma jadi provokator, biarin aja.

    Jadi Bloger aja udah Sombong bin Songong apalagi jadi presiden?.

    Guest
  53. udahlah para fby lovers ngga usah bersedih hati dan bermuram durja,kalo ngga ada yang bisa dibanggakan dari produk yamaha ya terima aja yang ada,contoh tuh si thole,wakakakakakak
    ====================================================

    hahahahahahha’

    udahlah FBH jgan sok bangga,saham aja gak punya d AHM sok banget jelek2in

    itulah anak FBH sifatnya ya munafik,HOAX,sombong

    Guest
  54. @ jafar.

    saya sangat bersedih aka trenyuh melihat saudara2 saya fbh yang masih harus tetap memendan hasrat, jagoannya bisa meggganggu singasana sang giant killer, dan juga bersedih untuk para fbh entry level yang tetap harus menikmati megipre*t…

    Guest
  55. 160. Rollerman – Maret 24, 2011

    udahlah para fby lovers ngga usah bersedih hati dan bermuram durja,kalo ngga ada yang bisa dibanggakan dari produk yamaha ya terima aja yang ada,contoh tuh si thole,wakakakakakak
    ====================================================

    hahahahahahha’

    udahlah FBH jgan sok bangga,saham aja gak punya d AHM sok banget jelek2in

    itulah anak FBH sifatnya ya munafik,HOAX,sombong
    —————————————————-
    hahahahahahaha ane emang ngga punya saham di astra,tapi ane punya loh saham di tempat lain,wakakakak πŸ˜†

    Guest
  56. 162. masterXeon – Maret 24, 2011
    hehehehehehehe ente lucu juga yach,vixie sekarang udah spike kaleee,ngga sekuat dulu.you perhatiin aja sendiri.itu juga baru ama mega-jozz,coba cbr150 turun gelanggang,wah mati kutu tuch vixie πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    Guest
  57. @jaffar
    Iihat2 harga dulu kalo mau meng-KO vixion , kalo harganya misalken 25 juta lah … semua tewas
    Tapi sepertinya itu gak mungkin,AHM juga ga bodoh2 amat kasih harga .
    Kalo tadi ada yang bilang sampe 40 juta , itu juga gak mungkin

    Guest
  58. @jaffar muka matik
    ingat bung, vixi itu sudah ada disini lebih dari 3tahun, kalo sekarang dibilang “spike” itu ya ga pas.. wajar lah, terjadi penurunan sedikit demand karna muncul produk2 baru.. tapi dari data terakhir di warung mbah edo, vixi masih terlalu tangguh utk motorsport kelas 150cc, hehehehe :mrgreen:

    Guest
  59. Vixi mmg terlalu tangguh, but terlalu tangguh untuk dinaikin penjualannya lagee,,, xixixi, jika mau bener2 tangguh dandanin vixinya, tmbh ckram, bajune dll,,, jika hanya puas dgn keadaan sekarang dalam hitungan bulan pasti bakalan jatuh, suer deh ane zuzur πŸ˜€

    Guest
  60. 166. thole – Maret 24, 2011
    kalo ngeliat data distribusi emang ngga akan kentara spikenya,tapi coba aja perhatiin demandnya.ntar juga lama-lama grafik distribusinya menurun hehehehehehehe πŸ˜†

    Guest
  61. Yakin ga diproduksi di indo mas?Ada kemungkinan ga beberapa tahun kemudian akan diproduksi di indo?hehehe…udah ganti model lg ya bsk…

    Guest
  62. @jaffar muka matik
    spike itu sama seperti euforia sesaat, bisa bedain kan?? tapi sekali lagi vixi wajar mengalami penurunan demand krna kemunculan produk2 baru dikelas yg sama2.. kalo katamu bilang berbagi market share..

    Guest
  63. 170. thole – Maret 24, 2011
    hehehehehehe sory thank’s koreksinya maksud gue mengalami penurunan πŸ˜†

    Guest
  64. tapi ane kasian juga sich ama ente le,mau beli produk keren mereknya yamaha ngga ada.mau beli honda,ngga niat.beli kawasaki ngga yakin.jadi ya beli yang jyadul aja,wakakakakakak πŸ˜† πŸ˜† ( just kidding )

    Guest
  65. @jaffar muka matik
    ya syukurlah, saya senang.. hahahaha :mrgreen:

    __________
    ngomong2, ga marah ni saya panggil jaffar muka matik? kalo ga berkenan saya ganti dah.. hahahahahahaha

    Guest
  66. ya kalo diitung2 si harga si cbr 150 ini mirip2 R15nya yamaha.. nerawang2 awam Vixi+fairing R15 asli+ganti 6-speed+cakram belakang=?? juta. apakah sama dengan harga cbr 150 ini? klo ke IU trus nanya R15 berapa duit? YMKI seandainya juga ikut2 datengin R15 secara cbu gimana? coba diitung lagi harganya.. imho si pasti cbu, di rentang antara tiger si cruiser dengan si cbr 250 si sprot touring.. cbr 150 the stinger sprot..

    Guest
  67. @jaffar
    semua motor keren, cuma ymh yg sreg sama saya.. yg lain belom masuk, ada kog dirumah merk sayap, lambang huruf S juga ada.. tapi saya lagi naksir sama RX-King / Ninin 150R (naked) tunggu saya bosan pake matik jadul, pasti ku ganti.. hahahahahahaha

    Guest
  68. 174. thole – Maret 24, 2011
    hehehehehehe memang ane muka matik manis dan antik wakakakak πŸ˜†

    Guest
  69. ganti jaffar muka jorok..hahaha :mrgreen: :mrgreen:
    udahlah le, si jaffar ga usah ditanggapi serius,,, dia habis dipecat gara2 shroud megaprit yang gagal…

    Guest
  70. @ thole and Djafar

    Gitu donk komennya, kan enak. πŸ˜€

    Jangan terpengaruh ama blogzer Serigala yang lagi sakit hati.

    Guest
  71. 163. masterXeon – Maret 24, 2011

    @ jafar.

    saya sangat bersedih aka trenyuh melihat saudara2 saya fbh yang masih harus tetap memendan hasrat, jagoannya bisa meggganggu singasana sang giant killer, dan juga bersedih untuk para fbh entry level yang tetap harus menikmati megipre*t…
    ================================
    Saya lebih bersedih, sekarang FBY tidak bisa lagi berkata, Yamaha rajanya motor 4 tak.

    Guest
  72. cbr 150 ,,,

    high rpm engine
    DOHC
    injeksi
    top speed mantep
    body aduhai
    chasis bagus
    velg lebar
    ban gede
    panel digital
    full fairing
    rem cakram depan belakang ,,,

    28 jt mungkin pas ,, lebih murah lebih baik hehe ,,

    Guest
  73. berharap CBR150R bisa di produksi di Indonesia biar hargax murah, klu import pasti hargax mahal dan nga bisa bersaing dengan motor2 sport kompetitor.

    Guest
  74. yaaah klo gk jadi CKD (kan kata ny klo ckd status ny produksi bukan uji tipe), artiny CBU…otomatis harga melambung lagi…yaaah ini mah tetep gk ada perubahan di peta motor batangan kelas menengah, coz bagi YMKI tetep bs konsentrasi ke byson + vixion ajalah toh pesaing ngasih brojolan CBR150 ny CBU harga beda jauh…
    hm…ane ramalkn sih nih AHM VS YMKI bakal cuma berkutat dikelas betik (bebek & matik) fokus ny ke situ situ aja…moga-moga sizuka atao kwasakai mau melirik segmen mongtor batangan 150cc 4tak…
    jadi bs membawa angin ribut yg mbuat perubahan di peta motor batangan kelas menengah…
    ahahahay…lanjot

    Guest
  75. Waduhhhhhhh,,,,,,,!.
    Alamat bakal Muuuaaaahaaalllll nih Motor.
    Tetep Nunggu YAMAHA ngeluarin YZF R125 Aja aaahhhhhhhh!.
    Itupun kl YAMAHA nggak keburu BANGKRUT.

    Guest
  76. Asli Sayap mahal
    PCX aja nilai multiplikasi nya aja selangit.
    PADAHAL DI THAILAND, HARGA CBR 150R > PCX
    DI INDO, PCX 32 Jt
    NANTI CBR 150R berapa juta?????????????
    Lebih dari 30 Jt

    Guest
  77. wah…bener2 salut ni ma honda, motornya blum muncul aja udah dtungguin ma orang banyak palagi klo udah di produksi ya…honda emang ga da matinya nie…

    Guest
  78. analisa yang bgus om taufik… tambahan dari gw… import maupun tidak itu bukan hambatan asalkan bisa membuat pasaran HOnda naik..xiixixi dan bukannya CBR memang diproduksi dari luar?

    Guest
  79. Build up dong?
    sayang bgt…padahal kn CBR tuh udh kentel banget buar masyarakat Indonesia..klo ga jd pasti sedih dong rakyat… =(

    Guest
  80. oke marii kita tunggu proses peluncurannya, semoga proses TPT nya lancar, dan kita segera bisa menikmatinya (khusunya penggemar motor sport Honda).

    Guest
  81. yah, kecewa …
    tanggung banget kalo 150 di prod di luar …
    built up padahal 150.. hadeuh…
    di Indonesia aja lebih baik. Garuda di Dadaku.. πŸ™‚

    Guest
  82. kemaren lg jalan2 ke carerday di itb bdg, trs mampir ke stand astra tanya-tanya ttg new cbr150r, dia bilang 2 bulan lagi brojol tuh motor..wew..tapi soal harga masih dia sembunyiin..dan dibilangnya bakalan ckd..hummmm

    Guest
  83. Ga mungkin bangedd CBR tidak akan hadir di Indonesia…
    CBR akan hadir, tapinya dengan stock yang terbatas… gw yakin AHM pun akan produksi sesuai pasar

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here